FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mujahid Membunuh Murtadin.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 9:40 pm

Inilah yg selalu kalian ingkari!

JAKARTA (voa-islam.com) – Direktur Pusat Kajian Syariah dan Politik Islam (PKSPI) Jakarta, Drs H Fauzan Al Anshori, M.M mendukung penuh eksekusi mati yang dilakukan oleh Trio Mujahid Jepara terhadap penginjil murtadin Omega Suparno.

Menurut pria yang akrab disapa Ustadz Fauzan ini, berdasarkan dalil dan nash syar’i baik dari Al Qur’an maupun hadits Rasulullah Saw, hukuman bagi orang murtad, yakni keluar dari Islam adalah dibunuh.

“Menurut hukum Islam, hukuman bagi orang murtad adalah dibunuh berdasarkan dalil shahih: man baddala dienahu faqtuluh, barangsiapa yang murtad dari agamanya (Islam -red), maka bunuhlah dia,” kata Ustadz Fauzan kepada voa-islam.com pada Jum’at (5/7/203).

...Menurut hukum Islam, hukuman bagi orang murtad adalah dibunuh berdasarkan dalil shahih: man baddala dienahu faqtuluh, barangsiapa yang murtad dari agamanya (Islam -red), maka bunuhlah dia...

Ia menambahkan, orang yang telah murtad itu akan mendapatkan satu hukuman. Tapi, jika orang yang murtad itu menambah dosa murtad yang telah diperbuatnya dengan dosa yang lainnya, seperti menghina atau melecehkan Islam, maka hukumannya menjadi berlipat ganda.

“Apalagi si murtad mencela Islam, maka baginya hukuman ganda. Jika orang Kafir pencela Islam dihukum mati seperti kasus Yahudi Ka’ab bin Asyraf, maka orang murtad dan pencela (Islam -red) berhak mendapatkan dua kali hukuman mati. Tapi dalam pelaksanaanya cukup sekali,” tegasnya.

Ustadz Fauzan menjelaskan, meskipun mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, akan tetapi di Indonesia tidak menerapkan hukum Islam, maka orang-orang yang telah murtad bebas tersebut bebas berkeliaran dan yang lebih ironi bebas pula melecehkan agama Islam.

...Apalagi si murtad mencela Islam, maka baginya hukuman ganda. Jika orang Kafir pencela Islam dihukum mati seperti kasus Yahudi Ka’ab bin Asyraf, maka orang murtad dan pencela (Islam -red) berhak mendapatkan dua kali hukuman mati. Tapi dalam pelaksanaanya cukup sekali...

“Tapi karena di Indonesia yang berlaku hukum setan, KUHP, maka pemurtadan dan pencela Islam bebas berkeliaran,” sesalnya.

Sebagaimana diberitakan www.voa-islam.com sebelumnya, saat sidang ke-4 dengan agenda putusan sela pada Kamis (4/7/2013), majelis hakim menilai bahwa sidang Trio Mujahid sah digelar di Jepara. Trio Mujahid Jepara; Ustadz Amir Mahmud (29), Sony Sudarsono (29), dan Agus Suprapto (31) diancam hukuman mati karena berjihad mengeksekusi murtadin Omega Suparno.

Calon pendeta ini dieksekusi karena terbukti menghujat Islam dengan mengajarkan bahwa Allah itu sebenarnya tidak ada, baru diadakan sejak adanya bangsa Arab; Al-Qur'an itu salah semua dan layak untuk di injak-injak; Nabi Muhammad itu tidak boleh dikultuskan karena kenabiannya serta dengan gelar kiyai di Jawa; dan sebagainya.

Akibat jihadnya itu, mereka kini menjadi tahanan di PN Jepara, terancam hukuman mati, dengan jeratan pasal berlapis, antara lain: pasal 340 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1); pasal 338 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1), pasal 353 ayat 3 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1); pasal 351 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1). [Khalid Khalifah]

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/07/06/25717/sesuai-syariat-murtadin-omega-suparno-layak-dihukum-mati/

berita yang ini..

Calon pendeta ini dieksekusi karena terbukti menghujat Islam dengan mengajarkan bahwa Allah itu sebenarnya tidak ada, baru diadakan sejak adanya bangsa Arab; Al-Qur'an itu salah semua dan layak untuk di injak-injak; Nabi Muhammad itu tidak boleh dikultuskan karena kenabiannya serta dengan gelar kiyai di Jawa; dan sebagainya.

-- ane kok ga percaya... emang hukumnya bunuh, janganlah nambah fitnah.. agar terlihat apa yg dilakukan mujahid itu jadi benar.
diawal berkata emang itu hukum ialam.. terus di tambah fitnah. apa mungkin di jepara yg sangat kuat islamnya, dia yg baru murtadin sampai frontal gitu? ane aja yg di dunia maya ga pernah begitu. apalagi ini...

mana dong agamaku agamamu?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by 3x6 on Thu Aug 15, 2013 10:52 pm

Setuju !
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by gusti_bara on Thu Aug 15, 2013 11:23 pm

muslim dilarang membunuh kecuali dengan alasan yang benar.... untuk membunuh tentu sudah melalui pertimbangan matang dan perhitungan, juga karena keterpaksaan artinya keadaan memang memaksa harus melakukan aksi tsb...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Aug 15, 2013 11:46 pm

@ramayana wrote:Inilah yg selalu kalian ingkari!

JAKARTA (voa-islam.com) – Direktur Pusat Kajian Syariah dan Politik Islam (PKSPI) Jakarta, Drs H Fauzan Al Anshori, M.M mendukung penuh eksekusi mati yang dilakukan oleh Trio Mujahid Jepara terhadap penginjil murtadin Omega Suparno.

Menurut pria yang akrab disapa Ustadz Fauzan ini, berdasarkan dalil dan nash syar’i baik dari Al Qur’an maupun hadits Rasulullah Saw, hukuman bagi orang murtad, yakni keluar dari Islam adalah dibunuh.

“Menurut hukum Islam, hukuman bagi orang murtad adalah dibunuh berdasarkan dalil shahih: man baddala dienahu faqtuluh, barangsiapa yang murtad dari agamanya (Islam -red), maka bunuhlah dia,” kata Ustadz Fauzan kepada voa-islam.com pada Jum’at (5/7/203).

...Menurut hukum Islam, hukuman bagi orang murtad adalah dibunuh berdasarkan dalil shahih: man baddala dienahu faqtuluh, barangsiapa yang murtad dari agamanya (Islam -red), maka bunuhlah dia...

Ia menambahkan, orang yang telah murtad itu akan mendapatkan satu hukuman. Tapi, jika orang yang murtad itu menambah dosa murtad yang telah diperbuatnya dengan dosa yang lainnya, seperti menghina atau melecehkan Islam, maka hukumannya menjadi berlipat ganda.

“Apalagi si murtad mencela Islam, maka baginya hukuman ganda. Jika orang Kafir pencela Islam dihukum mati seperti kasus Yahudi Ka’ab bin Asyraf, maka orang murtad dan pencela (Islam -red) berhak mendapatkan dua kali hukuman mati. Tapi dalam pelaksanaanya cukup sekali,” tegasnya.

Ustadz Fauzan menjelaskan, meskipun mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, akan tetapi di Indonesia tidak menerapkan hukum Islam, maka orang-orang yang telah murtad bebas tersebut bebas berkeliaran dan yang lebih ironi bebas pula melecehkan agama Islam.

...Apalagi si murtad mencela Islam, maka baginya hukuman ganda. Jika orang Kafir pencela Islam dihukum mati seperti kasus Yahudi Ka’ab bin Asyraf, maka orang murtad dan pencela (Islam -red) berhak mendapatkan dua kali hukuman mati. Tapi dalam pelaksanaanya cukup sekali...

“Tapi karena di Indonesia yang berlaku hukum setan, KUHP, maka pemurtadan dan pencela Islam bebas berkeliaran,” sesalnya.

Sebagaimana diberitakan www.voa-islam.com sebelumnya, saat sidang ke-4 dengan agenda putusan sela pada Kamis (4/7/2013), majelis hakim menilai bahwa sidang Trio Mujahid sah digelar di Jepara. Trio Mujahid Jepara; Ustadz Amir Mahmud (29), Sony Sudarsono (29), dan Agus Suprapto (31) diancam hukuman mati karena berjihad mengeksekusi murtadin Omega Suparno.

Calon pendeta ini dieksekusi karena terbukti menghujat Islam dengan mengajarkan bahwa Allah itu sebenarnya tidak ada, baru diadakan sejak adanya bangsa Arab; Al-Qur'an itu salah semua dan layak untuk di injak-injak; Nabi Muhammad itu tidak boleh dikultuskan karena kenabiannya serta dengan gelar kiyai di Jawa; dan sebagainya.

Akibat jihadnya itu, mereka kini menjadi tahanan di PN Jepara, terancam hukuman mati, dengan jeratan pasal berlapis, antara lain: pasal 340 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1); pasal 338 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1), pasal 353 ayat 3 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1); pasal 351 KUHP jo pasal 55 ayat 1 (1). [Khalid Khalifah]
http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/07/06/25717/sesuai-syariat-murtadin-omega-suparno-layak-dihukum-mati/

berita yang ini..

Calon pendeta ini dieksekusi karena terbukti menghujat Islam dengan mengajarkan bahwa Allah itu sebenarnya tidak ada, baru diadakan sejak adanya bangsa Arab; Al-Qur'an itu salah semua dan layak untuk di injak-injak; Nabi Muhammad itu tidak boleh dikultuskan karena kenabiannya serta dengan gelar kiyai di Jawa; dan sebagainya.

-- ane kok ga percaya... emang hukumnya bunuh, janganlah nambah fitnah.. agar terlihat apa yg dilakukan mujahid itu jadi benar.
diawal berkata emang itu hukum ialam.. terus di tambah fitnah. apa mungkin di jepara yg sangat kuat islamnya, dia yg baru murtadin sampai frontal gitu? ane aja yg di dunia maya ga pernah begitu. apalagi ini...

mana dong agamaku agamamu?
Bukankah agama anda juga mengajarkan yang demikian? Bahwa setiap yang murtad harus dibunuh. Jika tidak percaya, lihat saja sendiri :

Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, (Ulangan 13:6)

salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, (Ulangan 13:7)

maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, (Ulangan 13:8)

tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:9)

Bayi-bayi mereka akan diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri. (Yesaya 13:16)

Orang benar itu akan bersukacita, sebab ia memandang pembalasan, ia akan membasuh kakinya dalam darah orang fasik. (Mazmur 58:11)

Dan orang akan berkata: "Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi." (Mazmur 58:12)

Bahkan dijelaskan lebih detail dan lebih kejam dari hukum Islam. Pertanyaanya, apakah kalian masih menerapkan hukum tersebut?

Sedangkan dalam hukum Islam dan dalam negara islam, seseorang yang Murtad tidak akan dikenakan hukuman mati, kecuali setelah Murtad dia berusaha mengajak orang lain untuk Murtad. Maka yang demikian itu bisa dijatuhi hukum mati. ehmm
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by 3x6 on Thu Aug 15, 2013 11:59 pm

Murtad wajib dibunuh
Silakan cek di
http://www.voa-islam.com/islamia/aqidah/2013/06/26/25487/omega-suparno-memang-wajib-dibunuh-karena-murtad-menghina-islam/
Tuhan memang pernah menyatakan bahwa orang yang murtad wajib dibunuh di kitab-kitab perjanjian lama.
Di Alkitab ada kitab-kitab termasuk Perjanjian Lama. Perjanjian Lama sering disebut Taurat dan Kitab para Nabi. Pada Perjanjian Baru Taurat dan Kitab para Nabi sudah dibatalkan.
Luk 16:16 Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.
Jadi kewajiban membunuh bagi orang yang murtad tidak berlaku lagi
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Aug 16, 2013 12:13 am

Tolong jangan mengganti Subjeknya, karena pernyataan anda sudah dijawab oleh web yang anda ajukan sendiri, yaitu : "Omega Suparno memang wajib dibunuh karena Murtad, setelah itu dia menghina Islam". Tapi, jawab pertanyaan saya, apakah kalian masih menerapkan hukum membunuh Murtad seperti yang tertera pada Ulangan 13:6-9? Sedangkan dalam ayat sama Tuhan anda menyuruh anda untuk menegakkan hukumnya dan harus harus berpegang teguh kepada perintahnya :

TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. (Ulangan 13:4)

Dan tentang hukum Murtad dalam Islam sudah saya jawab dipost atas :

dalam hukum Islam dan dalam negara islam, seseorang yang Murtad tidak akan dikenakan hukuman mati, kecuali setelah Murtad dia berusaha mengajak orang lain untuk Murtad. Maka yang demikian itu bisa dijatuhi hukum mati. wrote:
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by ramayana on Fri Aug 16, 2013 1:30 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:
Bukankah agama anda juga mengajarkan yang demikian? Bahwa setiap yang murtad harus dibunuh. Jika tidak percaya, lihat saja sendiri :

Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, (Ulangan 13:6)

salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, (Ulangan 13:7)

maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, (Ulangan 13:8)

tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:9)

Bayi-bayi mereka akan diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri. (Yesaya 13:16)

Orang benar itu akan bersukacita, sebab ia memandang pembalasan, ia akan membasuh kakinya dalam darah orang fasik. (Mazmur 58:11)

Dan orang akan berkata: "Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi." (Mazmur 58:12)

Bahkan dijelaskan lebih detail dan lebih kejam dari hukum Islam. Pertanyaanya, apakah kalian masih menerapkan hukum tersebut?

Sedangkan dalam hukum Islam dan dalam negara islam, seseorang yang Murtad tidak akan dikenakan hukuman mati, kecuali setelah Murtad dia berusaha mengajak orang lain untuk Murtad. Maka yang demikian itu bisa dijatuhi hukum mati. ehmm
ayat yg ente bawa itu.. mana yg menjelaskan kalau murtad di bunuh??
kitab taurat mencatat kalau yg ngajak menyembah berhala negara lain br di bunuh.. dan itu juga tertulis...


Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, (Ulangan 13:6)

salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, (Ulangan 13:7)
tuh hanya orang terdekat malah kalau membujuk ke berhala yg jangan sayang nyawanya..kalau ente bawa ayat ini, silahkan debat ama orang yahudi hehehehe..

ane nanya ya.. mana ada kekejian yg dilakukan yahudi dan kristen kemudian berkata.. itu adalah ajaran taurat atau ajaran injil? ada??


Sedangkan dalam hukum Islam dan dalam negara islam, seseorang yang Murtad tidak akan dikenakan hukuman mati, kecuali setelah Murtad dia berusaha mengajak orang lain untuk Murtad. Maka yang demikian itu bisa dijatuhi hukum mati.
bawa kemari hadist dan ayat quran yg berkata murtad yg mangajak orang lain murtad yg dihukum mati!! ada?

ente jangan hoax kalau ama ane!

quran berkata.. kalau mereka beriman kemudian berpaling, bunuh dimanapun di temui!
hadist berkata.. barang siapa murtad dari agamanya, bunuhlah dia!!

mana ada tambahan kalau ngajak orang lain murtad?? ente ini Allah atau nabi mohamad? kok berani nambah nambahi ayat dan hadist???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Aug 16, 2013 2:16 pm

ayat yg ente bawa itu.. mana yg menjelaskan kalau murtad di bunuh?? wrote:
Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, (Ulangan 13:6)

Ditulis "apabila", bisa diartikan "Seandainya". Kemudian saya lanjutkan "Seandainya yang mengajak kamu untuk menyembah tuhan yang lain. Baik itu saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu.

maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, (Ulangan 13:8)

Ulangan 13:8 menyebutkan "Seandainya yang menjaka itu orang terdekatmu, maka janganlah kamu merasa kasian padanya..." Kelanjutannya dijelaskan oleh ayat dibawah :

tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:9)

Jika masih belum jelas, saya tambah lagi nih ayatnya :

Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata : (Ulangan 13:12)

Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal, (Ulangan 13:3)

maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu, (Ulangan 13:14)

maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. (Ulangan 13:15)

Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali. (Ulangan 13:16)

Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu. (Ulangan 13:17)

Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu." (Ulangan 13:18)

Jelas tercantum pada ayat diatas, bahwa seorang yang mengajak kepada tuhan Allah lain, baik itu satu agama maupun bekas satu agama, maka harus dibunuh dengan cara yang tertera pada ayat diatas!

ane nanya ya.. mana ada kekejian yg dilakukan yahudi dan kristen kemudian berkata.. itu adalah ajaran taurat atau ajaran injil? ada?? wrote:
Jelas aja udah kaga ada, karena kalian emang sudah tidak lagi menjalankan perintah tuhan soal ayat diatas. Seharusnya, jika kalian memang taat kepada tahun, maka kalian harus menuruti segala apa yang diperintahkan oleh tuhan!

quran berkata.. kalau mereka beriman kemudian berpaling, bunuh dimanapun di temui! wrote:
Inilah contoh orang yang mengetahui AL - Qur`an untuk dihina, melainkan bukan itu diterima ketawa guling 

Nih saya kasih ayat lengkapnya :

Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. “ ( Qs Al Baqarah : 217 )

mana ada tambahan kalau ngajak orang lain murtad?? wrote:
Nih, ulasan para pakar Islam tentang hukum yang tulis dan tidak anda terima : Klik disini

[quote="ente ini Allah atau nabi mohamad? kok berani nambah nambahi ayat dan hadist???[/quote]
Bikin ketawa aja ini:gul: . Semua yang saya utarakan itu berasal dari para ulasan para Mazhab. Jadi, jika anda merasa mereka salah karena menambah - nambah hukum AL - Qur`an seperti para ahli - ahli kitab yang telah merubah AL - Kitab anda. Maka, silahkan saja anda berdebat pada mereka (si Mazhab) ketawa guling ketawa guling ngece 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by ramayana on Sat Aug 17, 2013 9:01 pm

@ wahyu.. ayat yg ente bawa ini bukan membunuh orang murtad! tetapi membunuh org yg ngajak nyembah berhala!

sedang ayat yg ente bolg.. itu ayat apa? apa hubungan ama murtad? toh itu ayat terjadi di masa lalu dan spesifik ke musuh tertentu dan sudah terjadi di masa lalu! dan YESUS sudah "meluruskan" apa yg di firmankan jaman dulu.

toh seperti ente bilang ga ada yg pakai ayat itu.. bukan krn kami ga taati perintah TUHAN, tetapi Firman TUHAN sendiri yg berkata untuk mengasihi sesama manusia!

Inilah contoh orang yang mengetahui AL - Qur`an untuk dihina, melainkan bukan itu diterima ketawa guling

Nih saya kasih ayat lengkapnya :

“ Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. “ ( Qs Al Baqarah : 217 )
yaelah.. ente ini yg menghina quran dan hadist! makanya ane nanya.. kalian ini udah murtad ya?? dikasih tau yg sesuai quran dan hadist.. kok malah bilang orang lain menghina!

apa coba hubungan antara ayat diatas ama murtad?? ane kasih tau ya.. saat nabi mohamad di usir dari mekkah ama pagan quraisy, siapa yg menampung? orang kristen dan yahudi madinah!! tetapi kemudian.. siapa yg di tindas? siapa yg di perangi ampe di penggal? siapa yg cari gara gara ama quraisy ampe di bulan ramadhan malah mencoba mengambil kafilah dagang quraisy!

siapa yg memerangi islam?? yahudi? nasrani??

atau islam yg memerangi? ada ayat di at taubah 123. ada di hadis. kalian yg diwajibkan memerangi kafir di sekitar kalian sampai semua syahadat!

sebenarnya siapa sih yg membenci agama lain?? kalian atau kami??? jujurlah aja!

paling gampang dilihat adalah kasus murtad! saking ga sukanya ada muslim ganti agama ampe di bunuh!!

ini link yg ente bawa?? http://ms.wikipedia.org/wiki/Murtad_dalam_Islam

inilah yg dikatakan disana..

Pendapat undang-undang pada murtad oleh jawatankuasa Fatwa di Universiti Al-Azhar di Kaherah, institusi Islam tertinggi di dunia [petikan diperlukan], berkenaan hal seorang lelaki yang masuk agama Kristian: "Sejak dia meninggalkan Islam, dia dijemput untuk menjelaskan penyesalannya. Jika dia tidak menyesal, dia akan dibunuh berkaitan dengan hak dan kewajipan hukum Syariat Islam." Fatwah juga menyebut bahawa yang sama digunakan pada anak-anaknya selepas mereka mencapai baligh.
benerkan.. ente yg nambahi ayat quran dan hadis! hebat ente!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat Aug 17, 2013 10:19 pm

ayat yg ente bawa ini bukan membunuh orang murtad! tetapi membunuh org yg ngajak nyembah berhala! wrote:
Ok, anda sendiri yang ngakuin berhala baiklah. Sekarang mari kita kaji ayat yang saya muat sebelumnya :

Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, (Ulangan 13:6)

Bukankah ayat yang saya bold jelas menunjukkan untuk menyembah tuhan lain? Saya tanya nih, menurut situ murtad itu apa sih? Sepertinya pemahaman saya dan pemahaman anda tentang murtad sedikit memiliki perbedaan!

sedang ayat yg ente bolg.. itu ayat apa? apa hubungan ama murtad? wrote:
Lah, masa situ nga tau? Jika anda memang orang terpelajar, anda pasti tau maksud ayat tersebut seperti apa basi 

toh seperti ente bilang ga ada yg pakai ayat itu.. bukan krn kami ga taati perintah TUHAN, tetapi Firman TUHAN sendiri yg berkata untuk mengasihi sesama manusia! wrote:
Tuhan menyuruh anda melaksanakan hukum dari ayat diatas, kemudian anda bilang tuhan berkata untuk mengasihi manusia? Dari pertanyaan tersebut saya ingin tau, sebanarnya apa yang ingin anda jelaskan kepada saya? Coba lihat ayatnya baik - baik :

maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya, (Ulangan 13:8)

tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:9)

yaelah.. ente ini yg menghina quran dan hadist! makanya ane nanya.. kalian ini udah murtad ya?? dikasih tau yg sesuai quran dan hadist wrote:
Hayo, tunjukkan mana ayat dan hadist yang sesuai menurut anda dan berikan Konteksnya? Karena anda selalu memuat ayat dan hadist tanpa menyertakan Konteksnya. Sehingga setelah dikasih tau jawabannya anda malah membuat orang yang menjawabnya menjadi bingung kemudian anda ulang - ulang lagi pertanyaan anda sampe Muslim kebingungan panas 

apa coba hubungan antara ayat diatas ama murtad?? wrote:
Untuk pernyataan tersebut, saya akui anda yang menang dan saya yang salah membawa argumen. nyerah 

[quote="ini link yg ente bawa?? http://ms.wikipedia.org/wiki/Murtad_dalam_Islam inilah yg dikatakan disana..

Pendapat undang-undang pada murtad oleh jawatankuasa Fatwa di Universiti Al-Azhar di Kaherah, institusi Islam tertinggi di dunia [petikan diperlukan], berkenaan hal seorang lelaki yang masuk agama Kristian: "Sejak dia meninggalkan Islam, dia dijemput untuk menjelaskan penyesalannya. Jika dia tidak menyesal, dia akan dibunuh berkaitan dengan hak dan kewajipan hukum Syariat Islam." Fatwah juga menyebut bahawa yang sama digunakan pada anak-anaknya selepas mereka mencapai baligh.

benerkan.. ente yg nambahi ayat quran dan hadis! hebat ente!![/quote]
Saya tidak pernah menambahi ayat quran dan hadist. Semua yang saya utarakan itu berdasar dari fatwah para Mazhab. Apa sudah jelas? joged 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by moderator 2 on Sat Aug 17, 2013 10:34 pm

@wahyu
Saya tidak ijinkan berbicara Kitab Perjanjian lama disini.
Anda bisa bicara di thread lain yg sesuai atau membuka thread baru.

Silahkan fokus kepada Judul, akan saya tindak apabila masih diteruskan
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat Aug 17, 2013 10:52 pm

@moderator 2 wrote:@wahyu
Saya tidak ijinkan berbicara Kitab Perjanjian lama disini.
Anda bisa bicara di thread lain yg sesuai atau membuka thread baru.

Silahkan fokus kepada Judul, akan saya tindak apabila masih diteruskan
Makasih dah ngingetin mod, ga akan terulang lagi nyerah 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by Thunderstruck on Sun Aug 18, 2013 12:22 am

Kesian bener dah, Islam si agama sempurna ternyata masih bermahzab-mahzab. Si agama yg paling Terang benderang tapi comot sana sini yg dirasa cocok dengan kemauan sendiri dengan atas nama diperbolehkan oleh mahzab A, B atau C

sempurna?semprul kaleeeeeeeeeeeee
ketawa guling 
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mujahid Membunuh Murtadin.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik