FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Aug 04, 2013 12:03 am

Problem adanya perbedaan anatara Quran dan Alkitab emmang membuat masalah.

salah satu pasti palsu!! tinggal dilihat yang mana yang palsu.

Muslim tentu berkata Alkitab yg palsu.
tetapi saat ditanya mana dasarnya.. mereka ga sanggup! mereka hanya berpikir.. kalau quran ane percaya asli, pasti Alkitab yang palsu! ga perduli bukti mengatakan sebaliknya.. tetap aja Alkitab yg di tudul palsu.

karena menuduh palsu Alkitab adalah satu satunya jalan membenarkan quran.

tetapi benarkah fitnah tentang Alkitab itu palsu?

kita telaah saja.

quran berkata kalau Allah membenarkan Injil dan Taurat saat ayat quran turun. Alias dijaman nabi, Taurat dan Injil itu asli dan benar!

ini salah satu ayatnya. QS 2:91
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?"

jadi telah jelas diatas.. saaat quran turun, Allah membenarkan kitab yg ada pada mereka.

Ali imran 3
Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,

sudah sangat jelas kalau dijaman quran turun alias dijaman nabi mohamad, Taurat dan Injil itu adalah versi yan benar! dan kitab ini ada pada mereka. Alias yg dipunyai semua umat yahudi dan nasrani.

apakah kitab yg ada pada yahudi dan nasrani di jaman mohamad berbeda ama kitab kitab yahudi dan nasrani di tempat lain(sama sama di jaman mohamad)?? tentu saja sama! tidak mungkin kan isi kitab taurat dan Injil beda ama di belahan dunia yg lain. buat apa juga kitab di tempat lain, misal di eropa, isinya di rubah. buat apa???

kemudian banyak penemuan dan museum yg menyimpan kitab kitab kuno yang jauh sebelum quran ada. dan isinya sama!

bukti..

http://en.wikipedia.org/wiki/Codex_Vaticanus_Graecus_1209

kalau di jaman nabi taurat dan Injil benar.. dan kita bahkan menyimpan kitab yg ada 300 tahun sebelum quran turun.. masuk akalkah kalau mengatakan Taurat dan injil di palsu?

kapan taurat dan Injil dipalsu?? dan untuk apa taurat dan Injil di palsu?

apakah orang yahudi dan nasrani kemudian bersekongkol untuk memalsu kitab kita masing masih?

silahkan dipikir.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Sun Aug 04, 2013 12:12 am

Quran banyak mengandung clue of science, terbukti kebenarannya, al. baca di www.keajaibanalquran.com nah beda jauh dengan injil yang bohong tentang bentuk langit dll, langit dibilang injil berbentuk kubah, sungguh kepalsuan yang sangat nyata.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by jaya on Sun Aug 04, 2013 12:27 am

Sesuai dgn prinsip kebenaran datang lebih dahulu, baru kemudian kepalsuan. Itulah sebabnya utk mengetes apakah ajaran yg datang terlambat benar/valid harus diuji apakah sesuai atau tidak dgn ajaran terdahulu. Nah, setelah diuji, qoran total berbeda dan bertentangan dgn alkitab. kesimpulannya, jelas ajaran yg datang terlambat TIDAK BENAR.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Aug 04, 2013 12:54 am

@Mutiara wrote:Quran banyak mengandung clue of science, terbukti kebenarannya, al. baca di www.keajaibanalquran.com nah beda jauh dengan injil yang bohong tentang bentuk langit dll, langit dibilang injil berbentuk kubah, sungguh kepalsuan yang sangat nyata.
mana ayatnya!! ane minta ga dikasih tapi koar koar melulu!

palsu mana ama yg bilang maryam saudara harun?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Sun Aug 04, 2013 2:22 am

Jelas palsu injilmu itu.

nieh ayatnya :

Yang mendirikan anjung-Nya di langit dan mendasarkan kubah-Nya di atas bumi; yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi--TUHAN itulah nama-Nya. [Amos 9:6]
Cuma bidang datar seperti CIRCLE atau LINGKARAN, bukan bulatan yang mampu dilingkupi oleh LANGIT seperti KUBAH/TENDA.

Yesaya [40:22] menegaskan bahwa bumi itu datar:

Dia yang bertakhta di atas lingkaran bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

Terjemahan inggrisnya:

[It is] He who sits above the circle[chuwg] of the earth, And its inhabitants [are] like grasshoppers, Who stretches out[naw-taw']the heavens like a curtain['doq], And spreads them out like a tent to dwell in. [NJKV]
Seharusnya terjemahannya kedalam bahasa Indonesia adalah:

Ia yang bersemayam di tonjolan/lengkungan[chuwg] tanah['erets], dan penduduknya [adalah] bagai belalang, ia yang menarik/menekuk[naw-tah] langit bagaikan kubah[doq], dan membentangkannya bagai kemah untuk di huni.

jelas bible mengira bumi adalah DATAR dan PIPIH seperti uang logam.

tentang istilah saudara itu kan cuma sebutan, seperti ketika yesusmu menyebut sesorang sebagai keturunan ular beludak, apakah ia benar-benar anaknya ular beludak? think!

didalam Al QUr'an secara jelas menyebut Maryam hidup semasa Zakaria ayah Yahya (yohanes pembaptis)

35] (Ingatlah), ketika istri Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitulmakdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

[36] Maka tatkala istri Imran melahirkan anaknya, dia pun berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada setan yang terkutuk."

[37] Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakaria pemeliharanya. Setiap Zakaria masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakaria berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

[37] Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakaria pemeliharanya. Setiap Zakaria masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakaria berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

[38] Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa".

[39] Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakaria, sedang ia tengah berdiri melakukan salat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang putramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh."

39] Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakaria, sedang ia tengah berdiri melakukan salat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang putramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh."

[40] Zakaria berkata: "Ya Tuhanku, bagaimana aku bisa mendapat anak sedang aku telah sangat tua dan istriku pun seorang yang mandul?" Berfirman Allah: "Demikianlah, Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya".

[41] Berkata Zakaria: "Berilah aku suatu tanda (bahwa istriku telah mengandung)". Allah berfirman: "Tandanya bagimu, kamu tidak dapat berkata-kata dengan manusia selama tiga hari, kecuali dengan isyarat. Dan sebutlah (nama) Tuhanmu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah di waktu petang dan pagi hari".


sangat jelas sekali Bahwa Maryam tidak sekedar hidup semasa Zakaria ayah Yahya / Yohanes tetapi ia Zakaria adalah yang memelihara dan mendidiknya.

adapun keterangan soal latar belakang Maria Ibu Yesus /Isa As didalam Injil yang empat (kanonik) sangat minin sekali menjelaskan tentangnya,satu-satunya Injil yang menjelaskan adalah Injil Lukas!

dan ternyata keterangan dari Al Qur'an sama dengan keterangan Lukas bahwa Ibunda Isa as /Yesus yaitu Maryam/maria hidup semasa Zakaria ayah Yahya/Yohanes!

.



bahkan didalam Injil Lukas tidak sekedar hidup semasa ternyata Maryam adalah sanak/ saudara dari Istri Zakaria yang keturunan Harun

Lukas 1:36 Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, iapun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia, yang disebut mandul itu.

Lukas 1:5. Pada zaman Herodes, raja Yudea, adalah seorang imam yang bernama Zakharia dari rombongan Abia. Isterinya juga berasal dari keturunan Harun, namanya Elisabet.

1:59 Maka datanglah mereka pada hari yang kedelapan untuk menyunatkan anak itu dan mereka hendak menamai dia Zakharia menurut nama bapanya,

1:60 tetapi ibunya berkata: "Jangan, ia harus dinamai Yohanes."

1:61 Kata mereka kepadanya: "Tidak ada di antara sanak saudaramu yang bernama demikian."
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Aug 04, 2013 2:41 am

@Mutiara wrote:Jelas palsu injilmu itu.

nieh ayatnya :

Yang mendirikan anjung-Nya di langit dan mendasarkan kubah-Nya di atas bumi; yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi--TUHAN itulah nama-Nya. [Amos 9]
Cuma bidang datar seperti CIRCLE atau LINGKARAN, bukan bulatan yang mampu dilingkupi oleh LANGIT seperti KUBAH/TENDA.

Yesaya [40:22] menegaskan bahwa bumi itu datar:

Dia yang bertakhta di atas lingkaran bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

Terjemahan inggrisnya:

[It is] He who sits above the circle[chuwg] of the earth, And its inhabitants [are] like grasshoppers, Who stretches out[naw-taw']the heavens like a curtain['doq], And spreads them out like a tent to dwell in. [NJKV]
Seharusnya terjemahannya kedalam bahasa Indonesia adalah:

Ia yang bersemayam di tonjolan/lengkungan[chuwg] tanah['erets], dan penduduknya [adalah] bagai belalang, ia yang menarik/menekuk[naw-tah] langit bagaikan kubah[doq], dan membentangkannya bagai kemah untuk di huni.

jelas bible mengira bumi adalah DATAR dan PIPIH seperti uang logam.  

tentang istilah saudara itu kan cuma sebutan, seperti ketika yesusmu menyebut sesorang sebagai keturunan ular beludak, apakah ia benar-benar anaknya ular beludak? think!

didalam Al QUr'an secara jelas menyebut Maryam hidup semasa Zakaria ayah Yahya (yohanes pembaptis)

35] (Ingatlah), ketika istri Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitulmakdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

[36] Maka tatkala istri Imran melahirkan anaknya, dia pun berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada setan yang terkutuk."

[37] Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakaria pemeliharanya. Setiap Zakaria masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakaria berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

[37] Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakaria pemeliharanya. Setiap Zakaria masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakaria berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

[38] Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa".

[39] Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakaria, sedang ia tengah berdiri melakukan salat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang putramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh."

39] Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakaria, sedang ia tengah berdiri melakukan salat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang putramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh."

[40] Zakaria berkata: "Ya Tuhanku, bagaimana aku bisa mendapat anak sedang aku telah sangat tua dan istriku pun seorang yang mandul?" Berfirman Allah: "Demikianlah, Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya".

[41] Berkata Zakaria: "Berilah aku suatu tanda (bahwa istriku telah mengandung)". Allah berfirman: "Tandanya bagimu, kamu tidak dapat berkata-kata dengan manusia selama tiga hari, kecuali dengan isyarat. Dan sebutlah (nama) Tuhanmu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah di waktu petang dan pagi hari".


sangat jelas sekali Bahwa Maryam tidak sekedar hidup semasa Zakaria ayah Yahya / Yohanes tetapi ia Zakaria adalah yang memelihara dan mendidiknya.

adapun keterangan soal latar belakang Maria Ibu Yesus /Isa As didalam Injil yang empat (kanonik) sangat minin sekali menjelaskan tentangnya,satu-satunya Injil yang menjelaskan adalah Injil Lukas!

dan ternyata keterangan dari Al Qur'an sama dengan keterangan Lukas bahwa Ibunda Isa as /Yesus yaitu Maryam/maria hidup semasa Zakaria ayah Yahya/Yohanes!

.



bahkan didalam Injil Lukas tidak sekedar hidup semasa ternyata Maryam adalah sanak/ saudara dari Istri Zakaria yang keturunan Harun

Lukas 1:36 Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, iapun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia, yang disebut mandul itu.

Lukas 1:5. Pada zaman Herodes, raja Yudea, adalah seorang imam yang bernama Zakharia dari rombongan Abia. Isterinya juga berasal dari keturunan Harun, namanya Elisabet.

1:59 Maka datanglah mereka pada hari yang kedelapan untuk menyunatkan anak itu dan mereka hendak menamai dia Zakharia menurut nama bapanya,

1:60 tetapi ibunya berkata: "Jangan, ia harus dinamai Yohanes."

1:61 Kata mereka kepadanya: "Tidak ada di antara sanak saudaramu yang bernama demikian."

dimana ada langit berbentuk kubah???? hahahahahahahaha ternyata emang fitnah!

Dia yang bertakhta di atas lingkaran bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kemah kediaman!

He who sits.. ane nanya deh.. kalau duduk.. itu dimana? kan ada yg di duduki. dan di sebut dia duduk di lingkaran bumi.. mana dikatakan kalau bumi itu berbentuk lingkaran?? hahahahahahahahahaha..

tentang istilah saudara itu kan cuma sebutan, seperti ketika yesusmu menyebut sesorang sebagai keturunan ular beludak, apakah ia benar-benar anaknya ular beludak? think!

didalam Al QUr'an secara jelas menyebut Maryam hidup semasa Zakaria ayah Yahya (yohanes pembaptis)

masalahnya bukan di saudaranya.. tetapi di harunnya! sejak kapan jadi saudara harun?? hahahahahaha..

maryam emang hidup di jaman zakaria.. makanya ga masuk akal dikatakan saudara harun!

di quran dikatakan harun emang punya saudara wanita.. dan di injik namanya miryam!! jadi quran salah orang hahahahahaha..

http://www.laskarislam.com/t5048-musicman-vs-ramayana-maryam-saudara-harun

baca baik baik!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Sun Aug 04, 2013 5:01 am

JElas harus disitu bukan harun yang diinjil kamu, karena makna saudara disitu adalah istilah sama seperti istilah sebutan untuk keturunan ular beludak, itu apa benar-benar anak dari ular beludak, kan bukan, nah penyebutan harus sebagai saudara itu adalah cuma sebutan, saudara seiman.

Lebih santun sebutan saudara (saudara seiman), daripada di Injil si yesus ngatain orang lain sebagai keturunan ular beludak, biadab.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Aug 04, 2013 10:46 pm

@Mutiara wrote:JElas harus disitu bukan harun yang diinjil kamu, karena makna saudara disitu adalah istilah sama seperti istilah sebutan untuk keturunan ular beludak, itu apa benar-benar anak dari ular beludak, kan bukan, nah penyebutan harus sebagai saudara itu adalah cuma sebutan, saudara seiman.

Lebih santun sebutan saudara (saudara seiman), daripada di Injil si yesus ngatain orang lain sebagai keturunan ular beludak, biadab.

udah ane jawab disini!!

http://www.laskarislam.com/t5048-musicman-vs-ramayana-maryam-saudara-harun

pembelaanmu adalah pembelaan berjamaah muslim di seluruh dunia saking ga ada alasan lagi hahahahahahahahahahahaahahahhahaaha...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 12:23 am

berarti memang otak kamu yang doool, gak nangkep2, padahal sudah dijelaskan, kok masih nanya lagi.
memang kenyataannya istilah itu adalah sebutan, sebagaimana yesus kamu sebut orang sebagai keturunan ular beludak, apa menurut kamu itu yesus kamu bohong atau bodoh sehingga mengira beneran ada ular beludak yang melahirkan manusia. think!

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by jaya on Mon Aug 05, 2013 4:16 am

Ya, yg tertinggal hanya fitnah.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 6:16 am

Nih satu lagi bukti PALSU dan tidak ilmiahnya injil.

Ayat-ayat setan dan ayat-ayat bodoh Injil:
1) Matius 4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

2) Lukas 4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.

3) Daniel 4:10 Adapun penglihatan yang kudapat di tempat tidurku itu, demikian: di tengah-tengah bumi ada sebatang pohon yang sangat tinggi; 11 pohon itu bertambah besar dan kuat, tingginya sampai ke langit, dan dapat dilihat sampai ke ujung seluruh bumi.

Ayat-ayat setan itu menyatakan bumi itu PIPIH datar, bukan buLAT, kerana mustahil orang dapat melihat seluruh permukaan bulatan dari atas pohon setinggi apapun, hanya bidang DATAR yang bisa dilihat dari atas ketinggian itu, untuk bumi yang bulat harus diputari.

www.globalmuslim.web.id/2012/08/bentuk-bumi-menurut-injil-dan-al-quran.html
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 9:26 am

@Mutiara wrote:berarti memang otak kamu yang doool, gak nangkep2, padahal sudah dijelaskan, kok masih nanya lagi.
memang kenyataannya istilah itu adalah sebutan, sebagaimana yesus kamu sebut orang sebagai keturunan ular beludak, apa menurut kamu itu yesus kamu bohong atau bodoh sehingga mengira beneran ada ular beludak yang melahirkan manusia. think!


ente ini kalau njeplak.. pakailah dasar argumen!!

ada 2 argumen tentang maryam saudara harun ini.

1. hadist: Mohamad berkata maksud maryam saudara harun adalah.. orang jaman itu memakai nama nabi nabi jaman dahulu. Alias emang maryam punya saudara bernama harun. harun ini adalah orang jaman maryam yg memakai nama nabi nabi jaman dulu.

2. tafsir. (O sister of Harun!) referring to the brother of Musa, because ***she was of his descendants[/size]. This is similar to the saying, `O brother of Tamim,' to one who is from the Tamimi tribe, and `O brother of Mudar,' to one who is from the Mudari tribe. It has also been said that she was related to a righteous man among them whose name was Harun and she was comparable to him in her abstinence and worship. Concerning Allah's statement,

http://www.qtafsir.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2684&Itemid=75

menurut tafsir.. saudara harun berarti maryam ini keturunan harun!

baik argumen 1 maupun 2 ini adalah keliru!!

ente lihat tanggepan ente diatas? ga mutu kan? hanya bilang saudara hanya sekedar sebutan.. sebutan gundulmu! hahahahahahahaha..

dari kemaren thank think thank think... emang ente bisa mikir????
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 10:25 am

Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,

ane nanya deh mut.. ente kan selalu berkata think kan??

gimana caranya membawa ke puncak gunung? apakah terbang? mendaki? atau panjat tebing? hahahahahahahahahaha..

menurut ane, ini secara rohani. krn rohani, ga masalah kan kalau semua kejayaan dunia ada di depan mata??? toh, gunung atau tempat tinggi juga sekedar rohani.

ini kalau bicara rohani.

kalau bicara ke gunungnya secara jasmani..

krn berlangsung sekejap udah di atas gunung. lha kalau sekejap disana.. kenapa ga bisa sekejap juga dari puncak gunung terus keliling dunia?? hahahahahahaha..

mengenai ayat ini..

3) Daniel 4:10 Adapun penglihatan yang kudapat di tempat tidurku itu, demikian: di tengah-tengah bumi ada sebatang pohon yang sangat tinggi; 11 pohon itu bertambah besar dan kuat, tingginya sampai ke langit, dan dapat dilihat sampai ke ujung seluruh bumi.

namanya aja mimpi!! hahahahahaha..

ini ayat nya.. di ayat 18

Itulah mimpi yang telah kudapat, aku, raja Nebukadnezar; sekarang engkau, Beltsazar, katakanlah kepadaku maknanya, sebab semua orang bijaksana dari kerajaanku tidak dapat memberitahukan maknanya kepadaku; tetapi engkaulah yang sanggup, karena engkau penuh dengan roh para dewa yang kudus!"

-- jadi raja nebukadnezar mimpi ada pohon ampe ke langit. terus daniael di minta mengartikan.

capek deh!! ente ini ngecek ke alkitab ga sih kalau nemu ada artikel muslim yg "nyerang" alkitab?? pelajari dulu.. daripada ntar malu!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 10:54 am

kalau memang keliling ya kan disebut berkeliling tuolooool, wk wk ngeles basi lo!

jelas sekali di ayat setan injil itu, bahwa yesus kamu dibawa jin setan itu ke atas puncak gunung, bahkan ada injil versi lain yang bilang yesus naik ke atas pohon yang tinggi, lalu melihat SELURUH PERMUKAAN bumi kerajaan bumi.

JElas sekali PALSUnya injil kamu itu, alkitab yang penuh bualan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 11:00 am

@Mutiara wrote:kalau memang keliling ya kan disebut berkeliling tuolooool, wk wk ngeles basi lo!

jelas sekali di ayat setan injil itu, bahwa yesus kamu dibawa jin setan itu ke atas puncak gunung, bahkan ada injil versi lain yang bilang yesus naik ke atas pohon yang tinggi, lalu melihat SELURUH PERMUKAAN bumi kerajaan bumi.

JElas sekali PALSUnya injil kamu itu, alkitab yang penuh bualan.
kalau emang berjalan mengelilingi pusat galaxi ya harus di tulis jelas di quran kalau keliling pusat galaxi touloLLLLLLL!! hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 11:04 am

ya gak perlu, itu sdh sangat memadai, supaya manusia meneliti, bagaimana matahari itu berorbitnya. Tak perlu diedit ditamah-tambahi.

BEDA dengan ayat injil cabul kamu itu, sudah jelas-jelas ayat injilny abilang tuhan kamu naik ke atas pohon tinggi/puncak gunung, kok mau diedit ditambah-tambahi dengan : lalu berkeliling dunia... wk wk wk dasar mental tukang PALSU, sudah keliru pemalsuannya, lantas mau diedit lagi, direvisi teruuuus supaya keliahatn ilmiah, padahal jelas isinya cuma DUSTA.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 11:09 am

@Mutiara wrote:ya gak perlu, itu sdh sangat memadai, supaya manusia meneliti, bagaimana matahari itu berorbitnya. Tak perlu diedit ditamah-tambahi.

BEDA dengan ayat injil cabul kamu itu, sudah jelas-jelas ayat injilny abilang tuhan kamu naik ke atas pohon tinggi/puncak gunung, kok mau diedit ditambah-tambahi dengan : lalu berkeliling dunia... wk wk wk dasar mental tukang PALSU, sudah keliru pemalsuannya, lantas mau diedit lagi, direvisi teruuuus supaya keliahatn ilmiah, padahal jelas isinya cuma DUSTA.

ente bilang supaya manusia meneliti hahahahahahahaha... kalau ama quran diharuskan meneliti meski fakta di quran berkata matahari dan bulan berkaitan dengan siang dan malam. sedang ama galaxi kagak berkaitan siang dan malam.. juga terbit dfari timur tenggelam di barat/comberan hahahahahaha..

memperlihatkan kejayaan dunia dari pucak gunung kan ga dijelaskan gimana teknisnya! kan ga mungkin dengan mata telanjang melihat ampe jauh! ini jelas berkaitan rohani.. wong seketika ada di puncak gunung kok!

emang iblis itu fisiknya jasmaniah ya? bisa nemeni nongkrong di gunung?????? hahahahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 11:15 am

Quran itu CLUE of science. Dan tiap ayat menjelaskan hal yang berbeda-beda, makanya pakai otak kalau baca Quran itu. Gak mbulet sendiri main campur aduk.

Jadi jelas ayat Quran benar, bahwa matahari itu TIDAK DIAM, seperti perkiraan elo dan injil gereja kamu itu.

kepuncak gunung itu gak perlu jin atau tuhan, manusia juga bisa naik ke puncak gunung, apalagi cuma naik ke atas pohon. dan yang bilang seketika itu juga siapa... wk wk wk
makin basi saja cara ngeles kamu.

belum lagi bumi kok lingkaran, itu sih uang logam, PIPIH, lingkaran. lalu plin-plan pula di yesaya masih sama-sama yesaya, tuhan kamu bilang bumi bersudut 4, seperti meja. Weleh, baru satu menit, sudah berubah lagi...

wk wk wk parah tuh injil.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 11:24 am

@Mutiara wrote:Quran itu CLUE of science. Dan tiap ayat menjelaskan hal  yang berbeda-beda, makanya pakai otak kalau baca Quran itu. Gak mbulet sendiri main campur aduk.

Jadi jelas ayat Quran benar, bahwa matahari itu TIDAK DIAM, seperti perkiraan elo dan injil gereja kamu itu.

kepuncak gunung itu gak perlu jin atau tuhan, manusia juga bisa naik ke puncak gunung, apalagi cuma naik ke atas pohon. dan yang bilang seketika itu juga siapa... wk wk wk
makin basi saja cara ngeles kamu.

belum lagi bumi kok lingkaran, itu sih uang logam, PIPIH, lingkaran. lalu plin-plan pula di yesaya masih sama-sama yesaya, tuhan kamu bilang bumi bersudut 4, seperti meja. Weleh, baru satu menit, sudah berubah lagi...

wk wk wk parah tuh injil.

aneh.. cluenya udah jelas.. matahari dan bulan berkaitan antara siang dan malam. juga udah dijelaskan hadist.
hadist tidak bertentangan dengan quran!

kenapa maksa ke pusta grafitasi ya?? apa ayat quran tentang matahari dan bulan berkejaran harus di hapus krn ente maksa itu artinya pusat galaxi?? hadist juga harus di hapus dong hahahahahahahahahahahaha..

ada muslim ga akui ayat quran ampe sebegininya.. ente ga malu ya mut??

ini trit tentang keaslian Injil menurut quran. sebelum ente buktikan kepalsuan Injil, ya ente tau diri dong hahahahaha..

mengenai yesus dan iblis.

Yesus itu baru aja puasa 40 hari. mosok mau diajak ke gunubng secara fisik.. jalan jalan ama om iblis ke puncak gunung?? hahahahahahahahahaha.. berapa hari coba naiknya? gunung apa yg dinaiki? emang ada ya gunung tinggi di tempat Yesus???

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 11:37 am

nieh ya begoo, baca http://www.answering-christianity.com/egg-shaped_earth.htm pelan-pelan makanya, sduah diejlaskan di situ secara satu persatu, jangan sebegoo web sampah kamu itu, buru-buru ngeyel akibat shock dengan kenyataan keilmiahan kebenaran Al Quran, satu-satunya kitab suci yang secara TEPAT dan AKURAT serta LENGKAP menjelaskan tentang betuk bumi.

Dari sekian banyak kata datar dalam bahasa arab, kenapa dipilih kata dahaha, ini ganjil... tidak lazim, mengapa...karena ada ISYARAT, clue of science diayat ini.

Dan bukan datar, quran menjelaskan bahwa bumi DIdatarKAN, dibuat SEOLAH-OLAH datar, sebenarnya TIDAK datar, begitu kata Quran. Bumi Allah datarkan, dibuat seakan-akan datar bagi manusia, dengan cara Allah buat manusia dalam ukuran yang kecil sehingga bulatnya bumi tidak terasa bagi manusia yang tinggal di permukaan bumi ini. Itulah mengapa dari sekian banyak kata datar, dipilih kata dahaha. Yakni untuk mengisyaratkan bahwa bentuk bumi yang sebenarnya bulat elipsis, seperti telur burun unta yang juga sama-sama bulat elipsis, bukan bulat sempurna seperti bola, disembunyikan, disamarkan, dengan Allah ciptakan manusia dalam ukuran yang kecil sedemikian rupa, sehingga bulatnya bumi tidak terasa, bumi dibuat seolah-olah datar, sebagaimana menyembunyikan telur burung unta ke dalam pasir yang diratakan.
Bentuk bumi bukan bulat sempurna, seperti bola, melainkan bentuk bumi adalah bulat elipsis, seperti telur burung unta, karena bumi itu pepat di kedua kutubnya. Baik telur maupun bumi tidak bisa disebut berbentuk bulat sepurna, keduanya adalah berbentuk bulat elipsis.

"Dia menciptakan langit dan bumi dengan benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam..." (Al Qur'an, 39:5)

Dalam Al Qur'an, kata-kata yang digunakan untuk menjelaskan tentang alam semesta sungguh sangat penting. Kata Arab yang diterjemahkan sebagai "menutupkan" dalam ayat di atas adalah "takwir".

Dalam kamus bahasa Arab, misalnya, kata ini digunakan untuk menggambarkan pekerjaan membungkus atau menutup sesuatu di atas yang lain secara melingkar, sebagaimana surban dipakaikan pada kepala.

Keterangan yang disebut dalam ayat tersebut tentang siang dan malam yang saling menutup satu sama lain berisi keterangan yang tepat mengenai bentuk bumi.

Pernyataan ini hanya benar jika bumi berbentuk bulat. Ini berarti bahwa dalam Al Qur'an, yang telah diturunkan di abad ke-7, telah diisyaratkan tentang bentuk planet bumi yang bulat.


Nah, kepalsuan Injil sudah banyaaak sekali BUKTI, salah satunya ayat setan itu, mungkin saja meski baru puasa lalu yesus kamu itu mendaki gunung, toh sudah berbuka. Dan katanya tuhan kamu itu sakti. wk wk wk mau ngeles apa lagi kamu.. dan sekali lagi, tak usah ditambah-tambahi, tak ada kata sekejab atau singkat di ayat itu, jadi naik gunungnya atau juga naik pohonnya tidak sekejab.
wk wk ngeles ala kafir basi, paraah banget tuh injil kamu... PALSU dan cabul.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 11:48 am

@Mutiara wrote:nieh ya begoo, baca http://www.answering-christianity.com/egg-shaped_earth.htm pelan-pelan makanya, sduah diejlaskan di situ secara satu persatu, jangan sebegoo web sampah kamu itu, buru-buru ngeyel akibat shock dengan kenyataan keilmiahan kebenaran Al Quran, satu-satunya kitab suci yang secara TEPAT dan AKURAT serta LENGKAP menjelaskan tentang betuk bumi.

Dari sekian banyak kata datar dalam bahasa arab, kenapa dipilih kata dahaha, ini ganjil... tidak lazim, mengapa...karena ada ISYARAT, clue of science diayat ini.

Dan bukan datar, quran menjelaskan bahwa bumi DIdatarKAN, dibuat SEOLAH-OLAH datar, sebenarnya TIDAK datar, begitu kata Quran. Bumi Allah datarkan, dibuat seakan-akan datar bagi manusia, dengan cara Allah buat manusia dalam ukuran yang kecil sehingga bulatnya bumi tidak terasa bagi manusia yang tinggal di permukaan bumi ini. Itulah mengapa dari sekian banyak kata datar, dipilih kata dahaha. Yakni untuk mengisyaratkan bahwa bentuk bumi yang sebenarnya bulat elipsis, seperti telur burun unta yang juga sama-sama bulat elipsis, bukan bulat sempurna seperti bola, disembunyikan, disamarkan, dengan Allah ciptakan manusia dalam ukuran yang kecil sedemikian rupa, sehingga bulatnya bumi tidak terasa, bumi dibuat seolah-olah datar, sebagaimana menyembunyikan telur burung unta ke dalam pasir yang diratakan.
Bentuk bumi bukan bulat sempurna, seperti bola, melainkan bentuk bumi adalah bulat elipsis, seperti telur burung unta, karena bumi itu pepat di kedua kutubnya. Baik telur maupun bumi tidak bisa disebut berbentuk bulat sepurna, keduanya adalah berbentuk bulat elipsis.

"Dia menciptakan langit dan bumi dengan benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam..." (Al Qur'an, 39:5)

Dalam Al Qur'an, kata-kata yang digunakan untuk menjelaskan tentang alam semesta sungguh sangat penting. Kata Arab yang diterjemahkan sebagai "menutupkan" dalam ayat di atas adalah "takwir".

Dalam kamus bahasa Arab, misalnya, kata ini digunakan untuk menggambarkan pekerjaan membungkus atau menutup sesuatu di atas yang lain secara melingkar, sebagaimana surban dipakaikan pada kepala.

Keterangan yang disebut dalam ayat tersebut tentang siang dan malam yang saling menutup satu sama lain berisi keterangan yang tepat mengenai bentuk bumi.

Pernyataan ini hanya benar jika bumi berbentuk bulat. Ini berarti bahwa dalam Al Qur'an, yang telah diturunkan di abad ke-7, telah diisyaratkan tentang bentuk planet bumi yang bulat.


Nah, kepalsuan Injil sudah banyaaak sekali BUKTI, salah satunya ayat setan itu, mungkin saja meski baru puasa lalu yesus kamu itu mendaki gunung, toh sudah berbuka. Dan katanya tuhan kamu itu sakti. wk wk wk mau ngeles apa lagi kamu.. dan sekali lagi, tak usah ditambah-tambahi, tak ada kata sekejab atau singkat di ayat itu, jadi naik gunungnya atau juga naik pohonnya tidak sekejab.
wk wk ngeles ala kafir basi, paraah banget tuh injil kamu... PALSU dan cabul.

bentuknya datar atau kayak telur? hahahahahahahahaha..

Dalam kamus bahasa Arab, misalnya, kata ini digunakan untuk menggambarkan pekerjaan membungkus atau menutup sesuatu di atas yang lain secara melingkar, sebagaimana surban dipakaikan pada kepala.

membungkus emang gerakan melinkar!! tetapi yng di bungkus apa pasti melingkar????? hahahahahaha

kalau ente bungkus kotak kado yg persegi ama kain sorban gimana? gerakan melingkar kan.. tetapi yg dilingkari kan ga bulat!! hahahahahaahahaha..

situs non muslim itu lebih jujur dari situs ente.. contohnya ente.

kasih bahan ngawur termasuk lawan quran buat membenarkan pendapat yg salah hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 11:54 am

diupgrade otaknya.
Bentuk bumi dari angkasa adalah bulat elipsis, seperti telur. Tapi untuk manusia Allah datarkan, Allah samarkan kebulatan bumi itu, dengan cara Allah ciptakan manusia dalam ukuran yang kecil sedemikian rupa sehingga tidak terasa bulatnya bumi, hanya NAMPAK sebagai hamparan BAGI MANUSIA, sehingga bisa nyaman tinggal di bumi. Itulah bagai dahaha, disembunyikannya terlu burung unta, yang bulat elipsis, dibalik pasir yang didatarkan.

ttg bukti kePALSUAN Injil, nieh baca:

MISQUOTING JESUS - KESALAHAN PENYALINAN DALAM KITAB SUCI DAN PERJANJIAN BARU (Bart D. Ehrman)



Buku ini adalah hasil penelitian CENDEKIAWAN ALKITAB KELAS DUNIA, Bart Ehrman. Ehrman meneliti dan menelusuri manuskrip2 injil kuno dan menemukan banyak kesalahan dan penambahan/pengurangan penyalinan di dalamnya. Ehrman ini dulunya adalah Kristen taat asli Amerika yang setelah penemunnya ini memilih untuk menjadi AGNOSTIK.

PENEMUAN BARU DI BUKU INI ANTARA LAIN:
Penulisan kisah perjalanan Yesus sebagai penyelamat (mesias bagi orang Kristen) ternyata mengalami banyak interpretasi dan pengubahan dari naskah yang asli.
Kisah Alkitab terkenal mengenai Yesus mengampuni wanita yang ditangkap karena berzina (Yohanes 8:3-11) asalnya tidak ada di dalam Alkitab.
Kekeliruan penyalinan begitu sering terjadi pada zaman dahulu sehingga penulis kitab wahyu mengatakan bahwa siapa pun yang "menambahkan" atau mengurangkan kata-kata dalam naskah Alkitab akan kena kutuk.
The King James Bible didasarkan atas manuskrip manuskrip menyimpang dan bermutu rendah yang sering kali tidak dengan akurat mewakili naskah aslinya.
Dan banyak lagi


Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.


Ada foto yang menarik di halaman 34, dimana disitu terpampang jelas halaman kodeks vatikanus dari abad keempat yang disertai catatan pinggir berisi makian seorang penyalin abad pertengahan terhadap seorang pendahulunya yang telah mengubah naskah itu: Dasar bodoh dan pembohong, biarkan naskah ini seperti aslinya, jangan diuba-ubah! Begitu tulisannya.



Dengan bukti2 yang jelas ini tentang Injil yang telah dirubah dan bukan murni firman tuhan semakin jelas klaim Allah SWT dalam Alquran tentang kitab injil bahwa sudah bukan dalam bentuk aslinya lagi.

Pantesan aja trinitas jadi dogma yang dipaksakan, dan injil adalah satu2nya agama monotheis turunan nabi Ibrahim yang menyembah manusia alias lain sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 12:05 pm

@Mutiara wrote:diupgrade otaknya.
Bentuk bumi dari angkasa adalah bulat elipsis, seperti telur. Tapi untuk manusia Allah datarkan, Allah samarkan kebulatan bumi itu, dengan cara Allah ciptakan manusia dalam ukuran yang kecil sedemikian rupa sehingga tidak terasa bulatnya bumi, hanya NAMPAK sebagai hamparan BAGI MANUSIA, sehingga bisa nyaman tinggal di bumi. Itulah bagai dahaha, disembunyikannya terlu burung unta, yang bulat elipsis, dibalik pasir yang didatarkan.

ttg bukti kePALSUAN Injil, nieh baca:

MISQUOTING JESUS - KESALAHAN PENYALINAN DALAM KITAB SUCI DAN PERJANJIAN BARU (Bart D. Ehrman)



Buku ini adalah hasil penelitian CENDEKIAWAN ALKITAB KELAS DUNIA, Bart Ehrman. Ehrman meneliti dan menelusuri manuskrip2 injil kuno dan menemukan banyak kesalahan dan penambahan/pengurangan penyalinan di dalamnya. Ehrman ini dulunya adalah Kristen taat asli Amerika yang setelah penemunnya ini memilih untuk menjadi AGNOSTIK.

PENEMUAN BARU DI BUKU INI ANTARA LAIN:
Penulisan kisah perjalanan Yesus sebagai penyelamat (mesias bagi orang Kristen) ternyata mengalami banyak interpretasi dan pengubahan dari naskah yang asli.
Kisah Alkitab terkenal mengenai Yesus mengampuni wanita yang ditangkap karena berzina (Yohanes 8:3-11) asalnya tidak ada di dalam Alkitab.
Kekeliruan penyalinan begitu sering terjadi pada zaman dahulu sehingga penulis kitab wahyu mengatakan bahwa siapa pun yang "menambahkan" atau mengurangkan kata-kata dalam naskah Alkitab akan kena kutuk.
The King James Bible didasarkan atas manuskrip manuskrip menyimpang dan bermutu rendah yang sering kali tidak dengan akurat mewakili naskah aslinya.
Dan banyak lagi


Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.


Ada foto yang menarik di halaman 34, dimana disitu terpampang jelas halaman kodeks vatikanus dari abad keempat yang disertai catatan pinggir berisi makian seorang penyalin abad pertengahan terhadap seorang pendahulunya yang telah mengubah naskah itu: Dasar bodoh dan pembohong, biarkan naskah ini seperti aslinya, jangan diuba-ubah! Begitu tulisannya.



Dengan bukti2 yang jelas ini tentang Injil yang telah dirubah dan bukan murni firman tuhan semakin jelas klaim Allah SWT dalam Alquran tentang kitab injil bahwa sudah bukan dalam bentuk aslinya lagi.

Pantesan aja trinitas jadi dogma yang dipaksakan, dan injil adalah satu2nya agama monotheis turunan nabi Ibrahim yang menyembah manusia alias lain sendiri.

buktikan aja foto bumi dari luar angkasa itu elips.. ente udah ane kasih foto.. dilihat ya.. hahahahahahahaha..

bawa kemari dong.... linknya..

ane kasih tau ya.. quran ini membenarkan taurat dan injil di jaman mohamad! dijaman ayat quran turun! kok ente tuduh jauh sebelum itu udah di palsu! lha apa ayat quran salah lagi menurut ente?? hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

lalau injil yg dibenarkan quran itu yang mana??????? yg menurut ente asli itu yg mana? yg waraqah?? mana Injilnya? apa injil waraqah beda ama Injil saat ini? darimana waraqah dapat injil itu kalau dari awal udah di palsu?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 2:56 pm

cieh, taurat injil yang dimaksud di Quran itu adalah yang amasih ASLI, yang dipegang oleh para ahli kitab, yang ada nubuat tentang nabi Muhammad dan masih menabikan nabi ISa, bukan menuhankannya, BUKAN taurat injil yang sekarang ini yang sudah palsu diedit disana-sini dikotori tangan manusia!

Bahkan sebenarnya sudah sejak jaman nabi Isa masih hidup sudah ada itu injil versi asli yang masih murni ucapan nabi Isa yang menyampaikan firman Allah yang disampaikan malaikat jibril kepada nabi Isa, dan banyak injil versi PALSU yang sembunyi-sembunyi beredar, maklum murid nab iIsa itu kan ada yang jadi pengkhianat.

Nah, makanya nabi Muhammad dlam Quran diperintahkan untuk bertanyanya kepada ahlikitab, bukan baca sembarang injil, tapi yang masih ditangan para ahli kitab yang masih asli.

Nah, sayangnya sekarang injil asli itu sudah punah, seiring dengan matinya para ahlikitab itu, sehingga hafalan injil di ingatan para ahli kitab ikut terbawa ke alam kubur. musnah.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by jaya on Tue Aug 06, 2013 5:17 am

Nah, makanya nabi Muhammad dlam Quran diperintahkan untuk bertanyanya kepada ahlikitab, bukan baca sembarang injil, tapi yang masih ditangan para ahli kitab yang masih asli.

Jadi kurang lebih injil asli itu masih ada pada zaman Muhammad. Informasi ini sangat menarik. Tolong sebutkan salah satu saja, bagus kalau lebih, nama  dari para ahli kitab yg memegang injil asli itu; dimana kepada merekalah bagi rosul berguru mengenai jalan yg lurus!
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik