FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Thu Aug 01, 2013 9:05 pm

Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 01, 2013 9:24 pm


itu peringatan yudas soal guru-guru palsu..
yaitu para pengikut iblis yang menyangkal Yesus Kristus..
yang suka melakukan percabulan dan meggiming-imingi sorga cabul..
suka mencemarkan tubuh mereka, menghina kekuasaan Allah..
dan menghujat semua yang mulia di sorga..

Hukuman atas guru-guru palsu

3 Saudara-saudaraku yang kekasih, sementara aku bersungguh-sungguh berusaha menulis kepada kamu tentang keselamatan kita bersama, aku merasa terdorong untuk menulis ini kepada kamu dan menasihati kamu, supaya kamu tetap berjuang untuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus.
4 Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus.
5 Tetapi, sekalipun kamu telah mengetahui semuanya itu dan tidak meragukannya lagi, aku ingin mengingatkan kamu bahwa memang Tuhan menyelamatkan umat-Nya dari tanah Mesir, namun sekali lagi membinasakan mereka yang tidak percaya.
6 Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
7 sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
8 Namun demikian orang-orang yang bermimpi-mimpian ini juga mencemarkan tubuh mereka dan menghina kekuasaan Allah serta menghujat semua yang mulia di sorga.
9 Tetapi penghulu malaikat, Mikhael, ketika dalam suatu perselisihan bertengkar dengan Iblis mengenai mayat Musa, tidak berani menghakimi Iblis itu dengan kata-kata hujatan, tetapi berkata: ''Kiranya Tuhan menghardik engkau!''
10 Akan tetapi mereka menghujat segala sesuatu yang tidak mereka ketahui dan justru apa yang mereka ketahui dengan nalurinya seperti binatang yang tidak berakal, itulah yang mengakibatkan kebinasaan mereka.
11 Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri ke dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah.
12 Mereka inilah noda dalam perjamuan kasihmu, di mana mereka tidak malu-malu melahap dan hanya mementingkan dirinya sendiri; mereka bagaikan awan yang tak berair, yang berlalu ditiup angin; mereka bagaikan pohon-pohon yang dalam musim gugur tidak menghasilkan buah, pohon-pohon yang terbantun dengan akar-akarnya dan yang mati sama sekali.
13 Mereka bagaikan ombak laut yang ganas, yang membuihkan keaiban mereka sendiri; mereka bagaikan bintang-bintang yang baginya telah tersedia tempat di dunia kekelaman untuk selama-lamanya.
14 Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: ''Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya,
15 hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan.''
16 Mereka itu orang-orang yang menggerutu dan mengeluh tentang nasibnya, hidup menuruti hawa nafsunya, tetapi mulut mereka mengeluarkan perkataan-perkataan yang bukan-bukan dan mereka menjilat orang untuk mendapat keuntungan.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Sun Aug 11, 2013 7:46 pm

tapi kenyataan banyak yang berkedok selibat demi menikmati bubur anak2 altar.... bahkan kasus ini sudah mulai disidangkan di negara2 barat....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sat Aug 17, 2013 11:30 pm

@gusti_bara wrote:Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good 
Apa dasar ente mengatakan sodom?Bukankah ayat diatas tidak berkisah tentang perbuatan cabul?
Fitnah melulu.

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Sat Aug 17, 2013 11:40 pm

@optimus prime wrote:
@gusti_bara wrote:Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good 
Apa dasar ente mengatakan sodom?Bukankah ayat diatas tidak berkisah tentang perbuatan cabul?
Fitnah melulu.
resapi ayat 7 tuh.... sama seperti sodom dan gomoro.... dengan cara yang sama melakukan percabulan tdk wajar....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sat Aug 17, 2013 11:44 pm

@gusti_bara wrote:
@optimus prime wrote:
@gusti_bara wrote:Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good 
Apa dasar ente mengatakan sodom?Bukankah ayat diatas tidak berkisah tentang perbuatan cabul?
Fitnah melulu.
resapi ayat 7 tuh.... sama seperti sodom dan gomoro.... dengan cara yang sama melakukan percabulan tdk wajar....
Semua percabulan adalah tidak wajar,maka kekhususannya dimana?
Ente jangan fitnah pak.

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Sat Aug 17, 2013 11:56 pm

kekhususannya caranya seperti sodom dan gomora.... artinya ia menempatkan tdk pada tempatnya....(so-do-mi/ pemburit)

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sat Aug 17, 2013 11:59 pm

@gusti_bara wrote:kekhususannya caranya seperti sodom dan gomora.... artinya ia menempatkan tdk pada tempatnya....(so-do-mi/ pemburit)
Malaikat tidak diketahui jenis kelaminnya menurut Bibel.Lalu percabulan itu seperti apa?
Malaikat diciptakan hanya pada satu kali. Tidak ada malaikat baru yang ditambahkan. Malaikat tidak akan mati atau dalam bentuk apapun atau punah; oleh sebab itu mereka juga tidak akan berkurang.

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Ashabu Rayati Su`ud on Sun Aug 18, 2013 12:10 am

@optimus prime wrote:Malaikat tidak diketahui jenis kelaminnya menurut Bibel. Lalu percabulan itu seperti apa?
Malaikat diciptakan hanya pada satu kali. Tidak ada malaikat baru yang ditambahkan. Malaikat tidak akan mati atau dalam bentuk apapun atau punah; oleh sebab itu mereka juga tidak akan berkurang.
1. Jadi, menurut anda, ayat yang disodorkan kang gusti_bara itu menerangkan apa?
2. Yang saya kasih Bold, apa juga terdapat dalam Bible? Jika ada tunjukkin ayatnya! basi 
avatar
Ashabu Rayati Su`ud
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 5
Kepercayaan : Islam
Location : Arab Saudi
Join date : 17.08.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Thunderstruck on Sun Aug 18, 2013 12:16 am

@atas
2. Yang saya kasih Bold, apa juga terdapat dalam Bible? Jika ada tunjukkin ayatnya!
Yudah 1:6.Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Ashabu Rayati Su`ud on Sun Aug 18, 2013 10:27 am

@Thunderstruck wrote:Yudah 1:6.Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
Jadi, bagian manakah dari ayat yang anda tulis yang menerangkan tentang : Tidak ada malaikat baru yang ditambahkan dan mereka juga tidak akan berkurang, seperti yang diutarakan oleh saudara optimus prime.

Monggo disruput... ketiwi
avatar
Ashabu Rayati Su`ud
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 5
Kepercayaan : Islam
Location : Arab Saudi
Join date : 17.08.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Sun Aug 18, 2013 11:02 am


kemana yaahhh "MAYANA" gak muncul ? barangkali hawatir ayat keledai muncul lagi ............... hi hi hi ....keyos

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sun Aug 18, 2013 12:01 pm

@Thunder
Ente Kristen cap apa?Kasi ayat ngawur kaya gitu apa dari gereja?

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 12:07 pm

hhh akitab itu jangankan malaikat, tuhan saja mereka fitnah yah suka mencuri lah, jadi manusia lah, dilahirkan lah, mati dibunuh lah, durhakan ibunya disuruh menyembah anak kandungnya lah dll, apalagi malaikat... nabi pun mereka fitnah habis-habisan ada yg selingkuh dengan anak kandungnya lah incest, dll...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sun Aug 18, 2013 12:13 pm

Moderator yang terhormat
Mohon ditertibkan posting OOT diatas

Thanks

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 12:16 pm

nope, bukan oot, itu jawaban kenapa alkitabmu isinya fitnahan kepada malaikat... karena memang ternyata bukan cuma malaikat, tuhan dan para nabi pun kalian fitnah..

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by optimus prime on Sun Aug 18, 2013 12:20 pm

Satu post membuktikan ente itu debater OGah LIat KOMentar lawan.

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 12:23 pm

gak nyambung.... menjurus pada pribadi..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by ramayana on Sat Aug 24, 2013 8:53 pm

@gusti_bara wrote:Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good 
hahahahaha.. inilah kalau kualitas rendah buat trit!

ane pernah skak mat si abu hanan masalah ini.... inget ga bu??? hahahahahahaha..

lha kok malah ada yg koar koar lagi...

ane kasih tau ya.. malaikat ada 2! malaukat terang dan malaikat gelap! malaikat gelap ini yg suka akan hal hal di sodom dan gomora!

malaikat ini adalah pengikut iblis yg di buang dari surga. semua ada ayatnya! silahkan ente cari.. atau ente nanya abu hanan hahahaha.. tritnya disini apa di MK ya?

yg mau ane kasih ayat hanya yg malaikat terang!

Mat. 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Mrk. 12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

== malaikat di surga itu ga doyan orgy macam surga sebelah!! hahahahahahahaha.. kalau malaikat surga itu ga kawin mawin.. lalau malaikat mana yg kawin mawin? ya malaikatnya sebelah kan?? hahahahahahahahaha..

ane nanya deh bar.. tuh bidadari yg ente orgy di surga punya lubang pantat ga?? piss 
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by abu hanan on Sat Aug 24, 2013 8:54 pm

skak mat?mimpi jangan di sore hari ram..tapi gpp,sayah biasa kok dengan klaim sepihak..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by ramayana on Sat Aug 24, 2013 9:00 pm

@abu hanan wrote:skak mat?mimpi jangan di sore hari ram..tapi gpp,sayah biasa kok dengan klaim sepihak..
hahahahahahaha.... ane ga klaim!! mau di bahas lagi??????????
ane tantang nih ente!!!

hahahahahahahahaha...

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by abu hanan on Sat Aug 24, 2013 9:03 pm

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:skak mat?mimpi jangan di sore hari ram..tapi gpp,sayah biasa kok dengan klaim sepihak..
hahahahahahaha.... ane ga klaim!! mau di bahas lagi??????????
ane tantang nih ente!!!

hahahahahahahahaha...

owh jelas itu klaim hanya karena sayah gak tanggapim POST terakhir anda kan?
mau nerusin apa uda siap murtad nih?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by wolfie on Sat Aug 24, 2013 9:06 pm

Cuman Comment 2 kata:
Thread sampah
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by ramayana on Sat Aug 24, 2013 9:19 pm

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:skak mat?mimpi jangan di sore hari ram..tapi gpp,sayah biasa kok dengan klaim sepihak..
hahahahahahaha.... ane ga klaim!! mau di bahas lagi??????????
ane tantang nih ente!!!

hahahahahahahahaha...

owh jelas itu klaim hanya karena sayah gak tanggapim POST terakhir anda kan?
mau nerusin apa uda siap murtad nih?
kan dulu ente juga punya pikiran kayak bara kan?? hahahahahhaha.. setelah ane kasih ayat ayat... ente langsung ganti topik!!

itu di trit mana bu?? ente tunjukin dong! biar yg lain juga lihat lah....

ntar ane di tuduh klaim lagi.. bukan masalah posting terakhir bu!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by abu hanan on Sat Aug 24, 2013 9:41 pm

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:skak mat?mimpi jangan di sore hari ram..tapi gpp,sayah biasa kok dengan klaim sepihak..
hahahahahahaha.... ane ga klaim!! mau di bahas lagi??????????
ane tantang nih ente!!!

hahahahahahahahaha...

owh jelas itu klaim hanya karena sayah gak tanggapim POST terakhir anda kan?
mau nerusin apa uda siap murtad nih?
kan dulu ente juga punya pikiran kayak bara kan?? hahahahahhaha.. setelah ane kasih ayat ayat... ente langsung ganti topik!!

itu di trit mana bu?? ente tunjukin dong! biar yg lain juga lihat lah....

ntar ane di tuduh klaim lagi.. bukan masalah posting terakhir bu!
yang sayah tebalin tuh..dimana ganti topiknyah?urusan belum selesai uda klaim skak mat..

langsung ajah ram..
mengafa sayah katakan (ketika itu) malaikat kristen?yup..karena kristen memberlakukan malaikat seperti manusia..kalow anda baca malaikat beragam kristen yah apa lagi yang bisa sayah katakan?
contoh nih ; daud di bibel adalah raja bukan nabi..islam bilang daud adalah nabi yang raja..jelas kan?

dan pula itu berarti bicara terjemahan..malaikat versi islam dan versi kristen jelas berbeda..menurut kristen itu malaikat juga bisa berarti setan..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik