FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

First topic message reminder :

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sat Jun 15, 2013 5:41 pm

to moderator,


kok kolom tulisan jawabannya jadi aneh ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Sat Jun 15, 2013 9:04 pm

@oglikom wrote:Silahkan , sesuai dengan logika yang anda tulis saya punya pertanyaan untuk anda.
Tolong pahami yang saya tulis, "Ada pertanyaan untuk anda seputar logika yang anda pakai".

Pertanyaannya, sudahkah anda menggunakan logika tersebut untuk mempertanyakan keyakinan anda sekarang?

@ndink wrote:
trimakasih,karna temanmu wedi, kadang ngeles keluar jalur,  saya ingin memulai dari sisni,.
Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

1. disitu Yesus sedang berdo'a kepada Tuhan Bapak,... jika yesus Tuhan untuk apa dia berdoa kepada Tuhan..?
     artinya pasti dia bukan Tuhan, karna tidak mungkin tuhan berdoa kepada Tuhan...

2. isi Doa yesus itu sangat pribadi, bukan menunjukan sedang mengajarkan berdo'a, karna yesus berdo'a jauh 
    daripada murid2nya, dan ada isi doa di sebutkan....  
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Apa arti" Cawan", disini menurut anda,.... trimaksih...

Silahkan anda teruskan dengan Wedi.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sun Jun 16, 2013 11:16 pm

@oglikom wrote:
@oglikom wrote:Silahkan , sesuai dengan logika yang anda tulis saya punya pertanyaan untuk anda.
Tolong pahami yang saya tulis, "Ada pertanyaan untuk anda seputar logika yang anda pakai".

Pertanyaannya, sudahkah anda menggunakan logika tersebut untuk mempertanyakan keyakinan anda sekarang?

@ndink wrote:
trimakasih,karna temanmu wedi, kadang ngeles keluar jalur,  saya ingin memulai dari sisni,.
Matius 26
39. Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

1. disitu Yesus sedang berdo'a kepada Tuhan Bapak,... jika yesus Tuhan untuk apa dia berdoa kepada Tuhan..?
     artinya pasti dia bukan Tuhan, karna tidak mungkin tuhan berdoa kepada Tuhan...

2. isi Doa yesus itu sangat pribadi, bukan menunjukan sedang mengajarkan berdo'a, karna yesus berdo'a jauh 
    daripada murid2nya, dan ada isi doa di sebutkan....  
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

Apa arti" Cawan", disini menurut anda,.... trimaksih...

Silahkan anda teruskan dengan Wedi.

tentu saja saya faham dengan pertanyaan anda, sayang disini bukan tempatnya untuk berdebat tentang logika yg saya tulis...
kalau mau bikin tread baru dengan judul apa saja yg berkenaan dgn turunnya wahyu,...
silahkan,...



avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Sun Jun 16, 2013 11:17 pm

@Ndik
Begithu sulitkah ketika anda dituntut untuk menggunakan logika yang sama untuk mempertanyakan apa yang anda imani sekarang?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Mon Jun 17, 2013 10:03 am

@oglikom wrote:@Ndik
Begithu sulitkah ketika anda dituntut untuk menggunakan logika yang sama untuk mempertanyakan apa yang anda imani sekarang?
Saya menyela yaa...........

Begini, setahu saya tidak ada wahyu ayat Al Quran, yang turun melalui mimpi.

Jadi mari kita kembali ke topik.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 17, 2013 10:12 am

@EbisuSensei wrote:
Jadi mari kita kembali ke topik.

dan silakan dibantah:
bahwa YANG AWAL dan YANG AKHIR bukan TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by oglikom on Mon Jun 17, 2013 11:33 am

@EbisuSensei wrote:
@oglikom wrote:@Ndik
Begithu sulitkah ketika anda dituntut untuk menggunakan logika yang sama untuk mempertanyakan apa yang anda imani sekarang?
Saya menyela yaa...........

Begini, setahu saya tidak ada wahyu ayat Al Quran, yang turun melalui mimpi.

Jadi mari kita kembali ke topik.

Hehehe.....ngikut Islam hanya bisa membeo, baca apa yang sedang dibicarakan baru menyela.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Mon Jun 17, 2013 12:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dan silakan dibantah:
bahwa YANG AWAL dan YANG AKHIR bukan TUHAN
Menurut kitab suci apa?

Dan silahkan jawab juga ini:
http://www.laskarislam.com/t5755p125-yesus-bukan-tuhan#79278
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jun 17, 2013 7:28 pm

@oglikom wrote:@Ndik
Begithu sulitkah ketika anda dituntut untuk menggunakan logika yang sama untuk mempertanyakan apa yang anda imani sekarang?
pertanyaan anda kurang rinci, saya anak yg masih bodoh, jadi harus benar2 jelas pertanyaannya ? sehingga jawabannya tidak keliru,... dan juga,......
sepertinya anda berupaya menyudahi lapak ini, ... lapak ini dibuat oleh teman anda, tetapi yg buat lapak ini hilang ditelan bumi,... buat saja lapak lain yang gress, misalnya... ketika wahyu turun nabi muhammad sedang apa, disampaikan kepada siapa, siapa juru tulisnya, dan kenapa wahyu ini turun,.... atau ketika Yesus mendapat firman tuhan, siapa juru tulisnya, lalu disampaikan oleh siapa... siapa dan siapa....
atau anda bikin lapak bagaimana cara menguji suatu ayat bisa disebut firman tuhan,...
saya disini anak baru, masih belajar, tidak seperti anda yg sudah lama, saya yakin anda hebat ... mari kita cari kebenaran yg hakiki,.. tanpa rasa benci, dan buang rasa ingin menang sendiri,... tanpa caci maki, insya Allah saya akan layani anda, selama anda juga bisa menjawab pertanyaan saya dengan logika yg masuk akal dan bukti2 yg bisa diterima dengan akal sehat,...
silahkan saya tunggu lapaknya,....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jun 17, 2013 7:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dan silakan dibantah:
bahwa YANG AWAL dan YANG AKHIR bukan TUHAN

Allah = yang awal dan yg akhir
Yesus = hanya seorang nabi/rasul
yesus tidak pernah mengatakan secara langsung bahwa dia yang awal dan yang akhir....
yg dia katakan ...
markus 12 29
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 9:37 am

@ndink wrote:
Allah = yang awal dan yg akhir

ya sudah..
berarti tidak bisa membantah bahwa Yesus itu Allah
karena Yesus menyatakan diri-Nya: Yang Awal dan Yang Akhir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Fri Jun 21, 2013 6:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
Allah = yang awal dan yg akhir

ya sudah..
berarti tidak bisa membantah bahwa Yesus itu Allah
karena Yesus menyatakan diri-Nya: Yang Awal dan Yang Akhir

eneng2 mas, yesus ngomongnya dalam mimpi yohanes,....
tentu saja tidak valid wed, emang anda percaya kalo ada wanita bilang cinta, tapi ngomongnya lewat mimpi orang lain...?

cari omongan yesus langsung, saya adalah yang awal dan yang akhir,... mana ??!
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 11:59 pm


kamu percaya/tidak itu soal lain
tapi Yesus menyatakan diri-Nya adalah Yang Awal dan Yang Akhir
dan kamu sudah bilang:
Allah = yang awal dan yg akhir

kamu gagal membuktikan Yesus bukan Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sat Jun 22, 2013 3:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu percaya/tidak itu soal lain
tapi Yesus menyatakan diri-Nya adalah Yang Awal dan Yang Akhir
dan kamu sudah bilang:
Allah = yang awal dan yg akhir

kamu gagal membuktikan Yesus bukan Tuhan..
bukan masalah percaya/tidak percaya....
bila kita berdebat tidak menggunakan akal, untuk apa Tuhan menciptakan akal......
apa yang dikatakan yesus di alam nyata tidak sama dengan yg yesus katakan dialam mimpi orang lain.... anda pilih yg mana ?Yohanes 5
30. Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

bagaimana seorang yang tidak dapat berbuat apa2 atas dirinya sendiri bisa dikatakan Tuhan.....
bahkan dengan jelas yesus katakan bahwa dia adalah seorang utusan......
yesuslah yang mengatakan dia seorang utusan, bukan saya,... dan bukan hanya satu ayat,....
didalam injil anda, tunjukan kepada saya yesus pernah mengatakan ",Akulah Tuhan, maka sembahlah aku....
atau Aku bagian dari 3 oknum ketuhanan,... maka aku adalah Tuhan,....

Yesus hanya mengaku sebagai utusan,.... bahkan dia berkata,....
markus 12 29
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

"Yohanes" pasal 17 ayat 3.
"Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka mengenal Engkau, Allah yang Esa dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu."

anda tau Esa,... Tuhan adalah Esa. Dalam Kamus bahasa Indonesia oleh E. St. Harahap, cetakan ke II disebutkan bahwa Esa itu berarti satu, pertama (tunggal)

Argumen anda hanya karangan anda, tidak mendasar, .... ,...


avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 23, 2013 7:10 pm

@ndink wrote:
bukan masalah percaya/tidak percaya....
bila kita berdebat tidak menggunakan akal, untuk apa Tuhan menciptakan akal......
apa yang dikatakan yesus di alam nyata tidak sama dengan yg yesus katakan dialam mimpi orang lain....

masalahnya kan hanya karena kamu gak percaya..
tapi kamu sama-sekali tidak dapat mendebat bahwa Yang Awal dan Yang Akhir adalah Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by BubleQuando on Mon Jun 24, 2013 5:37 am

Allah, Tuhannya Muhammad SAW, Tuhannya Isa/Yesus AS tidak berawal dan tidak berakhir
sadarlah wed, anda kaum kristiani hanya menuhankan seorang manusia, yang mempunyai awal, yang keluar dari *maaf, lubang kemaluan
Maha Suci Allah dari anggapan kamu-kamu ini
avatar
BubleQuando
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 45
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah Al-Munawarah
Join date : 06.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 24, 2013 1:43 pm


YANG AWAL dan YANG AKHIR
(bukan tidak berawal/tidak berakhir)

baca: al hadid 3 kalau gak percaya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jun 24, 2013 4:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
bukan masalah percaya/tidak percaya....
bila kita berdebat tidak menggunakan akal, untuk apa Tuhan menciptakan akal......
apa yang dikatakan yesus di alam nyata tidak sama dengan yg yesus katakan dialam mimpi orang lain....

masalahnya kan hanya karena kamu gak percaya..
tapi kamu sama-sekali tidak dapat mendebat bahwa Yang Awal dan Yang Akhir adalah Tuhan

hehehe,... siapa yg gak bisa debat, yg nyodorin alhadid kan anda,....
Allah = yg awal dan yg akhir dalam alhadid tidak sama dengan
yesus = yg awal dan yg akhir dalam kitab wahyu

kalau kata anda sama, maka anda harus menjelaskan tentang yesus = yg awal dan yg akhir seperti dalam alhadid,...
itu tantangan saya dari dulu yg tidak pernah anda jawab,....!
dan pasti tidak sama,....
kenapa ?
karna yesus hasil dari firman Tuhan, anda tau arti Fiman ? saya sangsi.....
jangan ngeles terus, jelaskan !
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 24, 2013 8:02 pm


YANG AWAL dan YANG AKHIR itu TUHAN
padahal Yesus menyatakan diri-Nya adalah YANG AWAL dan YANG AKHIR
tapi anda tolak sebagai Tuhan, itu kan tidak logis..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Mon Jun 24, 2013 10:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
YANG AWAL dan YANG AKHIR itu TUHAN
padahal Yesus menyatakan diri-Nya adalah YANG AWAL dan YANG AKHIR
tapi anda tolak sebagai Tuhan, itu kan tidak logis..

Yang awal dan yg akhir itu Tuhan saya setuju wed,....
lalu yesus bilang ", aku yang awal dan yang akhir".. tapi Yesus kan ngomongnya lewat mimpi orang lain,... ini yang jadi tidak logis...!
kenapa ??
karna yesusnya masih hidup.... dan selama hidupnya dia tidak pernah mengatakan bahwa ", aku yang awal dan yang akhir,..
aneh kan ?
dan untuk membuktikan bahwa yesus itu Tuhan, Yesus harus membuktikan bahwa dia tuhan...!
kita kupas ya,....
anda bilang dan saya setuju... Yang awal dan yang akhir itu Tuhan
kita harus sedikit buka filsafat ketuhanan, yang bagian dasar aja ya nanti kalo kedaleman gak nyambung....
Tuhan haruslah mempunyai beberapa sifat yang harus Dia miliki, jika tidak pasti bukan Tuhan....
1. Maha Pencipta : Dia menciptakan sesuatu dari tiada menjadi ada,... Dialah yang menciptakan alam semesta beserta seluruh isinya
2. Maha hidup : Dia adalah Awal, tanpa ada yang mendahului keawalannya, Dia tidak berakhir ( abadi) tiada yang tersisa kaeabadiannya
selain DiriNya
3. Maha Esa : Dia Tunggal, dari segi pribadi, atau apapun, Dia tempat bergantung dari segala sesuatu...
4. Maha berkehendak : Dapat berbuat apapun yang dia kehendaki, kehendaknya tak ada yang dapat menghalanginya, memutusnya, kecuali
DiriNya sendiri.
5. Maha Kuasa atas segala sesuatu : Dia kuasa atas segala sesuatu,.termasuk menghidupkan dan mematikan, meciptakan seuatu yang baru dan
berkuasa mengampuni segala dosa manusia, dan pasti sangat mudah baginya,.
ini ada beberapa gambaran tentang sifat ketuhanan, bila anda membaca filsafat ketuhanan pasti anda temui,...
beberapa sifat yang pasti dimiliki Tuhan, ini cara orang berakal menguji Tuhan,...bukankah Tuhan menciptakan akal untuk kita membedakan yang benar dan yang salah... singkirkan dulu alkitab atau alqur'an...
tolong sanggah jika salah, jika anda setuju saya teruskan,.. jika tidak...
berarti anda bukan mencari kebenaran, tapi cari menang, ayo mumpung masi hidup,... mau ?


avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 25, 2013 7:53 am

@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
YANG AWAL dan YANG AKHIR itu TUHAN
padahal Yesus menyatakan diri-Nya adalah YANG AWAL dan YANG AKHIR
tapi anda tolak sebagai Tuhan, itu kan tidak logis..

Yang awal dan yg akhir itu Tuhan saya setuju wed,....
lalu yesus bilang ", aku yang awal dan yang akhir".. tapi Yesus kan ngomongnya lewat mimpi orang lain,... ini yang jadi tidak logis...!

bukan mimpi tapi penglihatan..
makanya saya bilang: masalahnya hanya kamu tidak mau percaya saja
tetapi tidak bisa membantah fakta bahwa Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan
siapapun yang berani menyatakan demikian berarti menyatakan diri-Nya Tuhan

terlepas kamu mau percaya/tidak

kalu kamu hendak menyangkal..
sangkalah bahwa Yang Awal dan Yang Akhir itu bukan Tuhan, bisa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Tue Jun 25, 2013 11:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
YANG AWAL dan YANG AKHIR itu TUHAN
padahal Yesus menyatakan diri-Nya adalah YANG AWAL dan YANG AKHIR
tapi anda tolak sebagai Tuhan, itu kan tidak logis..

Yang awal dan yg akhir itu Tuhan saya setuju wed,....
lalu yesus bilang ", aku yang awal dan yang akhir".. tapi Yesus kan ngomongnya lewat mimpi orang lain,... ini yang jadi tidak logis...!

bukan mimpi tapi penglihatan..
makanya saya bilang: masalahnya hanya kamu tidak mau percaya saja
tetapi tidak bisa membantah fakta bahwa Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan
siapapun yang berani menyatakan demikian berarti menyatakan diri-Nya Tuhan

terlepas kamu mau percaya/tidak

kalu kamu hendak menyangkal..
sangkalah bahwa Yang Awal dan Yang Akhir itu bukan Tuhan, bisa??

saya sedang menyangkal yesus, bukan Tuhan,....
kalau yg dikatakan yohanes itu bukan mimpi berarti yohanes lagi mabok,..... kamu percaya omongannya orang mabok, apa percaya sama omongannya yesus sih,...

nih dari perjanjian lama,....

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi."

"Ulangan" pasal 6 ayat 4.
Dengarlah olehmu hai Israel, sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya."

dari perjanjian baru,....

Markus pasal 12 ayat 29.
Maka jawab Yesus kepadanya. hukum yang terutama ialah: Dengarlah olehmu hai Israel, adapun Allah Tuhan kita ialah Tuhan yang Esa."

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

masih percaya sama orang mabok, apa sama yesus wed,...? cuma percaya dengan satu ayat, yang bertentangan dengan puluhan ayat,...

yesus yang bilang kalau Tuhan itu esa, dan dia adalah seorang utusan Tuhan,....
berfikirlah wed, jangan termakan dogma,... karna jika anda masih menyangkal, berarti ada something error, Alkitab yang error atau Anda yang error camkan,.....!!![/quote]
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Fri Jun 28, 2013 5:29 pm

@sw

Apakah ada saksi yang melihat Yohanes menulis kitab wahyu?
Silahkan!
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Fri Jun 28, 2013 6:31 pm

@EbisuSensei wrote:@sw

Apakah ada saksi yang melihat Yohanes menulis kitab wahyu?
Silahkan!

boro2 saksi mas, yang nulis injil yohanes aja gak tau siapa orangnya,.....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 29, 2013 5:33 am

@ndink wrote:
saya sedang menyangkal yesus, bukan Tuhan,....
kalau yg dikatakan yohanes itu bukan mimpi berarti yohanes lagi mabok,..... kamu percaya omongannya orang mabok, apa percaya sama omongannya yesus sih,...

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan
tapi Yesus menyatakan diri-Nya Yang Awal dan Yang Akhir
kamu tolak sebagai Tuhan, secara logika kontradiksi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik