FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kejanggalan di alkitab....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Thu Jun 27, 2013 2:47 am

Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

trus coba bandingkan dgn dibawah ini...

Kej. 5:22 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
Kej. 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Kej. 6:9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kel. 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by yakobus on Thu Jun 27, 2013 10:55 am

@atas gue
Otak elu yang janggal,kurang dosis kaleee ehmm

yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Thu Jun 27, 2013 11:36 am

@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

trus coba bandingkan dgn dibawah ini...

Kej. 5:22 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
Kej. 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Kej. 6:9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kel. 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

saya kutip lagi:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.
kenapa tidak sampai kalimat terakhir yang anda tandai merah

tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by isaku on Thu Jun 27, 2013 11:48 am

@alex n yokubus
Dibaca lg yg bener.. Masa g bs liat kejanggalannya sih?

@yokubus
Otaknya kalo lg beku, diangetin dl :))

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Thu Jun 27, 2013 2:45 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

trus coba bandingkan dgn dibawah ini...

Kej. 5:22 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
Kej. 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Kej. 6:9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kel. 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

saya kutip lagi:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.
kenapa tidak sampai kalimat terakhir yang anda tandai merah

tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

gak ngaruh kalimat: orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya kepada kalimat : tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Thu Jun 27, 2013 3:00 pm

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

trus coba bandingkan dgn dibawah ini...

Kej. 5:22 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
Kej. 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Kej. 6:9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kel. 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

saya kutip lagi:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.
kenapa tidak sampai kalimat terakhir yang anda tandai merah

tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

gak ngaruh kalimat: orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya kepada kalimat : tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

kok gak ngaruh..?
gmn sih cara anda memahami sebuah kalimat..?

kalimat itukan ga putus disitu aja..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Thu Jun 27, 2013 3:47 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

trus coba bandingkan dgn dibawah ini...

Kej. 5:22 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
Kej. 5:24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Kej. 6:9 Inilah riwayat Nuh: Nuh adalah seorang yang benar dan tidak bercela di antara orang-orang sezamannya; dan Nuh itu hidup bergaul dengan Allah.
Kel. 33:11 Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu.

saya kutip lagi:
@hamba tuhan wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.
kenapa tidak sampai kalimat terakhir yang anda tandai merah

tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

gak ngaruh kalimat: orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya kepada kalimat : tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

kok gak ngaruh..?
gmn sih cara anda memahami sebuah kalimat..?

kalimat itukan ga putus disitu aja..

jelaskan dong kalo emang ngaruh kalimat: orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya kepada kalimat : tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Fri Jun 28, 2013 5:55 am

Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Fri Jun 28, 2013 4:33 pm

@alex77 wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Fri Jun 28, 2013 4:37 pm

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Fri Jun 28, 2013 4:39 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Fri Jun 28, 2013 4:42 pm

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

iya.. sdh saya baca... tp saya baca nya sampe habis kalimat itu...
anda jg bacalah sampe habis.. masak cmn sepotong aja...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Fri Jun 28, 2013 4:43 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:Mat. 11:27 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa, dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya.

di ayat itu ada 4 Pernyataan..
1. Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku
2. tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
3. tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak
4. orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

orang itu juga mengenal Anak dan Bapa..
bagaimana orang itu bisa mengenal..? krn sdh dinyatakan oleh anak

anda tau arti dinyatakan..?


kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

iya.. sdh saya baca... tp saya baca nya sampe habis kalimat itu...
anda jg bacalah sampe habis.. masak cmn sepotong aja...

udah saya baca sampe abis..... maknya anda taukan arti tidak seorangpun????
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Fri Jun 28, 2013 4:50 pm

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:

kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

iya.. sdh saya baca... tp saya baca nya sampe habis kalimat itu...
anda jg bacalah sampe habis.. masak cmn sepotong aja...

udah saya baca sampe abis..... maknya anda taukan arti tidak seorangpun????

maaf.... kalo anda pinter ga ruwet memahami kalimat : tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... 'am ditakhsis oleh illa kalo muslim mah semua udah ngerti banget kalimat yg bgni
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Sat Jun 29, 2013 7:49 am

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:

kalo org itu mengenal jg anak dan bapa ya kontradiksi dong dgn kalimat tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa
dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak...... anda ngertikan arti tidak seorangpun???? sianak aja blum ada gmn mau menyatakan cinta kpd org itu yg udah ada duluan...... hmmmm

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

iya.. sdh saya baca... tp saya baca nya sampe habis kalimat itu...
anda jg bacalah sampe habis.. masak cmn sepotong aja...

udah saya baca sampe abis..... maknya anda taukan arti tidak seorangpun????

kalau anda sudah baca, menurut anda apa arti kalimat ini...?

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by hamba tuhan on Sat Jun 29, 2013 2:55 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:

anda baca dong kalimatnya sampe habis... disitukan ada pengecualian... "...dan kepada orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya"
anda jg baca dong tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak

iya.. sdh saya baca... tp saya baca nya sampe habis kalimat itu...
anda jg bacalah sampe habis.. masak cmn sepotong aja...

udah saya baca sampe abis..... maknya anda taukan arti tidak seorangpun????

kalau anda sudah baca, menurut anda apa arti kalimat ini...?

orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

artinya dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya hal demikian tsb yaitu tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak.....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by alex77 on Tue Jul 02, 2013 8:33 pm

@hamba tuhan wrote:
artinya dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya hal demikian tsb yaitu tidak seorangpun mengenal Anak selain Bapa dan tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak.....

anda salah memahami kalimat..
itu artinya, ada orang lain yang mengenal, dimana anak sendiri yang menyatakan/memperkenalkan..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by isaku on Tue Jul 09, 2013 4:10 pm

alex wrote:anda salah memahami kalimat..
itu artinya, ada orang lain yang mengenal, dimana anak sendiri yang menyatakan/memperkenalkan..
payah nih logika jeblok piss 
anak kan blom lahir jaman Musa...

kalimat 1
tidak seorangpun mengenal Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakannya

kalimat2
TUHAN berbicara kepada Musa

itu yg namanya janggal, kontradiksi... harus diedit dulu... bikin konsili dulu dah biar bener piss 

masa pada minta disuapin mulu ya baru ngarti ehmm 


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by EbisuSensei on Tue Jul 09, 2013 4:26 pm

nanadain duluw ................... piss
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: kejanggalan di alkitab....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik