FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Pembela Kristen on Sat Jul 20, 2013 12:55 pm

selalu saja saya denger pernyataan seperti itu terus ada sampai selalu berdengung dipikiran saya ditengah-tengah penafsiran Alkitab bisa dilakukan sebebas-bebasnya. tak hanya yg buruk2, bahkan yg baik2 tp dianggap gak benar juga dianggap salah. tak hanya Non-Kristen, tp juga antar Kristen pun demikian.

saya bahkan bisa mengatakan bahwa ayat2 yg dibawa2 sebagai landasan perpuluhan, Pendeta boleh kaya, & pajak gereja dianggap sebagai sitiran setan.

kalo begini jadinya, gimana bisa kita percaya lagi ama seluruh tafsir2 Alkitab kalo ternyata tafsirannya pun dapat dituduh sebagai sitiran setan.
avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 20, 2013 12:58 pm


maksudnya apa ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Sun Mar 02, 2014 9:20 pm

@Pembela Kristen wrote:selalu saja saya denger pernyataan seperti itu terus ada sampai selalu berdengung dipikiran saya ditengah-tengah penafsiran Alkitab bisa dilakukan sebebas-bebasnya. tak hanya yg buruk2, bahkan yg baik2 tp dianggap gak benar juga dianggap salah. tak hanya Non-Kristen, tp juga antar Kristen pun demikian.

saya bahkan bisa mengatakan bahwa ayat2 yg dibawa2 sebagai landasan perpuluhan, Pendeta boleh kaya, & pajak gereja dianggap sebagai sitiran setan.

kalo begini jadinya, gimana bisa kita percaya lagi ama seluruh tafsir2 Alkitab kalo ternyata tafsirannya pun dapat dituduh sebagai sitiran setan.


maklum anda sendiri lagi disetir sama yg namanya gendoruwo apa setan ya ?
sebab
ente
sering
mendengar
suara
gendoruwo
berdengung
di
otak
ente

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by 'NDARIE on Sun Mar 02, 2014 11:18 pm

karena bahasa asli bible itu sudah punah, maka terjemahannya adalah hasil interpretasi manusia, siapapun itu bisa bebas mengartikannya karena bahasa aslinya sudah punah, alhasil setan pun sangat bebas bermain dalam terjemahan bible itu.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Mon Mar 03, 2014 12:17 am

@'NDARIE wrote:karena bahasa asli bible itu sudah punah, maka terjemahannya adalah hasil interpretasi manusia, siapapun itu bisa bebas mengartikannya karena bahasa aslinya sudah punah, alhasil setan pun sangat bebas bermain dalam terjemahan bible itu.

yoip. sangat jelas bagi yang mampu berpikir.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by 'aak Rafi on Mon Mar 03, 2014 12:29 pm

:D
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Mon Mar 03, 2014 8:03 pm

@'NDARIE wrote:karena bahasa asli bible itu sudah punah, maka terjemahannya adalah hasil interpretasi manusia, siapapun itu bisa bebas mengartikannya karena bahasa aslinya sudah punah, alhasil setan pun sangat bebas bermain dalam terjemahan bible itu.


Maksudnya seperti ini toch Con ..... toh .... nya  .....
IBLIS adalah golongan jin sebagaimana Adam golongan manusia, JIN MUSLIM adalah IBLIS BERAGAMA ISLAM. Jadi tidak heran kalau KITAB IBLIS adalah Quran, ayat-ayat setan bertebaran di dalamnya dan muslim memberikan tanda kurung untuk menyempurnakannya.

a) قُل أَعُوذُ بِر بَ النَّاس
Qul aAAoothu birabbi alnnasi = Say: I seek refuge in the Lord of men,

b) مَ لِك النَّاس
Maliki alnnasi = The King of men,

c) إِلَھِ النَّاس
Ilahi alnnasi = The God of men,

d) مِ ن شَر الْو سَْ و اَسِ الْخ نََّاس
Min sharri alwaswasi alkhannasi = From the evil of the sneaking whisperer,

e) الَّذِي یُو سَْ وِس فِي صدُُورِ النَّاس
Allathee yuwaswisu fee sudoori alnnasi = Who whispers into the hearts of men,

f) مِ ن الْج نَِّةِ و النَّاس
Mina aljinnati waalnnasi = From among the jinn and the men


Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: "Tidak ada seorang manusia yang dapat menang terhadap kamu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu". Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan),syaitan itu balik ke belakang seraya berkata : "Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu; sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah". Dan Allah sangat keras siksa-Nya. (QS. 8:48)

al-Lat, al-Uzza, dan Manat

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Tue Mar 04, 2014 8:35 pm

Iblis itu jin kafir, ia semula masuk katagori malaikat, meski terbuat dari api, karena malaikat itu dari cahaya, tapi karena ketekunan ibadahnya ia sempat dimasukkan sebagai golongan malaikat, namun ternyata ia SOMBONG, merasa paling rajin ibadahnya, paling tinggi keimanannya, sehingga akhirnya ia justru berani menentang perintah Allah, jadilah ia KAFIR. Selain sombong, dan berani menentang Allah, iblis juga pendendam, ia memohon kepada Allah untuk menyalurkan dendamnya sebelum masuk neraka, yakni mau membalas dendam kepada manusia, jadilah ia jin kafir penggoda manusia, iblis menjadi tuhannya manusia kafir.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Wed Mar 05, 2014 7:40 pm

@amara wrote:Iblis itu jin kafir, ia semula masuk katagori malaikat, meski terbuat dari api, karena malaikat itu dari cahaya, tapi karena ketekunan ibadahnya ia sempat dimasukkan sebagai golongan malaikat, namun ternyata ia SOMBONG, merasa paling rajin ibadahnya, paling tinggi keimanannya, sehingga akhirnya ia justru berani menentang perintah Allah, jadilah ia KAFIR. Selain sombong, dan berani menentang Allah, iblis juga pendendam, ia memohon kepada Allah untuk menyalurkan dendamnya sebelum masuk neraka, yakni mau membalas dendam kepada manusia, jadilah ia jin kafir penggoda manusia, iblis menjadi tuhannya manusia kafir.


alloh merestui si iblis menyalurkan bakat blz dendam
alloh sekutunya iblis

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 1:40 pm

Allah itu pencipta iblis, sebagaimana juga pencipta malakat, manuasia, palnet, matahari dll.

sedangkan krsitus tuhannya kristen cuma SETARA iblis.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Fri Mar 07, 2014 6:58 pm

@amara wrote:Allah itu pencipta iblis, sebagaimana juga pencipta malakat, manuasia, palnet, matahari dll.

sedangkan krsitus tuhannya kristen cuma SETARA iblis.

Allah TIDAK menciptakan Iblis
Allah menciptakan malaikat, malaikat melawan Allah jadilah iblis/syetan

kalau alloh swt menciptakan iblis, ya sah2 saja
jangan heran lo alloh swt sekutunya iblis/syetan

Tuhannya orang Kristen (YESUS) :
- alfa-omega; yang awal-yang akhir; yang pertama-yang terkemudian
- mesias/juruselamat
- pemilik dan pengutus malaikat
- pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
- membangkitkan orang mati
- yg lumpuh berjalan
- yg buta melihat
- dll

syetan/iblis tdk sama seperti di atas

bagaimana dgn allohmu ?


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 7:13 pm

makin jelas PALSUnya tuhanmu kristeners.

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?

Nah, JAWAB tuh!

*qii qii qii btw tak ada itu malaikat kok jadi setan, iblis itu sejak lahir memang jin, cuma sempat jadi jin muslim hingga serupa malaikat, tapi lalu murtad menjadi jin kafir, lalu disembah oleh manusia-manusia kafir antek-antek itu iblis.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Fri Mar 07, 2014 7:39 pm

@amara wrote:makin jelas PALSUnya tuhanmu kristeners.

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?

Nah, JAWAB tuh!

*qii qii qii btw tak ada itu malaikat kok jadi setan, iblis itu sejak lahir memang jin, cuma sempat jadi jin muslim hingga serupa malaikat, tapi lalu murtad menjadi jin kafir, lalu disembah oleh manusia-manusia kafir antek-antek itu iblis.



bagaimana dgn allohmu ? allohmu bersekutu dgn jin/syetan
syatan/iblis itu t4nya di goa
iblis bersekutu dgn alloh swt mendikte ayat2 quran dikepala muhammad

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 7:43 pm

Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Fri Mar 07, 2014 7:49 pm

@amara wrote:Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?


Tuhan gak perlu beralur fikiran kayak ente
bagaimana dgn allohmu ? allohmu bersekutu dgn jin/syetan
syetan/iblis itu t4nya di goa
iblis bersekutu dgn alloh swt mendikte ayat2 quran dikepala muhammad
sampai mengap2 ketakutan terima wahyu syetan

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 7:51 pm

@amara wrote:Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?

kristeners tak mampu menjawab, karena memang yesus itu BUKAN tuhan, tak ada bukti ketuhanan yesus, yesus mencipta pun tak mampu, apalagi jadi tuhan, sangat TIDAK maha kuasa.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Fri Mar 07, 2014 8:01 pm

@amara wrote:
@amara wrote:Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?

kristeners tak mampu menjawab, karena memang yesus itu BUKAN tuhan, tak ada bukti ketuhanan yesus, yesus mencipta pun tak mampu, apalagi jadi tuhan, sangat TIDAK maha kuasa.


Tuhan tetap Tuhan, tanpa perlu bukti dari ente
Tuhan gak perlu beralur fikiran kayak ente
bagaimana dgn allohmu ? allohmu bersekutu dgn jin/syetan
syetan/iblis itu t4nya di goa
iblis bersekutu dgn alloh swt mendikte ayat2 quran dikepala muhammad
sampai mengap2 ketakutan terima wahyu syetan
karena syetan/jin doyan menakut-nakuti

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 9:50 pm

tak usah OOT, jawab saja ini:

@amara wrote:Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?


jelas sekali yesus itu BUKAN tuhan, karena yesus itu TAK KUASA MENCIPTA, sedangkan tuhan asli itu sang MAHA PENCIPTA SEGALAnya(termasuk iblis dan malaikat juga manusia muslim dan manusia kafir tentunya hingga hewan dan matahari) itulah Allah SWT, sang tuhan yang ASLI.

lihat di bible dan injil palsumu itu, yesus kelihatan sekali tololnya sampai kelinci pun dibilang memamahbiak, tuhan apaan yang seperti itu, tak lain dan tak bukan iblis yang mengaku-aku sebagai tuhan, iblis penghuni patung yang menggoda manusia untuk tak mampu melihat kebenaran.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Mon Mar 10, 2014 5:37 pm

@amara wrote:tak usah OOT, jawab saja ini:

@amara wrote:Nih jawab:

kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa ia SHOWOFF dan NARSIS, mengapa ia menciptakan penyakit, lalu pura-pura baik sok menyembuhkan, padahal tuhan juga yang bikin itu penyakit.

lalu kalau memang yesus mu itu tuhan, kenapa tuhanmu itu si yesus TAK BERDAYA untuk mencegah malaikat itu menjadi setan?


jelas sekali yesus itu BUKAN tuhan, karena yesus itu TAK KUASA MENCIPTA, sedangkan tuhan asli itu sang MAHA PENCIPTA SEGALAnya(termasuk iblis dan malaikat juga manusia muslim dan manusia kafir tentunya hingga hewan dan matahari) itulah Allah SWT, sang tuhan yang ASLI.

lihat di bible dan injil palsumu itu, yesus kelihatan sekali tololnya sampai kelinci pun dibilang memamahbiak, tuhan apaan yang seperti itu, tak lain dan tak bukan iblis yang mengaku-aku sebagai tuhan, iblis penghuni patung yang menggoda manusia untuk tak mampu melihat kebenaran.


Tuhan tetap Tuhan, tanpa perlu bukti dari ente
Tuhan gak perlu beralur fikiran kayak ente
bagaimana dgn allohmu ? allohmu bersekutu dgn jin/syetan
syetan/iblis itu t4nya di goa
iblis bersekutu dgn alloh swt mendikte ayat2 quran dikepala muhammad
sampai mengap2 ketakutan terima wahyu syetan
karena syetan/jin doyan menakut-nakuti

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by mutiiiara on Mon Mar 10, 2014 5:42 pm

Tuhan asli itu SANG PENCIPTA SEGALANYA, termasuk pencipta dan penguasa iblis, setan selain juga pencipta malaikat, manusia dll semuaaanya.

sedangakan yesus itu BUKAN TUHAN, karena samasekali BUKAN pencipta, tak mampu mencipta, bahkan DIKERJAI dan diuji oleh setan dan iblis, SETARA dan memang yesus itu cuma manusia.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Mon Mar 10, 2014 6:33 pm

@mutiiiara wrote:Tuhan asli itu SANG PENCIPTA SEGALANYA, termasuk pencipta dan penguasa iblis, setan selain juga pencipta malaikat, manusia dll semuaaanya.

sedangakan yesus itu BUKAN TUHAN, karena samasekali BUKAN pencipta, tak mampu mencipta, bahkan DIKERJAI dan diuji oleh setan dan iblis, SETARA dan memang yesus itu cuma manusia.

Yesus = Tuhan = Elohim yg menciptakan
Tuhan tetap Tuhan, tanpa perlu bukti dari ente
Tuhan gak perlu beralur fikiran kayak ente
bagaimana dgn allohmu ? allohmu bersekutu dgn jin/syetan
syetan/iblis itu t4nya di goa
iblis bersekutu dgn alloh swt mendikte ayat2 quran dikepala muhammad
sampai mengap2 ketakutan terima wahyu syetan
karena syetan/jin doyan menakut-nakuti

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by mutiiiara on Mon Mar 10, 2014 7:04 pm

Allah tetap tuhan yang asli, meski mahluk bodoh kafir macam kamu tak tahu mana tuhan yang sesungguhnya dan mana tuhan yang palsu seperti yesus mu itu
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Mon Mar 10, 2014 7:55 pm

@mutiiiara wrote:Allah tetap tuhan yang asli, meski mahluk bodoh kafir macam kamu tak tahu mana tuhan yang sesungguhnya dan mana tuhan yang palsu seperti yesus mu itu

tuhan yg palsu adalah allah swt
dulunya ada 360 berhala dan skarang disisakan satu dan ditahuidi
bukti bahwa
setan masuk ke otak muhammad


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by mutiiara on Mon Mar 10, 2014 10:00 pm

otakmu itu dipenuhi iblis yang kamu sembah dan jadi tuhanmu selama ini.

http://www.laskarislam.com/t8271-mengapa-patung-dan-gambar-itu-haram
avatar
mutiiara
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 19
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 05.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Paradise OK on Fri Mar 14, 2014 10:13 pm

@mutiiara wrote:otakmu itu dipenuhi iblis yang kamu sembah dan jadi tuhanmu selama ini.

http://www.laskarislam.com/t8271-mengapa-patung-dan-gambar-itu-haram


yang nyembah patung tu sopo ?
muhammad mengajarkan nyembah dan cium batu hajar aswad di kabah
indikasi
sisa satu berhala (hajar aswad) dari 360 berhala
indikasi
menyembah berhala/saitan
indikasi
tertulis dalam hadis & alquran
indikasi
doktrin berhala/saitan/iblis masuk hadis & alquran


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Doktrin "Setan Bisa Menyitir Alkitab"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik