FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Halaman 11 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by keroncong on Wed Dec 07, 2011 10:01 pm

First topic message reminder :

Tanpa keraguan, anda telah sering mendengar klaim bahwa Yesus adalah Tuhan, oknum kedua dalam Trinitas. Namun, Bibel (Injil) yang dipakai sebagai dasar referensi ilmu pengetahuan tentang Yesus dan sebagai basis dari doktrin kristen menolak klaim tersebut. Saya sangat menyarankan anda untuk kembali menyimak Bibel dengan cermat dan teliti dan yakinkan dibawah ini adalah kesaksian Bibel tentang Yesus.

Let’s check it out …!!!!

1. Tuhan adalah Maha Mengetahui …sedangkan Yesus tidak.

Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas, Yesus berkata ”Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri” – Matius 24:36 . ”Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu. PengetahuanNya tanpa batas. Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia (Yesus) tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat), pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi, artinya Yesus bukanlah Tuhan.

2. Tuhan Maha Perkasa..tetapi Yesus tidak..

Yesus mempunyai beberapa mukjizat, Yesus sendiri menyatakan bahwa kekuatan mukjizatnya bukanlah berasal dari dirinya sendiri, melainkan berasal dari kekuatan Tuhan. Ia berkata , “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari dirinya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa yang mengerjakannya…. – Yohanes 5:19.

”Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendaku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku – Yohanes 5:30.
Tuhan tidak hanya Maha Perkasa, tetapi Dia adalah sumber kekuatan dan kekuasaan, sedangkan Yesus menurut pengakaunnya sendiri secara tegas menyatakan bahwa semua mukjizat yang dia lakukan bukanlah bersal dari kekuatannya sendiri, artinya secara jelas bahwa Yesus menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan.

3. Tuhan tidak punya Tuhan lagi..tetapi Yesus mempunyai Tuhan.

Tuhan adalah satu-satunya hakim dan pelindung, dan Dia tidak memerlukan bantuan siapapun atau Dia perlu berdoa pada siapapun!!!. Tetapi Yesus diketahui melakukan ibadah dan berdoa kepada Tuhan ketika dia berkata :”Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudaraku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku pergi kepada BapaKu dan Bapamu, kepada Allahku dan Allahmu’[i] – Yohanes 20:17

Dia (Yesus) juga dilaporkan menangis ketika ditiang salib [i]”Allahku-Allahku mengapa Engkau meninggalkan aku?” – Matius 27:46. Bila Yesus adalah Tuhan mestinya ayat tersebut haruslah ditulis demikian : DiriKu…DiriKu mengapa engkau meninggalkan aku... Bukankah hal tersebut adalah sesuatu yang tidak masuk akal ??. Mungkinkah Yesus itu Tuhan kalau dia minta pertolongan pada Tuhan lain??.

Ketika di taman getsemani, Yesus berkata : Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku pergi ke sana untuk berdoa." Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku." Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." – Matius 26:36-39.

Apakah Yesus berdoa pada DIRINYA sendiri?. Itulah Yesus, atas keterangannya sendiri mengakui bahwa dia (Yesus) beribadah dan berdoa kepada Tuhan. Ini adalah suatu bukti yang SAH bahwa Yesus bukan Tuhan!!!

4. Menurut Bibel Tuhan itu gaib (invisible)… tapi Yesus adalah darah dan daging.

Beribu-ribu orang melihat dan mendengarkan Yesus berkata : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah… Yohanes 1:18 …. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat, Yohanes 5:37. Dia (Yesus) juga berkata dalam Yohanaes 4:24 :” Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.".

Ayat-ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa tidak seorangpun yang dapat melihat wujud dan mendengar suara Tuhan, sementara itu para pengikutnya bias melihat wujud Yesus dan mendengarkan suara Yesus, ini adalah bukti yang sangat jelas bahwa Yesus bukan Tuhan

5. Tak seorangpun lebih besar dari Tuhan dan tak seorangpun yang dapat memerintah Tuhan…tetapi Yesus mengakui bahwa Tuhan lebih besar dari dia dan dapat memerintah dia.

Mungkin indikasi yang paling jelas adalah bahwa Yesus bukan Tuhan keluar dari pernyataan Yesus sendiri, silahkan lihat Yohanes 14:28 :”….Bapa lebih besar daripada Aku.. Ketika seorang pemimpin bertanya kepada Yesus dengan menyebut Yesus sebagai Guru yang baik, maka Yesus menjawab : “"Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja. Lukas 18:18-19.

Selanjutnya, Yesus secara jelas menyatakan perbedaan dirinya dengan Tuhan ketika dia berkata : ”…… Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.. Yesus telah memberikan kesaksian yang jelas bahwa dirinya hanyalah utusan Tuhan (Allah) bukannya menyatakan bahwa dirinya adalah TUHAN !!! Ketika Yesus berkata dalam Lukas 22:42 :” "Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi."

Bila ditelaah secara mendalam, ayat-ayat tersebut secara garis besar menyatakan bahwa kehadiran Yesus di dunia ini bukanlah atas kehendak Yesus sendiri tetapi merupakan kehendak Allah yang mengutus dia, artinya secara tegas Yesus sendiri mengakui bahwa Allah lebih besar dari padanya, Yesus bukanlah yang paling berkuasa. Ayat-ayat tersebut secara jelas dan tegas membuktikan bahwa Yusus bukanlah Tuhan

Kesimpulan

Gereja menyatakan bahwa Bibel adalah satu-satunya sumber utama untuk mengenal Tuhan dan Yesus. Tetapi karena dalam Bibel sendiri menerangkan bahwa Yesus bukanlah oknum yang mempunyai sifat kemahaan, Bibel juga menerangkan bahwa oknum yang mempunyai sifat kemahaan itu bukanlah Yesus tetapi Allah.

Nah secara logika orang pertama yang seharusnya mengenal bahwa Yesus adalah TUHAN pastilah orang yang paling dekat dan mengenal siapa Yesus sebenarnya semenjak Yesus masih bayi hingga dewasa. Orang tersebut pastilah Maryam (Maria), ibu biologis yang melahirkan Yesus kedunia fana ini. Silahkan anda ubek-ubek seluruh isi Bibel..apakah ada pernyataan Maria yang menyatakan bahwa Yesus itu adalah Tuhan??

Bila Yesus adalah Tuhan, pastilah Maria (Maryam) adalah orang pertama yang MENYEMBAH Yesus. Tetapi hal tersebut tidak dia lakukan, karena Maria (Maryam) adalah orang pilihan, Maria (Maryam) tahu kepada siapa dia harus MENYEMBAH
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:25 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Emang Paulus pernah ketemu Yesus langsung ?

pernah
bahkan ada saksinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 7:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Polusi wrote:
dimana OOTnya?
kalau Yesus berawal dari kelahiran, maka setelah lahir akan menjadi bayi yang tidak berdaya sama sekali. Perlu dikasih makan, perlu disusui, kalo eeq perlu di ceboki dll. Tuhan kok tidak berdaya. usil

yang bilang berawal dari kelahiran siapa?
Yesus bilangnya: 'Aku ada sebelum Abraham jadi'
ehmm

yang keluar dari perut Maria siapa? iblis?

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by emulio on Wed Sep 26, 2012 8:49 pm

Yesus itu 100% manusia dan 100% Tuhan. Yesus juga termasuk Bapa dan Roh Kudus dalam doktrin Trinitas. Jadi kalau Yesus bilang tidak tahu, itu konteksnya sebagai manusia. Tapi kalau konteks keilahi-Nya Yesus adalah sebagai penebus dosa manusia.

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by KUBIL on Wed Sep 26, 2012 8:54 pm

@emulio wrote:Yesus itu 100% manusia
Nahhhh tuh tau ehmm
avatar
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by BeJat on Wed Sep 26, 2012 9:06 pm

@emulio wrote:Yesus itu 100% manusia dan 100% Tuhan. Yesus juga termasuk Bapa dan Roh Kudus dalam doktrin Trinitas. Jadi kalau Yesus bilang tidak tahu, itu konteksnya sebagai manusia. Tapi kalau konteks keilahi-Nya Yesus adalah sebagai penebus dosa manusia.

bagaimana Yesus membagi perannya antara menjadi manusia dan Tuhan ???

sementara ia harus beol dan mengatur Putaran bumi dan menjawab Keluhan Manusia lainnya dan Bla.. bla.. bl;a...
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by emulio on Wed Sep 26, 2012 9:09 pm

100% manusia DAN 100% Tuhan. Ada sifat ketuhanan khusus yang diberikan oleh Bapa (Allah) di dalam tubuh manusia Yesus, yaitu sebagai penebus dosa manusia. Sifat manusianya ya sama seperti kita, harus makan dan minum dan tidur.

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by BeJat on Wed Sep 26, 2012 10:07 pm

@emulio wrote:100% manusia DAN 100% Tuhan. Ada sifat ketuhanan khusus yang diberikan oleh Bapa (Allah) di dalam tubuh manusia Yesus, yaitu sebagai penebus dosa manusia..
awas

jelas kalo yesus bukan tuhan dan anda mengatakan sebagai penebus dosa .. ehmm
Sifat Khusus nya dikasih oleh Babeh .. so jelas.. Menuhankan Yesus itu Haram .. piss
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by frontline defender on Wed Sep 26, 2012 10:11 pm

@emulio wrote:100% manusia DAN 100% Tuhan. Ada sifat ketuhanan khusus yang diberikan oleh Bapa (Allah) di dalam tubuh manusia Yesus, yaitu sebagai penebus dosa manusia. Sifat manusianya ya sama seperti kita, harus makan dan minum dan tidur.
apakah ada sifat ketuhanan, yang tidak diberikan Bapa? bingung
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by emulio on Wed Sep 26, 2012 10:23 pm

Konsep Trinitas menyatakan kalau Tuhan sejajar dengan Bapa dan Roh Kudus. Atau lebih mudahnya, Yesus adalah Firman Allah yang hidup! Makanya Yesus = Bapa (Allah)

Sifat ketuhanan Yesus sama dengan Bapa. Namun karena Yesus juga 100% manusia, maka Yesus tidaklah mengatur alam semesta, dan hal-hal seperti itu. Yesus adalah penebus dosa manusia, itu sifat ketuhanan yang terpenting.

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by frontline defender on Wed Sep 26, 2012 10:33 pm

@emulio wrote:Konsep Trinitas menyatakan kalau Tuhan sejajar dengan Bapa dan Roh Kudus. Atau lebih mudahnya, Yesus adalah Firman Allah yang hidup! Makanya Yesus = Bapa (Allah)

Sifat ketuhanan Yesus sama dengan Bapa. Namun karena Yesus juga 100% manusia, maka Yesus tidaklah mengatur alam semesta, dan hal-hal seperti itu. Yesus adalah penebus dosa manusia, itu sifat ketuhanan yang terpenting.
jadi ada pembagian sifat ketuhanan macem "Indra sebagai pencipta, Wisnu sebagai pemelihara, & Siwa sebagai penghancur Alam Semesta", gitu?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by emulio on Wed Sep 26, 2012 10:43 pm

Yang menciptakan alam semesta adalah Allah (kami menyebut Bapa, sebagai kias). Yesus adalah FIRMAN Allah yang hidup. Makanya Yesus sejajar dengan Allah, karena Firman Allah bisa diibaratkan Allah sendiri.
Allah bermaksud untuk menebus dosa manusia melalui perantaraan Yesus.

Bukan berarti ada pembagian tugas, Allah begini, Yesus begini, Roh Kudus begini, karena bagaimanapun itu juga Allah yang mengerjakan (oknum yang sama).

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by BeJat on Wed Sep 26, 2012 10:44 pm

@emulio wrote:Konsep Trinitas menyatakan kalau Tuhan sejajar dengan Bapa dan Roh Kudus. Atau lebih mudahnya, Yesus adalah Firman Allah yang hidup! Makanya Yesus = Bapa (Allah)

Sifat ketuhanan Yesus sama dengan Bapa. Namun karena Yesus juga 100% manusia, maka Yesus tidaklah mengatur alam semesta, dan hal-hal seperti itu. Yesus adalah penebus dosa manusia, itu sifat ketuhanan yang terpenting.

hari gini tuhan tidak mengatur alam semesta .. apa kata paulus .......???????????? boong
avatar
BeJat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Islam
Join date : 12.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by emulio on Wed Sep 26, 2012 10:52 pm

Siapa bilang Tuhan tidak mengatur alam semesta. Saya tidak pernah bilang Tuhan tidak mengatur alam semesta. Allah mengatur alam semesta sampai sekarang.

Yang saya tekankan adalah bahwa Yesus adalah Firman Allah yang hidup, yang dimaksudkan Allah untuk menebus dosa manusia. Alam semesta ya tetap jalan. Coba baca teliti postingan terakhir saya.

emulio
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 35
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 26.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 27, 2012 4:30 pm

@Polusi wrote:
yang keluar dari perut Maria siapa? iblis?

YESUS
tapi itu bukan awalnya, yang bilang itu awalnya kamu
itu lahirnya
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by Wong Edan on Thu Sep 27, 2012 4:45 pm

@emulio wrote:Yang menciptakan alam semesta adalah Allah (kami menyebut Bapa, sebagai kias). Yesus adalah FIRMAN Allah yang hidup. Makanya Yesus sejajar dengan Allah, karena Firman Allah bisa diibaratkan Allah sendiri.
Allah bermaksud untuk menebus dosa manusia melalui perantaraan Yesus.

Bukan berarti ada pembagian tugas, Allah begini, Yesus begini, Roh Kudus begini, karena bagaimanapun itu juga Allah yang mengerjakan (oknum yang sama).

Jk Allah untuk mengampuni dosa,knp masih memakai jasa yesus sbg penebus dosa. tdk cukupkah kekuasaan Allah utk mengampuni hambanya tanpa perantara yesus?
Tanpa yesuspun Allah mampu mengampuni dosa hambanya,bukankah begitu?
avatar
Wong Edan
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 136
Location : Surga
Join date : 10.09.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 01, 2012 1:41 pm

@Wong Edan wrote:
Jk Allah untuk mengampuni dosa,knp masih memakai jasa yesus sbg penebus dosa. tdk cukupkah kekuasaan Allah utk mengampuni hambanya tanpa perantara yesus?
Tanpa yesuspun Allah mampu mengampuni dosa hambanya,bukankah begitu?

kok jasa gimana sih..
Yesus itu Allah sendiri, dan secara demikianlah Allah mengampuni kita

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by you7tube7com on Tue Oct 09, 2012 12:23 am

[quote="SEGOROWEDI"]

2. Tuhan Maha Perkasa..tetapi Yesus tidak..

Yesus mempunyai beberapa mukjizat, Yesus sendiri menyatakan bahwa kekuatan mukjizatnya bukanlah berasal dari dirinya sendiri, melainkan berasal dari kekuatan Tuhan. Ia berkata , “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari dirinya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa yang mengerjakannya…. – Yohanes 5:19.

”Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendaku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku – Yohanes 5:30.
Tuhan tidak hanya Maha Perkasa, tetapi Dia adalah sumber kekuatan dan kekuasaan, sedangkan Yesus menurut pengakaunnya sendiri secara tegas menyatakan bahwa semua mukjizat yang dia lakukan bukanlah bersal dari kekuatannya sendiri, artinya secara jelas bahwa Yesus menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan.

Apa sanggahan kamu...??!!!!!


you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 10, 2012 1:17 pm

[quote="you7tube7com"]
@SEGOROWEDI wrote:

2. Tuhan Maha Perkasa..tetapi Yesus tidak..

Yesus mempunyai beberapa mukjizat, Yesus sendiri menyatakan bahwa kekuatan mukjizatnya bukanlah berasal dari dirinya sendiri, melainkan berasal dari kekuatan Tuhan. Ia berkata , “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari dirinya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa yang mengerjakannya…. – Yohanes 5:19.

”Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendaku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku – Yohanes 5:30.
Tuhan tidak hanya Maha Perkasa, tetapi Dia adalah sumber kekuatan dan kekuasaan, sedangkan Yesus menurut pengakaunnya sendiri secara tegas menyatakan bahwa semua mukjizat yang dia lakukan bukanlah bersal dari kekuatannya sendiri, artinya secara jelas bahwa Yesus menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan.

Apa sanggahan kamu...??!!!!!


itu bukan kuasa manusia (sisi manusiawinya)
tetapi kuasa Bapa (sisi ilahinya)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by you7tube7com on Wed Oct 10, 2012 1:35 pm

[quote="SEGOROWEDI"]
@you7tube7com wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

2. Tuhan Maha Perkasa..tetapi Yesus tidak..

Yesus mempunyai beberapa mukjizat, Yesus sendiri menyatakan bahwa kekuatan mukjizatnya bukanlah berasal dari dirinya sendiri, melainkan berasal dari kekuatan Tuhan. Ia berkata , “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari dirinya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa yang mengerjakannya…. – Yohanes 5:19.

”Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri, Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakimanku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendaku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus aku – Yohanes 5:30.
Tuhan tidak hanya Maha Perkasa, tetapi Dia adalah sumber kekuatan dan kekuasaan, sedangkan Yesus menurut pengakaunnya sendiri secara tegas menyatakan bahwa semua mukjizat yang dia lakukan bukanlah bersal dari kekuatannya sendiri, artinya secara jelas bahwa Yesus menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan.

Apa sanggahan kamu...??!!!!!


itu bukan kuasa manusia (sisi manusiawinya)
tetapi kuasa Bapa (sisi ilahinya)

Yesus itu manusia ato bukan...??!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 11, 2012 3:56 pm

@you7tube7com wrote:
Yesus itu manusia ato bukan...??!!!

manusia
dan Tuhan juga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by you7tube7com on Tue Oct 23, 2012 4:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Yesus itu manusia ato bukan...??!!!

manusia
dan Tuhan juga

Dari mana kamu tau, kalo yesus itu Tuhan......???!!!!!

you7tube7com
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Join date : 26.11.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 24, 2012 9:31 am

@you7tube7com wrote:
Dari mana kamu tau, kalo yesus itu Tuhan......???!!!!!

dari pernyataan Yesus
dari bukti-bukti kuasa yang dimiliki
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by laskarpajak on Wed Oct 24, 2012 12:49 pm

hahah... Kristen ngomong cuma berdasarkan "dogma" itu biasa.. Coba sebutkan di alkitab pengakuan Yesus adalah Tuhan.. kalo hanya lord = pemimpin itu biasa.. tp buktikan kalau dia memang GOD!!!!!! dengan dasar alkitab yah.. jangan DOGMA..
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by Hafisah on Wed Oct 24, 2012 12:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@you7tube7com wrote:
Yesus itu manusia ato bukan...??!!!

manusia
dan Tuhan juga

Neng Wedi..menurut ente..Kapan waktunya Yesus dianggap sebagai Manusia?? dan
Kapan Yesus dianggap Sebagai Tuhan???

Tolong dijawab yang bener yang dek !!! ehmm

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 24, 2012 12:59 pm

@laskarpajak wrote:hahah... Kristen ngomong cuma berdasarkan "dogma" itu biasa.. Coba sebutkan di alkitab pengakuan Yesus adalah Tuhan.. kalo hanya lord = pemimpin itu biasa.. tp buktikan kalau dia memang GOD!!!!!! dengan dasar alkitab yah.. jangan DOGMA..

misalnya:
13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
itu pengakuan secara Yesus..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 bukti ketidakberdayaan Yesus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 13 Previous  1, 2, 3 ... 10, 11, 12, 13  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik