FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti-bukti kePALSUan injil551

Bukti-bukti kePALSUan injil

Page 1 of 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

View previous topic View next topic Go down

Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:47 am

Ada banyak sekali bukti kepalsuan alkitab injil itu.

ini salah satunya.

MISQUOTING JESUS - KESALAHAN PENYALINAN DALAM KITAB SUCI DAN PERJANJIAN BARU (Bart D. Ehrman)



Buku ini adalah hasil penelitian CENDEKIAWAN ALKITAB KELAS DUNIA, Bart Ehrman. Ehrman meneliti dan menelusuri manuskrip2 injil kuno dan menemukan banyak kesalahan dan penambahan/pengurangan penyalinan di dalamnya. Ehrman ini dulunya adalah Kristen taat asli Amerika yang setelah penemunnya ini memilih untuk menjadi AGNOSTIK.

PENEMUAN BARU DI BUKU INI ANTARA LAIN:
Penulisan kisah perjalanan Yesus sebagai penyelamat (mesias bagi orang Kristen) ternyata mengalami banyak interpretasi dan pengubahan dari naskah yang asli.
Kisah Alkitab terkenal mengenai Yesus mengampuni wanita yang ditangkap karena berzina (Yohanes 8:3-11) asalnya tidak ada di dalam Alkitab.
Kekeliruan penyalinan begitu sering terjadi pada zaman dahulu sehingga penulis kitab wahyu mengatakan bahwa siapa pun yang "menambahkan" atau mengurangkan kata-kata dalam naskah Alkitab akan kena kutuk.
The King James Bible didasarkan atas manuskrip manuskrip menyimpang dan bermutu rendah yang sering kali tidak dengan akurat mewakili naskah aslinya.
Dan banyak lagi

Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.


Ada foto yang menarik di halaman 34, dimana disitu terpampang jelas halaman kodeks vatikanus dari abad keempat yang disertai catatan pinggir berisi makian seorang penyalin abad pertengahan terhadap seorang pendahulunya yang telah mengubah naskah itu: Dasar bodoh dan pembohong, biarkan naskah ini seperti aslinya, jangan diuba-ubah! Begitu tulisannya.

Dengan bukti2 yang jelas ini tentang Injil yang telah dirubah dan bukan murni firman tuhan semakin jelas klaim Allah SWT dalam Alquran tentang kitab injil bahwa sudah bukan dalam bentuk aslinya lagi.

Pantesan aja trinitas seperti dogma yang dipaksakan, dan injil adalah satu2nya agama monotheis turunan nabi Ibrahim yang menyembah manusia alias lain sendiri.


Tidak ada kisah Yesus bangkit di Injil Markus!(wiki)

dalam 2 naskah tertua Injil Markus yang ditemukan, yaitu di Codex Sinaitikus dan Codex Vaticanus tidak ada ayat 9 -20 dari Markus pasal 16 yang berisi kebangkitan Yesus...

FAKTA bahwa kesalahan penyalinan manuskrip (yunani maupun latin) itu TELAH TERJADI SEJAK AWAL SEJARAH INJIL, ini sesuai dengan klaim Alquran. Apakah anda yakin dengan injil pegangan anda sekarang benar2 firman TUHAN?

There has been an estimate of between 200,000 and 300,000 variations among all the manuscripts, which is more variations than words in the New Testament. The vast majority of these variations are errors made by scribes, and easily identified as such: an omitted word, a duplicate line, a misspelling, a rearrangement of words. Some variations involve apparently intentional changes, which can make it more difficult for scholars to determine whether they were corrections from better exemplars, harmonizations or ideologically motivated.[3] Paleography is the study of ancient writing, and textual criticism is the study of manuscripts in order to reconstruct a probable original text.
Source:http://en.wikipedia.org/wiki/Biblical_manuscript

ehmm   piss


Last edited by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 6:52 pm; edited 1 time in total

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:56 am

masih kurang...nieh banyak bukti-bukti lagi, baca saja sendiri, banyak sekali:

MENGUBAH AYAT : http://www.av1611.org/biblecom.html

MENGHAPUS AYAT: http://www.av1611.org/biblevs.html

MENHAPUS KATA dalam ayat: http://www.av1611.org/biblewrd.html

dan juga ini: http://www.av1611.org/nkjv.html

wuhuuu, boanyaak sekali BUKTI-BUKTI kePALSUan alkitab injil bible itu..

makaan tuh.....sampai kenyang...

:D

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sat Aug 10, 2013 9:46 am

Mutiara wrote:masih kurang...nieh banyak bukti-bukti lagi, baca saja sendiri, banyak sekali:

MENGUBAH AYAT :  http://www.av1611.org/biblecom.html

MENGHAPUS AYAT: http://www.av1611.org/biblevs.html

MENHAPUS KATA dalam ayat: http://www.av1611.org/biblewrd.html

dan juga ini: http://www.av1611.org/nkjv.html

wuhuuu, boanyaak sekali BUKTI-BUKTI kePALSUan alkitab injil bible itu..

makaan tuh.....sampai kenyang...

:D
nice info nice info nice info 

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 18
Male
Age: 67
Posts: 3996
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 2:52 pm

:) dan sebenarnya kePALSUan itu sudah sangat jelas sekali, seperti bualan Injil tentang:
1) bumi yang PIPIH, lingkaran seperti uang logam
2) Langit yang seperti KEMAH/KUBAH dan BERUJUNG.

Yesaya [40:22]:
Dia yang bertakhta di atas lingkaran bumi yang penduduknya seperti belalang; Dia yang membentangkan langit seperti kain dan memasangnya seperti kubah/kemah kediaman!

Terjemahan inggrisnya:
[It is] He who sits above the circle[chuwg] of the earth, And its inhabitants [are] like grasshoppers, Who stretches out[naw-taw']the heavens like a curtain['doq], And spreads them out like a tent to dwell in. [NJKV]
Seharusnya terjemahannya kedalam bahasa Indonesia adalah:
Ia yang bersemayam di tonjolan/lengkungan[chuwg] tanah['erets], dan penduduknya [adalah] bagai belalang, ia yang menarik/menekuk[naw-tah] langit bagaikan kubah[doq], dan membentangkannya bagai kemah untuk di huni.

LANGIT BERUJUNG, dan bumi bersudut dan berujung!

Matius 24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat sudut bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain

Markus 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari dari KEEMPAT PENJURU BUMI, dari ujung bumi sampai ke ujung langit

Nah, buktikan kalau injilmu itu tidak palsu, dimana itu:
1) bumi yesus kamu yang PIPIH seperti uang logam itu?
2) langit yang seperti kubah/kemah itu heh?
3) belum selesai satu bualan Injil, sudah membual lagi, plin-plan disebutnya langit berujung, mana itu Langit yang berujung itu heh?
4) juga masih plin-plan dengan bentuk bumi, dimana itu bumi yang berujung itu?

jelas sekali injil yang beredar di pasaran sekarang ini itu adalah PALSU. Tak mungkin firman tuhan kok ngaco seperti itu.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 3:33 pm

sudah cukup jelas belum, masih banyak lagi lho bukti-bukti lainnya, habisin saja dulu itu, ntar mabuk wk wk wk, jangan bunuh diri ya...tarik nafas dalam-dalam, hadapi kenyataan...

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 4:19 pm

pertanyaan cuma 1. lalu yg dibenarkan quran itu yang mana?

dari link ente ya mut.. kalau ente mau mikir..

dari mana dia tau kalau ada ayat yg diambil? perbandingannya apa?

kalau dia tau kan berarti ada sumbernya. lha mana?

apa ente berani bilang kalau sumber yg dia pakai itu Injil asli????

dan sebagai bahan berpikir........ kalau ente bisa......

apakah ayat ayat yg enet bilang di edit, dipalsu, dirubah, dihilangkan, dll dll..... ada hubungannya dengan kebenaran islam?????????

contoh: ada auat di bible yg berkata akan ada nabi bernama ahmad di Injil termyata di hilangkan!!!!

atau ada ayat yg berkata harus sholat 5 kali sehari di rubah jadi berdoalah.

atau ada ayat yang berkata kiblat ke kabah di edit jadi pergi ke rumah ibadah.

atau hal hal seperti itulah!!

ente pikir ya.. kalau sanggup! hahahahaha

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 4:39 pm

dari linknya mutiara.. http://www.av1611.org/

Welcome to Dial-the-Truth Ministries. We are a King James Bible believing ministry presenting the truth and exposing error with the Word of God.

Ini adalah websitenya versi old king james!! ini hanyalah beda versi terjemahan! hahahahahahahahahahaha...

ini salah satunya..

The New King James Version:Counterfeit Did you know the New King James Bible makes over 100,000 translation changes from the "old" King James Bible?

jadi semua terjemahan itu di bandingkan ama "old" king james bible!!

**deleted** tenan!!!! hahahahahahahahahaha..

selain itu sumber terjemahan juga beda..

kalau NIV Textual basis:
NT: Nestle-Aland Greek New Testament. OT: Biblia Hebraica Masoretic Hebrew Text, Dead Sea Scrolls, Samaritan Pentateuch, Aquila, Symmachus and Theodotion, Latin Vulgate, Syriac Peshitta, Aramaic Targums, for Psalms Juxta Hebraica of Jerome

kalau king james Textual basis:
NT: Textus Receptus, similar to the Byzantine text-type; some readings derived from the Vulgate. OT: Masoretic Text with Septuagint influence.[citation needed] Apocrypha: Septuagint and Vulgate.

juga semua terjemahan..

ente lihat sendiri sendiri deh versi lain. mestinya bible di buat 1 terus yg lain dibakar ya mut.. hahahahahahahahaahahahahaha..

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 4:58 pm

Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.
katanya trinitas ada di Injil!! kok merujuk ke surat rasul? hahahahahahaha.

apa beda ama ini ya?

Alkitab, baik dalam Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru, tidak secara eksplisit menuliskan istilah "Allah Tritunggal", tetapi keberadaan Bapa, Putra dan Roh Kudus tersirat dalam banyak ayat, baik secara terpisah maupun bersama-sama. Berdasarkan rumusan dalam perintah tentang pembaptisan di Matius 28:19: "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus" (TB-LAI).

http://id.wikipedia.org/wiki/Tritunggal

jadi tritunggal menurut muslim itu ada diayat mana????? hahahhahahahahahahaha

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 9:05 pm

wk wk lagi-lagi kamu menghindar dari pertanyaan tentang PIPIHnya bumi menurut ayat-ayat injil PALSU mu itu.

Nieh yah, kalau injil yang asli ya jelas TAK akan ada ayat-ayat cabul, ayat-ayat jorok dan ayat-ayat bualan yang sangat tidak ilmiah seperti itu, yang ada di injil yang sekarang kristen pakai itu.

dan link itu memBUKTIkan, bahwa:
1) banyak sekali VERSI injil itu, mana yang benar? tidak semuanya
2) dengan injil yang old version saja sudah banyak editan lagi, apalagi dengan yang masih aslinya, kalau memang ada.

JELAS bagi yang berpikir, bahwa sejak awal mula ditulis pun injil itu sudah palsu, bahkan sudah beredar versi palsunya sejak nabi Isa masih hidup.

NAh, injil mana yang Quran akui kebenarannya, ya yang masih sesuai dengan ayat0ayat Quran, yang masih ada dalam hafalan dan bukunya ahli kitab, seperti waraqah, yang sekarang sudah musnah seiring punahnya para ahli kitab.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 9:19 pm

Mutiara wrote:wk wk lagi-lagi kamu menghindar dari pertanyaan tentang PIPIHnya bumi menurut ayat-ayat injil PALSU mu itu.

Nieh yah, kalau injil yang asli ya jelas TAK akan ada ayat-ayat cabul, ayat-ayat jorok dan ayat-ayat bualan yang sangat tidak ilmiah seperti itu, yang ada di injil yang sekarang kristen pakai itu.

dan link itu memBUKTIkan, bahwa:
1) banyak sekali VERSI injil itu, mana yang benar? tidak semuanya
2) dengan injil yang old version saja sudah banyak editan lagi, apalagi dengan yang masih aslinya, kalau memang ada.

JELAS bagi yang berpikir, bahwa sejak awal mula ditulis pun injil itu sudah palsu, bahkan sudah beredar versi palsunya sejak nabi Isa masih hidup.

NAh, injil mana yang Quran akui kebenarannya, ya yang masih sesuai dengan ayat0ayat Quran, yang masih ada dalam hafalan dan bukunya ahli kitab, seperti waraqah, yang sekarang sudah musnah seiring punahnya para ahli kitab.
ane kagak akan mundur.. ini topik tentang kepalsuan atau tentang pipihnya bumi?? ntar dianggap OOT terus minta di closed! hahahahahaha..

terjemahan di edit ya ga masalah.. wong quran aja di edit kok terjemahannya! hahahahahaha..

dan fakta.. ga ada 1 quran pun versi sekarang yg sama ama versi quran yg di temukan di jaman dulu!

ini mau membuktikan injil di edit atau membuktikan editan terjemahan injil? hahahahahahahaha

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 9:27 pm

hadeh **deleted**, karena injil palsu itu bilang bumi pipih ya jelas bukan oot **deleted**....

judulnya jelas BUKTI kePALSUan injil.

ayat injilnya saja sudah diedit, apalagi terjemahannya.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 9:36 pm

Mutiara wrote:hadeh **deleted**, karena injil palsu itu bilang bumi pipih ya jelas bukan oot **deleted**....

judulnya jelas BUKTI kePALSUan injil.

ayat injilnya saja sudah diedit, apalagi terjemahannya.
ente bedakan Injil aja ga becus!!

emang bumi pipih ada di Injil ya? hahahahahahahahahahahaha..

mana ada berkata bumi pipih??

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 9:46 pm

bumi yang :
1)terlihat seluruh permukannya dari atas pohon,
2) bertahtanya tuhanmu diatas lingkaran bumi, yang seperti uang logam yang bisa terlihat seluruh permukaan PIPIHnya
3) bumi berujung, langit berujung
4) langit seperti kemah.kubah
semuaa itu menunjukkan kebodohan tuhanmu, sekaligus PALSUnya alkitab yang mengira bumi PIPIH datar.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 9:59 pm

yang seperti uang logam yang bisa terlihat seluruh permukaan PIPIHnya
mana ayatnya??

kalau taurat ente bilang bodoh..
lha yg buat taurat siapa? kan menurut quran itu Allah. hahahahahaha..

selama ente ga bisa buktikan ayat itu palsu.. ya itulah yg dikatakan Allah.

jadi Tuhan siapa yg bodoh??

kalau ayat taurat itu palsu.. berarti bukan Tuhan kan yg buat? hahahahahahahaha..

kok bisa ya ente bilang yg bodoh itu yg maha kuasa? ga sadar diri kalau ente ini udah terkenah di forum ini sebagai netter paling **deleted**!!

makan tuh nasakh!! hahahahahahaa

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 10:05 pm

wk wk baru kenal kata nasakh tanpa tahu artiny asudah langsung histeris.
taurat yang berisi firman Allah itu adalah yang masih asli, kalau yang tidak ilmiah, seperti injil taurat itu jelas BUKAN yang asli, tapi taurat injil yang sudah diPALSUkan, mana ada tuhan kok bodoh.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sat Aug 10, 2013 10:10 pm

Mutiara wrote:wk wk baru kenal kata nasakh tanpa tahu artiny asudah langsung histeris.
taurat yang berisi firman Allah itu adalah yang masih asli, kalau yang tidak ilmiah, seperti injil taurat itu jelas BUKAN yang asli, tapi taurat injil yang sudah diPALSUkan, mana ada tuhan kok bodoh.
kalau ente tau nasakh.. ente ga akan ngawur berkata ayat yg hilang itu termasuk nasakh! lha yg dinasakh apa?? hahahahahahahahahahahahahaha..

lha ente ga bisa buktikan ayat itu dipalsu kok.. selama ga bisa ente buktikan.. ya itu yg dibenarkan tuhan ente. dan ngakunya juga tuhan ente yang buat!! hahahahahahahahaha..

apa hubungannya Tuhan ane ama pemalsuan taurat?? kan yg malsu berarti orang yahudi! krn sejak kristen masukkan taurat ke alkitab, ayat itu udah tertulis begitu kok.

dan hebatnya.. dijaman mohamad, ayat itu termasuk yg dibenarkan tuhan ente!! hahahahahahahahahahahahahahahahaha.

emang menurut ente, taurat itu kita yg malsu ya? hahahahahahahahahahaha..

kan tuduhan ente yg kita palsu itu Injil!! hahahahahahahahahahaha..

bedakan Injil dan taurat aja ga becus!!

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 5:58 am

nope, nabi sama sekali TIDAK membenarkan taurat dan injil PALSU yang konyol seperti itu. Nabi hanya mengakui pernyataan waraqah sang ahli kitab, nabi TIDAK membaca dan mempercayai satupun kitab injil dan juga taurat yang tidak sesuai dengan isi ayat Quran, firman Allah yang asli. Bahkan dalam hadis pun nabi hanya mengakui kebenaran taurat yang dihafal oleh anak yahudi yang mau mati itu daripada yang dibaca oleh ayah si yahudi itu, kitab taurat palsu.

Dan meski dipalsukan pun taurat itu masih jauh lebih ilmiah dibanding injil kamu, yang isinya cuma cerita tentang yesus yang bekeliaran di jalan membunuh onani, lelaki yang menyalurkan nafsu manusiawinya di jalanan, cerita tentang yesusmu yang mencuri keledai, lalu pemaksaan paham trinitas yang sangat tidak masuk akal dan lebih tidak ilmiah dibanding teori bible tentang PIPIHnya bumi. Dan ternyata ayat trinitas itu sebenarnya PALSU. Nah, sanggah itu kalau kamu mampu, padahal sudah jelas sekali injil itu PALSU.... masih mau ngibul berbusa-busa lo...

wk wk wk

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 7:55 am


yang palsu itu..
buku injil yang diberikan kepada isa yang baru lahir ceprot
isinya tentang isa
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29283
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 10:15 am

demi mempertahankan ayat palsu trinitas itu gereja kristen membantai siapapun yang berpendapat berbeda... ada unitarian, advent dll....

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 10:21 am


setelah diteliti dan sebagainya..
ada 2 sumber teks yaitu: Received Text dan Critical Teks
tidak ada palsu/memalsu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29283
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 10:38 am

nope, ayat trinitas itu pemalsuan, TAMBAHAN dari editan paulus...

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 10:45 am


kalau ngomong yang jelas dong..
ayat mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29283
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sun Aug 11, 2013 10:48 am

SEGOROWEDI wrote:
setelah diteliti dan sebagainya..
ada 2 sumber teks yaitu: Received Text dan Critical Teks
tidak ada palsu/memalsu..
Injil Matius 20;22, tentang .... Yesus "$$$$$$$$$" keledai ...... palsu engga ?

tolong jawab yaaaa ... sebaik-baiknya ..................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 18
Male
Age: 67
Posts: 3996
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 10:52 am


ini ya:
20: 22 Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: ''Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?'' Kata mereka kepada-Nya: ''Kami dapat.''
mo tanya apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29283
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sun Aug 11, 2013 11:14 am

SEGOROWEDI wrote:
ini ya:
20: 22 Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: ''Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?'' Kata mereka kepada-Nya: ''Kami dapat.''
mo tanya apa?
BUKAN ....... kok beda yah dengan yang aku punya ......... gak ada "keledainya" ....... he he he palsu yaaaa ? ............. mana yang gak bener ni ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 18
Male
Age: 67
Posts: 3996
Location: Banten
Job/hobbies: baca-baca, jalan-jalan
Humor: ketawalah sebelum ketawa dilarang
Join date: 2012-01-08

Back to top Go down

Page 1 of 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum