FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by alex77 on Fri Jul 19, 2013 9:31 pm

First topic message reminder :

Hadist Muslim no. 3209

Suatu ketika ada seorang wanita Ghamidiyah datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata,
"Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku."

Tetapi untuk pertama kalinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak menghiraukan bahkan menolak pengakuan wanita tersebut.

Keesokan harinya wanita tersebut datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa anda menolak pengakuanku? Sepertinya anda menolak pengakuan aku sebagaimana pengakuan Ma'iz. Demi Allah, sekarang ini aku sedang mengandung bayi dari hasil hubungan gelap itu."

Mendengar pengakuan itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya kamu ingin tetap bertaubat, maka pulanglah sampai kamu melahirkan."

Setelah melahirkan, wanita itu datang lagi kepada beliau sambil menggendong bayinya yang dibungkus dengan kain, dia berkata, "Inilah bayi yang telah aku lahirkan."

Beliau lalu bersabda: "Kembali dan susuilah bayimu sampai kamu menyapihnya."

Setelah mamasuki masa sapihannya, wanita itu datang lagi dengan membawa bayinya, sementara di tangan bayi tersebut ada sekerat roti, lalu wanita itu berkata, "Wahai Nabi Allah, bayi kecil ini telah aku sapih, dan dia sudah dapat menikmati makanannya sendiri."

Kemudian beliau memberikan bayi tersebut kepada laki-laki muslim, dan memerintahkan untuk melaksanakan hukuman rajam.
Akhirnya wanita itu ditanam dalam tanah hingga sebatas dada. Setelah itu beliau memerintahkan orang-orang supaya melemparinya dengan batu.

Sementara itu, Khalid bin Walid ikut serta melempari kepala wanita tersebut dengan batu, tiba-tiba percikan darahnya mengenai wajah Khalid, seketika itu dia mencaci maki wanita tersebut. Ketika mendengar makian Khalid, Nabi Allah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tenangkanlah dirimu wahai Khalid, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya perempuan itu telah benar-benar bertaubat, sekiranya taubat (seperti) itu dilakukan oleh seorang pelaku dosa besar niscaya dosanya akan diampuni." Setelah itu beliau memerintahkan untuk menshalati jenazahnya dan menguburkannya."
apakah kalian setuju dengan cara yang seperti ini..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:00 pm

itu namanya mengangkangi
taurat bilang begini, si om menuduh Yesus bertindak berlawanan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:02 pm


misi Yesus itu MENGGENAPI taurat bahkan seluruh kitab nabi..
maka kalau Yesus gak merajam penzina, ya jangan merajam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:06 pm

Itu artinya ngangkangi Taurat

berarti si om menuduh pula Yesus tukang bohong, ngaku datang2 tidak untuk memhilangkan 1pun Taurat, malah si om berani bilang Yesus berlawanan dgn Taurat


Tobat om

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:10 pm


memang itu MISI-nya kok ngangkangi..
JANGAN (LAGI) MERAJAM PENZINA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:11 pm

Berlawanan tidak sama taurat???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:12 pm


mana tauratnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:14 pm

jangan belaga pilon deh..


Berlawanan tidak sama taurat???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:21 pm


mana tauratnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 02, 2015 12:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ungkapan pelarangan rajam oleh Yesus sangat halus dan secara sangat cerdas..
YANG MERASA GAK PERNAH BERBUAT DOSA, SILAKAN MELEMPAR BATU PERTAMA..
makanya jangan ikutan si ummi..
ketularan ummi-nya..
yang ummi itu yang nggak mau belajar kenyataan kalau Yesus itu mengijinkan rajam : http://www.laskarislam.com/t7282-maksud-yohanes-86 , yang tetep bersikeras ngayal walaupun nggak sanggup mbantah kenyataan!
diijinkan bagi yang gak pernah berbuat dosa..
padahal gak ada yang gak pernah berbuat dosa
apa artinya itu?

masih ummi???
maksudnya dosa mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu! masih ummi konteks ayatnya (Yoh 8:6)?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 02, 2015 3:54 pm


kata mereka taurat nyuruh merajam..
KOK YESUS MELARANG MERAJAM KAGAK MEREKA SALAHKAN KARENA MELANGGAR TAURAT??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Fri Jul 03, 2015 2:30 pm

karena kesaksian mereka bahwa perempuan tsb berzina itu kesaksian palsu! kalau nggak kedapetan berzina berarti bener kan kalau nggak dirajam? berarti Yesus udah bener kan nerapin Taurat nya? lha udah bener gimana bisa disalahin?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 03, 2015 2:34 pm


tahu dari mana kok palsu?
mereka gak merajam karena mereka merasa sebagai mahluk berdosa
itulah juga penggenapan hukum rajam di taurat oleh Yesus
dulu semua boleh merajam; sekarang DILARANG

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Fri Jul 03, 2015 2:55 pm

1. perintahnya Taurat itu pezina harus dirajam, jadi mau perajamnya pendosa sekalipun pezina tsb tetaplah harus dirajam!

2. Farisi berpegang kepada Taurat, bukan kepada sabda Yesus!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 03, 2015 3:03 pm

1. lha iya..
syarat perajam harus yang tidak berdosa kan kagak ada di taurat
tapi YESUS mensyaratkan hal tersebut, padahal setiap manusia pasti berdosa

2. kalau pegang taurat pra pembaharuan/penggenapan
mereka bakal tetap merajamnya, karena gak ada syarat tak pernah berbuat dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Wed Jul 08, 2015 11:16 am

lha Farisi itu berpegangan kepada Taurat pra pembaharuan atau kepada Taurat yang sudah digenapi? mosok Farisi ujug2 ngimani Yesus? (baca lagi point 2)
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 08, 2015 2:43 pm


butinya mereka ngacir..
berarti mentaati taurat pembaharuan oleh Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Wed Jul 08, 2015 5:31 pm

lha iyo, mangkakno kuwi, jelas2 tafsir dongeng gitu kok dipercaya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 11:18 am


omong opo kowe?
ra jelas..

ada/tidak syarat di taurat merajam hanya bagi yang gak punya dosa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 1:42 pm

nggak ada, adanya kebolehan merajam bagi yang nggak berdosa bersaksi/bersumpah palsu menuduh zina!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 2:05 pm


oleh Yesus syarat itu diadakan..
artinya: MERAJAM DILARANG (karena semua manusia berbuat dosa)
tapi oleh muhammad tetep dilakukan sekalipun pelakunya secara sadar bertobat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 2:24 pm

Yesus nggak mungkin mengadakan syarat yang tidak ada di Taurat, karena Farisi itu nggak mengakui Yesus!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 2:32 pm


faktanya YESUS Mensyaratkannya..
itulah makna menggenapi dalam konteks hukum merajam penzina

mengapa muhammad masih melakukannya???
bahkan atas perempuan yang sudah menyadari sendiri kesalahannya dan bertobat
kenapa tetap dibantai secara rajam setelah anaknya disapih??
biadab bangets

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 4:44 pm

faktanya Yesus hanya mensyaratkan apa yang sudah ada dalam Taurat, karena itulah Farisi yang tidak mengakui Yesus bisa manut sama omongannya, karena walaupun tidak mengakui Yesus, Farisi mengakui Taurat!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 10, 2015 4:45 pm


mana syarat: TIDAK PERNAH BERBUAT DOSA di taurat??

topiknya ini lho:
kok malah OOT membahas Yesus

mengapa muhammad masih melakukannya???
bahkan atas perempuan yang sudah menyadari sendiri kesalahannya dan bertobat
kenapa tetap dibantai secara rajam bahkan setelah anaknya disapih??
biadab bangets


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by mutiiiara on Fri Jul 10, 2015 11:29 pm

karena sebisa mungkin JANGAN BAWA DOSA SAMPAI KE AKHERAT karena hukumannya lebih berat dan lebih lama di neraka.

itulah kenapa Nabi sampai menanyakan berulang kali kepada pelaku apakah mereka mengakui perbuatannya itu dulu, dan Nabi pernah membiarkan pelaku melarikan diri,dan Nabi mencegah para pengejarnya,itu karena hukuman syariat ini harus dijalani dengan penuh kesadaran oleh si pelakunya, yakni untuk MENGHAPUS dosanya itu dengan menjalani hukumannya di dunia ini, sehingga di akherat DOSA ITU SUDAH HAPUS, pelaku sudah membayar lunas dosanya,di akherat sudah suci,lepas dari dosa ini.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik