FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Thu Aug 01, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down


Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 05, 2014 12:05 pm


dari api kembali api..
enak

*pertanyaan dijawab tuh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 2:47 pm

apanya?

api kena pai bisa sakit dan menderita tersiksa juga, sebagaimana kulit kena kulit ketika ditampar, tangan kena pipi

si toink tuing-tuing otaknya
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by ritara on Fri Mar 07, 2014 3:01 pm

api besar pun bisa melenyapkan api kecil, tertelan api besar.
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by said on Sun Mar 09, 2014 4:41 pm

bener-bener, air besar pun bisa melenyapkan air kecil, seperti itu perumpamaannya.

said
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 53
Kepercayaan : Islam
Location : usa
Join date : 08.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by YEYES on Sun Mar 09, 2014 4:59 pm

kebanyakan orang menjadi sesat karena kurang berpikirnya, dan sebagian lagi karena ego dan gengsinya, lebih memilih keduniawian, sehingg ameski tahu Islam itu benar, tapi sulit mendapat hidayah
avatar
YEYES
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 16
Kepercayaan : Islam
Location : earth
Join date : 09.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by amara on Sun Mar 09, 2014 5:46 pm

yoip, dan sudah banyak contohnya, api besar menelan api kecil, air besar melindas air kecil, seperti saat banjir, dll
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 3:55 am

meski berbahan sama, seperti manusia yang sama-sama berasal dari tanah, bukan berarti lantas serupa, buktinya ada manusia kafir, ada manusia muslim.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 12:08 pm

@ritara wrote:api besar pun bisa melenyapkan api kecil, tertelan api besar.

bukan lenyap
tetapi menjadi semakin hebat/besar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 12:10 pm

@mutiiiara wrote:meski berbahan sama, seperti manusia yang sama-sama berasal dari tanah, bukan berarti lantas serupa, buktinya ada manusia kafir, ada manusia muslim.

tanah jadi tubuh
api jadi ........?

jawab itu dulu ya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 9:08 pm

tanah bisa jadi apa saja, bukan cuma jadi tubuh.

api itu bukan membesar, tapi melenyapkan api yang kecil.

seperti api bakaran parfum akan terhapus oleh api bakaran minyak tanah yang lebih besar, dll

juga air jernih luapan bak mandi akan ditelan oleh air banjir dari sungai yang kotor yang lebih besar, dll.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 11:36 pm

lagian kenapa kalau tanah jadi tubuh manusia, hasil penelitian memang ditemukan adanya unsur-unsur tanah dalam sperm itu. sehingga membentuk tubuh janin manusia.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 3:12 pm

justeru itu saya tanya................
manusia dari tanah menjadi TUBUH
setan/iblis dari api menjadi .......?

jawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Wed Mar 12, 2014 5:46 pm

memangnya kenapa kalau jin iblis itu dari api?

kafir suka heboh dengan kebodohannya sendiri.

kalau setan itu ada 2 jenis, ada setan dari jenis manusia seprti kamu itu kaum kafir pemalsu kitabsuci milik Islam, ada setan dari jenis jin, yakni iblis dkk.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 2:59 pm

arah pertanyaanya kan pasti kenapa iblis yang bertubuh api itu bisa tersiksa di neraka yang juga terbuat dari api gitu kan, dan itu sudah dikasih contoh-contohnya, bagaimana api pun bisa melenyapkan api yang lebih kecil
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 3:59 pm

@mutiiiara wrote:memangnya kenapa kalau jin iblis itu dari api?

kafir suka heboh dengan kebodohannya sendiri.

kalau setan itu ada 2 jenis, ada setan dari jenis manusia seprti kamu itu kaum kafir pemalsu kitabsuci milik Islam, ada setan dari jenis jin, yakni iblis dkk.

isi titik-titiknya, mut!
setan bahan bakunya kan api, mut
padahal manusia bahan bakunya tanah
kalau dikatakan sama, kacauuu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:01 pm

@mutiiiara wrote:arah pertanyaanya kan pasti kenapa iblis yang bertubuh api itu bisa tersiksa di neraka yang juga terbuat dari api gitu kan, dan itu sudah dikasih contoh-contohnya, bagaimana api pun bisa melenyapkan api yang lebih kecil

tidak lenyap, mut
bahkan tumbuh menjadi api yang besar
don't be 60

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 5:24 pm

setan itu SIFAT dongoook, jadi setan itu bisa manusia kafir, bisa jin kafir iblis.

api besar bakaran rumah melenyapkan api kecil bakaran parfum.kemenyan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 7:51 pm

setan itu bukan cuma dari jenis jin, tapi ada yang berbentuk manusia juga, manusia kafir itulah setan dalam wujud manusia.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by amarra on Fri Mar 14, 2014 1:35 am

dari kemarin ribut tentang api melulu, Iblis itu salah satu dari jenis jin, iblis itu jin kafir, dan termasuk sebagia setan.

Setan dari jenis jin itulah iblis.
sedangkan setan dari jenis manusia, itulah manusia kafir.
avatar
amarra
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 11.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:25 am

@amarra wrote:dari kemarin ribut tentang api melulu, Iblis itu salah satu dari jenis jin, iblis itu jin kafir, dan termasuk sebagian setan.

Setan dari jenis jin itulah iblis.
sedangkan setan dari jenis manusia, itulah manusia kafir.

biasalah kafir memang suka heboh dengan kebodohannya sendiri
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by roswan on Sun Mar 16, 2014 6:12 pm

@amara wrote:apanya?

api kena pai bisa sakit dan menderita tersiksa juga, sebagaimana kulit kena kulit ketika ditampar, tangan kena pipi

si toink tuing-tuing otaknya

salah typo ya, api kena pai, jadi makanan tuh, api kena api yak? maksudnya :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by UNTUNG BATUAH on Mon Mar 17, 2014 1:11 am

emang alkitab banyak kiasan, mau bilang setan aja pake istilah malaikat gelap.. pusing 
semoga saja kiasannya tak sampai 99% nyerah 
 
avatar
UNTUNG BATUAH
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : bakkah
Join date : 12.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 9:46 am

@mutiiiara wrote:setan itu SIFAT dongoook, jadi setan itu bisa manusia kafir, bisa jin kafir iblis.

api besar bakaran rumah melenyapkan api kecil bakaran parfum.kemenyan

aku berlindung dari godaan SETAN yang terkutuk...
bukan sifat mut, don't b 60!

gak ada yang lenyap, mut
malah jadi besar
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 9:50 am

@amarra wrote:dari kemarin ribut tentang api melulu, Iblis itu salah satu dari jenis jin, iblis itu jin kafir, dan termasuk sebagia setan.

Setan dari jenis jin itulah iblis.
sedangkan setan dari jenis manusia, itulah manusia kafir.

coba cek bahan bakunya..
iblis bahan bakunya api
iblis alah satu dari jin berarti jin bahan bakunya api
setan adalah jin/iblis kafir berarti setan bahan bakunya juga api
setan dari jelnis manuaia????????
manusia kan bahannya bukan api, tapi tanah
 pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 9:51 am

@mutiiiara wrote:
@amarra wrote:dari kemarin ribut tentang api melulu, Iblis itu salah satu dari jenis jin, iblis itu jin kafir, dan termasuk sebagian setan.

Setan dari jenis jin itulah iblis.
sedangkan setan dari jenis manusia, itulah manusia kafir.

biasalah kafir memang suka heboh dengan kebodohannya sendiri

iblis= jin = setan = manusia?????????????????????
kacauw
 pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik