FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus Back for Kristen or Islam

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Mon Aug 12, 2013 7:19 pm

Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih). Kami percaya akan mukzizat kelahirannya dimana kebanyakan Kristen modern sekarang tidak mengakuinya. Kami percaya bahwa dia menghidupkan orang mati, menyembuhkan buta sejak lahir, mengobati lerpa dan sopak dengan ijin Allah. Yang menarik dari kedua agama ini adalah Kristen meyakini Yesus akan kembali kedunia begitu juga dengan Islam, mereka juga percaya bahwa Yesus juga akan kembali kedunia. Jadi pokok permasalahan sekarang adalah, Yesus kembali untuk siapa? Apakah untuk Kristen atau untuk Islam?

Dalam ajaran Islam, kami percaya bahwa nabi Muhammad Saw adalah nabi yang terakhir. Artinya tidak akan pernah ada lagi nabi setelah beliau wafat. Namun, ketika Yesus datang nanti, dia masih menyandang title nabi. Jadi bagaimana bisa datang seorang nabi setelah nabi terakhir? Sungguh itu adalah masalah, tapi itu bukanlah masalah yang besar, jika kita mengambil contoh yang ada didunia ini yaitu seperti seorang raja muda, sebut saja umurnya 20 tahun dan dia sudah memilki seorang anak yang berumur 5 tahun. Kemudian sang raja pergi kesuatu tempat dan tidak kembali hingga 5, 10 15 tahun lamanya. Kemudian diangkatlah anaknya menjadi raja. Setelah 20 tahun menjabat menjadi raja, kemudian datanglah raja yang lama. Jadi pertanyaannya adalah, dia datang sebagai siapa? Tentu saja dia kembali sebagai raja, meskipun sekarang bukan dia yang menjabat pemerintahan namun dia masih memiliki tittle sebagai raja. Begitulah contoh mudah untuk menjawab pertanyaan ini.

Jadi, Nabi adalah seorang Nabi, tapi apa tugas Nabi? Tugas Nabi adalah membawa ajaran baru/bimbingan yang baru/wahyu baru. Kami muslim sungguh tidak memerlukan ajaran baru karena Allah berfirman didalam AL - Qur`an yaitu sebelum Nabi Muhammad wafat, ia berkata : Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu (QS: Al-Maidah Ayat: 3).

Sungguh, sebagai seorang Muslim kamu tidak memerlukan Yesus atau AL - Mahdi datang dan memberitau dari sholat maghrib 3 raka`at menjadi 4 raka`at. Kamu tidak memerlukan orang lain untuk datang dan memberitau dari puasa 30 hari harus ditambah menjadi 40 hari atau lebih. Kamu tidak memerlukan siapapun untuk datang dan mengajarimu karena semua yang ingin Allah SWT katakan kepadamu sudah diturunkan berupa AL - Qur`an dan contoh kehidupan nabi besar kita Muhammad Saw. Jadi, ketika Yesus datang kedunia, apa yang akan dia lakukan? Jawabannya ada didalam Injil. Sungguh dia bukanlah masalah kita (umat muslim), tapi dia adalah masalah Kristen. Didalam Injil, terdapat bab St Matthew, ia adalah bab pertama dari New Testamen/Perjanjian baru. Didalam perjanjian baru terdapat Matthew, Mark, Luke, Jhon, dan lain - lain, jumlahnya ada 27, bab pertama dinamakan Matthew, Gospel of St Matthew. Jadi, didalam Gospel of St Matthew dia (yesus) berkata : "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu" maksud kata dari hari itu adalah kedatangannya yang ke - 2, atau hari kiamat. "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu "Lord... Lord" Seperti Tuhan.. Tuhan "Tidakkah kami membuat ramalan dengan namamu? dan dengan namamu kami menghalau setan? Dan dengan namamu kami melakukan berbagai mukzizat?" Bukankah kami sudah melakukannya untuk mu? Maka untuk menjawab pertanyaan itu, dia (yesus) menjawab : "Maka aku akan berterus terang kepada mereka. Aku tidak pernah mengenal kamu. Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan".

Jawaban dari pertanyaan yang semula : Kedatangan Yesus yang ke - 2 adalah untuk memberitau kamu. Yaitu kamu (Kristen) sudah terpelosok. Sekarang saya tanya kepada anda, siapa yang melakukan perkejaan dengan nama Yesus? Muslim kah? Apakah kami mengusir setan dengan nama Yesus?atau Hindu? Budha? Yahudi? Siapa yang melakukannya? Jawabannya adalah Kristen. Bukankah kalian (Kristen) yang melakukan pekerjaan dengan nama Yesus, dan dia akan datang dan memberitau kalian (Kristen) bukan kepada Yahudi. Dia tidak akan memberi tau Yahudi "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Hindu "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Muslim "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan" tapi dia akan memberitau kepadamu. Yaitu kamu yang mengatakan Yesus "Tuhan... Tuhan.." Pergi dariku, aku tidak mengenali kamu. Karena kamu (Kristen) sudah terperosok. Seharusnya kalian (Kristen) menyembah tuhan esa namun kalian malah menyembah Yesus. Sebab itulah dia datang untuk membetulkan ajaran anda!

Semoga pembaca bisa memahaminya piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:11 pm

nice info :)
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:14 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih).
Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by alex77 on Mon Aug 12, 2013 11:20 pm

@TS
yang anda merahi
itu maksud nya buat mereka yang tidak melaksanakan apa yang di perintahkan Yesus:
1. Kasihilah Tuhan Allah mu
2. Kasihilah sesama mu manusia

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 11:23 pm

Tentu saja dia kembali sebagai raja, meskipun sekarang bukan dia yang menjabat pemerintahan namun dia masih memiliki tittle sebagai raja. Begitulah contoh mudah untuk menjawab pertanyaan ini.
apakah nabi mohamad yg "memerintah" saat nabi Isa datang?

"Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu" maksud kata dari hari itu adalah kedatangannya yang ke - 2, atau hari kiamat. "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu "Lord... Lord" Seperti Tuhan.. Tuhan "Tidakkah kami membuat ramalan dengan namamu? dan dengan namamu kami menghalau setan? Dan dengan namamu kami melakukan berbagai mukzizat?" Bukankah kami sudah melakukannya untuk mu? Maka untuk menjawab pertanyaan itu, dia (yesus) menjawab : "Maka aku akan berterus terang kepada mereka. Aku tidak pernah mengenal kamu. Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan".
ini Injil asli kan? hehehe..

ini adalah injil tentang ajaran dari nabi palsu!


7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Yesus berkata.. orang orang yg berbuat kejahatan, YESUS tidak akan mau mengakuinya. Yg diakui YESUS adalah yg melakukan kehendak TUHAN.

dan Di taurat dan Injil dikatakan ada 2 inti ajaran TUHAN.

1. Mengasihi TUHAN denagn segenap hati, jiwa dan akal budi
2. Mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri.

dan yg harus ente garis bawahi.......
dari nabi palsu inilah penganut kejahatan ada. mereka seolah olah dari TUHAN! tetapi Yesus berkata... dari hasil ajarannya lah ente tau dia nabi palsu atau asli.

apakah hasil ajarannya itu berupa perbautan baik atau perbuatan jahat!!

silahkan saja ente pikirkan siapa nabi nabi yg mengajar kejahatan ini..


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Aug 12, 2013 11:39 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:38 pm

yang namanya Juruselamat itu nabi atau rasul, sedangkan tuhan itu sumber keselamatan.

sama juga roh kudus itu BUKAN tuhan, kalau tuhan itu MAHA kudus.

think...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:41 pm

Mutiara wrote:yang namanya Juruselamat itu nabi atau rasul, sedangkan tuhan itu sumber keselamatan.
sama juga roh kudus itu BUKAN tuhan, kalau tuhan itu MAHA kudus.

think...
jangan bikin malu pak dhe JP, nduk!
dasar omonganmu apa bahwa Juruselamat itu nabi??
bahwa Roh Kudus bukan (Roh) Allah??
jangan asbun ya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 11:46 pm

walau TS buat melanggar aturan buat trit, tapi tolong jangan di hapus mod!!

bagi newbie (member baru yang memiliki jumlah postingan kurang dari 40 postingan) tidak diperkenankan membuat thread baru. Silakan membuat postingan komentar (post reply) dan tingkatkan jumlah postingan anda agar bisa membuat thread baru.
wahyu_zein_alkaf
PRAJURIT
PRAJURIT

Total Like dan Thanks: 0
Male
Normal
Posts: 11
Points: 17
Kepercayaan: Islam
Location: Kalimantan Tengah
Join date: 2013-08-09

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:46 pm

pake deh otaknya....

kudus itu BUKAN tuhan, tuhan itu MAHA kudus.

juru itu tukang, cuma suruhan, cuma utusan, BUKAN sumbernya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:49 pm

Mutiara wrote:pake deh otaknya....

kudus itu BUKAN tuhan, tuhan itu MAHA kudus.

juru itu tukang, cuma suruhan, cuma utusan, BUKAN sumbernya.
mana referensinya:
- Juruselamat = nabi?
- Roh Kudus bukan (Roh Allah)?

jangan omdo ya din..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:07 am

yang omdo tuh kamu, jelas secara logika juru itu tukang cuma utusan, BUKAN sumber, dan tuhan itu bukan kudus, tapi MAHA kudus. itu sudah jelas.

nah kamu cuma asal cuap, tak ada bukti kalau yesus itu tuhan...cuma klaim bodoh kamu sendiri...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:11 am

Mutiara wrote:yang omdo tuh kamu, jelas secara logika juru itu tukang cuma utusan, BUKAN sumber, dan tuhan itu bukan kudus, tapi MAHA kudus. itu sudah jelas.

nah kamu cuma asal cuap, tak ada bukti kalau yesus itu tuhan...cuma klaim bodoh kamu sendiri...
logika setan goa hira ya, nduk?

ini referensi saya:
Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:14 am

ooo makin parah saja kebodohan tuhan yesusmu itu kalau begitu...tuhan ko tidak tahu kalau juru itu adalah tukang, cuma utusan, suruhan....BUKAN SUMBER keselamatan..

wk wk wk makin kelihatan palsunya tuhanmu itu..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 12:28 am

ramayana wrote:
Tentu saja dia kembali sebagai raja, meskipun sekarang bukan dia yang menjabat pemerintahan namun dia masih memiliki tittle sebagai raja. Begitulah contoh mudah untuk menjawab pertanyaan ini.
apakah nabi mohamad yg "memerintah" saat nabi Isa datang?
Tentu saja tidak, karena nabi Muhammad sudah meninggal.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 12:30 am

alex77 wrote:@TS
yang anda merahi
itu maksud nya buat mereka yang tidak melaksanakan apa yang di perintahkan Yesus:
1. Kasihilah Tuhan Allah mu
2. Kasihilah sesama mu manusia
Lebih tertuju pada Kristen yang menyebut : "Lord.. Lord..." pada hari itu!
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 12:37 am

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih).
Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
Juruselamat itu tergantung dari orang yang mengartikannya. Kalau menurut saya Juruselamat bisa diartikan seperti jurukunci : yaitu seperti sebuah pintu yang dikunci, anda tidak akan bisa membuka pintu yang terkunci kecuali dengan kunci.
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:40 am

Mutiara wrote:ooo makin parah saja kebodohan tuhan yesusmu itu kalau begitu...tuhan ko tidak tahu kalau juru itu adalah tukang, cuma utusan, suruhan....BUKAN SUMBER keselamatan..

wk wk wk makin kelihatan palsunya tuhanmu itu..
yang be GO itu ya kamu..
bicara agama hanya modal mangapan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:42 am

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih).
Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
Juruselamat itu tergantung dari orang yang mengartikannya. Kalau menurut saya Juruselamat bisa diartikan seperti jurukunci : yaitu seperti sebuah pintu yang dikunci, anda tidak akan bisa membuka pintu yang terkunci kecuali dengan kunci.
sekarang kita bicara soal KESELAMATAN (masuk sorga)
kuasa memasukkanmu ke sorga/atau tidak, ada pada Yesus/Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:51 am

yg mangapan tuh kamu...MANA BUKTInya kalau yesus itu tuhan? mana...mana? cuma mangapan kamu doank...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 12:56 am

Mutiara wrote:yg mangapan tuh kamu...MANA BUKTInya kalau yesus itu tuhan? mana...mana? cuma mangapan kamu doank...
kan dah dikasih Yesaya 43:11?
lalu bandingkan dengan ini:
Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, x yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 12:59 am

wk wk wk yesaya yang bilang bumi seperti uang logam, terbukti SALAH, dan sudah salah pun yesayamu itu tidak konsisten bumi dibilangnya BERUJUNG...

bualan seperti itu kok dipercaya....


wk wk wk gak level...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:01 am


malah ngalor-ngidul..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:03 am

wk wk kalah telak....tak mampu membantah...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:06 am



gak usah ngalor-ngidul..
bantah aja ini:
SEGOROWEDI wrote:
kan dah dikasih Yesaya 43:11?
lalu bandingkan dengan ini:
Lukas 2:11
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:08 am

wk wk masiiih aja nekad, pake sampah....

wk wk wk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik