FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 11:45 pm

First topic message reminder :

kalau ada orang percaya Allah swt adalah satu satunya Tuhan dan beramal baik.. tetapi tidak mengakui dan tidak percaya ada nabi bernama Mohamad.. jadi syahadatnya cuma lha illah lha ilalah. orang ini pakai semua kitab yg mengajar kebaikan. tidak terikat dengan 1 kitab tertentu. Perbuatan orang ini sangat mulia dan baik hati ke sesama.

pertanyaannya:

1. bisakah orang itu ke surga dan diterima di sisi Allah swt?
2. kafirkan orang itu??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sun Oct 27, 2013 9:05 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
silakan merasa berhak..
tapi tunjukkan dulu alloh swt itu emang ada/eksis
Itu yang diusung @jagona kamu pelototin...dan dibaca baik-baik.
bil bil.. isaku, bahkan sekarang jagona ente sebut sebut.. apa ente ga malu? hahahahaha
hi hi hi ......... mayana, kenapa merajuk kaya gadis centil aja ............ okey
ane ga merajug jag! ane ini juga pengennya off dululah..

lha orang sedungu ente aja di puja puji di forum ini kok...

apa ga buat ane menderita?? ente pikir enak ya ngadepin kebodohan????
ya udah biar otanya seger....... sana bobo bobo bobo  aja dan lapor  ama boosss

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 11:25 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha apa bisa detak jantung dijadikan bukti adanya si surodigul
sosok fiktif sesembahan si markomat
yang katanya maha ini-maha itu sampai 1000
bisa ........ kalo benar-benar anda manusia yang punya nurani ..... okey
kek gitu itu..
siapapun bisa mengklaim..
jadi gak bisa dijadikan bukti eksistensi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha apa bisa detak jantung dijadikan bukti adanya si surodigul
sosok fiktif sesembahan si markomat
yang katanya maha ini-maha itu sampai 1000
bisa ........ kalo benar-benar anda manusia yang punya nurani ..... okey
kek gitu itu..
siapapun bisa mengklaim..
jadi gak bisa dijadikan bukti eksistensi..
gak usah mencla-mencle ........ bisa engga kamu menyuruh jantung berhenti berdetak ? jawab aja sesuai pertanyaan ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 3:03 pm


hubungannya dengan eksistensi alloh apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 9:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
hubungannya dengan eksistensi alloh apa?
kalo kamu bisa nyuruh berhenti ........... berarti ALLAH tidak ada ...... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 9:53 am


jokosembung..
sama aja untuk membuktikan adanya si similikithi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Nov 02, 2013 10:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
jokosembung..
sama aja untuk membuktikan adanya si similikithi
bilang aja gak sanggup karena gak punya kemampuan, padahal jantung anda selalu bertasbih kepada ALLAH, meskipun anda sendiri gak pernah melakukaknnya ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 02, 2013 10:59 am


jantung berdetak bukan bukti adanya similikithi
juga bukan bukti adanya alloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sun Nov 03, 2013 11:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
jantung berdetak bukan bukti adanya similikithi
juga bukan bukti adanya alloh
udah lah gak usah komen kemana-mana .......... sanggup atau ngga ....... itru aja okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 03, 2013 1:49 pm


gimana..
gak sanggup nunjukin bukti bahwa alloh itu ada?
gak ada kok dipercaya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Mon Nov 04, 2013 11:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
gimana..
gak sanggup nunjukin bukti bahwa alloh itu ada?
gak ada kok dipercaya
jawab dulu pertanyaan orang, baru nanya atau komen kalo menganggap diri sopan.... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 12:42 pm


dijawab juga percuma
karena gak ada hubungannya dengan ada/tidaknya alloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by barabasmurtad on Tue Nov 05, 2013 6:58 am

@ramayana wrote:kalau ada orang percaya Allah swt adalah satu satunya Tuhan dan beramal baik.. tetapi tidak mengakui dan tidak percaya ada nabi bernama Mohamad.. jadi syahadatnya cuma lha illah lha ilalah. orang ini pakai semua kitab yg mengajar kebaikan. tidak terikat dengan 1 kitab tertentu. Perbuatan orang ini sangat mulia dan baik hati ke sesama.

pertanyaannya:

1. bisakah orang itu ke surga dan diterima di sisi Allah swt?
2. kafirkan orang itu??
orang seperti yang anda sebutkan adalah seorang yang baik di mata manusia tetapi seorang KAFIR di mata Allah karena amal baik manusia hanya bagaikan kain kotor di hadapan Allah Alkitab itulah sebabnya mengapa Alkitab mencatat:
Joh 3:5 Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.
Joh 3:6 Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh.
Joh 3:7 Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali.

Joh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Rom 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
Rom 10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.
Rom 10:11 Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."
Rom 10:12 Sebab tidak ada perbedaan antara orang Yahudi dan orang Yunani. Karena, Allah yang satu itu adalah Tuhan dari semua orang, kaya bagi semua orang yang berseru kepada-Nya.
Rom 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.


1Co 13:1 Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
1Co 13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.
1Co 13:3 Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.


inilah SATU-SATUNYA JALAN KESELAMATAN yang telah Allah sediakan bagi manusia; jadi TIDAK ADA JALAN LAIN selain KRISTUS YESUS


barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Tue Nov 05, 2013 9:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
dijawab juga percuma
karena gak ada hubungannya dengan ada/tidaknya alloh
justru yang aku tanyakan amat berhubungan dengan ALLAH ....... jawab aja secara jujur

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 8:27 am


jujur:
GAK ADA HUBUNGANNYA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by mystery on Wed Nov 06, 2013 1:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jujur:
GAK ADA HUBUNGANNYA
  • nyampah dimana-mana??brigadiir telooooo jendral
  • bisa bilang GAK ADA HUBUNGANNYA darimana??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 4:18 pm


ya kayak si similikithi di atas..
berdetaknya jantung yang tidak terperintah
TIDAK BISA DIJADIKAN BUKTI BAHWA SI SIMILIKITHI ADA
karena memang tidak ada hubungannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by mystery on Wed Nov 06, 2013 6:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ya kayak si similikithi di atas..
berdetaknya jantung yang tidak terperintah
TIDAK BISA DIJADIKAN BUKTI BAHWA SI SIMILIKITHI ADA
karena memang tidak ada hubungannya
  • kasih penjelasan bisa??bisalaah, brigadiir ini. jangan cuman kayak ngomong sama tembok
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 2:20 pm


jantung gak bisa disuruh berhenti
tidak berarti alloh ada
tidak berarti si similikithi ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Nov 08, 2013 9:24 am

@SEGOROWEDI wrote:
jujur:
GAK ADA HUBUNGANNYA
jujur aja ....... kamu gak mampu menjawab pertanyaan aku ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Fri Nov 08, 2013 9:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
jantung gak bisa disuruh berhenti
tidak berarti alloh ada
tidak berarti si similikithi ada
hi hi hi ..... jawaban yang gak jelas .............. dan aku ingatkan jangan selalu mengganti sebutan yang tidak pada tempatnya ....................... okley

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 9:36 am


saya tidak bisa menyuruh jantung berhenti berdetak
tidak berarti membuktikan bahwa alloh ada
tidak berarti membuktikan bahwa similikithi ada

kenapa?
karena tidak nyambung...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 1:18 pm

Nieh pertanyaan sudah terjawab, mengaku beriman kepada Allah harus diwujudkan dalam pelaksanaan mematuhi segala perintah Allah,yakni beribadah sesuai syariat nabi Muhammad.

As simple as that. Case closed.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 1:23 pm



ilahnya muhammad kan fiktif, mut?
cuman ada di kepalanya muhammad, mana buktinya ia eksis?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Jagona on Sat Nov 09, 2013 9:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
saya tidak bisa menyuruh jantung berhenti berdetak
tidak berarti membuktikan bahwa alloh ada
tidak berarti membuktikan bahwa similikithi ada

kenapa?
karena tidak nyambung...
nah begitu ....... itu baru jawaban ............ hi hi hi ........ anda dan manusia pada umumnya tidak akan pernah bisa menyuruh jantung untuk berhenti berdetak, karena jantung setiap saat selalu tasbih kepada ALLAH dan baru berhenti jika ALLAH menghentikannnya ........... itulah bukti bahwa ALLAH selalu ada

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan untuk MUSLIM "Hakikat Syahadat menuju Surga"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik