FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Thu Aug 01, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down


Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Wed Aug 28, 2013 9:21 am

masih menunggu untuk on....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 10:09 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:nah, lah yesusmu saja suka gituan sama keledai, pantas malaikatnya pun ikutan...mencontoh tuhannya gitu loh
silmah 'sakit'
hi hi hi .............. ayat keledai muncul ............................... okey deh
ente masih percaya ada ayat keledai ini?
jangan kayak dungu diatas deh.. masih bawa bawa ayat "sakit" kesana kemari hahahahahaha
bagaimana gak percaya ................ itu kesaksian Matius kok ....... anda gak percaya silakan aja, kenapa mesti sewot ....................... okey
hahahahahahahaha..

kualitas ente emang ga bisa ningkat!! selamat ya.. ente tetep di juara 2!! hahahahahahahahaha..

sejak kapan matius nulis itu???????

punya otak mbok dipakai! setau ane kalau pakai otak itu otomatis kok.. mosok ente masih ga bisa pakai? hahahahahahahaha..

udah jelas itu fitnah dan hoax.. masih koar koar itu kata matius! hahahahahahahahahahahahaha..

tinggal ente cari.. kalau benar itu kata matius, semua kristen pasti murtad!! enta akan dianggap sebagai muslim yg telah memurtadkan semua kristen di muka bumi!! hebat kan?? hahahahahahahahahahaha

inilah bedanya domba ama kambing bandot jenggotan! hahahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by gusti_bara on Thu Aug 29, 2013 6:16 pm

belum ada jawaban berarti dari pihak pag** roma, baik wedi maupun rama masih sebatas formalitas

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 6:25 pm



#2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 8:16 pm

sayangnya upaya penghalusan belum selesai semuanya, itu kidung agung masih tertinggal....belum sempat dihapus,,,sudah terlanjur banyak yang hafal...

wk wk wk

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 9:20 pm

menghaluskan memalsukan kok nanggung, biar bagaimanapun memang tak ada kejahatan yang sempurna, setiap kejahatan selalu meninggalkan jejak.

:)))
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Fri Aug 30, 2013 1:30 pm

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:silmah 'sakit'
hi hi hi .............. ayat keledai muncul ............................... okey deh
ente masih percaya ada ayat keledai ini?
jangan kayak dungu diatas deh.. masih bawa bawa ayat "sakit" kesana kemari hahahahahaha
bagaimana gak percaya ................ itu kesaksian Matius kok ....... anda gak percaya silakan aja, kenapa mesti sewot ....................... okey
hahahahahahahaha..

kualitas ente emang ga bisa ningkat!! selamat ya.. ente tetep di juara 2!! hahahahahahahahaha..

sejak kapan matius nulis itu???????

punya otak mbok dipakai! setau ane kalau pakai otak itu otomatis kok.. mosok ente masih ga bisa pakai? hahahahahahahaha..

udah jelas itu fitnah dan hoax.. masih koar koar itu kata matius! hahahahahahahahahahahahaha..

tinggal ente cari.. kalau benar itu kata matius, semua kristen pasti murtad!! enta akan dianggap sebagai muslim yg telah memurtadkan semua kristen di muka bumi!! hebat kan?? hahahahahahahahahahaha

inilah bedanya domba ama kambing bandot jenggotan! hahahahahahahaha
hi hi hi ............ silakan aja anda berkoar-koar ampe berbusa juga gak mengubah kesaksian matius, anda percaya atau tidak itu urusan anda ........... aku gak berharap anda percaya kok ................ keleru kan ............... makanya pake otak yang di kepala .......... jangan pake otak yang di dengkul ............ ketawa aja digedein .............. nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 2:05 pm


#2
gak pada baca slim-slimahnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Sun Sep 01, 2013 12:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
#2
gak pada baca slim-slimahnya..
hi hi hi ............. apa yang harus dibaca ? ............ judul tret "urusan malaikat"
anda nulis di "post #2" ............ peringatan ama guru-guru ........... yaahhhh gak nyemplung kan .......... jadi buat apa baca post #2 ............................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by jaya on Mon Nov 25, 2013 6:08 pm

OOT
By:Mod
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by barabasmurtad on Mon Dec 02, 2013 9:51 am

@gusti_bara wrote:Yudas;
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

loh katanya suci kok melakukan perbuatan tercela????

hihihihi.... untunglah di islam gak ada sodom2an karena dilarang keras oleh tuhan.....2 good
(6) Dan bahwa Ia menahan malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, tetapi yang meninggalkan tempat kediaman mereka, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman sampai penghakiman pada hari besar,
(7) sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.

SUPAYA LEBIH JELAS SAYA AKAN MENYALIN FIRMAN TUHAN INI DENGAN INJIL BAHASA INDONESIA SEHARI-HARI
Jud 1:6 Ingatlah juga para malaikat yang melampaui batas-batas kekuasaan mereka, sehingga pergi meninggalkan tempat tinggal mereka. Allah membelenggu malaikat-malaikat itu dengan rantai abadi, di dalam tempat yang gelap di bawah bumi. Di sana mereka ditahan terus sampai hukuman dijatuhkan ke atas mereka pada Hari yang hebat itu nanti.
Jud 1:7 Ingatlah juga kota Sodom dan Gomora serta kota-kota di sekitarnya, yang penduduknya melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh malaikat-malaikat tersebut. Mereka melakukan hal-hal yang cabul dan bejat, sehingga mereka disiksa dengan hukuman api yang kekal, untuk dijadikan peringatan bagi semua orang.


YANG DIMAKSUD MALAIKAT-MALAIKAT YANG MELAKUKAN PERBUATAN-PERBUATAN TERCELA INI ADALAH IBLIS DENGAN ANTEK-ANTEKNYA

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by abu hanan on Fri Dec 20, 2013 5:37 am

@pak murtad
jadi perbedaan makna kata malaikat dan iblis itu berbeda yah?

@jaya
bisa bawa link sumber islam?itu fenting karena copas anda yang bihar al anwar berbeda dengan terjemahan versi enggresh..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 10:30 pm

YANG DIMAKSUD MALAIKAT-MALAIKAT YANG MELAKUKAN PERBUATAN-PERBUATAN TERCELA INI ADALAH IBLIS DENGAN ANTEK-ANTEKNYA[/b][/quote]

Dalam ajaran kristen ada yg namanya MALAIKAT BAIK dan MALAIKAT JAHAT  yes
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Fri Jan 03, 2014 9:11 am

@Panglima_Kancil wrote:YANG DIMAKSUD MALAIKAT-MALAIKAT YANG MELAKUKAN PERBUATAN-PERBUATAN TERCELA INI ADALAH IBLIS DENGAN ANTEK-ANTEKNYA[/b]

Dalam ajaran kristen ada yg namanya MALAIKAT BAIK dan MALAIKAT JAHAT  yes


ooohhh giccuuu tokh ............. gimana dong ngebedaiinya .................... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 1:13 pm

@Jagona wrote:
@Panglima_Kancil wrote:YANG DIMAKSUD MALAIKAT-MALAIKAT YANG MELAKUKAN PERBUATAN-PERBUATAN TERCELA INI ADALAH IBLIS DENGAN ANTEK-ANTEKNYA[/b]

Dalam ajaran kristen ada yg namanya MALAIKAT BAIK dan MALAIKAT JAHAT  yes


ooohhh giccuuu tokh ............. gimana dong ngebedaiinya .................... key

cara ngebedahinnya mudah kok, SELAMA MALAIKAT ITU TDK BERBUAT JAHAT BERARTI DIA ITU MALAIKAT BAIK  yes 
jadi TUNGGU SAMPAI DIA BERBUAT JAHAT BARULAH DIA MALAIKAT JAHAT  yes lagi
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 04, 2014 3:25 pm


malaikat yang jahat kita sebut: IBLIS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Sun Jan 05, 2014 9:55 am

@Panglima_Kancil wrote:
@Jagona wrote:
@Panglima_Kancil wrote:YANG DIMAKSUD MALAIKAT-MALAIKAT YANG MELAKUKAN PERBUATAN-PERBUATAN TERCELA INI ADALAH IBLIS DENGAN ANTEK-ANTEKNYA[/b]

Dalam ajaran kristen ada yg namanya MALAIKAT BAIK dan MALAIKAT JAHAT  yes


ooohhh giccuuu tokh ............. gimana dong ngebedaiinya .................... key

cara ngebedahinnya mudah kok, SELAMA MALAIKAT ITU TDK BERBUAT JAHAT BERARTI DIA ITU MALAIKAT BAIK  yes 
jadi TUNGGU SAMPAI DIA BERBUAT JAHAT BARULAH DIA MALAIKAT JAHAT  yes lagi

memangnya kita mampu melihat malaikat yang baik ataupun yang jahat ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Sun Jan 05, 2014 9:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
malaikat yang jahat kita sebut: IBLIS

kan beda bahannya iblis dengan malaikat .......... masa malaikat jahat disebut iblis

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 05, 2014 5:36 pm


soal bahan
itu kan versi sebelah..
iblis bahannya api => kalau di neraka malah seneng  basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Mon Jan 06, 2014 11:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
soal bahan
itu kan versi sebelah..
iblis bahannya api => kalau di neraka malah seneng  basi 

hi hi hi ......... apinya beda ............ lagian kalo seneng, ngapain ngajak-ngajak anda segala .............. trus kalo malaikat bahannya apa ? .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 11:39 am


kita gak kenal bahan-bahanan..
*bahan api kok dibakar, dia seneng pengikutnya (mohammad, jagona, dll.) kicat-kicat
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Mon Jan 06, 2014 4:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kita gak kenal bahan-bahanan..
*bahan api kok dibakar, dia seneng pengikutnya (mohammad, jagona, dll.) kicat-kicat
 piss 

hi hi hi .... kura-kura gak tahu ............. dia gak kan mau ngajak aku katanya malluuuuu ... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 5:35 pm


bahan iblis dari api = beGO
sebab percuma dinerakakan

 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Jagona on Mon Jan 06, 2014 5:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bahan iblis dari api =  beGO
sebab percuma dinerakakan

 basi 

bahannya dari api ....... iblisnya kan bukan api ............. GObe dong
manusia bukan tanah, meskipun bahannya dari sari tanah ....... GObe lagi doung
gak ada kata percuma untuk mereka yang dijadikan bahan bakar di neraka ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 06, 2014 5:55 pm


kalau bukan api, apa dong?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa malaikat kristen doyan sodom???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik