FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Sat Jun 08, 2013 10:06 am

First topic message reminder :

@SEGOROWEDI wrote:

yang bilang belon dibikin siapa..
si buta dari goa hira kale..
padahal bilang sendiri dulu adam-hawa tinggal di sorga
sebelum tiba-tiba mak bedunduk nongol di bumi arab tanpa jelas bagaimana caranya..

yang bilang adam dan istrinya tinggal di sorga siapa ? .......... gak ada ayat yang menyatakan sorga dah dibikin ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 29, 2013 5:34 am

@EbisuSensei wrote:@sw

Apakah ada saksi yang melihat Yohanes menulis kitab wahyu?
Silahkan!

orang nulis kok ditonton

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Sat Jun 29, 2013 5:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EbisuSensei wrote:@sw

Apakah ada saksi yang melihat Yohanes menulis kitab wahyu?
Silahkan!

orang nulis kok ditonton
Ternyata injil pb penulisnya tanpa saksi.
Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes, semuanya tanpa saksi?

Apa yang bisa dipertanggung jawabkan kalau begitu?

Apakah agama kristen sebagai jalan hidup tdak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Sat Jun 29, 2013 5:51 am

@ndink wrote:
boro2 saksi mas, yang nulis injil yohanes aja gak tau siapa orangnya,.....
Agama mbulet dooong ......................... ketawa guling
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 9:12 am

@EbisuSensei wrote:
Ternyata injil pb penulisnya tanpa saksi.
Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes, semuanya tanpa saksi?
Apa yang bisa dipertanggung jawabkan kalau begitu?
Apakah agama kristen sebagai jalan hidup tdak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya?

penulis menuliskan kesaksiannya dan kesaksian orang-orang lain yang mengalami peristiwa..
bukan kek nab sebelah yang mengaku ini/itu, tapi peristiwanya tidak ada
apalagi para saksi peristiwanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 9:13 am

back to topic:
Yang Awal dan Yang Akhir itu siapa?
kalau itu TUHAN berarti yang menyatakan sebagai Yang Awal dan Yang Akhir
adalah TUHAN, kalau Yesus menyatakan demikian..
maka kalian gak bisa membantah bahwa Yesus adalah Tuhan
kamu percaya/tidak itu soal lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Sun Jun 30, 2013 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
saya sedang menyangkal yesus, bukan Tuhan,....
kalau yg dikatakan yohanes itu bukan mimpi berarti yohanes lagi mabok,..... kamu percaya omongannya orang mabok, apa percaya sama omongannya yesus sih,...

Yang Awal dan Yang Akhir itu Tuhan
tapi Yesus menyatakan diri-Nya Yang Awal dan Yang Akhir
kamu tolak sebagai Tuhan, secara logika kontradiksi..

pertanyaan saya sederhana kok wed, anda pegang omongan orang mimpi/mabok, apa pegang omongannya yesus ?,
dan sepanjang ajaran yang di anut oleh orng kristen skarang bukan ajarannya yesus,...
karena ajaran yesus gak diikuti, tapi ajarannya paulus...
ingat kata yesus, Aku datang bukan untuk menghilangkan hukum taurat, tapi untuk menggenapinya....
dan jelas, hukum taurat hanya menyembah Tuhan yang satu,...
jika sekarang yesus jadi sesembahan baru, anda telah melanggar hukum taurat...!!

avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 4:59 pm



kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Tue Jul 02, 2013 11:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35, ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 11:37 pm

@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?
ampun deh....

itu bahasa aslinya berkata.... Adonai, itulah Elohim!

ente pelajari dulu sana penggunaan terjemahan kata TUHAN, Tuhan dan Allah di Alkitab!! kalau ga tau ya jadi ngawur kayak nding dang dut ini hahahahaha..

mengenai syahadat.. ya sama syahadat ane ama syahadat Yohanes! hahahahaha..

ane nanya ndink.. kalau ada orang ngaku Allah swt itu Tuhan.. tapi ga ngaku mohamad itu nabi.. bisa ga orang itu ke surga?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by EbisuSensei on Wed Jul 03, 2013 8:23 am

@ramayana wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?
ampun deh....

itu bahasa aslinya berkata.... Adonai, itulah Elohim!

ente pelajari dulu sana penggunaan terjemahan kata TUHAN, Tuhan dan Allah di Alkitab!! kalau ga tau ya jadi ngawur kayak nding dang dut ini hahahahaha..

mengenai syahadat.. ya sama syahadat ane ama syahadat Yohanes! hahahahaha..

ane nanya ndink.. kalau ada orang ngaku Allah swt itu Tuhan.. tapi ga ngaku mohamad itu nabi.. bisa ga orang itu ke surga?
Pertanyaan OOT.

Tentang rukun iman, ada di sini:
http://www.laskarislam.com/t6381-definisi-iman
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 9:04 am

@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?

- Tuhan/Allah analognya Baginda/Raja, gak ada yang dilanggar..
- baca 17:5!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 03, 2013 11:31 am

hi hi hi ..... dah 43 hal blon kelar juga .......... cobalah anda plototin tuh ; Matius 10;41, 13;57, Markus 6;4, Lukas 13;33, dan Yohanes 4;44 ... semuanya adalah pengakuan yesus bahwa dia seorang "NABI" ... dah terbukti masa masih ngeyel aja .... ayo wed .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 1:21 pm


kepala sekolah kalau turun sendiri mengajar
juga bisa kok kamu panggil pak guru

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 03, 2013 4:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kepala sekolah kalau turun sendiri mengajar
juga bisa kok kamu panggil pak guru

mana ayatnya yang mendukung pernyataan anda, biar agak nyambung .......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 4:48 pm


yang dilakukan nabi apa?
kalau Yesus melakukannya juga, apa masalahnya disebut nabi?
kek kepala sekolah yang melakukan fungsi guru
gak masalah disebut pak guru (selain pak kepala sekolah tentunya)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 03, 2013 4:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang dilakukan nabi apa?
kalau Yesus melakukannya juga, apa masalahnya disebut nabi?
kek kepala sekolah yang melakukan fungsi guru
gak masalah disebut pak guru (selain pak kepala sekolah tentunya)

lha memang aku pengawal nabi .............. yesus kan mengaku sendiri sebagai nabi .... berarti yesus "bukan tuhan ........... itu aja, kok ribet amat urusan yesus dikaitkan ama urusan ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 4:58 pm


ngaku sebagai nabi kamu telen
ngaku sama dengan Bapa kamu muntahin

gimana sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Jagona on Wed Jul 03, 2013 5:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngaku sebagai nabi kamu telen
ngaku sama dengan Bapa kamu muntahin

gimana sih?

ya gak kan sama NABI ama TUHAN ................................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 5:08 pm


katanya pegangannya pengakuan Yesus??
- kenapa pengakuan sebagai nabi ditelen
- tapi pengakuan sama dengan bapa tidak ditelen?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Jul 04, 2013 4:45 am

@EbisuSensei wrote:
@ramayana wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?
ampun deh....

itu bahasa aslinya berkata.... Adonai, itulah Elohim!

ente pelajari dulu sana penggunaan terjemahan kata TUHAN, Tuhan dan Allah di Alkitab!! kalau ga tau ya jadi ngawur kayak nding dang dut ini hahahahaha..

mengenai syahadat.. ya sama syahadat ane ama syahadat Yohanes! hahahahaha..

ane nanya ndink.. kalau ada orang ngaku Allah swt itu Tuhan.. tapi ga ngaku mohamad itu nabi.. bisa ga orang itu ke surga?
Pertanyaan OOT.

Tentang rukun iman, ada di sini:
http://www.laskarislam.com/t6381-definisi-iman

thanks,...


avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Jul 04, 2013 5:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?

- Tuhan/Allah analognya Baginda/Raja, gak ada yang dilanggar..
- baca 17:5!

mengapa pertanyaan saya anda tidak simak dengan baik, mana jawaban anda ?

bagi orang yang berfikir Tuhan/Allah tidak bisa analognya menjadi baginda/raja, apakah raja bisa menciptakan langit dan bumi ? apakah raja bisa menciptakan manusia ?, kita diciptakan dengan memiliki akal untuk berfikir..... camkan!
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Thu Jul 04, 2013 5:33 am

@ramayana wrote:
@ndink wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kok malah lari ke taurat
Tuhan itu ESA; Yesus itu Tuhan.. tidak ada taurat yang dilanggar
yang melanggar taurat itu adalah:
- ada yang disahadati selain Tuhan
- ada yang dijunjung selain Tuhan

Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?
ampun deh....

itu bahasa aslinya berkata.... Adonai, itulah Elohim!

ente pelajari dulu sana penggunaan terjemahan kata TUHAN, Tuhan dan Allah di Alkitab!! kalau ga tau ya jadi ngawur kayak nding dang dut ini hahahahaha..

mengenai syahadat.. ya sama syahadat ane ama syahadat Yohanes! hahahahaha..

ane nanya ndink.. kalau ada orang ngaku Allah swt itu Tuhan.. tapi ga ngaku mohamad itu nabi.. bisa ga orang itu ke surga?

Seharusnya pertanyaan saya anda cermati dulu dengan baik, tidak usah ngatain oot, saya tidak suka cara berdebat dengan cara menjelekkan seseorang, bukankah kita sedang mencari kebenaran ? bila anda ingin mencari menang anda tidak pantas berdebat dengan saya,..!

jawaban anda tidak jujur,....!

untuk jaman sekarang, kalau ada orang mengaku Allah swt itu tuhan, dia harus juga mengakui Muhammad sebagai nabi Nya, karna ajaran islam ini Nabi Muhammad yang membawanya,..,
didalam Alqur'an surat Ali imran,.. sesungguhnya agama yang diterima Allah adalah Islam..

jika ada yang diluar konteks ini orang itu gak bisa masuk kesurga.....
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 04, 2013 8:35 am

@ndink wrote:
Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?

justeru pengertian ESA itu tidak sama dengan satu..
manusia Yesus itu Tuhan sendiri yang tampil dalam rupa/sosok manusia
jadi bukan ada Tuhan lalu ada manusia yang juga dituhankan..
yang melanggar itu kalian..
- ada selain Tuhan yang disahadati
- ada selain Tuhan yang dijunjng-junjng..


sahadat saya..
Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
*jangan terjebak term 'utusan'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 04, 2013 8:37 am

@ndink wrote:
untuk jaman sekarang, kalau ada orang mengaku Allah swt itu tuhan, dia harus juga mengakui Muhammad sebagai nabi Nya, karna ajaran islam ini Nabi Muhammad yang membawanya,..,
didalam Alqur'an surat Ali imran,.. sesungguhnya agama yang diterima Allah adalah Islam..

jika ada yang diluar konteks ini orang itu gak bisa masuk kesurga.....

sepaket ya ndink?
menunjukkan muhammad setara alloh; membuktikan alloh sebenarnya muhammad sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by ndink on Fri Jul 05, 2013 6:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ndink wrote:
Ulangan" pasal 4 ayat 35.
Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itulah Allah, dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi.

ulangan pasal 4 ayat 35,  ayat ini yang telah anda langgar !!
anda telah menjunjung  seorang manusia disamakan dengan Allah.

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

lihatlah yohanes diatas, itu sahadat yesus,....

jadi bagaimana sahadat anda ?

justeru pengertian ESA itu tidak sama dengan satu..
manusia Yesus itu Tuhan sendiri yang tampil dalam rupa/sosok manusia
jadi bukan ada Tuhan lalu ada manusia yang juga dituhankan..
yang melanggar itu kalian..
- ada selain Tuhan yang disahadati
- ada selain Tuhan yang dijunjng-junjng..


sahadat saya..
Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
*jangan terjebak term 'utusan'
berarti sahadat anda berbeda dengan yesus, sudah saya duga anda bukan pengikut Yesus,...

Yohanes" pasal 17 ayat 3.
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

apakah kurang jelas ayat yohanes di atas wed ?
mengapa ayat yg menyatakan yesus seorang utusan yg banyak dibeberapa injil harus diartikan berbeda,...
ayat2 yang diturunkan dan mudah dimengerti bahasa manusia, harus diplintir2 lagi...
coba anda pelajari lagi jaman 3-4 abad setelah yesus,..
tentang politik yang terjadi di yunani...

karena saya sudah bulak-balik membuka 4 injil tidak ada satupun yesus menyatakan saya tuhan, atau saya bagian dari 3 pribadi Tuhan,... yang saya temukan yg mendekati adalah kata2 yesus dalam mimpi yohanes.... atau seperti kata anda "penglihatan yohanes, aku adalah yg awal dan yang akhir...
tapikan itu omongannya yohanes wed ? bukan omongannya yesus,...
diseluruh injil gak ada,...
apa yang menyebabkan yesus menjadi tuhan wed ? karena kelahirannya ? apa karena mukjizat ?
sadar wed, berfikirlah.....jangan termakan dogma,...
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bisakah anda semua buktikan bahwa Yesus bukan Tuhan? [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik