FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Polusi on Sun Sep 23, 2012 9:42 pm

First topic message reminder :

/
SEGOROWEDI wrote:sudah diusir disini..
[38:77] Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,
[38:78] Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan".

elu bilang iblis diusir akibat menyesatkan Adam, mana?

kok masih bisa jalan-jalan di sorga menyesatkan adam:
[20:117] Maka Kami berkata: "Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga, yang menyebabkan kamu menjadi celaka.

mana ayatnya iblis masih bisa jalan2 disurga?

Maka paulusi berkata "Hai muslim, sesungguhnya ini (wedi) adalah musuh bagimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia menyesatkan kamu, yang menyebabkan kamu jadi celaka.

Nah kalo elu ingin menyesatkan orang2 Islam, apa elu harus jalan2 kerumah orang2 islam. disini ajah eluh udah keliatan ingin menyesatkan muslim. joged


Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 28, 2013 11:40 am

Jagona wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Jagona wrote:
yang penting semua planet mempunyai atmosfer .................. okey

mana lapisan-lapisan 'atmosfer' planet mars?
bumi punya lapisan-lapisan: troposfer, stratosfer, mesosfer, termosfer (ionosfer), dan ekosfer

quran gak menjelaskan  ................ BTT

kamu bilang semua planet punya lapisan-lapisan 'atmosfer'
mana lapisan-lapisan tersebut?
NYUNGSEP dah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Jagona on Mon Jul 29, 2013 12:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
Jagona wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Jagona wrote:
yang penting semua planet mempunyai atmosfer .................. okey

mana lapisan-lapisan 'atmosfer' planet mars?
bumi punya lapisan-lapisan: troposfer, stratosfer, mesosfer, termosfer (ionosfer), dan ekosfer

quran gak menjelaskan  ................ BTT

kamu bilang semua planet punya lapisan-lapisan 'atmosfer'
mana lapisan-lapisan tersebut?
NYUNGSEP dah..
basi basi basi 

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 01, 2013 12:20 am


yang ditanya kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Jagona on Thu Aug 01, 2013 9:05 am

SEGOROWEDI wrote:
yang ditanya kamu..

dah aku bilang quran gak menjelaskan .......................Balik Ke Topik ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Mutiara on Thu Aug 01, 2013 10:53 pm

Iblis diusir secara FISIK dari surga, iblis mempengaruhi Adam lewat pikiran dan mimpi, iblis itu jin yang diberi kemampuan untuk memasuki alam mimpi dan pikiran manusia.

Surga itu sekarang ditutup semenjak nabi Adam turun ke bumi, surga baru akan dibuka kembali ketika setelah kiamat, dan pengadilan akhir selesai.

Nabi Muhammad beserta umatnya yang taat yang akan pertama masuk surga setelah kiamat kelak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Jagona on Fri Aug 02, 2013 9:40 am

Mutiara wrote:Iblis diusir secara FISIK dari surga, iblis mempengaruhi Adam lewat pikiran dan mimpi, iblis itu jin yang diberi kemampuan untuk memasuki alam mimpi dan pikiran manusia.

sampai saat ini surganya belum ada ne, ....... trus yang menggoda adam kan bukan iblis tetapisyetan

Surga itu sekarang ditutup semenjak nabi Adam turun ke bumi, surga baru akan dibuka kembali ketika setelah kiamat, dan pengadilan akhir selesai.
dalilnya ?

Nabi Muhammad beserta umatnya yang taat yang akan pertama masuk surga setelah kiamat kelak.
dalilnya mana ne ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 02, 2013 11:06 am



gimana ni..
surga sudah ada/belum?
gimana mo diskusi kalau surganya belum jelas..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Jagona on Fri Aug 02, 2013 1:44 pm

SEGOROWEDI wrote:

gimana ni..
surga sudah ada/belum?
gimana mo diskusi kalau surganya belum jelas..

Memang surganya blum ada .......... mereka menmganggap "SIDRATUL MUNTAHA" itu surga padahal itu planet tempat Adam diciptakan .......................... oyeeeee

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 02, 2013 1:47 pm



ulama-ulama mui se indonesia berarti salah semua ya?
[38:77] Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,

btw. pingsut dulu aja..
baru bicara surga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Jagona on Fri Aug 02, 2013 2:09 pm

SEGOROWEDI wrote:

ulama-ulama mui se indonesia berarti salah semua ya?
[38:77] Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,

btw. pingsut dulu aja..
baru bicara surga

aku gak pantas menyalahkan ulama tempo doeloe

termasuk ayat 38/77 ...... rentetan ayat sebelumnya kan lagi cerita penciptaan "orang" (basyar) ............... "minha" bukan berarti "surga" ha-nya pengganti tempat yaitu S

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah tlh mengusir iblis dari syurga, mengapa iblis blh msk kedlm syurga utk menggodai Adam [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik