FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Halaman 9 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 11:45 pm

First topic message reminder :

kalau ada orang percaya Allah swt adalah satu satunya Tuhan dan beramal baik.. tetapi tidak mengakui dan tidak percaya ada nabi bernama Mohamad.. jadi syahadatnya cuma lha illah lha ilalah. orang ini pakai semua kitab yg mengajar kebaikan. tidak terikat dengan 1 kitab tertentu. Perbuatan orang ini sangat mulia dan baik hati ke sesama.

pertanyaannya:

1. bisakah orang itu ke surga dan diterima di sisi Allah swt?
2. kafirkan orang itu??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by dhans on Thu Aug 15, 2013 11:14 am

@ramayana wrote:@ dhans..
ente pikir ya.... pikir lho ya...

Alkitab itu dari sejarah panjang nabi nabi. ga cm paulus!

ente ga percaya paulus, ada kitab nabi, taurat dan Injil.

lha quran dan hadist ini hanya dari 1 orang! dan hebatnya beda lagi ama Alkitab. lalu yg bener yg mana? ente percaya 1 orang atau banyak nabi nabi?

kalau 1 orang itu bohong gimana?
lah pertanyaanya sama untuk sampeyan, gimana kalau ada banyak yg berbohong dalam Alkitab..?! karena kebanyakan dari isiny tidak diketahui secara pasti penulisnya, apalagi kejujuran penulisnya...!!

Umat Islam percaya Nabi2, bukan percaya ALkitab.. Para nabi Pilihan Tuhan adalah Manusia yg berbeda ketaatannya dengan Manusia biasa... jadi kalau harus percaya Nabi2 dengan referensi Alkitab yang isinya mengenai tingkah laku para nabi pilihan Tuhan yg suka berbuat Dosa, yaaa engga la yau...!

apa yang disampaikan Muhammad saw mengenai para nabi terdahulu jelas2, sebagai manusia pilihan Tuhan yang saleh dan taat....!

jadi secara logis mana yang harus dipilih oleh orang awam...?? alkitab yang tidak diketahui periwayatnya/penulisnya/kejujurannya dan mememuat kelakuan para nabi yang melenceng....atau AL Quran dan AL Hadis yang sebaliknya...!

apa bener ada pohon kurma di betlehem? saat Yesus lahir? kan di quran maryam makan kurma saat lahirin isa.

quran dikatakan membenarkan Taurat, zabur dan Injil. lalu ane nanya deh, kalau kitab yg dibenarkan oleh quran dan qurannya sendiri isinya beda, ente percaya mana??

maryam dikatakan saudara harun, padahal yg saudara harun itu miryam!
Injil berkata, kasihilah musuhmu dan berdoalah buat yg menganiaya kamu. quran berkata, perangilah kafir di sekitarmu dengan kekerasan yang ada padamu!!

ente lihat lah.. mana yang dari TUHAN..
ga ush bahas case per case mas. bikin tret ga berskill baru sana sesuai hobi mu...
ntar tambah jauh OOT nya keenakan sampeyan.. ini tret udh kandas dari dahulu kala, cuma berusaha di hidupkan dengan pertanyaan2 oot....

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 6:12 pm

@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Sep 20, 2013 9:28 am

@ramayana wrote:@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Sun Sep 22, 2013 10:18 am

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey
ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Mon Sep 23, 2013 10:52 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey
ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
kan dah aku tulis di atas ........... pelajari aja maya ........ ayat keledai masih eksis kan .............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by aliumar on Sat Sep 28, 2013 3:25 pm

lah pertanyaanya sama untuk sampeyan, gimana kalau ada banyak yg berbohong dalam Alkitab..?
hal tsb tak mungkin.
Krn penulis Alkitab yg banyak itu banyak yg hidupnya tidak sejaman, sehingga ga mungkin mereka bisa mengadakan kesepakatan terlebih dahulu buat berbohong. Antara penulis PL yg banyak menubuatkan ttg Yesus, terbentang rentang waktu ratusan tahun dgn penulis PB yg menyaksikan Yesus dan sekaligus mengkonfirmasi nubuatan penulis PL yg ditulis ratusan tahun sebelum penulis PB lahir. Sehingga TAK mungkin mereka bisa saling bekerja sama utk berbohong/ mengarang cerita.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Thu Oct 17, 2013 6:24 am, total 2 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Tue Oct 08, 2013 10:38 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey
ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
kan dah aku tulis di atas ........... pelajari aja maya ........ ayat keledai masih eksis kan .............................. okey
ga heran ente suka keledai "sakit"!!

qs 3:18
[3:18] Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang menegakkan keadilan. Para Malaikat dan orang-orang yang berilmu188 (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
mana ada kata mohamad rasulallah? ente ini mengerti dan memahami trit ini ga sih????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Wed Oct 09, 2013 11:27 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:@ dhans.. kalau Injil itu ga bener, kenapa di benarkan quran? hahahahaha..

kalau ga bener ya udah.. biar kami tanggung jawab atas apa yg kami percayai di akhirat!

tetapi janganlah di bumi di fitnah palsu hehehehe..

pertanyaan ke topik!! Quran ga ada persyaratan syahadat buat yg di sebut islam. kenapa ajaran nabi malah berkata kalau ga syahadat ga jadi islam?
hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey
ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
kan dah aku tulis di atas ........... pelajari aja maya ........ ayat keledai masih eksis kan .............................. okey
ga heran ente suka keledai "sakit"!!

qs 3:18
[3:18] Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang menegakkan keadilan. Para Malaikat dan orang-orang yang berilmu188 (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
mana ada kata mohamad rasulallah? ente ini mengerti dan memahami trit ini ga sih????
hi hi hi ........... memang gak ada secara tertulis pada ayat itu kata "Muhammad Rasulullah" .......... tapi di banyak ayat dinyatakan "diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul ........." jadi syahadat menjadi muslim adalah "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 09, 2013 4:16 pm

@Jagona wrote:tapi di banyak ayat dinyatakan "diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul ........." jadi syahadat menjadi muslim adalah "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" ............. okey
bukti muhammad = alloh
yang bener itu: nabi dan umat nabi hanya taat pada Tuhan Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Wed Oct 09, 2013 10:09 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:hi hi hi ........... memang kenyataannya begitu mau diapain ...... quran membenarkan injil bukan PL dan PB ............. yang anda imani kan PL dan/atau PB ....... silakan aja percayai kami gak keberatan kok ................................ key
trus mengenai syahadat ........ ayat 3/18 memberi petunjuk tentang syahadat itu .... "salah" kalo anda bilang di quran gak ada persyaratan buat islam ........... okey
ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
kan dah aku tulis di atas ........... pelajari aja maya ........ ayat keledai masih eksis kan .............................. okey
ga heran ente suka keledai "sakit"!!

qs 3:18
[3:18] Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang menegakkan keadilan. Para Malaikat dan orang-orang yang berilmu188 (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
mana ada kata mohamad rasulallah? ente ini mengerti dan memahami trit ini ga sih????
hi hi hi ........... memang gak ada secara tertulis pada ayat itu kata "Muhammad Rasulullah" .......... tapi di banyak ayat dinyatakan "diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul ........." jadi syahadat menjadi muslim adalah "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" ............. okey
jadi arti "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" adalah.....  diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul.

hebat ente ya hahahahahaha...

emang sakit!

nih ane kasih ayat!

Al maidah 75
Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan  433 . Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

tuh ganti syahadat ente jadi asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna almasih rosulullah" bisa?? hahahahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Thu Oct 10, 2013 10:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:tapi di banyak ayat dinyatakan "diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul ........." jadi syahadat menjadi muslim adalah "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" ............. okey
bukti muhammad = alloh
yang bener itu: nabi dan umat nabi hanya taat pada Tuhan Allah
bukan masss ........... muslim gak pernah menyamakan ALLAH dengan apapun termasuk muhammad, ........ gak usah buat kesimpulan yang nyleneh ...... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 10:57 am

sama gitu kok..
sabda/firman/perkataannya harus ditaati
padahal dalam kasus haram/halal misalnya, ada perbedaan antara alloh dan muhammad
gimana tuh??

padahal yang bener:
nabi dan umat nabi harus hanya taat pada Tuhan Allah saja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Thu Oct 10, 2013 11:01 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:ya elah.. si pembaya ayat "keledai sakit"..

ente ini ngomong apa?? mana ada di quran yg masuk islam harus berkata lha ilah lha ilallah dan mohamad rasullulah???? di ayat berapa??
kan dah aku tulis di atas ........... pelajari aja maya ........ ayat keledai masih eksis kan .............................. okey
ga heran ente suka keledai "sakit"!!

qs 3:18
[3:18] Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang menegakkan keadilan. Para Malaikat dan orang-orang yang berilmu188 (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan melainkan Dia (yang berhak disembah), Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
mana ada kata mohamad rasulallah? ente ini mengerti dan memahami trit ini ga sih????
hi hi hi ........... memang gak ada secara tertulis pada ayat itu kata "Muhammad Rasulullah" .......... tapi di banyak ayat dinyatakan "diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul ........." jadi syahadat menjadi muslim adalah "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" ............. okey
jadi arti "asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna muhammadan rosulullah" adalah.....  diwajibkan ta'at pada ALLAH dan Rasul.

hebat ente ya hahahahahaha...

emang sakit!
bukan arti dari syahadat ..... tetapi inti dari syahadat itu .......... hi hi hi yang sakit siapa ?

nih ane kasih ayat!

Al maidah 75
Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan  433 . Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

tuh ganti syahadat ente jadi asyhadu an la ilaha ilallah, wa asyhadu anna almasih rosulullah" bisa?? hahahahahahahahaha
hi hi hi ..... syahadat yang ente usulkan itu dipake waktu jamannya Isa Almasih ...... tuh ada di Yoh 17;3 ...... ente mengimani nggak ? ....... hi hi hi yang sakit siapa ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 11:04 am

@Jagona wrote:bukan arti dari syahadat ..... tetapi inti dari syahadat itu .......... hi hi hi yang sakit siapa ?
emang yang tuhan itu siapa?
kok ada 2 oknum yang harus ditaati..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Thu Oct 10, 2013 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:bukan arti dari syahadat ..... tetapi inti dari syahadat itu .......... hi hi hi yang sakit siapa ?
emang yang tuhan itu siapa?
kok ada 2 oknum yang harus ditaati..
piss 
hi hi hi ....... tidak hanya dua ooommmm .............. masih ada lagi yang lainnya "ulul amri" ....... jangan disamakan dengan ajaran anda ............... okey deh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 11:14 am


lha kok si ulil tidak kamu sahadati sekalian?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Oct 11, 2013 2:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:sama gitu kok..
sabda/firman/perkataannya harus ditaati
padahal dalam kasus haram/halal misalnya, ada perbedaan antara alloh dan muhammad
gimana tuh??

padahal yang bener:
nabi dan umat nabi harus hanya taat pada Tuhan Allah saja..
hi hi hi salaaahhh .......... nabi dan umat nabi hanya beribadah kepada ALLAH saja dengan mengikuti contoh dari rasulullah ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 11, 2013 3:08 pm


lha iya..
nabi dan umat nabi harus hanya mentaati (dan mengibadahi) Tuhan Allah
mosok muhammad malah disahadati dan ditaati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 9:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
nabi dan umat nabi harus hanya mentaati (dan mengibadahi) Tuhan Allah
mosok muhammad malah disahadati dan ditaati
apa salahnya ....... tokh syahadat muslim "asyhadu an la illaha ilallah, wa asyhadu anna muhamadan rosulullah" ............. syahadat nasrani juga sama tuh lihat Yoh 17;3 ............ key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 12, 2013 9:16 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
nabi dan umat nabi harus hanya mentaati (dan mengibadahi) Tuhan Allah
mosok muhammad malah disahadati dan ditaati
apa salahnya ....... tokh syahadat muslim "asyhadu an la illaha ilallah, wa asyhadu anna muhamadan rosulullah" ............. syahadat nasrani juga sama  tuh lihat Yoh 17;3 ............ key
muhammad itu harus taat pada alloh, bukannya malah ikut-ikutan minta ditaati umatnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Oct 12, 2013 1:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
nabi dan umat nabi harus hanya mentaati (dan mengibadahi) Tuhan Allah
mosok muhammad malah disahadati dan ditaati
apa salahnya ....... tokh syahadat muslim "asyhadu an la illaha ilallah, wa asyhadu anna muhamadan rosulullah" ............. syahadat nasrani juga sama  tuh lihat Yoh 17;3 ............ key
muhammad itu harus taat pada alloh, bukannya malah ikut-ikutan minta ditaati umatnya..
PASTI ....... Muhammad ta'at kepada ALLAH ....... Muhammad tidak minta ditaati oleh umat muslim, tetapi ALLAH yang memerintahkan kepada umat muslim untuk menaati contoh yag diberikan muhammad sebagai rosulullah ........ ngerti sampeyan ? ..... key


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Sat Oct 12, 2013 5:07 pm

@Jagona wrote:hi hi hi ..... syahadat yang ente usulkan itu dipake waktu jamannya Isa Almasih ...... tuh ada di Yoh 17;3 ...... ente mengimani nggak ? ....... hi hi hi yang sakit siapa ?
inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

ane males kl ama yg ga mutu banget!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sun Oct 13, 2013 9:38 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:hi hi hi ..... syahadat yang ente usulkan itu dipake waktu jamannya Isa Almasih ...... tuh ada di Yoh 17;3 ...... ente mengimani nggak ? ....... hi hi hi yang sakit siapa ?
inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

ane males kl ama yg ga mutu banget!
jadi Injil Yohanes 17;3 adalah palsu ? ........... bisa anda buktikan kepalusuannya ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Sun Oct 13, 2013 11:00 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:hi hi hi ..... syahadat yang ente usulkan itu dipake waktu jamannya Isa Almasih ...... tuh ada di Yoh 17;3 ...... ente mengimani nggak ? ....... hi hi hi yang sakit siapa ?
inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

ane males kl ama yg ga mutu banget!
jadi Injil Yohanes 17;3 adalah palsu ? ........... bisa anda buktikan kepalusuannya ..... okey
kenapa orang ini bego banget ya? yg bilang yohanaes palsu siapa???

kan muslim berkata Injil palsu dan di edit! kenapa ente pakai ayat ini?
kalau ente berkata ayat ini asli, krn itu ente pakai, maka ada konsekuensinya!

jadi ente pastikan dulu! ayat ini asli apa ga? udah di edit atau belum ama orang kristen??

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Mon Oct 14, 2013 9:36 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:hi hi hi ..... syahadat yang ente usulkan itu dipake waktu jamannya Isa Almasih ...... tuh ada di Yoh 17;3 ...... ente mengimani nggak ? ....... hi hi hi yang sakit siapa ?
inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

ane males kl ama yg ga mutu banget!
jadi Injil Yohanes 17;3 adalah palsu ? ........... bisa anda buktikan kepalusuannya ..... okey
kenapa orang ini bego banget ya? yg bilang yohanaes palsu siapa???
yeeehhh ........ yang bego itu siapa ? ....... tuh yang dibold tulisan siapa ? ... makanya aku minta bukti kalo yoh 17;3 itu palsu.


kan muslim berkata Injil palsu dan di edit! kenapa ente pakai ayat ini?
kalau ente berkata ayat ini asli, krn itu ente pakai, maka ada konsekuensinya!

jadi ente pastikan dulu! ayat ini asli apa ga? udah di edit atau belum ama orang kristen??
apa perlunya aku tahu diedit atau belum, tokh bukan untuk keperluan aku,........ kalo menurut anda palsu ............ berarti anda tidak menggunakan ayat ini untuk bersyahadat ............... itu saja kepentingannya.

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik