FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

First topic message reminder :

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 24, 2013 10:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu yang tidak mengenal 'UTUSAN' itu..
'UTUSAN' yang menyatkan diri-Nya : YANG AWAL DAN YANG AKHIR..

aku nanya ........... anda meng-IMANI Yohanes 17;3 ngga ? ...... atau memang anda gak tahu ayat itu ................................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Wed Jul 24, 2013 3:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
soal neraka/sorga urusan Tuhan..
urusi saja dosamu, yang akan menghantarmu pada hukuman kekal di neraka
kalau menolak Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatmu..

3 kali pertanyaan saya gak di jawab,....
saya kira mau jawab, eh malah ngomongin dosa saya................
saya ulangin, kira2 adam yang waktu itu berdosa, dosanya sudah dimaafin belum sama Tuhan Bapa ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 24, 2013 11:33 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kamu yang tidak mengenal 'UTUSAN' itu..
'UTUSAN' yang menyatkan diri-Nya : YANG AWAL DAN YANG AKHIR..

aku nanya ........... anda meng-IMANI Yohanes 17;3 ngga ? ...... atau memang anda gak tahu ayat itu ................................... okey

percaya..
percaya pula ini: YANG AWAL DAN YANG AKHIR
fakta yang kamu tutup mata, maka kamu tidak mengenal Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Thu Jul 25, 2013 9:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kamu yang tidak mengenal 'UTUSAN' itu..
'UTUSAN' yang menyatkan diri-Nya : YANG AWAL DAN YANG AKHIR..

aku nanya ........... anda meng-IMANI Yohanes 17;3 ngga ? ...... atau memang anda gak tahu ayat itu ................................... okey

percaya..
percaya pula ini: YANG AWAL DAN YANG AKHIR
fakta yang kamu tutup mata, maka kamu tidak mengenal Yesus

coba kalo percaya ... apa isinya ? .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 9:26 am


utusan












tapi jangan tutup mata pada fakta: Yang Awal dan Yang Akhir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Thu Jul 25, 2013 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
utusan

tapi jangan tutup mata pada fakta: Yang Awal dan Yang Akhir

salah besar ............. berarti anda tidak mengimananya ... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 8:17 pm


kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- Yang Awal dan Yang Akhir

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Jul 25, 2013 11:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- Yang Awal dan Yang Akhir

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

tapi mengimani tanpa bukti, itu yang disebut dogma,....
Uraikan bahwa Yesus yang awal dan yang akhir.....
dengan bukti yang riil,... bukan dengan ayat dari orang yang lagi ngimpi,... yang bertentangan dengan riil....
dengan riil terbukti Yesus dilahirkan,... dan juga katanya mati di tiang salib....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 12:11 am

@ndink wrote:
dengan riil terbukti Yesus dilahirkan,... dan juga katanya mati di tiang salib....

Yesus menyatakan sudah ada sebelum Abraham jadi..
Yesus bangkit dari kematian..
juga riil kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Fri Jul 26, 2013 8:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- Yang Awal dan Yang Akhir

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

ha ha ha .......... anda menghindar ga brani nulis ALLAH ............. jangan merubah ayat injil nti kwalat .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Fri Jul 26, 2013 9:03 am

@SEGOROWEDI wrote:

Yesus menyatakan sudah ada sebelum Abraham jadi..

hi hi hi ............. adanya berupa apa yaaaa ?????? ........ genderewo ? ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 10:43 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- YANG AWAL DAN YANG AKHIR

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

ha ha ha .......... anda menghindar ga brani nulis ALLAH ............. jangan merubah ayat injil nti kwalat .......................... okey

sisi BIRU diperhatiin ya..!
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by kang san on Fri Jul 26, 2013 11:35 pm

tidak ada dalam bible mnapun, yesus secara lugas dan jelas memerintahkan manusia untuk menyembah dia.
Pengakuan YANG AWAL DAN YANG AKHIR pun, bukan yesus yg berbicara. tapi Allah.
Dan itupun yohanes yg bercerita berdasr penglihatan(mimpi) nya dia.
Hanya ada 2 ayat yg menceritakan tentang awal dan akhir yaitu di wahyu 1:8 dan 17. Mungkin ada ayat yg lain, boleh di tunjukan.
Yang justru banyak adalh pengakuan yesus bahwa dia adalah utusan.
Bagaimana bisa di anggap tuhan dan di sembah, sedangkan dia sendiri gak pernah ngaku kl dirinya tuhan dan gak pernah memerintahkan untuk menyembah dia?.
Kl yesus emang tuhan, bukan kah dia di "ada" kan dari yg sebelumnya tidak ada?  artinya dia di ciptakan dg segala pernak pernik nya. Kl dia di ciptakan kemudian di tuhan kan. yg nota bene Tuhan adalah maha pencipta. bagaimana mungkin ciptaan menjadi pencipta?. Buatan menjadi pembuat?.
Analoginya: Tukang kayu membuat meja, apa mungkin meja membuat meja?.

kecuali alasanya "karena ini nubuatan, (ya imani saja, logika belakangan)".
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by kang san on Fri Jul 26, 2013 11:40 pm

tidak ada dalam bible mnapun, yesus secara lugas dan jelas memerintahkan manusia untuk menyembah dia.
Pengakuan YANG AWAL DAN YANG AKHIR pun, bukan yesus yg berbicara. tapi Allah.
Dan itupun yohanes yg bercerita berdasr penglihatan(mimpi) nya dia.
Hanya ada 2 ayat yg menceritakan tentang awal dan akhir yaitu di wahyu 1:8 dan 17. Kl ada ayat lain silahkan di tunjukan.
Yang justru banyak adalh pengakuan yesus bahwa dia adalah utusan.
Bagaimana bisa di anggap tuhan dan di sembah, sedangkan dia sendiri gak pernah ngaku kl dirinya tuhan dan gak pernah memerintahkan untuk menyembah dia?.
Kl yesus emang tuhan, bukan kah dia di "ada" kan dari yg sebelumnya tidak ada?  artinya dia di ciptakan dg segala pernak pernik nya. Kl dia di ciptakan kemudian di tuhan kan. yg nota bene Tuhan adalah maha pencipta. bagaimana mungkin ciptaan menjadi pencipta?. Buatan menjadi pembuat?.
Analoginya: Tukang kayu membuat meja, apa mungkin meja membuat meja?.

kecuali alasanya "karena ini nubuatan, (ya imani saja, logika belakangan)".
avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 5:47 am


Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jul 27, 2013 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN  dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.



ho ho ho ho .........yesus dilantik jadi tuhan pada tahun 325 M, sebelumnya bukan tuhan, yang melantiknya Kaisar Konstantin dari Roma soooo, pernyataan di atas adalah produk Pa Ulus ..................... okewey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 4:25 pm


jagona..
sudah kehilangan orientasi diskusi..
hanya asal mangap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sat Jul 27, 2013 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
dengan riil terbukti Yesus dilahirkan,... dan juga katanya mati di tiang salib....

Yesus menyatakan sudah ada sebelum Abraham jadi..
Yesus bangkit dari kematian..
juga riil kan?

malaikat ada sebelum abraham ada,....
iblis ada sebelum abraham ada,...
tapi mereka bukan Tuhan, tapi ciptaan Tuhan,...

bila anda menyatakan bangkit dari kematian, berarti Tuhan pernah mati,....
sedangkan Tuhan yang sesungguhnya tak pernah tidur apalagi mati,...
terbukti Yesus bukan Tuhan,......
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 6:44 pm

@ndink wrote:malaikat ada sebelum abraham ada,....
iblis ada sebelum abraham ada,...
tapi mereka bukan Tuhan, tapi ciptaan Tuhan,...

bila anda menyatakan bangkit dari kematian, berarti Tuhan pernah mati,....
sedangkan Tuhan yang sesungguhnya tak pernah tidur apalagi mati,...
terbukti Yesus bukan Tuhan,......

lha itu kan untuk mematahkan definisimu..
bahwa 'awa' -> kelahiran; ternyata Yesus sudah ada sebelum Abraham jadi..

mati itu apaan seh?
kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
padahal Roh mo tinggal/terpisah dari tubuh, kuasa dan otoritas ada pada Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by kang san on Sun Jul 28, 2013 12:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN  dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Seandainya ada kata yg memerintahkan untuk menyembah, maka wajar kl di sembah. lha ini kan tdk ada perintah sprti itu. lha ngapain di sembah, wong dia jga nggak nyuruh ini.  

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.


"Telah lahir" artinya sebelum dia dilahirkan belum ada tuhan. artinya ada seseorang yang melahirkan. sehingga klaim dia YANG AWAL menjadi tidak benar karena sudah ada orang lain sblm dia. lantas siapa yang mengatur dunia ini sblm dia di lahirkan?


avatar
kang san
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : dps
Join date : 15.07.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sun Jul 28, 2013 2:44 am

wedi wrote:lha itu kan untuk mematahkan definisimu..
bahwa 'awa' -> kelahiran; ternyata Yesus sudah ada sebelum Abraham jadi..

Apakah bila saya katakan bahwa saya sudah ada sebelum abraham jadi,... apakah berarti saya Tuhan ?
Apakah bila seseorang mengatakan segorowedi ada sebelum abraham jadi,... apakah berarti segorowedi Tuhan ?

itu kalimat kiasan sayang..... Abraham Jadi ?! anda tidak tau artinya,..... ?
terbukti anda tidak pernah membaca injil dengan benar....
Abraham jadi, berarti abraham dilahirkan kedunia..... dan Yesus sudah ada di alam ruh..
manusia hidup melewati 4 alam...
1 alam ruh
2 alam Dunia
3 alam kubur
4 alam penghakiman untuk menuju surga atau neraka,

Yesus adalah seorang nabi, rasul utusan Tuhan, orang2 suci seperti beliau bila berbicara seringkali mengandung bahasa kiasan,..
perkataannya penuh makna, yang harus dikupas dulu agar terlihat isinya,....

wedi wrote:mati itu apaan seh?
kan cuman terpisahnya roh dari tubuh
padahal Roh mo tinggal/terpisah dari tubuh, kuasa dan otoritas ada pada Yesus

ruh anda juga bisa berpisah dari raga anda, tapi anda bukan tuhan....! sadarilah karna yesus sama seperti anda....

Bila Yesus mati, itu menunjukan bahwa dia bukan Tuhan,.. tapi Manusia....
karna hanya manusia yang mengalami kelahiran, kematian dan kehidupan kembali....dan Tuhan yang maha kuasa,
TIDAK PERNAH MENGALAMI APA YANG DIALAMI MANUSIA,.... termasuk tidur, apalagi mati....

jangan lupa apa yang dikatakan Yesus.....

Yohanes 5.30
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

siapa yang mengutus Yesus ?.... yesus mengutus Yesus ?

sadar wed.....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 28, 2013 6:51 am

@ndink wrote:Apakah bila saya katakan bahwa saya sudah ada sebelum abraham jadi,... apakah berarti saya Tuhan ?
Apakah bila seseorang mengatakan segorowedi ada sebelum abraham jadi,... apakah berarti segorowedi Tuhan ?

sudah dibilang..
itu untuk pematahan pernyataanmu bahwa 'awal' = kelahiran (Yesus)

@ndink wrote:itu kalimat kiasan sayang..... Abraham Jadi ?! anda tidak tau artinya,..... ?
terbukti anda tidak pernah membaca injil dengan benar....
Abraham jadi, berarti abraham dilahirkan kedunia..... dan Yesus sudah ada di alam ruh..
manusia hidup melewati 4 alam...
1 alam ruh
2 alam Dunia
3 alam kubur
4 alam penghakiman untuk menuju surga atau neraka,

lha kok malah mencla-mencle..
katanya 'kelahiran' -> 'yang awal'; ini kok ganti 'jadi'..
lagian kalau Yesus sudah mengalami 4 alam itu, mestinya duluan Abraham dong..
tapi kok Yesus menyatakan Ia ada lebih dulu??

@ndink wrote:ruh anda juga bisa berpisah dari raga anda, tapi anda bukan tuhan....! sadarilah karna yesus sama seperti anda....

bedanya..
Roh mau menyatu/pisah kuasa/otoritas ada pada Yesus..
sadarlah... kamu belum/tidak mengenal Yesus..
kamu terpaku pada 1 sisi saja: utusan, nabi, blabla..

ini buktinya:
@ndink wrote:jangan lupa apa yang dikatakan Yesus.....

Yohanes 5.30
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.


siapa yang mengutus Yesus ?.... yesus mengutus Yesus ?

terjebak pada term kiasan: UTUSAN
menyamakan begitu saja dengan nabi-nabi tanpa pernah mau melihat sisi yang lain...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sun Jul 28, 2013 9:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
jagona..
sudah kehilangan orientasi diskusi..
hanya asal mangap

ha ha ha ........... ketahuan modalnya .......... masa tuhan dilantik ama kaisar ....... tuhan macam apa itu ........................................... pikirlah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 28, 2013 9:46 am



lha sudah disodorin fakta seperti ini
Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN  dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.


kok masih ngulang cuapan kek gini:
@Jagona wrote:ho ho ho ho .........yesus dilantik jadi tuhan pada tahun 325 M, sebelumnya bukan tuhan, yang melantiknya Kaisar Konstantin dari Roma soooo, pernyataan di atas adalah produk Pa Ulus ..................... okewey

itu kan bukti disorientasi..
bukti asal mangap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sun Jul 28, 2013 11:38 am

@SEGOROWEDI wrote:

lha sudah disodorin fakta seperti ini
Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN  dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.


kok masih ngulang cuapan kek gini:
@Jagona wrote:ho ho ho ho .........yesus dilantik jadi tuhan pada tahun 325 M, sebelumnya bukan tuhan, yang melantiknya Kaisar Konstantin dari Roma soooo, pernyataan di atas adalah produk Pa Ulus ..................... okewey

itu kan bukti disorientasi..
bukti asal mangap

dah aku bilang itu semua kerjaan paulus si pendusta ............... carilah di situs http://cristology.wordspress.com

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik