FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:53 am

@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:maksud saya begini pak wedi,....
kalau yesus itu yang awal dan yang akhir, harus bisa dijelaskan atau diluruskan kebenarannya,.... dan tidak bertentangan dengan alkitab, alkitab menyatakan bahwa yesus dilahirkan dari seorang wanita perawan, bahkan dia mempunyai silsilah, dan konon kata alkitab yesus pun mati di tiang salib....
mana buktinya yesus yg awal dan yang akhir....
yang kusut anda apa alkitab, jelas ada yg salah atau kedua2nya salah,.....
anda menerangkannya yang jelas dong jangan kaya orang sms,...
jelaskan maKsudnya yesus yang awal dan yang akhir itu bagaimana ?

kelahiran bukan awal-Nya
kematian bukan akhir-Nya


kelahiran awal, kematian akhir hanya definisimu sendiri..

seharusnya definisi Sebagai Tuhan bukan definisi menurut saya dong,.....
dan definisi ini menurut alkitab anda sendiri, seseorang yang baru saja dilahirkan bisa dikatakan Tuhan,
dari sudut pandang apa ? apa yang pernah diciptakan yesus,...
bahkan menyelamatkan diri sendiri saja dia tidak mampu,.... bahkan teriak2 ",eli, eli... lama sabaktani,"........ ada tuhan teriak minta tolong sama Tuhan,.....
silahkan,.....

maka definisimu tidak saya pakai..
saya pegang pernyataan Yesus, bahwa Ia sudah ada sebelum abraham jadi
kuasa yang dimiliki membuktikan Ia adalah Allah..

soal menghindari penyaliban dan kematian di kayu salib
itu maunya setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:55 am

@pasrah wrote:bukti yesus bukan tuhan sangatlah jelas sekali bos... iaitu berupa manusia jelas2 keturunan manusia....

manusia kok dikatakan tuhan? aneh bagi yg berakal SEHAT bos... kalau begini sya juga ada lowongan jadi tuhan... hayooo siapa ikut... ketawa guling

apa susahnya Tuhan menjadi manusia?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 12:58 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

di planet terjauh, terpinggir dan terbesar yang bernama muntaha ya?
mending ilahmu suruh belajar astronomi dulu dah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by pasrah on Mon Jun 10, 2013 3:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
@pasrah wrote:bukti yesus bukan tuhan sangatlah jelas sekali bos... iaitu berupa manusia jelas2 keturunan manusia....

manusia kok dikatakan tuhan? aneh bagi yg berakal SEHAT bos... kalau begini sya juga ada lowongan jadi tuhan... hayooo siapa ikut... ketawa guling

apa susahnya Tuhan menjadi manusia?

jiah... ga susah sih tinggal bilang bimsalabim jadilah manusia kkkkkkkwwwww piss emang tuhanmu tukang sulab ya bosss... susah emang kalo akidahnya dah dicekokin sama akidah paulus ehmm

bisakah tuhan makan jengkol? apa susahnya mana

jawaban tuk pertanyaanb semacam ini adalah "mustahil" bos. loh kok tuhan punya sifat 'mustahil'? la iyalah bos... klo tdk, gatot koco pun bisa jd tuhan bos juang

pasrah
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 46
Kepercayaan : Islam
Location : pati
Join date : 08.06.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 6:59 am


Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jun 10, 2013 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

di planet terjauh, terpinggir dan terbesar yang bernama muntaha ya?
mending ilahmu suruh belajar astronomi dulu dah..

ho ho ho ho .................. tuh kamu jawab sendiri .............. emang bener ALLAH menciptakan Adam di Sidratul Muntaha ................ tapi gak kaya bikin patung, lalu ditiup idungnya ................. he he he ................... okewey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jun 10, 2013 10:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

gak ada perlunya tuhan jadi manusia ............... emang mau blajar silat ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jun 10, 2013 5:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:maksud saya begini pak wedi,....
kalau yesus itu yang awal dan yang akhir, harus bisa dijelaskan atau diluruskan kebenarannya,.... dan tidak bertentangan dengan alkitab, alkitab menyatakan bahwa yesus dilahirkan dari seorang wanita perawan, bahkan dia mempunyai silsilah, dan konon kata alkitab yesus pun mati di tiang salib....
mana buktinya yesus yg awal dan yang akhir....
yang kusut anda apa alkitab, jelas ada yg salah atau kedua2nya salah,.....
anda menerangkannya yang jelas dong jangan kaya orang sms,...
jelaskan maKsudnya yesus yang awal dan yang akhir itu bagaimana ?

kelahiran bukan awal-Nya
kematian bukan akhir-Nya


kelahiran awal, kematian akhir hanya definisimu sendiri..

seharusnya definisi Sebagai Tuhan bukan definisi menurut saya dong,.....
dan definisi ini menurut alkitab anda sendiri, seseorang yang baru saja dilahirkan bisa dikatakan Tuhan,
dari sudut pandang apa ? apa yang pernah diciptakan yesus,...
bahkan menyelamatkan diri sendiri saja dia tidak mampu,.... bahkan teriak2 ",eli, eli... lama sabaktani,"........ ada tuhan teriak minta tolong sama Tuhan,.....
silahkan,.....

maka definisimu tidak saya pakai..
saya pegang pernyataan Yesus, bahwa Ia sudah ada sebelum abraham jadi
kuasa yang dimiliki membuktikan Ia adalah Allah..

soal menghindari penyaliban dan kematian di kayu salib
itu maunya setan
dari awal saya gak buka2 Alqur'an juga gak buka2 definisi saya, saya fokus .... dari kitab anda,....
saya ikuti kemauan sampeyan,.. mana buktinya kalau yesus sudah ada sebelum abraham ada...?
anda harus bisa membuktikan ucapan yesus,.. karna diayat lain mengatakan yesus dilahirkan di jaman yg berbeda,.... dan kuasa yg dimiliki yesus adalah mukjizat,...
nabi2 terdahulu juga punya mukjizat, dan fungsi mukjizat untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan/rasul atau nabi.

tentang penyaliban buktikan kalau itu kemauan setan,....!!
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Mon Jun 10, 2013 5:32 pm

Seru juga nich, ngakunya orang Islam tapi penasaran banget sama Mr.Y.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 5:38 pm

@Jagona wrote:ho ho ho ho .................. tuh kamu jawab sendiri .............. emang bener ALLAH menciptakan Adam di Sidratul Muntaha ................ tapi gak kaya bikin patung, lalu ditiup idungnya ................. he he he ................... okewey

planet terpinggir dan terjauh itu neptunus
planet terbesar itu yupiter (planet ke 5)


tapi menurut astronomi ilahnya jagona:
planet terpinggir, terjauh dan terbesar adalah muntaha
astronomi aja gak becus, bikin ayat..
ketawa guling

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 5:40 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

gak ada perlunya tuhan jadi manusia ............... emang mau blajar silat ..... okey

perlu dong..
untuk mengajar manusia secara langsung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 10, 2013 5:48 pm

@ndink wrote:
dari awal saya gak buka2 Alqur'an juga gak buka2 definisi saya, saya fokus .... dari kitab anda,....
saya ikuti kemauan sampeyan,.. mana buktinya kalau yesus sudah ada sebelum abraham ada...?
anda harus bisa membuktikan ucapan yesus,.. karna diayat lain mengatakan yesus dilahirkan di jaman yg berbeda,.... dan kuasa yg dimiliki yesus adalah mukjizat,...
nabi2 terdahulu juga punya mukjizat, dan fungsi mukjizat untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan/rasul atau nabi.

tentang penyaliban buktikan kalau itu kemauan setan,....!!

buktinya Yesus menatakan diri-Nya: YANG AWAL dan YANG AKHIR
silakan dibantah kalau YANG AWAL dan YANG AKHIR bukan TUHAN!
pakai alhadid 3 juga boleh

ADA SEBELUM ABRAHAM JADI juga pernyataan YESUS
berarti definisi AWAL-AKHIR mnurut YESUS bukan kelahiran dan kematian
seperti efinisimu

bedanya..
dalam melakukan mukjizat Yesus tidak pernah ijin/diperintah siapapun

penyaliban itu sudah dinubuatkan para nabi, berarti rancangan Tuhan
setan tentnya berlawanan dan berusaha menggagalkan rancangan tersebut
maka setan pasti menghendaki penyaliban tak terjadi..
karena penyaliban akhirnya terjadi, maka setan bikin propaganda
bahwa Yesus tidakmati disalib, melainkan yang disalib orang lain yang diserupakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Tue Jun 11, 2013 10:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:ho ho ho ho .................. tuh kamu jawab sendiri .............. emang bener ALLAH menciptakan Adam di Sidratul Muntaha ................ tapi gak kaya bikin patung, lalu ditiup idungnya ................. he he he ................... okewey

planet terpinggir dan terjauh itu neptunus
planet terbesar itu yupiter (planet ke 5)

hi hi hi ................ salah
jupiter itu planet ke 2 dari Bumi,. ke 5 dari matahari ............. tarikkkkkkkk


tapi menurut astronomi ilahnya jagona:
planet terpinggir, terjauh dan terbesar adalah muntaha
astronomi aja gak becus, bikin ayat..
ketawa guling

-emang iya ........ ALLAH sendiri yang ngasih nama
-emang astronomi tukang bikin ayat ............ pernyataan ANEH ........ he he he

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Tue Jun 11, 2013 10:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

gak ada perlunya tuhan jadi manusia ............... emang mau blajar silat ..... okey

perlu dong..
untuk mengajar manusia secara langsung

itu menurut anda .............. ngajar manusia cukup dengan kitabnya yang asli ........... hi hi hi blajar silat ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 1:44 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:ho ho ho ho .................. tuh kamu jawab sendiri .............. emang bener ALLAH menciptakan Adam di Sidratul Muntaha ................ tapi gak kaya bikin patung, lalu ditiup idungnya ................. he he he ................... okewey

planet terpinggir dan terjauh itu neptunus
planet terbesar itu yupiter (planet ke 5)

hi hi hi ................ salah
jupiter itu planet ke 2 dari Bumi,. ke 5 dari matahari ............. tarikkkkkkkk


tapi menurut astronomi ilahnya jagona:
planet terpinggir, terjauh dan terbesar adalah muntaha
astronomi aja gak becus, bikin ayat..
ketawa guling

-emang iya ........ ALLAH sendiri yang ngasih nama
-emang astronomi tukang bikin ayat ............ pernyataan ANEH ........ he he he

karena pusat tatasurya adalah matahari
maka planet terluar dan terjauh tentunya jarak dari matahari
dan planet itu adalah neptunus, atau pluto kalau mo dimasukkan

di dunia astronomi..
planet muntaha itu planet apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 1:50 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

gak ada perlunya tuhan jadi manusia ............... emang mau blajar silat ..... okey

perlu dong..
untuk mengajar manusia secara langsung

itu menurut anda .............. ngajar manusia cukup dengan kitabnya yang asli ........... hi hi hi blajar silat ............ okey

baca yang bener!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Tue Jun 11, 2013 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:ho ho ho ho .................. tuh kamu jawab sendiri .............. emang bener ALLAH menciptakan Adam di Sidratul Muntaha ................ tapi gak kaya bikin patung, lalu ditiup idungnya ................. he he he ................... okewey

planet terpinggir dan terjauh itu neptunus
planet terbesar itu yupiter (planet ke 5)

hi hi hi ................ salah
jupiter itu planet ke 2 dari Bumi,. ke 5 dari matahari ............. tarikkkkkkkk


tapi menurut astronomi ilahnya jagona:
planet terpinggir, terjauh dan terbesar adalah muntaha
astronomi aja gak becus, bikin ayat..
ketawa guling

-emang iya ........ ALLAH sendiri yang ngasih nama
-emang astronomi tukang bikin ayat ............ pernyataan ANEH ........ he he he

karena pusat tatasurya adalah matahari
maka planet terluar dan terjauh tentunya jarak dari matahari
dan planet itu adalah neptunus, atau pluto kalau mo dimasukkan

di dunia astronomi..
planet muntaha itu planet apa?

makanya aku bilang ketinggalan ilmu ............ Joseph Brady sudah menemukan planet besar di balik pluto .......................... itulah planet muntaha

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Tue Jun 11, 2013 4:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia tak percaya
tuhan tak mampu jadi manusia malah percaya
padahal tuhan fiktif yang tak oernah nongol seumur-umur

gak ada perlunya tuhan jadi manusia ............... emang mau blajar silat ..... okey

perlu dong..
untuk mengajar manusia secara langsung

itu menurut anda .............. ngajar manusia cukup dengan kitabnya yang asli ........... hi hi hi blajar silat ............ okey

baca yang bener!

udah aku baca .................. emangnya tuhan dianggap guru ....... mau-maunya suruh ngajar manusia ? ............ emangnya gak ada urusan lain ?, gak ngurus makanan, gak ngurus bulan gak ngurus matahari, malam, siang .................nhuh macam-macam urusan ............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Wed Jun 12, 2013 4:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
dari awal saya gak buka2 Alqur'an juga gak buka2 definisi saya, saya fokus .... dari kitab anda,....
saya ikuti kemauan sampeyan,.. mana buktinya kalau yesus sudah ada sebelum abraham ada...?
anda harus bisa membuktikan ucapan yesus,.. karna diayat lain mengatakan yesus dilahirkan di jaman yg berbeda,.... dan kuasa yg dimiliki yesus adalah mukjizat,...
nabi2 terdahulu juga punya mukjizat, dan fungsi mukjizat untuk mempertegas bahwa dia seorang utusan/rasul atau nabi.

tentang penyaliban buktikan kalau itu kemauan setan,....!!

buktinya Yesus menatakan diri-Nya: YANG AWAL dan YANG AKHIR
silakan dibantah kalau YANG AWAL dan YANG AKHIR bukan TUHAN!
pakai alhadid 3 juga boleh

ADA SEBELUM ABRAHAM JADI juga pernyataan YESUS
berarti definisi AWAL-AKHIR mnurut YESUS bukan kelahiran dan kematian
seperti efinisimu

bedanya..
dalam melakukan mukjizat Yesus tidak pernah ijin/diperintah siapapun

penyaliban itu sudah dinubuatkan para nabi, berarti rancangan Tuhan
setan tentnya berlawanan dan berusaha menggagalkan rancangan tersebut
maka setan pasti menghendaki penyaliban tak terjadi..
karena penyaliban akhirnya terjadi, maka setan bikin propaganda
bahwa Yesus tidakmati disalib, melainkan yang disalib orang lain yang diserupakan

yang jadi maslah sebenarnya perkataan yesus bahwa ",aku adalah yang awal dan yg akhir, itu dinyatakannya dalam mimpi yohanes,....
kenapa tidak yesus sendiri menyatakannya di alam nyata ?

kalau ada sesorang gadis bilang ",saya mencintai kamu,.. tapi ngomongnya lewat mimpi orang lain,...
apakah kamu percaya,.?

Yesus menyatakan dirinya ada sebelum abraham ada, itukan kiasan, dia katakan kepada orang yahudi yg salah faham, coba perhatikan urutan ayatnya,....

21. Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak: "Aku akan pergi dan kamu akan mencari Aku tetapi kamu akan mati dalam dosamu. Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang."

22. Maka kata orang-orang Yahudi itu: "Apakah Ia mau bunuh diri dan karena itu dikatakan-Nya: Ke tempat Aku pergi, tidak mungkin kamu datang?"

23. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.

24. Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

25. Maka kata mereka kepada-Nya: "Siapakah Engkau?" Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi Aku berbicara dengan kamu?

26. Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."

27. Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa.

28. Maka kata Yesus: "Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa kepada-Ku.

29. Dan Ia, yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya."

30. Setelah Yesus mengatakan semuanya itu, banyak orang percaya kepada-Nya.

31. Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku

32. dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."

33. Jawab mereka: "Kami adalah keturunan Abraham dan tidak pernah menjadi hamba siapapun. Bagaimana Engkau dapat berkata: Kamu akan merdeka?"

34. Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa.

35. Dan hamba tidak tetap tinggal dalam rumah, tetapi anak tetap tinggal dalam rumah.

36. Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka."

37. "Aku tahu, bahwa kamu adalah keturunan Abraham, tetapi kamu berusaha untuk membunuh Aku karena firman-Ku tidak beroleh tempat di dalam kamu.

38. Apa yang Kulihat pada Bapa, itulah yang Kukatakan, dan demikian juga kamu perbuat tentang apa yang kamu dengar dari bapamu.

39. Jawab mereka kepada-Nya: "Bapa kami ialah Abraham." Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau sekiranya kamu anak-anak Abraham, tentulah kamu mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan oleh Abraham.

40. Tetapi yang kamu kerjakan ialah berusaha membunuh Aku; Aku, seorang yang mengatakan kebenaran kepadamu, yaitu kebenaran yang Kudengar dari Allah; pekerjaan yang demikian tidak dikerjakan oleh Abraham.

41. Kamu mengerjakan pekerjaan bapamu sendiri." Jawab mereka: "Kami tidak dilahirkan dari zinah. Bapa kami satu, yaitu Allah."


yesus tidak diterima sebagai utusan atau nabi karna mereka mengira yesus dilahirkan karna hasil perzinahan,....

42. Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

43. Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.


44. Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

45. Tetapi karena Aku mengatakan kebenaran kepadamu, kamu tidak percaya kepada-Ku.

46. Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?

47. Barangsiapa berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari Allah."

48. Orang-orang Yahudi menjawab Yesus: "Bukankah benar kalau kami katakan bahwa Engkau orang Samaria dan kerasukan setan?"

49. Jawab Yesus: "Aku tidak kerasukan setan, tetapi Aku menghormati Bapa-Ku dan kamu tidak menghormati Aku.

50. Tetapi Aku tidak mencari hormat bagi-Ku: ada Satu yang mencarinya dan Dia juga yang menghakimi.

51. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."

52. Kata orang-orang Yahudi kepada-Nya: "Sekarang kami tahu, bahwa Engkau kerasukan setan. Sebab Abraham telah mati dan demikian juga nabi-nabi, namun Engkau berkata: Barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya.

mereka masih tidak percaya kalau yesus adalah seorang utusan/nabi,...!

53. Adakah Engkau lebih besar dari pada bapa kita Abraham, yang telah mati! Nabi-nabipun telah mati; dengan siapakah Engkau samakan diri-Mu?"

54. Jawab Yesus: "Jikalau Aku memuliakan diri-Ku sendiri, maka kemuliaan-Ku itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah yang memuliakan Aku, tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami,

55. padahal kamu tidak mengenal Dia, tetapi Aku mengenal Dia. Dan jika Aku berkata: Aku tidak mengenal Dia, maka Aku adalah pendusta, sama seperti kamu, tetapi Aku mengenal Dia dan Aku menuruti firman-Nya.

56. Abraham bapamu bersukacita bahwa ia akan melihat hari-Ku dan ia telah melihatnya dan ia bersukacita."

57. Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada-Nya: "Umur-Mu belum sampai lima puluh tahun dan Engkau telah melihat Abraham?"

58. Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."

perkataan yesus ini menyatakan suatu kodrat bhwa dia adalah seorang nabi yang sudah tertulis (rencana tuhan) sebelum jaman abraham bahkan sebelum bumi dan langit ada,....

59. Lalu mereka mengambil batu untuk melempari Dia; tetapi Yesus menghilang dan meninggalkan Bait Allah.
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Wed Jun 12, 2013 8:56 pm

@ndink wrote:
yang jadi maslah sebenarnya perkataan yesus bahwa ",aku adalah yang awal dan yg akhir, itu dinyatakannya dalam mimpi yohanes,....
kenapa tidak yesus sendiri menyatakannya di alam nyata ?

kalau ada sesorang gadis bilang ",saya mencintai kamu,.. tapi ngomongnya lewat mimpi orang lain,...
apakah kamu percaya,.?

Saya suka logika ini, sayang tidak ditujuhkan kepada "keyakinannya" sendiri.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Jun 13, 2013 4:34 pm

@oglikom wrote:
@ndink wrote:
yang jadi maslah sebenarnya perkataan yesus bahwa ",aku adalah yang awal dan yg akhir, itu dinyatakannya dalam mimpi yohanes,....
kenapa tidak yesus sendiri menyatakannya di alam nyata ?

kalau ada sesorang gadis bilang ",saya mencintai kamu,.. tapi ngomongnya lewat mimpi orang lain,...
apakah kamu percaya,.?

Saya suka logika ini, sayang tidak ditujuhkan kepada "keyakinannya" sendiri.

hehee,.... salam kenal yah
sesuai dengan tread, mau ngobrol sama saya ?


avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Fri Jun 14, 2013 11:38 pm

Silahkan , sesuai dengan logika yang anda tulis saya punya pertanyaan untuk anda.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Sat Jun 15, 2013 7:24 am

@atas

Hati2, jangan OOT.

Silahkan buat tret tersendiri.

Saya juga ingin tahu, pertanyaan apa yang anda simpan.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sat Jun 15, 2013 5:33 pm

@oglikom wrote:Silahkan , sesuai dengan logika yang anda tulis saya punya pertanyaan untuk anda.

trimakasih,karna temanmu wedi, kadang ngeles keluar jalur,  saya ingin memulai dari sisni,.
Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

1. disitu Yesus sedang berdo'a kepada Tuhan Bapak,... jika yesus Tuhan untuk apa dia berdoa kepada Tuhan..?
     artinya pasti dia bukan Tuhan, karna tidak mungkin tuhan berdoa kepada Tuhan...

2. isi Doa yesus itu sangat pribadi, bukan menunjukan sedang mengajarkan berdo'a, karna yesus berdo'a jauh 
    daripada murid2nya, dan ada isi doa di sebutkan....  
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Apa arti" Cawan", disini menurut anda,.... trimaksih...



avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik