FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bukti-bukti kePALSUan injil

Halaman 4 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:47 am

First topic message reminder :

Ada banyak sekali bukti kepalsuan alkitab injil itu.

ini salah satunya.

MISQUOTING JESUS - KESALAHAN PENYALINAN DALAM KITAB SUCI DAN PERJANJIAN BARU (Bart D. Ehrman)



Buku ini adalah hasil penelitian CENDEKIAWAN ALKITAB KELAS DUNIA, Bart Ehrman. Ehrman meneliti dan menelusuri manuskrip2 injil kuno dan menemukan banyak kesalahan dan penambahan/pengurangan penyalinan di dalamnya. Ehrman ini dulunya adalah Kristen taat asli Amerika yang setelah penemunnya ini memilih untuk menjadi AGNOSTIK.

PENEMUAN BARU DI BUKU INI ANTARA LAIN:
Penulisan kisah perjalanan Yesus sebagai penyelamat (mesias bagi orang Kristen) ternyata mengalami banyak interpretasi dan pengubahan dari naskah yang asli.
Kisah Alkitab terkenal mengenai Yesus mengampuni wanita yang ditangkap karena berzina (Yohanes 8:3-11) asalnya tidak ada di dalam Alkitab.
Kekeliruan penyalinan begitu sering terjadi pada zaman dahulu sehingga penulis kitab wahyu mengatakan bahwa siapa pun yang "menambahkan" atau mengurangkan kata-kata dalam naskah Alkitab akan kena kutuk.
The King James Bible didasarkan atas manuskrip manuskrip menyimpang dan bermutu rendah yang sering kali tidak dengan akurat mewakili naskah aslinya.
Dan banyak lagi

Comma Johanneum
5:7 "For there are three that bear record in heaven, the Father, the Word, and the Holy Ghost: and these three are one.
5:8 And there are three that bear witness in earth, the Spirit, and the water, and the blood: and these three agree in one."

Ayat ini dulu selalu menjadi 'senjata' ampuh dalil trinitas di injil King James Version ternyata PALSU, ayat yang ditambahkan untuk MENDUKUNG DOGMA PERTUHANAN YESUS DENGAN TRINITAS.


Ada foto yang menarik di halaman 34, dimana disitu terpampang jelas halaman kodeks vatikanus dari abad keempat yang disertai catatan pinggir berisi makian seorang penyalin abad pertengahan terhadap seorang pendahulunya yang telah mengubah naskah itu: Dasar bodoh dan pembohong, biarkan naskah ini seperti aslinya, jangan diuba-ubah! Begitu tulisannya.

Dengan bukti2 yang jelas ini tentang Injil yang telah dirubah dan bukan murni firman tuhan semakin jelas klaim Allah SWT dalam Alquran tentang kitab injil bahwa sudah bukan dalam bentuk aslinya lagi.

Pantesan aja trinitas seperti dogma yang dipaksakan, dan injil adalah satu2nya agama monotheis turunan nabi Ibrahim yang menyembah manusia alias lain sendiri.


Tidak ada kisah Yesus bangkit di Injil Markus!(wiki)

dalam 2 naskah tertua Injil Markus yang ditemukan, yaitu di Codex Sinaitikus dan Codex Vaticanus tidak ada ayat 9 -20 dari Markus pasal 16 yang berisi kebangkitan Yesus...

FAKTA bahwa kesalahan penyalinan manuskrip (yunani maupun latin) itu TELAH TERJADI SEJAK AWAL SEJARAH INJIL, ini sesuai dengan klaim Alquran. Apakah anda yakin dengan injil pegangan anda sekarang benar2 firman TUHAN?

There has been an estimate of between 200,000 and 300,000 variations among all the manuscripts, which is more variations than words in the New Testament. The vast majority of these variations are errors made by scribes, and easily identified as such: an omitted word, a duplicate line, a misspelling, a rearrangement of words. Some variations involve apparently intentional changes, which can make it more difficult for scholars to determine whether they were corrections from better exemplars, harmonizations or ideologically motivated.[3] Paleography is the study of ancient writing, and textual criticism is the study of manuscripts in order to reconstruct a probable original text.
Source:http://en.wikipedia.org/wiki/Biblical_manuscript

ehmm   piss


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Tue Aug 13, 2013 6:52 pm, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 7:57 am

@Mutiara wrote:sejak kapan manusia berdosa harus ditebus dengan bunuhdirinya tuhan, tuhan ko tidak maha kuasa, cuma untuk menghapus dosa sana harus repot-repot menjelma jadi ini itu.

tuhanmu itu berawal berarti DIciptakan, ada yang menciptakan tuhanmu itu. DAN tuhanmu itu berakhir, jadi tuhan kamu itu akan MUSNAH, TIDAK KEKAL, TIDAK ABADI.
dosa ya harus ditebus/diampuni..
bukan kek yang diajarka setan: ditimbang vs pahala

awal -> kelahiran
akhir -> kematian
adalah defiisi setan, sebab alkitab tidak mengajarkan demikian..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 9:43 am

wk wk wk alkitabmu kan mengajarkan bumi berujung...

untuk mengapuni dosa manusia itu sangat mudah bagi tuhan ASLI, tak perlu menjelma jadi ini itu lalu bunuh diri, itu tuhan apa tukang cuci... wk wk wk

Tuhan yang asli itu Maha Kuasa, jadi bisa dengan sekejab mengampuni dosa manusia, jika manusia yang berdosa itu sudah sholat tobat, bertaubat menyadari kesalahannya dan lalu berhenti tak melakukannya lagi dan menyesali perbuatannya lalu mohon ampun pada Allah. Itu baru tuhan, tuhan yang sebenarnya..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Tue Aug 13, 2013 10:54 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

baguslah..
lebih memilih terkencing-kencing di celana..
piss 
kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey

**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9
ngomong mbok yang jelas!! kelihatan ente takut kalau ente salah dan kelihatan **deleted**

ntar kan kelihatan.. mana yg pinter dan mana yng "pluto" hahahahahaha...

ane yakin ente ini ada ayat hasil editan yg krn ente **deleted** ente pikir asli.. iya kan? coba bawa kemari deh... biar kayak pluto lagi! hahahahahaha
baik aku tampilkan ataqs permitaanmu  RAMAYANA ..... anda harus bertanggung jawab dengan ditampilkannya ayat ini ........ okey

#post 36, .......................... silakan anda cermati ..... okey"
dung# bener ente!!!!

MOD.. apakah fitnah seperti ini diijinkan disini?? di forum ini?

sejak kapan ada Injil ini????? inikah Injil versi islam?????
ini ayat dari semua versi!!

Matius 20:22 wrote:TB Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
BIS "Kalian tidak tahu apa yang kalian minta," kata Yesus kepada mereka. "Sanggupkah kalian minum dari piala penderitaan yang harus Aku minum?" "Sanggup," jawab mereka.
FAYH Tetapi Yesus berkata kepadanya, "Engkau tidak tahu apa yang kauminta." Lalu Yesus berpaling kepada Yakobus dan Yohanes, serta bertanya, "Sanggupkah kalian minum dari cawan pahit yang tidak lama lagi akan Kuminum?" Mereka menjawab, "Ya, kami sanggup!"  
DRFT_WBTC Jawab Yesus kepada kedua anak itu, "Kamu tidak mengerti yang kamu minta. Apakah kamu sanggup menerima penderitaan seperti yang harus Kuterima?" Jawab mereka, "Ya, kami sanggup."
TL Maka jawab Yesus serta berkata, "Kamu kurang mengerti permintaanmu sendiri. Bolehkah kamu minum cawan minuman yang Aku akan minum itu?" Maka katanya kepada-Nya, "Boleh."
KSI Sabda Isa, "Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum isi cawan yang akan Ku-minum?" Jawab mereka, "Kami dapat."  
DRFT_SB Maka jawab 'Isa serta berkata, "Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?" Maka katanya kepadanya, "Boleh."
BABA Ttapi Isa jawab kata, "Kamu smoa ta'tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?" Dia-orang kata sama dia, "Boleh."
KL1863 Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
KL1870 Tetapi sahoet Isa, katanja: Kamoe tatahoe apa jang kamoe pinta. Bolihkah kamoe minoem piala jang akan koeminoem dan dibaptiskan dengan baptisan, jang saperti akoe akan dibaptiskan? Maka sahoet mareka-itoe: Bolih toewan.
DRFT_LDK Tetapi sahutlah Xisaj, dan sabdalah: tijada kamu tahu 'apa kamu minta: dapatkah kamu minom tjawan minoman 'itu jang 'aku 'ini nanti minom? dan depermandikan dengan permandijan 'itu, dengan jang mana 'aku 'ini depermandikan? sombahlah marika 'itu kapadanja: kamij dapat.
ENDE Jesus mendjawab serta bersabda: Kamu tidak mengerti apa jang kamu minta. Sanggupkah kamu meminum piala jang akan Kuminum? Mereka mendjawab: Kami sanggup.
TB_ITL_DRF Tetapi <1161> Yesus <2424> menjawab <611>, kata-Nya <2036>: /"Kamu tidak <3756> tahu <1492>, apa <5101> yang kamu minta <154>. Dapatkah <1410> kamu meminum <4095> cawan <4221>, yang harus Kuminum <4095>?"* Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat <1410>."
TL_ITL_DRF Maka jawab <611> Yesus <2424> serta berkata <2036>, "Kamu kurang <3756> mengerti <1492> permintaanmu <5101> <154> sendiri. Bolehkah <1410> kamu minum <4095> cawan <4221> minuman <3739> yang Aku <1473> akan <3195> minum <4095> itu?" Maka katanya <3004> kepada-Nya <846>, "Boleh <1410>."
AV# But <1161> Jesus <2424> answered <611> (5679) and said <2036> (5627), Ye know <1492> (5758) not <3756> what <5101> ye ask <154> (5731). Are ye able <1410> (5736) to drink <4095> (5629) of the cup <4221> that <3739> I <1473> shall <3195> (5719) drink of <4095> (5721), and <2532> to be baptized <907> (5743) with the baptism <908> that <3739> I <1473> am baptized with <907> (5683)? They say <3004> (5719) unto him <846>, We are able <1410> (5736).
BBE But Jesus made answer and said, You have no idea what you are requesting. Are you able to take of the cup which I am about to take?
MESSAGE Jesus responded, "You have no idea what you're asking." And he said to James and John, "Are you capable of drinking the cup that I'm about to drink?" They said, "Sure, why not?"
NKJV But Jesus answered and said, "You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?" They said to Him, "We are able."
PHILIPS "You don't know what it is you are asking," replied Jesus. "Can you two drink what I have to drink?" "Yes, we can," they answered.
RWEBSTR But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say to him, We are able.
GWV Jesus replied, "You don't realize what you're asking. Can you drink the cup that I'm going to drink?" "We can," they told him.
NET Jesus* answered, “You don’t know what you are asking!* Are you able to drink the cup I am about to drink?”* They said to him, “We are able.”*
NET 20:22 Jesus984

answered, “You don’t know what you are asking!985

Are you able to drink the cup I am about to drink?”986

They said to him, “We are able.”987


BHSSTR  
LXXM  
IGNT apokriyeiv <611> (5679) de <1161> o <3588> {BUT ANSWERING} ihsouv <2424> {JESUS} eipen <2036> (5627) ouk <3756> {SAID,} oidate <1492> (5758) {YE KNOW NOT} ti <5101> {WHAT} aiteisye <154> (5731) {YE ASK FOR.} dunasye <1410> (5736) {ARE YE ABLE} piein <4095> (5629) {TO DRINK} to <3588> {THE} pothrion <4221> {CUP} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} mellw <3195> (5719) {AM ABOUT} pinein <4095> (5721) {TO DRINK,} kai <2532> {AND} to <3588> {THE} baptisma <908> {BAPTISM} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} baptizomai <907> (5743) {AM BAPTIZED [WITH]} baptisyhnai <907> (5683) {TO BE BAPTIZED [WITH]?} legousin <3004> (5719) {THEY SAY} autw <846> {TO HIM,} dunameya <1410> (5736) {WE ARE ABLE.}
WH apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
TR apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} kai <2532> {CONJ} to <3588> {T-ASN} baptisma <908> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} baptizomai <907> (5743) {V-PPI-1S} baptisyhnai <907> (5683) {V-APN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
ini semua matius 20

Matius 20 wrote:20:1 "Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya.
20:2 Setelah ia sepakat dengan pekerja-pekerja itu mengenai upah sedinar sehari, ia menyuruh mereka ke kebun anggurnya.
20:3 Kira-kira pukul sembilan pagi ia keluar pula dan dilihatnya ada lagi orang-orang lain menganggur di pasar.
20:4 Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku dan apa yang pantas akan kuberikan kepadamu. Dan merekapun pergi.
20:5 Kira-kira pukul dua belas dan pukul tiga petang ia keluar pula dan melakukan sama seperti tadi.
20:6 Kira-kira pukul lima petang ia keluar lagi dan mendapati orang-orang lain pula, lalu katanya kepada mereka: Mengapa kamu menganggur saja di sini sepanjang hari?
20:7 Kata mereka kepadanya: Karena tidak ada orang mengupah kami. Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku.
20:8 Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu.
20:9 Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar.
20:10 Kemudian datanglah mereka yang masuk terdahulu, sangkanya akan mendapat lebih banyak, tetapi merekapun menerima masing-masing satu dinar juga.
20:11 Ketika mereka menerimanya, mereka bersungut-sungut kepada tuan itu,
20:12 katanya: Mereka yang masuk terakhir ini hanya bekerja satu jam dan engkau menyamakan mereka dengan kami yang sehari suntuk bekerja berat dan menanggung panas terik matahari.
20:13 Tetapi tuan itu menjawab seorang dari mereka: Saudara, aku tidak berlaku tidak adil terhadap engkau. Bukankah kita telah sepakat sedinar sehari?
20:14 Ambillah bagianmu dan pergilah; aku mau memberikan kepada orang yang masuk terakhir ini sama seperti kepadamu.
20:15 Tidakkah aku bebas mempergunakan milikku menurut kehendak hatiku? Atau iri hatikah engkau, karena aku murah hati?
20:16 Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."
20:17 Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas murid-Nya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan:
20:18 "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati.
20:19 Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan."
20:20 Maka datanglah ibu anak-anak Zebedeus serta anak-anaknya itu kepada Yesus, lalu sujud di hadapan-Nya untuk meminta sesuatu kepada-Nya.
20:21 Kata Yesus: "Apa yang kaukehendaki?" Jawabnya: "Berilah perintah, supaya kedua anakku ini boleh duduk kelak di dalam Kerajaan-Mu, yang seorang di sebelah kanan-Mu dan yang seorang lagi di sebelah kiri-Mu."
20:22 Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
20:23 Yesus berkata kepada mereka: "Cawan-Ku memang akan kamu minum, tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa Bapa-Ku telah menyediakannya."
20:24 Mendengar itu marahlah kesepuluh murid yang lain kepada kedua saudara itu.
20:25 Tetapi Yesus memanggil mereka lalu berkata: "Kamu tahu, bahwa pemerintah-pemerintah bangsa-bangsa memerintah rakyatnya dengan tangan besi dan pembesar-pembesar menjalankan kuasanya dengan keras atas mereka.
20:26 Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
20:27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
20:29 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia.
20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:31 Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:32 Lalu Yesus berhenti dan memanggil mereka. Ia berkata: "Apa yang kamu kehendaki supaya Aku perbuat bagimu?"
20:33 Jawab mereka: "Tuhan, supaya mata kami dapat melihat."
20:34 Maka tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan, lalu Ia menjamah mata mereka dan seketika itu juga mereka melihat lalu mengikuti Dia.
ane ga sangka kalau jagona **deleted** ini!!! udah ane duga berdasar otaknya yg dia percayai adalah ayat palsu muslim!
padahal alkitab online bertebaran!!

@ momod dan mimin.. demi nama baik muslim dan forum ini, mohon orang **deleted** ini di beri peringatan untuk mengecek berita atau kabar dari situs ga jelas yg menjelekkan pihak lain!!

kan sangat memalukan kalau seperti ini!! ga tau kalau muslim emang super ga tau malu seperti banyak netter muslim di forum ini!!
lokhhhhhh ....... kenapa teriak-teriak kaya kebakaran jenggot ...... kan aku dah nanya ama SW ayat itu ASLI atau PALSU ............... lagian aku dapatkan di http://mantankyainu.blogspot.com/2013/05/domba-kristen-gemar-berdusta-membunuh.html ............. silakan anda cermati dan protes di situs itu ........ aku tunggu hasilnya biar jelas siapa yang benar-benar gak tahu malu ...................okey

biar semangat untuk mencermatinya ..... nih aku tambah ayatnya ;
**hanya diijinkan menulis satu ayat sebelumnya**

hi hi hi hi ....................................................... okey aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Tue Aug 13, 2013 11:04 am

@Jagona wrote:
lokhhhhhh ....... kenapa teriak-teriak kaya kebakaran jenggot ...... kan aku dah nanya ama SW ayat itu ASLI atau PALSU ............... lagian aku dapatkan di http://mantankyainu.blogspot.com/2013/05/domba-kristen-gemar-berdusta-membunuh.html ............. silakan anda cermati dan protes di situs itu ........ aku tunggu hasilnya biar jelas siapa yang benar-benar gak tahu malu ...................okey

biar semangat untuk mencermatinya ..... nih aku tambah ayatnya ;
**hanya diijinkan menulis satu ayat sebelumnya**
hi hi hi hi ....................................................... okey aja
inilah ane bilang ente **deleted**! lebih parag dari sekedar **deleted**!!

apa ga malu ente kesana kemari.. bawa ayat yg bukan hanya palsu, tapi juga fitnah?

ane heran.. ente emang bener bener ga tau malu!

diawal aja koar kaor sok punya ayat yg bisa menghebohkan!!

makanya ente kalau pakai link di cek dulu!! sudah jelas ayat itu sampah masih aja di percaya!!

yg bawa kemari ente ko ane di suruh protes ke orang lain! yg **deleted** dan **deleted** disini ente kok ane ente suruh kesana.

hahahahahahahahaha....

keep go blog bro!! ga heran kan ane bilang... pluto!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by submit on Tue Aug 13, 2013 11:10 am

Kalau kita lihat, Injil Greek ini ditulis bangsa Romawi yang mendukung doktrin Paulus yang menyeleweng dari ajaran Nasrani pada kurun-1 AD

Juga Injil Greek juga direka pada kurun ke-2 AD dan hanya dapat dsiapkan pada kurun ke-4 AD

Jika Septuagint Greek yang telah wujud pada kurun ke-2 BC masih utuh, maka Injil Greek yang lengkap sepatutnya sudah siap pada kurun ke-1 AD.

Jadi jelas, Injil Greek bukan kata-kata Tuhan kerana Romawi tiada yang di beri panduan oleh Ruh Kudus.

submit
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 15
Kepercayaan : Islam
Location : Malaysia
Join date : 31.05.13
Reputation : 3

http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Tue Aug 13, 2013 11:21 am

@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
lokhhhhhh ....... kenapa teriak-teriak kaya kebakaran jenggot ...... kan aku dah nanya ama SW ayat itu ASLI atau PALSU ............... lagian aku dapatkan di http://mantankyainu.blogspot.com/2013/05/domba-kristen-gemar-berdusta-membunuh.html ............. silakan anda cermati dan protes di situs itu ........ aku tunggu hasilnya biar jelas siapa yang benar-benar gak tahu malu ...................okey

biar semangat untuk mencermatinya ..... nih aku tambah ayatnya ;
**hanya diijinkan menulis satu ayat sebelumnya**
hi hi hi hi ....................................................... okey aja
inilah ane bilang ente **deleted**! lebih parag dari sekedar **deleted**!!

apa ga malu ente kesana kemari.. bawa ayat yg bukan hanya palsu, tapi juga fitnah?

ane heran.. ente emang bener bener ga tau malu!

diawal aja koar kaor sok punya ayat yg bisa menghebohkan!!

makanya ente kalau pakai link di cek dulu!! sudah jelas ayat itu sampah masih aja di percaya!!

yg bawa kemari ente ko ane di suruh protes ke orang lain! yg **deleted** dan **deleted** disini ente kok ane ente suruh kesana.

hahahahahahahahaha....

keep go blog bro!! ga heran kan ane bilang... pluto!!
gak osah koar-koar dulu ..... masuk dan cermati di situs yang aku berikan ... hasilnya baru sampein di trit ini .................... trus kalo ente bilang ayat itu sampah ... yaa buktikan, kenapa ayat itu ada di injil anda ........... yang sampah itu yang mana ? yang anda pegang atau yang ada di link itu ? kan bagi aku blum jelas
trus ....anda berani gak protes di link itu kalo memang ayat-ayat itu sampah ? nti aku lihat penampilan anda di situs itu ....................... hi hi hi ......... nyemplung

lokhh aku kan muslim ........ gak tahu itu sampah atau bukan ..... masa aku yang protes ... nah kan keliatah siapa yang bego dan dungu ............... hi hi hi ... aku gak ada kepentingan memrotes ayat itu ........... iya kan ? ............... nyemplung lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 11:26 am

wk wk wk ternyata yesus tuhannya kristen itu gemaaar sekali berkeledai ria, sampai keledai orang pun dicurinya..

tuhan kok tidak mampu menciptakan keledai, tapi malah mencurinya dari manusia. ada pula tuhan kok jadi lelaki aneh yang tidak normal begitu, tuhan kok cacat

wk wk wk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by wildan99Islam on Tue Aug 13, 2013 11:41 am

PENGHINAAN ALKITAB KEPADA YESUS

Alkitab yang nota bene adalah kitab suci Kristen yang menuhankan "YESUS" pada kenyataannya malah banyak menceritakan keburukan dari pada Yesus itu sendiri. Berikut adalah Cuplikan yang sempat saya kumpulkan

DOSA-DOSA YESUS DI DALAM ALKITAB

MERUSAK LINGKUNGAN HIDUP.

Matius 21

18) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.

(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.


DURHAKA PADA ORANG TUA.

Markus 3

(32) Ada orang banyak duduk mengelilingi Dia, mereka berkata kepada-Nya: "Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau."

(33) Jawab Yesus kepada mereka: "Siapa ibu-Ku dan siapa saudara-saudara-Ku?"


MENGHINA SEORANG PEREMPUAN, MENYAMAKANNYA DG ANJING.

Matius 15

(25) Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."

(26) Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."


MENGAMBIL BARANG YANG BUKAN HAKNYA

Matius 21

(2) dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.

(3) Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."


SUKA MENGUMPAT DAN BAHKAN KEPADA MURIDNYA SENDIRI

Matius 16 TB

23* Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: “Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia.”

Yohanes 6 TB

70* Jawab Yesus kepada mereka: “Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis.”


DIKESEMPATAN LAIN BAHKAN YESUS DICERITAKAN SEBAGAI PEMBURU HANTU, YANG MERUPAKAN MUKJIZAT ANDALANNYA

DEMI MENOLONG SESEORANG YANG KERASUKAN SETAN, YESUS TEGA MEMBUNUH 2000 EKOR BABI

Markus 5

2* Baru saja Yesus turun dari perahu, datanglah seorang yang kerasukan roh jahat dari pekuburan menemui Dia.

3* Orang itu diam di sana dan tidak ada seorangpun lagi yang sanggup mengikatnya, sekalipun dengan rantai,

4* karena sudah sering ia dibelenggu dan dirantai, tetapi rantainya diputuskannya dan belenggunya dimusnahkannya, sehingga tidak ada seorangpun yang cukup kuat untuk menjinakkannya.

5* Siang malam ia berkeliaran di pekuburan dan di bukit-bukit sambil berteriak-teriak dan memukuli dirinya dengan batu.

6* Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,

7* dan dengan keras ia berteriak: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Allah Yang Mahatinggi? Demi Allah, jangan siksa aku!”

8 Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!”

9* Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.”

10* Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.

11* Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,

12* lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!”

13* Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang KIRA-KIRA DUA RIBU jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.


LUCUNYA LAGI, SETELAH ALKITAB MENCERITAKAN BAHWA MUKJIZAT ANDALAN YESUS ADALAH PEMBURU HANTU, TETAPI DI SAAT LAIN MALAH DIA "APES" DISANGKA HANTU OLEH MURID-MURIDNYA

Lukas 24

36* ¶ Dan sementara mereka bercakap-cakap tentang hal-hal itu, Yesus tiba-tiba berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata kepada mereka: “Damai sejahtera bagi kamu!”

37* Mereka terkejut dan takut dan menyangka bahwa mereka melihat hantu.


TIDAK PUAS MENGHINAKAN YESUS DENGAN AMAL PERBUATANNYA, LALU MENGHINAKAN LEWAT SILSILAHNYA.

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS.

Matius 1

Silsilah Yesus Kristus

(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya,

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar......


Kejadian 38

Yehuda dengan Tamar

(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"

(17) Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku."

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=352193954913202&set=a.246256625506936.63535.246241695508429&type=1

piss piss piss 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Jagona on Tue Aug 13, 2013 11:47 am

@ RAMAYANA

tukhh, MAYANA ...... yang kata kamu ayat-ayat "sampah" bermunculan .......... silakan menikmatinya ...............okey pluto

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by wildan99Islam on Tue Aug 13, 2013 12:04 pm

oh iya, ada pesan dari teman saya kepada untuk semua orang Kristen piss


PESAN SAYA KEPADA SELURUH UMAT KRISTEN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. SEGERA TINGGALKAN KRISTEN

(Bilangan 23 (19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?)


1) BILA ANDA TERMASUK SEORANG KRISTEN YANG MISKIN, YANG MUNGKIN AKAN SULIT HIDUP BILA ANDA KELUAR DARI KRISTEN KARENA TIDAK MENDAPAT SANTUNAN DAN DUKUNGAN SOSIAL. MOHON AMPUNLAH KEPADA TUHAN BAHWA DG TERPAKSA ANDA KAFIR KARENA MISKIN.

QS 9:28

........ Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Indonesian)

BOLEHLAH ANDA TETAP MENJADI MISKIN KARENA ITUPUN COBAAN TUHAN, TETAPI BERUSAHALAH MASUK SURGA SEPERTI LAZARUS. JANGAN SUDAH MISKIN DI DUNIA, KELAK MASUK NERAKA PULA !!!


2) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG KAYA, YANG TIDAK AKAN BERPENGARUH APA2 ATAU TIDAK BAKAL MISKIN KARENA MENINGGALKAN KRISTEN, LEKASLAH KELUAR TINGGALKAN AGAMA PAGAN TERSEBUT. AJAKLAH SELURUH KELUARGA ANDA UNTUK MENCARI AGAMA YANG BENAR. JANGAN TAKUT DI CACI MAKI, APALAH CACIAN DAN MAKIAN, BILA SEBENARNYA ANDA BERUSAHA MENYELAMATKAN MEREKA.

Lukas 16

(27) Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,

(28) sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.

(29) Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.


3) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG NANGGUNG, MISKIN TIDAK KAYAPUN TIDAK. DAN ANDA MERASA BELUM TENANG UNTUK MENINGGALKAN KRISTEN DALAM KEADAAN MASIH MISKIN. SEGERALAH BEKERJA DENAN LEBIH GIAT AGAR SEGERA MENJADI KAYA, LALU TINGGALKAN KRISTEN AGAMA PAGAN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. KEMBALILAH KE PADA AGAMA TAUHID YANG MENG ESA KAN TUHAN.

Ulangan 6

(4) Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

(5) Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.


4) BILA ANDA SEORANG PENDETA/ PASTUR YANG HIDUP MAPAN DARI UANG PERPULUHAN DAN DIHORMATI KARENA MERASA LEBIH TINGGI DI HADAPAN TUHAN DARI MANUSIA LAINNYA. SEGERALAH BERTOBAT LALU CARI PEKERJAAN LAIN. DOSA ANDA BERLIPAT KARENA TELAH MEMBOHONGI DIRI SENDIRI DAN MEMBOHONGI UMAT MANUSIA, DAN DOSA ANDA SENDIRI KARENA TELAH MENJADI KAFIR.

Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir. (Al-Maaida: 44)


MAKA ANDA TIDAK SAJA AKAN BERBAHAGIA DI DUNIA, TETAPI JUGA AKAN BERBAHAGIA DI DALAM KERAJAAN SURGA.


DAN HIDUPLAH SECARA BENAR DAN LEBIH BAIK, BAHKAN LEBIH BAIK DARI AHLI TAURAT MAUPUN ORANG FARISI, SEPERTI PESAN YESUS.

Matius 5

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


DISITULAH TAMPAK ARTI DARI AYAT BERIKUT INI, TENTANG PESAN YESUS AGAR MANUSIA SEGERA MENINGGALKAN, KELUARGA, SAUDARA DAN APAPUN YANG MENGHALANGINYA MENGIKUTI AJARAN DAN CARA HIDUP KEAGAMAAN YANG TELAH DICONTOHKAN OLEH YESUS SEPANJANG HIDUPNYA.

WALAUPUN RESIKONYA MENINGGALKAN, APAPUN....TERMASUK KELUARGA DAN ORANG TUANYA.

YESUS BERKATA

Lukas 12 TB

51* Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

52* Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga.

53 Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.”


PESAN TERSEBUT DIATAS, SERINGKALI DIPANDANG NEGATIF OLEH UMAT SELAIN KRISTEN DAN DIJADIKAN PERTANYAAN YANG MEMOJOKKAN AJARAN YESUS.

TETAPI DALAM HAL INI SAYA MALAH MEMANDANGNYA SECARA POSITIF, ITULAH AJARAN YESUS YANG SEBENARNYA. AGAR PENGIKUTNYA LEBIH MEMENTINGKAN PESAN DAN AJARANNYA, DARI PADA KECINTAAN TERHADAP APAPUN TERMASUK HUBUNGAN ORANG TAUA, SAUDARA, KERABAT ATAU APAPUN.

JANGAN SAMPAI, SUDAH MENGERTI AKAN KETIDAK BENARAN KRISTEN TETAPI TETAP BERTAHAN KARENA HAL-HAL TERSEBUT, ITULAH MAKSUD YANG HENDAK DISAMPAIKAN OLEH YESUS

HAL TERSEBUT SESUAI DENGAN AYAT ALQURAN BERIKUT INI...

QS 9:24

قُلْ إِن كَانَ آبَاؤُكُمْ وَأَبْنَاؤُكُمْ وَإِخْوَانُكُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيرَتُكُمْ وَأَمْوَالٌ اقْتَرَفْتُمُوهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسَاكِنُ تَرْضَوْنَهَا أَحَبَّ إِلَيْكُم مِّنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَجِهَادٍ فِي سَبِيلِهِ فَتَرَبَّصُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْفَاسِقِينَ [٩:٢٤]
Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya". Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.
﴿٢٤﴾


DEMIKIAN NASEHAT INI SAYA BUAT DENGAN SEJUJUR-JUJURNYA, IKHLAS DAN PENUH TANGGUNG JAWAB KEPADA ALLAH, TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI. DAN KARENA DIDASARI RASA KASIH SAYANG KEPADA SESAMA MANUSIA

piss piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:56 pm

@Mutiara wrote:wk wk wk alkitabmu kan mengajarkan bumi berujung...

untuk mengapuni dosa manusia itu sangat mudah bagi tuhan ASLI, tak perlu menjelma jadi ini itu lalu bunuh diri, itu tuhan apa tukang cuci... wk wk wk

Tuhan yang asli itu Maha Kuasa, jadi bisa dengan sekejab mengampuni dosa manusia, jika manusia yang berdosa itu sudah sholat tobat, bertaubat menyadari kesalahannya dan lalu berhenti tak melakukannya lagi dan menyesali perbuatannya lalu mohon ampun pada Allah. Itu baru tuhan, tuhan yang sebenarnya..
bumi berujung..
dunia berujung..
hanyalah kiasan, tentu OON kalau nyari ujungnya..

akibat dosa itu maut..
maka penebusan dosa dilambangkan dengan kematian
mana buktinya alloh ampu mengampuni??? nongol dan menunjukkan eksistensinya aja kagak pernah
fikitip

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:03 pm

@wildan99Islam wrote:
DOSA-DOSA YESUS DI DALAM ALKITAB

MERUSAK LINGKUNGAN HIDUP.

Matius 21
18) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.binar 
nah kan..
pokok pengajarannya gak dilihat..
baca dong sampai selesai!
dirinya sendiri disesatkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:08 pm

@wildan99Islam wrote:oh iya, ada pesan dari teman saya kepada untuk semua orang Kristen :piss:

PESAN SAYA KEPADA SELURUH UMAT KRISTEN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. SEGERA TINGGALKAN KRISTEN

(Bilangan 23 (19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?)
pesan balik buat temanmu, suruh kursus bahasa..

maksudnya:
Allah itu kalau berfirman juga melakukannya, kalau bicara juga menepatinya
tidak seperti manusia yang sering hanya OMDO dan takiya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 6:55 pm

Tuhan ASLI itu tak perlu menampakkan diri kepada sembarang manusia, memangnya jin setan iblis gemar sekali menjelma jadi ini itu, jin setan iblis itulah tuhan kristen, jin penghuni patung yesus yang selama ini kalian sembah-sembah.

@wildan99Islam wrote:PENGHINAAN ALKITAB KEPADA YESUS

Alkitab yang nota bene adalah kitab suci Kristen yang menuhankan "YESUS" pada kenyataannya malah banyak menceritakan keburukan dari pada Yesus itu sendiri. Berikut adalah Cuplikan yang sempat saya kumpulkan

DOSA-DOSA YESUS DI DALAM ALKITAB

MERUSAK LINGKUNGAN HIDUP.

Matius 21

18) Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.

(19) Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.


DURHAKA PADA ORANG TUA.

Markus 3

(32) Ada orang banyak duduk mengelilingi Dia, mereka berkata kepada-Nya: "Lihat, ibu dan saudara-saudara-Mu ada di luar, dan berusaha menemui Engkau."

(33) Jawab Yesus kepada mereka: "Siapa ibu-Ku dan siapa saudara-saudara-Ku?"


MENGHINA SEORANG PEREMPUAN, MENYAMAKANNYA DG ANJING.

Matius 15

(25) Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."

(26) Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."


MENGAMBIL BARANG YANG BUKAN HAKNYA

Matius 21

(2) dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.

(3) Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."


SUKA MENGUMPAT DAN BAHKAN KEPADA MURIDNYA SENDIRI

Matius 16 TB

23* Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: “Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia.”

Yohanes 6 TB

70* Jawab Yesus kepada mereka: “Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis.”


DIKESEMPATAN LAIN BAHKAN YESUS DICERITAKAN SEBAGAI PEMBURU HANTU, YANG MERUPAKAN MUKJIZAT ANDALANNYA

DEMI MENOLONG SESEORANG YANG KERASUKAN SETAN, YESUS TEGA MEMBUNUH 2000 EKOR BABI

Markus 5

2* Baru saja Yesus turun dari perahu, datanglah seorang yang kerasukan roh jahat dari pekuburan menemui Dia.

3* Orang itu diam di sana dan tidak ada seorangpun lagi yang sanggup mengikatnya, sekalipun dengan rantai,

4* karena sudah sering ia dibelenggu dan dirantai, tetapi rantainya diputuskannya dan belenggunya dimusnahkannya, sehingga tidak ada seorangpun yang cukup kuat untuk menjinakkannya.

5* Siang malam ia berkeliaran di pekuburan dan di bukit-bukit sambil berteriak-teriak dan memukuli dirinya dengan batu.

6* Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,

7* dan dengan keras ia berteriak: “Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus, Anak Allah Yang Mahatinggi? Demi Allah, jangan siksa aku!”

8 Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!”

9* Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.”

10* Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.

11* Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,

12* lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!”

13* Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang KIRA-KIRA DUA RIBU jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.


LUCUNYA LAGI, SETELAH ALKITAB MENCERITAKAN BAHWA MUKJIZAT ANDALAN YESUS ADALAH PEMBURU HANTU, TETAPI DI SAAT LAIN MALAH DIA "APES" DISANGKA HANTU OLEH MURID-MURIDNYA

Lukas 24

36* ¶ Dan sementara mereka bercakap-cakap tentang hal-hal itu, Yesus tiba-tiba berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata kepada mereka: “Damai sejahtera bagi kamu!”

37* Mereka terkejut dan takut dan menyangka bahwa mereka melihat hantu.


TIDAK PUAS MENGHINAKAN YESUS DENGAN AMAL PERBUATANNYA, LALU MENGHINAKAN LEWAT SILSILAHNYA.

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS.

Matius 1

Silsilah Yesus Kristus

(1) Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

(2) Abraham memperanakkan Ishak, Ishak memperanakkan Yakub, Yakub memperanakkan Yehuda dan saudara-saudaranya,

(3) Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar......


Kejadian 38

Yehuda dengan Tamar

(16) Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: "Marilah, aku mau menghampiri engkau," sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: "Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?"

(17) Jawabnya: "Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku." Kata perempuan itu: "Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku."

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=352193954913202&set=a.246256625506936.63535.246241695508429&type=1

piss piss piss 
nice info :))
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 7:22 pm

Injil Karangan Lukas
Inilah ayat-ayat yang hilang dari Injil karangan Lukas :

Luke 17:36 [NOT IN TEV]
Luke 23:17 [NOT IN TEV]

Dan berikut ayat-ayat palsu sebagai pengganti dari ayat-ayat yang hilang tersebut :

Lukas 17:36 [Kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.]

Lukas 23:17 [Sebab ia wajib melepaskan seorang bagi mereka pada hari raya itu.]


Injil Karangan Yohanes
Dalam Injil karangan Yohanes ada sebuah ayat yang hilag yaitu Yohanes 5:4, hal ini dapat kita lihat pada versi Todays English Vesion :

John 5:4 [NOT IN TEV]

Dalam Injil karangan Yohanes Versi LAI Terjemahan Lama dan Terjemahan Baru tidak nampak adanya ayat palsu, karena pada ayat tersebut tidak ada tanda [ ] untuk menunjukkan ayat buatan penginjil, mari kita lihat kutipan ayat tersebut versi LAI Terjemahan Baru :

Yohanes 5:4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barang-siapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.

Namun, biar bagaimanapun menyembunyikan ayat palsu akan terendus juga dan membahayakan kridebilitas Alkitab itu sendiri, sehingga dalam Alkitab Terjemahan Baru Edisi 2 dan Alkitab dalam berbagai bahasa daerah ayat tersebut telah diberi tanda [ ] untuk menunjukkan bahwa ayat tersebut adalah ayat palsu buatan penginjil, bahkan kalimat dalam ayat sebelumnya juga sebagian palsu.

LAI Terjemahan Baru Edisi 2 :

Yohanes 5:3 dan di serambi-serambi itu berbaring sejumlah besar orang sakit: orang-orang buta, orang-orang timpang dan orang-orang lumpuh. [ Mereka menantikan guncangan air kolam itu.

Yohanes 5:4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan mengguncangkan air itu; siapa saja yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah guncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun penyakitnya. ]


Kisah Para Rasul
Berikut ayat-ayat yang hilang dalam Kitab Kisah Para Rasul yang ditulis oleh Lukas :

Act 8:37 [NOT IN TEV]
Act 15:34 [NOT IN TEV]
Act 24:7 [NOT IN TEV]
Act 28:29 [NOT IN TEV]

Dan ayat-ayat yang hilang tersebut telah diganti dengan ayat palsu buatan manusia seperti berikut ini :

Kisah Para Raul 8:37 [Sahut Filipus: "Jika tuan percaya dengan segenap hati, boleh." Jawabnya: "Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah."]

Kisah Para Raul 15:34 [Tetapi Silas memutuskan untuk tinggal di situ.]

Kisah Para Raul 24:7 Tetapi kepala pasukan Lisias datang mencegahnya dan merebut dia dengan kekerasan dari tangan kami,

Kisah Para Raul 28:29 [Dan setelah Paulus berkata demikian, pergilah orang-orang Yahudi itu dengan banyak perbedaan paham antara mereka.]


Roma
Dalam kitab Roma atau surat-surat Paulus ke-pada Jemaat Kristen non Yahudi di Roma di Roma, juga terdapat ayat yang hilang yaitu :

Rome 16:24 [NOT IN TEV]

Dan telah diganti dengan ayat palsu sebagai berikut :

Roma 16:24 [Kasih karunia Yesus Kristus, Tuhan kita menyertai kamu sekalian! Amin.]

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Tue Aug 13, 2013 7:26 pm

@wildan99Islam wrote:oh iya, ada pesan dari teman saya kepada untuk semua orang Kristen piss


PESAN SAYA KEPADA SELURUH UMAT KRISTEN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. SEGERA TINGGALKAN KRISTEN

(Bilangan 23 (19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?)


1) BILA ANDA TERMASUK SEORANG KRISTEN YANG MISKIN, YANG MUNGKIN AKAN SULIT HIDUP BILA ANDA KELUAR DARI KRISTEN KARENA TIDAK MENDAPAT SANTUNAN DAN DUKUNGAN SOSIAL. MOHON AMPUNLAH KEPADA TUHAN BAHWA DG TERPAKSA ANDA KAFIR KARENA MISKIN.

QS 9:28

........ Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Indonesian)

BOLEHLAH ANDA TETAP MENJADI MISKIN KARENA ITUPUN COBAAN TUHAN, TETAPI BERUSAHALAH MASUK SURGA SEPERTI LAZARUS. JANGAN SUDAH MISKIN DI DUNIA, KELAK MASUK NERAKA PULA !!!


2) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG KAYA, YANG TIDAK AKAN BERPENGARUH APA2 ATAU TIDAK BAKAL MISKIN KARENA MENINGGALKAN KRISTEN, LEKASLAH KELUAR TINGGALKAN AGAMA PAGAN TERSEBUT. AJAKLAH SELURUH KELUARGA ANDA UNTUK MENCARI AGAMA YANG BENAR. JANGAN TAKUT DI CACI MAKI, APALAH CACIAN DAN MAKIAN, BILA SEBENARNYA ANDA BERUSAHA MENYELAMATKAN MEREKA.

Lukas 16

(27) Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,

(28) sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.

(29) Tetapi kata Abraham: Ada pada mereka kesaksian Musa dan para nabi; baiklah mereka mendengarkan kesaksian itu.


3) BILA ANDA SEORANG KRISTEN YANG NANGGUNG, MISKIN TIDAK KAYAPUN TIDAK. DAN ANDA MERASA BELUM TENANG UNTUK MENINGGALKAN KRISTEN DALAM KEADAAN MASIH MISKIN. SEGERALAH BEKERJA DENAN LEBIH GIAT AGAR SEGERA MENJADI KAYA, LALU TINGGALKAN KRISTEN AGAMA PAGAN PENYEMBAH ANAK MANUSIA. KEMBALILAH KE PADA AGAMA TAUHID YANG MENG ESA KAN TUHAN.

Ulangan 6

(4) Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

(5) Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.


4) BILA ANDA SEORANG PENDETA/ PASTUR YANG HIDUP MAPAN DARI UANG PERPULUHAN DAN DIHORMATI KARENA MERASA LEBIH TINGGI DI HADAPAN TUHAN DARI MANUSIA LAINNYA. SEGERALAH BERTOBAT LALU CARI PEKERJAAN LAIN. DOSA ANDA BERLIPAT KARENA TELAH MEMBOHONGI DIRI SENDIRI DAN MEMBOHONGI UMAT MANUSIA, DAN DOSA ANDA SENDIRI KARENA TELAH MENJADI KAFIR.

Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir. (Al-Maaida: 44)


MAKA ANDA TIDAK SAJA AKAN BERBAHAGIA DI DUNIA, TETAPI JUGA AKAN BERBAHAGIA DI DALAM KERAJAAN SURGA.


DAN HIDUPLAH SECARA BENAR DAN LEBIH BAIK, BAHKAN LEBIH BAIK DARI AHLI TAURAT MAUPUN ORANG FARISI, SEPERTI PESAN YESUS.

Matius 5

(20) Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


DISITULAH TAMPAK ARTI DARI AYAT BERIKUT INI, TENTANG PESAN YESUS AGAR MANUSIA SEGERA MENINGGALKAN, KELUARGA, SAUDARA DAN APAPUN YANG MENGHALANGINYA MENGIKUTI AJARAN DAN CARA HIDUP KEAGAMAAN YANG TELAH DICONTOHKAN OLEH YESUS SEPANJANG HIDUPNYA.

WALAUPUN RESIKONYA MENINGGALKAN, APAPUN....TERMASUK KELUARGA DAN ORANG TUANYA.

YESUS BERKATA

Lukas 12 TB

51* Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.

52* Karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga.

53 Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.”


PESAN TERSEBUT DIATAS, SERINGKALI DIPANDANG NEGATIF OLEH UMAT SELAIN KRISTEN DAN DIJADIKAN PERTANYAAN YANG MEMOJOKKAN AJARAN YESUS.

TETAPI DALAM HAL INI SAYA MALAH MEMANDANGNYA SECARA POSITIF, ITULAH AJARAN YESUS YANG SEBENARNYA. AGAR PENGIKUTNYA LEBIH MEMENTINGKAN PESAN DAN AJARANNYA, DARI PADA KECINTAAN TERHADAP APAPUN TERMASUK HUBUNGAN ORANG TAUA, SAUDARA, KERABAT ATAU APAPUN.

JANGAN SAMPAI, SUDAH MENGERTI AKAN KETIDAK BENARAN KRISTEN TETAPI TETAP BERTAHAN KARENA HAL-HAL TERSEBUT, ITULAH MAKSUD YANG HENDAK DISAMPAIKAN OLEH YESUS

HAL TERSEBUT SESUAI DENGAN AYAT ALQURAN BERIKUT INI...

QS 9:24

قُلْ إِن كَانَ آبَاؤُكُمْ وَأَبْنَاؤُكُمْ وَإِخْوَانُكُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ وَعَشِيرَتُكُمْ وَأَمْوَالٌ اقْتَرَفْتُمُوهَا وَتِجَارَةٌ تَخْشَوْنَ كَسَادَهَا وَمَسَاكِنُ تَرْضَوْنَهَا أَحَبَّ إِلَيْكُم مِّنَ اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَجِهَادٍ فِي سَبِيلِهِ فَتَرَبَّصُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْفَاسِقِينَ [٩:٢٤]
Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya". Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.
﴿٢٤﴾


DEMIKIAN NASEHAT INI SAYA BUAT DENGAN SEJUJUR-JUJURNYA, IKHLAS DAN PENUH TANGGUNG JAWAB KEPADA ALLAH, TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI. DAN KARENA DIDASARI RASA KASIH SAYANG KEPADA SESAMA MANUSIA

piss piss
will wil.. pancet wae... copasan kok ga mutu..
tuh urusin mualaf aja lah.. ntar semakin cepet lho yg 70% kembali murtad! hahahahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by ramayana on Tue Aug 13, 2013 7:31 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
lokhhhhhh ....... kenapa teriak-teriak kaya kebakaran jenggot ...... kan aku dah nanya ama SW ayat itu ASLI atau PALSU ............... lagian aku dapatkan di http://mantankyainu.blogspot.com/2013/05/domba-kristen-gemar-berdusta-membunuh.html ............. silakan anda cermati dan protes di situs itu ........ aku tunggu hasilnya biar jelas siapa yang benar-benar gak tahu malu ...................okey

biar semangat untuk mencermatinya ..... nih aku tambah ayatnya ;
**hanya diijinkan menulis satu ayat sebelumnya**
hi hi hi hi ....................................................... okey aja
inilah ane bilang ente **deleted**! lebih parag dari sekedar **deleted**!!

apa ga malu ente kesana kemari.. bawa ayat yg bukan hanya palsu, tapi juga fitnah?

ane heran.. ente emang bener bener ga tau malu!

diawal aja koar kaor sok punya ayat yg bisa menghebohkan!!

makanya ente kalau pakai link di cek dulu!! sudah jelas ayat itu sampah masih aja di percaya!!

yg bawa kemari ente ko ane di suruh protes ke orang lain! yg **deleted** disini ente kok ane ente suruh kesana.

hahahahahahahahaha....

keep go blog bro!! ga heran kan ane bilang... pluto!!
gak osah koar-koar dulu ..... masuk dan cermati di situs yang aku berikan ... hasilnya baru sampein di trit ini .................... trus kalo ente bilang ayat itu sampah ... yaa buktikan, kenapa ayat itu ada di injil anda ........... yang sampah itu yang mana ? yang anda pegang atau yang ada di link itu ? kan bagi aku blum jelas
trus ....anda berani gak protes di link itu kalo memang ayat-ayat itu sampah ? nti aku lihat penampilan anda di situs itu ....................... hi hi hi ......... nyemplung

lokhh aku kan muslim ........ gak tahu itu sampah atau bukan ..... masa aku yang protes ... nah kan keliatah siapa yang bego dan dungu ............... hi hi hi ... aku gak ada kepentingan memrotes ayat itu ........... iya kan ? ............... nyemplung lagi
ane ga heran enet seba ga tau! emang kapasitas ente segitu hahahahahaha..

apa ente ga bisa mikir? ada hal yg sangat aneh begitu bisa masuk ke ayat suci?? mikir gitu aja ga becus..

ane udah buatin trit!! ane tantang semua muslim buat buktikan ayat itu pernah ada!! hebat kan??

udah jelas yg punya blog juga se **deleted** ente! ngapain ane kesana? kan paling di lempar kl dia juga copas.. khas manusia **deleted**!

ane sebelumnya udah kasih tau ente, pasti ente punya ayat palsu yg ente kira asli.... dan krn **deleted**, ente ga cek! inilah yg terjadi...

semua netter disini tau **deleted** ente!

ente mau pinter gimana?? ane nanya deh jag. ente mau lawan ajaran kristen gimana caranya kalau **deleted** ini??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 8:19 pm

@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:
@ramayana wrote:
@Jagona wrote:kalo perlu aku tampilkan bisa aja .............. cuma jawab dulu pertanyaan aku di atas ............... ayat itu palsu ngga ? .......................... hi hi hi okey

**Silahkan Jagona menampilkan ayat tersebut (satu kali saja) supaya SEGOROWEDI bisa segera menjawab apakah palsu atau tidak, dan supaya diskusi tidak menjadi berlarut2 ** Ijin diberikan oleh Moderator 9
ngomong mbok yang jelas!! kelihatan ente takut kalau ente salah dan kelihatan **deleted**.

ntar kan kelihatan.. mana yg pinter dan mana yng "pluto" hahahahahaha...

ane yakin ente ini ada ayat hasil editan yg krn ente **deleted** ente pikir asli.. iya kan? coba bawa kemari deh... biar kayak pluto lagi! hahahahahaha
baik aku tampilkan ataqs permitaanmu  RAMAYANA ..... anda harus bertanggung jawab dengan ditampilkannya ayat ini ........ okey

#post 36 .......................... silakan anda cermati ..... okey"
dung# bener ente!!!!

MOD.. apakah fitnah seperti ini diijinkan disini?? di forum ini?

sejak kapan ada Injil ini????? inikah Injil versi islam?????
ini ayat dari semua versi!!

Matius 20:22 wrote:TB Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
BIS "Kalian tidak tahu apa yang kalian minta," kata Yesus kepada mereka. "Sanggupkah kalian minum dari piala penderitaan yang harus Aku minum?" "Sanggup," jawab mereka.
FAYH Tetapi Yesus berkata kepadanya, "Engkau tidak tahu apa yang kauminta." Lalu Yesus berpaling kepada Yakobus dan Yohanes, serta bertanya, "Sanggupkah kalian minum dari cawan pahit yang tidak lama lagi akan Kuminum?" Mereka menjawab, "Ya, kami sanggup!"  
DRFT_WBTC Jawab Yesus kepada kedua anak itu, "Kamu tidak mengerti yang kamu minta. Apakah kamu sanggup menerima penderitaan seperti yang harus Kuterima?" Jawab mereka, "Ya, kami sanggup."
TL Maka jawab Yesus serta berkata, "Kamu kurang mengerti permintaanmu sendiri. Bolehkah kamu minum cawan minuman yang Aku akan minum itu?" Maka katanya kepada-Nya, "Boleh."
KSI Sabda Isa, "Kamu tidak tahu apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum isi cawan yang akan Ku-minum?" Jawab mereka, "Kami dapat."  
DRFT_SB Maka jawab 'Isa serta berkata, "Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?" Maka katanya kepadanya, "Boleh."
BABA Ttapi Isa jawab kata, "Kamu smoa ta'tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?" Dia-orang kata sama dia, "Boleh."
KL1863 Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
KL1870 Tetapi sahoet Isa, katanja: Kamoe tatahoe apa jang kamoe pinta. Bolihkah kamoe minoem piala jang akan koeminoem dan dibaptiskan dengan baptisan, jang saperti akoe akan dibaptiskan? Maka sahoet mareka-itoe: Bolih toewan.
DRFT_LDK Tetapi sahutlah Xisaj, dan sabdalah: tijada kamu tahu 'apa kamu minta: dapatkah kamu minom tjawan minoman 'itu jang 'aku 'ini nanti minom? dan depermandikan dengan permandijan 'itu, dengan jang mana 'aku 'ini depermandikan? sombahlah marika 'itu kapadanja: kamij dapat.
ENDE Jesus mendjawab serta bersabda: Kamu tidak mengerti apa jang kamu minta. Sanggupkah kamu meminum piala jang akan Kuminum? Mereka mendjawab: Kami sanggup.
TB_ITL_DRF Tetapi <1161> Yesus <2424> menjawab <611>, kata-Nya <2036>: /"Kamu tidak <3756> tahu <1492>, apa <5101> yang kamu minta <154>. Dapatkah <1410> kamu meminum <4095> cawan <4221>, yang harus Kuminum <4095>?"* Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat <1410>."
TL_ITL_DRF Maka jawab <611> Yesus <2424> serta berkata <2036>, "Kamu kurang <3756> mengerti <1492> permintaanmu <5101> <154> sendiri. Bolehkah <1410> kamu minum <4095> cawan <4221> minuman <3739> yang Aku <1473> akan <3195> minum <4095> itu?" Maka katanya <3004> kepada-Nya <846>, "Boleh <1410>."
AV# But <1161> Jesus <2424> answered <611> (5679) and said <2036> (5627), Ye know <1492> (5758) not <3756> what <5101> ye ask <154> (5731). Are ye able <1410> (5736) to drink <4095> (5629) of the cup <4221> that <3739> I <1473> shall <3195> (5719) drink of <4095> (5721), and <2532> to be baptized <907> (5743) with the baptism <908> that <3739> I <1473> am baptized with <907> (5683)? They say <3004> (5719) unto him <846>, We are able <1410> (5736).
BBE But Jesus made answer and said, You have no idea what you are requesting. Are you able to take of the cup which I am about to take?
MESSAGE Jesus responded, "You have no idea what you're asking." And he said to James and John, "Are you capable of drinking the cup that I'm about to drink?" They said, "Sure, why not?"
NKJV But Jesus answered and said, "You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?" They said to Him, "We are able."
PHILIPS "You don't know what it is you are asking," replied Jesus. "Can you two drink what I have to drink?" "Yes, we can," they answered.
RWEBSTR But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say to him, We are able.
GWV Jesus replied, "You don't realize what you're asking. Can you drink the cup that I'm going to drink?" "We can," they told him.
NET Jesus* answered, “You don’t know what you are asking!* Are you able to drink the cup I am about to drink?”* They said to him, “We are able.”*
NET 20:22 Jesus984

answered, “You don’t know what you are asking!985

Are you able to drink the cup I am about to drink?”986

They said to him, “We are able.”987


BHSSTR  
LXXM  
IGNT apokriyeiv <611> (5679) de <1161> o <3588> {BUT ANSWERING} ihsouv <2424> {JESUS} eipen <2036> (5627) ouk <3756> {SAID,} oidate <1492> (5758) {YE KNOW NOT} ti <5101> {WHAT} aiteisye <154> (5731) {YE ASK FOR.} dunasye <1410> (5736) {ARE YE ABLE} piein <4095> (5629) {TO DRINK} to <3588> {THE} pothrion <4221> {CUP} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} mellw <3195> (5719) {AM ABOUT} pinein <4095> (5721) {TO DRINK,} kai <2532> {AND} to <3588> {THE} baptisma <908> {BAPTISM} o <3739> {WHICH} egw <1473> {I} baptizomai <907> (5743) {AM BAPTIZED [WITH]} baptisyhnai <907> (5683) {TO BE BAPTIZED [WITH]?} legousin <3004> (5719) {THEY SAY} autw <846> {TO HIM,} dunameya <1410> (5736) {WE ARE ABLE.}
WH apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
TR apokriyeiv <611> (5679) {V-AOP-NSM} de <1161> {CONJ} o <3588> {T-NSM} ihsouv <2424> {N-NSM} eipen <2036> (5627) {V-2AAI-3S} ouk <3756> {PRT-N} oidate <1492> (5758) {V-RAI-2P} ti <5101> {I-ASN} aiteisye <154> (5731) {V-PMI-2P} dunasye <1410> (5736) {V-PNI-2P} piein <4095> (5629) {V-2AAN} to <3588> {T-ASN} pothrion <4221> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} mellw <3195> (5719) {V-PAI-1S} pinein <4095> (5721) {V-PAN} kai <2532> {CONJ} to <3588> {T-ASN} baptisma <908> {N-ASN} o <3739> {R-ASN} egw <1473> {P-1NS} baptizomai <907> (5743) {V-PPI-1S} baptisyhnai <907> (5683) {V-APN} legousin <3004> (5719) {V-PAI-3P} autw <846> {P-DSM} dunameya <1410> (5736) {V-PNI-1P}
ini semua matius 20

Matius 20 wrote:20:1 "Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya.
20:2 Setelah ia sepakat dengan pekerja-pekerja itu mengenai upah sedinar sehari, ia menyuruh mereka ke kebun anggurnya.
20:3 Kira-kira pukul sembilan pagi ia keluar pula dan dilihatnya ada lagi orang-orang lain menganggur di pasar.
20:4 Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku dan apa yang pantas akan kuberikan kepadamu. Dan merekapun pergi.
20:5 Kira-kira pukul dua belas dan pukul tiga petang ia keluar pula dan melakukan sama seperti tadi.
20:6 Kira-kira pukul lima petang ia keluar lagi dan mendapati orang-orang lain pula, lalu katanya kepada mereka: Mengapa kamu menganggur saja di sini sepanjang hari?
20:7 Kata mereka kepadanya: Karena tidak ada orang mengupah kami. Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku.
20:8 Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu.
20:9 Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar.
20:10 Kemudian datanglah mereka yang masuk terdahulu, sangkanya akan mendapat lebih banyak, tetapi merekapun menerima masing-masing satu dinar juga.
20:11 Ketika mereka menerimanya, mereka bersungut-sungut kepada tuan itu,
20:12 katanya: Mereka yang masuk terakhir ini hanya bekerja satu jam dan engkau menyamakan mereka dengan kami yang sehari suntuk bekerja berat dan menanggung panas terik matahari.
20:13 Tetapi tuan itu menjawab seorang dari mereka: Saudara, aku tidak berlaku tidak adil terhadap engkau. Bukankah kita telah sepakat sedinar sehari?
20:14 Ambillah bagianmu dan pergilah; aku mau memberikan kepada orang yang masuk terakhir ini sama seperti kepadamu.
20:15 Tidakkah aku bebas mempergunakan milikku menurut kehendak hatiku? Atau iri hatikah engkau, karena aku murah hati?
20:16 Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."
20:17 Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas murid-Nya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan:
20:18 "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati.
20:19 Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan."
20:20 Maka datanglah ibu anak-anak Zebedeus serta anak-anaknya itu kepada Yesus, lalu sujud di hadapan-Nya untuk meminta sesuatu kepada-Nya.
20:21 Kata Yesus: "Apa yang kaukehendaki?" Jawabnya: "Berilah perintah, supaya kedua anakku ini boleh duduk kelak di dalam Kerajaan-Mu, yang seorang di sebelah kanan-Mu dan yang seorang lagi di sebelah kiri-Mu."
20:22 Tetapi Yesus menjawab, kata-Nya: "Kamu tidak tahu, apa yang kamu minta. Dapatkah kamu meminum cawan, yang harus Kuminum?" Kata mereka kepada-Nya: "Kami dapat."
20:23 Yesus berkata kepada mereka: "Cawan-Ku memang akan kamu minum, tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa Bapa-Ku telah menyediakannya."
20:24 Mendengar itu marahlah kesepuluh murid yang lain kepada kedua saudara itu.
20:25 Tetapi Yesus memanggil mereka lalu berkata: "Kamu tahu, bahwa pemerintah-pemerintah bangsa-bangsa memerintah rakyatnya dengan tangan besi dan pembesar-pembesar menjalankan kuasanya dengan keras atas mereka.
20:26 Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
20:27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
20:29 Dan ketika Yesus dan murid-murid-Nya keluar dari Yerikho, orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia.
20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:31 Tetapi orang banyak itu menegor mereka supaya mereka diam. Namun mereka makin keras berseru, katanya: "Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!"
20:32 Lalu Yesus berhenti dan memanggil mereka. Ia berkata: "Apa yang kamu kehendaki supaya Aku perbuat bagimu?"
20:33 Jawab mereka: "Tuhan, supaya mata kami dapat melihat."
20:34 Maka tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan, lalu Ia menjamah mata mereka dan seketika itu juga mereka melihat lalu mengikuti Dia.
ane ga sangka kalau jagona **deleted** ini!!! udah ane duga berdasar otaknya yg dia percayai adalah ayat palsu muslim!
padahal alkitab online bertebaran!!

@ momod dan mimin.. demi nama baik muslim dan forum ini, mohon orang **deleted** ini di beri peringatan untuk mengecek berita atau kabar dari situs ga jelas yg menjelekkan pihak lain!!

kan sangat memalukan kalau seperti ini!! ga tau kalau muslim emang super ga tau malu seperti banyak netter muslim di forum ini!!
lokhhhhhh ....... kenapa teriak-teriak kaya kebakaran jenggot ...... kan aku dah nanya ama SW ayat itu ASLI atau PALSU ............... lagian aku dapatkan di http://mantankyainu.blogspot.com/2013/05/domba-kristen-gemar-berdusta-membunuh.html ............. silakan anda cermati dan protes di situs itu ........ aku tunggu hasilnya biar jelas siapa yang benar-benar gak tahu malu ...................okey

biar semangat untuk mencermatinya ..... nih aku tambah ayatnya ;
**hanya diijinkan menulis satu ayat sebelumnya**
hi hi hi hi ....................................................... okey aja
mantabs :))
memang tak heran lagi sih, injil itu memang suah aneh dari masa nabi Isa, masak tuhan kok jadi manusia, udah gitu aneh pula manusianya, sebagai lelaki kok tak tertarik pada wanita, tak berketurunan, eh rupanya tertariknya pada keledai.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 8:33 pm

ini yang membongkar kepalsuan Trinitas…!”

1) Para Ahli Biblika menyatakan bahwa ayat Trinitas di atas adalah “PALSU”;
“Ayat 7 - 8’ di dalam sorga… di bumi.’ Bagian ini tidak terdapat dalam naskah-naskah Yunani yang paling Tua dan tidak pula dalam terjemahan-terjemahan kuno, bahkan tidak dalam naskah paling baik dari Vulgata. Bagian ini aslinya sebuah catatan di pinggir halaman salah satu naskah terjemahan latin yang kemudian disisipkan ke dalam naskah-naskah oleh penyalin dan akhirnya bahkan disisipkan ke dalam beberapa naskah Yunani. Karenanya bagian ini pasti tidak asli. (Lembaga Biblika Indonesia, Kitab Suci Perjanjian Baru dengang Pengantar dan Catatan, (Imprimatur Mgr Donatus Jagom SVD, Uskup Agung Ende-Ndona 1974), cetakan tahun 1976/1977 hal. 563).

2) Kitab suci perjanjian baru 1977/1978 juga memberi catatan bahwa ayat Trinitas adalah Palsu; “Bagian kalimat antara kurung itu pasti tidak asli” (Lembaga Biblika Indonesia, Kitab Suci Perjanjian Baru tahun 1977/1978 hal.551).

3) Kitab Kudus Perdjandjian Baru 1970 juga memberikan catatan bagi ayat Trinitas ini;
“Dalam ajat ini tertulis djuga tentang Trinitas Kudus (Tritunggal Kudus). ini barangkali tambahan jang baru kemudian ditambahkan dan tambahan ini adalah sebagai hasil komentar pada teks-teks aslinja. Menurut komentar ini Bapa disimbolkan dengan Roh, Sabda disimbolkan dengan Darah, dan Roh Kudus dengan Air.” (Kitab Kudus Perdjandjian Baru (Indjil), Pertjetakan Offset Arnoldus Ende, 1970, hal 581)

4) Dr. GC. Van Niftrik dan D.S.B.J Boland:
“Di dalam Alkitab tidak ditemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengundang Dogma tersebut, Mungkin dalam 1 Yahya 5 : 6 - 8. Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak-tidaknya harus di beri kurung.”(Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418)

5) Drs. M. E. Duyverman : Ayat Trinitas hanya keterangan pinggir yang disisipkan.
“Menurut salinan tertua jalannya kalimatnya adalah begini : karena 3 menjadi saksi, yaitu roh air dan darah… Rupanya tambahan mulai terbubuh sebagai keterangan pinggir kalimat; Penyalin kemudian memasukkan kedalam bunyi nas karena berpikir ini adalah perbaikan penyalin lama. Sampai kini hal itu masih terjadi.” (Pembimbing ke dalam Perjanjian Baru, BPK, Jakarta, 1966, hal 145)

6) Waliam barclay: Versi asli Vulgata yang berasal dari Jerome tidak terdapat Ayat Triniyas..
“Ayat ini tidak muncul dalam Manuskrip Yunani yang lebih mudah dari abad ke-14. manuskrip-manuskrip yang besar termasuk pada abad-abad ke-3 dan ke-4, dan ayat ini tidak terdapat di dalamnya. Tidak ada 1 orang pun dari bapak-bapak Gereja besar yang mengetahui adanya ayat ini. Karena Versi asli Vulgata yang berasal dari Jerome tidak mencakupnya.
Orang pertama yang mengutipnya adalah seorang bidah Spanyol yang bernama Priscilian yang meninggal tahun 385 M. sesudah itu ayat ini menyilinap masuk kedalam teks-teks Latin dari Perjanjian Baru.walaupun sebagaimana telah kita lihat. Ia tidak dapat masuk kedalam teks-teks Yunani…. Lembaga Alkitab Indonesia rupanya tidak menghapuskan ayat tersebut tetapi menempatkannya dalam “tanda kurung”. ”(The Daily Bible Study; the Epistles of John and Jude, (edisi Indonesia : pemahaman Alkitab Setiap Hari : Surat-surat Yohanes dan Yudas), BPK Gunung Mulia, Jakarta, cet.III, 1995, hal 185 - 187)

7) Alkitab New Internasional Version: Ayat Trinitas tidak ada sebelum abad ke - 16.
“Late manuscripts of the Vulgate testify in heaven : the Father,the Word and the Holy Spirit, and these there are one. And there are three that testify on earth : the (not found in any greek manuscript be-fore sixteenth century). ” (The Holy Bible New International Version, Zondervan Publising House, Michigan 1994 hal 1242)
(Manuskrip yang paling tua dalam naskah Vulgata [di dalam sorga:Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. Dan tiga yang memberi kesaksian di bumi] tidak di temukan sebelum abad ke-16).

8) Jerrry Falwell,tokoh Kristen radikal yang terkemuka di Amerika Serikat:
“The rest of verse 7 and fist nine words of verse 8 are not original, and are not tobe considered as apart of the words o god.” (Jerry falwell, Liberty Bible Comentary, Thomas Nelson Publisher, Nashville, Camden New York 1983 hal. 2638)
“(Kalimat terakhir pada ayat 7 dan sembilan kata pertama di ayat 8 adalah tidak asli, dan tidak bisa dianggap sebagai firman tuhan)”

Jelaslah bahwa ayat Trinitas ini adalah ayat tambahan yang disisipkan dan tidak pernah terdapat dalam manuskrip yang asli dari Injil. Tadinya ayat ini hanya berupa catatan pinggir saja, oleh karenanya tidak ada bapa-bapa Gereja besar yang pernah mengetahui Ayat Trinitas ini. Ayat ini ditemukan setelah abad ke – 16, sebelum nya tidak pernah ada. Oleh Lembaga Alkitab Indonesia ayat ini kearena meragukan diletakkan dalam “Tanda Kurung”. Jika Ayat Trinitas Palsu, berarti selama ini Umat Kristen telah tersesat selama 2000 tahun lebih…!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 9:09 pm

Padahal demi mempertahankan paham sesat dan ngaco trinitas itu gereja sampai menyiksa dan membantai aliran-aliran lain seperti unitarian, advent dll
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Wed Aug 14, 2013 12:59 am

1. Masalah trinitas.

Trinitas merupakan masalah yang paling pokok dalam iman Kristen. Tapi dalam injil tidak ditemukan ayat yang mendukung trinitas tersebut. Hal ini diakui oleh para Ahli Alkitab yang telah dengan sangat menguasai Alkitab tersebut. Sebagai contoh kita ambil pendapat dua orang Ahli Alkitab yang pemikirannya selalu diikuti oleh para penginjil didunia termasuk para penginjil di Indonesia sbb:



DR G.C. VAN NIFTRIK DAN D.S.B.J BOLAND : Didalam Alkitab tidak diketemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut, mungkin dalam 1 Yahya 5 : 6-8. (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418).



Beliau mengungkapkan bahwa mungkin ayat injil yang mendukung konsep trinitas itu adalah di



1 Yahya 5:6-8:

Inilah Dia yang telah datang dengan air dan darah, yaitu Yesus Kristus, bukan saja dengan air, tetapi dengan air dan dengan darah. Dan Rohlah yang memberi kesaksian, karena roh adalah kebenaran.

Sebab tiga yang memberi kesaksian (di dalam surga Bapa, Firman dan Roh kudus dan ketiganya adalah satu.

Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi) Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.



Tapi setelah kedua pakar alkitab itu mengemukakan ayat ini kemudian keduanya berkomentar:



"Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak-tidaknya harus diberi kurung. (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418).



Dengan kata lain, kedua pakar Alkitab ini berkomentar bahwa sebagian besar ayat diatas adalah palsu, karena tidak terdapat dalam naskah aslinya. Jadi menurut pakar alkitab tersebut tidak ada ayat yang mendukung konsep trinitas, mungkin di 1 yahya 5:6-8 dan itupun ayat palsu. Dalam injil yang berbahasa Inggris New International Version (NIV) berbunyi sbb:

This is the one who come by water and blood- jesus christ. He did not come by water only, but by water and blood. And it is the spirit who tetifies, because the spirit is truth.

for there are three that tetify

the spirit, the water, and blood. And three are in agreements



Jadi menurut NIV, yang notabene Alkitab paling dipergunakan dalam rujukan kristen ternyata tidak mendukung konsep trinitas tersebut. Lalu bagaimana hal itu sampai terjadi? Kenapa para penyalin Alkitab dulu berani menambah firman Tuhan? Hal ini diuraikan pakar Alkitab lainnya:



Drs. M E Duyverman : Menurut salinan tertua jalannya kalimatnya adalah begini : KARENA TIGA MENJADI SAKSI, YAITU ROH AIR DAN DARAH… rupanya TAMBAHAN mulai terbubuh sebagai keterangan pinggir KALIMAT; PENYALIN KEMUDIAN MEMASUKAN KE DALAM BUNYI NAS karena berpikir ini adalah perbaikan penyalin lama. SAMPAI KINI HAL ITU MASIH TERJADI. (Pembimbing ke dalam perjanjian baru, BPK Jakarta 1966 hal 145).



Jadi ayat yang menyatakan konsep trinitas dalam 1 yahya 5:6-8 diatas adalah palsu dan hanya tambahan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Tapi bagaimana pun ayat tersebut masih diakui sebagai firman Tuhan di sebagian besar umat kristen yang tidak tahu bahwa ayat tersebut adalah Palsu. Bahkan ada tokoh di Amerika yang begitu keras menentang pemalsuan ayat ini :



Jerry Falwell. Tokoh kristen RADIKAL Amerika Serikat ini mengompetari pemalsuan ayat-ayat itu sebagai berikut : The rest of verse 7 and fist nine words of verse 8 are not original, and are not tobe considered as apart of the words of God. (Jerry Falwell, Liberty Bible Commentary, thomas Nelson Publisher, Nashville, Camden New York 1983 halaman 2638). Artinya sebagian kalimat pada ayat 7 dan sembilan kata pertama di ayat 8 adalah tidak asli dan tidak bisa dianggap sebagai firman Tuhan.



Al kitab bilang Tuhan itu satu tiada yang lain. Tapi umat kristen bilang Tuhan itu tiga?



Ulangan 4: 35

"Maka kepadamu lah ia ditunjuk, supaya diketahui oleh-mu tuhan itulah Allah, tiada yang lain kecuali Dia".



Ulangan 4: 39

"Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa TUHANlah Allah yang ada di langit diatas dan di bumi dibawah, tidak ada yang lain".



Yohanes 17: 3

"Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mereka mengenal Engkau, satu-satu nya Allah yang benar dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus".



Matius 4: 8 - 10

"Maka berkatalah Yesus kepadanya (Iblis) : "Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti"



Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu.







2. Yesus hanya untuk bani Israel.



Injil dengan sangat tegas menyatakan bahwa Yesus disuruh Allah hanya untuk bangsa Israel saja.



Matius 10: 5 - 6

"Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. " "Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hi-lang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi)."



Matius 15: 24 - 26

"Jawab Yesus, 'Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel' (hanya kepada bangsa Yahudi). "

"Kemudian perempuan itu (perempuan Kanaan) men-dekat dan menyembah Dia sambil berkata, 'Tuhan, tolong-lah aku'.

"Tetapi Yesus menjawab, 'Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.'(non Yahudi)."



Tegas sekali! Yesus sendiri yang mengatakan bahwa dia diutus hanya untuk bangsa Israel. Lalu mengapa orang-orang diluar Israel mengikuti Yesus? Mereka mengemukakan alasan sebagai berikut:



"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)



Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:



"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".



Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :



"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".



"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat 8) bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.



Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :



"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".



"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".



"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"



Jadi perintah Yesus untuk memberitakan injil kepada seluruh makluk adalah Ayat Bo'ongan alias ayat Palsu yang sengaja disisipkan oleh tangan-tangan jahil. Jadi dengan ini yang benar adalah Yesus hanya untuk bani Israel saja seperti yang Yesus katakan dengan tegas di Matius 10: 5 - 6 dan Matius 15: 24 - 26. Itulah ayat yang asli dan tidak palsu.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 8:01 am

@Mutiara wrote:Injil Karangan Lukas
Inilah ayat-ayat yang hilang dari Injil karangan Lukas :
Luke 17:36 [NOT IN TEV]
Luke 23:17 [NOT IN TEV]

Dan berikut ayat-ayat palsu sebagai pengganti dari ayat-ayat yang hilang tersebut :

Lukas 17:36 [Kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.]
Lukas 23:17 [Sebab ia wajib melepaskan seorang bagi mereka pada hari raya itu.]
TEV sumber teks aslinya CT
teks tersebut ada di RT, jadi gak ada yang dikarang..
semua ada smbernya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 8:05 am

@Mutiara wrote:1. Masalah trinitas.
Trinitas merupakan masalah yang paling pokok dalam iman Kristen. Tapi dalam injil tidak ditemukan ayat yang mendukung trinitas tersebut. Hal ini diakui oleh para Ahli Alkitab yang telah dengan sangat menguasai Alkitab tersebut.
Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 8:09 am

@Mutiara wrote:
2. Yesus hanya untuk bani Israel.

Injil dengan sangat tegas menyatakan bahwa Yesus disuruh Allah hanya untuk bangsa Israel saja.

Matius 10: 5 - 6
"Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria. "  "Melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi)."

itu perintah pertama pada awalnya..
perintah berikutnya seperti ini:

Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Mutiara on Wed Aug 14, 2013 9:05 am

wk wk wk masih aja nekad bebal...hidup dalam halusinasi...
padahal bukti kePALSUannya sudah jelas, masih saja menipu diri sendiri, memilih bodoh.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bukti-bukti kePALSUan injil

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 21 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik