FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by abu hanan on Mon Jul 08, 2013 1:47 pm

sebagai pribadi,sayah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menjalankan segenap aktifitas ibadah (termasuk bernafas) di bulan suci ramadhan 2013 kepada jamaah muslim..mohon maaf lair wal bathin..
dan insya allah,besok sayah berangkat duluan piss 

dan mewakili pengurus LI,sayah haturkan banyak terima kasih dan sekaligus pula permintaan maaf bila ada perlakuan pengurus yang tidak berkenan di hati anda semuwah..


laskar islam city,8 Juli 2013 - 29/30 syaban 1435 h


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by hamba tuhan on Mon Jul 08, 2013 1:49 pm

abu hanan wrote:sebagai pribadi,sayah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menjalankan segenap aktifitas ibadah (termasuk bernafas) di bulan suci ramadhan 2013 kepada jamaah muslim..mohon maaf lair wal bathin..
dan insya allah,besok sayah berangkat duluan piss 

dan mewakili pengurus LI,sayah haturkan banyak terima kasih dan sekaligus pula permintaan maaf bila ada perlakuan pengurus yang tidak berkenan di hati anda semuwah..


laskar islam city,8 Juli 2013 - 29/30 syaban 1435 h

2 good ..... kalo saya mudah2an besok msh bisa ngerokokkang mas, heheeee....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by dee-nee on Mon Jul 08, 2013 1:50 pm

Mohon maaf lahir batin mbah

piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by paman tat on Mon Jul 08, 2013 1:54 pm

saya sama dengan mbah abu.....
ntar malem udah tarawih sholat yuk sholat yuk sholat yuk 
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by isaku on Mon Jul 08, 2013 11:06 pm

selamat berpuasa jg semuanya..
mohon maaf atas kesalahan kata, sengaja ataupun tidak.
piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by yakobus on Tue Jul 09, 2013 10:59 am

Selamat ya piss Selamat ngabuburit maksudnya:ngakak 

yakobus
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 118
Kepercayaan : Katolik
Location : Samaria
Join date : 07.06.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 09, 2013 12:38 pm


selamat menyiksa diri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by paman tat on Tue Jul 09, 2013 12:41 pm

seorang non muslim seperti pak wedi tentu tidak pernah tahu alangkah nikmatnya berlapar-lapar puasa, diet yang bermanfaat dunia akhirat. joged 
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 09, 2013 12:46 pm


tahulah..
ketika masih anak-anak saya ikut kakek tinggal di daerah cepu
saya santri terpandai dan biasa puasa; lapar sama-sekali tidak nikmat
tapi menyiksa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by paman tat on Tue Jul 09, 2013 12:49 pm

SEGOROWEDI wrote:
tahulah..
ketika masih anak-anak saya ikut kakek tinggal di daerah cepu
saya santri terpandai dan biasa puasa; lapar sama-sekali tidak nikmat
tapi menyiksa..

pasti dulu puasa bedug.... alias puasanya cuma sampe dzuhur penyusup 
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 09, 2013 3:00 pm


gaklah..
sampai kelas 5 sd saya masih puasa penuh
tersiksa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by dee-nee on Tue Jul 09, 2013 3:21 pm

serius pernah jadi santri nih manusia diatas saya

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 09, 2013 8:22 pm

Tersiksa bagi yg tdk menyukai alias benci. Tp nikmat bagi yg mencintai Allah dg segala yg diberikan-Nya
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by musicman on Wed Jul 10, 2013 2:33 pm

wedi..

Percaya gk kalau anak saya yg baru naik ke kelas 2 SD senang saat Ramadhan datang?

"iya, akhirnya bisa makan makanan paling enak sedunia", begitu katanya.

Cobalah bandingkan rasa orek tempe saat berbuka, dengan makanan yg seporsi harga ratusan ribu kwalitas nikmatnya saat kondisi tidak puasa.

jadi kami beruntung 30 hr bisa menikmati makanan ter-Enak dijagad raya

Jujur..polos..tidak ada rekayasa
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 2:44 pm

dee-nee wrote:serius pernah jadi santri nih manusia diatas saya

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

iya..
keitka masih SD di daerah cepu dan randublatung
karena ikut-ikutan teman sekampung; saya ingat kalau musim hujan
di tanah basah ada jejak-jejak kaki anjing, langsung orang sekampung
melakukan perburuan; bahkan pernah kami menemukan induk anjing dengan
4 anaknya yang basih kecil; si induk dibantai, bangkainya dimasukkan sumur mati
dan ke 4 anak anjing dmasukkan juga ke sumur dalam keadaan hidup-hidup
1-3 hari kemudian setiap berangkat mengaji, saya mendengar rintihan anak-anak anjing tersebut
sampai akhirnya hari ke empat saya tidak mendengarkannya lagi, mati..
sadis banget..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 2:47 pm

Hamba Kecil wrote:Tersiksa bagi yg tdk menyukai alias benci. Tp nikmat bagi yg mencintai Allah dg segala yg diberikan-Nya

menghibur dan menipu diri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 10, 2013 2:50 pm

musicman wrote:wedi..

Percaya gk kalau anak saya yg baru naik ke kelas 2 SD senang saat Ramadhan datang?

"iya, akhirnya bisa makan makanan paling enak sedunia", begitu katanya.

Cobalah bandingkan rasa orek tempe saat berbuka, dengan makanan yg seporsi harga ratusan ribu kwalitas nikmatnya saat kondisi tidak puasa.

jadi kami beruntung 30 hr bisa menikmati makanan ter-Enak dijagad raya

Jujur..polos..tidak ada rekayasa

itu setelah menyiksa diri seharian..
lalu melampiaskan hawa nafsu makan secara berlebihan saat berbuka
ini fakta nyata tanpa rekayasa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Hamba Kecil on Wed Jul 10, 2013 7:43 pm

SEGOROWEDI wrote:
Hamba Kecil wrote:Tersiksa bagi yg tdk menyukai alias benci. Tp nikmat bagi yg mencintai Allah dg segala yg diberikan-Nya

menghibur dan menipu diri..

Menghibur? Menipu diri? Ini ibadah Wed, g ada urusannya ama tipu-menipu, hibur-menghibur. Ente emg g pernah ngerasain ibadah dlm ajaran ente kecuali karaoke & berdoa sampe mewek-mewek. Di balik ibadah puasa yg kata ente menyiksa, banyak bgt manfaatnya buat tubuh & mental
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 8:02 am


kelaparan kok nikmat..
jangan menghibur/menipu diri ah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by EHAN on Thu Jul 11, 2013 9:59 am

_Yang di katakan om wewe ada benernya, puasa itu membuat muslim merasakan derita. derita suadara lain yang mungkin sepanjang tahun kelaparan.

Tidak ada jihad itu yang enak, nyaman ketika di jalani, apalagi awal2,,

_Seperti kata2 abang saya; "Ibadah itu seperti makan cabai, pedas namun ketika terbiasa akan terasa nikmat pada akhirnya."
Dan saya pernah mendengar suatu ucapan, kurang lebih seperti ini;

_Dunia ini ialah surga ( segala perbuatan baik di ganjar oleh Allah berupa harta dunia) bagi orang kafir, dan neraka ( segala perbuatan baik di ganjar pahala) bagi orang mukmin. Sedangkan akhirat ialah surga bagi orang mukmin, neraka bagi orang kafir.


Terakhir diubah oleh EHAN tanggal Thu Jul 11, 2013 10:40 am, total 1 kali diubah
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Jagona on Thu Jul 11, 2013 10:28 am

abu hanan wrote:sebagai pribadi,sayah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menjalankan segenap aktifitas ibadah (termasuk bernafas) di bulan suci ramadhan 2013 kepada jamaah muslim..mohon maaf lair wal bathin..
dan insya allah,besok sayah berangkat duluan piss 

dan mewakili pengurus LI,sayah haturkan banyak terima kasih dan sekaligus pula permintaan maaf bila ada perlakuan pengurus yang tidak berkenan di hati anda semuwah..


laskar islam city,8 Juli 2013 - 29/30 syaban 1435 h

Iya wa, selamat jalan aja semoga ALLAH selalu merakhmati kita sekalian .... Amiin

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by dhans on Thu Jul 11, 2013 10:47 am

SEGOROWEDI wrote:
kelaparan kok nikmat..
jangan menghibur/menipu diri ah!

emang sampeyan fikir nikmat itu menuruti nafsu saja...sempitnya pemikiran mu..
memang apa yg sampeyan rasakan waktu gegitaran di gereja selain kenikmatan dan ketenangan...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 9:17 pm

EHAN wrote:_Yang di katakan om wewe ada benernya, puasa itu membuat muslim merasakan derita. derita suadara lain yang mungkin sepanjang tahun kelaparan.

Tidak ada jihad itu yang enak, nyaman ketika di jalani, apalagi awal2,,

_Seperti kata2 abang saya; "Ibadah itu seperti makan cabai, pedas namun ketika terbiasa akan terasa nikmat pada akhirnya."
Dan saya pernah mendengar suatu ucapan, kurang lebih seperti ini;

_Dunia ini ialah surga ( segala perbuatan baik di ganjar oleh Allah berupa harta dunia) bagi orang kafir, dan neraka ( segala perbuatan baik di ganjar pahala) bagi orang mukmin. Sedangkan akhirat ialah surga bagi orang mukmin, neraka bagi orang kafir.

merasakan derita saudara yang kelaparan, tapi tidak berbuat apa-apa..
justeru malamnya berpesta-pora melepas nafsu makan yang tertahan seharian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 9:19 pm

dhans wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kelaparan kok nikmat..
jangan menghibur/menipu diri ah!

emang sampeyan fikir nikmat itu menuruti nafsu saja...sempitnya pemikiran mu..
memang apa yg sampeyan rasakan waktu gegitaran di gereja selain kenikmatan dan ketenangan...

apa guna/tujuan puasa kalau hanya mengganti jam makan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by alex77 on Thu Jul 11, 2013 10:36 pm

puasa cmn mundurkan jam makan siang aja kok..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik