FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti-bukti kePALSUan injil

Halaman 2 dari 21 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:47 am

First topic message reminder :

Ada banyak sekali bukti kepalsuan alkitab injil itu.

ini salah satunya.

MISQUOTING JESUS - KESALAHAN PENYALINAN DALAM KITAB SUCI DAN PERJANJIAN BARU (Bart D. Ehrman)



Buku ini adalah hasil penelitian CENDEKIAWAN ALKITAB KELAS DUNIA, Bart Ehrman. Ehrman meneliti dan menelusuri manuskrip2 injil kuno dan menemukan banyak kesalahan dan penambahan/pengurangan penyalinan di dalamnya. Ehrman ini dulunya adalah Kristen taat asli Amerika yang setelah penemunnya ini memilih untuk menjadi AGNOSTIK.

PENEMUAN BARU DI BUKU INI ANTARA LAIN:
Penulisan kisah perjalanan Yesus sebagai penyelamat (mesias bagi orang Kristen) ternyata mengalami banyak interpretasi dan pengubahan dari naskah yang asli.
Kisah Alkitab terkenal mengenai Yesus mengampuni wanita yang ditangkap karena berzina (Yohanes 8:3-11) asalnya tidak ada di dalam Alkitab.
Kekeliruan penyalinan begitu sering terjadi pada zaman dahulu sehingga penulis kitab wahyu mengatakan bahwa siapa pun yang "menambahkan" atau mengurangkan kata-kata dalam naskah Alkitab akan kena kutuk.
The King James Bible didasarkan atas manuskrip manuskrip menyimpang dan bermutu rendah yang sering kali tidak dengan akurat mewakili naskah aslinya.
Dan banyak lagi

Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.


Ada foto yang menarik di halaman 34, dimana disitu terpampang jelas halaman kodeks vatikanus dari abad keempat yang disertai catatan pinggir berisi makian seorang penyalin abad pertengahan terhadap seorang pendahulunya yang telah mengubah naskah itu: Dasar bodoh dan pembohong, biarkan naskah ini seperti aslinya, jangan diuba-ubah! Begitu tulisannya.

Dengan bukti2 yang jelas ini tentang Injil yang telah dirubah dan bukan murni firman tuhan semakin jelas klaim Allah SWT dalam Alquran tentang kitab injil bahwa sudah bukan dalam bentuk aslinya lagi.

Pantesan aja trinitas seperti dogma yang dipaksakan, dan injil adalah satu2nya agama monotheis turunan nabi Ibrahim yang menyembah manusia alias lain sendiri.


Tidak ada kisah Yesus bangkit di Injil Markus!(wiki)

dalam 2 naskah tertua Injil Markus yang ditemukan, yaitu di Codex Sinaitikus dan Codex Vaticanus tidak ada ayat 9 -20 dari Markus pasal 16 yang berisi kebangkitan Yesus...

FAKTA bahwa kesalahan penyalinan manuskrip (yunani maupun latin) itu TELAH TERJADI SEJAK AWAL SEJARAH INJIL, ini sesuai dengan klaim Alquran. Apakah anda yakin dengan injil pegangan anda sekarang benar2 firman TUHAN?

There has been an estimate of between 200,000 and 300,000 variations among all the manuscripts, which is more variations than words in the New Testament. The vast majority of these variations are errors made by scribes, and easily identified as such: an omitted word, a duplicate line, a misspelling, a rearrangement of words. Some variations involve apparently intentional changes, which can make it more difficult for scholars to determine whether they were corrections from better exemplars, harmonizations or ideologically motivated.[3] Paleography is the study of ancient writing, and textual criticism is the study of manuscripts in order to reconstruct a probable original text.
Source:http://en.wikipedia.org/wiki/Biblical_manuscript

ehmm   piss


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Tue Aug 13, 2013 6:52 pm, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 11:16 am



punyamu kek apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sun Aug 11, 2013 11:19 am

@SEGOROWEDI wrote:

punyamu kek apa?
cerita tentang hoby yesus "$$$$$$$$" keledai ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 11:24 am



gak berani nampilin..
takut kencing di celana ya, na?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sun Aug 11, 2013 11:31 am

@SEGOROWEDI wrote:

gak berani nampilin..
takut kencing di celana ya, na?
piss 
aku masih menghormati apa yang anda anggap sebagai Tuhan ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 11:32 am



baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 2:39 pm

Pendapat Tokoh-tokoh Non Muslim terhadap Kitab Bibel

1. Dr. Mr. D. N. Mulder dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Lama", tahun 1963, pagina 12 dan 13, berkata sebagai berikut: "Buku ini dikarang pada waktu-waktu tertentu, dan pengarang-pengarangnya memang manusia juga, yang terpengaruh oleh keadaan waktunya dan oleh suasana di sekitarnya dan oleh pembawaan pengarang itu sendiri. Naskah-naskah asli dari Kitab Suci itu sudah tidak ada Iagi. Yang ada pada kita hanya turunan atau salinan. Dan salinan itu bukannya salinan langsung dari naskah asli, melainkan dari salinan dan seterusnya. Sering di dalam menyalin Kitab Suci itu terseliplah salah salin."

2. Drs. M. E. Duyverman dalam bukunya "Pembimbing ke dalam Perjanjian Baru", tahun 1966, pagina 24 dan 25, berkata sebagai berikut: "Ada kalanya penyalin tersentuh pada kesalahan dalam naskah asli yang dipergunakannya, lalu kesalahan itu diperbaikinya, padahal perbaikan itu sering mengakibatkan perbedaan yang lebih besar dengan yang sungguh asli. Dan kira-kira pada abad keempat, di Antiochia diadakan penyelidikan dan penyesuaian salinan-salinan; agaknya terdorong oleh perbedaan yang sudah terlalu besar diantara salinan-salinan yang dipergunakan dengan resmi dalam Gereja."

3. Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Het Johannes Evangelie", p. 9, berkata sebagai berikut: "Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelijken onvervalschen, zul veren vorm overgeleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schen Geest, van de Griek sche reid, het laat stea an te nemen...dat de letter der Nieuw-Testament- ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaartelling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan."

Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepada kita dalam bentuk murninya, asli dan tidak dipalsukan, ataukah telah dirubah melalui alam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini... bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.

4. Dr. A. Powel Davies dalam bukunya "The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library" tahun 1961 , p. 106, berkata: "The first three, or Synoptic Gospels tell much the same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John's Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John's gospel must surely be in error."

Artinya: Tiga Injil pertama, yaitu Injil Synoptik, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan- pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Johannes, menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Johannes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah; bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Johannes pasti salah.

5. Dr. G. C. Vari Niftrik dan Dr. B. J. Boland dalam bukunya "Dogmatika Masakini", cetakan ketiga; tahun 1978, p. 322, berkata sebagai berikut: "Kita tidak usah merasa malu bahwa terdapat pelbagai kekhilafan di dalam Al-Kitab; kekhilafan tentang angka-angka, perhitungan- perhitungan tahun dan fakta-fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilaf an itu berdasarkan caranya isi Al-Kitab telah disampaikan kepada kita, sehingga dapat kita berkata: dalam naskah asli tentulah tidak terdapat kesalahan-kesalahan , tetapi kekhilafan-kekhilaf an itu barulah kemudiannya terjadi di dalam turunan-turunan (salinan-salinan- pen) naskah itu."

6. Herman Bakels (1871-1954) dalam bukunya "Nij Ketters? Ya.. Om deere Gods", p. 119-120, lewat buku "Dialog antara Ahmadiyah dengan saksi-saksi Yehowa", p. 83 dan 88 berkata sebagai berikut: "De andere ses Bijbels (Weda, Awesta, de boeken over Boedha, Tao-teking, Confusius boeken, Kor'an) ken ik niet genoeg...Van onzen Bijbel weet ik dit zeker. Ik heb hem dertig jaar lang van voren tot achteren doorploeterd. En ik zeg rondement; ik kan in Europa geen boek dat meer stikvol dingen-die-niet- waar-zijn zit dan de Bijbel."

Artinya: Adapun enam buah kitab (Weda, Awesta, Kitab-kitab tentang Budha, Tao-teking, Kitab-kitab Confusius, Al-Qur'an) tidak begitu saya kenal. Akan tetapi Bijbel kita ini, pasti saya ketahui. Sudah 30 tahun lamanya saya mengincah Bijbel kita ini dari awal sampai akhir. Oleh karena itu terus terang saya katakan, bahwa di Eropa, saya belum kenal sebuah kitab yang lebih padat dengan hal-hal yang tidak benar daripada Bibel.

Dia juga berkata:
"Bijna alle koeken zijn er misleidend, nipseudepigra fisch. D.W.Z. niet geschreven door de auteurs op wier namen zestaan, maar wel later geschreven."

Artinya: Hampir semua kitab-kitab dalam bibel itu menyesatkan, yakni memakai nama. palsu, yaitu tidak ditulis oleh pengarang-pengarang yang tercantum nama mereka di atasnya, melainkan ditulis jauh di belakang mereka.

7. Surat kabar di Ghana, yaitu Harian Times, 24 Juni 1964 yang dimuat oleh harian Mercusuar Yk. tertanggal 31-8-1968; Mr. RT. Payet, di dalam parlemen Inggris tahun 1964 mengusulkan kepada Pemerintah Inggris dalam hal ini The British Home Secretary agar Injil dilarang beredar. Salah satu di antara sebabnya seperti yang ia katakan sebagai berikut: "I know of no book in history which could compare with the Bible as a source of brutality and sadistic conduct.

Artinya: Tidak ada di dalam sejarah satu buku yang merupakan sumber dari perbuatan-perbuatan yang brutal dan sadis selain Injil ini. (I. Sudibya Markus dalam buku "Dialog Islam-Nasrani dan Usul Pelanggaran Injil di Inggris", terbitan Potrosari Ler. 28 Mgl.).
8. Prof. Herbert J. Muller dalam buku "The Uses of the Past, p. 168 lewat bukunya O. Hashem, "Marxiesme dan Agama", tahun 1965, Japi Surabaya, p. 45, berkata: "Scholars regard this text ( I Johannes 5:7) as a later interpolation however, since it does not appear in the best manuscripts. "

Artinya:
Para sarjana menganggap bahwa naskah ini ( I Johannes 5:7) adalah suatu sisipan/tambahan kemudian, karena ayat seperti ini tidak diketemukan pada manuskrip-manuskrip terbaik.

9. Kata Herman Bakel dan Dr. A. Powel Davies, "Injil Matius 28:19 dan Injil Markus 16:9-19 adalah sisipan. Bacalah bukunya." (Hashem, "Jawaban Lengkap Kepada Pendeta Dr. J. Verkuyl," terbitan JAPI, Surabaya, tahun 1969, halaman 94).
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Sun Aug 11, 2013 4:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:

baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 
kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey


**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sun Aug 11, 2013 10:10 pm

@Mutiara wrote:nope, nabi sama sekali TIDAK membenarkan taurat dan injil PALSU yang konyol seperti itu. Nabi hanya mengakui pernyataan waraqah sang ahli kitab, nabi TIDAK membaca dan mempercayai satupun kitab injil dan juga taurat yang tidak sesuai dengan isi ayat Quran, firman Allah yang asli. Bahkan dalam hadis pun nabi hanya mengakui kebenaran taurat yang dihafal oleh anak yahudi yang mau mati itu daripada yang dibaca oleh ayah si yahudi itu, kitab taurat palsu.

Dan meski dipalsukan pun taurat itu masih jauh lebih ilmiah dibanding injil kamu, yang isinya cuma cerita tentang yesus yang bekeliaran di jalan membunuh onani, lelaki yang menyalurkan nafsu manusiawinya di jalanan, cerita tentang yesusmu yang mencuri keledai, lalu pemaksaan paham trinitas yang sangat tidak masuk akal dan lebih tidak ilmiah dibanding teori bible tentang PIPIHnya bumi. Dan ternyata ayat trinitas itu sebenarnya PALSU. Nah, sanggah itu kalau kamu mampu, padahal sudah jelas sekali injil itu PALSU.... masih mau ngibul berbusa-busa lo...

wk wk wk
kalau nabi ga mengakui ya udah!! yang jelas quran mengakui!! hahahahahahahahaha.

ente emang bener ebner ga malu ya mut!! ampe kata quran aja ente lawan!

al maidah 47-48
Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian 421 terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu 422 , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

== di jaman quran ini turun.. ada para pengikut Injil yg mana Allah swt menyuruh mereka memutuskan perkara menurut Injil itu!

dan quran berkata jelas....

Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan.
quran berkata.. kalau emang Allah menghendaki maka hanya ada 1 umat saja! dan Allah meminta para umat yg berbeda kitab ini untuk saling berlomba berbuat kebajikan!!

artinya apa?? jelas saat ayat ini turun dimana Allah meminta pengikut Injil memutus perkara menurut kitab Injil, maka dimasa itu adalah Injil yg benar!! ga mungkin kan dijaman ayat quran turun tetapi Injilnya palsu!! ga mungkinnnnnn kannnnnnnn???? hahahahahahaha..

ente pasti ngeles ga mutu lagi. lawan ayat quran lagi. asal njeplak tanpa dalil lagi!!
lama lama ente ga lucu lagi mut.. terlalu bod0 dan beb4l.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Sun Aug 11, 2013 10:17 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 
kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey

**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9
ngomong mbok yang jelas!! kelihatan ente takut kalau ente salah dan kelihatan **deleted**.

ntar kan kelihatan.. mana yg pinter dan mana yng "pluto" hahahahahaha...

ane yakin ente ini ada ayat hasil editan yg krn ente **deleted** ente pikir asli.. iya kan? coba bawa kemari deh... biar kayak pluto lagi! hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 3:35 am

Justru karena Allah belum menghendaki semua manusia menjadi muslim semua, itulah kenapa ada injil palsu dan manusia-manusia kafir.

think!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Mon Aug 12, 2013 11:16 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 
kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey

**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9
ngomong mbok yang jelas!! kelihatan ente takut kalau ente salah dan kelihatan **deleted**.

ntar kan kelihatan.. mana yg pinter dan mana yng "pluto" hahahahahaha...

ane yakin ente ini ada ayat hasil editan yg krn ente **deleted** ente pikir asli.. iya kan? coba bawa kemari deh... biar kayak pluto lagi! hahahahahaha
baik aku tampilkan ataqs permitaanmu  RAMAYANA ..... anda harus bertanggung jawab dengan ditampilkannya ayat ini ........ okey

Kesaksian Matius :
..."Naiklah Yesus ke atas keledai betina.
Seperti biasa Yesus selalu memasukkan
jari telunjuk dan "=========nya" nya ke
dalam lobang ke"=======" keledai betina
yang baru saja dicuri dari Betfage
hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa
mani. Semua orang Israel melihat hobi
Yesus sambil berseru :"Inikah kerjaan
mesias?" (Injil Matius 20:22), .......................... silakan anda cermati ..... okey"

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 9:51 pm

@Mutiara wrote:Justru karena Allah belum menghendaki semua manusia menjadi muslim semua, itulah kenapa ada injil palsu dan manusia-manusia kafir.

think!
salah satu dari banyak pengakuan muslim.. Allah adalah penyebab manusia masuk neraka!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

@ MOMOD dan ADMIN!! ini tolong di tertibkan!

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 9:57 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 
kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey

**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9
ngomong mbok yang jelas!! kelihatan ente takut kalau ente salah dan kelihatan **deleted**.

ntar kan kelihatan.. mana yg pinter dan mana yng "pluto" hahahahahaha...

ane yakin ente ini ada ayat hasil editan yg krn ente **deleted** ente pikir asli.. iya kan? coba bawa kemari deh... biar kayak pluto lagi! hahahahahaha
baik aku tampilkan ataqs permitaanmu  RAMAYANA ..... anda harus bertanggung jawab dengan ditampilkannya ayat ini ........ okey

#post 36 .......................... silakan anda cermati ..... okey"
dung# bener ente!!!!

MOD.. apakah fitnah seperti ini diijinkan disini?? di forum ini?

sejak kapan ada Injil ini????? inikah Injil versi islam?????
ini ayat dari semua versi!!

Matius 20:22 wrote:TB Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
BIS "Kalian tidak tahu apa yang kalian minta," kata Yesus kepada mereka. "Sanggupkah kalian minum dari piala penderitaan yang harus Aku minum?" "Sanggup," jawab mereka.
FAYH Tetapi Yesus berkata kepadanya, "Engkau tidak tahu apa yang kauminta." Lalu Yesus berpaling kepada Yakobus dan Yohanes, serta bertanya, "Sanggupkah kalian minum dari cawan pahit yang tidak lama lagi akan Kuminum?" Mereka menjawab, "Ya, kami sanggup!"  
DRFT_WBTC Jawab Yesus kepada kedua anak itu, "Kamu tidak mengerti yang kamu minta. Apakah kamu sanggup menerima penderitaan seperti yang harus Kuterima?" Jawab mereka, "Ya, kami sanggup."
TL Maka jawab Yesus serta berkata, "Kamu kurang mengerti permintaanmu sendiri. Bolehkah kamu minum cawan minuman yang Aku akan minum itu?" Maka katanya kepada-Nya, "Boleh."
KSI Sabda Isa, "Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum isi cawan yang akan Ku-minum?" Jawab mereka, "Kami dapat."  
DRFT_SB Maka jawab 'Isa serta berkata, "Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?" Maka katanya kepadanya, "Boleh."
BABA Ttapi Isa jawab kata, "Kamu smoa ta'tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?" Dia-orang kata sama dia, "Boleh."
KL1863 Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
KL1870 Tetapi sahoet Isa, katanja: Kamoe tatahoe apa jang kamoe pinta. Bolihkah kamoe minoem piala jang akan koeminoem dan dibaptiskan dengan baptisan, jang saperti akoe akan dibaptiskan? Maka sahoet mareka-itoe: Bolih toewan.
DRFT_LDK Tetapi sahutlah Xisaj, dan sabdalah: tijada kamu tahu 'apa kamu minta: dapatkah kamu minom tjawan minoman 'itu jang 'aku 'ini nanti minom? dan depermandikan dengan permandijan 'itu, dengan jang mana 'aku 'ini depermandikan? sombahlah marika 'itu kapadanja: kamij dapat.
ENDE Jesus mendjawab serta bersabda: Kamu tidak mengerti apa jang kamu minta. Sanggupkah kamu meminum piala jang akan Kuminum? Mereka mendjawab: Kami sanggup.
TB_ITL_DRF Tetapi <1161> Yesus <2424> menjawab <611>, kata-Nya <2036>: /"Kamu tidak <3756> tahu <1492>, apa <5101> yang kamu minta <154>. Dapatkah <1410> kamu meminum <4095> cawan <4221>, yang harus Kuminum <4095>?"* Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat <1410>."
TL_ITL_DRF Maka jawab <611> Yesus <2424> serta berkata <2036>, "Kamu kurang <3756> mengerti <1492> permintaanmu <5101> <154> sendiri. Bolehkah <1410> kamu minum <4095> cawan <4221> minuman <3739> yang Aku <1473> akan <3195> minum <4095> itu?" Maka katanya <3004> kepada-Nya <846>, "Boleh <1410>."
AV# But <1161> Jesus <2424> answered <611> (5679) and said <2036> (5627), Ye know <1492> (5758) not <3756> what <5101> ye ask <154> (5731). Are ye able <1410> (5736) to drink <4095> (5629) of the cup <4221> that <3739> I <1473> shall <3195> (5719) drink of <4095> (5721), and <2532> to be baptized <907> (5743) with the baptism <908> that <3739> I <1473> am baptized with <907> (5683)? They say <3004> (5719) unto him <846>, We are able <1410> (5736).
BBE But Jesus made answer and said, You have no idea what you are requesting. Are you able to take of the cup which I am about to take?
MESSAGE Jesus responded, "You have no idea what you're asking." And he said to James and John, "Are you capable of drinking the cup that I'm about to drink?" They said, "Sure, why not?"
NKJV But Jesus answered and said, "You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?" They said to Him, "We are able."
PHILIPS "You don't know what it is you are asking," replied Jesus. "Can you two drink what I have to drink?" "Yes, we can," they answered.
RWEBSTR But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say to him, We are able.
GWV Jesus replied, "You don't realize what you're asking. Can you drink the cup that I'm going to drink?" "We can," they told him.
NET Jesus* answered, “You don’t know what you are asking!* Are you able to drink the cup I am about to drink?”* They said to him, “We are able.”*
NET 20:22 Jesus984

answered, “You don’t know what you are asking!985

Are you able to drink the cup I am about to drink?”986

They said to him, “We are able.”987


BHSSTR  
LXXM  
IGNT apokriyeiv <611> (5679) de <1161> o <3588> {BUT ANSWERING} ihsouv <2424> {JESUS} eipen <2036> (5627) ouk <3756> {SAID,} oidate <1492> (5758) {YE KNOW NOT} ti <5101> {WHAT} aiteisye <154> (5731) {YE ASK FOR.} dunasye <1410> (5736) {ARE YE ABLE} piein <4095> (5629) {TO DRINK} to <3588> {THE} pothrion <4221> {CUP} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} mellw <3195> (5719) {AM ABOUT} pinein <4095> (5721) {TO DRINK,} kai <2532> {AND} to <3588> {THE} baptisma <908> {BAPTISM} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} baptizomai <907> (5743) {AM BAPTIZED [WITH]} baptisyhnai <907> (5683) {TO BE BAPTIZED [WITH]?} legousin <3004> (5719) {THEY SAY} autw <846> {TO HIM,} dunameya <1410> (5736) {WE ARE ABLE.}
WH apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
TR apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} kai <2532> {CONJ} to <3588> {T-ASN} baptisma <908> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} baptizomai <907> (5743) {V-PPI-1S} baptisyhnai <907> (5683) {V-APN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
ini semua matius 20

Matius 20 wrote:20:1 "Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya.
20:2 Setelah ia sepakat dengan pekerja-pekerja itu mengenai upah sedinar sehari, ia menyuruh mereka ke kebun anggurnya.
20:3 Kira-kira pukul sembilan pagi ia keluar pula dan dilihatnya ada lagi orang-orang lain menganggur di pasar.
20:4 Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku dan apa yang pantas akan kuberikan kepadamu. Dan merekapun pergi.
20:5 Kira-kira pukul dua belas dan pukul tiga petang ia keluar pula dan melakukan sama seperti tadi.
20:6 Kira-kira pukul lima petang ia keluar lagi dan mendapati orang-orang lain pula, lalu katanya kepada mereka: Mengapa kamu menganggur saja di sini sepanjang hari?
20:7 Kata mereka kepadanya: Karena tidak ada orang mengupah kami. Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku.
20:8 Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu.
20:9 Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar.
20:10 Kemudian datanglah mereka yang masuk terdahulu, sangkanya akan mendapat lebih banyak, tetapi merekapun menerima masing-masing satu dinar juga.
20:11 Ketika mereka menerimanya, mereka bersungut-sungut kepada tuan itu,
20:12 katanya: Mereka yang masuk terakhir ini hanya bekerja satu jam dan engkau menyamakan mereka dengan kami yang sehari suntuk bekerja berat dan menanggung panas terik matahari.
20:13 Tetapi tuan itu menjawab seorang dari mereka: Saudara, aku tidak berlaku tidak adil terhadap engkau. Bukankah kita telah sepakat sedinar sehari?
20:14 Ambillah bagianmu dan pergilah; aku mau memberikan kepada orang yang masuk terakhir ini sama seperti kepadamu.
20:15 Tidakkah aku bebas mempergunakan milikku menurut kehendak hatiku? Atau iri hatikah engkau, karena aku murah hati?
20:16 Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."
20:17 Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas murid-Nya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan:
20:18 "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati.
20:19 Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan."
20:20 Maka datanglah ibu anak-anak Zebedeus serta anak-anaknya itu kepada Yesus, lalu sujud di hadapan-Nya untuk meminta sesuatu kepada-Nya.
20:21 Kata Yesus: "Apa yang kaukehendaki?" Jawabnya: "Berilah perintah, supaya kedua anakku ini boleh duduk kelak di dalam Kerajaan-Mu, yang seorang di sebelah kanan-Mu dan yang seorang lagi di sebelah kiri-Mu."
20:22 Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
20:23 Yesus berkata kepada mereka: "Cawan-Ku memang akan kamu minum, tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa Bapa-Ku telah menyediakannya."
20:24 Mendengar itu marahlah kesepuluh murid yang lain kepada kedua saudara itu.
20:25 Tetapi Yesus memanggil mereka lalu berkata: "Kamu tahu, bahwa pemerintah-pemerintah bangsa-bangsa memerintah rakyatnya dengan tangan besi dan pembesar-pembesar menjalankan kuasanya dengan keras atas mereka.
20:26 Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
20:27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
20:29 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia.
20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:31 Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:32 Lalu Yesus berhenti dan memanggil mereka. Ia berkata: "Apa yang kamu kehendaki supaya Aku perbuat bagimu?"
20:33 Jawab mereka: "Tuhan, supaya mata kami dapat melihat."
20:34 Maka tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan, lalu Ia menjamah mata mereka dan seketika itu juga mereka melihat lalu mengikuti Dia.
ane ga sangka kalau jagona **deleted** ini!!! udah ane duga berdasar otaknya yg dia percayai adalah ayat palsu muslim!
padahal alkitab online bertebaran!!

@ momod dan mimin.. demi nama baik muslim dan forum ini, mohon orang **deleted** ini di beri peringatan untuk mengecek berita atau kabar dari situs ga jelas yg menjelekkan pihak lain!!

kan sangat memalukan kalau seperti ini!! ga tau kalau muslim emang super ga tau malu seperti banyak netter muslim di forum ini!!


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Aug 12, 2013 11:54 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 10:34 pm

wk wk langsung syok menghadapi kenyataan...

kenapa sewot, toh itu memang kenyataannya, memang ADA versi injil seperti itu, kalian tiap saat bawa hadis palsu dengan terjemahan ngaco kita bisa juga marah, bedanya karena kita masih punya versi aslinya DALAM BAHASA ASLInya, maka bisa kita luruskan kembali, sedangkan kalian tidak punya, bisa jadi versi injil yang menyebut yesus gemar **deleted by Mod 9** itu justru yang lebih tua daripada editan injil yang sekarang ini beredar banyak di pasaran. Karena yesus versi kalian adalah sebagai lelaki yang tak bisa punya keturunan, mandul kah tuhanmu itu?, atau homo, makanya karena yesus versi kalian itu bukan sebagai lelaki normal maka wajarlah kalau lalu timbul berbagai pertanyaan. Wajar pula kalau ada injil dengan ayat yang menjelaskan penyimpangan seksual yesus, karena sangat aneh sebagai manusia tidak normal.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 10:41 pm

@Mutiara wrote:wk wk langsung syok menghadapi kenyataan...

kenapa sewot, toh itu memang kenyataannya, memang ADA versi injil seperti itu, kalian tiap saat bawa hadis palsu dengan terjemahan ngaco kita bisa juga marah, bedanya karena kita masih punya versi aslinya DALAM BAHASA ASLInya, maka bisa kita luruskan kembali, sedangkan kalian tidak punya, bisa jadi versi injil yang menyebut yesus gemar **deleted by Mod 9** itu justru yang lebih tua daripada editan injil yang sekarang ini beredar banyak di pasaran. Karena yesus versi kalian adalah sebagai lelaki yang tak bisa punya keturunan, mandul kah tuhanmu itu?, atau homo, makanya karena yesus versi kalian itu bukan sebagai lelaki normal maka wajarlah kalau lalu timbul berbagai pertanyaan. Wajar pula kalau ada injil dengan ayat yang menjelaskan penyimpangan seksual yesus, karena sangat aneh sebagai manusia tidak normal.
salah satu muslim super **deleted**!!

kalau ada.. ane murtad!! kalau ga ada... ente mau apa??? ayo taruhan!!!

kapan kami bawa hadis palsu?? kapan kami bawa hadis dgn terjemahan ngaco??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 10:43 pm

injil versi goa hira keknya...
jagona = jagonya (asal) mangap terbukti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 10:54 pm

boanyaak sekali tuh seperti GELOMBANG denting suara, langsung diterjemahkan secara ngaco jadi seruling lah, lonceng lah, padahal titik beratnya pada GELOMBANG, bukan pada suara dentingnya, dan suara berdenting pun bukan selalu lonceng apalagi seruling.dll. lol
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 10:55 pm



kumat OOT-nya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:07 pm

yang OOT duluan kan kamu, pake berdalih sok suci segala, padahal selalu memfitnah nabi....

Nieh biar gak berlarut-larut ootnya...

KOMENTAR AHLI KITAB TENTANG KRISTEN & ALKITABNYA SENDIRI

1. Uskup John Shelby Spong dalam bukunya? Why Christianity Must Change or Die (1998)
Kita harus membebaskan Yesus dari kedudukannya sebagai Juruselamat. Ajaran ini harus dicabut dan dibuang.

Dalam bukunya yang lain, Rescueing the Bible from Fundamentalism (1991).
Dia Paulus tidak menulis Firman Allah.Yang dia tulis adalah kata-katanya sendiri yang khusus, penuh keterbatasan serta memiliki berbagai kelemahan sebagai ciri seorang manusia.

2. Reverend DR Charles Francis Potter dalam bukunya. The Lost Years of Jessus Revealed (1992)
Para pemuka Kristen tidak dapat dimaafkan untuk mempertuhankan Yessus dengan memanfaatkan keterbatasan berfikir orang-orang

3. John Davidson dalam bukunya The Gospel of Jesus (1995)
Barangkali kita umat Kristen telah tersesat selama 2000 tahun

4. Edward Gibbon dalam bukunya The Decline and Fall of The Roman Empire (1974), hal 656
Namun Yesus hanyalah manusia biasa, dan dihari kiamat nanti, kesaksiannya akan mengutuk baik umat Yahudi yang menolak ke-Rasulannya, maupun umat Kristen yang menyembahnya sebagai anak Allah


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Mon Aug 12, 2013 11:26 pm, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:10 pm

@Mutiara wrote:KOMENTAR AHLI KITAB TENTANG KRISTEN & ALKITABNYA SENDIRI

1. Uskup John Shelby Spong dalam bukunya? Why Christianity Must Change or Die (1998)?
Kita harus membebaskan Yesus dari kedudukannya sebagai Juruselamat? Ajaran ini harus dicabut dan dibuang?
maksudnya tanda '?' apaan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:13 pm

salah ketik... maksudnya tanda buat naruh gambar fotonya, buru-buru belum sempet ngedit....injilmu saja perlu puluhan tahun sampi sekarang belum selesai dieditnya kok....wk wk wk

piss 
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:16 pm


salah
gak minta maaf, malah mangap
dasar slimah kafah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:18 pm

nope, bukan kesalahan donk.... itu suka-suka gue dan kapan sempet ngeditnya...

gak mampu membantah kan kamu... INJIL PALSU itu FAKTA tak terbantahkan...

tak usah mengalihkan pembahasan
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:20 pm


trus ini maksudnya apa:
1. Uskup John Shelby Spong dalam bukunya? Why Christianity Must Change or Die (1998)?
Kita harus membebaskan Yesus dari kedudukannya sebagai Juruselamat? Ajaran ini harus dicabut dan dibuang?

pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:22 pm

gak usah bahasa tanda yang gak penting, seperti salah ketik itu... angaplah ? itu pertanyaan untuk kalian, masihkah kalian gak nyadar bahwa injil itu telah dipalsukan....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 21 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik