FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak553

Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

View previous topic View next topic Go down

Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Fri Jul 26, 2013 1:47 pm

Assalamualaikum Muslim sekalian...

Yth. pak admin/moderator Izinkan saya menyampaikan sekilas Info...yuhuii 

Detikcom wrote:Jakarta - Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau yang dikenal dengan nama Bella Saphira sah memeluk Islam di pertengahan Ramadan 2013 ini. Usai menjadi mualaf, Bella pun mendapat wejangan dari imam besar Masjid Istiqlal, KH Ali Musthafa Yakub.

"Setiap orang yang masuk Islam saya berikan wejangan, tingkatkan kualitasnya sebagai muslim," jelas Ali di ruangannya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

"Saya bilang, saat orang masuk Islam itu dia bersih tidak punya dosa seperti bayi yang baru lahir," urainya melanjutkan.

Ali juga merupakan pembimbing Bella saat melakukan pembacaan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam. Selain wejangan, Ali juga memberi beberapa buku untuk bintang film 'Love' itu.

"Tadi saya berikan buku. Ada 'Islam di Amerika', ada buku 'Ramadan Bersama Ali Musthafa Yakub'. Ada 'Islam Antara Perang dan Damai," terang Ali lagi.

Artis kelahiran 6 Agustus 1973 itu memeluk Islam pada pagi ini. Bella ditemani beberapa kerabat saat mendatangi Masjid Istiqlal.

Sayang, Bella meninggalkan lokasi saat sudah sah memeluk Islam. Wanita yang melejit berkat sinetron 'Dewi Fortuna' itu tak memberikan keterangan sedikitpun dan memilih berlalu....

http://hot.detik.com/read/2013/07/26/131238/2315415/230/ini-wejangan-untuk-bella-saphira-sebagai-mualaf?h991101207

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/13/07/26/mqiz5y-ucapkan-dua-kalimat-syahadat-bella-saphira-mualaf

Demikian
wasalam

tutup

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by voorman on Fri Jul 26, 2013 5:12 pm

2 good  mau bikin tritnya eh udah ada yg posting....

voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 156
Location: voorwagens
Join date: 2013-05-23

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 5:19 pm

dhans wrote:
Detikcom wrote:
Sayang, Bella meninggalkan lokasi saat sudah sah memeluk Islam. Wanita yang melejit berkat sinetron 'Dewi Fortuna' itu tak memberikan keterangan sedikitpun dan memilih berlalu....

ditunggu kesaksian dan pengalaman spiritualnya..
kalau ada

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by ramayana on Fri Jul 26, 2013 7:37 pm

biasa.. mau kawin... hehehehehe..

heran ane, muslim kenapa ya heboh banget kalau ada yg mualaf.. kayak ga punya pegangan aja hahahahaha..

kita aja yg murtad ga gembor gembor kok..

yg paling ane demen ya.. Rianti Rhiannon Cartwright!!


ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by gusti_bara on Fri Jul 26, 2013 8:59 pm

saya yakin....penghujat islam disini juga suatu saat akan sadarkan diri dan masuk islam....biasa ketika kita kecil dahulu badung...dah gede nyesel dan menjadi orang baik...

demikian juga penghujat islam disini...sekarang ini ceritanya kayak abg yg lagi mencari jatidiri dan lg badung2nya pas tua biasanya lebih bijak dan merenungi bahwa keyakinan kristennya adalah keimanan dan kepercayaan semu...mereka bakalan sadar dan kembali ke fitrah menjadi pribadi muslim....

banyak banget misionaris yang bertobat kok dan menjadi muslim, saya pun punya tetangga seperti itu, dahulu jagonya mengkafirkan orang muslim, sekarang giliran sakit2an dah mulai sadar, bahkan semua anaknya dah muslim, istrinya dah muslim, anak cucunya muslim....bahkan disaat tdk bisa melakukan aktifitas apapun dan gak bisa berkumunikasi verbal dia lebih nyaman didengerkan ayat2 alquran, dari cerita anaknya ayahnya sangat menikmati lantunan alquran...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 19
Male
Posts: 628
Location: braling
Join date: 2012-08-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 26, 2013 10:02 pm



saya akui..
lolongan ayat-ayat quran bisa menyihir orang

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Mon Jul 29, 2013 3:07 pm

Orkris sewot aje.. usil 

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Mon Jul 29, 2013 3:08 pm

SEGOROWEDI wrote:
dhans wrote:
Detikcom wrote:
Sayang, Bella meninggalkan lokasi saat sudah sah memeluk Islam. Wanita yang melejit berkat sinetron 'Dewi Fortuna' itu tak memberikan keterangan sedikitpun dan memilih berlalu....

ditunggu kesaksian dan pengalaman spiritualnya..
kalau ada


ntar gereja nya (Seb. orkris) tambah sewot..lagii.. lol

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Mon Jul 29, 2013 3:14 pm

ramayana wrote:biasa.. mau kawin... hehehehehe..

heran ane, muslim kenapa ya heboh banget kalau ada yg mualaf.. kayak ga punya pegangan aja hahahahaha..

kita aja yg murtad ga gembor gembor kok..

yg paling ane demen ya.. Rianti Rhiannon Cartwright!!


lah emang why..?Hidayah datang dari mana aja dan kapan aja...

mau sebelum nikah kek; mau lagi baca quran kek; mau lagi baca alkitab kek; mau masih anak2; mau sudh tua renta; mau siang/malam; mau orang biasa/pendeta sekalipun.....semua manusia non muslim didunia ini adalah calon mualaf....


nda ush sewot gituu ah boong

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Mon Jul 29, 2013 3:17 pm

voorman wrote:2 good  mau bikin tritnya eh udah ada yg posting....


ah cuma sedikit kalah cepat doang ko sdrku....

wasalam

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Ibnu Sabil on Mon Jul 29, 2013 3:46 pm

Alhamdulillah,hidayah dari Alloh SWT datang tanpa disangka-sangka.
Siapapun orangnya jikalau Allah ridho dan memberikan hidayah tak akan sanggup menahannya. Selamat datang saudariku...ahlan wasahlan.

Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 36
Male
Age: 74
Posts: 1787
Location: JAYA - RAYA
Join date: 2013-07-28

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 11:55 pm


bentar lagi pasti ketahuan penyebabnya..
kawin dengan muslim

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 31, 2013 11:57 pm


di tv
kelihatan ia tidak pede
wajahnya aja ditutupi

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Fri Aug 02, 2013 9:46 am

SEGOROWEDI wrote:
bentar lagi pasti ketahuan penyebabnya..
kawin dengan muslim

di tv
kelihatan ia tidak pede
wajahnya aja ditutupi

iri amat mas... boong 

hohoh...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 02, 2013 10:58 am



kan mirip angelina sondakh..
lihat sekarang, apa yang terjadi..

saya sih mendoakan saja..

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by dhans on Fri Aug 02, 2013 2:46 pm

ah..angelina masih baik2 saja tuh, hanya kebetulan mendapat ujian yg lebih berat saja...ditinggal Suami dan terganjal kasus korupsi bisa menimpa semua agama...! memang kalau ikut paulus Angi tidak ditinggal suami kelak..??memang kalau ikut paulus tidak dihukum gara2 Kasus Korupsi...??apa jaminannya...?hahah

biasa deh orkris, selalu menjeneralisir case by case untuk direflesikan ke Islam...

Masih banyak tuh, cobaan per individu yang jauh lebih berat dari Angelina, tapi nyatanya mereka/mualaf tetap pada ke Islaman mereka...kenapa coba..? padahal islam tidak melarang mereka untuk pindah kembali...!

tidak ada janji dari Allah swt, hidup sebagai muslim bebas dari cobaanNya... yang ditawrkan Islam kan jelas untuk menyembah tuhan yg benar..

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 30
Male
Posts: 596
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cats, Guitar, Fitness, watch
Join date: 2012-07-05

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by cain on Wed Oct 23, 2013 7:06 pm

akhirnya memang benar gara-gara dikawinin.....

cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 10
Male
Posts: 1410
Location: Indonesia
Join date: 2013-10-13

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 9:40 am

Hidayah bisa datang kapan saja.
Btw tuh koruptor kristen, ada Miranda Gultom yang membiayai gereja dari uang korupsinya, ada ignatius mulyono

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3656
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 09, 2013 12:11 pm


hidayahnya: suami
mungkin secara kedagingan ia amat sangat galaaauuu..
karena di usianya yang cukup dewasa untuk seorang perempuan belum dapat jodoh
tapi sayang..
jalan yang dipilihnya SALAH

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30135
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 09, 2013 11:37 pm

Salut buat yang memutuskan meninggalkan ajaran semu. Bukan hal yang mudah dan butu proses apalagi resiko fitnah dari kaum ajaran yg ditinggalkan.

Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 36
Male
Age: 74
Posts: 1787
Location: JAYA - RAYA
Join date: 2013-07-28

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Guest on Fri Nov 15, 2013 9:08 pm

Ibnu Sabil wrote:Alhamdulillah,hidayah dari Alloh SWT datang tanpa disangka-sangka.
Siapapun orangnya jikalau Allah ridho dan memberikan hidayah tak akan sanggup menahannya. Selamat datang saudariku...ahlan wasahlan.

Hidayah atau TAKUT EXPIRED ??
Tak lama setelah mualaf langsung kawin dgn lelaki Muslim, bisa di tebak kan motivasi mualafnya.

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 15, 2013 10:32 pm

emban wrote:
Ibnu Sabil wrote:Alhamdulillah,hidayah dari Alloh SWT datang tanpa disangka-sangka.
Siapapun orangnya jikalau Allah ridho dan memberikan hidayah tak akan sanggup menahannya. Selamat datang saudariku...ahlan wasahlan.  
Hidayah atau TAKUT EXPIRED ??
Tak lama setelah mualaf langsung kawin dgn lelaki Muslim, bisa di tebak kan motivasi mualafnya.
Ah....hanya pernyataan rasa sirik (gak senang)...dari comment terang benderang lol 

Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 36
Male
Age: 74
Posts: 1787
Location: JAYA - RAYA
Join date: 2013-07-28

Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Guest on Sat Nov 16, 2013 12:56 am

Idih..... ngotot banget.!!
Mualaf, lalu SETAHUN kemudian menikah dgn yg Muslim, dikatakan hidayah.

Kalo mualaf, terus nikahnya "agak lama" misalnya sebulan, nah itu baru hidayah, karena dia mualaf bukan utk kawin.

Lha ini......, mualaf dan kawin SETAHUN kemudian.. masa dikata hidayah!?

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Breaking News... Bella Saphira Veronica Simanjuntak

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 8:00 am

emban wrote:Idih..... ngotot banget.!!
Mualaf, lalu SETAHUN kemudian menikah dgn yg Muslim, dikatakan hidayah.

Kalo mualaf, terus nikahnya "agak lama" misalnya sebulan, nah itu baru hidayah, karena dia mualaf bukan utk kawin.

Lha ini......, mualaf dan kawin SETAHUN kemudian.. masa dikata hidayah!?
Apakah dari pernyataan saya ada kesan ngotot?
Masalah waktu tidak bisa menjadi tolak ukur datangnya sebuah hidayah...satu jam...satu bulan...satu tahun....
Bisa saja dalam hitungan menit bahkan detik...itu pointnya

Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 36
Male
Age: 74
Posts: 1787
Location: JAYA - RAYA
Join date: 2013-07-28

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum