FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 11:45 pm

First topic message reminder :

kalau ada orang percaya Allah swt adalah satu satunya Tuhan dan beramal baik.. tetapi tidak mengakui dan tidak percaya ada nabi bernama Mohamad.. jadi syahadatnya cuma lha illah lha ilalah. orang ini pakai semua kitab yg mengajar kebaikan. tidak terikat dengan 1 kitab tertentu. Perbuatan orang ini sangat mulia dan baik hati ke sesama.

pertanyaannya:

1. bisakah orang itu ke surga dan diterima di sisi Allah swt?
2. kafirkan orang itu??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Mon Oct 14, 2013 8:44 pm

jagona. hiduplah dalam kebodohan akut!

ini kata ane.

inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

= ini kan ane bertanya! ayat yg ente bawa asli ga? editan ga??? kan ini pertanyaan ane. kalau ente anggap asli, maka ada konsekuensinya! krn ayat yg ente bawa ini juga menjelaskan hal lain!! dan kalau ente percaya ini asli, maka hal lain ini juga asli!! kan begitu.

kalau hal yg sederhana aja ente ga mudeng ya ga salah kan selama ini ane sebut ente seperti apa? hahahahahaha.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Wed Oct 16, 2013 10:16 am

@ramayana wrote:jagona. hiduplah dalam kebodohan akut!

ini kata ane.

inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

= ini kan ane bertanya! ayat yg ente bawa asli ga? editan ga??? kan ini pertanyaan ane. kalau ente anggap asli, maka ada konsekuensinya! krn ayat yg ente bawa ini juga menjelaskan hal lain!! dan kalau ente percaya ini asli, maka hal lain ini juga asli!! kan begitu
kalau hal yg sederhana aja ente ga mudeng ya ga salah kan selama ini ane sebut ente seperti apa? hahahahahaha.

singkatnya aja ........ aku gak tahu asli atau tidaknya yoh 17;3, ente yang lebih tahu karena memang yang ente imani ......... makanya coba ente jelaskan kalo PALSU dimana kepasluannya ....... itu yang aku minta. ...... Nyatanya sumpah serapah juga penjelasannya ........ emangnya YESUS mengajari tindakan yang demikian ........ yoh 17;3 kan syahadat Isa As

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 16, 2013 11:25 pm

@Jagona wrote:
PASTI ....... Muhammad ta'at kepada ALLAH ....... Muhammad tidak minta ditaati oleh umat muslim, tetapi ALLAH yang memerintahkan kepada umat muslim untuk menaati contoh yag diberikan muhammad sebagai rosulullah ........ ngerti sampeyan ? ..... key
itu konyol..
itu menunjukkan bahwa alloh itu ilah fiktif rekaan muhammad
alias muhammad sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Thu Oct 17, 2013 9:18 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:jagona. hiduplah dalam kebodohan akut!

ini kata ane.

inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

= ini kan ane bertanya! ayat yg ente bawa asli ga? editan ga??? kan ini pertanyaan ane. kalau ente anggap asli, maka ada konsekuensinya! krn ayat yg ente bawa ini juga menjelaskan hal lain!! dan kalau ente percaya ini asli, maka hal lain ini juga asli!! kan begitu
kalau hal yg sederhana aja ente ga mudeng ya ga salah kan selama ini ane sebut ente seperti apa? hahahahahaha.

singkatnya aja ........ aku gak tahu asli atau tidaknya yoh 17;3, ente yang lebih tahu karena memang yang ente imani ......... makanya coba ente jelaskan kalo PALSU dimana kepasluannya ....... itu yang aku minta. ...... Nyatanya sumpah serapah juga penjelasannya ........ emangnya YESUS mengajari tindakan yang demikian ........ yoh 17;3 kan syahadat Isa As
buat yang dungu akut!! yg bilang yohanes itu palsu siapa??????????????????

kl ente berkata itu syahadat ISA, berarti ente percaya ini ayat asli????? gini aja kenapa susah sih jawabnya?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Oct 18, 2013 9:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
PASTI ....... Muhammad ta'at kepada ALLAH ....... Muhammad tidak minta ditaati oleh umat muslim, tetapi ALLAH yang memerintahkan kepada umat muslim untuk menaati contoh yag diberikan muhammad sebagai rosulullah ........ ngerti sampeyan ? ..... key
itu konyol..
itu menunjukkan bahwa alloh itu ilah fiktif rekaan muhammad
alias muhammad sendiri
yang konyol kamu .......... tidak pernah menghargai aqidah muslim ........ anda selalu bilang ALLAH fiktif ........ itu penilaian yang melampaui batas ....... kalo gak punya dasar keimanan hendaknya mundur aja dari LI .............. koveg

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 18, 2013 9:08 am

ya konyol-lah..
mosok nabi setara Tuhan, perintahnya harus sama-sama ditaati..
nabi dan umat nabi itu harus hanya mentaati Tuhan..

ya fiktif-lah..
gak tahu dzat apa, gak ada tanda eksistensinya, gak pernah nongol
cuman ada di kepala muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Oct 19, 2013 9:02 am

@SEGOROWEDI wrote:ya konyol-lah..
mosok nabi setara Tuhan, perintahnya harus sama-sama ditaati..
nabi dan umat nabi itu harus hanya mentaati Tuhan..
itu menurut kamu ........ muslim gak pernah menyetarakan Muhammad dengan ALLAH ..... dari rosul yang ditaati adalah contoh kaifiat beribadah kepada ALLAH .. ngerti sampeyan ........ okey

ya fiktif-lah..
gak tahu dzat apa, gak ada tanda eksistensinya, gak pernah nongol
cuman ada di kepala muhammad
silakan aja anda berpendapat demikian ........ tokh tidak akan mengurangi eksistensi ALLAH bagi muslim .................... koveg

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Oct 19, 2013 9:25 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:jagona. hiduplah dalam kebodohan akut!

ini kata ane.

inilah kalau ga mutu. Ini injil yg palsu dan udah di edit bukan?? kalau ente bilang ini asli, maka ada konsekuensinya ente percaya ini asli!

= ini kan ane bertanya! ayat yg ente bawa asli ga? editan ga??? kan ini pertanyaan ane. kalau ente anggap asli, maka ada konsekuensinya! krn ayat yg ente bawa ini juga menjelaskan hal lain!! dan kalau ente percaya ini asli, maka hal lain ini juga asli!! kan begitu
kalau hal yg sederhana aja ente ga mudeng ya ga salah kan selama ini ane sebut ente seperti apa? hahahahahaha.

singkatnya aja ........ aku gak tahu asli atau tidaknya yoh 17;3, ente yang lebih tahu karena memang yang ente imani ......... makanya coba ente jelaskan kalo PALSU dimana kepasluannya ....... itu yang aku minta. ...... Nyatanya sumpah serapah juga penjelasannya ........ emangnya YESUS mengajari tindakan yang demikian ........ yoh 17;3 kan syahadat Isa As
buat yang dungu akut!! yg bilang yohanes itu palsu siapa??????????????????

kl ente berkata itu syahadat ISA, berarti ente percaya ini ayat asli????? gini aja kenapa susah sih jawabnya?
itulah ... gajah di pelupuk mata tidak tampak ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 9:00 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ya konyol-lah..
mosok nabi setara Tuhan, perintahnya harus sama-sama ditaati..
nabi dan umat nabi itu harus hanya mentaati Tuhan..
itu menurut kamu ........ muslim gak pernah menyetarakan Muhammad dengan ALLAH ..... dari rosul yang ditaati adalah contoh kaifiat beribadah kepada ALLAH .. ngerti sampeyan ........ okey

ya fiktif-lah..
gak tahu dzat apa, gak ada tanda eksistensinya, gak pernah nongol
cuman ada di kepala muhammad
silakan aja anda berpendapat demikian ........ tokh tidak akan mengurangi eksistensi ALLAH bagi muslim .................... koveg
faktany kan seperti itu..
- perintahnya harus sama-sama ditaati
- sama-sama kalian junjung
- bahkan alloh memuji/menyolawati muhammad

mana bukti eksistensi alloh???
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Wed Oct 23, 2013 9:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ya konyol-lah..
mosok nabi setara Tuhan, perintahnya harus sama-sama ditaati..
nabi dan umat nabi itu harus hanya mentaati Tuhan..
itu menurut kamu ........ muslim gak pernah menyetarakan Muhammad dengan ALLAH ..... dari rosul yang ditaati adalah contoh kaifiat beribadah kepada ALLAH .. ngerti sampeyan ........ okey

ya fiktif-lah..
gak tahu dzat apa, gak ada tanda eksistensinya, gak pernah nongol
cuman ada di kepala muhammad
silakan aja anda berpendapat demikian ........ tokh tidak akan mengurangi eksistensi ALLAH bagi muslim .................... koveg
faktany kan seperti itu..
- perintahnya harus sama-sama ditaati
- sama-sama kalian junjung
- bahkan alloh memuji/menyolawati muhammad

mana bukti eksistensi alloh???
piss 
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 9:21 am

@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Wed Oct 23, 2013 11:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..
hi hi hi ........... itulah alam pikiran kafirun ..... tidak mau menyadari bahwa alam semesta beserta isinya termasuk kamu adalah ciptaan ALLAH dan semuanya berjalan berdasarkan kausalita yang telah ditetapkan sebelumnya ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 23, 2013 11:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..
Picik...sungguh picik pikiranmu...cetek sekali otakmu ya wed???

Terus menurut kamu semua itu gak ada yang ciptain???
Gak ada yang ngatur pula??
ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 12:50 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..
hi hi hi ........... itulah alam pikiran kafirun ..... tidak mau menyadari bahwa alam semesta beserta isinya termasuk kamu adalah ciptaan ALLAH dan semuanya berjalan berdasarkan kausalita yang telah ditetapkan sebelumnya ............... okey
ciptaan ALLAH/TUHAN bukan alloh swt

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 12:51 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..
Picik...sungguh picik pikiranmu...cetek sekali otakmu ya wed???

Terus menurut kamu semua itu gak ada yang ciptain???
Gak ada yang ngatur pula??
ehmm
penciptanya TUHAN
klaim-mu bahwa itu ciptaan alloh swt itu yang ditolak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 23, 2013 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
Buktinya .... Bumi masih berputar pada porosnya dengan kecepatan tidak kurang dari 1665 mil/jam, anda msih bernapas melalui hidung, siang/malam masih silih berganti .......... itu sebagian kecil bukti eksistensinya ALLAH ........... paham ?
gak ada hubungannya dengan alloh swt
kalee..
Picik...sungguh picik pikiranmu...cetek sekali otakmu ya wed???

Terus menurut kamu semua itu gak ada yang ciptain???
Gak ada yang ngatur pula??
ehmm
penciptanya TUHAN
klaim-mu bahwa itu ciptaan alloh swt itu yang ditolak
Yang menolak cuma kamu cs tho wed... basi 
Hak kamu menyebut itu TUHAN....Hak kami muslim menyebutnya ALLAH SWT....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 1:32 pm


silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 23, 2013 4:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Wed Oct 23, 2013 7:07 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
bil bil.. isaku, bahkan sekarang jagona ente sebut sebut.. apa ente ga malu? hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 23, 2013 7:23 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
dimintai bukti eksistensi/keberadaan..
malah nyodorin klaim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 1:53 pm

@ramayana wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
bil bil.. isaku, bahkan sekarang jagona ente sebut sebut.. apa ente ga malu? hahahahaha
hi hi hi ......... mayana, kenapa merajuk kaya gadis centil aja ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 1:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
dimintai bukti eksistensi/keberadaan..
malah nyodorin klaim
kan udah aku buktikan di post yl ........ akupun pernah bertanya pada anda ; "bisakah menyuruh jantung anda untuk berhenti berdetak ?" itu untkuk membuktikan eksistensi ALLAH pada organ tubuh anda yang senantiasa bertasbih kepada ALLAH ....... paham ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 25, 2013 10:16 pm


lha apa bisa detak jantung dijadikan bukti adanya si surodigul
sosok fiktif sesembahan si markomat
yang katanya maha ini-maha itu sampai 1000

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Oct 26, 2013 9:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha apa bisa detak jantung dijadikan bukti adanya si surodigul
sosok fiktif sesembahan si markomat
yang katanya maha ini-maha itu sampai 1000
bisa ........ kalo benar-benar anda manusia yang punya nurani ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Sat Oct 26, 2013 9:55 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
bil bil.. isaku, bahkan sekarang jagona ente sebut sebut.. apa ente ga malu? hahahahaha
hi hi hi ......... mayana, kenapa merajuk kaya gadis centil aja ............ okey
ane ga merajug jag! ane ini juga pengennya off dululah..

lha orang sedungu ente aja di puja puji di forum ini kok...

apa ga buat ane menderita?? ente pikir enak ya ngadepin kebodohan????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik