FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

First topic message reminder :

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 10:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
bagi Simon Petrus dan teman-temannya..
Yesus Kristus itu Allah mereka...
Yesus Kristus itu Juruselamat mereka...


lagian di alkitab...
Tuhan sendiri kok yang bilang: Ia adalah Juruselamat
Tidak ada Juruselamat selain Dia

ayo bantah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Tue Jul 16, 2013 1:21 pm

[quote="SEGOROWEDI"]

bagi Simon Petrus dan teman-temannya..
Yesus Kristus itu Allah mereka...
Yesus Kristus itu Juruselamat mereka...


itu pernyataan anda, baca pernyataan petrus,....

Dari Simon Petrus, hamba dan rasul Yesus Kristus
Simon petrus sendiri menyatakan yesus adalah seorang hamba dan rasul utusan Tuhan !

lagian di alkitab...
Tuhan sendiri kok yang bilang: Ia adalah Juruselamat
Tidak ada Juruselamat selain Dia

Memang kami juga mengakui Yesus seorang juru selamat untuk bangsa israel....

Matius pasal 1 ayat 21 menyebutkan:
Maka Ia akan beranakkan seorang anak laki-laki, dan hendaklah engkau menamakan Ia Yesus, karena Ia-lah yang akan melepaskan kaumnya dari pada segala dosanya."

kaumnya disitu ialah bangsa israel,...

Matius pasal 15 ayat 24.
Maka jawab Yesus, katanya 'Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'"

masih bingung wed ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 1:29 pm

@ndink wrote:Memang kami juga mengakui Yesus seorang juru selamat untuk bangsa israel....

berarti ada >1 juruselamat dong..
padahal Tuhan sudah bilang: tidak ada Juruselamat selain Aku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Tue Jul 16, 2013 1:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:Memang kami juga mengakui Yesus seorang juru selamat untuk bangsa israel....

berarti ada >1 juruselamat dong..
padahal Tuhan sudah bilang: tidak ada Juruselamat selain Aku

Matius pasal 15 ayat 24.
Maka jawab Yesus, katanya 'Tiadalah aku disuruhkan yang lain hanya kepada segala domba yang sesat diantara Bani Israil.'"

juru selamat untuk bani israel pada jamannya,...
pada gilirannya ada juru selamat baru yang akan meneruskan misi kerasulan Yesus,.....
yang akan menyatakan Allah adalah Tuhan Yang Esa, sama seperti apa yang di bawa Yesus.....

sesuai dengan Yohanes" pasal 17 ayat 3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 9:26 pm

@ndink wrote:pada gilirannya ada juru selamat baru yang akan meneruskan misi kerasulan Yesus,.....
yang akan menyatakan Allah adalah Tuhan Yang Esa, sama seperti apa  yang di bawa Yesus.....

jadi menurutmu ada 2 juruselamat..
sayang, pendapatmu berlawanan dengan pernyataan Tuhan..

Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Wed Jul 17, 2013 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:pada gilirannya ada juru selamat baru yang akan meneruskan misi kerasulan Yesus,.....
yang akan menyatakan Allah adalah Tuhan Yang Esa, sama seperti apa  yang di bawa Yesus.....

jadi menurutmu ada 2 juruselamat..
sayang, pendapatmu berlawanan dengan pernyataan Tuhan..

Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

nyerah 

itu ayat yang diatas siapa yang berbicara wed ?
dan berbicara kepada siapa ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 10:40 pm


mosok masih tanya siapa yang bicara..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Fri Jul 19, 2013 4:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mosok masih tanya siapa yang bicara..
nyerah 

kita lagi ngomongin Yesus sebagai juru selamat, eh ngasih ayat perjanjian lama....
asal anda mau konsisten gak apa2,...
nanti ketemu titiknya,....
jawab dulu pertanyaan saya,....
lanjut,....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 1:08 pm

Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.


mosok kamu bilang ada 2 Juruselamat..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sat Jul 20, 2013 5:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.


mosok kamu bilang ada 2 Juruselamat..
piss
boleh tau arti juru selamat menurut anda..?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 11:19 pm


menyelamatkan dari akibat dosa yaitu hukuman kekal di neraka..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sun Jul 21, 2013 10:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
menyelamatkan dari akibat dosa yaitu hukuman kekal di neraka..

dosanya siapa tuuhhhh ? mauan nyelametin dosa orang ...................... hi hi hi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 21, 2013 11:30 am


dosa manusia..
mosok dosanya onta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sun Jul 21, 2013 12:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
menyelamatkan dari akibat dosa yaitu hukuman kekal di neraka..

Apakah menurut anda nanti Adam dan Hawa masuk Neraka ?karena perbuatan dosanya,.... yang hanya memakan buah yang dilarang Tuhan,.... yang menurut sebagian besar kristen dosanya sangat besar, dosa itu turun temurun sehingga Tuhan harus menebus dosanya dengan membunuh anak kesayanganNya,....?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 21, 2013 12:49 pm


soal neraka/sorga urusan Tuhan..
urusi saja dosamu, yang akan menghantarmu pada hukuman kekal di neraka
kalau menolak Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 22, 2013 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
dosa manusia..
mosok dosanya onta

pantesan gak takut jadi pendosa ........ dah ada yang nyelametin ..... hi hi hi .... aneh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 22, 2013 9:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
soal neraka/sorga urusan Tuhan..
urusi saja dosamu, yang akan menghantarmu pada hukuman kekal di neraka
kalau menolak Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatmu..

hi hi hi ............ kebalik ....... coba anda pelajari Yohanes 17;3 ................. aneh


Terakhir diubah oleh Jagona tanggal Mon Jul 22, 2013 2:47 pm, total 1 kali diubah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 22, 2013 1:06 pm

@Jagona wrote:
pantesan gak takut jadi pendosa ........ dah ada yang nyelametin ..... hi hi hi .... aneh

makanya harus dijaga, jangan berbuat dosa lagi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 22, 2013 2:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
pantesan gak takut jadi pendosa ........ dah ada yang nyelametin ..... hi hi hi .... aneh

makanya harus dijaga, jangan berbuat dosa lagi..

hi hi hi ....... gimana kamu mengimani Yohanes 17;3 nggak ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 22, 2013 3:00 pm


kamu yang tidak mengenal 'UTUSAN' itu..
'UTUSAN' yang menyatkan diri-Nya : YANG AWAL DAN YANG AKHIR..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Bajing Ireng on Mon Jul 22, 2013 3:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
pantesan gak takut jadi pendosa ........ dah ada yang nyelametin ..... hi hi hi .... aneh

makanya harus dijaga, jangan berbuat dosa lagi..

Emang Neng Wedi..yakin nggak berbuat dosa lagi..hi.hi..hi.. sungguh hebat nian wedi..usil 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by kang san on Mon Jul 22, 2013 3:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kamu yang tidak mengenal 'UTUSAN' itu..
'UTUSAN' yang menyatkan diri-Nya : YANG AWAL DAN YANG AKHIR..

Yang awal artinya tidak ada yg lebih awal kan?. Sang Utusan punya ibu, kakek, dst. artinya dia ada yg mendahului.
shg klaim sang Utusan bahwa dia sebagai "YANG AWAL" menjadi batal adanya.
yang akhir artinya tidak ada makhluk setelah dia, padahal dia telah mati. shg milyaran manusia telah lahir setelahnya.
itu artinya klaim sang Utusan bahwa dia yang ahir pun batal.
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 22, 2013 5:05 pm

@Bajing Ireng wrote:
Emang Neng Wedi..yakin nggak berbuat dosa lagi..hi.hi..hi.. sungguh hebat nian wedi..usil 

bisa saja jatuh, karena 'daging itu lemah'
makanya harus senantiasa dekat Tuhan..

tapi pemahamannya jangan dibalik..
karena sudah diselamatkan, berarti bebas berbuat dosa
itu pemahaman a la setan namanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Bajing Ireng on Tue Jul 23, 2013 9:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
bisa saja jatuh, karena 'daging itu lemah'
makanya harus senantiasa dekat Tuhan...

Lah berarti sia-sia dong pengorbanan Yesus..ternyata umatnya
masih doyan berbuat dosa tidak terkecuali ente..

@SEGOROWEDI wrote:
tapi pemahamannya jangan dibalik..
karena sudah diselamatkan, berarti bebas berbuat dosa
itu pemahaman a la setan namanya..

Justru pemahaman ala setan yang masih berbuat dosa...meskipun Tuhannya
sendiri udh sengsara bahkan sampai mampus demi umat-Nya..
benar-benar umat yang nggak tahu diri...usil 


Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 23, 2013 11:40 am


- justeru yang ngandalin timbangan itu yang sia-sia..
- makanya harus jaga diri.. mosok sudah diampuni malah berpikiran boleh bebas berbuat dosa lagi, itu jelas cara pandang setan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik