FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 3:10 am

Nah, jangan modal mangapan doank...apa BUKTInya?

bisa saja sembarang manusia, sembarang lelaki mengaku sebagai tuhan...

ehmm 
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 7:50 am


bisa membangkitkan orang mati/tidak?
bisa bangkit dari kematian/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 9:38 am

mana BUKTInya kalau si yesus itu pernah mati lalu hidup kembali/bangkit...

kalau mukjizat menghidupkan orang mati itu, bukan cuma nabi Isa, nabi Muhammad juga pernah menghidupkan kembali seorang gadis kecil, juga dajal itu seperti nabi Isa, bisa menghidupkan orang mati dan malah sama-sama dikira tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 9:55 am

@Mutiara wrote:Nah, jangan modal mangapan doank...apa BUKTInya?

bisa saja sembarang manusia, sembarang lelaki mengaku sebagai tuhan...

ehmm 
Yang sebenarnya terjadi adalah : bisa saja sembarang manusia/sembarang lelaki menyebut - nyebut dia sebagai tuhan ehmm
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 6:49 pm

ya dua-duanya, akibat tuhan kok konyol mau menjelma jadi manusia maka lantas, membuka peluang:
1) ada banyak manusia yang mengaku-aku sebagai tuhan, seperti Sai Baba dll
2) ada manusia yang menuhankan manusia sebagai tuhan

dan parahnya lagi, karena tuhan yang katanya berwujud manusia itu mati, dibunuh pula matinya, maka lantas ada manusia yang membantai manusia lain sebagai balas dendam atas kematian tuhannya itu seperti Hitler, Musholini dll itu.

Jelas TAK MUNGKIN ada tuhan ASLI yang mau menjelma jadi manusia, karena tuhan ASLI itu TIDAK MAHA KONYOL dan TUOLOL.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Wed Aug 14, 2013 11:44 am

Lagi-lagi cuma klaim pepesan kosong, TAK ADA BUKTI bahwa yesus itu tuhan...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 1:20 pm

@Mutiara wrote:mana BUKTInya kalau si yesus itu pernah mati lalu hidup kembali/bangkit...

kalau mukjizat menghidupkan orang mati itu, bukan cuma nabi Isa, nabi Muhammad juga pernah menghidupkan kembali seorang gadis kecil, juga dajal itu seperti nabi Isa, bisa menghidupkan orang mati dan malah sama-sama dikira tuhan.
baca Injil..
semua tercatat lengkap

muhammad menghidupkan orang mati?
minta hadisnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 1:25 pm

@Mutiara wrote:ya dua-duanya, akibat tuhan kok konyol mau menjelma jadi manusia maka lantas, membuka peluang:
1) ada banyak manusia yang mengaku-aku sebagai tuhan, seperti Sai Baba dll
2) ada manusia yang menuhankan manusia sebagai tuhan

dan parahnya lagi, karena tuhan yang katanya berwujud manusia itu mati, dibunuh pula matinya, maka lantas ada manusia yang membantai manusia lain sebagai balas dendam atas kematian tuhannya itu seperti Hitler, Musholini dll itu.

Jelas TAK MUNGKIN ada tuhan ASLI yang mau menjelma jadi manusia, karena tuhan ASLI itu TIDAK MAHA KONYOL dan TUOLOL.
1. ya tingal diuji, apa kuasa yang dimiliki setara Yesus..
2. kalau manusia itu Yesus, so pasti..

mati itu kan hanya masalah terpisah antara roh dengan tubuh..
padahal mo Roh menyatu/terpisah dari tubuh; kuasa ada di Yesus sendiri..
beda dengan kita-kita..

Tuhan menjadi manusia kok konyol..
sementara tuhan fiktif malah dipercaya, padahal hanya katanya satu orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Hafisah on Wed Aug 14, 2013 1:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:ya dua-duanya, akibat tuhan kok konyol mau menjelma jadi manusia maka lantas, membuka peluang:
1) ada banyak manusia yang mengaku-aku sebagai tuhan, seperti Sai Baba dll
2) ada manusia yang menuhankan manusia sebagai tuhan

dan parahnya lagi, karena tuhan yang katanya berwujud manusia itu mati, dibunuh pula matinya, maka lantas ada manusia yang membantai manusia lain sebagai balas dendam atas kematian tuhannya itu seperti Hitler, Musholini dll itu.

Jelas TAK MUNGKIN ada tuhan ASLI yang mau menjelma jadi manusia, karena tuhan ASLI itu TIDAK MAHA KONYOL dan TUOLOL.
1. ya tingal diuji, apa kuasa yang dimiliki setara Yesus..
2. kalau manusia itu Yesus, so pasti..

mati itu kan hanya masalah terpisah antara roh dengan tubuh..
padahal mo Roh menyatu/terpisah dari tubuh; kuasa ada di Yesus sendiri..
beda dengan kita-kita..

Tuhan menjadi manusia kok konyol..
sementara tuhan fiktif malah dipercaya, padahal hanya katanya satu orang
Pernyataan konyol ala kristen...udah jelas yesus koit..masih dibilang kuasa ada di yesus..
kuasa apanya coy....

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 14, 2013 1:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:mana BUKTInya kalau si yesus itu pernah mati lalu hidup kembali/bangkit...

kalau mukjizat menghidupkan orang mati itu, bukan cuma nabi Isa, nabi Muhammad juga pernah menghidupkan kembali seorang gadis kecil, juga dajal itu seperti nabi Isa, bisa menghidupkan orang mati dan malah sama-sama dikira tuhan.
baca Injil..
semua tercatat lengkap
Benarkah? Apakah ada pernyataan didalam injil yang menyatakan, bahwa Yesus berkata dari bibirnya sendiri : "Aku adalah tuhan, atau sembahlah aku". Jika memang ada, saya ingin sekali melihat buktinya.

Juga didalam Injil, Yesus disebut sebagai Tuhan, anak tuhan, anak manusia dan seseorang. Saya tanya, yang mana sih yang benar?
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Wed Aug 14, 2013 2:10 pm

Atas :

Ane Jawab Gak Ada ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Wed Aug 14, 2013 4:58 pm

wk wk wk lagi-lagi kristen berkhayal.... hidup dalam halusinasi, sampai injil palsu pun dikhayalkan sebagai sumber kebenaran, padahal sampah, mana ada itu bumi kok berujung, trinitas, manusia yang jadi tuhan, tuhan jadi manusia, tuhan kok konyol begitu, tidak istimewa, tidak esa, tidak maha kuasa, tuhan kok bunuh diri, tuhan kok malah tuolol...

wk wk wk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:28 am

@Hafisah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:ya dua-duanya, akibat tuhan kok konyol mau menjelma jadi manusia maka lantas, membuka peluang:
1) ada banyak manusia yang mengaku-aku sebagai tuhan, seperti Sai Baba dll
2) ada manusia yang menuhankan manusia sebagai tuhan

dan parahnya lagi, karena tuhan yang katanya berwujud manusia itu mati, dibunuh pula matinya, maka lantas ada manusia yang membantai manusia lain sebagai balas dendam atas kematian tuhannya itu seperti Hitler, Musholini dll itu.

Jelas TAK MUNGKIN ada tuhan ASLI yang mau menjelma jadi manusia, karena tuhan ASLI itu TIDAK MAHA KONYOL dan TUOLOL.
1. ya tingal diuji, apa kuasa yang dimiliki setara Yesus..
2. kalau manusia itu Yesus, so pasti..

mati itu kan hanya masalah terpisah antara roh dengan tubuh..
padahal mo Roh menyatu/terpisah dari tubuh; kuasa ada di Yesus sendiri..
beda dengan kita-kita..

Tuhan menjadi manusia kok konyol..
sementara tuhan fiktif malah dipercaya, padahal hanya katanya satu orang
Pernyataan konyol ala kristen...udah jelas yesus koit..masih dibilang kuasa ada di yesus..
kuasa apanya coy....
bangkit dari kematian..
ketika roh dan tubuh berpisah -> gak ada yang mencabut
ketika roh dan tubuh menyatu -> juga atas kuasa-Nya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:33 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:
Benarkah? Apakah ada pernyataan didalam injil yang menyatakan, bahwa Yesus berkata dari bibirnya sendiri : "Aku adalah tuhan, atau sembahlah aku". Jika memang ada, saya ingin sekali melihat buktinya.

Juga didalam Injil, Yesus disebut sebagai Tuhan, anak tuhan, anak manusia dan seseorang. Saya tanya, yang mana sih yang benar?
setan paling hobi ngaku-aku sebagai tuhan
paling hobi merengek-rengek minta disembah: sembahlah aku, sembahlah aku..
plus iming-iming dan janji-janji..
maka bagaimana kalau pengakuan secara Yesus, misalnya:
- Alfa dan Omega?
- Yang Awal dan Yang Akhir
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- pegang kuasa di sorga dan di bumi
- sama dengan Bapa
- satu dengan Bapa
- dll.

semua benar..
Yesus disebut Anak Allah, Anak Manusia..
tinggal dilihat konteksnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:35 am

@Mutiara wrote:wk wk wk lagi-lagi kristen berkhayal.... hidup dalam halusinasi, sampai injil palsu pun dikhayalkan sebagai sumber kebenaran, padahal sampah, mana ada itu bumi kok berujung, trinitas, manusia yang jadi tuhan, tuhan jadi manusia, tuhan kok konyol begitu, tidak istimewa, tidak esa, tidak maha kuasa, tuhan kok bunuh diri, tuhan kok malah tuolol...
wk wk wk
slimah kalap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 4:07 am

sama dengan bapa, satu dengan bapa itu SEMUA NABI yang begitu, sebagai JUBIR, jurubicara tuhan, seorang nabi itu ya harus satu suara sama misi visinya dengan tuhan, dengan Allah.

kalimat di Qurannya: Barangsiapa yang taat dan mengikuti aku (Nabi Muhammad) maka ia telah menaati dan mematuhi Allah.

Semua itu bukan berarti nabi yang mengucapkannya adalah juga seorang tuhan, tapi para nabi itu adalah hanya JURUBICARA tuhan.

lebay lo kristen....wk wk wk
mlintir-mlintir otaknya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 8:04 am

@Mutiara wrote:s
kalimat di Qurannya: Barangsiapa yang taat dan mengikuti aku (Nabi Muhammad) maka ia telah menaati dan mematuhi Allah.
lha yang jadi tuhan itu siapa: muhammad atau alloh???
kalau tuhannya alloh, maka muhammad dan umatnya harus mengikuti alloh..
pernyataan itu menunjukkan muhammad = alloh
alias alloh itu sosok fiktif yang adalah muhammad sendiri..

makanya care banget sama muhammad..
mau mengawini balita aja dibikinin ayat..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Aug 15, 2013 10:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
@wahyu_zein_alkaf wrote:
Benarkah? Apakah ada pernyataan didalam injil yang menyatakan, bahwa Yesus berkata dari bibirnya sendiri : "Aku adalah tuhan, atau sembahlah aku". Jika memang ada, saya ingin sekali melihat buktinya.

Juga didalam Injil, Yesus disebut sebagai Tuhan, anak tuhan, anak manusia dan seseorang. Saya tanya, yang mana sih yang benar?
setan paling hobi ngaku-aku sebagai tuhan
paling hobi merengek-rengek minta disembah: sembahlah aku, sembahlah aku..
plus iming-iming dan janji-janji..
maka bagaimana kalau pengakuan secara Yesus, misalnya:
- Alfa dan Omega?
- Yang Awal dan Yang Akhir
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- pegang kuasa di sorga dan di bumi
- sama dengan Bapa
- satu dengan Bapa
- dll.

semua benar..
Yesus disebut Anak Allah, Anak Manusia..
tinggal dilihat konteksnya..
Jadi Yesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan dan menyuruh kaumnya untuk menyembahnya? Jadi kenapa kalian menyembah Yesus pusing 

Kemudian pengakuan Yesus tentang : Aku adalah Alfa dan Omega, [color=#ff3333]firman Tuhan Allah[/color], yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa. wrote:
Kenapa ditulis "Firman Tuhan Allah", seandainya ditulis Yesus aja kan bisa langsung jelas. Lagipula ini seperti bukan perkataan Yesus, melainkan kata Yohanes :

Dari Yohanes kepada ketujuh jemaat yang di Asia Kecil: Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya, (Wahyu 1:4) ngupil 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 12:57 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:Jadi Yesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan dan menyuruh kaumnya untuk menyembahnya? Jadi kenapa kalian menyembah Yesus
apa ini bkan pernyataan sebagai Tuhan:
- Alfa dan Omega?
- Yang Awal dan Yang Akhir
- Yang Pertama dan Yang Terkemudian
- pegang kuasa di sorga dan di bumi
- sama dengan Bapa
- satu dengan Bapa
- pemilik malaikat
- pengutus malaikat
- dll.

apa harus kek setan yang ngaku-aku tuhan, memaha ini/maha itu dirinya sendiri
lalu merengek-rengek minta disembah dengan iming-iming..

Yesus tidak seperti itu..
tetapi yang menyembah-Nya, Yesus tidak keberatan..

@wahyu_zein_alkaf wrote:Kenapa ditulis "Firman Tuhan Allah", seandainya ditulis Yesus aja kan bisa langsung jelas. Lagipula ini seperti bukan perkataan Yesus, melainkan kata Yohanes :
ya Yesus itu Tuhan Allah-nya..
yaitu sosok yang dipersaksikan Yohanes..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by frontline defender on Thu Aug 15, 2013 1:07 pm

"Aku (Enyeh)" kok Yesus!ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:11 pm


yang dipersaksikan Yohanes kan sosok Yesus..
'Aku' di situ Yesus yang bicara..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by gusti_bara on Thu Aug 15, 2013 1:28 pm

wedi kayak gak pernah belajar bahasa aja.... kata2 yesus sebagai anak tuhan kan kiasan wed... saya juga anak tuhan kok....kamu juga,...temen2 juga...

soal dapat kuasa dari tuhan...loh wong namanya rasul yah pegang kuasa pada masanya....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:34 pm

@gusti_bara wrote:wedi kayak gak pernah belajar bahasa aja.... kata2 yesus sebagai anak tuhan kan kiasan wed... saya juga anak tuhan kok....kamu juga,...temen2 juga...

soal dapat kuasa dari tuhan...loh wong namanya rasul yah pegang kuasa pada masanya....
sama-sama kiasa tapi beda makna..
- Anak Allah -> Tuhan dalam sosok/rupa manusia Yesus
- anak Allah -> orang percaya

masalahnya..
kuasa tersebut adalah segala kuasa di sorga dan di bumi..

selain itu..
Yesus melakukannya secara langsung, tanpa perintah siapapun..
beda dengan mukjizat nabi-nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 1:41 pm

@Mutiara wrote:sama dengan bapa, satu dengan bapa itu SEMUA NABI yang begitu, sebagai JUBIR, jurubicara tuhan, seorang nabi itu ya harus satu suara sama misi visinya dengan tuhan, dengan Allah.

kalimat di Qurannya: Barangsiapa yang taat dan mengikuti aku (Nabi Muhammad) maka ia telah menaati dan mematuhi Allah.

Semua itu bukan berarti nabi yang mengucapkannya adalah juga seorang tuhan, tapi para nabi itu adalah hanya JURUBICARA tuhan.

lebay lo kristen....wk wk wk
mlintir-mlintir otaknya...
dan bodohnya kafir, kalau ada manusia yang menyatakan seperti itu, lantas dikira manusia itu adalah juga tuhan... kalau manusia sesat memang langsung mlintir otaknya..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by frontline defender on Thu Aug 15, 2013 1:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang dipersaksikan Yohanes kan sosok Yesus..
bukan Yesus tapi Malaikat :

Wahyu :
22:8. Dan aku, Yohanes, akulah yang telah mendengar dan melihat semuanya itu. Dan setelah aku mendengar dan melihatnya, aku tersungkur di depan kaki malaikat, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku, untuk menyembahnya.
22:9. Tetapi ia berkata kepadaku : "Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah!"


@SEGOROWEDI wrote:'Aku' di situ Yesus yang bicara..
yang ini ya?

Wahyu 22:16. "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

ayat palsu itu, emang Yesus kapan munculnya, orang sebelumnya Yohanes baru dibilangin Malaikat!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 16 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik