FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

First topic message reminder :

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 28, 2013 11:55 am


PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jul 29, 2013 4:52 am



wedi wrote:sudah dibilang..
itu untuk pematahan pernyataanmu bahwa 'awal' = kelahiran (Yesus)

jadi menurut anda "awalnya" yesus dimulai dari mana ?

wedi wrote:terjebak pada term kiasan: UTUSAN
menyamakan begitu saja dengan nabi-nabi tanpa pernah mau melihat sisi yang lain...

siapa yang terjebak,.... anda yang terjebak oleh dogma..!

apa yang dilakukan oleh Yesus selebihnya adalah mukjizat,... dan yang memiliki kekuatan mukjizat hanyalah para Nabi,....

Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mukjizat-mukjizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.

(Kisah Para Rasul, 2: 22).

sadarlah Wed.....

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 29, 2013 12:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

kalo iya mau apa ? tengok tuh di http://cristology.wordpress.com

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 29, 2013 12:51 pm

@ndink wrote:

wedi wrote:sudah dibilang..
itu untuk pematahan pernyataanmu bahwa 'awal' = kelahiran (Yesus)

jadi menurut anda "awalnya" yesus dimulai dari mana ?

wedi wrote:terjebak pada term kiasan: UTUSAN
menyamakan begitu saja dengan nabi-nabi tanpa pernah mau melihat sisi yang lain...

siapa yang terjebak,.... anda yang terjebak oleh dogma..!
apa yang dilakukan oleh Yesus selebihnya adalah mukjizat,... dan yang memiliki kekuatan mukjizat hanyalah para Nabi,....

Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mukjizat-mukjizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.
(Kisah Para Rasul, 2: 22).

sadarlah Wed.....

- Yesus itulah Yang Awal dan Yang Akhir itu sendiri..
- tuh, masih terjebak term 'perantara', sisi lain misalnya: sama dengan Bapa, Akulah Dia, Yang Awal dan Yang Akhir, dll. masih merem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 29, 2013 12:52 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

kalo iya mau apa ? tengok tuh di http://cristology.wordpress.com

lha iya itu ngawur..
paulus itu hanya menulis beberapa surat kepada jemaat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 29, 2013 1:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

kalo iya mau apa ? tengok tuh di http://cristology.wordpress.com

lha iya itu ngawur..
paulus itu hanya menulis beberapa surat kepada jemaat..

ngawur itu kata anda .... kata aku gak ngawur ............ mo nulis surat ataupun ayat yang penting dialah penyebab dari amburadulnya akidah kaum kristen dengan dogma trinitasnya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Tue Jul 30, 2013 5:39 pm


Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mukjizat-mukjizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.
(Kisah Para Rasul, 2: 22).

sadarlah Wed.....

-
wedi wrote:Yesus itulah Yang Awal dan Yang Akhir itu sendiri..
- tuh, masih terjebak term 'perantara', sisi lain misalnya: sama dengan Bapa, Akulah Dia, Yang Awal dan Yang Akhir, dll. masih merem

sadar wed,....
yang bukan bahasa kiasan anda bikin bahasa kiasan,...

yang awal dan yg akhir gak bisa jadi pegangan ... gak valid,... omongannya orang mimpi,....
sama dengan Bapa, Akulah Dia

ini yang bahasa kiasan,... tolong bawa ayatnya kemari,.....
ada yang ingin saya tanyakan,.....

sadar wed,...

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 7:37 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

kalo iya mau apa ? tengok tuh di http://cristology.wordpress.com

lha iya itu ngawur..
paulus itu hanya menulis beberapa surat kepada jemaat..

ngawur itu kata anda .... kata aku gak ngawur ............ mo nulis surat ataupun ayat yang penting dialah penyebab dari amburadulnya akidah kaum kristen dengan dogma trinitasnya

muhammadmu aja gak pernah nyebut nama paulus
kok kamu bisa membabi-buta kek gitu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 7:40 am

@ndink wrote:
sadar wed,....
yang bukan bahasa kiasan anda bikin bahasa kiasan,...

yang awal dan yg akhir gak bisa jadi pegangan ... gak valid,... omongannya orang mimpi,....
sama dengan Bapa, Akulah Dia

ini yang bahasa kiasan,... tolong bawa ayatnya kemari,.....
ada yang ingin saya tanyakan,.....

sadar wed,...

yang kebolak-balik soal kiasan itu kalian..
contohnya: Aku datanga bawa pedang..
dikira Yesus bawa pedang beneran dan ngajak perang (kek nabi sebelah)..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 31, 2013 10:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
PL kok kerjaan paulus..
Injil kok kerjaan paulus..


malu-maluin aja

kalo iya mau apa ? tengok tuh di http://cristology.wordpress.com

lha iya itu ngawur..
paulus itu hanya menulis beberapa surat kepada jemaat..

ngawur itu kata anda .... kata aku gak ngawur ............ mo nulis surat ataupun ayat yang penting dialah penyebab dari amburadulnya akidah kaum kristen dengan dogma trinitasnya

muhammadmu aja gak pernah nyebut nama paulus
kok kamu bisa membabi-buta kek gitu..

gak level paulus ama muhammad ......................... lokey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 11:03 pm

@Jagona wrote:gak level paulus ama muhammad ......................... lokey

ya eyalah.. gak level
paulus kan gak pernah menggarong, membantai, dan memedofil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by kuda poni on Thu Aug 01, 2013 4:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- Yang Awal dan Yang Akhir

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

istilah...
-utusan dan
-yang awal dan yang akhir, itu
tidak bisa disatukan karna jika utusan maka pasti bukan yang awal dan yang akhir begitu pula sebaliknya.
sama juga dengan pernyataan dari ayat2 lain (saling bertentangan). kalau dipaksakan di satukan yaaa jadinya gak sesuai dengan kenyataan yang ada
itulah kacaunya alkitab...
previous 

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Aug 01, 2013 4:52 am


wedi wrote:yang kebolak-balik soal kiasan itu kalian..
contohnya: Aku datanga bawa pedang..
dikira Yesus bawa pedang beneran dan ngajak perang (kek nabi sebelah)..

jadi syarat suatu ayat itu kiasan atau bukan gimana menurut anda wed ?
nnti kita kupas bareng2,....
silahkan....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 01, 2013 6:22 am

@kuda poni wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kan ada 2 hal:
- UTUSAN
- Yang Awal dan Yang Akhir

keduanya harus diimani, jangan cuman satu sisi saja yang dilihat..
sisi lainnya merem..

istilah...
-utusan   dan
-yang awal dan yang akhir, itu
tidak bisa disatukan karna  jika utusan maka pasti bukan yang awal dan yang akhir begitu pula sebaliknya.
sama juga  dengan  pernyataan dari ayat2 lain (saling bertentangan).  kalau  dipaksakan  di satukan yaaa jadinya gak sesuai dengan kenyataan yang ada
itulah kacaunya alkitab...
previous 

faktanya: itulah Yesus
maka jangan sisi 'UTUSAN' saja yang kamu lihat
agar tidakj sesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Thu Aug 01, 2013 9:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:gak level paulus ama muhammad ......................... lokey

ya eyalah.. gak level
paulus kan gak pernah menggarong, membantai, dan memedofil..

nih aku nemu di gudang ...................

Ayat Ulangan 18:21-22, diselaraskan dengan Imamat 24:17, MAKA SESUAILAH HUKUMAN MATI YANG DIBRIKAN PENGUASA ROMAWI KEPADA PAULUS DKK. SEBAGAI HASIL PERBUATAN MEREKA YANG TELAH MENYAMPAIKAN AYAT YANG TIDAK DIFIRMANKAN TUHAN, TERLABIH MEREKA ADALAH SEORANG PEMBUNUH GANAS TANPA BATAS.
gimana masih mau membela paulus ? ........................ key


Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik