FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Penyaran on Thu Jun 27, 2013 1:11 pm

First topic message reminder :


(Photo: The Christian Post)

A new Gallup poll reveals that 40 percent of Americans believe in creationism – that is, that God created humans in their present form about 10,000 years ago.

The statistic marks a slight decrease compared to years past such as in 2008 when 44 percent reported believing in strict creationism. But Gallup notes that it is the lowest statistic it has ever recorded in the history of asking the question since 1982.

Meanwhile, the percentage of Americans who believe humans evolved over millions of years, without God's involvement, has crept up from 14 percent in 2008 to 16 percent in 2010. Nearly 30 years ago, only 9 percent believed in "secular evolution."

Meanwhile, the percentage of those who hold the "theistic evolution" view, that God guided a process by which humans developed over millions of years, has remained steady at 38 percent.

Americans who attend church regularly are most likely to hold the strict creationist view, with 60 percent of weekly church attenders saying humans were created in their present form within the last 10,000 years.

Those who attend church almost every week or monthly are more likely to agree with theistic evolution (47 percent) compared to the other views. And Americans who seldom or never attend church are more likely to say God guided the process of evolution (39 percent).

The poll, released Friday, also found that views vary by level of education.

Nearly half (49 percent) of postgraduates agree with theistic evolution and a quarter agree with secular evolution. Among college graduates, 38 percent believe in theistic evolution and 37 percent believe in strict creationism.

Americans with some college education and those with just a high school degree or less are most likely to hold the strict creationism view, when compared to those with a higher level of education.

Though the creationist viewpoint has become slightly less popular, overall, Gallup notes that scientists continue to be surprised that four out of 10 Americans hold that viewpoint. And the decreases over the past few decades have been very small.

Results for this Gallup poll are based on telephone interviews conducted Dec. 10-12, 2010, with a random sample of 1,019 adults, aged 18 and older,

http://www.christianpost.com/news/poll-4-in-10-americans-believe-in-creationism-48124/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Jagona on Mon Dec 23, 2013 9:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
jangan bertanya dulu .......... tampilkan penciptaan versi kejadian, biar nanti dibandingkan mana yang nyontek .............. kermit

dah saya tampilkan tuh..
penconteknya langsung BUNTU bin mendelep

dah aku tampilkan juga bagaimana sarjana-sarjana Barat (Amerika) mengkritik cerita anda melalui Ensyclopedia americana ............ hi hi hi ......... anda tetep bilang "pnconteknya langsung buntu" ....... Jadi jelas anda gak pernah membaca apa yang disajikan lawan ............ kermit

ayo jawab:

QS. 11;7  : DIA-lah yang menciptakan planet-planet dan Bumi dalam enam hari (6000 tahun) dan adalah semesta-NYA atas  ALMAA’ untuk menguji kamu tentang siapa dari kamu yang lebih baik dalam perbuatan. Dan jika engkau katakana : “Bahwa kamu adalah orang-orang yang akan dibangkitkan sesuadah mati”, akan berkatalah orang-orang kafir “bahwa ini hanyalah sihir nyata”

hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??


nyontek '6 hari'
diklarifikasi langsung belingsetan

hi hi hi ..................... nih rincian 6 hari (6000 tahun) ......... bukan 6 x 24 jam sebagaimana yang anda kira .................... silakan anda cermati ;

Dalam waktu2000 tahun ciptaan pertama planet terpinggir telah dua kali mengelilingi Surya, dan selama minimal dua kali pula planet-planet yang beredar dibawahnya garis orbitnya mengalami “Jaumuz Zullah” (pembesaran radiasi Surya) yang mengakibatkan pecahnya beberapa planet menjadi lebih kecil, satu diantaranya benar-benar hancur menjadi meteorit (asteroid).
Sesudah masa 2000 tahun, planet-planet tidak terpecah lagi, lalu masa penciptaan itu selesai setelah4000 tahun lagi kemudiannya, terlaksanalah rotasi dan orbit menurut mestinya, permukaan planet jadi membeku hingga cocok untuk tempat kehidupan makhluk. QS. 41;10 menyatakan dalam pada 4000 tahun terakhir ini dibentuklah atmosfer setiap planet dan berotasilah masing-masingnya dalam jangka waktu yang ditentukan ALLAH. Kini ternyata setiap planet berbeda lama rotasinya, seperti Bumi 23 jam 56 menit, Mercury 25 jam 45 menit, Venus 23 jam 21 menit, Mars 24 jam 37 menit, Jupiter 9 jam 50 menit, Uranus 10 jam, 38 menit


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 23, 2013 11:26 am

isi aja titik-titik ini..

hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??


baru ngoceh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Jagona on Tue Dec 24, 2013 9:50 am

@SEGOROWEDI wrote:isi aja titik-titik ini..

hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??


baru ngoceh

baca dulu penjelasan aku, titik-titik itu gak cukup ........... 6000 tahun bukan 6 hari .... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 24, 2013 9:56 am


gak usah ngeles..
iqra: QS. 11;7 : DIA-lah yang menciptakan planet-planet dan Bumi dalam enam hari!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Jagona on Tue Dec 24, 2013 10:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak usah ngeles..
iqra: QS. 11;7  : DIA-lah yang menciptakan planet-planet dan Bumi dalam enam hari!

yaaa, enam hari tatasurya adalah 6000 tahun ........... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 24, 2013 10:57 am


maka jelaskan yang enam hari itu..
ngeles aja!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by satria bergitar on Tue Dec 24, 2013 11:53 am

@jaya wrote:....Alkitab tidak terutama sebagai buku yg diklaim sebagai kitab sains, ttp terutama sbg buku panduan iman dan moral. Maka kalau saya mau mengetahui bagaimana terjadinya bumi dan alam jagat raya ini, saya akan baca buku2 yg membahas hal itu.

....Alkitab tidak seratus persen mengurai sejarah iman bangsa Israel, apalagi sejarah alam raya, tetapi bagaimana mereka dgn memandang alam raya ini sampai pada kesimpulan Tuhan ada. Dan itu cukup  utk meneguhkan iman dan moral mereka dlm perjalanannya sebagai satu bangsa.

...Agaknya Tuhan tidak terlalu peduli kalau Alkitabnya akan disandingkan harus sesuai sains. Sepertinya itu lebih pada kebutuhan akal manusiwi kita. Kadang, utk apa mengetahui segala ilmu kalau akhirnya kita tidak sampai mengakui bahwa Tuhanlah pencipta segala yg ada. Sains....kadang mengantar seseorang menolak eksistensi Tuhan.

lha katanya firman tuhan? masa pencipta salah memberi wahyu tentang apa yg diciptakan?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 24, 2013 12:08 pm


salah memberi wahyu gimana maksudnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by satria bergitar on Tue Dec 24, 2013 12:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
salah memberi wahyu gimana maksudnya?

@jaya wrote:...Agaknya Tuhan tidak terlalu peduli kalau Alkitabnya akan disandingkan harus sesuai sains.
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 24, 2013 12:13 pm


yang gak sesuai sains mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:58 pm

bumi berujung, dan terlihat seluruh permukaannya dari atas pohon tinggi....

ngakak.com
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 13, 2014 7:23 pm

Al-Hijr: 19, “Dan Kami (Allah) telah menghamparkan bumi….”.

Al-Baqarah: 22, “Dialah (Allah) yang telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan (firasy) bagimu.”

Qaf:7, “Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata…”

An-Naba 78: 6-7,  “Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan dan gunung-gunung sebagai pasak?

Al-Ghasyiyah : 20, “Dan bumi bagaimana dihamparkan ?”

QS. 18:47 Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak Kami tinggalkan seorangpun dari mereka.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Mutiara on Sat Jan 18, 2014 8:14 pm

Mod, ada yg OOT paraah nieh...

mengulang pertanyaan pula...

baca nieh logika ayatnya:
Bagi si A, gajah dikipaskan supaya si A tak takut dengan gajah, padahal sebenarnya bentuk gajah adalah besar dan bulat.

diupgrade otaknya supaya gak ngulang bertanya dan OOT dimana-mana.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by roswan on Wed Feb 19, 2014 10:12 am

gara-gara bible yang sangat tidak ilmiah dan ajaran kristen yang anti pengetahuan itu, akhirnya banyak warga Amerika yang menjadi atheis.
kalau yang smart lalu menjadi mualaf.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by amara on Sat Feb 22, 2014 5:05 pm

yoip, padahal sudah dibela-belain menyulap gereja jadi tempat diskotik lho, eh tapi masih gak laku juga

qiii qiiii qiiiii
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 24, 2014 2:35 pm

QS. 11;7 : DIA-lah yang menciptakan planet-planet dan Bumi dalam enam hari (6000 tahun) dan adalah semesta-NYA atas ALMAA’ untuk menguji kamu tentang siapa dari kamu yang lebih baik dalam perbuatan. Dan jika engkau katakana : “Bahwa kamu adalah orang-orang yang akan dibangkitkan sesuadah mati”, akan berkatalah orang-orang kafir “bahwa ini hanyalah sihir nyata”

hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??


silakan dijawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by amara on Tue Feb 25, 2014 2:57 am

qii qii qii OOT!

mau nyontek jawaban dari Quran yea, kalau ayat-ayat Quran sih runut dan logis.

berbeda dengan bible, amburadul dan tak logis, saling kontradiksi pula.

1. Kelelawar termasuk bangsa burung???????

Kelelawar bukanlah bangsa burung. Tetapi menurut Alkitab, kelelawar termasuk burung.

13 Inilah yang harus kamu jijikkan dari burung-burung, janganlah dimakan, karena semuanya itu adalah kejijikan: burung rajawali, ering janggut dan elang laut;

14 Helang merah dan helang hitam menurut jenisnya;

15 Setiap burung gagak menurut jenisnya;

16 Burung unta, burung hantu, camar dan elang sikap menurut jenisnya;

17 Burung pungguk, burung dendang air dan burung hantu besar;

18 Burung hantu putih, burung undan, burung ering;

19 Burung ranggung, bangau menurut jenisnya, meragai dan kelelawar. (Imamat 11:13-19)

Lihat juga (Ulangan 14:11-17)

2. Kelinci Memamah biak?????

Kelinci adalah binatang yang tidak memamah biak tapi binatang pengerat. Tetapi menurut Alkitab yang katanya Firman Tuhan itu, kelinci adalah binatang yang memamah biak.

Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu. (Imamat 11:6)

3. Serangga berkaki empat?????

Semua serangga mempunyai 6 kaki.

20 Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

21 Tetapi inilah yang boleh kamu makan dari segala binatang yang merayap dan bersayap dan yang berjalan dengan keempat kakinya, yaitu yang mempunyai paha di sebelah atas kakinya untuk melompat di atas tanah.

22 Inilah yang boleh kamu makan dari antaranya: belalang-belalang menurut jenisnya, yaitu belalang-belalang gambar menurut jenisnya, belalang-belalang kunyit menurut jenisnya, dan belalang-belalang padi menurut jenisnya. (Imamat 11:20-22)

4. Ular makanannya debu tanah????

Ular tidak makan debu.

Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu. (Kejadian 3:14)

5. Unta tidak berkuku belah????

Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu. (Imamat 11:4)

Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari antara yang memamah biak atau dari antara yang berbelah dan bersela kukunya: unta, kelinci hutan dan marmot, karena semuanya itu memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram semuanya itu bagimu. (Ulangan 14:7)

6. Bumi statis dan tidak bergerak????.

… TUHAN adalah Raja; Ia berpakaian keagungan dan kekuatan. Bumi berdiri teguh tak dapat goyah. (Mazmur 93:1)

… Gemetarlah di hadapan-Nya, hai seluruh dunia! Bumi kukuh tidak tergoyahkan. (1 Tawarikh 16:30)

Dengan kukuh bumi Kau pasang pada alasnya, sehingga tidak akan goyang untuk selamanya. (Mazmur 104:5)

7. Bumi punya 4 sudut????

… he will assemble the scattered people of Judah from the four quarters of the earth. (Isaiah 11:12)

After this I saw four angels standing at the four corners of the earth, … (Revelation 7:1)

Oh Lord, … to you the nations will come from the ends of the earth… (Jeremiah 16:19)

… and there before me stood a tree in the middle of the land. Its height was enormous. The tree grew large and strong and its top touched the sky; it was visible to the ends of the earth. (Daniel 4:10-11)

8. Penyakit disebabkan oleh syetan????

Orang bisu karena dihinggapi setan???

32 Waktu kedua orang itu pergi, seorang bisu yang dikuasai oleh roh jahat dibawa kepada Yesus.

33 Yesus mengusir roh jahat itu dan pada saat itu juga orang itu bisa berbicara lagi. Orang banyak itu heran dan berkata, “Belum pernah kami melihat kejadian serupa ini di Israel!” (Matius 9:32).

Orang bisu dan buta karena kerasukan setan???

Kemudian dibawalah kepada Yesus seorang yang kerasukan setan. Orang itu buta dan bisu, lalu Yesus menyembuhkannya, sehingga si bisu itu berkata-kata dan melihat. (Matius 12:22).

Penyakit epilepsi disebabkan oleh setan????

14 Ketika Yesus dan ketiga pengikut-Nya kembali kepada orang banyak itu, seorang laki-laki datang, sujud di hadapan Yesus,

15 dan berkata, “Bapak, kasihanilah anak saya. Ia sakit ayan. Serangan ayannya begitu hebat sehingga ia sering sekali jatuh ke dalam api dan sering juga ke dalam air.

16 Saya sudah membawa dia kepada pengikut-pengikut Bapak, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkan dia.”

17 Yesus menjawab, “Bukan main kalian ini! Kalian sungguh orang-orang yang menyeleweng dan tidak percaya. Sampai kapan Aku harus tinggal bersama kalian dan bersabar terhadap kalian? Bawa anak itu kemari!”

18 Lalu Yesus memerintahkan roh jahat yang di dalam anak itu keluar. Dan roh jahat itu keluar, lalu anak itu sembuh pada saat itu juga. (Matius 17:14-18).

9. Kalau sakit cukup didoakan???

Kalau ada yang sakit, hendaklah ia memanggil pemimpin-pemimpin jemaat. Dan hendaklah pemimpin-pemimpin itu mendoakan orang yang sakit itu dan mengolesnya dengan minyak atas nama Tuhan. (Yakobus 5:14-15).

10. Dengan Iman, dapat memindahkan gunung???

1. Markus

16:17 Tanda tanda ini menyertai orang-orang yang beriman, mereka mengusir syetan demi namaku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa baru bagi mereka,

16:18 mereka memegang ular, sekalipun mereka meminum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka, dan mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit dan orang itu akan sembuh.

Sudah dapatkah anda mengusir syetan?

Sudah dapatkah anda menggunakan bahasa-bahasa baru?

Sudahkah anda memegang ular?

Sudahkah anda mencoba meminum racun?

Sudahkah anda meletakan tangan anda atas orang sakit dan orang itu sembuh?

Bila anda belum melakukannya, keimanan anda kepada Yesus diragukan.

Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16:9-20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunyi:

“Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masihi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9-20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli”.

Pada The Christian Counselor’s New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9-20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :

“These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same”.

“Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat 8)bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

“The two most reliable early manuscripts do not have mark 16:9-20″.

“Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16:9-20″.

“Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16:8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)”

2. Lukas 10:19

“Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu”.

Kita akan membuktikan kebenaran kedua ayat tersebut. Kita bawa ular dan kalajengking hidup pada orang Kristen, serta meminta agar mereka memegang atau menginjaknya. Saya yakin 100 persen bahwa tidak ada orang Kristen yang berani melakukannya. Ini menunjukkan bahwa berdasarkan standard Alkitab sendiri, maka pada masa sekarang tidak ada lagi Orang Kristen yang beriman atau mendapatkan kuasa Tuhan. Barangkali ada Orang Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan. Dengan berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan kita untuk memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.

Nah dari sini kita dapat mengatakan pada mereka, daripada melakukan Kristenisasi lebih baik memperbaiki keimanan Umat Kristen sendiri terlebih dahulu. Mereka sendiri TIDAK BENAR-BENAR beriman pada ajaran mereka sendiri, bagaimana dapat membuat orang lain beriman pada agama mereka?

3. Matius

17:19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir syetan itu?”

17:20 Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu”.

Sudahkah anda dapat memindahkan gunung?

Sudah mampukah anda menyuruh pohon Ara untuk pindah dan menghujam didasar lautan?

Bila anda belum dapat melakukan, dan saya kira semua orang kristen tak dapat melakukannya, maka keimanan anda kepada Yesus tidak ada seujung upil pun.

1. BUKTI KESEBELAS:http://kristenisasi.wordpress.com/2011/01/01/bukti-bukti-kepalsuan-alkitab-bibel/

2. BUKTI KEDUA BELAS:AMANAT AGUNG DITOPANG OLEH KEPALSUAN ALKITAB
Oleh: Masyhud SM & Sanihu Munir

.
Mengkritisi Penginjilan dan Amanat Agung

Setiap Penginjil pasti selalu mengingat sebuah ‘Amanat Agung’ untuk menjadikan segala bangsa sebagai murid Yesus dan membaptis mereka atas nama Tuhan Bapak, tuhan Anak dan Roh Kudus, seperti yang tertulis dalam Matius 28:16-20 berikut ini:

“Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka. Ketika melihat dia mereka menyembahnya, tetapi beberapa orang ragu-ragu. Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepadaku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa muridku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala yang telah kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Para penginjil begitu gigih berpegang teguh pada ayat tersebut meskipun harus ditebus dengan nyawa mereka dengan harapan mendapatkan kehidupan baru di sorga. Namun sungguh malang, mereka tidak menyadari atau mungkin membutakan diri bahwa ayat itu adalah palsu di atas kepalsuan. Maksudnya, kitab Matius yang masih dipertanyakan kebenarannya, kemudian ditambah lagi dengan ayat-ayat tersebut.

Sebenarnya Kitab Matius berakhir pada 28:15 yang berbunyi:

“Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini.”

Kalimat “cerita ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini” menunjukkan dan merupakan penutup Kitab Matius yang menjadi cerita selama puluhan tahun. Karena Gereja ingin menambah doktrinnya, mereka tanpa malu menambah ayat-ayat palsu yang termuat dalam Matius 28:16-20 tersebut, walaupun terasa janggal bagi pembacanya.

Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, mengatakan sebagai berikut:

“This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) from the nature of what is said, would then be a latter addition”

“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang baru ditambahkan kemudian.”

Robert Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:

“The great commission in Matthew 28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probably had no idea of launching a world mission and certainly was not the institution builder. (It is) not reflect direct instruction from Jesus.”

“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil… memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Yesus sangat mungkin tidak memiliki ide untuk mengajarkan ajarannya ke seluruh dunia dan (Yesus) sudah pasti bukan pendiri lembaga ini (agama Kristen). (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus.”
Benarkah Alkitab Inspirasi Tuhan?

Doktrin Kristiani lainnya adalah bahwa para penulis Alkitab –terutama kitab Injil– dalam menulis ayat-ayat berdasarkan inspirasi (ilham) dan bimbingan dari Roh Kudus. Sehingga apa yang ditulis oleh mereka itu pasti benar tanpa kesalahan. Begitu pula bapa-bapa gereja atau orang-orang suci Kristiani memiliki otoritas atas bimbingan dan inspirasi dari Roh Kudus untuk menulis tambahan ayat-ayat pada Alkitab. Dengan demikian tambahan tersebut dianggap sah dan suci.

Tetapi kepercayaan penulisan Alkitab berdasarkan atas inspirasi dari Roh Kudus ini dibantah sendiri oleh penulis Injil Lukas yang berbunyi:

“Teofilus yang mulia, Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita, semula adalah saksi mata dan pelayan Firman. Karena itu, setelah aku menyelidiki segala peristiwa itu dengan seksama dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu, supaya engkau dapat mengetahui, bahwa segala sesuatu yang diajarkan kepadamu sungguh benar.” (Lukas 1:1-4)

Pada ayat ini disebutkan, Lukas menulis kitab ini berdasarkan atas cerita yang telah didengarnya dari orang lain, bukan berdasarkan atas inspirasi dari Roh Kudus.

Jika dalam penulisan Injil, para penulisnya mendapatkan bimbingan dari Roh Kudus, mengapa kita menemukan banyak sekali kesalahan dan pertentangan dalam Alkitab, terutama pada Injil Matius, Markus, Lukas dan Yohanes, sebagaimana yang diungkapkan dalam buku ini.

Hal ini membuktikan bahwa penulisan Alkitab dan tambahan ayat-ayatnya bukan berdasarkan atas inspirasi atau bimbingan dari Roh Kudus, melainkan atas dasar kemauan orang-orang Gereja sendiri. Padahal umat Kristen percaya bahwa Yesus pernah memperingatkan mereka:

“Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.” (Matius 15:9)

Dengan demikian, Amanat Agung yang katanya berasal dari Yesus itu adalah Amanat Palsu. Semua ajaran yang disampaikan oleh para penginjil seperti doktrin Yesus adalah Firman Hidup, Trinitas, penulisan Alkitab berdasar inspirasi Roh Kudus, adalah bohong besar.

Allah berfirman dalam al-Qur’an:

“Maka kecelakaan yang besar bagi orang-orang yang menulis (ayat-ayat) dengan tangan mereka, kemudian mereka mengatakan bahwa (ayat-ayat) ini berasal dari Allah, untuk mendapatkan keuntungan yang sedikit dari perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan-tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka akibat dari perbuatan mereka sendiri.” (Qs. Al-Baqarah 79)
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 11:07 am



nyontek 6 hari

hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??


dimintai klarifikasi
BUNTU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by roswan on Tue Feb 25, 2014 3:04 pm

haa haa haa haaa nyontek kok lebih ilmiah, justru kristen mau nyontek Quran untuk merevisi ayat-ayat bible dan injil supaya kelihatan sedikit ilmiah :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by ritara on Tue Feb 25, 2014 4:20 pm

nah kan tak mampu membela ketidakilmiahan bible injil lalu OOT ke quran.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 4:12 pm


masih seputar penciptaan kok..
enam hari di kejadian runtut, detail dan jelas

enam hari versi conekan (alquran) kek apa
hari 1: ....................................??
hari 2: ....................................??
hari 3: ....................................??
hari 4: ....................................??
hari 5: ....................................??
hari 6: ....................................??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 2:34 am

OOT, baca judulnya ini membahas tentang kekonyolan ayat-ayat alkitab:BIBLE.

gak usah oot, dan mau nyontek jawaban dari Islam yah
haaaa haaa haaaaa
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 11:00 am

pantas Eropa dimasa kejayaan kristen justru disebut MASA KEGELAPAN, baru tahu mandi pun setelah Islam masuk eropa :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 04, 2014 1:21 pm


BUNTU
lalu nuduh OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by amara on Tue Mar 04, 2014 8:09 pm

kristener buntu dengan kekonyolan alkitab bible injil palsu itu, lantas OOT

qii qii qiiii


berusaha mengalihkan pembahasan dan mau nyontek Quran.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Makin Banyak Warga Amerika Tak Percaya Kisah Penciptaan dalam Alkitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik