FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Aug 04, 2013 12:03 am

First topic message reminder :

Problem adanya perbedaan anatara Quran dan Alkitab emmang membuat masalah.

salah satu pasti palsu!! tinggal dilihat yang mana yang palsu.

Muslim tentu berkata Alkitab yg palsu.
tetapi saat ditanya mana dasarnya.. mereka ga sanggup! mereka hanya berpikir.. kalau quran ane percaya asli, pasti Alkitab yang palsu! ga perduli bukti mengatakan sebaliknya.. tetap aja Alkitab yg di tudul palsu.

karena menuduh palsu Alkitab adalah satu satunya jalan membenarkan quran.

tetapi benarkah fitnah tentang Alkitab itu palsu?

kita telaah saja.

quran berkata kalau Allah membenarkan Injil dan Taurat saat ayat quran turun. Alias dijaman nabi, Taurat dan Injil itu asli dan benar!

ini salah satu ayatnya. QS 2:91
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?"

jadi telah jelas diatas.. saaat quran turun, Allah membenarkan kitab yg ada pada mereka.

Ali imran 3
Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil,

sudah sangat jelas kalau dijaman quran turun alias dijaman nabi mohamad, Taurat dan Injil itu adalah versi yan benar! dan kitab ini ada pada mereka. Alias yg dipunyai semua umat yahudi dan nasrani.

apakah kitab yg ada pada yahudi dan nasrani di jaman mohamad berbeda ama kitab kitab yahudi dan nasrani di tempat lain(sama sama di jaman mohamad)?? tentu saja sama! tidak mungkin kan isi kitab taurat dan Injil beda ama di belahan dunia yg lain. buat apa juga kitab di tempat lain, misal di eropa, isinya di rubah. buat apa???

kemudian banyak penemuan dan museum yg menyimpan kitab kitab kuno yang jauh sebelum quran ada. dan isinya sama!

bukti..

http://en.wikipedia.org/wiki/Codex_Vaticanus_Graecus_1209

kalau di jaman nabi taurat dan Injil benar.. dan kita bahkan menyimpan kitab yg ada 300 tahun sebelum quran turun.. masuk akalkah kalau mengatakan Taurat dan injil di palsu?

kapan taurat dan Injil dipalsu?? dan untuk apa taurat dan Injil di palsu?

apakah orang yahudi dan nasrani kemudian bersekongkol untuk memalsu kitab kita masing masih?

silahkan dipikir.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 09, 2013 12:17 pm

@dhans wrote:
mana tuduhan saya atau Quran yang tidak benar...??

alkitab sudah tidak aseli karena di oret2 paulus..?? yang ini...? ..ini pastii bener dong...!! heheh..
yang lainnya nda ush di bahas ya.. takut ketularan dudul mengikuti oot mu terus... lagian sudah dijawab berulang kali kalau membahas kisah adam sampai isa...

udh gih, mending sampeyan bantu tu rekan segereja mu yang lagi linglung... menjelaskan dua ayat yang saling kontradiksi...
paulus hanya menulis surat-surat..
gak ada injil (apalagi PL) yang dioret-oret kan?
kan kamu hanya keberata surat-surat paulus dimasukkan ke dalam alkitab
itu aja.. injil dan PLnya asli..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Mon Sep 09, 2013 1:44 pm

paulus yang mengubah dan mengedit bahkan menyelipkan ayat palsu tentang trinitas...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Mon Sep 09, 2013 3:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
Melihat yang dimaksud Pasal 9 adalah "Cahaya" mas..!! bukan TUhan..!! sama seperti yang dimaksud pasal 22... begitu saja sampeyan nda bisa memahami...!!

22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.

9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.


noh...bukan wujud tuhan...
yang di maksud paulus di lihat oleh para saksi adalah membicarakan cahaya...!!

pasal 22 :9 ..para saksi melihat cahaya.... tapi di pasal 9 ga melihat cahaya tersebut...!!...lihat kontradiksi mas...apa udh panik, sehingga bingung harus ngeles apa lagi..??

==============
Suara pun suara yg sama yg dimaksud...!!! ngelese aja...!
9:4
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
22:7
Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku???


=======

baik suara maupun penglihatan yang dimaksud adalah sama pada kedua pasal tersebut...!!
cuma lucunya kejadiannya berbeda...!!
yang satu melihat cahaya tapi tidak mendengar suara, lalu satu ayat lainnya tidak melihat cahaya tapi mendengar suara...!!!

KONTRADIKSI BUNG...!! yang bener yang mana tu ayat2...??!satu Hoax, satu bener, atau dua2nya hoax karena saksi yg dimaksud paulus tidak dilihat oleh para sidang saat itu..[kis 22: 22]....!

- di 22 maupun 9: semua lihat cahaya..
- soal suara: saulus mendengar suara itu, ia kira para saksi lain tidak dengar (versi paulus), ternyata mereka dengar (versi para saksi)
jadi malah memperkuat kesaksian, bukan kontradisksi

Lah yang menulis dan menyalin siapa mas..?? sampe ada dua versi begitu...??yg nulis itu lukas atau beramai2, turut meramaikan karangannya...?!!

“Salah mengira” ini menjadi tulisan di alkitab..??padahal paulus mendapat bimbingan roh ..[22:17]

Baik PL maupun PB sudah terlalu banyak oret2an org tidak bertanggung jawab mas...
Taurat ditulis Musa...??Musa menulis kematiannya sendiri...???!**ditambahi***
Injil tidak di edit..?? noh matius (17 : 21)..; (18 : 11)....* ditambahi lagi**
Injil Kristus tidak pernah dimiliki paulus, selain hanya mengaku2 merasa paling injil roh nya itu : [1 Korinus 4:15]..self proclaim...

Alkitab yg di pegang kalian itu terbukti palsu.. krena sudah terdapat penambalan sana sini..!



24:4 ~ Yesus berpesan: "WASPADALAH supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu !
24:5 ~ Sebab banyak orang akan datang dengan MEMAKAI nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.


Ini pun nubuat untuk kalian penyembah yesus... hanya kalian...!

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 5:37 pm

@dhans wrote:
@ramayana wrote:@ dhans..

kontradiksi dimana??? ente baca inggrisnya kalau mau jelas!!
Jadi maksud sampeyan sabda Web.. sudah melakukan plintiran terjemahan...??
so jago bahasa inggeris sampoeyan ini.. bikin ngakak aja...



@ramayana wrote:
ayat 9. teman teman tidak melihat seorangpun!! hanya mendengar suara!!
ayat 22. teman teman melihat cahaya!! tetapi tidak mendengar KATA KATA TUHAN!!
salah satu versi inggris..
GWV "The men who were with me saw the light but didn't understand what the person who was speaking to me said.

apannya yg kontradiksi?????

emang ga lihat orang kok! yg di lihat cahaya!!
emang ga mendengar kata kata TUHAN kok.. hanya mendengar suara tp ga tau apa kata kata TUHAN!! (mungkin aja suara dengungan atau suara apa gitu) hehehehehe..

mana yg kontradiksi????
Melihat yang dimaksud Pasal 9 adalah "Cahaya" mas..!! bukan TUhan..!! sama seperti yang dimaksud pasal 22... begitu saja sampeyan nda bisa memahami...!!

22:6 Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah cahaya yang menyilaukan dari langit mengelilingi aku.

9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.


noh...bukan wujud tuhan...
yang di maksud paulus di lihat oleh para saksi adalah membicarakan cahaya...!!

pasal 22 :9 ..para saksi melihat cahaya.... tapi di pasal 9 ga melihat cahaya tersebut...!!...lihat kontradiksi mas...apa udh panik, sehingga bingung harus ngeles apa lagi..??


==============
Suara pun suara yg sama yg dimaksud...!!! ngelese aja...!
9:4
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
22:7
Maka rebahlah aku ke tanah dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku???


=======

baik suara maupun penglihatan yang dimaksud adalah sama pada kedua pasal tersebut...!!
cuma lucunya kejadiannya berbeda...!!
yang satu melihat cahaya tapi tidak mendengar suara, lalu satu ayat lainnya tidak melihat cahaya tapi mendengar suara...!!!

KONTRADIKSI BUNG...!! yang bener yang mana tu ayat2...??!satu Hoax, satu bener, atau dua2nya hoax karena saksi yg dimaksud paulus tidak dilihat oleh para sidang saat itu..[kis 22: 22]....!

Saya ulang post saya yaa..??!!

@Dhans wrote:oya, itu ayat2 pamer mu juga kontradiksi dengan ayat lainnya..!!

Kis 22:1 "Hai saudara-saudara dan bapa-bapa, dengarkanlah, apa yang hendak kukatakan kepadamu sebagai pembelaan diri."
22:9 Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.



dari ayat tersebut dapat kita simpulkan..:
1. kontradiksi : sebenarnya saksi2 paulus itu melihat cahaya atau tidak, dan suaranya.. satu ayat(9:7) menyatakan "mendengar suara tapi tidak melihat" tapi ayat lainnya(22:9) kebalikannya "melihat cahaya tapi tidak mendengar"

2. saksi - saksi yang dimaksud paulus adalah saksi2 yang/adalah dia sendiri mengadakannya..!! dalam rangka pembelaan diri..!![kis 22]... yaaa paulus melakukan selfproclaim saat itu....seperti maling yang tertangkap lalu melakukan pembelaan diri, bukan orang lain yang membelanya....!kesaksian macam ini ga laku di meja persidangan...!!


inilah letak keimanan kalian yang sangat rapuh...!! berdasar pada bundelan tertulis yang di beri nama injil2 dan surat2 paulus, tapi mempertuhankan yesus/isa as...!! tapi kalau ditanya apa bundelan itu dari yesus murni..??..dijamin 100% persen kalian mengakui "bukan"...!!!...nah itu lah yang dimaksud Quran... Quran tidak menuduh...hanya bercerita kenyataann..

dibangun cuma atas dasar alkitab yang tidak jelas periwayatannya..! siapa yang menulis, siapa yang menyalin, tidak tau..!
hanya tertumpu pada kisah ato mujijat didalamnya...
mana ada pasal 9 bicara cahaya?? udah jelas kalau mereka ga melihat seorang pun!! hanya suara yg mereka dengar!!

nih ane kasih!!

BBE And the men who were with him were not able to say anything; hearing the voice, but seeing no one.

MESSAGE His companions stood there dumbstruck--they could hear the sound, but couldn't see anyone--

NKJV And the men who journeyed with him stood speechless, hearing a voice but seeing no one.

PHILIPS His companions on the journey stood there speechless, for they had heard the voice but could see no one.

RWEBSTR And the men who journeyed with him stood speechless, hearing a voice, but seeing no man.

GWV Meanwhile, the men traveling with him were speechless. They heard the voice but didn't see anyone.

=== mana yg dimaksud cahaya????????? hahahahahahahahahahahahahahaha... super payah!
semakin ente ngomong, semakin kelihatan kok dhans gimana kapasitas ente!
ane ga jago inggris! tp ane ngerti artinyalah.. hehehehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 09, 2013 10:24 pm

@Mutiara wrote:paulus yang mengubah dan mengedit bahkan menyelipkan ayat palsu tentang trinitas...
asal kalap, gak nyemak..
seukuwahmu hanya protes dimasukkannya surat-surat paulus dalam PB
injilnya tidak diapa-apakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 09, 2013 10:29 pm

@dhans wrote:Lah yang menulis dan menyalin siapa mas..?? sampe ada dua versi begitu...??yg nulis itu lukas atau beramai2, turut meramaikan karangannya...?!!

“Salah mengira” ini menjadi tulisan di alkitab..??padahal paulus mendapat bimbingan roh ..[22:17]
2 versi karena yang satu paulus yang cerita
yang lain saksi yang cerita, cerita saksi justeru memperkuat kesaksian paulus
2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Tue Sep 10, 2013 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:Lah yang menulis dan menyalin siapa mas..?? sampe ada dua versi begitu...??yg nulis itu lukas atau beramai2, turut meramaikan karangannya...?!!

“Salah mengira” ini menjadi tulisan di alkitab..??padahal paulus mendapat bimbingan roh ..[22:17]
2 versi karena yang satu paulus yang cerita
yang lain saksi yang cerita, cerita saksi justeru memperkuat kesaksian paulus
2 good 
gimana bisa memperkuat... lah paulus bersaksi mengakui ia dibimbing roh kudus... tapi ternyata salah mengira tentang para pengikut lainnya yang ternyata bisa mendengar..??!

atau memang terdapat kontradiksi...karena Lukas menulis kitab tersebut tetap menuliskannya seperti itu... kenapa Lukas tidak tau hal ini, malah sampeyan yang lebih tau isi hati si paulus...??

aneh kan... sampeyan lebih sakti dari lukas mas...?

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Tue Sep 10, 2013 3:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:paulus yang mengubah dan mengedit bahkan menyelipkan ayat palsu tentang trinitas...
asal kalap, gak nyemak..
seukuwahmu hanya protes dimasukkannya surat-surat paulus dalam PB
injilnya tidak diapa-apakan
haloo

post saya yang ini ga di anggep mas..?

@Dhans wrote:Baik PL maupun PB sudah terlalu banyak oret2an org tidak bertanggung jawab mas...
Taurat ditulis Musa...??Musa menulis kematiannya sendiri...???!**ditambahi***
Injil tidak di edit..?? noh matius (17 : 21)..; (18 : 11)....* ditambahi lagi**
Injil kristus tidak pernah dimiliki paulus, selain hanya mengaku2 merasa paling injil roh nya itu : [1 Korinus 4:15]..self proclaim...

Alkitab yg di pegang kalian itu terbukti palsu.. krena sudah terdapat penambalan sana sini..!
Yesus tidak pernah mengabarkan injil2 dari Lukas, matius, yohanes, dkk... ia menggunakan injilnya sendiri... lah yang kalian pegang2 itu injil sopo...?? yesus bukan..??

sebelum ada injil2 gadungan lukas, matius, yohanes, mark, dll... gimana bunyi injilnya yesus mas...??

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 4:43 pm

@dhans wrote:
gimana bisa memperkuat... lah paulus bersaksi mengakui ia dibimbing roh kudus... tapi ternyata salah mengira tentang para pengikut lainnya yang ternyata bisa mendengar..??!

atau memang terdapat kontradiksi...karena Lukas menulis kitab tersebut tetap menuliskannya seperti itu... kenapa Lukas tidak tau hal ini, malah sampeyan yang lebih tau isi hati si paulus...??

aneh kan... sampeyan lebih sakti dari lukas mas...?
lukas menulis apa adanya..
paulus mengira para saksi tidak mendengar
ternyata menurut para saksi mereka mendengar
semakin mantaff
2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 4:49 pm

@dhans wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:paulus yang mengubah dan mengedit bahkan menyelipkan ayat palsu tentang trinitas...
asal kalap, gak nyemak..
seukuwahmu hanya protes dimasukkannya surat-surat paulus dalam PB
injilnya tidak diapa-apakan
haloo

post saya yang ini ga di anggep mas..?

@Dhans wrote:Baik PL maupun PB sudah terlalu banyak oret2an org tidak bertanggung jawab mas...
Taurat ditulis Musa...??Musa menulis kematiannya sendiri...???!**ditambahi***
Injil tidak di edit..?? noh matius (17 : 21)..; (18 : 11)....* ditambahi lagi**
Injil kristus tidak pernah dimiliki paulus, selain hanya mengaku2 merasa paling injil roh nya itu : [1 Korinus 4:15]..self proclaim...

Alkitab yg di pegang kalian itu terbukti palsu.. krena sudah terdapat penambalan sana sini..!
Yesus tidak pernah mengabarkan injil2 dari Lukas, matius, yohanes, dkk... ia menggunakan injilnya sendiri... lah yang kalian pegang2 itu injil sopo...?? yesus bukan..??

sebelum ada injil2 gadungan lukas, matius, yohanes, mark, dll... gimana bunyi injilnya yesus mas...??
- taurat di tulis musa dan/atau orang-orang di jaman musa..
- emang Yesus bawa 'buku' Injil? injil yang dibawa Yesus itu kabar gembira yang disampaikan-Nya itu
yang kelak dituliskan oleh para murid (matius, markus, lukas, yohanes)
maka aneh kalu ada yang bilang Yesus lahir ceprot jadi nabi dan bawa buku injil..
buku tentang diri-Nya??piss piss 
kecuali bisa nunjukin injil ang bukan tentang Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiara on Thu Sep 12, 2013 8:42 pm

yesus lahir ceprot mengucap pesan-pesan injil.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Fri Sep 13, 2013 2:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:paulus yang mengubah dan mengedit bahkan menyelipkan ayat palsu tentang trinitas...
asal kalap, gak nyemak..
seukuwahmu hanya protes dimasukkannya surat-surat paulus dalam PB
injilnya tidak diapa-apakan
haloo

post saya yang ini ga di anggep mas..?

@Dhans wrote:Baik PL maupun PB sudah terlalu banyak oret2an org tidak bertanggung jawab mas...
Taurat ditulis Musa...??Musa menulis kematiannya sendiri...???!**ditambahi***
Injil tidak di edit..?? noh matius (17 : 21)..; (18 : 11)....* ditambahi lagi**
Injil kristus tidak pernah dimiliki paulus, selain hanya mengaku2 merasa paling injil roh nya itu : [1 Korinus 4:15]..self proclaim...

Alkitab yg di pegang kalian itu terbukti palsu.. krena sudah terdapat penambalan sana sini..!
Yesus tidak pernah mengabarkan injil2 dari Lukas, matius, yohanes, dkk... ia menggunakan injilnya sendiri... lah yang kalian pegang2 itu injil sopo...?? yesus bukan..??

sebelum ada injil2 gadungan lukas, matius, yohanes, mark, dll... gimana bunyi injilnya yesus mas...??
- taurat di tulis musa dan/atau orang-orang di jaman musa..
- emang Yesus bawa 'buku' Injil? injil yang dibawa Yesus itu kabar gembira yang disampaikan-Nya itu
yang kelak dituliskan oleh para murid (matius, markus, lukas, yohanes)
maka aneh kalu ada yang bilang Yesus lahir ceprot jadi nabi dan bawa buku injil..
buku tentang diri-Nya??piss piss 
kecuali bisa nunjukin injil ang bukan tentang Yesus..
siapa "dan/atau" orang dijaman musa itu..??nabi..??rasul..??tukang batu...? pemungut cukai..?? wanita sundal..??... yaa jadi jelaslah kalau quran mengatakan taurat yg di bendel dengan alkitab palsu..!! lha wong ga tau siapa yang menambah2kan di dalamnya dengan pasti..!

lah memang siapa yang mengatakan yesus/isa as lahir bawa2 buku2 injil..??! QUran maksudmu..!! sampeyan aja yang gagal memaknai pelajaran di balik kisahnya..!!

yang aneh itu yang ngaku asli, tapi ga bisa ngeles waktu di katakan taurat dan injil sudah ditambah2 dengan karangan2 org tidak dikenal.. dan di jadikan satu bendel jadi berjudul "holy bible"...!

aneh nya lagi, gara2 sewot ketauan palsu, kalian minta nunjuki yg asli..!!
kalau saya balik, gimana..?? bisa sampeyan tunjuki kalimat2/buku yg masih asli taurat dan injil yesus..??...> pasti cuma a ..o...a..oo....nyungsep...nangis2 sambil oot ke quran...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 14, 2013 11:35 pm

@Mutiara wrote:yesus lahir ceprot mengucap pesan-pesan injil.
kek apa ucapannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 14, 2013 11:39 pm

@dhans wrote:
siapa "dan/atau" orang dijaman musa itu..??nabi..??rasul..??tukang batu...? pemungut cukai..?? wanita sundal..??... yaa jadi jelaslah kalau quran mengatakan taurat yg di bendel dengan alkitab palsu..!! lha wong ga tau siapa yang menambah2kan di dalamnya dengan pasti..!

lah memang siapa yang mengatakan yesus/isa as lahir bawa2 buku2 injil..??! QUran maksudmu..!! sampeyan aja yang gagal memaknai pelajaran di balik kisahnya..!!

yang aneh itu yang ngaku asli, tapi ga bisa ngeles waktu di katakan taurat dan injil sudah ditambah2 dengan karangan2 org tidak dikenal.. dan di jadikan satu bendel jadi berjudul "holy bible"...!

aneh nya lagi, gara2 sewot ketauan palsu, kalian minta nunjuki yg asli..!!
kalau saya balik, gimana..?? bisa sampeyan tunjuki kalimat2/buku yg masih asli taurat dan injil yesus..??...> pasti cuma a ..o...a..oo....nyungsep...nangis2 sambil oot ke quran...
gak ditulis siapa penulisnya..
dan jangan nuduh aneh-aneh sebab kisah mulai dari adam ada disitu
yang comotan/contekannya ada di quran

piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Mon Sep 16, 2013 8:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
siapa "dan/atau" orang dijaman musa itu..??nabi..??rasul..??tukang batu...? pemungut cukai..?? wanita sundal..??... yaa jadi jelaslah kalau quran mengatakan taurat yg di bendel dengan alkitab palsu..!! lha wong ga tau siapa yang menambah2kan di dalamnya dengan pasti..!

lah memang siapa yang mengatakan yesus/isa as lahir bawa2 buku2 injil..??! QUran maksudmu..!! sampeyan aja yang gagal memaknai pelajaran di balik kisahnya..!!

yang aneh itu yang ngaku asli, tapi ga bisa ngeles waktu di katakan taurat dan injil sudah ditambah2 dengan karangan2 org tidak dikenal.. dan di jadikan satu bendel jadi berjudul "holy bible"...!

aneh nya lagi, gara2 sewot ketauan palsu, kalian minta nunjuki yg asli..!!
kalau saya balik, gimana..?? bisa sampeyan tunjuki kalimat2/buku yg masih asli taurat dan injil yesus..??...> pasti cuma a ..o...a..oo....nyungsep...nangis2 sambil oot ke quran...
gak ditulis siapa penulisnya..
dan jangan nuduh aneh-aneh sebab kisah mulai dari adam ada disitu
yang comotan/contekannya ada di quran

piss 

ya terserah padamu, mo bilang quran nyontek...penjelasan LOgis di atas sudh sering...cuma karena nalar sampeyan udh macet... yaaaaa kaya robot rusak deh... bulak2 balik bilang nyontek.... :D ... sana gih ambil biar senang....

yang jelas Taurat, dan Injil yg kalian sebut holy bible itu terdapat bukti tertulis kepalsuannya...!!
ga tau siapa yang nulis diimani.... iman buta ya mas...?!

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 12:10 pm


lha muhammad nemu kisah adam sampai isa dari mana kalau tidak dari alkitab?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Wed Sep 18, 2013 11:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha muhammad nemu kisah adam sampai isa dari mana kalau tidak dari alkitab?
ehmm 
lho.... gara2 ga percaya eksistensi malaikat Jibril, trus muhammad di paksa nyonte' alkitab...??
Logika keblinger....


Musa dalam alkitab mu itu tau dari mana kisah adam...??

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 18, 2013 12:04 pm

@dhans wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha muhammad nemu kisah adam sampai isa dari mana kalau tidak dari alkitab?
ehmm 
lho.... gara2 ga percaya eksistensi malaikat Jibril, trus muhammad di paksa nyonte' alkitab...??
Logika keblinger....

Musa dalam alkitab mu itu tau dari mana kisah adam...??
di alkitab sudah ada dan lebih lengkap
kok ngaku dari jibril?

terwariskan secara lisan dari nenek-moyangnya, lalu dituliskan pada jamannya..
gak pakai jibril-jibrilan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Wed Sep 18, 2013 1:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dhans wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha muhammad nemu kisah adam sampai isa dari mana kalau tidak dari alkitab?
ehmm 
lho.... gara2 ga percaya eksistensi malaikat Jibril, trus muhammad di paksa nyonte' alkitab...??
Logika keblinger....

Musa dalam alkitab mu itu tau dari mana kisah adam...??
di alkitab sudah ada dan lebih lengkap
kok ngaku dari jibril?

terwariskan secara lisan dari nenek-moyangnya, lalu dituliskan pada jamannya..
gak pakai jibril-jibrilan..
siapa siapa nenek moyangnya..??bisa dipercaya ga tu nenek2 moyangnya..??
ga tau siapa yang nulis dipercaya parahnya diimani..capek deh....

sisanya, di tret ini sampeyan cuma bisa bilang muhammad saw nyontek.. ghahah...

selama sampeyan ga percaya peran malaikat dalam menyampaikan firman TUhan, maka alkitabmu pun tidak lebih dari sekedar karangan manusia entah berantah dari mana asalnya...!

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 18, 2013 3:04 pm

@dhans wrote:
siapa siapa nenek moyangnya..??bisa dipercaya ga tu nenek2 moyangnya..??
ga tau siapa yang nulis dipercaya parahnya diimani..capek deh....

sisanya, di tret ini sampeyan cuma bisa bilang muhammad saw nyontek.. ghahah...

selama sampeyan ga percaya peran malaikat dalam menyampaikan firman TUhan, maka alkitabmu pun tidak lebih dari sekedar karangan manusia entah berantah dari mana asalnya...!
ya nenek moyang musa/bangsa yahudi..
dari lisan kemudian dituliskan..
mosok ada pencomot ngaku hasil diktean jibril??
lucunya: kamu telen juga
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Sun Sep 22, 2013 11:16 am

beneran nih ga ada muslim yg sanggup bawa taurat dan Injil asli???? serius???

mosok di jaman mohamad di kalim ada yg asli, terus tiba tiba hilang??? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by dhans on Tue Sep 24, 2013 11:18 am

@ramayana wrote:beneran nih ga ada muslim yg sanggup bawa taurat dan Injil asli???? serius???

mosok di jaman mohamad di kalim ada yg asli, terus tiba tiba hilang??? hahahahahaha
jangankan muslim... kristen aja ga sanggup bawa injil asli yang berasal dari yesus atau dari taurat musa...!

ko islam malah dituntut bawa asli... lah wong yang kalian pegang bukan asli...

ngawur aja sampeyan mas seperti biasa... injil2mu terbukti palsu...

Galatia
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.


ayat2 diatas nyindir kalian sendiri... cuma kalian yang megang2 injil...injil2 lain bukan dari yesus..parahnya di bendel jadi satu.. diganti nama jadi alkitab....! firman TUhan di campur aduk dengan tulisan2 entah berantah....


(Roma 3:7) "tetapi jika kbenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kmuliaan-Nya,,mengapa aku msh dhakimi lg sbagai org berdosa?"


kebenaran tuhan bisa bertambah dengan kedusataan manusia..??? heran.com

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 24, 2013 12:52 pm

@dhans wrote:
@ramayana wrote:beneran nih ga ada muslim yg sanggup bawa taurat dan Injil asli???? serius???

mosok di jaman mohamad di kalim ada yg asli, terus tiba tiba hilang??? hahahahahaha
jangankan muslim... kristen aja ga sanggup bawa injil asli yang berasal dari yesus atau dari taurat musa...!

ko islam malah dituntut bawa asli... lah wong yang kalian pegang bukan asli...

ngawur aja sampeyan mas seperti biasa... injil2mu terbukti palsu...

Galatia
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.


ayat2 diatas nyindir kalian sendiri... cuma kalian yang megang2 injil...injil2 lain bukan dari yesus..parahnya di bendel jadi satu.. diganti nama jadi alkitab....! firman TUhan di campur aduk dengan tulisan2 entah berantah....


(Roma 3:7) "tetapi jika kbenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kmuliaan-Nya,,mengapa aku msh dhakimi lg sbagai org berdosa?"


kebenaran tuhan bisa bertambah dengan kedusataan manusia..??? heran.com
kita bisa menunjukkan injil..
lha kalian mana.. injil yang kalian bilang osla-asli itu manaaaaaaaaaa??
nyerah 

lha malah mengutip surat paulus..
tentunya yang dimaksud paulus adalah yang bukan ajaran Yesus
ajaran yang memutar-balikkan ajaran Yesus, yang kelak terbukti pada ajaran muhammad
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 8:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:yesus lahir ceprot mengucap pesan-pesan injil.
kek apa ucapannya?

kata bayi Isa, injil ASLI yang pertama: Akulah Isa, nabi UTUSAN Allah, bukan tuhan.
untuk menjawab tuduhan masyarakat bahwa Maryam bukan seorang penzina.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by ramayana on Tue Jan 28, 2014 8:34 pm

@dhans wrote:
@ramayana wrote:beneran nih ga ada muslim yg sanggup bawa taurat dan Injil asli???? serius???

mosok di jaman mohamad di kalim ada yg asli, terus tiba tiba hilang??? hahahahahaha
jangankan muslim... kristen aja ga sanggup bawa injil asli yang berasal dari yesus atau dari taurat musa...!

ko islam malah dituntut bawa asli... lah wong yang kalian pegang bukan asli...

ngawur aja sampeyan mas seperti biasa... injil2mu terbukti palsu...

Galatia
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.


ayat2 diatas nyindir kalian sendiri... cuma kalian yang megang2 injil...injil2 lain bukan dari yesus..parahnya di bendel jadi satu.. diganti nama jadi alkitab....! firman TUhan di campur aduk dengan tulisan2 entah berantah....


(Roma 3:7) "tetapi jika kbenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kmuliaan-Nya,,mengapa aku msh dhakimi lg sbagai org berdosa?"


kebenaran tuhan bisa bertambah dengan kedusataan manusia..??? heran.com
lucu.. sejak kapan ada Injil tertulis dari Yesus?
lalu kitab Injil yg di benarkan quran di jaman nabi Mohamad itu Injil yang mana??? taurat yang mana???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gagal Membuktikan Kepalsuan Taurat dan Injil, Akhirnya Fitnah!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik