FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apakah Muhammad Orang Mulia?

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Andi Cactusa on Fri Jul 19, 2013 9:34 am

First topic message reminder :

Kepada semua debater muslim yth.,

...Agar perdebatan mengenai posisi Muhammad dalam golongan manusia lebih fokus dan lebih solid, maka dengan ini saya jelaskan langkah-langkah, urutan atau prosedur yang sudah dan akan berlangsung. Saya meminta saran atau masukan, sebelum kita masuki perdebatan indikatornya.

Langkah #1. Saya membuat pengelompokan manusia ke dalam tiga golongan atau kelas:
A. Golongan terrendah. Orang-orang berakhlak atau bermoral buruk, jelek atau brengsek. Golongan ini biasa kita juluki “sampah masyarakat.” Ciri-ciri atau indikatornya adalah pernah melakukan salah satu atau lebih dari perbuatan berikut: mencopet, menipu, mencuri, merampok, menjarah, menjambret, menodong, membajak, memalak, memerkosa, menyetubuhi gadis yang belum haid, membunuh dsb.
B. Golongan menengah. Orang-orang biasa atau orang baik, yang tidak bemasalah di masyarakat  dan tidak pernah atau jarang melakukan perbuatan manusia dari golongan A. Saya kira mayoritas manusia termasuk ke dalam golongan B ini.
C. Gologan tertingi. Orang-orang yang berakhlak mulia, yakni orang-orang luar biasa yang lebih mengutamakan kepentingan orang lain atau orang banyak dibanding kepentingan dirinya sendiri. Orang-orang dari golongan B pada umumnya enggan atau tidak mampu melakukan apa yang dilakukan oleh orang-orang mulia ini.
...Oleh karena sejauh ini belum ada yang keberatan, maka saya anggap pengelompokan itu dapat diterima atau disepakati. Namun bila ada yang ingin mengubah atau memerbaikinya, saya persilahkan mengajukan saran atau masukan.

Langkah #2. Berdasarkan apa yang sudah pernah saya baca di internet, maka saya buat hipotesis: Muhammad termasuk golongan A, karena pernah mencuri, merampok, menyetubuhi gadis ingusan 9 tahun, memerkosa dan membunuh. Hipotesis ini saya ajukan untuk diuji melalui perdebatan.

Langkah #3. Saya undang muslim yang bersedia berdebat dengan saya untuk menguji hipotesis itu. Silahkan pilih mulai dari mana. Ada 5 indikator yang perlu diuji, yakni: mencuri, merampok, menyetubuhi anak gadis ingusan 9 tahun, memerkosa atau membunuh.

Langkah #4. Cara menarik kesimpulan. Bila muslim berhasil membantah ke-lima indikator itu, maka golongan atau kelas Muhammad akan meningkat dari kelas A (“sampah masyarakat”) ke kelas B (orang baik).

Langkah #5. Bila muslim dapat memberikan 5 contoh perbuatan mulia dari Muhammad, maka kelas Muhammad akan naik lagi ke golongan C (orang mulia).

...Sekali lagi, bila ada yang ingin memberikan saran atau masukan sebelum memulai perdebatan, akan saya hargai dan terima dengan senang hati.
...Saya berharap hanya muslim yang bernalar dan berlogika tinggi yang masuk. Para pendebat kusir atau penggemar "red herring" harap menjadi penonton saja dahulu.

NB: trit ini adalah kelanjutan dari trit http://www.laskarislam.com/t4065-kepemimpinan-muhammad-dan-dampaknya-bagi-islam-dan-muslim dengan penggantian judul sesuai permintaan ts (.red)
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by frontline defender on Thu Oct 03, 2013 5:21 am

@SEGOROWEDI wrote:yang nyuruh itu malah otaknya pembunuhan
hukumannya lebih berat
"otak pembunuhan" itu baru ada kalau pembunuhannya ada, lha (bukti) pembunuhannya mana WED? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 03, 2013 8:20 am


lha pedangnya kan berdarah-darah
quraisy dan yahudi korban kebiadabannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 8:29 am

membunuh dalam rangka membeladiri itu fitroh manusia, manusiawi. Perintah tuhan asli adalah pasti sesuai fitrah, karena tuhan asli itu sang pencipta, sangat tahu dan kenal dengan ciptaanNya, makanya dilarang aniaya diri dan bunuh diri, kalau diserang, atau dalam perang, wajib membeladiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 6:30 am

Kenali sifat-sifat nabi...seperti sidiq, amanah, jujur, dll itu...nabi juga terkenal sebagai al -amin (manusia yang paling terpercaya), .......jelas nabi itu manusia istimewa pilihan tuhan, manusia mulia.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 12:43 pm

@Mutiara wrote:membunuh dalam rangka membeladiri itu fitroh manusia, manusiawi. Perintah tuhan asli adalah pasti sesuai fitrah, karena tuhan asli itu sang pencipta, sangat tahu dan kenal dengan ciptaanNya, makanya dilarang aniaya diri dan bunuh diri, kalau diserang, atau dalam perang, wajib membeladiri.
emang diapain sama quraisy apalagi sama yahudi??
gak diapa-apain juga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 12:45 pm

@Mutiara wrote:Kenali sifat-sifat nabi...seperti sidiq, amanah, jujur, dll itu...nabi juga terkenal sebagai al -amin (manusia yang paling terpercaya), .......jelas nabi itu manusia istimewa pilihan tuhan, manusia mulia.
digelari itu harus ada buktinya..
mana bukti kesidiqannya? keamanahannya? kejujurannya? kelamin..... eh kealaminannya?
GAK ADA, manusoa istimewa/pilihan dari hongkong??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Mon Nov 18, 2013 7:38 pm

memangnya kamu pernah ketemu nabi, hidup sejaman dengan beliau? kamu TAK TAHU APA-APA tentang nabi.....
cuma dari rumors, yang sumbernya pun tak kamu ketahui kevalidannya...sejarah pun kamu tak tahu, tak bisa bahasa Quran dan hadis pula kok sudah sok tahu, metode beragama kafir adalah metode sampah. bodoh sekali kamu.

yang menggelari adalah orang yang tahu betul tentang nabi, mereka rakyat dan masyarakat setempat yang sehari-hari bergaul dengan nabi, jelas LEBIH KREDIBLE untuk menilai nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 9:49 am


ya dari hadis dong, mut
bukti-bukti kesidikan, kejujuran, kelaaminannya manaaaaaaaaaaaaa??
kok ujug-ujug dapat gelar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 4:58 am

hadis apanya....kamu bahasa asli hadis saja gak bisa kok, memangnya agamamu cuma modal terjemahan ngaco lantas main telen....pantes sih semboyan kristen semua yang masuk tidak najis, karena tahi dan sampah pun mereka telan mentah-mentah....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 8:00 am


walah..
bahasa disalahin...
mana bukti kesidikan, kejujuran dan kelaaminannya!
mosok ujug-ujug dapat gelar..
soeharto aja diusulkan dapat gelar pahlawan nasional
dengan mengajukan seabreg bukti aja, masih belum disetujui..
ini ada manusia gak jelas langsung digelari si alamin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 9:55 am

kamu yang bego kok asal bacod, memfitnah nabi mulia.

berjuta orang mengagumi nabi, hingga pakar non mulim pun menganggumi nabi, sampai para tokoh dunia menganggumi nabi, nah elo dengan bododhny aberhalusinasi memfitnah nabi, seolah-olah pernah ketemu dengan nabi.

bego dipiara.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by satria bergitar on Fri Jan 10, 2014 4:13 pm

om andi kmn ya??

 binar
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by isaku on Fri Jan 10, 2014 4:49 pm

tau kmana nih si Bapak, apa saya terlalu keras ya??? :D

sisi baiknya Pak Andi ini, kita tidak perlu mengajar bahasa indonesia, itu juga sebabnya beliau tidak pernah melakukan pembelaan apapun terhadap kristen, karena pasti tidak bisa, pernah saya pancing 1kali, hasil akhirnya kalang kabut ...


Terakhir diubah oleh isaku tanggal Fri Jan 10, 2014 5:04 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : sumpah serapah diganti kalang kabut)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by satria bergitar on Sat Jan 11, 2014 10:20 am

nunggu bab 2 nya om andi... perampokan thdp kafilah Quraisy

 piss
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 10:32 am

@Mutiara wrote:kamu yang bego kok asal bacod, memfitnah nabi mulia.

berjuta orang mengagumi nabi, hingga pakar non mulim pun menganggumi nabi, sampai para tokoh dunia menganggumi nabi, nah elo dengan bododhny aberhalusinasi memfitnah nabi, seolah-olah pernah ketemu dengan nabi.

bego dipiara.

tuh di ruang sebelah..
baru saya rontokin satu-satu dasar kekagumannya..
hanya melakukan hal ecek-ecek yang standard

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by frontline defender on Sat Jan 11, 2014 11:23 am

lha yang nggak ecek2 itu yang gimana? apa yang semacem misuh2 ke Farisi gitu? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 11:35 am


contoh..

Perkawinan di Kana

1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: ''Mereka kehabisan anggur.''
4 Kata Yesus kepadanya: ''Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba.''
5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: ''Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!''
6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: ''Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air.'' Dan mereka pun mengisinya sampai penuh.
8 Lalu kata Yesus kepada mereka: ''Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta.'' Lalu mereka pun membawanya.
9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu -- dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya -- ia memanggil mempelai laki-laki,
10 dan berkata kepadanya: ''Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang.''
11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.


mohammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by frontline defender on Sat Jan 11, 2014 11:45 am

ngasih entah jus/miras ke tamu, istimewanya dimana? bandingin dengan ngasih air/makanan ke orang kehausan/kelaparan!

 basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 8:35 pm

@frontline defender wrote:ngasih entah jus/miras ke tamu, istimewanya dimana? bandingin dengan ngasih air/makanan ke orang kehausan/kelaparan!

 basi 

anggur itu lezat dan bagus
yang gak bagus itu mabuk..

soal ngasih makan..
1 Sesudah itu Yesus berangkat ke seberang danau Galilea, yaitu danau Tiberias.
2 Orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia, karena mereka melihat mujizat-mujizat penyembuhan, yang diadakan-Nya terhadap orang-orang sakit.
3 Dan Yesus naik ke atas gunung dan duduk di situ dengan murid-murid-Nya.
4 Dan Paskah, hari raya orang Yahudi, sudah dekat.
5 Ketika Yesus memandang sekeliling-Nya dan melihat, bahwa orang banyak berbondong-bondong datang kepada-Nya, berkatalah Ia kepada Filipus: ''Di manakah kita akan membeli roti, supaya mereka ini dapat makan?''
6 Hal itu dikatakan-Nya untuk mencobai dia, sebab Ia sendiri tahu, apa yang hendak dilakukan-Nya.
7 Jawab Filipus kepada-Nya: ''Roti seharga dua ratus dinar tidak akan cukup untuk mereka ini, sekalipun masing-masing mendapat sepotong kecil saja.''
8 Seorang dari murid-murid-Nya, yaitu Andreas, saudara Simon Petrus, berkata kepada-Nya:
9 ''Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?''
10 Kata Yesus: ''Suruhlah orang-orang itu duduk.'' Adapun di tempat itu banyak rumput. Maka duduklah orang-orang itu, kira-kira lima ribu laki-laki banyaknya.
11 Lalu Yesus mengambil roti itu, mengucap syukur dan membagi-bagikannya kepada mereka yang duduk di situ, demikian juga dibuat-Nya dengan ikan-ikan itu, sebanyak yang mereka kehendaki.
12 Dan setelah mereka kenyang Ia berkata kepada murid-murid-Nya: ''Kumpulkanlah potongan-potongan yang lebih supaya tidak ada yang terbuang.''
13 Maka mereka pun mengumpulkannya, dan mengisi dua belas bakul penuh dengan potongan-potongan dari kelima roti jelai yang lebih setelah orang makan.
14 Ketika orang-orang itu melihat mujizat yang telah diadakan-Nya, mereka berkata: ''Dia ini adalah benar-benar Nabi yang akan datang ke dalam dunia.''
15 Karena Yesus tahu, bahwa mereka hendak datang dan hendak membawa Dia dengan paksa untuk menjadikan Dia raja, Ia menyingkir pula ke gunung, seorang diri.


belasan/puluhan ribu orang malah..
mohammad??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:16 am

katanya tuhan, tapi kok mau dibandingkan dengan manusia.

wkwkw koplak.

Justru ajaran tuhanmu itu tampar pipi kiri kasih pipi kanan itu ajaran TERkonyol dari ajaran semua tuhan palsu yang ada.

Nieh tentang teladan nabi:

ketika di Mekkah dinilai kurang memberi harapan dalam berdakwah, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam sempat menyampaikan dakwahnya ke daerah Thaif. namun apa yang terjadi ? ketika baru sampai diperbatasan kota Thaif. Nabi disambut dengan lemparan-lemparan batu dan potongan-potongan besi. akibatnya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam mengalami luka parah.



pada saat Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam masih dihujani batu dan potongan besi, Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada mereka yang melempariku. sebab mereka bukan orang yang jahat, tapi mereka orang yang belum tau bahwa aku adalah RasulMu. tunjukkan mereka kepada jalanMu yang benar dan ampunilah mereka serta sayangi mereka"



demikian juga, kejadian yang serupa pernah terjadi pada waktu perang uhud. dimana beliau terlemparkan kepada suatu lembah yang cukup dalam. dan dengan secara kejam, seorang lawan melemparkan tombaknya yang tajam ke muka Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam. pada waktu itulah gigi Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam patah dan dari mulutnya menyemburkan darah. Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam tersungkur ke pasir dengan muka penuh darah.



melihat kejadian itu, seorang sahabat menjerit menangis karena mengetahui pemimpin yang dicintainya disiksa secara kejam. dan sahabat yang menjerit lalu berkata "ya Rasulullah, doakan saja orang yang jahat dan kejam itu supaya disiksa oleh Allah, sebab doamu pasti dikabulkan oleh Allah"



namun apa yang dilakukan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam ? pada saat itu Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam lalu berdoa : "ya Allah, jangan Kau turunkan siksa kepada orang yang menombak aku. tunjukkanlah ia kepada jalanMu yang benar dan sayangilah dia serta ampuni kesalahannya"



sungguh luar biasa akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam, bahasa tingkah lakunya mencerminkan akhlak mulia artinya ajaran Islam tidak mengenal dendam. dendam ini sejatinya merupakan musuh iman. aktualisasinya, pada saat seseorang memiliki iman, ia akan mengenal dendam. sehingga dalam pikirannya akan terucap "antara dendam dan iman tidak mungkin bersatu dalam satu diri"



bagi umat Islam yang mampu menerapkan bahasa keteladanan Nabi itu, Allah menjanjikan pahala yang besar. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman "dan balasan kejahatan adalah kejahatan yang setimpal, tetapi barangsiapa yang memaafkan dan membalas dengan kebaikan, pahalanya [yang besar] di tanggung oleh Allah" (Qur'an Surah Asy Syuura:40)



pada ayat yang lain, Allah Subhanahu Wa Ta'ala memerintahkan, "jika kamu disiksa, silahkan kamu balas dengan adil, tetapi kalau kamu bersabar, maka langkah sabar adalah yang terbaik" (Qur'an Surah An Nahl:126)



lagipula, bukanlah orang yang sabar dan yang memaafkan itu adalah termasuk hal-hal yang diutamakan ? (Qur'an Surah Asy Syuura:43)

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 8:24 am


pakai hadis yan sahih dong, mut
tidak karangan bebas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:30 am

itu sirat, hadis pun banyak...semua sirat dan hadis itu jauuuh lebih akurat dan terpersaya daripada bible injil PALSUmu itu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 10:13 am


minta hadis, syukur qoran..
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by RHCP on Sun Jan 12, 2014 12:37 pm

''Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya”.(QS Ali Imran:159)

''Wa innaka la’ala khuluqin ‘adzim''
''Sesungguhnya engkau (Muhammad) berada di atas budi pekerti yang agung''(QS Al Qalam:4)
"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagi kalian (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat." (QS Al Ahzab:21)
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 12:41 pm


cuman klaim/cap
real action muhammad yang disaksikan banyak orang mana?

*klaim-klaim narsisi seperti itu membuktikan qoran bikinan muhammad sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah Muhammad Orang Mulia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik