FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Halaman 6 dari 21 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 13 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 12, 2013 3:50 pm

First topic message reminder :

Sambungan dr thread sebelumnya: http://www.laskarislam.com/t6626-islam-agama-palsu-part-1-motif

Thread ini akan membandingkan ttg mujizat di bible & quran.

Pertama2 bible itu kitab apaan seh ???

Kel 17:14
Kemudian berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah semuanya ini dalam sebuah kitab sebagai tanda peringatan, dan ingatkanlah ke telinga Yosua, bahwa Aku akan menghapuskan sama sekali ingatan kepada Amalek dari kolong langit."

Kel 34:27
Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah segala firman ini, sebab berdasarkan firman ini telah Kuadakan perjanjian dengan engkau dan dengan Israel."
Bible adalah KITAB SEJARAH ketika Tuhan memerintahkan musa untuk menulis sejarah saat itu & juga menuliskan Firman Tuhan.

Jadi setidaknya mulai dr jaman musa & mungkin juga jaman sebelum musa, Tuhan memerintahkan kitab suci ditulis sbg KITAB SEJARAH. Kecuali mungkin di jaman pra-sejarah ketika manusia belum bisa menulis sejarahnya sendiri spt di jaman adam, Tuhan yg mewahyukan kisah ttg mereka. Ketika menusia sudah mampu menulis sejarah mereka sendiri, Tuhan membiarkan manusia menulis sejarah ttg apa saja yg pernah dilakukan Tuhan di tengah manusia.

Spt kisah musa membelah laut & berbagai mujizat lain yg tertulis dlm bible. Semua kisah mujizat tsb bisa dibaca oleh manusia di jaman skrg krn perintah Tuhan di jaman dulu kpd manusia.

Bukti bible SETELAH jaman musa adalah kitab sejarah:
http://en.wikipedia.org/wiki/Nebukadnezar
http://en.wikipedia.org/wiki/Darius_I
http://en.wikipedia.org/wiki/Cyrus_the_Great

Di atas adalah raja2 kerajaan kuno. Silahkan klik link wiki di atas, sejarah sekuler raja2 tsb ternyata bisa di-SINKRON-kan dg kisah dalam bible spt di kitab daniel & ezra.

Contoh bbrp mujizat di PL:
Keluaran 13
21  TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.
Keluaran 16
11  Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
12  "Aku telah mendengar sungut-sungut orang Israel; katakanlah kepada mereka: Pada waktu senja kamu akan makan daging dan pada waktu pagi kamu akan kenyang makan roti; maka kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, Allahmu."
13  Pada waktu petang datanglah berduyun-duyun burung puyuh yang menutupi perkemahan itu; dan pada waktu pagi terletaklah embun sekeliling perkemahan itu.
14  Ketika embun itu telah menguap, tampaklah pada permukaan padang gurun sesuatu yang halus, sesuatu yang seperti sisik, halus seperti embun beku di bumi.
15  Ketika orang Israel melihatnya, berkatalah mereka seorang kepada yang lain: "Apakah ini?" Sebab mereka tidak tahu apa itu. Tetapi Musa berkata kepada mereka: "Inilah roti yang diberikan TUHAN kepadamu menjadi makananmu.
Inilah bbrp contoh mujizat yg dilakukan Tuhan kpd bangsa israel: membelah laut, tiang awan, tiang api, daging burung, roti manna. Mujizat2 tsb bisa dilihat oleh SEMUA ORANG ISRAEL. Mujizat spt tiang awan/api, daging burung, roti manna malah bisa dilihat seluruh orang israel SETIAP HARI.

Bilangan 16
1  Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang
2  untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan.
3  Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun, serta berkata kepada keduanya: "Sekarang cukuplah itu! Segenap umat itu adalah orang-orang kudus, dan TUHAN ada di tengah-tengah mereka. Mengapakah kamu meninggi-ninggikan diri di atas jemaah TUHAN?"
4  Ketika Musa mendengar hal itu, sujudlah ia.
5  Dan ia berkata kepada Korah dan segenap kumpulannya: "Besok pagi TUHAN akan memberitahukan, siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang kudus, dan Ia akan memperbolehkan orang itu mendekat kepada-Nya; orang yang akan dipilih-Nya akan diperbolehkan-Nya mendekat kepada-Nya.
6  Perbuatlah begini: ambillah perbaraan-perbaraan, hai Korah, dan kamu segenap kumpulannya,
7  bubuhlah api ke dalamnya dan taruhlah ukupan di atasnya, di hadapan TUHAN pada esok hari, dan orang yang akan dipilih TUHAN, dialah yang kudus. Cukuplah itu, hai orang-orang Lewi!"
8  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!
9  Belum cukupkah bagimu, bahwa kamu dipisahkan oleh Allah Israel dari umat Israel dan diperbolehkan mendekat kepada-Nya, supaya kamu melakukan pekerjaan pada Kemah Suci TUHAN dan bertugas bagi umat itu untuk melayani mereka,
10  dan bahwa engkau diperbolehkan mendekat bersama-sama dengan semua saudaramu bani Lewi? Dan sekarang mau pula kamu menuntut pangkat imam lagi?
11  Sebab itu, engkau ini dengan segenap kumpulanmu, kamu bersepakat melawan TUHAN. Karena siapakah Harun, sehingga kamu bersungut-sungut kepadanya?"
12  Adapun Musa telah menyuruh orang untuk memanggil Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, tetapi jawab mereka: "Kami tidak mau datang.
13  Belum cukupkah, bahwa engkau memimpin kami keluar dari suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya untuk membiarkan kami mati di padang gurun, sehingga masih juga engkau menjadikan dirimu tuan atas kami?
14  Sungguh, engkau tidak membawa kami ke negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ataupun memberikan kepada kami ladang-ladang dan kebun-kebun anggur sebagai milik pusaka. Masakan engkau dapat mengelabui mata orang-orang ini? Kami tidak mau datang."
15  Lalu sangat marahlah Musa dan ia berkata kepada TUHAN: "Janganlah perhatikan segala persembahan mereka. Belum pernah kuambil satu ekor keledaipun dari mereka, dan belum pernah kulakukan yang jahat kepada seseorangpun dari mereka."
16  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Engkau ini dengan segenap kumpulanmu harus menghadap TUHAN, engkau dan mereka dan Harun, pada esok hari.
17  Baiklah kamu masing-masing membawa perbaraannya membubuh ukupan di atasnya, lalu kamu mempersembahkan masing-masing perbaraannya ke hadapan TUHAN, dua ratus lima puluh perbaraan; juga engkau ini dan Harun masing-masing harus membawa perbaraannya."
18  Maka mereka masing-masing membawa perbaraannya, membubuh api ke dalamnya, menaruh ukupan di atasnya, lalu berdirilah mereka di depan pintu Kemah Pertemuan, juga Musa dan Harun.
19  Ketika Korah mengumpulkan segenap umat itu melawan mereka berdua di depan pintu Kemah Pertemuan, tampaklah kemuliaan TUHAN kepada segenap umat itu.
20  Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
21  "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
22  Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
23  Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
24  "Katakanlah kepada umat itu: Pergilah dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram."
25  Lalu pergilah Musa kepada Datan dan Abiram, dan para tua-tua Israel mengikuti dia.
26  Berkatalah ia kepada umat itu: "Baiklah kamu menjauh dari kemah orang-orang fasik ini dan janganlah kamu kena kepada sesuatu apapun dari kepunyaan mereka, supaya kamu jangan mati lenyap oleh karena segala dosa mereka."
27  Maka pergilah mereka dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram. Keluarlah Datan dan Abiram, lalu berdiri di depan pintu kemah mereka bersama-sama dengan isterinya, para anaknya dan anak-anak yang kecil.
28  Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:
29  jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.
30  Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN."
31  Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32  dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33  Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34  Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"

I Raja 18
16  Lalu pergilah Obaja menemui Ahab dan memberitahukan hal itu kepadanya. Kemudian Ahab pergi menemui Elia.
17  Segera sesudah Ahab melihat Elia, ia berkata kepadanya: "Engkaukah itu, yang mencelakakan Israel?"
18  Jawab Elia kepadanya: "Bukan aku yang mencelakakan Israel, melainkan engkau ini dan kaum keluargamu, sebab kamu telah meninggalkan perintah-perintah TUHAN dan engkau ini telah mengikuti para Baal.
19  Sebab itu, suruhlah mengumpulkan seluruh Israel ke gunung Karmel, juga nabi-nabi Baal yang empat ratus lima puluh orang itu dan nabi-nabi Asyera yang empat ratus itu, yang mendapat makan dari meja istana Izebel."
20  Ahab mengirim orang ke seluruh Israel dan mengumpulkan nabi-nabi itu ke gunung Karmel.
21  Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: "Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia." Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah katapun.
22  Lalu Elia berkata kepada rakyat itu: "Hanya aku seorang diri yang tinggal sebagai nabi TUHAN, padahal nabi-nabi Baal itu ada empat ratus lima puluh orang banyaknya.
23  Namun, baiklah diberikan kepada kami dua ekor lembu jantan; biarlah mereka memilih seekor lembu, memotong-motongnya, menaruhnya ke atas kayu api, tetapi mereka tidak boleh menaruh api. Akupun akan mengolah lembu yang seekor lagi, meletakkannya ke atas kayu api dan juga tidak akan menaruh api.
24  Kemudian biarlah kamu memanggil nama allahmu dan akupun akan memanggil nama TUHAN. Maka allah yang menjawab dengan api, dialah Allah!" Seluruh rakyat menyahut, katanya: "Baiklah demikian!"
25  Kemudian Elia berkata kepada nabi-nabi Baal itu: "Pilihlah seekor lembu dan olahlah itu dahulu, karena kamu ini banyak. Sesudah itu panggillah nama allahmu, tetapi kamu tidak boleh menaruh api."
26  Mereka mengambil lembu yang diberikan kepada mereka, mengolahnya dan memanggil nama Baal dari pagi sampai tengah hari, katanya: "Ya Baal, jawablah kami!" Tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab. Sementara itu mereka berjingkat-jingkat di sekeliling mezbah yang dibuat mereka itu.
27  Pada waktu tengah hari Elia mulai mengejek mereka, katanya: "Panggillah lebih keras, bukankah dia allah? Mungkin ia merenung, mungkin ada urusannya, mungkin ia bepergian; barangkali ia tidur, dan belum terjaga."
28  Maka mereka memanggil lebih keras serta menoreh-noreh dirinya dengan pedang dan tombak, seperti kebiasaan mereka, sehingga darah bercucuran dari tubuh mereka.
29  Sesudah lewat tengah hari, mereka kerasukan sampai waktu mempersembahkan korban petang, tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab, tidak ada tanda perhatian.
30  Kata Elia kepada seluruh rakyat itu: "Datanglah dekat kepadaku!" Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu.
31  Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub.  —  Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: "Engkau akan bernama Israel."  — 
32  Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih.
33  Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu.
34  Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya,
35  sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itupun penuh dengan air.
36  Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini.
37  Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali."
38  Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.
39  Ketika seluruh rakyat melihat kejadian itu, sujudlah mereka serta berkata: "TUHAN, Dialah Allah! TUHAN, Dialah Allah!"
Dalam kasus elia vs 450 nabi baal, SELURUH ORANG ISRAEL sengaja dikumpulkan utk membuktikan Tuhan mana yg asli.

Nah skrg bbrp contoh mujizat yg dilakukan Yesus:
Matius 8
23  Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nyapun mengikuti-Nya.
24  Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.
25  Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa."
26  Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
27  Dan heranlah orang-orang itu, katanya: "Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danaupun taat kepada-Nya?"

28  Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorangpun yang berani melalui jalan itu.
29  Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"
30  Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
31  Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."
32  Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.
33  Maka larilah penjaga-penjaga babi itu dan setibanya di kota, diceriterakannyalah segala sesuatu, juga tentang orang-orang yang kerasukan setan itu.
34  Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus
dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, merekapun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka.

Matius 9
18  Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
19  Lalu Yesuspun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
20  Pada waktu itu seorang perempuan yang sudah dua belas tahun lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya.
21  Karena katanya dalam hatinya: "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh."
22  Tetapi Yesus berpaling dan memandang dia serta berkata: "Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau." Maka sejak saat itu sembuhlah perempuan itu.
23  Ketika Yesus tiba di rumah kepala rumah ibadat itu dan melihat peniup-peniup seruling dan orang banyak ribut,
24  berkatalah Ia: "Pergilah, karena anak ini tidak mati, tetapi tidur." Tetapi mereka menertawakan Dia.
25  Setelah orang banyak itu diusir, Yesus masuk dan memegang tangan anak itu, lalu bangkitlah anak itu.
26  Maka tersiarlah kabar tentang hal itu ke seluruh daerah itu.

27  Ketika Yesus meneruskan perjalanan-Nya dari sana, dua orang buta mengikuti-Nya sambil berseru-seru dan berkata: "Kasihanilah kami, hai Anak Daud."
28  Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya."
29  Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu."
30  Maka meleklah mata mereka. Dan Yesuspun dengan tegas berpesan kepada mereka, kata-Nya: "Jagalah supaya jangan seorangpun mengetahui hal ini."
31  Tetapi mereka keluar dan memasyhurkan Dia ke seluruh daerah itu.
32  Sedang kedua orang buta itu keluar, dibawalah kepada Yesus seorang bisu yang kerasukan setan.
33  Dan setelah setan itu diusir, dapatlah orang bisu itu berkata-kata. Maka heranlah orang banyak, katanya: "Yang demikian belum pernah dilihat orang di Israel."
Perhatikan ........... spt di PL mujizat2 di jaman Yesus dapat dilihat oleh BANYAK ORANG!

Nah skrg gantian membahas mujizat dlm islam. Diantara muslim sendiri belum ada kesepakatan apakah muhammad bermujizat krn adanya ayat2 quran di bawah ini:

“Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat- mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata.” (29:50).

Orang-orang yang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?” Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk”. (13:7).

Sedangkan muslim yg mengatakan ada mujizat biasanya berdasarkan ayat ini:
Q54:1 Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan

Benarkah ayat di atas mengatakan "mujizat" bulan terbelah ??? Coba bandingkan saja dulu dg kitab para nabi ttg kisah terbelahnya laut di jaman musa:

Keluaran 14
15  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Mengapakah engkau berseru-seru demikian kepada-Ku? Katakanlah kepada orang Israel, supaya mereka berangkat.
16  Dan engkau, angkatlah tongkatmu dan ulurkanlah tanganmu ke atas laut dan belahlah airnya, sehingga orang Israel akan berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering.
17  Tetapi sungguh Aku akan mengeraskan hati orang Mesir, sehingga mereka menyusul orang Israel, dan terhadap Firaun dan seluruh pasukannya, keretanya dan orangnya yang berkuda, Aku akan menyatakan kemuliaan-Ku.
18  Maka orang Mesir akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, apabila Aku memperlihatkan kemuliaan-Ku terhadap Firaun, keretanya dan orangnya yang berkuda."
19  Kemudian bergeraklah Malaikat Allah, yang tadinya berjalan di depan tentara Israel, lalu berjalan di belakang mereka; dan tiang awan itu bergerak dari depan mereka, lalu berdiri di belakang mereka.
20  Demikianlah tiang itu berdiri di antara tentara orang Mesir dan tentara orang Israel; dan oleh karena awan itu menimbulkan kegelapan, maka malam itu lewat, sehingga yang satu tidak dapat mendekati yang lain, semalam-malaman itu.
21  Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu.
22  Demikianlah orang Israel berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering; sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka.
23  Orang Mesir mengejar dan menyusul mereka  —  segala kuda Firaun, keretanya dan orangnya yang berkuda  —  sampai ke tengah-tengah laut.
24  Dan pada waktu jaga pagi, TUHAN yang di dalam tiang api dan awan itu memandang kepada tentara orang Mesir, lalu dikacaukan-Nya tentara orang Mesir itu.
25  Ia membuat roda keretanya berjalan miring dan maju dengan berat, sehingga orang Mesir berkata: "Marilah kita lari meninggalkan orang Israel, sebab Tuhanlah yang berperang untuk mereka melawan Mesir."
26  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Ulurkanlah tanganmu ke atas laut, supaya air berbalik meliputi orang Mesir, meliputi kereta mereka dan orang mereka yang berkuda."
27  Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, maka menjelang pagi berbaliklah air laut ke tempatnya, sedang orang Mesir lari menuju air itu; demikianlah TUHAN mencampakkan orang Mesir ke tengah-tengah laut.
28  Berbaliklah segala air itu, lalu menutupi kereta dan orang berkuda dari seluruh pasukan Firaun, yang telah menyusul orang Israel itu ke laut; seorangpun tidak ada yang tinggal dari mereka.
29  Tetapi orang Israel berjalan di tempat kering dari tengah-tengah laut, sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka.
30  Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.
31  Ketika dilihat oleh orang Israel, betapa besarnya perbuatan yang dilakukan TUHAN terhadap orang Mesir, maka takutlah bangsa itu kepada TUHAN dan mereka percaya kepada TUHAN dan kepada Musa, hamba-Nya itu.
Inilah 2 kisah mujizat "terbelah". Yg satu mujizat terbelahnya laut di jaman musa & satunya lagi kisah "mujizat" terbelahnya bulan. Sangat berbeda bukan ? Mujizat terbelahnya laut tertulis begitu terperinci, bahkan dikisahkan dilihat oleh SEMUA ORANG ISRAEL.

Sebaliknya kisah bulan terbelah sangatlah ndak jelas. Bahkan kisah MENUTUPNYA bulan setelah terbelah pun ndak ada. Mosok bulan terbelah terus ndak menutup kembali ??? Terus siapa yg melihat mujizat bulah terbelah ??? Apa seluruh orang arab bisa melihat mujizat tsb sama spt ketika semua orang israel melihat mujizat laut terbelah ??? Semuanya serba ndak jelas.

Jadi dari pertimbangan2 sbb:
- Ayat Q sebelumnya yg mengatakan muhammad cuma seorang pembawa pesan yg TIDAK bermujizat
- Perbedaan yg sangat mencolok kisah bulan terbelah & kisah laut terbelah di jaman musa
- Tidak jelas juga siapa yg melihat mujizat tsb

Dapat disimpulkan kalo mujizat bulan terbelah itu TIDAK PERNAH terjadi. Kemungkinan besar kisah tsb terjadi krn muhammad mengira garis2 di permukaan bulan adalah krn bulan pernah terbelah & ketika berkumpul dg pengikut2nya menunjuk ke arah bulan & mengatakan "bulan telah terbelah".

Contoh lain mujizat hadits yg super konyol: sate kambing, susu kambing, buah kurma, roti kebab dll yg dimakan muhammad bisa bertakbir:
Diriwayatkan oleh Abdullah: "Sesungguhnya kami mendengar makanan yang dimakan Rasulullah SAW mengagungkan nama Allah." (Sahih Bukhari, juz 5 no 779).

Lagi2 mujizat konyol ndak jelas. Makanan tsb bertakbir ketika di dalam mulut muhammad atau bertakbir ketika masih di meja ??? Atau makanan tsb bertakbir ketika sdh ada di dalam perut muhammad ketika muhammad bersendawa ??? Siapa saja yg melihat mujizat makanan bertakbir tsb ??? Apakah semua orang arab bisa melihat mujizat tsb ???

Sangat jelas mujizat2 hadits itu cuma karangan pengikut2 muhammad. Hadits itu dikumpulkan RATUSAN TAHUN setelah muhammad koit dari kisah/dongeng yg beredar di masyarakat arab. Pengikut2 muhammad tentu merasa kurang afdol, mosok junjungannya yg begitu disembah ndak punya mujizat.

Sbg contoh liat saja Lia Eden si nabi palsu lokal:
http://id.wikipedia.org/wiki/Lia_eden

Coba bayangkan di jaman modern spt skrg aja si lia ini bisa memperdaya ratusan orang utk menjadi pengikutnya. Apalagi di jaman primitif spt di jaman muhammad, tentu ndak terlalu sulit khan memperdaya orang, ngaku2 sbg nabi ???

Semua orang juga tahu kalo si lia ndak mampu bermujizat apapun meskipun ngoceh menerima wahyu dsb. Tapi tentunya sama sekali ndak aneh khan kalo misalnya diantara pengikut2 fanatik lia ada kisah "mujizat" yg dilakukan oleh lia.

Kalo dibiarkan ajaran lia pun akan terus berkembang & ratusan tahun kemudian mungkin saja menjadi agama besar dg nabinya lia eden yg maha suci yg bermujizat begini-begitu.

Perbedaan mendasar mujizat dlm bible vs mujizat dlm islam adalah: mujizat dlm bible memang digunakan utk MEMBUKTIKAN eksistensi dari TUHAN. Mujizat dlm bible bisa dilihat BANYAK ORANG bahkan di PL sering kali seluruh orang israel dikumpulkan lebih dulu spy dpt melihat mujizat Tuhan yg luar biasa spt dlm kasus elia vs 450 nabi baal.

Jadi dlm bible baik di PL atau PB mujizat memang sengaja DIPAMERKAN utk membuktikan eksistensi Tuhan.
Matius 11
2  Di dalam penjara Yohanes mendengar tentang pekerjaan Kristus,
3  lalu menyuruh murid-muridnya bertanya kepada-Nya: "Engkaukah yang akan datang itu atau haruskah kami menantikan orang lain?"
4  Yesus menjawab mereka: "Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
5  orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik
.
Di dalam penjara Yohanes Pembaptis ragu2 benarkah Yesus adalah Messias yg dijanjikan itu & Yesus menjawab dg memberikan bukti mujizat. Jadi sangat jelas dlm bible PL & PB mujizat menjadi bukti keberadaan Tuhan.

Nah skrg bgmn mujizat dlm islam ??? Sangat jelas juga dlm islam mujizat TIDAK PERNAH menjadi bagian penting. Tidak pernah ada mujizat alloh yg bisa dilihat oleh SELURUH orang arab. Dlm Q atau hadits muhammad pun ndak pernah disebut dikenal sbg pembuat mujizat yg terkenal diantara masyaratkat arab saat itu. Sangat berbeda dg Yesus yg memang dikenal sbg pembuat mujizat diantara masyarakat yahudi saat itu. Bahkan quran jelas2 mengatakan muhammad cuma pembawa pesan yg sama sekali tidak bermujizat.

Jadi kesimpulannya memang sangat jelas, di jaman muhammad alloh & muhammad TIDAK PERNAH melakukan mujizat yg bisa dilihat oleh ORANG BANYAK. Mujizat dlm islam itu cuma karangan pengikut2nya ratusan tahun kemudian & sangat jelas kelihatan sangat dipaksakan.

Tidak adanya mujizat dlm islam ini menimbulkan pertanyaan paling mendasar ttg keberadaan islam itu sendiri. Apa buktinya memang ada tuhan bernama alloh yg memberikan wahyu kpd muhammad kalo keberadaan alloh itu tidak ada buktinya ??? Apa buktinya muhammad memang nabi super hebat yg bisa menentukan muslim masuk syurga atau neraka kalo muhammad sama sekali ndak bisa bermujizat ??? Apa bedanya muhammad dg Lia Eden yg juga ngaku2 menerima wahyu dr "tuhan" ???

Satu2nya bukti keberadaan alloh adalah cuma ketika muhammad membuka mulut: "Alloh swt berfirman bla bla bla ..........". Alloh cuma keliatan hidup kalo muhammad membuka mulut. Mosok cuma segini kemampuan tuhan bernama alloh ini ???

Di jaman musa TUHAN ndak cuma bisa hidup lewat mulut musa, tapi memang bisa membuktikan eksistensi DIRINYA lewat mujizat2 yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Jadi ketika musa ngomong menerima wahyu dari Tuhan ya wajar dunk orang percaya wong memang Tuhan terbukti ada.

Lha kalo muhammad ngaku2 menerima wahyu, apa buktinya memang ada tuhan bernama alloh yg memberikan wahyu kpd muhammad ??? Kalo ndak ada buktinya khan ya sama saja dg si Lia Eden yg juga ngaku2 menerima wahyu ???

Bahkan bertemunya Tuhan dg musa utk bercakap2 atau menerima wahyu di TABERNAKEL juga disertai dg mujizat tersendiri yaitu turunnya awan kemuliaan Tuhan:
Bilangan 12
4  Lalu berfirmanlah TUHAN dengan tiba-tiba kepada Musa, Harun dan Miryam: "Keluarlah kamu bertiga ke Kemah Pertemuan." Maka keluarlah mereka bertiga.
5  Lalu turunlah TUHAN dalam tiang awan, dan berdiri di pintu kemah itu, lalu memanggil Harun dan Miryam; maka tampillah mereka keduanya.

Bilangan 16
42  Ketika umat itu berkumpul melawan Musa dan Harun, dan mereka memalingkan mukanya ke arah Kemah Pertemuan, maka kelihatanlah awan itu menutupinya dan tampaklah kemuliaan TUHAN.
43  Lalu pergilah Musa dan Harun ke depan Kemah Pertemuan.
44  Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
45  "Pergilah dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata." Lalu sujudlah mereka.
46  Berkatalah Musa kepada Harun: "Ambillah perbaraan, bubuhlah api ke dalamnya dari atas mezbah, dan taruhlah ukupan, dan pergilah dengan segera kepada umat itu dan adakanlah pendamaian bagi mereka, sebab murka TUHAN telah berkobar, dan tulah sedang mulai."
Jadi kalo dikatakan musa menerima wahyu ya itu sangat wajar & bisa dipercaya wong Tuhan terbukti ada koq. Wong ketika musa bertemu Tuhan di tabernakel juga ada bukti mujizat yaitu mujizat awan yg turun di tabernakel.

Nah skrg coba bandingkan dg bagaimana cara muhammad menerima wahyu yg tercatat dlm hadits:

http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=153:42-terjemahan-hadits-shahih-muslim-kitab-keutamaan-berberapa-perkara&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Jika diturunkan wahyu kepada Rasulullah saw. pada pagi hari yang dingin kemudian dahinya akan mengucurkan keringat. (Shahih Muslim No.4303)

http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=122:15-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-haji&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58
Salah seorang sahabat datang menemui Nabi saw. ketika beliau berada di Ji`ranah, dengan mengenakan jubah yang sudah ditaburi minyak wangi. Atau bekas dari minyak wangi. Sahabat itu bertanya: Apa yang baginda perintahkan untuk aku lakukan dalam umrahku? Saat itu wahyu sedang turun kepada Nabi saw. dan beliau ditutup dengan pakaian. Ya`la berkata: Aku senang sekali jika aku dapat menyaksikan Nabi saw. sedang menerima wahyu. Umar berkata: Apakah engkau suka menyaksikan Nabi saw. sedang menerima wahyu? Kemudian Umar menyingkap kain yang menutupi beliau, lalu aku memandang beliau sedang mendengkur. Aku memperhatikan seperti suara anak unta. Ketika wahyu telah turun, beliau terbangun dan bertanya: Di mana orang yang bertanya tentang umrah tadi? Selanjutuya beliau bersabda: Bersihkanlah dirimu dari bekas minyak wangi yang engkau pakai, lepaslah jubahmu dan lakukanlah umrah seperti engkau melakukan haji. (Shahih Muslim No.2017)
Aneh bin ajaib ......... tanda2 muhammad sedang menerima wahyu adalah BERKERINGAT & MENDENGKUR SPT ANAK UNTA. Lha tanda2 keberadaan alloh yg sedang memberikan wahyu kpd muhammad itu apa ???

Ha ha ha ..... ini bener2 lucu, coba bandingkan dg musa ketika sedang berbicara & menerima wahyu dr TUHAN.

Sebenarnya Tuhan mau ngomong apa saja itu ndak masalah. Apakah alloh mau menjadikan muhammad sbg "tuhan", orang harus tunduk & beriman kpd muhammad kalo mau masuk surga, ya itu haknya Tuhan. Apakah alloh menciptakan bidadari ayu montoq khusus buat muslim saja sedangkan kapir yahudi & kristen cuma ngiler di surga ??? Ya ndak masalah juga kalo Tuhan berkehendak spt itu, itu haknya Tuhan.

Yg jadi masalah besar adalah apa buktinya ada "tuhan" yg punya kehendak nyleneh spt itu ??? Kalo alloh bisa spt TUHAN di jaman musa yg bisa membuat mujizat yg bisa dilihat oleh SELURUH ORANG ARAB, sudah dari dulu aku dg sukarela jadi mualap masuk islam. Khan lumayun juga tuh dapet bidadari ayu montoq di syurga nanti, he hhee hheeeee ...........

Tapi kalo modelnya "tuhan" spt alloh yg ndak bisa apa2 alias impoten ya ngapain juga aku percaya iming2 bidadari montoq, gila apa.

Di bawah ini ada kisah menarik favorit aku:
Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus mengaku bisa menghapus dosa manusia. Sebuah klaim yg sangat berani krn mengaku bisa mengampuni dosa sama artinya mengaku sbg TUHAN. Bahkan seorang nabi pun mana bisa menghapus dosa manusia ???

Tapi krn MENGAMPUNI DOSA itu ndak keliatan bentuknya, jadi apa buktinya Yesus memang mampu mengampuni dosa ??? Buktinya Yesus langsung membuat sebuah mujizat luar biasa di depan hidung orang2 yg sangsi. Sebuah kisah yg sangat dalam pesan spiritualnya.

Jadi orang, "tuhan" atau apapun sebenarnya boleh2 saja mengklaim apapun. Tapi tentu saja yg penting BUKTINYA itu apa ???

Muhammad mengklaim sana-sini, manusia paling mulia yg bisa menentukan muslim masuk surga atau neraka & segala macem ocehan yg memuakkan, tapi semua itu BUKTINYA apa ???

Sebenarnya muslim itu juga sangat ngerti soal pentingnya mujizat meskipun kalo ditunjukkan mujizat di bible pura2 ngomong: kurang penting lah, cuma pamer lah dsb. Coba liat aja muslim2 di jaman skrg, betapa ngebetnya menemukan "mujizat" spt nama alloh di awan, buah, pohon, tembok, telor, hewan dll.

Jadi dari awal Tuhan dlm bible menjadikan mujizat sbg bukti keberadaan-Nya. Tuhan PASTI bermujizat. Jangan dibalik setiap mujizat pasti dilakukan Tuhan krn Tuhan juga ndak pernah ngomong spt itu.

Dari semua itu ada KESIMPULAN PENTING yg bisa diambil hikmahnya. Ternyata Tuhan itu tidak pernah mengajarkan BERIMAN BUTA !!! Iman itu ternyata sama sekali tidak buta krn iman itu sebenarnya ada dasarnya.

Langkah2 beriman yg benar yg diajarkan Tuhan dalam bible:
1. Bukti mujizat
2. Karena ada bukti mujizat orang percaya adanya Tuhan
3. Karena Tuhan itu ada maka orang percaya adanya Firman Tuhan

Inilah langkah2 yg diajarkan Tuhan dlm bible shg orang bisa percaya akan janji2 Tuhan di dunia ini dan juga janji2 Tuhan di masa yg akan datang di akherat nanti.

Hanya ORANG BODO saja yg tanpa bukti apapun mempercayakan nasibnya di akherat nanti. Hanya ORANG DUNGU saja yg percaya adanya bidadari ayu montoq di syurga tanpa bukti apapun sebelumnya dr yg memberikan janji bidadari.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Wed Jul 24, 2013 10:11 am

@F-22

Kalau memang perlu bahas lia eden ...
lia eden itu ngakunya Isa al-masih kan
sebetulnya ... secara logis ...
kisah lia ini lebih mirip dengan nabi yg dia tiru itu sendiri ...

karena memang hanya Isa yang akhirnya harus ditangkep dan dibui karena dianggap nabi palsu ...

Jadi ... kalau nanti lia eden mati ...
logikanya ya pengikut2 lia yang kena doktrin itulah yang nantinya juga akan menuhankan lia
Alur kisahnya sama dengan kejadian nabi yang dia tiru ...

Tunggu aja ... kelakuan pengikut lia pun juga akan sama persis ...
menuhankan lia seperti pengikut nabi isa

piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Wed Jul 24, 2013 10:13 am

@Jagona wrote:
@dee-nee wrote:Tongkat diacungkan laut terbelah pun bukan mukjizat Musa ...
tapi mukjizat Allah ... Musa ga ada apa2nya kalau ga ada Allah

Semua mukjizat nabi yang terjadi adalah milik Allah
Melalui Musa ... Allah menunjukkan kebesaran-Nya dengan membelah laut
Melalui Muhammad ... Allah menunjukkan ajaran-Nya yang berlaku sampai akhir jaman

simple ...
begini aja kok masih ditanya2 terus

yaaa ..... mereka kan mencari-cari peluang untuk menghujat Islam ........ lihat aja judulnya ................... okey dee-nee

hihihihihi ... iya

ketiwi 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Wed Jul 24, 2013 12:40 pm

@dee-nee wrote:Tongkat diacungkan laut terbelah pun bukan mukjizat Musa ...
tapi mukjizat Allah ... Musa ga ada apa2nya kalau ga ada Allah

Semua mukjizat nabi yang terjadi adalah milik Allah
Melalui Musa ... Allah menunjukkan kebesaran-Nya dengan membelah laut
Melalui Muhammad ... Allah menunjukkan ajaran-Nya yang berlaku sampai akhir jaman

simple ...
begini aja kok masih ditanya2 terus
Jangan disamakan ALLAH-nya musa dg allohnya muhammad, tidak sama itu.

ALLAH-nya musa mempunyai rumah di TABERNAKEL & BAIT SULAIMAN, dan tidak pernah mempunyai rumah di kabah mekkah.

Sedangkan allohnya muhammad mempunyai rumah di kabah mekkah yg sebelumnya adalah tempat berhala, dan tidak pernah merasa mempunyai rumah di tabernakel & bait sulaiman.

Yg terjadi adalah muhammad NYATUT kalo allohnya adalah == ALLAH-nya musa & nabi2 yahudi.

Apa seh sulitnya jadi TUKANG CATUT ??? Lia eden pun ngomong kalo "tuhan" yg memberinya wahyu adalah TUHAN nya adam, musa dll. Kalo allohnya muhammad == ALLAH-nya musa coba tunjukkan bukti kalo alloh nya muhammad bisa membuat mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang arab spt yg dilakukan oleh TUHAN di jaman musa!

boong 

@dee-nee wrote: @F-22
Kalau memang perlu bahas lia eden ...
lia eden itu ngakunya Isa al-masih kan
sebetulnya ... secara logis ...
kisah lia ini lebih mirip dengan nabi yg dia tiru itu sendiri ...

karena memang hanya Isa yang akhirnya harus ditangkep dan dibui karena dianggap nabi palsu ...

Jadi ... kalau nanti lia eden mati ...
logikanya ya pengikut2 lia yang kena doktrin itulah yang nantinya juga akan menuhankan lia
Alur kisahnya sama dengan kejadian nabi yang dia tiru ...

Tunggu aja ... kelakuan pengikut lia pun juga akan sama persis ...
menuhankan lia seperti pengikut nabi isa
Bedanya adalah, lia eden sama seperti muhammad sama2 tidak mampu membuat mujizat. Sedangkan Yesus mampu membuat mujizat di depan banyak orang.

Muhammad ketika ditantang utk membuat mujizat malah NGELES kalo dirinya cuma seorang pembawa pesan yg tidak bermujizat.

Tapi akhirnya si muhammad ini ngoceh kalo "wahyu" yg keluar dr mulutnya ini adalah sebuah "mujizat". Sungguh sebuah dagelan yg sama sekali ndak lucu.

Coba kalo si lia eden ngoceh kesana-kemari, mengucapkan "wahyu" yg isinya MEMULIAKAN dirinya sendiri & akhirnya mengeluarkan "fatwa" kalo wahyu yg keluar dr mulutnya adalah sebuah "mujizat". Dan gilanya lagi pengikut2 lia yg OON percaya penuh kalo sampah yg keluar dr mulut lia adalah sebuah "mujizat" hanya karena lia eden ngomong begitu.

Menurutmu sendiri pengikut2 lia eden tsb adalah "pinter" atau IDIOT ???



ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by frontline defender on Wed Jul 24, 2013 6:13 pm

Air memancar dari sela-sela jemari

Sebuah wadah air pernah disodorkan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mencelupkan tangannya ke dalam wadah air itu. Maka, air memancar dari sela-sela jemari tangan beliau. Dengan air itu, para sahabat berwudhu. Jumlah mereka waktu itu adalah 300 orang. (HR. Al-Bukhari, no. 3572)

Makanan sedikit cukup untuk orang banyak

Suatu ketika, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terlihat lemas karena menahan lapar. Abu Thalhah yang mendengar hal itu akhirnya menemui istrinya. Abu Thalhah dan istrinya berniat mengundang beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk makan.

Singkat cerita, Abu Thalhah dan istrinya hanya memiliki makanan yang sedikit. Namun ternyata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajak banyak sahabat untuk ikut makan ke rumah Abu Thalhah. Abu Thalhah menjadi cemas; makanan sedikit apakah cukup untuk menjamu tamu sebanyak itu?

Akhirnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan shahabat-shahabatnya tiba di rumah Abu Thalhah. Sebelum acara makan dimulai, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendoakan makanan yang dihidangkan. Setelah itu para tamu diminta makan bergantian. Yang pertama makan adalah 10 sahabat. Lalu, 10 sahabat berikutnya, kemudian 10 sahabat berikutnya, dan seteruny.

Akhirnya semua sahabat yang datang itu makan sampai kenyang, sedangkan jumlah mereka waktu itu 70 atau 80 orang. Setelah itu, barulah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan keluarga Tholhah makan hingga kenyang pula. (Sumber: H.r. Al-Bukhari, no. 3385; Muslim, no. 2040)

Segelas susu mengenyangkan banyak orang

Abu Hurairah adalah shahabat Nabi yang sangat miskin tetapi amat banyak ilmunya dan kuat hafalannya. Dia sering mengalami kelaparan.

Pada suatu hari ketika Abu Hurairah sednag duduk di jalan, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melewatinya dan tersenyum melihatnya. Beliau sangat mengerti akan penderitaan Abu Hurairah. Karenanya, berkatalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Yaa Aba Hirr!” Abu Hurairah menjawab, “Labbaika, yaa Rasulullah (aku datang memenuhi panggilanmu, wahai Rasulullah).” beliau berkata, “Ikutilah aku!”

Maka Abu Hurairah mengikuti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sampai ke rumahnya. Kemudian beliau mengizinkannya masuk. Di sana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menemukan segelas susu. Beliau bertanya kepada istrinya, “Dari mana susu ini?” Istrinya menjawab, “Dari Fulan, ia menghadiahkannya untukmu.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kemudian memanggil Abu Hurairah, “Yaa Aba Hirr!” “Labbaika, yaa Rasulullah,” jawabnya. “Pergilah dan panggil ahlush shuffah.”

Ahlush shuffah adalah sekumpulan sahabat yang tinggal di masjid Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam karena tidak punya harta dan keluarga (di kota Madinah, red.). Abu Hurairah merasa berhak mendapat seteguk lebih dahulu agar kekuatannya yang hilang bisa kembali. Nanti, jika ahlush shuffah datang, tentu Abu Hurairah yang akan melayani mreka. Ia khawatir jika tidak kebagian.

Namun Abu Hurairah tidak mau menentang perintah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Oleh karena itu, Abu Hurairah segera memanggil ahlush shuffah. Mereka pun datang ke rumah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memanggil Abu Hurairah, “Yaa Aba Hirr!” “Labbaika, yaa Rasulullah.” “Terimalah ini dan bagikan kepada mereka!” Maka Abu Hurairah memberikan gelas berisi susu itu kepada orang pertama. Orang itu meminumnnya sampai puas.

Kemudian gelas tersebut dikembalikan kepada Abu Hurairah. Lalu diberikan lagi kepada orang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya hingga semua merasa puas. Sungguh menakjubkan! Gelas itu pun diterima kembali oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kemudian tersenyum kepada Abu Hurairah dan berkata, “Yaa Aba Hirr!” “Labbaika, yaa Rasulullah.” Sekarang tinggal aku dan kamu.” “Benar, wahai Rasulllah.” “Duduklah dan minum!”

Maka Abu Hurairah duduk dan minum. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terus memerintahkannya minum sampai Abu Hurairah berkata, “Demi Allah yang mengutusmu dengan kebenaran, sudah tidak ada tempat lagi dalam perutku.” Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Beirkan kepadaku gelas itu.” Bleiau memuji Allah dan bersyukur lalu membaca, “Bismillah,” dan meminum sisa susu itu. (Sumber: H.r. Al-Bukhari, no. 6087)

Doa minta hujan yang langsung dikabulkan

Pada suatu hari, ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sedang berkhutbah Jumat, berdirilah seseorang minta didoakan agar turun hujan. Waktu itu kekeringan sedang melanda. Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa. Seketika itu pula, turunlah hujan deras terus-menerus, sampai hari Jumat berikutnya

Akhirnya ada seorang lelaki yang mengadu kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa rumah-rumah telah rusak akibat hujan deras terus-menerus. Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa agar hujan dialihkan ke sekeliling kota Madinah, jangan menimpa kota Madinah. Maka awan-awan yang bergerak di atas kota Madinah pun segera bergerak, tidak lagi berada di atas kota Madinah tetapi berada di pinggir kota Madinah. (Sumber: HR. Al-Bukahari, no. 3582)

Pemberitahuan hal-hal gaib yang terbukti terjadi

Di antaranya :
Berita dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa kelak Kerajaan Persia dan Romawi akan dikalahkan oleh kaum muslimin. Selain itu, harta simpanan Persia dan Romawi akan dimiliki oleh muslimin. (H.r. Al-Bukharu, no. 3618 dan 3619)
Berita dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa sepeninggal beliau akan muncul dua nabi palsu.(H.r. Al-Bukuhari, no. 36211). Dua nabi palsu tersebut adalah Musailamah Al-Kadzdzab dan Al-Aswad Al-Ansi.
Ketika terjadi Perang Mu’tah, komandan pasukan perang yang ditunjuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk memimpin pasukan muslimin terbunuh. Yang pertama terbunuh adalah Zai bin Haritsah. Setelah Zaid terbunuh, komnadan pasukan digantikan oleh Ja’far bin Abi Thalib. Kemudian, Ja’far bin Abi Thalib juga terbunuh. Sebelum kematian dua komandan itu sampai ke Madinah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memberitakan kematian Zaid bin haritsah dan Ja’far bin Abi Thalib kepada para shahabatnya. Inilah salah satu mukjizat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam; Allah beri wahyu kepada beliau tentang berita gaib. (Sumber: H.r. Al-Bukhari, no. 3630)

Terbelahnya bulan menjadi dua

Pada zaman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bulan terbelah menjadi dua. Orang-orang kafir Mekkah ikut menyaksikannya. (Sumber: H.r. Al-Bukhari, no. 3636, 3637, dan 3638)

Orang kafir Mekkah memnita bukti kenabian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam maka Allah tunjukkan dengan terbelahnya bulan menjadi dua.

Mengobati sakit mata, Allah sembuhkan dalam seketika

Sebelum penaklukan Benteng Khaibar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menunjuk Ali bin Abi Thalib sebagai pemegang bendera pasukan. Waktu itu, Ali menderita sakit mata. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memanggil Ali dan meludahi mata Ali yang sakit. Seketika, mata Ali yang sakit itu menjadi sembuh seolah-olah tak pernah sakit mata. (Sumber: Ar-Rahiqul Makhtum, hlm. 376—378)

Akan selalu ada yang tampil membela ajarannya

Berita dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: akan selalu ada sekelompok umatnya yang selalu menampakkan kebenaran Islam dan membelanya. (Sumber: H.r. Al-Bukhari, no. 3640—3641)

Air sedikit menjadi banyak

Dalam sebuah perjalanan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para shahabatnya keabisan bekal air. Padahal waktu itu air berjarak jauh dari mereka. Lalu mereka bertemu seorang wanita yang membawa sedikit air. Lalu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusap kantung air milik wanita tersebut. Kemudian para shahabat yang kehausan itu minum. Jumlah mereka ada 40 orang. Stelah puas minum, mreka mengisi kantung air masing-masing sampai penuh juga. (H.R. Al-Bukhari, no. 3571)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Wed Jul 24, 2013 6:24 pm

@frontline defender wrote:Air memancar dari sela-sela jemari
Makanan sedikit cukup untuk orang banyak
Segelas susu mengenyangkan banyak orang
...............
Hadits itu dikumpulkan RATUSAN TAHUN setelah muhammad koit, berasal dari DONGENG yg berasal dr rakyat arab spt kisah seribu satu malam yg terkenal itu.

Mnrt quran sendiri, muhammad itu cuma seorang pembawa pesan yg TIDAK BERMUJIZAT:
“Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat- mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata.” (29:50).

Orang-orang yang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?” Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk”. (13:7).

Kenafa kau ndak menunjukkan sekalian "mujizat" hadits makanan bertakbir, malu ya ???
Diriwayatkan oleh Abdullah: "Sesungguhnya kami mendengar makanan yang dimakan Rasulullah SAW mengagungkan nama Allah." (Sahih Bukhari, juz 5 no 779).


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by isaku on Wed Jul 24, 2013 6:33 pm

@Pak FD
kalo masalah dalil mah serahkan ke Pak FD aja, dtanggung beres ketiwi 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Wed Jul 24, 2013 6:42 pm

@F-22 wrote:
Jangan disamakan ALLAH-nya musa dg allohnya muhammad, tidak sama itu.

ALLAH-nya musa mempunyai rumah di TABERNAKEL & BAIT SULAIMAN, dan tidak pernah mempunyai rumah di kabah mekkah.

Sedangkan allohnya muhammad mempunyai rumah di kabah mekkah yg sebelumnya adalah tempat berhala, dan tidak pernah merasa mempunyai rumah di tabernakel & bait sulaiman.

Yg terjadi adalah muhammad NYATUT kalo allohnya adalah == ALLAH-nya musa & nabi2 yahudi.

Apa seh sulitnya jadi TUKANG CATUT ??? Lia eden pun ngomong kalo "tuhan" yg memberinya wahyu adalah TUHAN nya adam, musa dll. Kalo allohnya muhammad == ALLAH-nya musa coba tunjukkan bukti kalo alloh nya muhammad bisa membuat mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang arab spt yg dilakukan oleh TUHAN di jaman musa!

See ... jadi masalahnya adalah dari anda yang ga percaya kan ...
Semua masalah ada di anda ... sama seperti para atheist yang juga ga percaya dengan mukjizat musa dsb
Ngomongin mukjizat sama orang yang ga percaya ... ya memang percuma

@dee-nee wrote:Bedanya adalah, lia eden sama seperti muhammad sama2 tidak mampu membuat mujizat. Sedangkan Yesus mampu membuat mujizat di depan banyak orang.

Muhammad ketika ditantang utk membuat mujizat malah NGELES kalo dirinya cuma seorang pembawa pesan yg tidak bermujizat.

Tapi akhirnya si muhammad ini ngoceh kalo "wahyu" yg keluar dr mulutnya ini adalah sebuah "mujizat". Sungguh sebuah dagelan yg sama sekali ndak lucu.

Coba kalo si lia eden ngoceh kesana-kemari, mengucapkan "wahyu" yg isinya MEMULIAKAN dirinya sendiri & akhirnya mengeluarkan "fatwa" kalo wahyu yg keluar dr mulutnya adalah sebuah "mujizat". Dan gilanya lagi pengikut2 lia yg OON percaya penuh kalo sampah yg keluar dr mulut lia adalah sebuah "mujizat" hanya karena lia eden ngomong begitu.

Menurutmu sendiri pengikut2 lia eden tsb adalah "pinter" atau IDIOT ???

Lia eden ga pernah bilang wahyu2an dia adalah mukjizat
Justru yang dia ngaku adalah Isa ... dia adalah Imam Mahdi
Dan kalaupun dia bilang wahyu2an dia adalah mukjizat >>> saya tanya mana buktinya ?? Anda sendiri ga bisa buktikan
Muhammad jelas bisa membuktikan mukjizat Allah ... Quran terbukti mukjizatnya
So ...
Muhammad =/= Lia Eden

Yesus = Isa Almasih
Lia Eden = Ngaku Isa Almasih
Tidak terbukti juga Lia Eden adalah Isa Almasih
So ...
Isa =/= Lia Eden

Tapi ... ngeliat kelakuan pengikut Lia Eden yang percaya dia Isa Almasih ... doktrin itu juga yang ga akan jauh beda dengan pengikut Isa .... setelah Lia mati ... Lia akan di-tuhankan

Pengikut Lia Eden = Pengikut Isa ...
Melihat yang bold diatas ... jawabnya adalah ...
yang mana ya ??? pinter atau idiot sih kalau sampai mereka me-tuhan-kan lia eden ??

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by frontline defender on Wed Jul 24, 2013 8:18 pm

@F-22 wrote:Hadits itu dikumpulkan RATUSAN TAHUN setelah Muhammad koit, berasal dari DONGENG yg berasal dr rakyat arab spt kisah seribu satu malam yg terkenal itu.
itu sama saja seperti kamu meragukan keotentetikan Alkitab!

@F-22 wrote:Mnrt quran sendiri, muhammad itu cuma seorang pembawa pesan yg TIDAK BERMUJIZAT:
“Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat- mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata.” (29:50).
baca ayat sebelumnya, mukjizat sudah dikasih :

QS. 29:47. Dan demikian (pulalah) Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran). Maka orang-orang yang telah kami berikan kepada mereka Al Kitab (Taurat) mereka beriman kepadanya (Al Quran); dan di antara mereka (orang-orang kafir Mekah) ada yang beriman kepadanya. Dan tiadalah yang mengingkari ayat-ayat kami selain orang-orang kafir.

QS. 29:48. Dan kamu tidak pernah membaca sebelumnya (Al Quran) sesuatu Kitabpun dan kamu tidak (pernah) menulis suatu Kitab dengan tangan kananmu; andaikata (kamu pernah membaca dan menulis), benar-benar ragulah orang yang mengingkari(mu).


@F-22 wrote:Orang-orang yang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?” Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk”. (13:7).
di QS. 13:2-4 telah cukup dijelaskan tanda2 kebesaran dari Tuhan!

& jangan lupa di QS. 54:1-3 mukjizat juga sudah dikasih tetapi masih saja mereka dustakan!

@F-22 wrote:Kenafa kau ndak menunjukkan sekalian "mujizat" hadits makanan bertakbir, malu ya ???
Diriwayatkan oleh Abdullah: "Sesungguhnya kami mendengar makanan yang dimakan Rasulullah SAW mengagungkan nama Allah." (Sahih Bukhari, juz 5 no 779).
lha yang daging kambing diracun aja ngaku! btw, yang QS. 3:13 kok diskip?

basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Wed Jul 24, 2013 11:46 pm

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:Jangan disamakan ALLAH-nya musa dg allohnya muhammad, tidak sama itu.

ALLAH-nya musa mempunyai rumah di TABERNAKEL & BAIT SULAIMAN, dan tidak pernah mempunyai rumah di kabah mekkah.

Sedangkan allohnya muhammad mempunyai rumah di kabah mekkah yg sebelumnya adalah tempat berhala, dan tidak pernah merasa mempunyai rumah di tabernakel & bait sulaiman.

Yg terjadi adalah muhammad NYATUT kalo allohnya adalah == ALLAH-nya musa & nabi2 yahudi.

Apa seh sulitnya jadi TUKANG CATUT ??? Lia eden pun ngomong kalo "tuhan" yg memberinya wahyu adalah TUHAN nya adam, musa dll. Kalo allohnya muhammad == ALLAH-nya musa coba tunjukkan bukti kalo alloh nya muhammad bisa membuat mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang arab spt yg dilakukan oleh TUHAN di jaman musa!

See ... jadi masalahnya adalah dari anda yang ga percaya kan ...
Semua masalah ada di anda ... sama seperti para atheist yang juga ga percaya dengan mukjizat musa dsb
Ngomongin mukjizat sama orang yang ga percaya ... ya memang percuma
Kau ini mempunyai kebiasaan buruk, kalo pas lagi bingung mau ngomong apa terus mlintir sana-sini.

Kapan aku pernah ngomong ndak percaya dg mujizat musa ???

ehmm 

Lia eden ga pernah bilang wahyu2an dia adalah mukjizat
Justru yang dia ngaku adalah Isa ... dia adalah Imam Mahdi
Dan kalaupun dia bilang wahyu2an dia adalah mukjizat >>> saya tanya mana buktinya ?? Anda sendiri ga bisa buktikan
Muhammad jelas bisa membuktikan mukjizat Allah ... Quran terbukti mukjizatnya
Aneh ......... sebuah buku ndak jelas bernama quran adalah sebuah mujizat ??? Sejak kapan sebuah buku bisa menjadi mujizat ??? Kalo sebuah buku bisa menjadi sebuah mujizat bisa2 di toko buku akan terjadi banyak "mujizat" he hee heeee ....

Kalo misalnya si lia eden ngoceh kesana kemari & terus hasil ocehannya itu dijadikan sebuah buku oleh pengikutnya & kemudian disebut sbg sebuah "mujizat" apa kau juga akan percaya ???

TUHAN sejati di jaman nabi2 yahudi tidak pernah menjadikan kitab suci sbg satu2nya mujizat.

Di jaman musa TUHAN memperlihatkan banyak mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Bukan cuma mujizat kitab taurat yg ditulis oleh musa.

Di jaman Yesus, Yesus memperlihatkan banyak mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Bukan cuma mujizat kitab injil yg ditulis oleh murid2 Yesus.

Lha terus di jaman muhammad dimanakah mujizat alloh & muhammad ??? Mosok satu2nya mujizat cuma sebuah buku ndak jelas bernama quran ???


boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Thu Jul 25, 2013 12:46 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:
See ... jadi masalahnya adalah dari anda yang ga percaya kan ...
Semua masalah ada di anda ... sama seperti para atheist yang juga ga percaya dengan mukjizat musa dsb
Ngomongin mukjizat sama orang yang ga percaya ... ya memang percuma
Kau ini mempunyai kebiasaan buruk, kalo pas lagi bingung mau ngomong apa terus mlintir sana-sini.

Kapan aku pernah ngomong ndak percaya dg mujizat musa ???

ehmm 

Sekian lama kita ngobrol .... selalu masalahnya adalah jaka sembung ...
Saya ga pernah bilang anda ga percaya mukjizat musa ...
Saya bilang semua masalah ada pada anda bila tidak percaya Quran ... sama seperti para atheist yang ga percaya dengan mukjizat musa (baca post #86)

@F-22 wrote:Aneh ......... sebuah buku ndak jelas bernama quran adalah sebuah mujizat ??? Sejak kapan sebuah buku bisa menjadi mujizat ??? Kalo sebuah buku bisa menjadi sebuah mujizat bisa2 di toko buku akan terjadi banyak "mujizat" he hee heeee ....

Kalo misalnya si lia eden ngoceh kesana kemari & terus hasil ocehannya itu dijadikan sebuah buku oleh pengikutnya & kemudian disebut sbg sebuah "mujizat" apa kau juga akan percaya ???

TUHAN sejati di jaman nabi2 yahudi tidak pernah menjadikan kitab suci sbg satu2nya mujizat.

Di jaman musa TUHAN memperlihatkan banyak mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Bukan cuma mujizat kitab taurat yg ditulis oleh musa.

Di jaman Yesus, Yesus memperlihatkan banyak mujizat yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Bukan cuma mujizat kitab injil yg ditulis oleh murid2 Yesus.

Lha terus di jaman muhammad dimanakah mujizat alloh & muhammad ??? Mosok satu2nya mujizat cuma sebuah buku ndak jelas bernama quran ???

Bold : bukan fokus saya untuk nyuruh anda percaya
Yang disebut mukjizat Quran tentu bukan fisik, bentuk, atau covernya >>> kalau cuma lihat yg ini tentu sama saja dengan buku lainnya ...
Mukjizat Quran terletak pada kandungan ayat didalamnya, ilmunya, pelajarannya, kebenarannya, dsb >>> sekali lagi kalau yg ini anda tanggapi dengan kalimat tidak percaya .... artinya anda cuma ngulang2 masalah anda sendiri  

Merah : ya mana sini wahyu2an si lia itu ... biar kita lihat isi buku si lia ini mukjizat atau bukan ...

Lainnya : btw mukjizat itu apa sih artinya buat anda ??
Baca komik Superman ... komik itu juga menceritakan tentang mukjizat ....
yang mana yang lebih penting untuk anda dalam beragama??
mukjizat si Superman atau kebenaran cerita dalam komik itu ??

Buktinya anda sendiri tidak mengakui taurat dan injil sebagai mukjizat ...  
artinya kebenaran dalam dua kitab itu juga ga terjamin ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 1:19 am

amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Thu Jul 25, 2013 9:19 am

@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..

yang penting ..... bisa menghujat ............ benar atau salah nomor 2000001 .... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 9:22 am

@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..

mukjiat kan tanda bagi pembawa..
kalau pembawanya tak punya tanda berarti yang dibawanya palsu
gituu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by frontline defender on Thu Jul 25, 2013 9:28 am

lha biar mukjizatnya ada pun, tetep dibilang ndak ada sama TSnya!ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 9:30 am

'mukjizat' apa:

quran?
............. mbelah bulan?
................................. air mancur jari-jari?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Thu Jul 25, 2013 10:39 am

@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..
Kenafa seh kau terus2an nyampah disini ??? Aku malezzz ngladeni dirimu krn kau ini kalo ngomong spt anak kecil aja.

Pertanyaanmu itu sudah aku jelaskan panjang lebar di atas sendiri. Mujizat asli itu spt musa membelah laut. Jelas siapa yg melihat yaitu seluruh orang israel saat itu. Kisah terbelahnya laut juga jelas & detil bahkan sampe laut menutup pun dijelaskan.

Bandingkan dg mujizat bulan "terbelah". Apakah seluruh orang arab melihat bulan terbelah? Bulan terbelah itu kira2 berapa lama??? Kapan bulan menutup kembali ???

Kenafa kisah bulan terbelah sangat ndak jelas bahkan menutupnya bulan kembali ndak dijelaskan ??? Apa allohmu lupa mengisahkan dlm quran???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Thu Jul 25, 2013 10:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..

mukjiat kan tanda bagi pembawa..
kalau pembawanya tak punya tanda berarti yang dibawanya palsu
gituu..

bukan ..... mukjizat bukan tanda bagi pembawa risalah ... tapi mukjizat adalah kelebihan yang diberikan ALLAH kepada nabi-NYA agar dia dipercaya umatnya, semua mukjizat yang pernah ada baik bagi Musa, Isa, Saleh, dll udah hilang bersamaan dengan wafatnya nabi yang bersangkutan ............. kaum muslimin percaya bahwa quran adalah mukjizat yang dibawa muhammad ........... anda gak percaya gak masalah, gak akan mengurangi kehebatan mujizat itu .............................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Thu Jul 25, 2013 10:46 am

@dee-nee wrote:Sekian lama kita ngobrol .... selalu masalahnya adalah jaka sembung ...
Saya ga pernah bilang anda ga percaya mukjizat musa ...
Saya bilang semua masalah ada pada anda bila tidak percaya Quran ... sama seperti para atheist yang ga percaya dengan mukjizat musa (baca post #86)
Ya karena mujizat di jaman musa >< dg mujizat quran.

Mujizat TUHAN & mujizat yg diberikan kpd musa bisa dilihat semua orang. Bukan cuma mujizat kitab taurat.

Kalo misalnya modelnya musa sama spt muhammad yg cuma modal omongan alias congor doank, ya aku juga ndak akan gampang percaya kpd musa.

Jadi janganlah main PLINTIR kalo aku ndak percaya mujizat quran artinya aku juga ndak percaya dg mujizat di jaman musa.

yes 

Yang disebut mukjizat Quran tentu bukan fisik, bentuk, atau covernya >>> kalau cuma lihat yg ini tentu sama saja dengan buku lainnya ...
Mukjizat Quran terletak pada kandungan ayat didalamnya, ilmunya, pelajarannya, kebenarannya, dsb >>> sekali lagi kalau yg ini anda tanggapi dengan kalimat tidak percaya .... artinya anda cuma ngulang2 masalah anda sendiri  
Kebenaran apa yg terkandung dalam quran ??? Contoh:
“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi, wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepada Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”. (QS. Al-Ahzab, ayat : 56)
Apakah ayat quran alloh beserta malaikat bersholawat kpd muhammad adalah sebuah KEBENARAN ??? Dari mana kau bisa tahu itu adalah sebuah kebenaran ???

Ayat quran di atas yg keluar dr mulut muhammad sendiri itu bukan kebenaran tapi cuma sebuah KLAIM. Muhammad MENGKLAIM kalo ada tuhan bernama alloh beserta malaikatnya yg bersholawat kpd dirinya. Soal kebenarannya ya wahalualam, mana ada yg tahu ???

Kalo KEBENARAN menjadi tolok-ukur sebuah buku menjadi "mujizat" banyak koq buku di toko buku yg kebenarannya jauuuuuh melebihi kebenaran quran yg sama sekali ndak jelas itu.

Buku2 ilmu eksak spt matematika, fisika dll adalah KEBENARAN yg tak terbantahkan & diakui oleh semua orang termasuk muslim sendiri. Beda dg "kebenaran" quran yg cuma diakui oleh muslim.

Apa terus karena itu buku2 ilmu eksak tsb terus bisa menjadi sebuah MUJIZAT ???

Soal PELAJARAN, pelajaran apa dalam quran ??? Gara2 quran lah muslim menjadi TERORIS2 ISLAM yg meledakkan bom dimana2. Teroris2 islam itu 100% mengatakan kalo perbuatannya adalah berdasarkan ajaran quran/islam.

Mosok sebuah kitab yg menjadikan manusia menjadi TERORIS adalah sebuah kitab 'mujizat' ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 10:50 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..

mukjiat kan tanda bagi pembawa..
kalau pembawanya tak punya tanda berarti yang dibawanya palsu
gituu..

bukan ..... mukjizat bukan tanda bagi pembawa risalah ... tapi mukjizat adalah kelebihan yang diberikan ALLAH kepada nabi-NYA agar dia dipercaya umatnya, semua mukjizat yang pernah ada baik bagi Musa, Isa, Saleh, dll udah hilang bersamaan dengan wafatnya nabi yang bersangkutan ............. kaum muslimin percaya bahwa quran adalah mukjizat yang dibawa muhammad ........... anda gak percaya gak masalah, gak akan mengurangi kehebatan mujizat itu .............................. okey

ya sama..
itu namanya tanda..
quran mujizat siapa? mana bisa disebut mukjizat muhammad
mukjizat musa juga bukan taurat, tetapi dengan mengacungkan tongkat
laut teberau terbelah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 10:52 am

@F-22 wrote:
@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..
Kenafa seh kau terus2an nyampah disini ??? Aku malezzz ngladeni dirimu krn kau ini kalo ngomong spt anak kecil aja.

Pertanyaanmu itu sudah aku jelaskan panjang lebar di atas sendiri. Mujizat asli itu spt musa membelah laut. Jelas siapa yg melihat yaitu seluruh orang israel saat itu. Kisah terbelahnya laut juga jelas & detil bahkan sampe laut menutup pun dijelaskan.

Bandingkan dg mujizat bulan "terbelah". Apakah seluruh orang arab melihat bulan terbelah? Bulan terbelah itu kira2 berapa lama??? Kapan bulan menutup kembali ???

Kenafa kisah bulan terbelah sangat ndak jelas bahkan menutupnya bulan kembali ndak dijelaskan ??? Apa allohmu lupa mengisahkan dlm quran???


ehmm
owh.berarti standar bahwa mukjizat itu benar berdasarkan SAKSI MATA..bener?
kok irit banget sih standarnyah?

ah biarpun sayah kaya anak kecil justru pada anak kecil lah terletak kejujuran..
ehmm 


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 25, 2013 10:57 am

muhammad kan cuman nuding: itu tuh ada bulan terbelah..!
terlepas bulannya terbelah/tidak..
terbelahpun kurang kerjaan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Thu Jul 25, 2013 10:59 am

@abu hanan wrote:owh.berarti standar bahwa mukjizat itu benar berdasarkan SAKSI MATA..bener?
kok irit banget sih standarnyah?
Ya sudah kalo menurutmu sendiri, standar sebuah mujizat itu apa saja ??? Apakah cuma berdasar IMAN BUTA semata ???

Coba kita lihat kemampuan berpikir bapak moderator kita satu ini.


basi 

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by abu hanan on Thu Jul 25, 2013 11:04 am

@F-22 wrote:
@abu hanan wrote:owh.berarti standar bahwa mukjizat itu benar berdasarkan SAKSI MATA..bener?
kok irit banget sih standarnyah?
Ya sudah kalo menurutmu sendiri, standar sebuah mujizat itu apa saja ??? Apakah cuma berdasar IMAN BUTA semata ???

Coba kita lihat kemampuan berpikir bapak moderator kita satu ini.


basi 

sayah bawa definisi islam tentang mukjizat ;
Mukjizat secara terminologi berasal dari kata al-i'jaz dari 'ajaza yang artinya melemahkan atau mengalahkan.
Menurut Imam as-Suyithi dalam kitab Al-itqan fi 'Ulum Al-Qur'an adalah kejadian yang melampaui batas kebiasaan, didahului tantangan, tanpa ada tandingan.
Menurut Ibnu Khaldun adalah perbuatan-perbuatan yang tidak mampu ditiru manusia. Maka ia dinamakan mukjizat, tidak masuk kategori yang mampu dilakukan hamba, dan berada di luar standar kemampuan mereka.


dan gimana definisi mukjizat ala bibel?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Thu Jul 25, 2013 11:07 am

@F-22 wrote:
@abu hanan wrote:amplop deh..nih ts dari awl cuman bilang ; mukjizat islam itu palsu..tapi gak kasi info mukjizat original tuh kayak apa..ciri2 gimana..batu uji buat ngetes ke-aseli-an itu gimana dll..

ya wis lah,kalow ts gak mau dituntut tunjukin mukjizat aseli yah artinyah mukjizat agama manapun itu oricina..trit ini cuman pelampiasan jengkel sama deenee hehehe..
Kenafa seh kau terus2an nyampah disini ??? Aku malezzz ngladeni dirimu krn kau ini kalo ngomong spt anak kecil aja.

Pertanyaanmu itu sudah aku jelaskan panjang lebar di atas sendiri. Mujizat asli itu spt musa membelah laut. Jelas siapa yg melihat yaitu seluruh orang israel saat itu. Kisah terbelahnya laut juga jelas & detil bahkan sampe laut menutup pun dijelaskan.

Bandingkan dg mujizat bulan "terbelah". Apakah seluruh orang arab melihat bulan terbelah? Bulan terbelah itu kira2 berapa lama??? Kapan bulan menutup kembali ???

Kenafa kisah bulan terbelah sangat ndak jelas bahkan menutupnya bulan kembali ndak dijelaskan ??? Apa allohmu lupa mengisahkan dlm quran???


ehmm

dah dibilang muhammad gak punya mukjizat kecuali quran ......... muslim percaya bahwa quran adalah mukjizat yang dibawa muhammad ........ silakan aja anda persoalkan mukjizatnya ............ gak usah bulan terbelah ..... gak ada yang lihat ........ yeah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Thu Jul 25, 2013 11:17 am

@abu hanan wrote:sayah bawa definisi islam tentang mukjizat ;
Mukjizat secara terminologi berasal dari kata al-i'jaz dari 'ajaza yang artinya melemahkan atau mengalahkan.
Menurut Imam as-Suyithi dalam kitab Al-itqan fi 'Ulum Al-Qur'an adalah kejadian yang melampaui batas kebiasaan, didahului tantangan, tanpa ada tandingan.
Menurut Ibnu Khaldun adalah perbuatan-perbuatan yang tidak mampu ditiru manusia. Maka ia dinamakan mukjizat, tidak masuk kategori yang mampu dilakukan hamba, dan berada di luar standar kemampuan mereka.


dan gimana definisi mukjizat ala bibel?
Lho aku seh setuju2 dg definisi di atas. Definisi mujizat di atas itu universal lah. Tapi yg jadi masalah disini khan ASLI PALSU nya.

Mnrtmu standar apa yg menjadikan sebuah mujizat itu asli atau palsu ??? Apakah setiap orang yg ngoceh melakukan sesuatu yg melampui batas langsung dianggap melakukan mujizat yg asli ???

Apa kalo tiba2 ada orang ngoceh baru saja membelah bumi terus langsung bisa dikatakan melakukan mujizat yg asli ???


boong 

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 21 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 13 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik