FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by alex77 on Fri Jul 19, 2013 9:31 pm

First topic message reminder :

Hadist Muslim no. 3209

Suatu ketika ada seorang wanita Ghamidiyah datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata,
"Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku."

Tetapi untuk pertama kalinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak menghiraukan bahkan menolak pengakuan wanita tersebut.

Keesokan harinya wanita tersebut datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa anda menolak pengakuanku? Sepertinya anda menolak pengakuan aku sebagaimana pengakuan Ma'iz. Demi Allah, sekarang ini aku sedang mengandung bayi dari hasil hubungan gelap itu."

Mendengar pengakuan itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya kamu ingin tetap bertaubat, maka pulanglah sampai kamu melahirkan."

Setelah melahirkan, wanita itu datang lagi kepada beliau sambil menggendong bayinya yang dibungkus dengan kain, dia berkata, "Inilah bayi yang telah aku lahirkan."

Beliau lalu bersabda: "Kembali dan susuilah bayimu sampai kamu menyapihnya."

Setelah mamasuki masa sapihannya, wanita itu datang lagi dengan membawa bayinya, sementara di tangan bayi tersebut ada sekerat roti, lalu wanita itu berkata, "Wahai Nabi Allah, bayi kecil ini telah aku sapih, dan dia sudah dapat menikmati makanannya sendiri."

Kemudian beliau memberikan bayi tersebut kepada laki-laki muslim, dan memerintahkan untuk melaksanakan hukuman rajam.
Akhirnya wanita itu ditanam dalam tanah hingga sebatas dada. Setelah itu beliau memerintahkan orang-orang supaya melemparinya dengan batu.

Sementara itu, Khalid bin Walid ikut serta melempari kepala wanita tersebut dengan batu, tiba-tiba percikan darahnya mengenai wajah Khalid, seketika itu dia mencaci maki wanita tersebut. Ketika mendengar makian Khalid, Nabi Allah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tenangkanlah dirimu wahai Khalid, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya perempuan itu telah benar-benar bertaubat, sekiranya taubat (seperti) itu dilakukan oleh seorang pelaku dosa besar niscaya dosanya akan diampuni." Setelah itu beliau memerintahkan untuk menshalati jenazahnya dan menguburkannya."
apakah kalian setuju dengan cara yang seperti ini..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Sat Jul 11, 2015 2:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:mana syarat: TIDAK PERNAH BERBUAT DOSA di taurat??
maksudnya Yesus tidak berdosa bersumpah/bersaksi palsu, bukan tidak berdosa samasekali!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 3:28 pm


yang nuduh palsu kan kamu..
asal nyeplos

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Sun Jul 12, 2015 11:09 am

ada dasarnya, sudah dijelasin, lihat lagi dari halaman 1!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 13, 2015 2:25 pm


sudah dibantah..
bukan dusta, tetapi merasa sebagai manusia berdosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Mon Jul 13, 2015 10:12 pm

bantahan dongeng Farisi yang tadinya mau njebak Yesus nglanggar Taurat, tau2 mendadak meninggalkan Taurat/ngimani Yesus?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 2:58 pm


lha Yesus gak merajam kan 'melanggar' taurat???
jebakannya berhasil gitu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 3:00 pm


come on!
jangan OOT ke Yesus..
ini soal perajaman oleh muhammad terhadap perempuan
yang secara sadar mengakui dosanya telah melakukan zinah
KENAPA MALAH DIBANTAI SECARA BIADAB DENGAN RAJAM?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Wed Jul 15, 2015 11:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha Yesus gak merajam kan 'melanggar' taurat???
jebakannya berhasil gitu??
nggak melanggar kali, kan perempuannya nggak zina!
jebakannya nggak berhasil lah!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 1:42 pm


yang bilang gak zinah
kan kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Fri Jul 24, 2015 2:49 pm

yang bilang nggak zinah itu penulis PB yang bilang Farisi/penganut PL mau njebak Yesus!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 24, 2015 2:55 pm


jebakan seperti apa maunya farisi??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Fri Jul 24, 2015 10:29 pm

tentunya jebakan agar melanggar hukum Taurat! tidak mungkin jebakan agar melanggar ajaran Yesus sendiri, karena disamping Farisi tidak mengakui ajaran Yesus, tidaklah diperlukan menunjukkan apa yang kamu anggap sesuatu yang sudah biasa/sering kali diajarkan Yesus, & tidak mungkin pula jebakan agar melanggar hukum Romawi karena toh sebelumnya Farisi bisa bebas menggelandang seorang wanita secara paksa tanpa terkena konsekuensi/sanksi apapun!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 3:15 pm

@frontline defender wrote:tentunya jebakan agar melanggar hukum Taurat! tidak mungkin jebakan agar melanggar ajaran Yesus sendiri, karena disamping Farisi tidak mengakui ajaran Yesus, tidaklah diperlukan menunjukkan apa yang kamu anggap sesuatu yang sudah biasa/sering kali diajarkan Yesus, & tidak mungkin pula jebakan agar melanggar hukum Romawi karena toh sebelumnya Farisi bisa bebas menggelandang seorang wanita secara paksa tanpa terkena konsekuensi/sanksi apapun!

Yesus akan terjebak bila bagaimana???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Sun Jul 26, 2015 8:06 pm

bila merajam wanita yang sebenarnya tidak kedapatan berzina tsb!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 27, 2015 1:40 pm


wanita itu kedapatan zinah/kagak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Tue Jul 28, 2015 11:27 am

ya kagak, kan ceritanya habis itu saksinya kabur setelah diminta membuktikan kesaksiaannya dengan melempar batu pertama kali!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 28, 2015 2:56 pm


darimana kesimpulan kaburnya karena disuruh membuktikan kesaksian?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Tue Jul 28, 2015 4:52 pm

karena Farisi ngimani PL, bukan Yesus!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 29, 2015 12:34 pm


emang PL nyuruh dusta?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Wed Jul 29, 2015 5:10 pm

maksudnya mereka ngimani PL itu, ngimaninya dalam artian di depan mata manusia doang tidak di dalam hati!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 29, 2015 5:14 pm


bilang farisinya mengimani PL
kok farisinya dusta?

mana yang bener??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 30, 2015 9:37 am


ada/tidak
penzina yang dirajam Yesus?
sebiadab yang dilakukan muhammad itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 30, 2015 12:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:bilang farisinya mengimani PL
kok farisinya dusta?

mana yang bener??
ngimaninya itu kan dalam artian bahan pembenaran nya menggunakan PL!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jul 30, 2015 12:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:ada/tidak
penzina yang dirajam Yesus?
pasti bakalan ada kalau saja pada waktu itu saksi2 mata nya nggak kabur karena bohong! bahkan jika seandainya memang benar nggak ada pun, tetap saja nggak ada bedanya, mengingat toh Yesus tidak melarang rajam!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 30, 2015 12:12 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:bilang farisinya mengimani PL
kok farisinya dusta?

mana yang bener??
ngimaninya itu kan dalam artian bahan pembenaran nya menggunakan PL!

pembenaran dalam hal apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik