FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by abu hanan on Mon Jul 08, 2013 1:47 pm

First topic message reminder :

sebagai pribadi,sayah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menjalankan segenap aktifitas ibadah (termasuk bernafas) di bulan suci ramadhan 2013 kepada jamaah muslim..mohon maaf lair wal bathin..
dan insya allah,besok sayah berangkat duluan piss 

dan mewakili pengurus LI,sayah haturkan banyak terima kasih dan sekaligus pula permintaan maaf bila ada perlakuan pengurus yang tidak berkenan di hati anda semuwah..


laskar islam city,8 Juli 2013 - 29/30 syaban 1435 h


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 29, 2013 12:56 pm

Jagona wrote:
SEGOROWEDI wrote:
kosong semua tuh masjidnya..
apalagi musola dan surau-suraunya..
tetep aja koar-koar pakai toa sendirian pembacanya..

suka-suka mereka ........ ngapain sewot ? ................ hi hi hi

silakan membaca..
tapi jangan dikoar-koarkan via toa
ngganggu banget

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Jagona on Mon Jul 29, 2013 1:35 pm

SEGOROWEDI wrote:
Jagona wrote:
SEGOROWEDI wrote:
tadarusannya indoor aja..
sound-nya juga indoor aja..
ngapain pakai toa keras-keras ke segala penjuru?
gak semua orang butuh denger tauk!

gak butuh ...... ya jangan denger, lagian ngapain ada di lingkungan mesjid .......... okey

toa-nya sekeras itu..
gimana mo gak denger..
duluan rumah saya daripada musola/mejitnya..

jangan sama aku mengeluhnya .......... sama masyarakat lingkungan anda .......... apakah disitu lingkungan kristen atau muslim ? ............ katanya sampean dulu kyai/muslim .................................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 10:56 pm


lingkungan dimana-mana juga heterogen..
maka jangan koar-koar pakai toa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Jagona on Thu Aug 01, 2013 9:52 am

SEGOROWEDI wrote:
lingkungan dimana-mana juga heterogen..
maka jangan koar-koar pakai toa..

aku gak nanya yang dimana-mana ........... di lingkungan anda bagaimana ? apa anda berada di lingkungan muslim, karena tadinya muslim ? .......................... wew

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by abu hanan on Thu Jun 26, 2014 5:13 pm

selamat ramadlan 2014..insya allah,sayah tanggal 28 juni..yang nyusul yah cepetan nyusul..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

"Selamat Menjalankan Ibadah Shaum 1435 H"

Post by Admin on Fri Jun 27, 2014 4:37 pm

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ وَمَنْ كَانَ مَرِيضًا أَوْ عَلَى سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِنْ أَيَّامٍ أُخَرَ يُرِيدُ اللَّهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلَا يُرِيدُ بِكُمُ الْعُسْرَ وَلِتُكْمِلُوا الْعِدَّةَ وَلِتُكَبِّرُوا اللَّهَ عَلَى مَا هَدَاكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ


Bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil). Karena itu, barang siapa di antara kamu hadir (di negeri tempat inggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barang siapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur” (QS.  Al Baqarah: 185)


Assalamu'alaykum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Dengan mengucapkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT, yang selalu senantiasa mengasihi Hamba2-Nya yang berjalan di Jalan-Nya dan Insya Allah, Allah SWT memberikan kepada kita kesempatan untuk memasuki Bulan Romadhon dan menjalankan Ibadah didalamnya dengan Khusyu'.

Serta Sholawat dan beriring salam kita hadiahkan kepada Junjungan kita Nabi Besar Muhammad S.A.W.

Bulan Romadhon tidak terasa akan tiba lagi, Bulan yang Agung yang didalamnya Al-Qur'an itu diturunkan di malam Lailatul Qadr. Alangkah baiknya mari kita sambut kedatangannya dengan saling mensucikan hati dan saling berma'afan.

Kami segenap Admin serta para Staff LI, mengucapkan :
"SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHOUM BULAN ROMADHON 1435 H"

Mohon ma'af lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang sudah pasti pernah ada Kami lakukan, baik disaat tugas dalam memoderasi Forum ataupun diskusi dengan para Member sekalian.

Muhammadiyah telah menentukan 1 Romadhon jatuh pada tanggal 28 Juni 2014, dan nantikan juga keputusan Pemerintah RI  dalam sidang istbat hari ini


Mari ramaikan sf Fiqh Puasa, yang berisi bahasan2 mengenai Puasa/Shoum [ http://www.laskarislam.com/f36-fiqih-puasa ].


wassalamu'alaykum warohmatullooohi wabarokaatuh.


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM ~ FAQ ~ ADA MASALAH..??
| | |
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Marhaban ya Ramadhan

Post by dee-nee on Fri Jun 27, 2014 5:31 pm

Matahari berdzikir
Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa
Mohon Maaf Lahir dan Batin

 info  info 

Note: tulisan diatas adalah ucapan yang bisa diambil di search engine ....
Saya ga terlalu pinter nulis ucapan ... tapi simplenya ... kata2 yang diambil dari niat saya yang paling dalam:

"Saya minta maaf betul2 pada siapapun di forum ini (terutamanya dan khususnya pada teman-teman muslim) bila terlalu banyak kata2 saya yang menyakitkan"

piss  piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 27, 2014 5:42 pm

jalani dengan hening..
JANGAN BERISIK APALAGI GADUH SWIPING SANA-SINI

ingat pesan ini:
17 Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,
18 supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by dee-nee on Fri Jun 27, 2014 6:08 pm

bukan thread untuk debatan ah

 ehmm 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by keroncong on Fri Jul 04, 2014 8:04 am

horay.... ramadhan datang lagi, walau tidak di kampung halaman. selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan....... klo jemaat pantekosta di sulawesi utara, orang berpuasa mulai jam 1 malem sampai jam 3 sore. tapi klo jemaat yang satu spesies dengan wedi, sepengamatan saya sangat tidak taat.... udah nggak sunat, nggak puasa, doyan mabuk, doyan selingkuh.... ih syerem..... penyusup penyusup 
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Jagona on Fri Jul 04, 2014 1:47 pm

keroncong wrote:horay.... ramadhan datang lagi, walau tidak di kampung halaman. selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan....... klo jemaat pantekosta di sulawesi utara, orang berpuasa mulai jam 1 malem sampai jam 3 sore. tapi klo jemaat yang satu spesies dengan wedi, sepengamatan saya sangat tidak taat.... udah nggak sunat, nggak puasa, doyan mabuk, doyan selingkuh.... ih syerem..... penyusup penyusup 

jangan suka gibah, apalagi dalam bulan puasa .................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 04, 2014 2:08 pm

[quote="keroncong"klo jemaat pantekosta di sulawesi utara, orang berpuasa mulai jam 1 malem sampai jam 3 sore. tapi klo jemaat yang satu spesies dengan wedi, sepengamatan saya sangat tidak taat.... udah nggak sunat, nggak puasa, doyan mabuk, doyan selingkuh.... ih syerem..... penyusup penyusup [/quote]

gak ada nabi yang nyuruh/mewajibkan puasa..
apalagi puasa secara mindah jam makan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by ian rush on Fri Jul 04, 2014 4:02 pm

polusi puasa : aroma syurga yg wangiiiiii nya nauzubillah baunya.
mau muntah bro...

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by ian rush on Fri Jul 04, 2014 4:06 pm

nyampah..
by sayah..

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik