FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

bai'at imam mahdi

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bai'at imam mahdi

Post by BAKUL KOPI on Thu Dec 08, 2011 2:35 am

“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

Menurut hadits diatas :
1. Imam Mahdi dibai’at dulu di masa mendatangnya menjadi Kholifah
ataw
2. Menjadi Kholifah dulu di masa mendatangnya baru di Bai’at
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by BAKUL KOPI on Fri Dec 09, 2011 12:35 pm

avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Sun Feb 26, 2012 10:10 pm

hadisnya lemah bung piss
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang odoy on Sun Feb 26, 2012 10:33 pm


pan dah dibilangin...hadist mengenai IMAM MAHDI ini PALSU..coba cek dimari..
http://www.laskarislam.com/t1342-hadist-lemah-dan-palsu


Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 7:59 am

hadis lemah, kuat, palsu
tergantung masing-masing individu muslim
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by Jagona on Mon Feb 27, 2012 9:46 am

@mang odoy wrote:

pan dah dibilangin...hadist mengenai IMAM MAHDI ini PALSU..coba cek dimari..
http://www.laskarislam.com/t1342-hadist-lemah-dan-palsu


Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"

irrasional, hadits israiliyat ........ tinggalin aja

:gatot: :gatot: :gatot:

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Mon Feb 27, 2012 1:57 pm

@mang odoy wrote:

pan dah dibilangin...hadist mengenai IMAM MAHDI ini PALSU..coba cek dimari..
http://www.laskarislam.com/t1342-hadist-lemah-dan-palsu


Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"
nice info
tebakan saya ada benarnya ternyata, secara baru dilogika saja sangat tidak masuk akal hadis tsb
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 8:53 pm

@mang kok wrote:
@mang odoy wrote:

pan dah dibilangin...hadist mengenai IMAM MAHDI ini PALSU..coba cek dimari..
http://www.laskarislam.com/t1342-hadist-lemah-dan-palsu


Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"
nice info
tebakan saya ada benarnya ternyata, secara baru dilogika saja sangat tidak masuk akal hadis tsb

bisa di share bro...??? apa yang nurut anda irrasional dan out of logic...???
masih mendingan ngobrol sama anda ternyata...daripada sama misionaris sakit sekelas segorowedi...wkwkwkwk...

silahkan bro...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Tue Feb 28, 2012 9:07 pm

@mang odoy wrote:
@mang kok wrote:
@mang odoy wrote:

pan dah dibilangin...hadist mengenai IMAM MAHDI ini PALSU..coba cek dimari..
http://www.laskarislam.com/t1342-hadist-lemah-dan-palsu


Sharing aja..donlot disini..

4shared.com/rar/oBJ2IQpE/Hadits_lemah_dan_palsu.html?cau2=403tNull


Untuk membuka file tersebut..silahan donlot program WINDJVIEW disinih..

4shared.com/rar/T1k_nMLF/WinDjView-103-Setup__Djvu_eBoo.htm

Mudah2an ada manfaatnya...

Wasalam,

Setelah anda donlot...buka dan lihat PASAL KE-50 halaman 173 ..maka akan didapatkan judul.

"HADIST HADIST TENTANG KELUARNYA AL-MAHDI"

Nhahh..lhoooo..gimana nih para PENDAMBA AL-MAHDI...????
he he he..

Lihat pula PASAL KE-17 halaman 90 ...dengan judul.

"NABI KHAIDIR MASIH HIDUP"
nice info
tebakan saya ada benarnya ternyata, secara baru dilogika saja sangat tidak masuk akal hadis tsb

bisa di share bro...??? apa yang nurut anda irrasional dan out of logic...???
masih mendingan ngobrol sama anda ternyata...daripada sama misionaris sakit sekelas segorowedi...wkwkwkwk...

silahkan bro...
saya tidak tahu banyak sih tentang isi hadis / alkuran. sering lihat di forum seperti ini saja. namun jika ada (agama manapun) yang bilang ada manusia (nabi / rasul kan juga manusia) yang masih hidup dari zaman baheula samapai nanti ketika alam semesta akan hancur (theis sebutnya kiamat) kok lebih cocok disebut HOAX.
saya percaya tuhan, dan ketika theis bilang nabi / rasul / utusan / anak tuhan sekalipun (kalaupun ada) diberikan kesaktian / mujijat (apalah namanya) harusnya bisa dinalar dan diamini oleh sains. dan ketika sains tidak bisa menjangkaunya, maka saya lebih suka menyebutnya HOAX lol persetan dengan lelucon para theis yang sangat mengada ada, agama saja susah saya terima, apalagi agamanya memberikan doktrin2 yang tidak jelas, dan terkesan imajinatif ya maaf jika saya sebutnya HOAX hoax

namun itu sebatas BAGI SAYA dgn SUDUT PANDANG SAYA ya bung odoy, saya tidak memaksa dan juga tidak mau dipaksa
apa lagi islam, hehe maaf banyak ustat yg bilang islam itu agama yg mudah tp jgn dipermudah namun dilapangan justru bnyk yang mempersulit dan kaku pola pikirnya.
piss
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 9:59 pm

@mang kok

saya tidak tahu banyak sih tentang isi hadis / alkuran. sering lihat di forum seperti ini saja. namun jika ada (agama manapun) yang bilang ada manusia (nabi / rasul kan juga manusia) yang masih hidup dari zaman baheula samapai nanti ketika alam semesta akan hancur (theis sebutnya kiamat) kok lebih cocok disebut HOAX.

MO:
Siapa bilang kalo kiamat...SEMESTA RAYA ini akan HANCUR..??
Punya dasar hukumnya...??



saya percaya tuhan, dan ketika theis bilang nabi / rasul / utusan / anak tuhan sekalipun (kalaupun ada) diberikan kesaktian / mujijat (apalah namanya) harusnya bisa dinalar dan diamini oleh sains. dan ketika sains tidak bisa menjangkaunya, maka saya lebih suka menyebutnya HOAX

MO:
Sejauh mana mengetahui tentang Ilmu Kanuragan/Ilmu Kebatinan...???
Belum tau ya..?? kalo energi mahluk halus...diluar negeri sudah bisa dijabarkan dengan sains..??
Nahh..ini pentingnya wawasan...jangan muter muter di nusantara mulu...gini nih jadinya..



lol persetan dengan lelucon para theis yang sangat mengada ada, agama saja susah saya terima, apalagi agamanya memberikan doktrin2 yang tidak jelas, dan terkesan imajinatif ya maaf jika saya sebutnya HOAX hoax

MO:
100% itu adalah hak anda...sayapun tidak ambil pusing dengan keputusan anda bahwa Agama itu HOAX...walowpun ketika di lapak sebelah (Budha) anda MENGACUNGKAN JEMPOL atas postingan netter budha dengan komentar.."INI NAMANYA MAHLUK BER TUHAN" (kalo saya tidak salah). Jelas ini kontradiktif dengan apa yang anda nyatakan diatas.



namun itu sebatas BAGI SAYA dgn SUDUT PANDANG SAYA ya bung odoy, saya tidak memaksa dan juga tidak mau dipaksa

MO:
Saran saya...SUDUT PANDANG nya DIPERLUAS....saya liat masih TERLALU PICIK.


apa lagi islam, hehe maaf banyak ustat yg bilang islam itu agama yg mudah tp jgn dipermudah namun dilapangan justru bnyk yang mempersulit dan kaku pola pikirnya.
piss

MO:
Itu betul...dan begitu adanya...sayapun tidak bisa memungkirinya. Tapi yang harus anda ingat...Muslim adalah Islam..tapi Islam bukan berarti Muslim. Artinya.....seoarang Penganut ajaran islam yang dalam hal ini Muslim...tidak 'setiap muslim' bisa menginterpretasikan Islam. Dan ini pun berlaku bagi penganut agama lain. Kecuali anda....yang KAGAK PUGUH JUNTRUNGANNYA...theis bukan..atheis lebih condong...he he he.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Tue Feb 28, 2012 10:42 pm

@mang odoy wrote:@mang kok

saya tidak tahu banyak sih tentang isi hadis / alkuran. sering lihat di forum seperti ini saja. namun jika ada (agama manapun) yang bilang ada manusia (nabi / rasul kan juga manusia) yang masih hidup dari zaman baheula samapai nanti ketika alam semesta akan hancur (theis sebutnya kiamat) kok lebih cocok disebut HOAX.

MO:
Siapa bilang kalo kiamat...SEMESTA RAYA ini akan HANCUR..??
Punya dasar hukumnya...??



saya percaya tuhan, dan ketika theis bilang nabi / rasul / utusan / anak tuhan sekalipun (kalaupun ada) diberikan kesaktian / mujijat (apalah namanya) harusnya bisa dinalar dan diamini oleh sains. dan ketika sains tidak bisa menjangkaunya, maka saya lebih suka menyebutnya HOAX

MO:
Sejauh mana mengetahui tentang Ilmu Kanuragan/Ilmu Kebatinan...???
Belum tau ya..?? kalo energi mahluk halus...diluar negeri sudah bisa dijabarkan dengan sains..??
Nahh..ini pentingnya wawasan...jangan muter muter di nusantara mulu...gini nih jadinya..



lol persetan dengan lelucon para theis yang sangat mengada ada, agama saja susah saya terima, apalagi agamanya memberikan doktrin2 yang tidak jelas, dan terkesan imajinatif ya maaf jika saya sebutnya HOAX hoax

MO:
100% itu adalah hak anda...sayapun tidak ambil pusing dengan keputusan anda bahwa Agama itu HOAX...walowpun ketika di lapak sebelah (Budha) anda MENGACUNGKAN JEMPOL atas postingan netter budha dengan komentar.."INI NAMANYA MAHLUK BER TUHAN" (kalo saya tidak salah). Jelas ini kontradiktif dengan apa yang anda nyatakan diatas.



namun itu sebatas BAGI SAYA dgn SUDUT PANDANG SAYA ya bung odoy, saya tidak memaksa dan juga tidak mau dipaksa

MO:
Saran saya...SUDUT PANDANG nya DIPERLUAS....saya liat masih TERLALU PICIK.


apa lagi islam, hehe maaf banyak ustat yg bilang islam itu agama yg mudah tp jgn dipermudah namun dilapangan justru bnyk yang mempersulit dan kaku pola pikirnya.
piss

MO:
Itu betul...dan begitu adanya...sayapun tidak bisa memungkirinya. Tapi yang harus anda ingat...Muslim adalah Islam..tapi Islam bukan berarti Muslim. Artinya.....seoarang Penganut ajaran islam yang dalam hal ini Muslim...tidak 'setiap muslim' bisa menginterpretasikan Islam. Dan ini pun berlaku bagi penganut agama lain. Kecuali anda....yang KAGAK PUGUH JUNTRUNGANNYA...theis bukan..atheis lebih condong...he he he.

wah malah salah tangkap nih bung odoy, maaf bung sebelumnya.
anda merasa tidak bahwa anda paling arogan di forum ini? maaf, tentang kiamat itu kan kata para theis, dan saya perjelas dgn tanda kurung, karena saya lebih suka menyebut hancurnya alam semesta termasuk bumi, jika bung tanya dasar hukum kiamat ya tanya kepada para theis saja, jika tanya dasar hukum hancurnya bumi dan alam semesta bisa dicari di google, salah satu penyebabnya yg saya tahu adalah bumi dan semuanya itu mempunyai masa kadaluarsa juga, dan gaya tarik antara planet2 serta bintang (matahari) juga pasti akan berubah dsb.

ya saya hanya manusia biasa dgn segala keterbatasan ilmu pengetahuan bung, masalah ilmu para nabi harusnya islam yg lebih tahu, jika ada non muslim yg tahu ya mungkin hanya sepintas termasuk saya, setidaknya sudah ada beberapa sains yg bisa membuktikan mujijat nabi, apa masih perlu diperpanjang bung? seberapa tahu saya tentang mujijat dan sains? karena tentang imam mahdi turun itu bukan masuk mujijat bukan?

maaf bukan saya berpihak pada buddha, tapi saya salut dengan cara dia (anggota forum dr buddha tsb) berdiskusi yang santun. coba bung odoy tunjukkan pada saya siapakah selain beliau yang postnya sangat bersahaja?

terima kasih atas sarannya dan terima kasih juga atas penilaiannya (saya picik dan lebih condong ke atheis) kedepan akan saya rubah bung kepicikan saya, (walaupun anggota forum yg muslim jg banyak yg lebih picik dari saya) hehehe masalah saya lebih condong ke atheis ya saya terima, bung odoy bkn orang pertama yang bilang demikian.
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 11:10 pm

@mang kok wrote:
@mang odoy wrote:@mang kok

saya tidak tahu banyak sih tentang isi hadis / alkuran. sering lihat di forum seperti ini saja. namun jika ada (agama manapun) yang bilang ada manusia (nabi / rasul kan juga manusia) yang masih hidup dari zaman baheula samapai nanti ketika alam semesta akan hancur (theis sebutnya kiamat) kok lebih cocok disebut HOAX.

MO:
Siapa bilang kalo kiamat...SEMESTA RAYA ini akan HANCUR..??
Punya dasar hukumnya...??



saya percaya tuhan, dan ketika theis bilang nabi / rasul / utusan / anak tuhan sekalipun (kalaupun ada) diberikan kesaktian / mujijat (apalah namanya) harusnya bisa dinalar dan diamini oleh sains. dan ketika sains tidak bisa menjangkaunya, maka saya lebih suka menyebutnya HOAX

MO:
Sejauh mana mengetahui tentang Ilmu Kanuragan/Ilmu Kebatinan...???
Belum tau ya..?? kalo energi mahluk halus...diluar negeri sudah bisa dijabarkan dengan sains..??
Nahh..ini pentingnya wawasan...jangan muter muter di nusantara mulu...gini nih jadinya..



lol persetan dengan lelucon para theis yang sangat mengada ada, agama saja susah saya terima, apalagi agamanya memberikan doktrin2 yang tidak jelas, dan terkesan imajinatif ya maaf jika saya sebutnya HOAX hoax

MO:
100% itu adalah hak anda...sayapun tidak ambil pusing dengan keputusan anda bahwa Agama itu HOAX...walowpun ketika di lapak sebelah (Budha) anda MENGACUNGKAN JEMPOL atas postingan netter budha dengan komentar.."INI NAMANYA MAHLUK BER TUHAN" (kalo saya tidak salah). Jelas ini kontradiktif dengan apa yang anda nyatakan diatas.



namun itu sebatas BAGI SAYA dgn SUDUT PANDANG SAYA ya bung odoy, saya tidak memaksa dan juga tidak mau dipaksa

MO:
Saran saya...SUDUT PANDANG nya DIPERLUAS....saya liat masih TERLALU PICIK.


apa lagi islam, hehe maaf banyak ustat yg bilang islam itu agama yg mudah tp jgn dipermudah namun dilapangan justru bnyk yang mempersulit dan kaku pola pikirnya.
piss

MO:
Itu betul...dan begitu adanya...sayapun tidak bisa memungkirinya. Tapi yang harus anda ingat...Muslim adalah Islam..tapi Islam bukan berarti Muslim. Artinya.....seoarang Penganut ajaran islam yang dalam hal ini Muslim...tidak 'setiap muslim' bisa menginterpretasikan Islam. Dan ini pun berlaku bagi penganut agama lain. Kecuali anda....yang KAGAK PUGUH JUNTRUNGANNYA...theis bukan..atheis lebih condong...he he he.

wah malah salah tangkap nih bung odoy, maaf bung sebelumnya.
anda merasa tidak bahwa anda paling arogan di forum ini?

MO:
Itu tergantung lawan debat....
Apa karena saya menggunakan "LU/GW" sebagai pengganti sujek dengan kata "saya"...ketika ngobrol sama si wedus...??? trus anda simpulkan arogan..??
Liat isi postingannya....disini saya cuman NGIMBANGIN...
Kalo ngobrol dengan anda...saya pun bisa berlaku sama seperti apa yang anda lakukan.


maaf, tentang kiamat itu kan kata para theis, dan saya perjelas dgn tanda kurung, karena saya lebih suka menyebut hancurnya alam semesta termasuk bumi,

MO:
Nah...jadi bingung kan...?? ditanya dasar hukumnya bahwa semesta raya ini akan hancur ketika kiamat...ngeles ke theis..
Cek di alquran...bahwa manusia akan LAHIR-MATI-DIBANGKITKAN ditempat yang sama...ya disini. di planet Bumi ini...tapi tentunya planet bumi dengan wujud yang lain karena telah terjadi kiamat.


jika bung tanya dasar hukum kiamat ya tanya kepada para theis saja, jika tanya dasar hukum hancurnya bumi dan alam semesta bisa dicari di google, salah satu penyebabnya yg saya tahu adalah bumi dan semuanya itu mempunyai masa kadaluarsa juga, dan gaya tarik antara planet2 serta bintang (matahari) juga pasti akan berubah dsb.

MO:
Jadi...pegangannya gnostik adalah SAINS...??



ya saya hanya manusia biasa dgn segala keterbatasan ilmu pengetahuan bung, masalah ilmu para nabi harusnya islam yg lebih tahu,

MO:
Oh...itu jelas...mangkanya saya cuman nyengir ketika membaca postingan anda....


jika ada non muslim yg tahu ya mungkin hanya sepintas termasuk saya, setidaknya sudah ada beberapa sains yg bisa membuktikan mujijat nabi, apa masih perlu diperpanjang bung? seberapa tahu saya tentang mujijat dan sains?

MO:
Menurut saya itu perlu...karena anda sudah terjun ke arena THEIS ....kecuali anda ngobrolnya sama gnostik atow cs anda yaitu atheis....


karena tentang imam mahdi turun itu bukan masuk mujijat bukan?

MO:
Siapa yang bilang kalo turunnya Imam Mahdi itu mukjijat...???
Hadistnya aja dah ketauan odong odong....


maaf bukan saya berpihak pada buddha, tapi saya salut dengan cara dia (anggota forum dr buddha tsb) berdiskusi yang santun. coba bung odoy tunjukkan pada saya siapakah selain beliau yang postnya sangat bersahaja?

MO:
Ya anda jalan jalan aja di forum ini....
Tiap orang punya karakter yang berbeda....punya gaya debat yang berbeda...punya wawasan yang berbeda.. jadi standard si A tidak bisa dijadiin pedoman mutlak buat si B sampe si Z.
yang saya komentarin kan komen anda bahwa Agama Budha sekarang ini adalah UMAT BER TUHAN....kan itu...???? padahal kan tidak seperti itu...banyak baca apa itu budha di tret "NGOBROL SANTEI BARENG GRAVELORD" bikinan saya....sayang bro GL nya belon sempat muncul lagi di tret itu....mungkin lagi sibuk.



terima kasih atas sarannya dan terima kasih juga atas penilaiannya (saya picik dan lebih condong ke atheis) kedepan akan saya rubah bung kepicikan saya,

MO:
Bagus kalo ada niatan seperti itu...ini semata mata untuk menunjukkan sejauh mana KULAITAS seorang GNOSTIK...apa bisa lebih baik dari THEIS..???
Jangan sampe gembar gembor GNOSTIK...mengkritikk Islam...tapi pengetahuan Islamologinya masih cetek...kan ini sama saja dengan mempermalukan KAUM anda sendiri.


(walaupun anggota forum yg muslim jg banyak yg lebih picik dari saya) hehehe

MO:
Yaa... itu bukan urusan saya.


masalah saya lebih condong ke atheis ya saya terima, bung odoy bkn orang pertama yang bilang demikian.

MO:
Bagi saya ..saya gak ambil pusing dan sedikitpun tidak peduli dengan itu. toh kita sama sama akan membuktikan semua yang kita yakini..setelah kita 'mati' ntar...pada saatnya.



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Wed Feb 29, 2012 1:33 am

@mang odoy wrote:
MO:
Itu tergantung lawan debat....
Apa karena saya menggunakan "LU/GW" sebagai pengganti sujek dengan kata "saya"...ketika ngobrol sama si wedus...??? trus anda simpulkan arogan..??
Liat isi postingannya....disini saya cuman NGIMBANGIN...
Kalo ngobrol dengan anda...saya pun bisa berlaku sama seperti apa yang anda lakukan.
orang lain bung yang bisa menilai kita, bukan diri kita sendiri. kalau kita menilai diri kita sendiri itu namanya EGOIS. dan siapapun jg berhak menilai saya seperti apa. hak masing2 orang bukan?

@mang odoy wrote:MO:
Nah...jadi bingung kan...?? ditanya dasar hukumnya bahwa semesta raya ini akan hancur ketika kiamat...ngeles ke theis..
Cek di alquran...bahwa manusia akan LAHIR-MATI-DIBANGKITKAN ditempat yang sama...ya disini. di planet Bumi ini...tapi tentunya planet bumi dengan wujud yang lain karena telah terjadi kiamat.
utk yang ini coba kesedian bung odoy membuat thread baru saja, jgn kita bahas disini (oot) karena setahu saya ada muslim yg memahaminya tidak seperti bung odoy loh. dan juga agar saya lebih tahu mengenai ajaran islam ttg kiamat yg benar, atau memang sudah ada topiknya tinggal dilanjutkan saja dan undang saya ya bung :)
sedikit dari saya (maaf jika saya lancang bawa2 kitab anda) :
قَالَ فِيهَا تَحْيَوْنَ وَفِيهَا تَمُوتُونَ وَمِنْهَا تُخْرَجُونَ
qs 7.25 : He said: There shall ye live, and there shall ye die, and thence shall ye be brought forth. (EN)
qs 7.25 : Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan. (DEPAG RI)
"wa minha tukhrajun." Dan dari bumi itu kalian dikeluarkan. menurut islam manusia memang akan dibangkitkan lagi dari kuburnya. Dan kubur manusia itu di bumi. Maka ketika mereka dibangkitkan, tentu saja dari bumi. Bukan dari bulan atau dari matahari. Namun bung ayat ini tidak menyebutkan bahwa bumi masih ada, tetapi menyatakan bahwa manusia dikeluarkan dari bumi. Bersama dengan hancurnya bumi, maka manusia dibangkitkan.
masih salay ya bung?
baiknya tidak usah ditanggapi disini melainkan copy saja ling topik yg baru utk membahas ini lebih dalam, jujur saya tertartik dengan ilmu2 anda yg sedikit beda dgn muslim lain disini bung odoy, walaupun sedikit arogan piss

@mang odoy wrote:MO:
Jadi...pegangannya gnostik adalah SAINS...??
sebentar bung mohon bedakan dulu antara agnostik dan gnostik, lol bisa rancu nanti,
agnostic adalah pendangan skeptis tentang kemampuan manusia mengetahui eksistensi Tuhan dengan akal / ringkasnya mnausia tidak mampu mengetahui tentang Tuhan secara komprehensif sedangkan gnostik lebih mirip ajaran manunggalin kaula gusti, atau mereka mampu, mengerti, paham, dan sangat mengenal tuhan (kebalikan dari agnostik)
sains memang salah satu pegangan agnostik tapi tidak melulu kepada sains bung

@mang odoy wrote:MO:
Oh...itu jelas...mangkanya saya cuman nyengir ketika membaca postingan anda....
piss jangan hanya nyengir bung, baiknya ilmu itu dibagikan, saya bukan tipikal penolak ajaran agama sebenaranya, justru saya banyak belajar agama2 yg ada di indonesia, mungkin karena tanpa guru dan hanya melalui media saja jadi saya kurang bisa mendalami, mungkin cara saya saja yg salah, atau cara yg syiar ajarannya jg salah hehe jika tidak keberatan berbagilah dengan saya

@mang odoy wrote: MO:
Menurut saya itu perlu...karena anda sudah terjun ke arena THEIS ....kecuali anda ngobrolnya sama gnostik atow cs anda yaitu atheis....
malah jadi oot kemana mana dong bung, maaf.

@mang odoy wrote:MO:
Siapa yang bilang kalo turunnya Imam Mahdi itu mukjijat...???
Hadistnya aja dah ketauan odong odong....
aduh, susah nih habis diskusi sama sw jadi kebawa2 dgn saya stylenya, hehe makanya bung, kan saya bilang diawal hadisnya lemah, kenapa? ya karena susah diterima logika, kenapa susah? jika mujijat saja bisa diterima sains kenapa yang bukan mujijat seperti itu malah tidak bisa, jawabnya ya karena hadisnya odong2 bung hehe muter2kan, memangnya saya bilang jika itu mujijat, tidak bukan?

@mang odoy wrote:MO:
Ya anda jalan jalan aja di forum ini....
Tiap orang punya karakter yang berbeda....punya gaya debat yang berbeda...punya wawasan yang berbeda.. jadi standard si A tidak bisa dijadiin pedoman mutlak buat si B sampe si Z.
yang saya komentarin kan komen anda bahwa Agama Budha sekarang ini adalah UMAT BER TUHAN....kan itu...???? padahal kan tidak seperti itu...banyak baca apa itu budha di tret "NGOBROL SANTEI BARENG GRAVELORD" bikinan saya....sayang bro GL nya belon sempat muncul lagi di tret itu....mungkin lagi sibuk.
betul bung, ya mungkin saya baru dua mingguan saja ikut terjun di forum ini, walaupun sebelumnya saya sudah banyak keliling dan lihat2 tiap topik di tiap subforum, mungkin baru beliau saja yg menurut saya bijak. maaf ya bung

@mang odoy wrote:MO:
Bagus kalo ada niatan seperti itu...ini semata mata untuk menunjukkan sejauh mana KULAITAS seorang GNOSTIK...apa bisa lebih baik dari THEIS..???
Jangan sampe gembar gembor GNOSTIK...mengkritikk Islam...tapi pengetahuan Islamologinya masih cetek...kan ini sama saja dengan mempermalukan KAUM anda sendiri.
hehe iya bung, niat awalnya sih hanya ingin merubah image saja bahwasanya kebanyakan orang (theis) memandang sebelah mata bahwa agnostik / atheis yg tidak beragama juga memiliki moral, tapi ya namanya juga manusia punya salah (khilaf) malah seperti ini. malu

@mang odoy wrote:MO:
Yaa... itu bukan urusan saya.

@mang odoy wrote:MO:
Bagi saya ..saya gak ambil pusing dan sedikitpun tidak peduli dengan itu. toh kita sama sama akan membuktikan semua yang kita yakini..setelah kita 'mati' ntar...pada saatnya.
piss

nb (nambah banyak) :
sebenarnya agnostik itu lebih condong kepada agama (keyakinan) yg tertunda, dimana penganutnya masih terus dalam pencarian, pembelajaran dan survive. jika penganut agnostik itu berada pada titik akhir kejenuhan maka akan berhenti pada keyakinan yg bernama "ATHEIS" dan jika dimana penganutnya itu berada pada titik akhir pencerahan / penemuan maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi theis yg justru lebih religius. namun pastinya semua itu ada prosesnya dan tidak saya pungkiri saat ini saya masih dalam proses pembelajaran.
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 29, 2012 7:04 am

@mang odoy wrote:
bisa di share bro...??? apa yang nurut anda irrasional dan out of logic...???
masih mendingan ngobrol sama anda ternyata...daripada sama misionaris sakit sekelas segorowedi...wkwkwkwk...

silahkan bro...

kok saya dibawa-bawa..
tak sikaat lho!
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

bai'at imam mahdi

Post by barabasmurtad77 on Fri Mar 02, 2012 9:30 pm

@BAKUL KOPI wrote:
“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

Menurut hadits diatas :
1. Imam Mahdi dibai’at dulu di masa mendatangnya menjadi Kholifah
ataw
2. Menjadi Kholifah dulu di masa mendatangnya baru di Bai’at


SAYA POSTINGKN APA YANG DICATAT DALAM ALKITAB TENTANG AKHIR ZAMAN DIMANA YESUS MENYATAKAN BAHWA PADA KEDATANGANNYA YANG KEDUA KALI IA AKAN MENGHAKIMI DUNIA MAKA SILAHKAN ANDA MENYIMAKNYA

P. Baru: Matius: 24
24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"

24:4. Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--
24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
24:19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
24:20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."
24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 04, 2012 10:46 am

perhatikan ayat 24:31
Yesus punya kuasa atas malaikat
Malaikat-malaikat adalah milik-Nya


Yesus adalah TUHAN
yang di akhir jaman akan menghakimi yang hidup dan yang mati

IKUT YESUS SEKARANG..!
jangan sampai terlambat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by Jagona on Sun Mar 04, 2012 4:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:perhatikan ayat 24:31
Yesus punya kuasa atas malaikat
Malaikat-malaikat adalah milik-Nya


Yesus adalah TUHAN
yang di akhir jaman akan menghakimi yang hidup dan yang mati

IKUT YESUS SEKARANG..!
jangan sampai terlambat

kok masuk ke info-comersial ........... gak salah tuh ....

nice info nice info nice info

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 04, 2012 5:07 pm

24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

yang punya mata hendaknya melihat
yang punya telinga hendaknya mendengar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Mon Mar 05, 2012 1:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:perhatikan ayat 24:31
Yesus punya kuasa atas malaikat
Malaikat-malaikat adalah milik-Nya
bingung
kitabnya siapa menjelaskan tuhannya siapa bung?

Yesus adalah TUHAN
yang di akhir jaman akan menghakimi yang hidup dan yang mati
ketawa guling
IKUT YESUS SEKARANG..!
jangan sampai terlambat
binar
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 05, 2012 3:03 pm


Yohanes 5:
27 Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia.
28 Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya,
29 dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.


*Anak Manusia = YESUS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Mon Mar 05, 2012 8:04 pm

*Anak Manusia = YESUS
tuhannya mana?
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 06, 2012 6:58 am

Anak Manusia (YESUS) punya kuasa membangkitkan dan mengadili siapapun di akhir jaman,
Ia-lah TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Wed Mar 07, 2012 1:00 am

Anak Manusia (YESUS) punya kuasa membangkitkan dan mengadili siapapun di akhir jaman,
(Ia-lah TUHAN)
diberi tanda kurung ya bung biar mirip terjemahan kitab sebelah yg kurang pede ketawa guling
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by Jagona on Wed Mar 07, 2012 11:57 am

@mang kok wrote:
Anak Manusia (YESUS) punya kuasa membangkitkan dan mengadili siapapun di akhir jaman,
(Ia-lah TUHAN)
diberi tanda kurung ya bung biar mirip terjemahan kitab sebelah yg kurang pede ketawa guling

jare wong kono yesus dah mati. .... tuh kain kafannya dah diteliti ama pakarnya ... klihat aja di lapak "penelitian tentang kain kafan Yesus". ........ ngapain diikuti terus ........... masa bertuhan ama orang dah mati ...... nyadar laahhhhhh

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by mang kok on Wed Jul 25, 2012 2:17 am

@Jagona wrote:
@mang kok wrote:
Anak Manusia (YESUS) punya kuasa membangkitkan dan mengadili siapapun di akhir jaman,
(Ia-lah TUHAN)
diberi tanda kurung ya bung biar mirip terjemahan kitab sebelah yg kurang pede ketawa guling

jare wong kono yesus dah mati. .... tuh kain kafannya dah diteliti ama pakarnya ... klihat aja di lapak "penelitian tentang kain kafan Yesus". ........ ngapain diikuti terus ........... masa bertuhan ama orang dah mati ...... nyadar laahhhhhh
sama saja lah bung, yg kristen bertuhan zombie dan yg islam bertuhan dzat gaje
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: bai'at imam mahdi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik