FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Halaman 4 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 12, 2013 3:50 pm

First topic message reminder :

Sambungan dr thread sebelumnya: http://www.laskarislam.com/t6626-islam-agama-palsu-part-1-motif

Thread ini akan membandingkan ttg mujizat di bible & quran.

Pertama2 bible itu kitab apaan seh ???

Kel 17:14
Kemudian berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah semuanya ini dalam sebuah kitab sebagai tanda peringatan, dan ingatkanlah ke telinga Yosua, bahwa Aku akan menghapuskan sama sekali ingatan kepada Amalek dari kolong langit."

Kel 34:27
Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah segala firman ini, sebab berdasarkan firman ini telah Kuadakan perjanjian dengan engkau dan dengan Israel."
Bible adalah KITAB SEJARAH ketika Tuhan memerintahkan musa untuk menulis sejarah saat itu & juga menuliskan Firman Tuhan.

Jadi setidaknya mulai dr jaman musa & mungkin juga jaman sebelum musa, Tuhan memerintahkan kitab suci ditulis sbg KITAB SEJARAH. Kecuali mungkin di jaman pra-sejarah ketika manusia belum bisa menulis sejarahnya sendiri spt di jaman adam, Tuhan yg mewahyukan kisah ttg mereka. Ketika menusia sudah mampu menulis sejarah mereka sendiri, Tuhan membiarkan manusia menulis sejarah ttg apa saja yg pernah dilakukan Tuhan di tengah manusia.

Spt kisah musa membelah laut & berbagai mujizat lain yg tertulis dlm bible. Semua kisah mujizat tsb bisa dibaca oleh manusia di jaman skrg krn perintah Tuhan di jaman dulu kpd manusia.

Bukti bible SETELAH jaman musa adalah kitab sejarah:
http://en.wikipedia.org/wiki/Nebukadnezar
http://en.wikipedia.org/wiki/Darius_I
http://en.wikipedia.org/wiki/Cyrus_the_Great

Di atas adalah raja2 kerajaan kuno. Silahkan klik link wiki di atas, sejarah sekuler raja2 tsb ternyata bisa di-SINKRON-kan dg kisah dalam bible spt di kitab daniel & ezra.

Contoh bbrp mujizat di PL:
Keluaran 13
21  TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.
Keluaran 16
11  Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
12  "Aku telah mendengar sungut-sungut orang Israel; katakanlah kepada mereka: Pada waktu senja kamu akan makan daging dan pada waktu pagi kamu akan kenyang makan roti; maka kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, Allahmu."
13  Pada waktu petang datanglah berduyun-duyun burung puyuh yang menutupi perkemahan itu; dan pada waktu pagi terletaklah embun sekeliling perkemahan itu.
14  Ketika embun itu telah menguap, tampaklah pada permukaan padang gurun sesuatu yang halus, sesuatu yang seperti sisik, halus seperti embun beku di bumi.
15  Ketika orang Israel melihatnya, berkatalah mereka seorang kepada yang lain: "Apakah ini?" Sebab mereka tidak tahu apa itu. Tetapi Musa berkata kepada mereka: "Inilah roti yang diberikan TUHAN kepadamu menjadi makananmu.
Inilah bbrp contoh mujizat yg dilakukan Tuhan kpd bangsa israel: membelah laut, tiang awan, tiang api, daging burung, roti manna. Mujizat2 tsb bisa dilihat oleh SEMUA ORANG ISRAEL. Mujizat spt tiang awan/api, daging burung, roti manna malah bisa dilihat seluruh orang israel SETIAP HARI.

Bilangan 16
1  Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang
2  untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan.
3  Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun, serta berkata kepada keduanya: "Sekarang cukuplah itu! Segenap umat itu adalah orang-orang kudus, dan TUHAN ada di tengah-tengah mereka. Mengapakah kamu meninggi-ninggikan diri di atas jemaah TUHAN?"
4  Ketika Musa mendengar hal itu, sujudlah ia.
5  Dan ia berkata kepada Korah dan segenap kumpulannya: "Besok pagi TUHAN akan memberitahukan, siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang kudus, dan Ia akan memperbolehkan orang itu mendekat kepada-Nya; orang yang akan dipilih-Nya akan diperbolehkan-Nya mendekat kepada-Nya.
6  Perbuatlah begini: ambillah perbaraan-perbaraan, hai Korah, dan kamu segenap kumpulannya,
7  bubuhlah api ke dalamnya dan taruhlah ukupan di atasnya, di hadapan TUHAN pada esok hari, dan orang yang akan dipilih TUHAN, dialah yang kudus. Cukuplah itu, hai orang-orang Lewi!"
8  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!
9  Belum cukupkah bagimu, bahwa kamu dipisahkan oleh Allah Israel dari umat Israel dan diperbolehkan mendekat kepada-Nya, supaya kamu melakukan pekerjaan pada Kemah Suci TUHAN dan bertugas bagi umat itu untuk melayani mereka,
10  dan bahwa engkau diperbolehkan mendekat bersama-sama dengan semua saudaramu bani Lewi? Dan sekarang mau pula kamu menuntut pangkat imam lagi?
11  Sebab itu, engkau ini dengan segenap kumpulanmu, kamu bersepakat melawan TUHAN. Karena siapakah Harun, sehingga kamu bersungut-sungut kepadanya?"
12  Adapun Musa telah menyuruh orang untuk memanggil Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, tetapi jawab mereka: "Kami tidak mau datang.
13  Belum cukupkah, bahwa engkau memimpin kami keluar dari suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya untuk membiarkan kami mati di padang gurun, sehingga masih juga engkau menjadikan dirimu tuan atas kami?
14  Sungguh, engkau tidak membawa kami ke negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ataupun memberikan kepada kami ladang-ladang dan kebun-kebun anggur sebagai milik pusaka. Masakan engkau dapat mengelabui mata orang-orang ini? Kami tidak mau datang."
15  Lalu sangat marahlah Musa dan ia berkata kepada TUHAN: "Janganlah perhatikan segala persembahan mereka. Belum pernah kuambil satu ekor keledaipun dari mereka, dan belum pernah kulakukan yang jahat kepada seseorangpun dari mereka."
16  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Engkau ini dengan segenap kumpulanmu harus menghadap TUHAN, engkau dan mereka dan Harun, pada esok hari.
17  Baiklah kamu masing-masing membawa perbaraannya membubuh ukupan di atasnya, lalu kamu mempersembahkan masing-masing perbaraannya ke hadapan TUHAN, dua ratus lima puluh perbaraan; juga engkau ini dan Harun masing-masing harus membawa perbaraannya."
18  Maka mereka masing-masing membawa perbaraannya, membubuh api ke dalamnya, menaruh ukupan di atasnya, lalu berdirilah mereka di depan pintu Kemah Pertemuan, juga Musa dan Harun.
19  Ketika Korah mengumpulkan segenap umat itu melawan mereka berdua di depan pintu Kemah Pertemuan, tampaklah kemuliaan TUHAN kepada segenap umat itu.
20  Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
21  "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
22  Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
23  Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
24  "Katakanlah kepada umat itu: Pergilah dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram."
25  Lalu pergilah Musa kepada Datan dan Abiram, dan para tua-tua Israel mengikuti dia.
26  Berkatalah ia kepada umat itu: "Baiklah kamu menjauh dari kemah orang-orang fasik ini dan janganlah kamu kena kepada sesuatu apapun dari kepunyaan mereka, supaya kamu jangan mati lenyap oleh karena segala dosa mereka."
27  Maka pergilah mereka dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram. Keluarlah Datan dan Abiram, lalu berdiri di depan pintu kemah mereka bersama-sama dengan isterinya, para anaknya dan anak-anak yang kecil.
28  Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:
29  jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.
30  Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN."
31  Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32  dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33  Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34  Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"

I Raja 18
16  Lalu pergilah Obaja menemui Ahab dan memberitahukan hal itu kepadanya. Kemudian Ahab pergi menemui Elia.
17  Segera sesudah Ahab melihat Elia, ia berkata kepadanya: "Engkaukah itu, yang mencelakakan Israel?"
18  Jawab Elia kepadanya: "Bukan aku yang mencelakakan Israel, melainkan engkau ini dan kaum keluargamu, sebab kamu telah meninggalkan perintah-perintah TUHAN dan engkau ini telah mengikuti para Baal.
19  Sebab itu, suruhlah mengumpulkan seluruh Israel ke gunung Karmel, juga nabi-nabi Baal yang empat ratus lima puluh orang itu dan nabi-nabi Asyera yang empat ratus itu, yang mendapat makan dari meja istana Izebel."
20  Ahab mengirim orang ke seluruh Israel dan mengumpulkan nabi-nabi itu ke gunung Karmel.
21  Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: "Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia." Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah katapun.
22  Lalu Elia berkata kepada rakyat itu: "Hanya aku seorang diri yang tinggal sebagai nabi TUHAN, padahal nabi-nabi Baal itu ada empat ratus lima puluh orang banyaknya.
23  Namun, baiklah diberikan kepada kami dua ekor lembu jantan; biarlah mereka memilih seekor lembu, memotong-motongnya, menaruhnya ke atas kayu api, tetapi mereka tidak boleh menaruh api. Akupun akan mengolah lembu yang seekor lagi, meletakkannya ke atas kayu api dan juga tidak akan menaruh api.
24  Kemudian biarlah kamu memanggil nama allahmu dan akupun akan memanggil nama TUHAN. Maka allah yang menjawab dengan api, dialah Allah!" Seluruh rakyat menyahut, katanya: "Baiklah demikian!"
25  Kemudian Elia berkata kepada nabi-nabi Baal itu: "Pilihlah seekor lembu dan olahlah itu dahulu, karena kamu ini banyak. Sesudah itu panggillah nama allahmu, tetapi kamu tidak boleh menaruh api."
26  Mereka mengambil lembu yang diberikan kepada mereka, mengolahnya dan memanggil nama Baal dari pagi sampai tengah hari, katanya: "Ya Baal, jawablah kami!" Tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab. Sementara itu mereka berjingkat-jingkat di sekeliling mezbah yang dibuat mereka itu.
27  Pada waktu tengah hari Elia mulai mengejek mereka, katanya: "Panggillah lebih keras, bukankah dia allah? Mungkin ia merenung, mungkin ada urusannya, mungkin ia bepergian; barangkali ia tidur, dan belum terjaga."
28  Maka mereka memanggil lebih keras serta menoreh-noreh dirinya dengan pedang dan tombak, seperti kebiasaan mereka, sehingga darah bercucuran dari tubuh mereka.
29  Sesudah lewat tengah hari, mereka kerasukan sampai waktu mempersembahkan korban petang, tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab, tidak ada tanda perhatian.
30  Kata Elia kepada seluruh rakyat itu: "Datanglah dekat kepadaku!" Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu.
31  Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub.  —  Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: "Engkau akan bernama Israel."  — 
32  Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih.
33  Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu.
34  Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya,
35  sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itupun penuh dengan air.
36  Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini.
37  Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali."
38  Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.
39  Ketika seluruh rakyat melihat kejadian itu, sujudlah mereka serta berkata: "TUHAN, Dialah Allah! TUHAN, Dialah Allah!"
Dalam kasus elia vs 450 nabi baal, SELURUH ORANG ISRAEL sengaja dikumpulkan utk membuktikan Tuhan mana yg asli.

Nah skrg bbrp contoh mujizat yg dilakukan Yesus:
Matius 8
23  Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nyapun mengikuti-Nya.
24  Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur.
25  Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa."
26  Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.
27  Dan heranlah orang-orang itu, katanya: "Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danaupun taat kepada-Nya?"

28  Setibanya di seberang, yaitu di daerah orang Gadara, datanglah dari pekuburan dua orang yang kerasukan setan menemui Yesus. Mereka sangat berbahaya, sehingga tidak seorangpun yang berani melalui jalan itu.
29  Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau ke mari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"
30  Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
31  Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."
32  Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.
33  Maka larilah penjaga-penjaga babi itu dan setibanya di kota, diceriterakannyalah segala sesuatu, juga tentang orang-orang yang kerasukan setan itu.
34  Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus
dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, merekapun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka.

Matius 9
18  Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
19  Lalu Yesuspun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
20  Pada waktu itu seorang perempuan yang sudah dua belas tahun lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya.
21  Karena katanya dalam hatinya: "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh."
22  Tetapi Yesus berpaling dan memandang dia serta berkata: "Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau." Maka sejak saat itu sembuhlah perempuan itu.
23  Ketika Yesus tiba di rumah kepala rumah ibadat itu dan melihat peniup-peniup seruling dan orang banyak ribut,
24  berkatalah Ia: "Pergilah, karena anak ini tidak mati, tetapi tidur." Tetapi mereka menertawakan Dia.
25  Setelah orang banyak itu diusir, Yesus masuk dan memegang tangan anak itu, lalu bangkitlah anak itu.
26  Maka tersiarlah kabar tentang hal itu ke seluruh daerah itu.

27  Ketika Yesus meneruskan perjalanan-Nya dari sana, dua orang buta mengikuti-Nya sambil berseru-seru dan berkata: "Kasihanilah kami, hai Anak Daud."
28  Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya."
29  Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu."
30  Maka meleklah mata mereka. Dan Yesuspun dengan tegas berpesan kepada mereka, kata-Nya: "Jagalah supaya jangan seorangpun mengetahui hal ini."
31  Tetapi mereka keluar dan memasyhurkan Dia ke seluruh daerah itu.
32  Sedang kedua orang buta itu keluar, dibawalah kepada Yesus seorang bisu yang kerasukan setan.
33  Dan setelah setan itu diusir, dapatlah orang bisu itu berkata-kata. Maka heranlah orang banyak, katanya: "Yang demikian belum pernah dilihat orang di Israel."
Perhatikan ........... spt di PL mujizat2 di jaman Yesus dapat dilihat oleh BANYAK ORANG!

Nah skrg gantian membahas mujizat dlm islam. Diantara muslim sendiri belum ada kesepakatan apakah muhammad bermujizat krn adanya ayat2 quran di bawah ini:

“Dan orang-orang kafir Mekah berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?” Katakanlah: “Sesungguhnya mukjizat- mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata.” (29:50).

Orang-orang yang kafir berkata: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?” Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk”. (13:7).

Sedangkan muslim yg mengatakan ada mujizat biasanya berdasarkan ayat ini:
Q54:1 Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan

Benarkah ayat di atas mengatakan "mujizat" bulan terbelah ??? Coba bandingkan saja dulu dg kitab para nabi ttg kisah terbelahnya laut di jaman musa:

Keluaran 14
15  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Mengapakah engkau berseru-seru demikian kepada-Ku? Katakanlah kepada orang Israel, supaya mereka berangkat.
16  Dan engkau, angkatlah tongkatmu dan ulurkanlah tanganmu ke atas laut dan belahlah airnya, sehingga orang Israel akan berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering.
17  Tetapi sungguh Aku akan mengeraskan hati orang Mesir, sehingga mereka menyusul orang Israel, dan terhadap Firaun dan seluruh pasukannya, keretanya dan orangnya yang berkuda, Aku akan menyatakan kemuliaan-Ku.
18  Maka orang Mesir akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, apabila Aku memperlihatkan kemuliaan-Ku terhadap Firaun, keretanya dan orangnya yang berkuda."
19  Kemudian bergeraklah Malaikat Allah, yang tadinya berjalan di depan tentara Israel, lalu berjalan di belakang mereka; dan tiang awan itu bergerak dari depan mereka, lalu berdiri di belakang mereka.
20  Demikianlah tiang itu berdiri di antara tentara orang Mesir dan tentara orang Israel; dan oleh karena awan itu menimbulkan kegelapan, maka malam itu lewat, sehingga yang satu tidak dapat mendekati yang lain, semalam-malaman itu.
21  Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu.
22  Demikianlah orang Israel berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering; sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka.
23  Orang Mesir mengejar dan menyusul mereka  —  segala kuda Firaun, keretanya dan orangnya yang berkuda  —  sampai ke tengah-tengah laut.
24  Dan pada waktu jaga pagi, TUHAN yang di dalam tiang api dan awan itu memandang kepada tentara orang Mesir, lalu dikacaukan-Nya tentara orang Mesir itu.
25  Ia membuat roda keretanya berjalan miring dan maju dengan berat, sehingga orang Mesir berkata: "Marilah kita lari meninggalkan orang Israel, sebab Tuhanlah yang berperang untuk mereka melawan Mesir."
26  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Ulurkanlah tanganmu ke atas laut, supaya air berbalik meliputi orang Mesir, meliputi kereta mereka dan orang mereka yang berkuda."
27  Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, maka menjelang pagi berbaliklah air laut ke tempatnya, sedang orang Mesir lari menuju air itu; demikianlah TUHAN mencampakkan orang Mesir ke tengah-tengah laut.
28  Berbaliklah segala air itu, lalu menutupi kereta dan orang berkuda dari seluruh pasukan Firaun, yang telah menyusul orang Israel itu ke laut; seorangpun tidak ada yang tinggal dari mereka.
29  Tetapi orang Israel berjalan di tempat kering dari tengah-tengah laut, sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka.
30  Demikianlah pada hari itu TUHAN menyelamatkan orang Israel dari tangan orang Mesir. Dan orang Israel melihat orang Mesir mati terhantar di pantai laut.
31  Ketika dilihat oleh orang Israel, betapa besarnya perbuatan yang dilakukan TUHAN terhadap orang Mesir, maka takutlah bangsa itu kepada TUHAN dan mereka percaya kepada TUHAN dan kepada Musa, hamba-Nya itu.
Inilah 2 kisah mujizat "terbelah". Yg satu mujizat terbelahnya laut di jaman musa & satunya lagi kisah "mujizat" terbelahnya bulan. Sangat berbeda bukan ? Mujizat terbelahnya laut tertulis begitu terperinci, bahkan dikisahkan dilihat oleh SEMUA ORANG ISRAEL.

Sebaliknya kisah bulan terbelah sangatlah ndak jelas. Bahkan kisah MENUTUPNYA bulan setelah terbelah pun ndak ada. Mosok bulan terbelah terus ndak menutup kembali ??? Terus siapa yg melihat mujizat bulah terbelah ??? Apa seluruh orang arab bisa melihat mujizat tsb sama spt ketika semua orang israel melihat mujizat laut terbelah ??? Semuanya serba ndak jelas.

Jadi dari pertimbangan2 sbb:
- Ayat Q sebelumnya yg mengatakan muhammad cuma seorang pembawa pesan yg TIDAK bermujizat
- Perbedaan yg sangat mencolok kisah bulan terbelah & kisah laut terbelah di jaman musa
- Tidak jelas juga siapa yg melihat mujizat tsb

Dapat disimpulkan kalo mujizat bulan terbelah itu TIDAK PERNAH terjadi. Kemungkinan besar kisah tsb terjadi krn muhammad mengira garis2 di permukaan bulan adalah krn bulan pernah terbelah & ketika berkumpul dg pengikut2nya menunjuk ke arah bulan & mengatakan "bulan telah terbelah".

Contoh lain mujizat hadits yg super konyol: sate kambing, susu kambing, buah kurma, roti kebab dll yg dimakan muhammad bisa bertakbir:
Diriwayatkan oleh Abdullah: "Sesungguhnya kami mendengar makanan yang dimakan Rasulullah SAW mengagungkan nama Allah." (Sahih Bukhari, juz 5 no 779).

Lagi2 mujizat konyol ndak jelas. Makanan tsb bertakbir ketika di dalam mulut muhammad atau bertakbir ketika masih di meja ??? Atau makanan tsb bertakbir ketika sdh ada di dalam perut muhammad ketika muhammad bersendawa ??? Siapa saja yg melihat mujizat makanan bertakbir tsb ??? Apakah semua orang arab bisa melihat mujizat tsb ???

Sangat jelas mujizat2 hadits itu cuma karangan pengikut2 muhammad. Hadits itu dikumpulkan RATUSAN TAHUN setelah muhammad koit dari kisah/dongeng yg beredar di masyarakat arab. Pengikut2 muhammad tentu merasa kurang afdol, mosok junjungannya yg begitu disembah ndak punya mujizat.

Sbg contoh liat saja Lia Eden si nabi palsu lokal:
http://id.wikipedia.org/wiki/Lia_eden

Coba bayangkan di jaman modern spt skrg aja si lia ini bisa memperdaya ratusan orang utk menjadi pengikutnya. Apalagi di jaman primitif spt di jaman muhammad, tentu ndak terlalu sulit khan memperdaya orang, ngaku2 sbg nabi ???

Semua orang juga tahu kalo si lia ndak mampu bermujizat apapun meskipun ngoceh menerima wahyu dsb. Tapi tentunya sama sekali ndak aneh khan kalo misalnya diantara pengikut2 fanatik lia ada kisah "mujizat" yg dilakukan oleh lia.

Kalo dibiarkan ajaran lia pun akan terus berkembang & ratusan tahun kemudian mungkin saja menjadi agama besar dg nabinya lia eden yg maha suci yg bermujizat begini-begitu.

Perbedaan mendasar mujizat dlm bible vs mujizat dlm islam adalah: mujizat dlm bible memang digunakan utk MEMBUKTIKAN eksistensi dari TUHAN. Mujizat dlm bible bisa dilihat BANYAK ORANG bahkan di PL sering kali seluruh orang israel dikumpulkan lebih dulu spy dpt melihat mujizat Tuhan yg luar biasa spt dlm kasus elia vs 450 nabi baal.

Jadi dlm bible baik di PL atau PB mujizat memang sengaja DIPAMERKAN utk membuktikan eksistensi Tuhan.
Matius 11
2  Di dalam penjara Yohanes mendengar tentang pekerjaan Kristus,
3  lalu menyuruh murid-muridnya bertanya kepada-Nya: "Engkaukah yang akan datang itu atau haruskah kami menantikan orang lain?"
4  Yesus menjawab mereka: "Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
5  orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik
.
Di dalam penjara Yohanes Pembaptis ragu2 benarkah Yesus adalah Messias yg dijanjikan itu & Yesus menjawab dg memberikan bukti mujizat. Jadi sangat jelas dlm bible PL & PB mujizat menjadi bukti keberadaan Tuhan.

Nah skrg bgmn mujizat dlm islam ??? Sangat jelas juga dlm islam mujizat TIDAK PERNAH menjadi bagian penting. Tidak pernah ada mujizat alloh yg bisa dilihat oleh SELURUH orang arab. Dlm Q atau hadits muhammad pun ndak pernah disebut dikenal sbg pembuat mujizat yg terkenal diantara masyaratkat arab saat itu. Sangat berbeda dg Yesus yg memang dikenal sbg pembuat mujizat diantara masyarakat yahudi saat itu. Bahkan quran jelas2 mengatakan muhammad cuma pembawa pesan yg sama sekali tidak bermujizat.

Jadi kesimpulannya memang sangat jelas, di jaman muhammad alloh & muhammad TIDAK PERNAH melakukan mujizat yg bisa dilihat oleh ORANG BANYAK. Mujizat dlm islam itu cuma karangan pengikut2nya ratusan tahun kemudian & sangat jelas kelihatan sangat dipaksakan.

Tidak adanya mujizat dlm islam ini menimbulkan pertanyaan paling mendasar ttg keberadaan islam itu sendiri. Apa buktinya memang ada tuhan bernama alloh yg memberikan wahyu kpd muhammad kalo keberadaan alloh itu tidak ada buktinya ??? Apa buktinya muhammad memang nabi super hebat yg bisa menentukan muslim masuk syurga atau neraka kalo muhammad sama sekali ndak bisa bermujizat ??? Apa bedanya muhammad dg Lia Eden yg juga ngaku2 menerima wahyu dr "tuhan" ???

Satu2nya bukti keberadaan alloh adalah cuma ketika muhammad membuka mulut: "Alloh swt berfirman bla bla bla ..........". Alloh cuma keliatan hidup kalo muhammad membuka mulut. Mosok cuma segini kemampuan tuhan bernama alloh ini ???

Di jaman musa TUHAN ndak cuma bisa hidup lewat mulut musa, tapi memang bisa membuktikan eksistensi DIRINYA lewat mujizat2 yg bisa dilihat oleh seluruh orang israel saat itu. Jadi ketika musa ngomong menerima wahyu dari Tuhan ya wajar dunk orang percaya wong memang Tuhan terbukti ada.

Lha kalo muhammad ngaku2 menerima wahyu, apa buktinya memang ada tuhan bernama alloh yg memberikan wahyu kpd muhammad ??? Kalo ndak ada buktinya khan ya sama saja dg si Lia Eden yg juga ngaku2 menerima wahyu ???

Bahkan bertemunya Tuhan dg musa utk bercakap2 atau menerima wahyu di TABERNAKEL juga disertai dg mujizat tersendiri yaitu turunnya awan kemuliaan Tuhan:
Bilangan 12
4  Lalu berfirmanlah TUHAN dengan tiba-tiba kepada Musa, Harun dan Miryam: "Keluarlah kamu bertiga ke Kemah Pertemuan." Maka keluarlah mereka bertiga.
5  Lalu turunlah TUHAN dalam tiang awan, dan berdiri di pintu kemah itu, lalu memanggil Harun dan Miryam; maka tampillah mereka keduanya.

Bilangan 16
42  Ketika umat itu berkumpul melawan Musa dan Harun, dan mereka memalingkan mukanya ke arah Kemah Pertemuan, maka kelihatanlah awan itu menutupinya dan tampaklah kemuliaan TUHAN.
43  Lalu pergilah Musa dan Harun ke depan Kemah Pertemuan.
44  Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
45  "Pergilah dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata." Lalu sujudlah mereka.
46  Berkatalah Musa kepada Harun: "Ambillah perbaraan, bubuhlah api ke dalamnya dari atas mezbah, dan taruhlah ukupan, dan pergilah dengan segera kepada umat itu dan adakanlah pendamaian bagi mereka, sebab murka TUHAN telah berkobar, dan tulah sedang mulai."
Jadi kalo dikatakan musa menerima wahyu ya itu sangat wajar & bisa dipercaya wong Tuhan terbukti ada koq. Wong ketika musa bertemu Tuhan di tabernakel juga ada bukti mujizat yaitu mujizat awan yg turun di tabernakel.

Nah skrg coba bandingkan dg bagaimana cara muhammad menerima wahyu yg tercatat dlm hadits:

http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=153:42-terjemahan-hadits-shahih-muslim-kitab-keutamaan-berberapa-perkara&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Jika diturunkan wahyu kepada Rasulullah saw. pada pagi hari yang dingin kemudian dahinya akan mengucurkan keringat. (Shahih Muslim No.4303)

http://www.islam2u.net/index.php?option=com_content&view=article&id=122:15-terjemahan-hadits-dari-shahih-muslim-kitab-haji&catid=8:hadis-shahih-muslim&Itemid=58
Salah seorang sahabat datang menemui Nabi saw. ketika beliau berada di Ji`ranah, dengan mengenakan jubah yang sudah ditaburi minyak wangi. Atau bekas dari minyak wangi. Sahabat itu bertanya: Apa yang baginda perintahkan untuk aku lakukan dalam umrahku? Saat itu wahyu sedang turun kepada Nabi saw. dan beliau ditutup dengan pakaian. Ya`la berkata: Aku senang sekali jika aku dapat menyaksikan Nabi saw. sedang menerima wahyu. Umar berkata: Apakah engkau suka menyaksikan Nabi saw. sedang menerima wahyu? Kemudian Umar menyingkap kain yang menutupi beliau, lalu aku memandang beliau sedang mendengkur. Aku memperhatikan seperti suara anak unta. Ketika wahyu telah turun, beliau terbangun dan bertanya: Di mana orang yang bertanya tentang umrah tadi? Selanjutuya beliau bersabda: Bersihkanlah dirimu dari bekas minyak wangi yang engkau pakai, lepaslah jubahmu dan lakukanlah umrah seperti engkau melakukan haji. (Shahih Muslim No.2017)
Aneh bin ajaib ......... tanda2 muhammad sedang menerima wahyu adalah BERKERINGAT & MENDENGKUR SPT ANAK UNTA. Lha tanda2 keberadaan alloh yg sedang memberikan wahyu kpd muhammad itu apa ???

Ha ha ha ..... ini bener2 lucu, coba bandingkan dg musa ketika sedang berbicara & menerima wahyu dr TUHAN.

Sebenarnya Tuhan mau ngomong apa saja itu ndak masalah. Apakah alloh mau menjadikan muhammad sbg "tuhan", orang harus tunduk & beriman kpd muhammad kalo mau masuk surga, ya itu haknya Tuhan. Apakah alloh menciptakan bidadari ayu montoq khusus buat muslim saja sedangkan kapir yahudi & kristen cuma ngiler di surga ??? Ya ndak masalah juga kalo Tuhan berkehendak spt itu, itu haknya Tuhan.

Yg jadi masalah besar adalah apa buktinya ada "tuhan" yg punya kehendak nyleneh spt itu ??? Kalo alloh bisa spt TUHAN di jaman musa yg bisa membuat mujizat yg bisa dilihat oleh SELURUH ORANG ARAB, sudah dari dulu aku dg sukarela jadi mualap masuk islam. Khan lumayun juga tuh dapet bidadari ayu montoq di syurga nanti, he hhee hheeeee ...........

Tapi kalo modelnya "tuhan" spt alloh yg ndak bisa apa2 alias impoten ya ngapain juga aku percaya iming2 bidadari montoq, gila apa.

Di bawah ini ada kisah menarik favorit aku:
Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus mengaku bisa menghapus dosa manusia. Sebuah klaim yg sangat berani krn mengaku bisa mengampuni dosa sama artinya mengaku sbg TUHAN. Bahkan seorang nabi pun mana bisa menghapus dosa manusia ???

Tapi krn MENGAMPUNI DOSA itu ndak keliatan bentuknya, jadi apa buktinya Yesus memang mampu mengampuni dosa ??? Buktinya Yesus langsung membuat sebuah mujizat luar biasa di depan hidung orang2 yg sangsi. Sebuah kisah yg sangat dalam pesan spiritualnya.

Jadi orang, "tuhan" atau apapun sebenarnya boleh2 saja mengklaim apapun. Tapi tentu saja yg penting BUKTINYA itu apa ???

Muhammad mengklaim sana-sini, manusia paling mulia yg bisa menentukan muslim masuk surga atau neraka & segala macem ocehan yg memuakkan, tapi semua itu BUKTINYA apa ???

Sebenarnya muslim itu juga sangat ngerti soal pentingnya mujizat meskipun kalo ditunjukkan mujizat di bible pura2 ngomong: kurang penting lah, cuma pamer lah dsb. Coba liat aja muslim2 di jaman skrg, betapa ngebetnya menemukan "mujizat" spt nama alloh di awan, buah, pohon, tembok, telor, hewan dll.

Jadi dari awal Tuhan dlm bible menjadikan mujizat sbg bukti keberadaan-Nya. Tuhan PASTI bermujizat. Jangan dibalik setiap mujizat pasti dilakukan Tuhan krn Tuhan juga ndak pernah ngomong spt itu.

Dari semua itu ada KESIMPULAN PENTING yg bisa diambil hikmahnya. Ternyata Tuhan itu tidak pernah mengajarkan BERIMAN BUTA !!! Iman itu ternyata sama sekali tidak buta krn iman itu sebenarnya ada dasarnya.

Langkah2 beriman yg benar yg diajarkan Tuhan dalam bible:
1. Bukti mujizat
2. Karena ada bukti mujizat orang percaya adanya Tuhan
3. Karena Tuhan itu ada maka orang percaya adanya Firman Tuhan

Inilah langkah2 yg diajarkan Tuhan dlm bible shg orang bisa percaya akan janji2 Tuhan di dunia ini dan juga janji2 Tuhan di masa yg akan datang di akherat nanti.

Hanya ORANG BODO saja yg tanpa bukti apapun mempercayakan nasibnya di akherat nanti. Hanya ORANG DUNGU saja yg percaya adanya bidadari ayu montoq di syurga tanpa bukti apapun sebelumnya dr yg memberikan janji bidadari.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 8:47 am

@abu hanan wrote:atas nama mukjizat,apa  ada yang berani promosi ke muslim LI "agama kami adalah agama original dari tuhan"?karena anggap ajah islam adalah agama yang tak punya mukjizat sama sekali..

silahkeun..cari murtadin baru di trit ini..sayah sarankan tuh om MM atow isaku atow barada ebi sebagai objek dakwah "murtadisasi via mukjizat"..

mukjizat salah satu tanda yang diberikan pada utusannya (nabi)
adanya mukjizat merupakan salah satu bukti originalitas ajaran yang dibawanya
karena pemawanya benar-benar utusan-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Thu Jul 18, 2013 9:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:atas nama mukjizat,apa  ada yang berani promosi ke muslim LI "agama kami adalah agama original dari tuhan"?karena anggap ajah islam adalah agama yang tak punya mukjizat sama sekali..

silahkeun..cari murtadin baru di trit ini..sayah sarankan tuh om MM atow isaku atow barada ebi sebagai objek dakwah "murtadisasi via mukjizat"..

mukjizat salah satu tanda yang diberikan pada utusannya (nabi)
adanya mukjizat merupakan salah satu bukti originalitas ajaran yang dibawanya
karena pemawanya benar-benar utusan-Nya

hi hi hi ........ dah aku posting di atas ..... mujizat hanya untuk meyakinkan umat bahwa dia adalah utusan ALLAH gak ada hubungannya dengan ajaran yang dibawa .............okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 9:10 am


lha apa utusan Allah tapi yang dibawanya adalah ajaran setan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Thu Jul 18, 2013 9:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha apa utusan Allah tapi yang dibawanya adalah ajaran setan?

hi hi hi .......... gak bakalan ............ kecuali ajaran pendusta ama pendosa ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by aliumar on Thu Jul 18, 2013 6:40 pm

hanya untuk meyakinkan umat bahwa dia seorang utusan ALLAH
lantas apa yg dibawa muhammad untuk meyakinkan umat bahwa dia seorang utusan ALLAH ?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 9:30 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha apa utusan Allah tapi yang dibawanya adalah ajaran setan?

hi hi hi .......... gak bakalan ............ kecuali ajaran pendusta ama pendosa ........ okey

kemungkinan itulah ajaran muhammad..
salah satu indikasinya: nir mukjizat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Thu Jul 18, 2013 9:46 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:TS membandingkan mukjizat Musa, mukjizat Yesus, mukjizat Muhammad ... dsb
Apa yang menulis tidak sadar bahwa semua mukjizat itu adalah murni HAK Allah ....
Betul sekali mujizat itu murni hak TUHAN. Masalahnya adalah alloh swt sama sekali tidak mampu memperlihatkan mujizat kpd banyak/semua orang arab spt yg dilakukan oleh TUHAN di PL atau PB.

Terus drmn orang bisa tahu kalo ada tuhan bernama alloh swt ???

Apa perlunya bila Islam memang tidak membeda2kan antara nabi Ibrahim sampai Muhammad
Sudah diberi banyak mukjizat ... sudah diberi bukti dari kisah semua nabi sebelumnya ... masih saja bandel ...
Lalu diturunkanlah Quran pada Muhammad ... sebagai buku panduan supaya ga bendel lagi ...

Yang merah : inilah contoh si bandel itu ... masih membeda2kan ajaran Ibrahim sampai Muhammad  


@F-22 wrote:
Lagipula Islam juga beriman pada nabi2 sebelumnya ... termasuk Musa dan Yesus ... tapi yang pasti semua mukjizat itu adalah milik Allah (atau Tuhan supaya lebih general)
Si nabi palsu LIA EDEN pun beriman kpd nabi2 sebelumnya. Apa oleh krn itu lia eden otomatis menjadi NABI SEJATI ???

ehmm

LIA EDEN dikasi quran ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 10:24 pm

@dee-nee wrote:Sudah diberi banyak mukjizat ... sudah diberi bukti dari kisah semua nabi sebelumnya ... masih saja bandel ...
Lalu diturunkanlah Quran pada Muhammad ... sebagai buku panduan supaya ga bendel lagi ...

isa juga diberi buku panduan, selain melakukan amat sangat banyak mukjizat..

@dee-nee wrote:LIA EDEN dikasi quran ga ??

apa hebatnya quran?
lha wong sebagian besar berisi comotan/contekan kisah adam sampai isa
coba: mana ajaran quran yang tinggi nilai etika-moralnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Thu Jul 18, 2013 11:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:Sudah diberi banyak mukjizat ... sudah diberi bukti dari kisah semua nabi sebelumnya ... masih saja bandel ...
Lalu diturunkanlah Quran pada Muhammad ... sebagai buku panduan supaya ga bendel lagi ...

isa juga diberi buku panduan, selain melakukan amat sangat banyak mukjizat..

trus ??? pointnya apa ?? ... yang saya bicarakan kan tentang manusia bandel ... bukan tentang nabi ...
Isa memang menjalankan panduan Allah ... juga mendapat banyak mukjizat Allah
tapi point dan faktanya kan tetap ada yang bandel ...

@SEGOROWEDI wrote:
apa hebatnya quran?
lha wong sebagian besar berisi comotan/contekan kisah adam sampai isa
coba: mana ajaran quran yang tinggi nilai etika-moralnya!

bosen ah mas ... bolak balik bolak ....

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 18, 2013 11:36 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:Sudah diberi banyak mukjizat ... sudah diberi bukti dari kisah semua nabi sebelumnya ... masih saja bandel ...
Lalu diturunkanlah Quran pada Muhammad ... sebagai buku panduan supaya ga bendel lagi ...

isa juga diberi buku panduan, selain melakukan amat sangat banyak mukjizat..

trus ??? pointnya apa ?? ... yang saya bicarakan kan tentang manusia bandel ... bukan tentang nabi ...
Isa memang menjalankan panduan Allah ... juga mendapat banyak mukjizat Allah
tapi point dan faktanya kan tetap ada yang bandel ...

@SEGOROWEDI wrote:
apa hebatnya quran?
lha wong sebagian besar berisi comotan/contekan kisah adam sampai isa
coba: mana ajaran quran yang tinggi nilai etika-moralnya!

bosen ah mas ... bolak balik bolak ....
piss

poinnya:
pegang buku panduan jangan digunakan ngeles untuk tak perlu punya tanda mukjizat

aku juga sebenarnya bosen..
muslim cuman cuap-cuap mbanggain quran
padahal cuman contekan/comotan; tanpa value etika-moral yang tinggi
termasuk tabiat perbuatan pembawanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Fri Jul 19, 2013 12:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
poinnya:
pegang buku panduan jangan digunakan ngeles untuk tak perlu punya tanda mukjizat


aku juga sebenarnya bosen..
muslim cuman cuap-cuap mbanggain quran
padahal cuman contekan/comotan; tanpa value etika-moral yang tinggi
termasuk tabiat perbuatan pembawanya

ya udah ... jadi yang dibahas tentang mukjizat aja kan ...
urusan Quran ... apakah mukjizat atau tidak ... kita ga masuk kesini ...

Merah : kalau mas wedi sangat membutuhkan mukjizat .... diawal saya juga sudah bilang ... buku panduan yang kami miliki sudah memuat begitu banyak mukjizat ... mukjizat yang diberikan Allah kepada nabi2 terdahulu ... plus keberadaan Quran yang kami imani juga merupakan mukjizat Allah.

Kalian juga mengenal mukjizat itu dari kitab kalian kan ... bukan dari buku2 lain ...
begitu juga dengan kami ... kalau bicara soal mukjizat saja ... di kitab kami juga ada

Jadi ... bicara soal pembuktian Allah dilihat dari mukjizatnya (tentang nabi2 terdahulu) ... semua itu juga diimani oleh Islam ... kisah2 mukjizat yang kalian bawa itu (sebagian juga ada dalam iman Islam)
bila fokus pada jaman Nabi Muhammad ... mukjizatnya adalah Quran itu sendiri

Yang jadi debatan adalah
kalian yang ga mau Islam mengamini nabi2 tersebut (Musa, Yesus, dsb) ... dalilnya kalian bilang Quran nyontek
Jadi jelas kan bahwa semua itu awalnya adalah dari kalian yang menolak ....
bukan dari kami yang menolak mukjizat2 tersebut ...
Kalau sudah begini ... yang bermasalah itu siapa ??

Dengan segala cara (logis ga logis) kalian menolak Quran disebut mukjizat ...  dan kekeuh bilang Quran nyontek
Sebetulnya beruntunglah kalian karena kami tidak menolak mukjizat nabi2 terdahulu ...

Karena bila kalian tunjukkan mukjizat2 itu pada atheist ... dengan segala cara juga mereka akan menolak mukjizat2 tersebut ... persis seperti bagaimana kalian menolak Quran sebagai mukjizat

makanya saya bilang

Pertanyaan2 seperti ini persis seperti bagaimana saya bayangkan tentang bangsa2 yang menertawakan nabi2 dahulu yang karena menyangsikan keberadaan Tuhan ...

Artinya : pembuktian mukjizat itu sendiri sebetulnya akan basi sebasi2nya ... bila sudah dimulai oleh penolakan ... sejuta mukjizat Tuhan sekalipun sudah diberikan pada bangsa pagan ... tetap tidak akan ada artinya kalau sudah menolak ...

akhirnya ... saya simpulkan saja ... apa pentingnya memberikan bukti mukjizat kalau sudah tertolak .... justru yang penting adalah: Kita lihat saja bagaimana agamanya .... bagaimana ajarannya

Maksud saya bukan ngeles seperti tulisan merah mas wedi diatas ... >>> tapi karena pendapat saya ... sebetulnya tujuan mukjizat itu jatuh2nya kan dilihat dari implementasi dalam agama itu sendiri ...

urutannya gini :
1. Tuhan kasih mukjizat supaya manusia percaya
2. Karena manusia percaya lalu manusia menyembah Tuhan
3. Lalu bagaimana manusia menyembah Tuhan yang kasih mukjizat ini ??
4. Lihatlah bagaimana agama mengajarkan point 3

Saya justru kasian bila memahami Tuhan saja ... kita masih sibuk mencari2 bukti .... padahal bukti2 seperti itu bisa dirasakan dalam hidup kita sendiri ...

bicara soal kebenaran sebuah agama sebetulnya bukan pembuktian Tuhan melalui mukjizat yang penting disini .... wong tiga agama samawi ini sudah mengimani adanya mukjizat Tuhan kok

Tapi bagaimana agama itu dirasakan baik ... dan bisa mendekatkan manusia dengan Tuhan secara langsung, tanpa perantara ...
karena apa pentingnya ditunjukkan sejuta mukjizat Tuhan ... kalau :

1. tetap tidak percaya pada Tuhan seperti para atheist
2. pada implementasinya manusia tidak tau begaimana menyembah Tuhan dengan benar ...

hehehehehe

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 19, 2013 7:06 am


mukjizat itu salah satu tanda kenabian..
tanpa mukjizat, kemungkinan muhammad sebagai nabi semakin menipis
itu saja poinnya..

silakan dikorek tanda-tanda lian
kalau ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Fri Jul 19, 2013 7:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
mukjizat itu salah satu tanda kenabian..
tanpa mukjizat, kemungkinan muhammad sebagai nabi semakin menipis
itu saja poinnya..

silakan dikorek tanda-tanda lian
kalau ada..

Mukjizat jaman Muhammad adalah diturunkannya Quran
Kalau ga percaya ... bukan masalah kami toh ... tapi masalah kalian yang tidak mau percaya
Tapi at least point mas wedi diatas sudah saya jawab ...

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 19, 2013 9:01 am

@dee-nee wrote:
Mukjizat jaman Muhammad adalah diturunkannya Quran
Kalau ga percaya ... bukan masalah kami toh ... tapi masalah kalian yang tidak mau percaya
Tapi at least point mas wedi diatas sudah saya jawab ...

piss

berarti mukjizat siapa itu: alloh? jibril?
yang pasti bukan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Jagona on Fri Jul 19, 2013 9:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Mukjizat jaman Muhammad adalah diturunkannya Quran
Kalau ga percaya ... bukan masalah kami toh ... tapi masalah kalian yang tidak mau percaya
Tapi at least point mas wedi diatas sudah saya jawab ...

piss

berarti mukjizat siapa itu: alloh? jibril?
yang pasti bukan muhammad

hi hi hi ........... pertanyaan anak PAUD .......................... yey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 19, 2013 10:49 am

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:
Lagipula Islam juga beriman pada nabi2 sebelumnya ... termasuk Musa dan Yesus ... tapi yang pasti semua mukjizat itu adalah milik Allah (atau Tuhan supaya lebih general)
Si nabi palsu LIA EDEN pun beriman kpd nabi2 sebelumnya. Apa oleh krn itu lia eden otomatis menjadi NABI SEJATI ???
LIA EDEN dikasi quran ga ??
Ya dikasih dunk, mosok kau ndak tau? Cuma ya jelas namanya bukan Q, tapi si lia ini juga ngaku2 nerima wahyu, persis muhammad.

Jelas orang ndak melihat mujizat yg dilakukan lia. Cuma pengikut2nya yg OON terus ngeyel kalo "wahyu" yg keluar dr congor si lia ini adalah sebuah "mujizat".

Apa kau bisa nerima "mujizat wahyu" yg keluar dr congor si lia ini ?


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Fri Jul 19, 2013 11:51 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:
Lagipula Islam juga beriman pada nabi2 sebelumnya ... termasuk Musa dan Yesus ... tapi yang pasti semua mukjizat itu adalah milik Allah (atau Tuhan supaya lebih general)
Si nabi palsu LIA EDEN pun beriman kpd nabi2 sebelumnya. Apa oleh krn itu lia eden otomatis menjadi NABI SEJATI ???
LIA EDEN dikasi quran ga ??
Ya dikasih dunk, mosok kau ndak tau? Cuma ya jelas namanya bukan Q, tapi si lia ini juga ngaku2 nerima wahyu, persis muhammad.

Jelas orang ndak melihat mujizat yg dilakukan lia. Cuma pengikut2nya yg OON terus ngeyel kalo "wahyu" yg keluar dr congor si lia ini adalah sebuah "mujizat".

Apa kau bisa nerima "mujizat wahyu" yg keluar dr congor si lia ini ?


ketawa guling

coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 19, 2013 12:09 pm

@dee-nee wrote:coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia ??
Tunjukkan dulu mujizat wahyunya si muhammad.


ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Fri Jul 19, 2013 12:35 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia ??
Tunjukkan dulu mujizat wahyunya si muhammad.


ehmm 

baca post sebelumnya dari muslim lain tentang mukjizat Quran ...
dan tetap saya tanya : "Coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia?"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 19, 2013 1:33 pm

@dee-nee wrote:baca post sebelumnya dari muslim lain tentang mukjizat Quran ...
dan tetap saya tanya : "Coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia?"
Sama spt muhammad, kalo "wahyu" yg diterima muhammad adalah "mujizat" tentunya "wahyu" yg diterima lia mujizat juga khan ???

Kalo maksudmu mujizat quran adalah "mujizat 19" itu cuma karangan otak-atik muslim doank:
Penemu dari “Mukjijat 19” ini adalah seorang Mesir, Rashad Khalifa. Tahun 1974 dia mengklaim telah menemukan pola angka dalam Qur’an yang melibatkan angka 19 yang disebut dalam ayat 74.3. Lalu dia terbitkan beberapa buku dengan subjek ini. Sejak saat itu ia jadi terkenal didunia islam, banyak diundang utk mengadakan ceramah. Tapi belakangan dia mengklaim lagi bahwa namanya (dalam bentuk jumlah angka) disebut dalam Qur’an, sebagai utusan Allah setelah Muhammad. Hal ini membuat dunia Islam tersentak, terlebih lagi, utk membuat jumlah hitungan2nya tepat (lihat dibawah) dia klaim bahwa ayat 9.128 dan 9.129 bukanlah berasal dari Allah, tapi disisipkan oleh pengumpul Qur’an yaitu Usman Ibn Affaan, Ali Ibn Abi Taaleb, Zeid Ibn Thaabet, Ubayy Ibn Ka’ab, Abdullah Ibn Al-Zubair, Sa’eed Ibn Al-Aas dan Abdul Rahman

Ibn AL-Haareth Ibn Heshaam.

Dengan klaimnya itu Khomeini mengeluarkan fatwa Mati bagi Rashad Khalifa, fatwa mati ini keluar bersamaan dengan fatwa mati bagi SIR Salman Rushdie. Tapi karena kala itu Rashad Khalifa hanya terkenal dikelompok islam tertentu saja, maka dunia tidak tertarik padanya, tapi lebih tertarik pada Salman Rushdie.

Tahun 1979 dia dituduh akan penyerangan seks, penganiayaan seks dan kontak seksual dengan anak dibawah umur. 31 Januari 1990 Khalifa dibunuh di Mesjid Tucson. Ditikam sebanyak 29 kali dan tubuhnya disiram Xylol (sejenis bahan bakar) tapi tidak dibakar. Meski tidak ada yang didakwa terhadap pembunuhan ini tapi seorang anggota al-Fuqra, James Williams, ditangkap atas persekongkolan pembunuhan.Williams menghilang.

Berikut ini klaim dia yang telah dibantah dibanyak situs2 islam maupun non-islam.

1. Jumlah ‘Nun’

Rashad Khalifa menyimpangkan muqatta’at “nun” menjadi “nun waw nun” agar hitung-hitungannya menjadi tepat.

Dalam publikasinya tahun 1982 yang berjudul QURAN: Visual Presentation of The Miracle. (ISBN 0-934894-30-2 Library of Congress Card No. 82-083551) halaman 238 menyebutkan “N” sebagai huruf tunggal “nun” dalam bahasa Arab.

Tapi dihalaman 90, agar hitung-hitungannya tepat, huruf “nun” di surat 68 (Al-Qalam), Rashad menyimpangkan tulisan Arab itu menjadi “nun waw nun”. Dengan tambahan nun ini dia bisa membuat penjumlahannya jadi bisa dibagi dengan angka 19.

2. Jumlah ‘LAM’

Dalam publikasinya tahun 1982, ayat 21 Surat 30 Rashad Khalifa menghitung huruf “LAM” tujuh (7) kali bukannya 8 kali, utk membuat hitungannya tepat.

Dalam publikasi TAHUN 1989 halaman 209-210 dan 211: dapat dilihat bahwa dia menghitung “lam” MENJADI 8 kali.

3. Jumlah ‘ISM’

Rashad khalifa mengklaim: kata pertama (Ism) yang disebut dalam Quran 19 kali, 19×1

Yang benar adalah : kata pertama (I)sm dalam bentuk aslinya, seperti yang dipakai dalam kata bismillah, disebut 115 kali dalam Quran, ini tidak bisa dibagi 19.

Utk mendapatkan hitungan yang dia inginkan, yaitu 19, dia sepenuhnya tidak menghitung ism dalam semua bismillah.

Sebaliknya, dia hitung bentuk lain dari kata itu, “Ism”, atau tepatnya “ASM”. Tapi ini menunjukkan bahwa dia tidak konsisten dengan hitung-hitungannya, sementara dia tidak menganggap bentuk jamaknya tapi bentuk yang memakai akhiran (hu) dan (hi) dipakai.

4. Jumlah ‘Al-Rahman’

Rashad Khalifa klaim: Kata ketiga (Al-Rahman) disebut 57 kali dalam Quran, atau 19×3.

Yang benar:

Kata ketiga Ar-Rahman muncul 169 kali, tidak bisa dibagi 19.

Agar mencapai jumlah yang diinginkannya, yaitu 57, Rashad tidak memasukkan semua Ar-Rahman yang ada dalam Bismillah pada awal semua bab dalam Quran, kecuali bab yang pertama sekali.

5. Jumlah ‘Yawn’

RK mengklaim kata Yawn (hari) dalam bentuk tunggal, masing-masing sejumlah 365 kali. Sama dengan jumlah hari dalam satu tahun. Sedangkan kaha hari yang menunjukkan kata plural ( Ayyam) dan dua ( Yaw-mayni) jumlah keseluruhannya 30, sama dengan jumlah hari dalam satu bulan!!! Kemudian kata yang berarti “bulan” (Syahr) hanya terdapat 12 kali, sama dengan jumlah bulan dalam satu tahun.“

Tapi dia ‘membuang’ kata yawn yang ada dalam kalimat yang dimulai dengan kata “the day when”, jika kata ini dihitung maka jumlahnya adalah 475, bukan 365.

6. Jumlah ‘ALLAH’

Kata Allah=2.698 kali (2.698:19=142)

Taktik yang sama dipakai dalam kata Allah, kata Allahumma (oh God) tidak dimasukkan, sementara kata2 dan variasi lain dari kata Allah dimasukkan hingga jumlahnya menjadi tepat 2698.

7. Teori ‘GATHUK’

Kalian bisa saja memakai buku apa saja dan mendapatkan angka berapa saja yang kalian inginkan JIKA syarat2 yang ditetapkan utk hitungan itu KALIAN sendiri yang membuat. Contoh: Saya bisa buktikan dalam satu kelas, kelas disekolah mana saja, bahwa jumlah didalam kelas itu pasti kelipatan 7. Gimana?

Misal masuk kesatu kelas, didalam kelas itu ada 30 orang. Ini jadi masalah, karena:

30 = (7×4) + 2

Setelah saya amati masing2 orang dalam kelas itu, saya lihat ada yang cacat satu orang dan satu orang lagi guru. Nah, saya buat saja aturan bahwa guru tidak termasuk, murid cacat juga tidak kaci. Jadi deh jumlahnya 7×4.

Coba anda hitung sendiri satu persatu dari Quran atau kalau malas anda bisa pakai software disini (http://www.apostatesofislam.com/quran/Analyzer.htm).

Sungguh2 mengherankan, sementara menurut Rashad Khalifa angka 19 bertebaran dalam Quran, tapi dalam hitung-hitung warisan saja Allah tidak bisa lulus. Dari logika ini saja kalian seharusnya sudah bisa menyimpulkan.

Jika kalian sungguh2 percaya pada angka 19 ini, sebaiknya anda beli tip-ex utk menghapus ayat 9:128 dan 9:129 dalam Quran anda. (saya sarankan sih sebaiknya buang saja seluruh bukunya, bikin jadi jongkokan lumayan).

8. Ayat AT TAUBA 128 dan 129 Palsu

Bagi mereka yang percaya mukjijat angka 19, silahkan siapkan Tip-Ex untuk menghapus At-Tauba ayat 128 dan 129 dari Qurannya. (saran saya sih bakar aja semua satu buku!)

Rashad Khalifa menganggap ayat yg terakhir diturunkan ini merupakan ayat yang ditambahkan oleh Usman belaka. Alasannya karena tidak bisa membulatkan hitung-hitungan 19 milik dia.

Ini alasannya RK membuang 9:128 dan 9:129:

Misal Surat 9 itu benar terdiri dari 129 ayat. Mari kita lihat pada semua suratyang berisi ayat no.129. Artinya kita melihat semua surat yang punya ayat 129 atau lebih. Dg demikian, surat itu ada ayat yang mempunyai angka “129”. Lalu kita ambil ayat ini dan menambahkannya keayat2 lain yang punya angka 129 diseluruh Quran. Dengan asumsi ini, ada 9 Surat yang punya ayat no. 129. Menariknya, kita temukan bahwa total jumlah surat dari 9 surat ini adalah kelipatan 19 (114), sementara total dari 9 buah ayat no.129 bisa dikalikan 19 jika dikurangi dua (2) dari totalnya. Dengan kata lain, kita “diberitahu” bahwa salah satu dari sembilan Surat (yang >= 129 ayat) itu kelebihan 2 ayat.

Surat2 yang ada ayat 129 nya adalah : 2, 3, 4, 6, 7, 9, 20, 26, 37, semuanya 9 surat.

Total : 2+3+4+6+7+9+20+26+37=114, 129×9=1161

Jadi 114+1161=1275. bukan kelipatan 19, Cilaka, apa akal????

Padahal jika kita tambahkan 114 plus 1161, dan membuang 2, kita bisa dapatkan 1273 atau 19×67

114+1161 = 1275

1275 – 2 = 1273 = 19×67

Dari sembilan Surat itu, yang mana yang kelebihan 2 ayat? Jawabannya adalah: (eng ing eng!!!)

Utk menunjuk hidung lokasi dari dua ayat palsu ini, mari kita lihat semuasurat yang berisi ayat no.128, sambil masih mengasumsikan bahwa surat 9 itu berisi 129 ayat. Ini memberikan kita daftar yang sama seperti diatas, dan juga memunculkan Surat 16 yang tepat punya 128 ayat.

Surat yang punya ayat 128 adalah no. 2, 3, 4, 6, 7, 9, 16, 20, 26, 37, ada 10 surat.

Total : 2+3+4+6+7+9+16+20+26+37 = 130, sedang jumlah ayatnya 128 x 10 = 1280.

Wah, gimana nih 130+1280 = 1410, bukan kelipatan 19?????? Cilaka lagi, apa akal??

Jika kita buang surat 9, dengan ayat 128 nya, kita dapatkan:

1410-9-128=1273=19×67, ciamik!!!!!

Dan katanya, surat 9 muncul dikedua hitungan diatas, surat sembilan adalahsurat yang paling terakhir ‘diturunkan’ oleh Allah . Jadi kecurigaan kita tujukan kesana saja.

Surat 9 ini pengacau. Lihat bahwa total pembagian setelah membuang surat9 adalah 1273, 19×67, yang mana sesuai. Fenomena hebat ini membuktikan bahwa surat 9 tidak seharusnya berisi ayat hingga 129.

Surat 9 adalah surat tanpa inisial (seperti Alif Laam Miim, Alif Laam Raa, dll). Mari kita lihat surat tanpa inisial lain seperti surat 85, dan tambahkan jumlah dari dua ayat terakhir kedalam tiap surat tanpa inisial. Contoh, duasurat terakhir dalam surat 1 adalah 6 dan 7. tambahkan 6+7=13. Ayat tanpa inisial berikutnya adalah surat 4, dua ayat terakhirnya adalah 175 dan 176, jadi 175+176=351. Lakukan ini terus untuk semua surat tanpa inisial. Akan didapat:

1: 6+7= 13

4: 175+176=351

5: 119+120=239..

9: 128+129=257..

114: 5+6=11

Total 13+351+239 dll adalah: 6901=(19×363)+4

Tapi jika surat 9 dibuang dua ayat terakhir, jadi :126+127=253

Maka totalnya tepat sekali : 6897=19×363

Jadi kemungkinan biang keroknya adalah ayat 128 dan 129. He he he. Allah harus turut pada utusan terakhirNYA yaitu RASHAD KHALIFA. Hidup RASHAD KHALIFA.

Pikir2 kasihan Allah , dulu diperbudak juga oleh nabi sebelum Rashad, yaitu Muhammad, sekarang Qur’annya diobok2 oleh “NABI Paling Terakhirnya”.

Kita tunggu apa yang akan diperbuat oleh LIA EDEN, nabi “paling mutakhir” dari Allah .

9. Bantahan Lain

Buku terbitan Rashad yang pertama (1981)

Title: QURAN: THE FINAL SCRIPTURE

ISBN 0-934894-19-1 Library of Congress Card No. 81-80923

Dalam buku ini ayat 9:128/129 dalam Quran TIDAK DIHAPUS.

Periksalah bahwa kata “Allah” muncul dalam ayat 129.

Dalam halaman 472 dari buku edisi pertama ini, total hitungan dari kata “Allah” dalam Quran disebut sebanyak 2698 (19×42) kali.

Tapi….

Dalam buku edisi keduanya

Buku terbitan Rashad yang Kedua (1989)

Title: QURAN: THE FINAL SCRIPTURE

ISBN 0-934894-57-1 Price U.S. $ 57.00

Surat 9 hanya sampai ayat 127 saja. Ayat 128 dan 129 DIHAPUS.

Dalam komentarnya, RK menyatakan bahwa kedua ayat itu ayat palsu.

Herannya dalam halaman 627, buku edisi kedua ini, RK tetap menyatakan bahwa jumlah hitungan untuk kata “Allah” dalam Qur’an tetap sama seperti sebelumnya yaitu : 2698, padahal ada satu kata “Allah” pada ayat 9.129. LHO KOK ISO?????

10. Rashad Khalifa Menjadi Rasul Karena angka 19

Teologi RK angka “19” yang didasarkan pada dalil bahwa seseorang yang BUKAN seorang “nabi/prophet” bisa, menjadi seorang “rasul/messenger”.

33:40 Muhammad was not the father of any man among you. He was a messenger of GOD and the final prophet. GOD is fully aware of all things.

[33.40] Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Ibn Kathir menyatakan :

“Ayat ini jelas2 menyatakan bahwa tidak akan ada nabi lain lagi setelah dia. JIKA TIDAK ADA NABI LAIN LAGI SETELAH DIA MAKA SUDAH PASTI TIDAK AKAN ADA RASUL LAIN JUGA SETELAH DIA”

Karena setiap rasul adalah nabi…”

Tasfir Ibn Kathir, Vol. 7, pp. 701-712 (Darusallam Publishers, Riyadh, 2000), (Huruf besar ditambahkan oleh saya)

Dengan membaca Quran secara seksama juga memastikan pernyataan Ibn Kathir:

Setiap orang yang diidentifikasikan dalam Quran sebagai seorang “rasul” adalah JUGA seorang “nabi”!

Nabi Arab : Hud, Salih dan Sueb juga dipanggil “rasul” dalam Quran. 7.65 Hud; 26.143 Salih dan 26.178 Sueb.

Ibrahim, Lut, Nuh, Idris, Ismail, Jonah, Elijah, Jesus dan Muhammad masing2 dipanggil “rasul. 7.104 Ibrahim; 26.162, 37.133 Lut; 7.61, 26.105 Nuh; 19.56 Idris; 19.54 Ismail; 37.139 Jonah; 37.123 Elijah; 61.6 Jesus; 7.157, 33.40 Muhammad.

Kesembilan nabi tsb, ditambah Ishaq, Jacob, Job, David, Aaron, Solomon, Elisha, Zakariya dan John Pembaptis secara jelas disebut sebagai nabi. 6.83-90 (Ibrahim, Lut, Nuh, Ismail, Jonah, Elijah, Jesus, Muhammad, Ishaq, Jacob, job, David, Aaron, Solomon, elisha, Zakariya dan Johan Pembaptis); lihat juga 19.51-56 utk Musa, Aaron, Ismail dan Idris sebagai Nabi.

Jadi Quran jelas mengatakan bahwa SETIAP NABI ADALAH JUGA SEORANG RASUL TAPI TIDAK SETIAP RASUL ADALAH SEORANG NABI.

11. Perjanjian Allah dengan RK

[33.7] Dan (ingatlah) ketika Kami mengambil perjanjian dari nabi-nabi dan dari kamu (sendiri), dari Nuh, Ibrahim, Musa dan Isa putera Maryam, dan Kami telah mengambil dari mereka perjanjian yang teguh,

Dalam catatan kakinya, RK menulis: “Perjanjian yang telah dibuat sebelum penciptaan jagat raya ini dipenuhi di Mekah pada 3 Zulhijah 1391 (21 December 1971).”

Rashad Khalifa, adalah rasul dari perjanjian tersebut, ketika jagat raya telah mati dan musnah. Dia akan tetap ada di Surga dengan Allah. Dia tidak memerlukan apapun dari siapapun dibawah sini.

Sekarang mari kita amati tanggal pemenuhan perjanjian tersebut:

Desember 21, (12/21), (1971).

Kode matematis Quran yang berbasis 19, diturunkan lewat Rashad Khalifa, lihat 74:30. Nilai Gematrikal (lihat disini (http://www.submission.org/miracle/gematrical.html) dari ayat 74:30 yang berkata “Di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga).,” adalah 1221. 12/21 adalah tanggal perjanjian itu diturunkan, December (12), 21 seperti tanggal diatas.

Nilai gematrik dari ayat 74:30 ini adalah 1221. Jika ditambahkan dengan nilai gematrik dari nama Rashad (505) Khalifa (725) yang menjadi penemu kode ini, kita dapatkan:

1221+505+725 = 2451 = 19 X 129

Jika kita tempatkan nilai Gematrik 74:30, 1221 dan nilai gematrik nama RK secara bersisian, kita dapatkan:

1221,505,725 = 19 X 64289775

Lalu bagaimana dengan tahunnya, 1971?

Jumlah kemunculan kata “GOD,” dalam Quran hingga ke ayat 33:7 adalah 1971.

Juga, jika kita tambahkan nilai gematrik dari ayat 74:30, yaitu 1221 (yang juga menjadi tanggal pemenuhan Janji Allah terhadap RK 12/21) ke tahun 1971, kita dapatkan:

1221+1971 =3192 = 19 X 168

Tanggal tsb juga sama dengan tanggal islam 12/3/1391. Jika kita pakai nilai gematrik dari ayat 74:30 bersisian dengan tanggal islam ini, kita dapatkan:

1221,12,3,1391 = 19 X 642696389

Musuh2 telah membunuh sang Rasul RK (saw) pada bulan Januari 1990, 19 tahun setelah dia memenuhi janji Allah .

RK lahir 19 Nov 1935 di Mesir dan dibunuh 31 Jan 1990 di Tucson, Arizona.

Jumlah hari dari 19 nov hingga 31 Jan: 12+31+31=74

Jumlah hari dia tinggal dibumi adalah 19.798.

Surat 19 punya inisial Kaaf, Haa, Yaa, Ayn, dan Saad.

Kemunculan dari kelima inisial ini dalam surat adalah 798

19798= 19×1042

12. Otorisasi Allah untuk Rasul RK (saw) dalam Surat 81

Rasul dalam 81:19 mengandung rasul RK

[81.19] sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

[81.20] yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy,

[81.21] yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya.

Jika ditulis Rashad (505) dan lalu Khalifa (725) maka nomor Surat (81) lalu nomor ayat (20) kita dapatkan:

505,725,81,20 = 19 x 266171480

Juga :

505+725+81+19= 19 x 1330

Jadi bagi mereka yang percaya akan tipuan angka 19 ini harus mengucapkan ini:

La ilahailallah Rashadur Rasulullah!

Bantahan 2

Oleh: Mumin Salih

http://islammonitor.org/index.php?option=com_content&task=view&id=1255&Itemid=63

Banyak muslim yang secara aktif menyiarkan klaim yang mirip seperti diatas tapi sebenarnya mereka sendiri tidak pernah benar2 memeriksa kata dan jumlahnya secara langsung; tugas atau kerja mereka melulu hanya mengcopy paste karya orang lain saja. Mungkin mereka terlalu kagum ketika membaca penemuan ini pertama kali dan mengharap orang lain juga terkagum-kagum seperti mereka ketika membacanya. Mereka dengan naif berpikir telah mengungkapkan RAHASIA TERBESAR SAINS DAN MATEMATIK. Sayangnya mereka akan kecewa sekali jika disadarkan bahwa semua itu Cuma palsu belaka!

Pola angka dalam Quran tidaklah seindah dan semenarik seperti yang mereka bayangkan, dalam buku2 lainpun bisa saja ditemukan pola angka yang demikian jika diterapkan cara yang sama. Percuma mendebat isu demikian dengan para muslim, buang2 waktu saja karena mereka akan menutup kuping dan berhenti membaca bantahan yang mengembalikan kekaguman mereka kebumi dari awang-awang.

Tapi saya menyibukkan diri melakukan hitungan kata-kata yang diklaim para muslim, semua itu demi membuktikan klaim mereka tsb dan hasilnya adalah artikel ini. Bukan saja semua klaim hitung-hitungan tersebut ngaco semua tapi saya juga menemukan hal menarik yang bisa ditambahkan pada kumpulan Mukjijat 19 karangan muslim ini.

Penemuan pertama saya adalah:

Nama Muhammad disebutkan EMPAT KALI dalam Quran. Ini bukan penemuan lewat komputer, tapi saya sendiri yang mencarinya dalam Quran, dan hal ini juga merupakan fakta tidak terbantah yang telah diketahui muslim selama berabad-abad.

Ajaibnya ada nama lain yang juga disebutkan sebanyak EMPAT KALI dalam Quran, dan tambah ajaib lagi nama itu adalah merupakan BINATANG PALING DIBENCI DALAM ISLAM. Ya, anda benar, itu adalah KHANZEER, nama arabnya untuk BABI!

Bukankah ini menarik sekali??

Muhammad : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Khanzeer (Babi) : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Kazzab (Pembohong) : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Pastinya ini bukan sebuah kebetulan belaka. Pastinya Aulloh telah merencanakan semua ini. Muhammad, Babi, Pembohong atau apakah Aulloh bermaksud mengatakan Muhammad adalah Babi pembohong??? Subhanallah!

Penemuan ajaib kedua lain adalah jumlah Gelar Muhammad, yaitu Rasul dan Nabi.

Rasul : 2 kali.

Al Rasul : 45 kali.

Nabi : 7 kali

Al Nabi: 30 kali.

—————— +

Total gelar : 84 kali.

Dilain pihak jumlah total disebutkannya kata berikut juga 84 kali:

Kazzaba (pembohong): 25 kali

Iftarahu (pembohong): 7 kali

Iftara (pembohong): 14 kali

Kazzab (pembohong): 4 kali

affak (pembohong): 2 kali

Majnun (gila): 6 kali

Saher (jahat/iblis): 7 kali

Asharr (jahat/iblis): 2 kali

Atheem (jahat/iblis): 5 kali

Muatadi (jahat/iblis): 3 kali

Mureeb (jahat/iblis): 7 kali

Zalim (jahat/iblis): 2 kali

———————————+

Total : 84 kali

Subhanallah!!!

Ini perincian dari mukjijat angkanya Aulloh:

Muhammad (4): 3:144, 3:40, 47:2, 48:29

Babi (4): 2:173, 5:3, 16: 115, 5:60 plural

Kazzab (4): 38:4, 40:24, 40:28, 54:25

Kazzba (25): 3:184, 6:21, 6:148, 6:157, 7:37, 10:17, 10:39, 12:18, 15:80, 17:59, 20: 48, 25:11, 26:176, 29:18, 29:68, 35:25, 38:14, 39:25, 39:32, 50: 14, 53:11, 67:18, 75:32, 92:16, 96:13.

Iftarahu (7): 10: 38, 11:13, 11:35, 21:5, 25:4, 32:3, 46:8

Iftara (14): 3:94, 4:48, 6:21, 6:93, 6:144, 7:37, 10:17, 11:18, 18:15, 20:61, 23:38, 29:68, 42:24, 61:7.

Affak (2): 26:222, 45:7

Majnun (6): 37:36, 44:14, 51:39,
51:52, 52:29, 54:9.

Saher (7): 7:112, 10:79, 20:69, 38:4, 40:24, 51:39, 51:52.

Asharr(2): 54:25, 72:10.

Atheem(5): 2:276, 26:222, 45:7, 68:12, 83:12.

Mutadi(3): 50:25, 68:12, 83:12.

Mureeb (7): 11:68, 11:110, 14:9, 34:54, 41:45, 42:14, 50:25.

Zalim(2): 18:35, 35:32.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Fri Jul 19, 2013 1:53 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:baca post sebelumnya dari muslim lain tentang mukjizat Quran ...
dan tetap saya tanya : "Coba kaya gimana mukjizat wahyunya si lia?"
Sama spt muhammad, kalo "wahyu" yg diterima muhammad adalah "mujizat" tentunya "wahyu" yg diterima lia mujizat juga khan ???

Ga usah mbulet ... anda bilang Muhammad = lia .... artinya mukjizat Quran = apa yang diterima lia
sudah ada bukti tentang mukjizat quran ... anda percaya atau ga ... bukan urusan saya ...

Sekarang mana wahyunya si lia ... yang kalian bilang sama dengan mujkizat quran itu ??
Kaya gimana ?? karena saya mau lihat isi nya seperti apa ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Jul 22, 2013 3:34 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by F-22 on Fri Jul 19, 2013 2:05 pm

@dee-nee wrote:Ga usah mbulet ... anda bilang Muhammad = lia .... artinya mukjizat Quran = mukjizat yang diterima lia
sudah ada bukti tentang mukjizat quran ... anda percaya atau ga ... bukan urusan saya ...

Sekarang mana wahyunya si lia ... yang kalian bilang sama dengan mujkizat quran itu ??
Kaya gimana ?? karena saya mau lihat isi nya seperti apa ??
Mujizat Q apa wong itu cuma hasil otak-atik gathuk sang NABI PALSU rashad khalifa ???

Doi itu ngoceh sbg RASUL & sudah difatwa SESAT oleh ulama saudi:
http://www.laskarislam.com/t7163-rashad-khalifa-penemu-mujizat-19-ternyata-difatwa-sesat-oleh-ulama-arab-saudi-karena-ngaku2-sbg-rasul


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by abu hanan on Fri Jul 19, 2013 2:08 pm

kita tunggu ajah TS nyah..harusnyah dia berani kan?kalow uda sanggup bilang "islam adalah oricina"..sayah yakin pasti TS punya yang original..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by dee-nee on Sat Jul 20, 2013 12:58 am

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Ga usah mbulet ... anda bilang Muhammad = lia .... artinya mukjizat Quran = mukjizat yang diterima lia
sudah ada bukti tentang mukjizat quran ... anda percaya atau ga ... bukan urusan saya ...

Sekarang mana wahyunya si lia ... yang kalian bilang sama dengan mujkizat quran itu ??
Kaya gimana ?? karena saya mau lihat isi nya seperti apa ??
Mujizat Q apa wong itu cuma hasil otak-atik gathuk sang NABI PALSU rashad khalifa ???

Doi itu ngoceh sbg RASUL & sudah difatwa SESAT oleh ulama saudi:
http://www.laskarislam.com/t7163-rashad-khalifa-penemu-mujizat-19-ternyata-difatwa-sesat-oleh-ulama-arab-saudi-karena-ngaku2-sbg-rasul


ehmm

aih .... bisa2nya nyamain Muhammad dengan lia ... juga Quran dengan wahyu si lia
tapi waktu ditanya ... wahyu si lia kaya gimana ... langsung jurus ngeles seribu langkah

nyerah nyerah 

di forum ini saja belum ada non-muslim yang sanggup membuktikan kesalahan Quran ...
sudah kepedean bandingin Quran dengan produknya lia ...

Mungkin produk lia ini yang harus dibandingkan dulu dengan kitab lain (yang sama2 bukan mukjizat)
Jangan Quran dulu lah .... ga level

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by abu hanan on Sat Jul 20, 2013 2:41 am

@TS
gimana nih?berani terima tantangan atow gak?
TS wrote:Sama spt muhammad, kalo "wahyu" yg diterima muhammad adalah "mujizat"
Sama spt muhammad, kalo "wahyu" yg diterima muhammad adalah "mujizat" palsu..apakah TS punya original?rasanyah sayah bakal kecewa..
nyerah 


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #2: MUJIZAT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik