FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 8:23 pm

First topic message reminder :

pak dhe wrote:
sayah wrote:kalow omong yang jelas ram..tuhan yang diakui yahudi bukanlah yesus..
yahudi yang mana dulu, bu..?
sebab yang mengakui Yesus itu Tuhan juga Yahudi..

http://www.laskarislam.com/t5113p125-radikal-atow-fundamentaliskalo-gak-bisa-disebut-teroris#87180

berikut alasan yudaisme menolak yesus..
1.yesus tidak memenuhi nubuatan mesianik.
2.yesus tidak mewujudkan kualifikasi pribadi dari mesias.
3.ayat2 bibel "mengacu" kepada yesus adalah salah terjemahan.
4.keyakinan Yahudi didasarkan pada wahyu nasional.

mesias adalah..
"Mesias" adalah render bahasa Inggris dari kata Ibrani Mashiach, yang berarti "yang diurapi." Biasanya merujuk kepada seseorang diinisiasi ke pelayanan tuhan dengan menjadi diurapi dengan minyak. (Keluaran 29:7, 1-Raja 01:39, 2-Raja 09:03)


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Pancen Bejo on Wed Jul 16, 2014 4:46 pm

@frontline defender wrote:jadi Sidharta Gautama nggak bakalan selamet ya? ehmm
Melanggar 10 perintah Allah tidak?
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Thu Jul 17, 2014 7:32 am

@Pancen Bejo wrote:
@Kedunghalang wrote:
@Pancen Bejo wrote:
@Kedunghalang wrote:Tentang Bani Israel: http://id.wikipedia.org/wiki/Bani_Israil

Adakah tanda bahwa orang-orang Jawa, Sunda, Batak, Padang, keturunan Tionghoa, Ambon, Manado, Minahasa, Dayak, Papua merupakan suku Bani Israil?

 
Tentu ada tandanya, untuk pembahasannya lbh baik anda bikin trit baru, disini nanti OOT.
Dan masuknya pembahasan sejarah bangsa indonesia

Jika anda tertarik untuk membahasnya, silahkan anda buat sendiri thread baru. Tetapi, berdasarkan Al Qur'an dan bible, saya meyakini bahwa ajaran Taurat dan Injil hanya berlaku untuk Bani Israil saja dan sudah expired sejak Nabi Muhammad saw diutus Allah kepada sekalian manusia, dengan membawa ajaran Al Qur'an yang telah meng-update Bible dari Allah Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala isinya.

Semua manusia di bumi adalah anak2 yakub.
10 anak yakub yang terhilang, berpencar ke seluruh dunia termasuk indonesia.
.
Tidak ada satupun agama didunia yang bisa menyelamatkan manusia.
Ingat ya,, agama tidak menyelamatkan karena agama yang membuat manusia.
.
Tidak ada nabi, rasul, pendeta, ulama, ahli kitab, yang bisa menyelamatkan manusia.
• Hanya Yesus sang Juruselamat umat manusia.
• Yesus sejak lama sudah dijanjikan dalam kitab perjanjian Lama.  
• Karena Yesus adalah Firman ALLAH yang turun ke bumi.

@ Pancen Bejo

1. Komentar anda di atas out of topic.
2. Semua manusia di bumi adalah anak-anak Yakub. Dasarnya apa?
3. Agama yang membuat manusia, siapa dan dasarnya apa?
4. INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 21, 2014 8:30 am



ini yang DITOLAK:
Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah


Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
bagi yahudi itu dianggap penghujatan
bagi muslim itu dianggap fitnahan


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Sun Jul 27, 2014 5:06 pm, total 1 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Mon Jul 21, 2014 12:40 pm

Orang-orang yang beriman dan beramal shaleh di antara umat Islam tidak ada yang menolak Yesus, bahkan mengagungkan nama Yesus sebagai seorang Utusan Allah kepada Bani Israil (Ash-Shaf 61:6/7). Dengan demikian, maka Yesus bukan Allah, karena Allah itu Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala isinya. Yesus adalah salah-satu makhluk Allah atau ciptaan Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 5:07 pm



ini yang DITOLAK:
Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah


Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
- bagi yahudi itu dianggap penghujatan
- bagi muslim itu dianggap fitnahan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Sat Sep 06, 2014 5:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ini yang DITOLAK:
Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah


Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
- bagi yahudi itu dianggap penghujatan
- bagi muslim itu dianggap fitnahan

Bagi muslimin, jika SEGO masih menganggap Yesus sebagai Allah, maka SEGO adalah korban interpolasi, karena Yesus as sendiri yang menyatakan bahwa dia tidak diutus kepada yang lain, melainkan hanya kepada domba-domba yang sesat dari bangsa Israel (Matius 15:24) dan Yesus sendiri yang memerintahkan umatnya (Bani Israil, bukan SEGO) untuk menyembah Tuhan, Allah dan hanya kepada-Nya berbakti.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by abu hanan on Tue Oct 07, 2014 12:10 am

kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Tue Oct 07, 2014 11:19 pm

@abu hanan wrote:kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..

Yang di Yohanes itu hanyalah alasan yang diada-adakan oleh orang-orang kafir Yahudi, karena Allah sendiri sudah memahami sikap orang-orang kafir Yahudi bahwa tidak pernah datang kepada mereka seorang nabi/rasul, melainkan mereka senantiasa mencemoohkan, mendustakan dan berupaya membunuhnya.  Al Qur'an sudah menetapkan bahwa orang-orang kafir Yahudi itu disebut MAGHDUBI (yang dimurkai Allah).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 13, 2014 4:25 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

ini yang DITOLAK:
Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah


Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
- bagi yahudi itu dianggap penghujatan
- bagi muslim itu dianggap fitnahan

Bagi muslimin, jika SEGO masih menganggap Yesus sebagai Allah, maka SEGO adalah korban interpolasi, karena Yesus as sendiri yang menyatakan bahwa dia tidak diutus kepada yang lain, melainkan hanya kepada domba-domba yang sesat dari bangsa Israel (Matius 15:24) dan Yesus sendiri yang memerintahkan umatnya (Bani Israil, bukan SEGO) untuk menyembah Tuhan, Allah dan hanya kepada-Nya berbakti.

baca Matius 15:21-28 secara utuh..
jangan nyomot i ayat, biar ngerti konteksnya
lagian itu OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 13, 2014 4:29 pm

@Kedunghalang wrote:
@abu hanan wrote:kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..

Yang di Yohanes itu hanyalah alasan yang diada-adakan oleh orang-orang kafir Yahudi, karena Allah sendiri sudah memahami sikap orang-orang kafir Yahudi bahwa tidak pernah datang kepada mereka seorang nabi/rasul, melainkan mereka senantiasa mencemoohkan, mendustakan dan berupaya membunuhnya.  Al Qur'an sudah menetapkan bahwa orang-orang kafir Yahudi itu disebut MAGHDUBI (yang dimurkai Allah).

kafir yahudi itu yang mana..
- yang menerima Yesus atau
- yang menolak Yesus?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Mon Oct 13, 2014 6:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@abu hanan wrote:kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..

Yang di Yohanes itu hanyalah alasan yang diada-adakan oleh orang-orang kafir Yahudi, karena Allah sendiri sudah memahami sikap orang-orang kafir Yahudi bahwa tidak pernah datang kepada mereka seorang nabi/rasul, melainkan mereka senantiasa mencemoohkan, mendustakan dan berupaya membunuhnya.  Al Qur'an sudah menetapkan bahwa orang-orang kafir Yahudi itu disebut MAGHDUBI (yang dimurkai Allah).

kafir yahudi itu yang mana..
- yang menerima Yesus atau
- yang menolak Yesus?

Jelas Yahudi yang menolak Yesus itu sama dengan Kafir Yahudi, karena mereka telah menolak utusan Allah, Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 14, 2014 5:43 pm


jadi yang kafir itu yang menyalibkan Yesus
yang tidak menyalibkan dan percaya Yesus tidak kafir
gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Tue Oct 14, 2014 7:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadi yang kafir itu yang menyalibkan Yesus
yang tidak menyalibkan dan percaya Yesus tidak kafir
gitu?

Kafir itu artinya ingkar. Jadi, orang-orang Yahudi yang mengingkari Yesus sebagai Utusan Allah kepada Bani Israil adalah Kafir Yahudi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 15, 2014 4:29 pm


lha iyaaaaaaaa..
yang mengingkari yang menyalibkan atau yang tidak menyalibkan Yesus??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Wed Oct 15, 2014 7:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iyaaaaaaaa..
yang mengingkari yang menyalibkan atau yang tidak menyalibkan Yesus??

Itu pemahaman yang sempit. Pengertian yang lebih luas adalah orang-orang yang mengingkari Yesus sebagai Al Masih, Nabi & Utusan Allah kepada Bani Israil juga termasuk orang-orang kafir.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 16, 2014 3:51 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iyaaaaaaaa..
yang mengingkari yang menyalibkan atau yang tidak menyalibkan Yesus??

Itu pemahaman yang sempit. Pengertian yang lebih luas adalah orang-orang yang mengingkari Yesus sebagai Al Masih, Nabi & Utusan Allah kepada Bani Israil juga termasuk orang-orang kafir.

yang menyalibkan itu apa mengingkari Yesus sebagai al masih/nabi/utusan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Fri Oct 17, 2014 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iyaaaaaaaa..
yang mengingkari yang menyalibkan atau yang tidak menyalibkan Yesus??

Itu pemahaman yang sempit. Pengertian yang lebih luas adalah orang-orang yang mengingkari Yesus sebagai Al Masih, Nabi & Utusan Allah kepada Bani Israil juga termasuk orang-orang kafir.

yang menyalibkan itu apa mengingkari Yesus sebagai al masih/nabi/utusan???

Sama saja.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 17, 2014 1:41 pm


yang menyalibkan mengingkari
yang gak menyalibkan juga mengingkari
gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Sat Oct 18, 2014 7:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
yang menyalibkan mengingkari
yang gak menyalibkan juga mengingkari
gitu?

Pertanyaan si B/SEGO:
yang menyalibkan itu apa mengingkari Yesus sebagai al masih/nabi/utusan???
Jawaban: Sama saja.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Paradise OK on Sat Oct 18, 2014 12:26 pm

@abu hanan wrote:kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..
itupun tertulis, Yesus menggenapi hukum Taurat (didlmnya nulis ttg sabath), hanya Allah yang mampu melakukannya
tentang alasan penolakan Yahudi, dalam banyak hal Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah termasuk menggenapi hukum taurat dgn sabathnya

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Sat Oct 18, 2014 6:51 pm

@Paradise OK wrote:
@abu hanan wrote:kalow baca yang tertulis di yohanes sih seperti diatas..lalu gimana dengan yang tidak tertulis?wong yesus gak musnahin sabath..
itupun tertulis, Yesus menggenapi hukum Taurat (didlmnya nulis ttg sabath), hanya Allah yang mampu melakukannya
tentang alasan penolakan Yahudi, dalam banyak hal Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah termasuk menggenapi hukum taurat dgn sabathnya

Orang-orang yang menyamakan diri Yesus dengan Allah hanya Katholik dan Protestan, padahal Yesus sendiri tidak menyatakan demikian, melainkan "Tidaklah aku diutus kepada yang lain, melainkan hanya kepada domba-domba yang sesat dari bangsa Israel (Matius 15:24).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Paradise OK on Sat Oct 18, 2014 7:05 pm

Yesus ditolak Yahudi,mengapa ?
sebab dalam pandangan orang Yahudi, Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
karena hal itulah orang Yahudi dan pengikut muhammad saw menolak Yesus sebagai Tuhan Juruselamat

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Sat Oct 18, 2014 7:17 pm

@Paradise OK wrote:
Yesus ditolak Yahudi,mengapa ?
sebab dalam pandangan orang Yahudi, Yesus menyamakan diri-Nya dengan Allah
karena hal itulah orang Yahudi dan pengikut muhammad saw menolak Yesus sebagai Tuhan Juruselamat

Orang-orang Yahudi menolak Yesus dengan alasan menyamakan diri dengan Allah, itu hanya alasan yang mengada-ada, karena karakter orang-orang Yahudi itu tidak pernah datang kepada mereka seorang nabi/rasul, melainkan mereka senantiasa mendustakan dan berupaya untuk membunuhnya. Buktinya, mereka pun mendustakan Yesus, dan berupaya untuk membunuh Yesus, secara langsung maupun lewat penyaliban.

Para pengikut Nabi Muhammad saw atau umat Islam sangat menghormati dan beriman bahwa Yesus adalah seorang Juruselamat atau seorang Nabi/Utusan/Rasul Allah hanya kepada Bani Israil saja. Karena Nabi Muhammad saw diutus Allah kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia (Al 'Araf 7:158/159), maka para pengikut Nabi Isa/Yesus ibnu Maryam as, sekarang ini seharusnya bergabung menjadi pengikut Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Paradise OK on Sat Oct 18, 2014 7:26 pm

Yesus ditolak Yahudi,mengapa? ...
jgn asal mangap dung !, nih buktinya

Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Kedunghalang on Sat Oct 18, 2014 7:34 pm

@Paradise OK wrote:
Yesus ditolak Yahudi,mengapa? ...
jgn asal mangap dung !, nih buktinya

Yohanes 5:18
Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah

Anda percaya kepada kitab yang sudah TERINTERPOLASI?, yah silahkan saja. Tetapi, Al Qur'an menyebutkan bahwa orang-orang Kafir Yahudi itu disebut MAGHDUBI (orang-orang yang dimurkai Tuhan), karena tidak pernah datang kepada mereka seorang nabi/rasul, melainkan mereka senantiasa mendustakan dan berupaya untuk membunuhnya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus ditolak Yahudi,mengapa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 15 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik