FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 04, 2013 4:52 pm

First topic message reminder :

assalamualaikum wr'wb, salam sejahtera bagi kita semua..

saya mau bercerita sedikit....cerita ini asli dan dialami oleh almarhum kakek saya tercinta yang insya allah berpulang ke jannah allah 3 minggu yang lalu.

umurnya sudah sangat tua, sekitar 83 tahun..

karena komplikasi penyakit jantung, dia diharuskan menkonsumsi obat jantung.. dan sudah cukup lama dia mengkonsumsi nya. terakhir kali saya jalan bersama dia, dia minum obat terus-terusan. sekali minum bisa mencapai 5 tablet obat.

saat itu malam-malam saya dapat kabar bahwa dia dirawat dirumah sakit jantung, karena tensi darah menurun. setiap kali ada masalah dalam kesehatan kakek saya, pasti dibawa nya kerumah sakit jantung. karena kami semua tau kondisi jantung kakek. biaya registrasi dan segala administrasi diurus oleh tante saya karena kebetulan nenek saya juga sudah meninggal dunia.  

dua hari kemudian, dokter jantung mengabarkan bahwa masalah yang kali ini dialami bukanlah masalah jantung. tetapi masalah ginjal. ginjal kakek saya "rusak" karena pengaruh obat-obatan nya, istilahnya.. didalam nya itu sudah banyak racun dari obat. dokter jantung angkat tangan dalam masalah ini, karena dia tidak mengerti soal ginjal. dia menyarankan agar kakek saya dibawa ke rumah sakit yang memiliki spesialis-spesialis ginjal. kira-kira 4 hari kemudian, kakek saya pindah rumah sakit.

spesialis ginjal tersebut menyarankan cuci darah, dia bilang cuci darah cukup seminggu sekali. lalu, diceklah selama 2 hari kondisi kesehatan kakek saya. apakah cukup baik untuk cuci darah, dan dari pengecekan tersebut.. positif cukup bagus untuk cuci darah. 2 hari kemudian, dimulailah cuci darah. ditengah-tengah pengerjaan cuci darah, tensi darah kakek saya drop sekali sehingga harus distop dan disuntik agar tensi nya naik. malamnya setelah cuci darah, saya mengunjungi nya. dia menengok ke saya dan tersenyum, dia mengatakan: "aku akan.. segera.. pergi ke surga allah" dengan terbata-bata sembari tersenyum lebar kemudian kembali tidur. saya sempat menangis mendengar perkataan nya.

seminggu kemudian, cuci darah kembali dilakukan.. dan terhenti kembali karena tensi darah drop jauh lebih turun dari sebelumnya. sehingga disuntik tensi agar naik kembali. setelah cuci darah, dia sempat tertidur pulas dan meminta dipijatkan kaki nya. semua yang menjenguk termasuk saya kembali kerumah untuk beristirahat, terkecuali oom saya yang tetap disana untuk menginap bersama kakek saya. jam 10 malam (saya sudah tertidur) telepon saya berdering keras. oom saya dengan khawatir mengabarkan bahwa tensi darah menurun drastis dan selang udara langsung ditempelkan. saya spontan khawatir dan langsung lari ke garasi, memundurkan mobil dan mengebut kencang sekali menuju rumah sakit. sekitar 15 menit sudah mengebut, telepon kembali berdering. begitu saya angkat, oom saya mengatakan "kakek udah nggak ada". saya langsung terbengong dan kaget sekali, mobil saya hentikan dan saya menjedotkan kepala saya ke setir mobil sambil menangis dan mengatakan "inna lillahi wa inna illaihi raji'un". malam itu, semua cucu dan anak-anak nya tenggelam dalam kesedihan.

yang tidak sempat menjenguk berteriak "maafin aku kek.... aku gak sempet jenguk kakek..."
tante saya histeris menangis, "Papa kenapa ninggalin aku, tau begitu aku gausah pulang..."
saya berusaha tabah agar mereka juga bisa tabah.

lalu apa yang spesial dari kisah ini? nenek saya meninggal dalam keadaan sakit, sempat koma tiga bulan dan kejang-kejang karena kanker paru-paru. kakek saya meninggal dengan cepat, tidak koma, tidak kejang-kejang, tidak meneteskan darah. dan sebelum dia meninggal dia masih shalat dalam keadaan badan tiduran di ranjang rumah sakit. bukannya mementingkan kesehatan nya, dia menyuruh orang-orang yang menjenguknya untuk shalat jamaah bersama dia.

seumur hidup nya, dia sudah khatam quran sebanyak 179 kali. dan dia sudah bilang ke saya "nanti yang ke dua ratus kita rayain ya, undang ustad ustad". namun allah berkehendak yang lain. saat badan dia terbaring dalam keadaan meninggal, saya melihat raut mukanya bersinar dan mimik mulutnya tersenyum lebar

baru 2 hari yang lalu, jam 11 malam saya tertidur. saya bermimpi, dia mengenakan baju putih bersama nenek saya.. kakek saya bersinar terang dan tersenyum. yang pertama dia bilang dalam mimpi itu: "sekarang kakek sudah senang, sangat senang. allah membalas kelakuan kakek di dunia" katanya. hal kedua yang dia bilang "sayangilah ibu mu sebelum dia menyusul kakek, dan jagalah saudara2 perempuan mu" katanya. lalu saya terbangun dan pergi ke dapur, di dapur saya lihat dia mengenakan baju putih sembari tersenyum dan duduk di kursi meja makan. saya mengkucek mata lalu dia menghilang.

dan tiba-tiba guci berwarna emas di karpet tempat terakhir kali kakek saya disemayamkan, terjatuh SENDIRI. tidak ada angin, tidak ada orang. ini menguatkan pendapat saya bahwa mimpi itu benar-benar dia yang datang.

seumur hidupnya, dia sangat beriman dan baik. tidak pernah saya lihat orang yang iman nya sekuat dia. dia selalu membaca quran tiap kali saya bertemu. dia selalu shalat kapanpun, baik duduk atau tiduran. dan dia sudah membangun 4 masjid & 2 musholla, menyumbangkan uang untuk renovasi penjara dan renovasi yayasan yatim piatu.

apa yang bisa kita petik dari kejadian ini? selama kita rajin beribadah dan mendekatkan diri ke allah swt.. maka ajal kita akan dimudahkan... surga yang dijanjikan akan dipenuhi..  



piss
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down


Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 24, 2013 10:45 pm

isteri bersuami 1000
suami berbidadari 72
sex masal/selingkuh masal a la sorga set            an

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 4:24 pm

di syurga tidak ada yang namanya selingkuh, berapa ribu kali lagi harus saya jelaskan?

berasa bicara dengan anak autis.. pelanggaran
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 4:31 pm


kok tidak ada gimana?
isteri akan bersuamikan suami terakhirnya..
padahal suami akan berbini 72 bidadari (selain si siteri)..
sedang si isteri boleh minta 1000 suami..

kalau masing-masing ngesex dengan pasanganya..
berarti kan terjadi perselingkuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 4:57 pm

SELINGKUH hanya ada di bumi, Di syurga hanya ada kenikmatan.

di syurga boleh minta apapun. termasuk menikah dengan laki-laki yang ganteng nya 1000000000000000 kali lipat daripada justin bieber.

itulah yang namanya syurga, meminta apapun silahkan saja..

tidak kayak surga anda, adanya hanya naga naruto yang berperang dengan si mikhael dan pasukan nya ketawa guling
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by alex77 on Sun Aug 25, 2013 5:00 pm

@Insya Allah wrote:SELINGKUH hanya ada di bumi, Di syurga hanya ada kenikmatan.

di syurga boleh minta apapun. termasuk menikah dengan laki-laki yang ganteng nya 1000000000000000 kali lipat daripada justin bieber.

itulah yang namanya syurga, meminta apapun silahkan saja..

tidak kayak surga anda, adanya hanya naga naruto yang berperang dengan si mikhael dan pasukan nya ketawa guling
kl seperti itu surga anda..
jelas surga kita tidak sama...

pemahaman muhammad tentang surga hanya sebatas kenikmatan duniawi...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 5:04 pm

@Insya Allah wrote:SELINGKUH hanya ada di bumi, Di syurga hanya ada kenikmatan.

di syurga boleh minta apapun. termasuk menikah dengan laki-laki yang ganteng nya 1000000000000000 kali lipat daripada justin bieber.

itulah yang namanya syurga, meminta apapun silahkan saja..

tidak kayak surga anda, adanya hanya naga naruto yang berperang dengan si mikhael dan pasukan nya ketawa guling
kenikmatan berselingkuh masal..

karena..
isteri bakal bersuamikan suami terakhirnya..
padahal si suami diberi bini-bini baru sebanyak 72..
lalu si isteri minta 1000 gigolo..
kalau masing-masing ngesex dengan pasangannya..
kan perselingkuhan massal namanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 5:40 pm

@alex77 wrote:
kl seperti itu surga anda..
jelas surga kita tidak sama...
iyalah berbeda... di islam tidak ada yang nama nya "Tuhan" mabuk-mabukan bersama ciptaan nya di surga..

"Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu i dalam Kerajaan Bapa-Ku." Matius 26:29

dan di islam tidak ada yang namanya Malaikat berperang melawan naga di surga.. apa-apaan tuh.. dikira dongeng naruto..
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 5:42 pm

@alex77 wrote:

pemahaman muhammad tentang surga hanya sebatas kenikmatan duniawi...
meminum anggur di surga itu kenikmatan duniawi bukan?

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 5:45 pm

@Insya Allah wrote:
iyalah berbeda... di islam tidak ada yang nama nya "Tuhan" mabuk-mabukan bersama ciptaan nya di surga..

"Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu i  dalam Kerajaan Bapa-Ku." Matius 26:29

dan di islam tidak ada yang namanya Malaikat berperang melawan naga di surga.. apa-apaan tuh.. dikira dongeng naruto..
itu kiasan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 9:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
itu kiasan..
kiasan apa nya? bisa dijelaskan dengan bukti nya? kok seenaknya anda menafsirkan nya sebagai "kiasan"?

jelas-jelas ditulis "aku tidak akan MEMINUMNYA hingga aku berada disurga bersamamu dan bapa"

Jelas-jelas tertulis MINUM.

Jadi nanti anda akan mabuk-mabukan anggur bersama tuhan mu, begitu kan?

jangan sampai dikau sedang asik-asik meminum anggur tiba-tiba, naga datang menyerang.... hiiiiiy, nanti pertempuran antara malaikat segorowedi vs naga akan terjadi


boong
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 10:09 pm


buktinya ADA, kok dibilang tidak ada..
yaitu ketika si isteri dan si suami, masing-masing ngesex dengan pasangannya..

bayangakan:
si suami menggilir 72 bidadari..
si isteri digilir 1000 bidadara yang dimintanya..

sorga kek gitu?
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Sun Aug 25, 2013 10:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
buktinya ADA, kok dibilang tidak ada..
yaitu ketika si isteri dan si suami, masing-masing ngesex dengan pasangannya..

bayangakan:
si suami menggilir 72 bidadari..
si isteri digilir 1000 bidadara yang dimintanya..

sorga kek gitu?
nyerah 
hihihihi ini kau bilang bukti nya? dengan oot ke kitab sebelah itu bukti nya??

pemirsa sekalian, lihatlah contoh manusia kudus ini.. ditanya soal bukti anggur surga jawabnya bidadari islam.. padahal sudah dijelaskan ribuan kali.. ckckckckck

jadi betul, saya simpulkan sajah bahwa kalian (domba-domba) sedang menunggu untuk bermabuk-mabukan anggur bersama tuhan kalian di surga..

silahkan global mod, di lock saja.. karena akan semakin oot dari judul... dan pak segoro sendiri sudah tidak mampu membela surga naga nya

usil
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 10:42 pm


iya..
di locked aja..
lha wong ts-nya sudah balik kanan grak..
tadinya yakin si kakek yang datang, ternyata berubah jadi si jin

kalau menurutku sih, si setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by alex77 on Mon Aug 26, 2013 12:22 am

@Insya Allah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
buktinya ADA, kok dibilang tidak ada..
yaitu ketika si isteri dan si suami, masing-masing ngesex dengan pasangannya..

bayangakan:
si suami menggilir 72 bidadari..
si isteri digilir 1000 bidadara yang dimintanya..

sorga kek gitu?
nyerah 
hihihihi ini kau bilang bukti nya? dengan oot ke kitab sebelah itu bukti nya??

pemirsa sekalian, lihatlah contoh manusia kudus ini.. ditanya soal bukti anggur surga jawabnya bidadari islam.. padahal sudah dijelaskan ribuan kali.. ckckckckck

jadi betul, saya simpulkan sajah bahwa kalian (domba-domba) sedang menunggu untuk bermabuk-mabukan anggur bersama tuhan kalian di surga..

silahkan global mod, di lock saja.. karena akan semakin oot dari judul... dan pak segoro sendiri sudah tidak mampu membela surga naga nya

usil
TS nya maling teriak maling..
dia yang mulai OOT malah nyalahkan orang....kacau 

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Mon Aug 26, 2013 10:01 pm

loh loh? baca dari awal, yang mulai oot ya si netter F-22 diikuti dengan tante segoro... kalau non muslim mau pake strategi oot ya saya ladeni saja..


ehmm 
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Mon Aug 26, 2013 10:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
iya..
di locked aja..
lha wong ts-nya sudah balik kanan grak..
tadinya yakin si kakek yang datang, ternyata berubah jadi si jin

kalau menurutku sih, si setan
hihihi, lha wong anda sendiri balik kanan grak juga..

bilangnya surga islam dan kristen beda.. ngga tau nya sama aja... sama-sama ada hal duniawi.. malah lebih parah, tuhan nya ikutan mabuk-mabukan anggur dengan ciptaan nya..

kalau menurutku sih, tuhan yang bermabuk-mabukan di surga bersama ciptaan nya.. ya si lucifer binar 
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 10:08 pm



tadinya koar-koar begini:
dan tiba-tiba guci berwarna emas di karpet tempat terakhir kali kakek saya disemayamkan, terjatuh SENDIRI. tidak ada angin, tidak ada orang. ini menguatkan pendapat saya bahwa mimpi itu benar-benar dia yang datang.


lalu saya tantang begini:
yang percaya silakan ngacung!

akhirnya cengingas-cengingis begini:
RUH nya bisa bertemu dalam mimpi orang hidup.
soal penampakan yang saya lihat, mungkin itu kelakuan jin ifrit. ehmm [


nyerah nyerah nyerah nyerah nyerah nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Tue Aug 27, 2013 5:34 pm

Tadinya koar-koar begini:

Surga islam itu penuh seks, 72 bidadari, 1000 bidadara, tidak seperti surga saya yang tidak ada hal duniawi. tidak ada seks, tidak ada bidadari.. blah bleh bloh

setelah disumpel dengan ayat anggur di surga?

dijawabnya: Itu kiasan..

ditanya bukti valid nya...

dijawabnya: si suami menggilir 72 bidadari..
si isteri digilir 1000 bidadara yang dimintanya..



wakakakkakaka, memang yah... orang seperti anda ini kalau tidak menipu, membagi indomie.. ya memutar balikan pikiran menjadi bodoh untuk membela agama amburadul.. bisanya cuma oot kalau ditanya..

Good luck deh, perang melawan naga.. bilangin ke mikhael, jangan lupa pakai jurus mugen nya naruto..

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 5:39 pm

baru training sudah jago OOT..
mending ini aja dipigura:
@SEGOROWEDI wrote:dan tiba-tiba guci berwarna emas di karpet tempat terakhir kali kakek saya disemayamkan, terjatuh SENDIRI. tidak ada angin, tidak ada orang. ini menguatkan pendapat saya bahwa mimpi itu
benar-benar dia yang datang.


akhirnya cengingas-cengingis begini:
RUH nya bisa bertemu dalam mimpi orang hidup.
soal penampakan yang saya lihat, mungkin itu kelakuan jin ifrit.
ehmm 

piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Tue Aug 27, 2013 6:29 pm

hihihi, harusnya anda yang berhenti oot..

level warning sudan 25%.. tinggal sekali lagi warning langsung ditendang dari sini.. nanti Laskar Islam kehilangan badut terlucu "nona segoro" lol 


mending ini kamu bingkai di gereja,, siapa tau si yesus kagum akan kepintaran mu.. dan mengerahkan mikhael untuk menjemputmu melawan naga   penyusup 

@Insya Allah wrote:Tadinya koar-koar begini:
Surga islam itu penuh seks, 72 bidadari, 1000 bidadara, tidak seperti surga saya yang tidak ada hal duniawi. tidak ada seks, tidak ada bidadari.. blah bleh bloh

setelah disumpel dengan ayat anggur di surga?

dijawabnya: Itu kiasan..

ditanya bukti valid nya...

dijawabnya: si suami menggilir 72 bidadari..
si isteri digilir 1000 bidadara yang dimintanya..

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by wildan99Islam on Tue Aug 27, 2013 8:22 pm

mas wedi, jangan lupa ya
nanti kalo lawan naganya pake Jurus Rasen Shuriken usil
piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 8:45 pm



jadi gimana nih..
yang nemui ts arwah si kakek atau jin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Wed Aug 28, 2013 11:01 pm

ngga tau deh.. bisa jadi jin atau bisa jadi halusinasi... tidak penting itu..

yang lebih penting, di surga mu itu mana yang benar? ada hal duniawi atau tidak? kamu ikutan mabuk-mabukan anggur dengan tuhan mu ngga? kalau naga menyerang, kamu ikutan membela mikhael ngga? lol 

avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 12:21 pm



@Insya Allah wrote:ngga tau deh.. bisa jadi jin atau bisa jadi halusinasi...  tidak penting itu..
gak penting kok dipamerkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Insya Allah on Fri Aug 30, 2013 11:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:

@Insya Allah wrote:ngga tau deh.. bisa jadi jin atau bisa jadi halusinasi...  tidak penting itu..
gak penting kok dipamerkan..
hihihihi... ndak apa-apalah.. sekedar bercerita saja.. siapa tau ada senior muslim yang mampu menjelaskan secara rinci "apa" atau "siapa" mahluk tersebut..

jadi bagaimana ini? mana yang benar tentang surga mu? ada hal duniawi atau tidak? anda ikutan mabuk-mabukan anggur atau tidak? mana dalil dan bukti valid nya "minum anggur" itu kiasan? atas dasar dan tafsiran siapa, itu kiasan?

wkwkwkkwkw alkitab mu itu makin dibaca bukannya memberi hikmah tapi makin membuat ketawa..

usil 
avatar
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah meninggalnya seorang kakek yang khatam 179 kali.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik