FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus Back for Kristen or Islam

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Mon Aug 12, 2013 7:19 pm

First topic message reminder :

Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih). Kami percaya akan mukzizat kelahirannya dimana kebanyakan Kristen modern sekarang tidak mengakuinya. Kami percaya bahwa dia menghidupkan orang mati, menyembuhkan buta sejak lahir, mengobati lerpa dan sopak dengan ijin Allah. Yang menarik dari kedua agama ini adalah Kristen meyakini Yesus akan kembali kedunia begitu juga dengan Islam, mereka juga percaya bahwa Yesus juga akan kembali kedunia. Jadi pokok permasalahan sekarang adalah, Yesus kembali untuk siapa? Apakah untuk Kristen atau untuk Islam?

Dalam ajaran Islam, kami percaya bahwa nabi Muhammad Saw adalah nabi yang terakhir. Artinya tidak akan pernah ada lagi nabi setelah beliau wafat. Namun, ketika Yesus datang nanti, dia masih menyandang title nabi. Jadi bagaimana bisa datang seorang nabi setelah nabi terakhir? Sungguh itu adalah masalah, tapi itu bukanlah masalah yang besar, jika kita mengambil contoh yang ada didunia ini yaitu seperti seorang raja muda, sebut saja umurnya 20 tahun dan dia sudah memilki seorang anak yang berumur 5 tahun. Kemudian sang raja pergi kesuatu tempat dan tidak kembali hingga 5, 10 15 tahun lamanya. Kemudian diangkatlah anaknya menjadi raja. Setelah 20 tahun menjabat menjadi raja, kemudian datanglah raja yang lama. Jadi pertanyaannya adalah, dia datang sebagai siapa? Tentu saja dia kembali sebagai raja, meskipun sekarang bukan dia yang menjabat pemerintahan namun dia masih memiliki tittle sebagai raja. Begitulah contoh mudah untuk menjawab pertanyaan ini.

Jadi, Nabi adalah seorang Nabi, tapi apa tugas Nabi? Tugas Nabi adalah membawa ajaran baru/bimbingan yang baru/wahyu baru. Kami muslim sungguh tidak memerlukan ajaran baru karena Allah berfirman didalam AL - Qur`an yaitu sebelum Nabi Muhammad wafat, ia berkata : Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu (QS: Al-Maidah Ayat: 3).

Sungguh, sebagai seorang Muslim kamu tidak memerlukan Yesus atau AL - Mahdi datang dan memberitau dari sholat maghrib 3 raka`at menjadi 4 raka`at. Kamu tidak memerlukan orang lain untuk datang dan memberitau dari puasa 30 hari harus ditambah menjadi 40 hari atau lebih. Kamu tidak memerlukan siapapun untuk datang dan mengajarimu karena semua yang ingin Allah SWT katakan kepadamu sudah diturunkan berupa AL - Qur`an dan contoh kehidupan nabi besar kita Muhammad Saw. Jadi, ketika Yesus datang kedunia, apa yang akan dia lakukan? Jawabannya ada didalam Injil. Sungguh dia bukanlah masalah kita (umat muslim), tapi dia adalah masalah Kristen. Didalam Injil, terdapat bab St Matthew, ia adalah bab pertama dari New Testamen/Perjanjian baru. Didalam perjanjian baru terdapat Matthew, Mark, Luke, Jhon, dan lain - lain, jumlahnya ada 27, bab pertama dinamakan Matthew, Gospel of St Matthew. Jadi, didalam Gospel of St Matthew dia (yesus) berkata : "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu" maksud kata dari hari itu adalah kedatangannya yang ke - 2, atau hari kiamat. "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu "Lord... Lord" Seperti Tuhan.. Tuhan "Tidakkah kami membuat ramalan dengan namamu? dan dengan namamu kami menghalau setan? Dan dengan namamu kami melakukan berbagai mukzizat?" Bukankah kami sudah melakukannya untuk mu? Maka untuk menjawab pertanyaan itu, dia (yesus) menjawab : "Maka aku akan berterus terang kepada mereka. Aku tidak pernah mengenal kamu. Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan".

Jawaban dari pertanyaan yang semula : Kedatangan Yesus yang ke - 2 adalah untuk memberitau kamu. Yaitu kamu (Kristen) sudah terpelosok. Sekarang saya tanya kepada anda, siapa yang melakukan perkejaan dengan nama Yesus? Muslim kah? Apakah kami mengusir setan dengan nama Yesus?atau Hindu? Budha? Yahudi? Siapa yang melakukannya? Jawabannya adalah Kristen. Bukankah kalian (Kristen) yang melakukan pekerjaan dengan nama Yesus, dan dia akan datang dan memberitau kalian (Kristen) bukan kepada Yahudi. Dia tidak akan memberi tau Yahudi "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Hindu "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Muslim "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan" tapi dia akan memberitau kepadamu. Yaitu kamu yang mengatakan Yesus "Tuhan... Tuhan.." Pergi dariku, aku tidak mengenali kamu. Karena kamu (Kristen) sudah terperosok. Seharusnya kalian (Kristen) menyembah tuhan esa namun kalian malah menyembah Yesus. Sebab itulah dia datang untuk membetulkan ajaran anda!

Semoga pembaca bisa memahaminya piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 9:10 pm


karena yang diberikan adalah SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI
sebuah kemuliaan yang tak mungkin lepas dari tangan Tuhan barang sedetikpun
maka 'beri-memberi' hanyalah kiasan..
dalam bahasa lain: pemberi dan yang diberi adalah hakikat yang sama..
yaitu Tuhan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 9:21 pm

oleh tuhan yang tak tahu bentuk bumi...

wk wk wk

sama aja boong deh... ngakak.com
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Aug 29, 2013 9:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
karena yang diberikan adalah SEGALA KUASA DI SORGA DAN DI BUMI
sebuah kemuliaan yang tak mungkin lepas dari tangan Tuhan barang sedetikpun
maka 'beri-memberi' hanyalah kiasan..
dalam bahasa lain: pemberi dan yang diberi adalah hakikat yang sama..
yaitu Tuhan sendiri..
Jadi, apakah tuhan yang memberi kuasa kepada Yesus itu adalah Yesus sendiri atau gimana?

Masih kurang paham aku pusing 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 10:01 pm


Yesus itu Tuhan Allah sendiri..
Tuhan dalam rupa/sosok manusia Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Aug 29, 2013 10:16 pm

SEGOROWEDI wrote:
Yesus itu Tuhan Allah sendiri..
Tuhan dalam rupa/sosok manusia Yesus..
Begitu ya Wed.

Nah, aku mau nanya, jika Yesus adalah tuhan itu sendiri, lantas Tuhan Bapa yang selalu diagungkan Yesus itu siapa dong? mana 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 2:40 am

ow ow :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 3:26 am

siapa tuuuuh :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Fri Aug 30, 2013 4:07 am

kok pada gak berani njawab sih :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 2:35 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Yesus itu Tuhan Allah sendiri..
Tuhan dalam rupa/sosok manusia Yesus..
Begitu ya Wed.

Nah, aku mau nanya, jika Yesus adalah tuhan itu sendiri, lantas Tuhan Bapa yang selalu diagungkan Yesus itu siapa dong? mana 
Tuhan dalam sosok/rupa manusia Yesus mengajarkan manusia untuk menyeru kepada Tuhan, apa masalahnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 2:36 pm

Mutiara wrote:oleh tuhan yang tak tahu bentuk bumi...

wk wk wk

sama aja boong deh... ngakak.com
penjuru bumi..
tidak bererti bumi tidak bulat kan?
OOT mulu..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat Aug 31, 2013 3:14 pm

SEGOROWEDI wrote:
Tuhan dalam sosok/rupa manusia Yesus mengajarkan manusia untuk menyeru kepada Tuhan, apa masalahnya?
Tuhan yang mana itu Wed?

Bapa kah? Anak kah? Roh Kuduskah? Atau ketiganya pusing 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 4:31 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Tuhan dalam sosok/rupa manusia Yesus mengajarkan manusia untuk menyeru kepada Tuhan, apa masalahnya?
Tuhan yang mana itu Wed?

Bapa kah? Anak kah? Roh Kuduskah? Atau ketiganya pusing 
Bapa, sebagai Sang Khalik..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Sat Aug 31, 2013 6:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Tuhan dalam sosok/rupa manusia Yesus mengajarkan manusia untuk menyeru kepada Tuhan, apa masalahnya?
Tuhan yang mana itu Wed?

Bapa kah? Anak kah? Roh Kuduskah? Atau ketiganya pusing 
Bapa, sebagai Sang Khalik..
Yesus mengajarkan manusia untuk menyeru kepada BAPA bukan dirinya!

Tuhan manusia menyeru Tuhan langit?

Brati ada lebih dari 1 tuhan dong? kaget 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik