FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by ian rush on Sat Aug 10, 2013 8:45 am

First topic message reminder :

sejak kun fayakun atau selang beberapa waktu kemudian setelah adam punya turunan.
ayo muslim berikan referensinya. jangan pake referensi abalabal apalagi kitab palsu.





adam adalah nabi islam? hahahaha apa ngak ada yg lebih bodoh dari kebohongan ini?

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Ibnu Sabil on Mon Sep 23, 2013 3:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
thin = batuan tanah, sedang thurob = sari tanah paham perbedaannya ?
sari tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
batuan tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
ehmm 
Ujung-ujungnya OOT, ngelantur kemana-mana....nyungsep deh basi 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Tue Sep 24, 2013 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
thin = batuan tanah, sedang thurob = sari tanah paham perbedaannya ?
sari tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
batuan tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
ehmm 
C H O N S P K nitrat amoniak ............ dst

Ca Si Na .............. dst ..................... dah jauh dari judul ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 25, 2013 10:58 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
thin = batuan tanah, sedang thurob = sari tanah paham perbedaannya ?
sari tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
batuan tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
ehmm 
C H O N S P K nitrat amoniak  ............ dst

Ca Si Na .............. dst ..................... dah jauh dari judul ........... okey
CHONSPKnitrat amoniak hasil partenogenesis dari casina
gitu??
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Wed Sep 25, 2013 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
thin = batuan tanah, sedang thurob = sari tanah paham perbedaannya ?
sari tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
batuan tanah itu unsur-unsur mineral apa aja?
ehmm 
C H O N S P K nitrat amoniak  ............ dst

Ca Si Na .............. dst ..................... dah jauh dari judul ........... okey
CHONSPKnitrat amoniak hasil partenogenesis dari casina
gitu??
nyerah 
hi hi hi ........... ngawur .......... moso sari tanah hasil parthenogenesis .......... pertanyaan apa itu ? ........................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 26, 2013 11:09 am


katanya adam partenogenesisnya annisa?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Sat Sep 28, 2013 10:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
katanya adam partenogenesisnya annisa?
piss 
salah juga yang bener adam dilahirkan secara parthenogenesis oleh an-nissa ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 28, 2013 5:17 pm


lha iya..
sekarang jelaskan: CHONSPK nitrat amoniak hasil partenogenesis dari Ca Si Na
bisa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Sun Sep 29, 2013 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
sekarang jelaskan: CHONSPK nitrat amoniak hasil partenogenesis dari Ca Si Na
bisa??
memangnya batuan bisa hamil ? ........... kok kaya anak paud rengekannya ..... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 29, 2013 8:19 pm


katanya anissa dari batuan tanah
adam dari sari tanah

adam hasil partenogenesisnya anissa
berarti:
sari tanah -> CHONSP
partenogenesis dari batuan tanah -> Ca Si Na
ngaco...

yang kamu sebut itu..
hanyalah unsur makro dan mikro; unsur esensial/non esensial
yang dibutuhkan tumbuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Mon Sep 30, 2013 9:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
katanya anissa dari batuan tanah
adam dari sari tanah

adam hasil partenogenesisnya anissa
berarti:
sari tanah -> CHONSP
partenogenesis dari batuan tanah -> Ca Si Na
ngaco...

yang kamu sebut itu..
hanyalah unsur makro dan mikro; unsur esensial/non esensial
yang dibutuhkan tumbuhan..
kamu juga diciptakan dari sari tanah melaluyi kedua orang tuamu ....... apa kamu bisa disebut sari tanah ? ................... yang bener aja kalo bikin sanggahan, jangan asal-asalan dan akal-akalan ............... atau minggir aja kalo gak mampu mikir yang sehat .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 10:48 am



sari tanah yang kamu sebut itu adalah unsur-unsur hara bagi tanaman..
batuan tanah yang kamu sebut itu juga unsur-unsur hara mikro bagi tanaman..
emang adam termasuk tumbuhan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Mon Sep 30, 2013 7:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:

sari tanah yang kamu sebut itu adalah unsur-unsur hara bagi tanaman..
batuan tanah yang kamu sebut itu juga unsur-unsur hara mikro bagi tanaman..
emang adam termasuk tumbuhan?
apa bak baca postingan di atas ? ........"kamu juga diciptakan dari sari tanah melalui kedua orang tuamu " .......... apakah kamu, orang tuamu, bapak moyangmu termasuk tumbuhan ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 9:02 pm


CHONSPK dari orang-tua???
semakin ngaco aja..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Tue Oct 01, 2013 9:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
CHONSPK dari orang-tua???
semakin ngaco aja..
nyerah 
aku gak akan ngaco kaya kamu gak pernah membaca postingan orang ........... coba kamu baca dan analisa postingan aku di #65 ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 01, 2013 2:08 pm



lha yang ngomong ini kan kamu:
@Jagona wrote:........"kamu juga diciptakan dari sari tanah melalui kedua orang tuamu " ...........okey
padahal sari tanah adalah: CHONSPK
itu juga menurutmu..
gimana ceritanya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by already been taken on Wed Oct 02, 2013 6:28 am

@SEGOROWEDI
maunya dari mana? debu bintang? lol 
avatar
already been taken
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 65
Kepercayaan : Islam
Location : Singapore
Join date : 22.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 02, 2013 8:48 am

kata si jagona..
adam diciptakan dari partenogenesisnya anisa
anisa terbikin dari batuan tanah: Ca Si Na
padahal adam terbikin dari sari tanah: CHONSP
apa CHONSP adalah partenogenesisnya CaSiNa??

lalu ngomong lagi: sari tanah melalui orang tua..
gimana ceritanya: CHONSP dari orang-tua???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Wed Oct 02, 2013 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:kata si jagona..
adam diciptakan dari partenogenesisnya anisa
anisa terbikin dari batuan tanah: Ca Si Na
padahal adam terbikin dari sari tanah: CHONSP
apa CHONSP adalah partenogenesisnya CaSiNa??

lalu ngomong lagi: sari tanah melalui orang tua..
gimana ceritanya: CHONSP dari orang-tua???
kalo anda gak mau meneliti #65 anda akan tetap telmi ..... disitu aku gambarkan gimana sari tanah diantaranya jadi spermatozoid buat pria dan sel te;lur buat wanita .... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 03, 2013 6:28 pm

@Jagona wrote:kalo anda gak mau meneliti #65 anda akan tetap telmi ..... disitu aku gambarkan gimana sari tanah diantaranya jadi spermatozoid buat pria dan sel te;lur buat wanita .... key
silakan dijelaskan mulai dari:
1. CaSiNa bisa jadi anissa!
2. lalu anissa menghasilkan CHONSP
3. kemudian CHONSP bisa jadi adam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Sat Oct 05, 2013 8:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:kalo anda gak mau meneliti #65 anda akan tetap telmi ..... disitu aku gambarkan gimana sari tanah diantaranya jadi spermatozoid buat pria dan sel te;lur buat wanita .... key
silakan dijelaskan mulai dari:
1. CaSiNa bisa jadi anissa!
2. lalu anissa menghasilkan CHONSP
3. kemudian CHONSP bisa jadi adam
aku gak mau cape-cape menjelaskan, kalo sampeyan memang menggunakan akal pikiran yang bersih, dengan meneliti post #65 sudah lebih dari cukup ........... kemudian aku ingatkan pada rekan-rekan muslim ........ tanpa menggunakan ayat 3/59 jo. 19/30 kalian tidak akan menemukan jawaban pertanyaan tret ini ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 10:13 am


justeru setelah mencermati #65 muncul pertanyaan ini:

Silakan dijelaskan mulai dari:
1. CaSiNa bisa jadi anissa!
2. lalu anissa menghasilkan CHONSP
3. kemudian CHONSP bisa jadi adam


kamu itu kacau antara asal-usul kehidupan/mahluk hidup..
dengan unsur-nsur hara yang diperlukan tumbuhan..
gak mungkin kamu bisa melawan aku dalam hal ini..
mo dicoba??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Sat Oct 05, 2013 11:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
justeru setelah mencermati #65 muncul pertanyaan ini:

Silakan dijelaskan mulai dari:
1. CaSiNa bisa jadi anissa!
2. lalu anissa menghasilkan CHONSP
3. kemudian CHONSP bisa jadi adam


kamu itu kacau antara asal-usul kehidupan/mahluk hidup..
dengan unsur-nsur hara yang diperlukan tumbuhan..
gak mungkin kamu bisa melawan aku dalam hal ini..
mo dicoba??
kamu makan nasi dan sayuran kan .............. darimana padi, dan sayuran sayuran, mendapatkan makanan untuk keperluan pertumbuhannya ? ....... bukankah itu dari sari tanah ............ pakai otakmu yang ada di kepala ......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 05, 2013 11:13 am

@Jagona wrote:
kamu makan nasi dan sayuran kan .............. darimana padi, dan sayuran sayuran,  mendapatkan makanan untuk keperluan pertumbuhannya ? ....... bukankah itu dari sari tanah ............ pakai otakmu yang ada di kepala ......... okey
unsur paling penting yaitu C sebagai rangka semua senyawa organik bukan dari tanah
tapi dari udara, suruh belajar lagi sonoh ilahmu!
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Jagona on Sun Oct 06, 2013 10:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
kamu makan nasi dan sayuran kan .............. darimana padi, dan sayuran sayuran,  mendapatkan makanan untuk keperluan pertumbuhannya ? ....... bukankah itu dari sari tanah ............ pakai otakmu yang ada di kepala ......... okey
unsur paling penting yaitu C sebagai rangka semua senyawa organik bukan dari tanah
tapi dari udara, suruh belajar lagi sonoh ilahmu!
ehmm 
hi hi hi ............ memangnya dalam tanah gak ada udara ........ lebih cermat ilahku daripada kamu ....................... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 06, 2013 12:18 pm

tidak semua unsur sari tanah
bahkan unsur terpenting sebagai rangka/backbone seluruh senyawa oganik
yaitu C didapatkan dari udara lewat stomata daun pada peristiwa fotosintesis
bukan dari tanah

kalau gak ngerti biologi..
gak usah bikin ayat dan sok jadi tuhan..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut islam : sejak kapan adam jadi nabi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik