FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 9:48 pm

First topic message reminder :

Ayo deh, daripada OOT dimana-mana, focus saja disini, bawa dalil masing-masing....

ehmm
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:39 pm

Mutiara wrote:jelas salah, tuhan kok TIDAK lengkap, TIDAK SEMPURNA
bikin malu pak dhemu saja kamu itu nduk..
tidak datang dari seluruh penjuru tapi datang dari 4 penjuru
kok dibilang salah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:41 pm

4 penjuru UJUNG bumi, itu maksudnya 4 sudut bumi, yakni bumi pipih datar seperti meja, punya 4 sudut, punya 4 UJUNG.

jelas SALAH, karena bumi itu tidak berujung.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:44 pm

Mutiara wrote:4 penjuru UJUNG bumi, itu maksudnya 4 sudut bumi, yakni bumi pipih datar seperti meja, punya 4 sudut, punya 4 UJUNG.

jelas SALAH, karena bumi itu tidak berujung.
mana ditulis 'sudut' nduk?
jangan ngarang, bikin malu pak dhe JP aja kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:44 pm

UJUNG itu adalah sudut...

think..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:47 pm



Mutiara wrote:UJUNG itu adalah sudut...
think..
menurut setan goa hira ya, nduk?
dini.. dini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:49 pm

menurut logika lol!

memangnya kamu, jadi idiott kalau menyangkut injil palsu, langsung pakai ilmu pokoknya...pokoknya asli...meski sebenarnya palsu..


wk wk wk

belajarlah menerima kenyataan
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:50 pm


ujung jalan..
ujung tali...

gimana tuh, din??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:52 pm

ujung BUMI, gak usah ngeles oot kemana-mana
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:55 pm



trus nemu sudut dari goa mana kamu, din??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:03 am

nah, oot lagi neh...
wk wk wk

kafir kalah telak....TAK TERBANTAHKAN tuhanmu BUKAN pencipta bumi... bentuk bumi dan langit saj atuhanmu tak tahu, kok mau sok menyelamatkan, punya surga juga enggak, yang ada kalian nangis di neraka
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:23 am


ujung kan bukan sudut..
jangan ngarang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:24 am


penjuru kan merujuk pada arah..
datang dari 4 penjuru/4 arah, apa masalahnya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:26 am

meski kamu jungkir balik berusaha ngotot kalau ujung bumi itu bukan sudut, tetap tuhan kamu itu bodoh, SALAH....karena bumi itu TIDAK berujung seperti bualan alkitab PALSU mu itu

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:29 am


ntar ada matahari tenggelam di lumpur hitam..
kamu cari lagi lumpurnya..
dasar slimah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:30 am

hmm itu lain ayat besok kalau sempet aku bikin tritnya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:34 am



maka belajar dulu mana harfiah, mana kiasan ya..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:35 am

nope, itupun bukan kiasan....

wk wk wk mau nyari temen...nope ayat Quran itu BEDA dengan ayat sampah injilmu biblemu itu...

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:39 am

Frase ‘dwelling above the circle of earth atau bersemayam di tonjolan bumi’ Sudah jelas merujuk pada ‘bersamayam di atas bukit atau gunung (lengkungan/tonjolan tanah/bumi).

Alasan ini lebih masuk akal mengingat Alkitab juga merekam bahwa Abraham, Yakob, Iskak dan Musa kerap kali diperintahkan Allah untuk menghadap ketempatNya yang sangat jelas dan spesifik disebut sebagai GUNUNG TUHAN, misal:

o Lalu berangkatlah mereka dari gunung TUHAN...[Bil: 10:33, Juga Yesaya 2:3; 30:29, zakharia 8:3]
o Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus?" [Mazmur 24:3]
o dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub [Mikha 4:2]

Gunung lainnya yang sering disebut-sebut sebagai tempat menghadap diantaranya adalah:

Gunung Sion (Yesaya [2:2], [24:23]; Mazmur [74:2]), Gunung Horeb gunung Allah, nama lain Gunung Sinai? (1 raja-raja [19: 8]; keluaran [3:1], [3:12], Kel [19:3] dan Ulangan [1:6]), Gunung Ebal (Yos [8:30], 8:33), Gunung Hor, Lebanon (Ulangan 32:50-51), Efron, Pegunungan di Utara Judah, Effraim (Kejadian [49:29]), Gunung Sinai (Kel [19:16-21]), Gunung Moria, sebelah Timur Yerusalem (Kejadian [22:2], [22:11], [22:14]; 2 tawarih [3:1]), Gunung (Wahyu [21:10], 2 petrus [1:18])

Bapak-bapak Gereja, orang-orang suci yang tentunya telah menerima anugerah pemahaman dari roh yang sangat kudus, membela dengan sangat teguhnya bahwa bumi itu datar:

* Lactantius [245M – 325M), mengatakan yang mempunyai pendapat bahwa bumi itu bulat adalah "edit moderator*)" karena manusia bisa berjatuhan
* Santo Cyril dari Jerusalem [315M–386M], Bumi seperti langit mengambang diatas air
* Santo John Chrysostom [344M–408M], pendapat bahwa bentuk BUMI itu BULAT bertentangan dengan Kitab
* Uskup dari Gabala, yaitu Severian [408 M] dan Diodorus dari Tarsus [394M], merupakan pembela Bumi itu datar
* Cosmas Indicopleustes [547M], Bentuk bumi: "parallelogram, datar, dan dikelilingi 4 laut"
* St. Augustine [354M-430M], The City of God Book 16 Chapter 9
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:40 am

yang nyampah itu kalau bilang:
bumi dibikin terhampar untuk jalan-jalan kek karpet..
supaya bisa digeser-geser..
dasar setan, jagonya nyampah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:43 am

nyampah tuh otakmu, memang TERBUKTI BENAR, bumi itu BAGAI hamparan bagi MU(manusia) dan kata aslinya adalah DAHAHA (yakni datarnya pasir yang diratakan untuk MENYEMBUNYIKAN benda bulat elipsis, telur burung unta).

dan memang TERBUKTI BENAR, bahwa permukaan bumi itu seperti hamparan karpet karena benua ini bergerak bisa bergeser-geser...

BEDA dengan bualan alkitab, bumi kok BERUJUNG...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:47 am


yang bergeser itu lempeng bumi yang bentuknya bulat..
bulan datar kek hamparan pasir..
ilah ngawur..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 2:07 am

wk wk makin tuolol,

lempeng bumi kok bulat, lempeng bumi itu menghampar, dan bisa bergeser-geser seperti karpet.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 2:10 am


lempeng membentuk bulatan bumi..
jadi bumi bukan kek karpet

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 2:41 am

wk wk bodoh dan bebal...

nekad banget asal cuap...

nieh baca-baca www.keajaibanalquran.com
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 8:30 am



gak ada keajaibannya kok suruh mbaca..
- dasar laut gelap?
- bumi bentuknyakek sajadah?

prek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bentuk bumi menurut Islam vs kristen dan agama kafir lainnya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik