FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Asal muasal al quran

Halaman 5 dari 23 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 14 ... 23  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Asal muasal al quran

Post by jaya on Mon Aug 05, 2013 2:51 am

First topic message reminder :

Saya ingin tanya kepada teman2 di forum ini, baik muslim maupun non muslim.

Ayat2 al quran dari mana asalnya: dari mulut Muhammad atau dari mulut Allah swt?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:01 am

banyak iptek, baca saja di http://www.laskarislam.com/t7244p25-bukti-keilmiahan-al-quran juga www.keajaibanalquran.com dll dan kamu buktikan sendiri sana dengan menyelam sampai dasar laut, itu di sana gelap gulita apa tidak, atau kamu naik ke atas puncak gunung, disana oksigen menipis apa tidak....nah terBUKTI benar isi quran adalah BENAR, diamini dasar laut, diamini puncak gunung dll.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by abu hanan on Tue Aug 13, 2013 12:02 am

selingan..
jadi inget obrolan ringan..mana yang lebih dulu dilakukan manusia antara menulis dan membaca?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:05 am

@abu hanan wrote:bukti tuhan/allah ada adalah ada ciptaan..
siapakah yang pertama kali menulis di bumi?itu ajah susah/mustahil dijawab secara panca indra..
masalahnya, bu...
pengikut setan gundulpun bisa mengjklaim itu ciptaan ilahnya..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:06 am

@Mutiara wrote:banyak iptek, baca saja di http://www.laskarislam.com/t7244p25-bukti-keilmiahan-al-quran juga www.keajaibanalquran.com dll dan kamu buktikan sendiri sana dengan menyelam sampai dasar laut, itu di sana gelap gulita apa tidak, atau kamu naik ke atas puncak gunung, disana oksigen menipis apa tidak....nah terBUKTI benar isi quran adalah BENAR, diamini dasar laut, diamini puncak gunung dll.
omong kosong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by jaya on Tue Aug 13, 2013 12:16 am

@Mutiara wrote:yang ngomong sendiri itu kamu jaya, karena sudah banyak yang menjawab tapi kamu masih sj nanya berulang-ulang.....spt orang gila yang ngomong sendiri.

dan tak ada paksaan untuk memilih surga, kamu milih neraka juga boleh kok, tetaplah dalam kebodohan, tak ada yang melarang, kecuali kamu punya rasa malu...untuk ditertawakan atas kebodohanmu itu.
Saya akui memang sudah banyak yang menjawab, tetapi jawaban2n yg diberikan TIDAK MENJAWAB pertanyaan saya. Kasarnya jawaban anda2 muslim gak ada yg benar. Pertanyaan2 diulang, itu karena gak ada jawaban yg bener. Saya lihat anda yg paling banyak memberi pernyataan yg bahkan dari sudut pandang keyakinan dan ajaran islam pun SALAH.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:18 am

hmm salahnya dimana?

jangan-jangan otak kamu yang salah melulu, konslet...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:20 am

@Mutiara wrote:omong kosong itu yesus yang tak tahu bentuk bumi kok disebut tuhan...konyol
OOT lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...!
slimah buntu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:24 am

kamu yang buntu tak bisa membantah kebenaran ilmiah Quran...

http://www.laskarislam.com/t7244p25-bukti-keilmiahan-al-quran#90332
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:27 am


itu sudah ada ruangnya..
disini tugasmu membantah bahwa:
asal muasal quran bukan dari mulut muhammad
bisa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:31 am

memang BUKAN, sudah dijawab baca lagi postingan di atas...
kok nanya berulang-ulang...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by jaya on Tue Aug 13, 2013 12:31 am

@isaku wrote:
@jaya wrote:Baguslah kalau tidak merasa perlu menunggu.!! Coman perlu pencocok2an aja dgn penemuan kafir, biar quran kelihat sesuai sains.
lebih tepatnya, kafir penemu terperangah melihat kesimpulan risetnya terdapat di sebuah kitab 14abad lalu.
Cocokmology banyak! Muslclaim bejibun....Jelas kafir terperangah.




@isaku wrote:
@jaya wrote:Silahkan bikin panitia donk.....masak menyuruh peserta jadi panitia.
Anda memang lucu, baiklah, anggap saja trit ini sayembaranya, sy panitia, anda peserta, pembaca sebagai jurinya. silahkan.
1. Anggap saja trit ini sayembara. Kelas quran ya memang sekelas forum ini aja.

2. Isaku> Panitia

3, Peserta jaya

4. Juri> pembaca.....anda masih waras kan? Ini sama dgn menyuruh penoton menjadi juri. Ini sayembara lawak ketoprak......tergantung selera penonton?

5. Syarat2nya
a) ........b)........c).......dstnya

Oya......sayembara jalan terus, tetapi jangan lupa tugas utama anda membuktikan al quran diturunkan dari Allah! Atau anda anggap sayembara ini dipakai utk membuktikan quran anda diturunkan dari Allah swt?

@isaku wrote:
@jaya wrote:Sampai pada batas ini tidak ada bukti bahwa al quran diturunkan dari Allah swt. Tinggal satu pilihan, al quran berasal muasal dari mulut Muhammad.
Dan sampai batas ini, tidak ada bantahan berarti bahwa AQ dari ALLAH SWT. Tinggal satu pilihan, Muhammad adalah peramal ulung sehingga apa yg dia ucapkan ternyata terbukti sampai berabad2 kemudian.
Ini adalah sebuah pengakuan terselubung bahwa al quran ini memang HANYA KELUAR DARI MULUT MUHAMMAD! Si @mutiara memakai kebodohan Muhammad sebagai bukti al quran diturunkan dari Allah swt.

Gak ada yg terbukti. coba bawa aja satunya ke sini
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:35 am

@Mutiara wrote:memang BUKAN, sudah dijawab baca lagi postingan di atas...
kok nanya berulang-ulang...
bukti didikte jibril kan tidak ada?
gak ada saksinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:43 am

lagi-lagi heboh dengan hal rincian yang tak urgent, sudah sangat jelas, apapun caranya hingga nabi mendapat wahyu itu, yang pasti wahyu yang didapat nabi itu adalah terbukti benar secara ilmiah asli sebagai firman dari tuhan asli , tuhan Sang Pencipta alam semesta.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:50 am



sangat urgent dong..
benarkah ia didikte jibril?? kalau benar..
tentunya ada yang pernah menyaksikannya..
lha ini gak ada sama-sekali yang pernah menyaksikannya..
cuman warakah yang tanpa babibubebo bilang: yang mencekik di goa hira adalah malaikat jibril..
alamakkk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:54 am

nieh yah, mana BUKTInya kalau yesus itu tuhan....?

itu jauh lebih urgen daripada harus menyaksikan sendiri malaikat jibril menyampaikan pesan dari Allah kepada nabi, karena hanya seorang nabi yang bisa melihat malaikat itu. kalau mau berpikir, lihat saja bukti keilmiahan qurannya.

dan meski dicocok2kan kalau memang tidak cocok yang tak bakalan bisa cocok, seperti injil palsumu itu yang meski kamu jungkir balik mencocokan tetap saja tak ilmiah injilmu itu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:57 am



OOT lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:01 am

nope bukan oot, itu perbandingan....soalnya kalian gak jelas dan selalu nanya berulang kalau gak dikasih perbandingan...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:04 am

@Mutiara wrote:nope bukan oot, itu perbandingan....soalnya kalian gak jelas dan selalu nanya berulang kalau gak dikasih perbandingan...
gimana mod?
dah berulang-ulang kek gitu..

nieh yah, mana BUKTInya kalau yesus itu tuhan....?
itu jauh lebih urgen daripada harus menyaksikan sendiri malaikat jibril menyampaikan pesan dari Allah kepada nabi, karena hanya seorang nabi yang bisa melihat malaikat itu. kalau mau berpikir, lihat saja bukti keilmiahan qurannya.
dan meski dicocok2kan kalau memang tidak cocok yang tak bakalan bisa cocok, seperti injil palsumu itu yang meski kamu jungkir balik mencocokan tetap saja tak ilmiah injilmu itu.


bandingkan dengan topik tretnya!
panas 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:06 am

nah malah kamu yang nanya berulang-ulang... harusnya digembok tuh trit yang SUDAH TERJAWAB, dan kafir nanya berulang-ulang..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:10 am



gak ada bukti/saksi didikte jibril
berarti 100% sumber/asal muasalnya dari mulut muhammad

kamu lari ke ilmiah yang sudah ada tretnya tersendiri..
lalu OOT berkali-kali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:29 am

lagi-lagi gak pake otak...

tak ada yang melihat langsung malaikat BUKAN berarti tak ada itu malaikat.

think....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:33 am



saya tak bilang malaikat tak ada..
tetapi ada tidak saksi yang pernah melihat mohammad didikte malaikat?
kalau sama-sekali gak ada yang pernah lihat berarti hanya klaim mohammad doang
maka asal muasal quran 100% dari mohammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:34 am

otaknya dipake....
tak ada yang melihat saat anakmu disuapi, bukan berarti anakmu itu belum makan.

think...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:37 am



tapi kan suatu saat pasti ada yang melihat..
ia disuapi ketika makan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:41 am

pake tuh otak, pake alasan suatu saat.

Nieh, tepat jam 3 pagi si A disuapi ibunya, tak ada yang melihat sama sekali, nah itu kan bukan berarti bahwa si A belum makan, terBUKTI di A pagi-pagi sudah kenyang.

think!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asal muasal al quran

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 23 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 14 ... 23  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik