FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 3:10 am

First topic message reminder :

Nah, jangan modal mangapan doank...apa BUKTInya?

bisa saja sembarang manusia, sembarang lelaki mengaku sebagai tuhan...

ehmm 
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 1:40 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
kenapa engga semua firman/wahyu itu menjadi manusia biar banhyak yang mengajar .... keyy
dulu via nabi-nabi..
kemudian langsung dalam sosok Yesus..
yeehhhhhhh ...... gak baca apa yang ditanyakan ........ blum jawab pertanyaan tuh ............. yeeesss
firman jadi manusia itu..
kalau dulu diajar via nabi-nabi, kini diajar sendiri langsung oleh Tuhan..
ehmm 
waaahhhh ........ gak ngerti pertanyaan ............ coba perhatikan anak-anaaakkk ...... kenapa gak semua firman/wahyu jadi manusia ? ........... ngerti anak-anaakk ?
yyyaaaaaaaaaaaaaa ............................ nyemplung
nangkap-mu setiap ayat jadi manusia gitu?
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 1:41 pm

@Mutiara wrote:firman jadi manusia itu KUN FAYAKUN, lalu jadilah manusia...dll itu

sampai kiamat pun tak akan terbukti itu yesus sebagai tuhan, cuma klaim kosong
tercatat di alkitab..
tinggal kamu kamu terima/tidak, kan itu aja soalnya..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by gusti_bara on Wed Aug 28, 2013 2:43 pm

saya berani dipenggal deh kapala saya kalo yesus itu tuhan sebenarnya....
siapa bisa buktikan bahwa yesus itu tuhan sesungguhnya monggo ambil kapak...

tapi saya bisa buktikan bahwa yesus bukan tuhan, yesus hanyalah makhluk Allah SWT

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by alex77 on Wed Aug 28, 2013 3:32 pm

@myxpnelyx wrote:
@alex77 wrote:
bung myxpnelyx,
bukankah kita berbicara tentang Tuhan..?
pedoman kita mempercayai Tuhan adalah kitab suci..

anda bertanya, siapa Tuhan, siapa yesus..?
kami menjawab yesus adalah Tuhan..
pembuktiannya berdasarkan kitab suci, dalam hal ini kami menggunakan Alkitab...

apakah akal bisa menjelaskan tentang Kekuasaan Tuhan..?
misalkan Tuhan melakukan mukjizat..? apakah akal bisa menjelaskan ini...?

lalu dimana kita harus menggunakan akal..?
kita menggunakan akal untuk mengkaji, siapa Nabi/Rasul yang memberitakan tentang Tuhan..
bagaimana kehidupan nabi tersebut sehingga layak disebut nabi,
benarkah ia mendapat mandat dari Tuhan..?

kita diberikan akal untuk mengkaji apa yang bisa dikaji oleh akal...
coba dilihat yang tebal, anda belum benjawab siapa tuhan. anda hanya menjawab yesus adalah tuhan. bagaimana anda bisa dengan terburu-buru menyimpulkan yesus adalah tuhan sementara tuhan itu sendiri anda tidak tahu?
bukankah kita telah sepakat harus lengkap, "siapa tuhan, siapa yesus"?
coba diikuti tanya jawab saya dengan pak Segorowedi.
Pak segorowedi menyatakan bahwa "tuhan adalah yang hanya mempunyai 3 kuasa".
apakah anda setuju dengan hal itui?
bung myxpnelyx
penjelasan apa yang ingin anda minta dari saya tentang Tuhan..?
Tuhan itu Maha Kasih, Maha Kuasa, dll..

bagaimana saya mengambil kesimpulan..?
dari Alkitab lah dasar saya untuk mengatakan Yesus adalah Tuhan..
itu makanya ketika kita berbicara tentang Tuhan, maka subernya adalah kitab suci...

saya rasa percakapan anda dgn Pak wedi, anda salah tangkap maksudnya.....
@SEGOROWEDI wrote:
peran/fungsi/kuasa Tuhan itu kan ada 3, yaitu:
- sebagai Sang Khalik, kita sapa Bapa
- sebagai Sang Firman, kita sapa Putera
- sebagai Sang Penolong, kita sapa Roh Kudus
@myxpnelyx wrote:
jadi benar, cuma 3 kuasa tuhan menurut anda, kita tidak usah memikirkan kuasa apa yang belum tercover dari yang 3 itu karena hanya itu saja yang anda percayai.
- sebagai Sang Khalik, kita sapa Bapa
- sebagai Sang Firman, kita sapa Putera
- sebagai Sang Penolong, kita sapa Roh Kudus
3 kuasa yang dimaksud disitu adalah Kuasa/Peran sebagai Bapa, Putera dan Roh Kudus..

di situ makanya bung wedi bertanya pada komentar anda selanjutnya, Kuasa apa yang tidak tercover dari ketiga peran/fungsi tersebut..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by alex77 on Wed Aug 28, 2013 3:39 pm

@gusti_bara wrote:saya berani dipenggal deh kapala saya kalo yesus itu tuhan sebenarnya....
siapa bisa buktikan bahwa yesus itu tuhan sesungguhnya monggo ambil kapak...

tapi saya bisa buktikan bahwa yesus bukan tuhan, yesus hanyalah makhluk Allah SWT
@bung Gusti...
anda jgn nekat spt itu...
kita disini berdiskusi bukan untuk bertaruh nyawa...

anda masih di beri kesempatan untuk bertobat oleh Tuhan..
kl anda menghina yesus, itu urusan anda.. dan yesus pasti mengampuni anda jika anda bertobat..
tp jangan hujat kuasa Allah...

Allah memberikan anda nyawa, dan bertahan hidup sampai saat ini, krn anda diberi kesempatan untuk mengetahui kebenaran..

sekarang anda malah pertaruhkan nyawa anda untuk sebuah diskusi...

apa menurut anda, jika kepala anda tidak di penggal maka ke Tuhanan yesus menjadi batal..? tidak bung..
selama hati anda masih anda keraskan, bukti apa pun yang diberikan, anda tidak akan dapat terima...

dengan anda tidak dapt terima.., maka kepala anda tidak jadi dipenggal...
dengan tidak jadi di penggal kepala anda, apakah itu akan membuktian bahwa Yesus bukan Tuhan...?
anda salah kalo anda bertaruh seperti itu...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 4:18 pm

@gusti_bara wrote:saya berani dipenggal deh kapala saya kalo yesus itu tuhan sebenarnya....
siapa bisa buktikan bahwa yesus itu tuhan sesungguhnya monggo ambil kapak...

tapi saya bisa buktikan bahwa yesus bukan tuhan, yesus hanyalah makhluk Allah SWT
ada kepalanya aja gak bisa mikir, apalagi dipenggal..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by frontline defender on Wed Aug 28, 2013 4:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:iblis tahu kalau Yesus itu Tuhan..
itu kan katamu, bukan kata Alkitab :

Lukas :
4:5. Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
4:6. Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

Matius :
4:8. Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9. dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."


lihat tuh, Iblis nggak tahu kalau Yesus itu Tuhan, atau katakanlah tahu kalau Yesus itu bukan Tuhan, masak Tuhan ditawari ciptaanNya Sendiri (dunia) sama CiptaanNya Sendiri (Iblis)?

pusing
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Wed Aug 28, 2013 4:58 pm

2 good previous 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Wed Aug 28, 2013 5:04 pm

@janganbilangbilang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
GAk Ada, n Gak Akan Pernah ada mana ngakak 
segala kuasa keilahian-Nya tercatat di Injil, tak terbantahkan..
tapi masalahnya, injilnya tak dipercaya..
tanpa alasan, pokoknya asal tak percaya..

slim-slimah style..
segala kuasa keilahian-Nya tercatat di Injil, tak terbantahkan..

++++ Owh Ya..??tidaaaak  dapatkah dia menolong dirinya dari hukuman..??? Bukti KE TIDAK KUASAANNYA  (Jelas Toh Wed, dari bible lho.. ngupil ) Matt. 27:46-49 About the ninth hour Yeshua cried out in a loud voice, "Eloi, Eloi, lama sabachthani?"[Ηλει ηλει λεμα σαβαχθανι]


tapi masalahnya, injilnya tak dipercaya..

++++ Weeiiitz kalo,  Injil Ane Percaya dari Nabi Isa Bung 2 good , Tapi Kalo Bible yesus Tonggo dolloooooo ketawa guling ketawa guling 
Gimana Mau Percaya Bible, Isinya Baanyak Erorrnya, Silahkan jalan jalan2 Dimari buanyaaaaakk wed
klik ketawa guling ketawa guling 


tanpa alasan, pokoknya asal tak percaya..

+++++ Eitzz ane percaya kalo masuk akal anak esde ataw teka maupun sekolah paud, lha Ini Jebloknya Minta Ampyun setingkat mereka aja gak abakalan percaya weddddd..ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
jadi jelas nih kalo yesus bukan tuhan lho wed..piss 

jadi nikmatin aja tuh kepalsuan iman ente:usil usil 

bravoo for wedi..ketawa guling ketawa guling 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 1:07 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iblis tahu kalau Yesus itu Tuhan..
itu kan katamu, bukan kata Alkitab :

Lukas :
4:5. Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
4:6. Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

Matius :
4:8. Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9. dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."


lihat tuh, Iblis nggak tahu kalau Yesus itu Tuhan, atau katakanlah tahu kalau Yesus itu bukan Tuhan, masak Tuhan ditawari ciptaanNya Sendiri (dunia) sama CiptaanNya Sendiri (Iblis)?
pusing
tahu..
maka sengaja mencobai
akhirnya ngacir

sejak itu..
kalau ketemu Yesus ketakutan setengah mati, takut dihukum sebelum waktunya
maka minta dipindahkan ke babi-babi yang masuk jurang itu, ketika mereka merasuki tubuh orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 1:11 pm

@janganbilangbilang wrote:
@janganbilangbilang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:
GAk Ada, n Gak Akan Pernah ada mana ngakak 
segala kuasa keilahian-Nya tercatat di Injil, tak terbantahkan..
tapi masalahnya, injilnya tak dipercaya..
tanpa alasan, pokoknya asal tak percaya..

slim-slimah style..
segala kuasa keilahian-Nya tercatat di Injil, tak terbantahkan..

++++ Owh Ya..??tidaaaak  dapatkah dia menolong dirinya dari hukuman..??? Bukti KE TIDAK KUASAANNYA  (Jelas Toh Wed, dari bible lho.. ngupil ) Matt. 27:46-49 About the ninth hour Yeshua cried out in a loud voice, "Eloi, Eloi, lama sabachthani?"[Ηλει ηλει λεμα σαβαχθανι]


tapi masalahnya, injilnya tak dipercaya..

++++ Weeiiitz kalo,  Injil Ane Percaya dari Nabi Isa Bung 2 good , Tapi Kalo Bible yesus Tonggo dolloooooo ketawa guling ketawa guling 
Gimana Mau Percaya Bible, Isinya Baanyak Erorrnya, Silahkan jalan jalan2 Dimari buanyaaaaakk wed
klik ketawa guling ketawa guling 


tanpa alasan, pokoknya asal tak percaya..

+++++ Eitzz ane percaya kalo masuk akal anak esde ataw teka maupun sekolah paud, lha Ini Jebloknya Minta Ampyun setingkat mereka aja gak abakalan percaya weddddd..ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
jadi jelas nih kalo yesus bukan tuhan lho wed..piss 

jadi nikmatin aja tuh kepalsuan iman ente:usil usil 

bravoo for wedi..ketawa guling ketawa guling 
meski terulis:
- pemegang segala kuasa di soga dan di bumi..
- sama dengan Bapa..
- alfa dan omega
- yang awal dan yang akhir
- yang pertama dan yang terkemudian
- pemilik malaikat
- pengutus malaikat
- mengampuni dosa
- menghidupkan orang mati
- memberi kuasa menhidupkan orang mati
- dll

tetep aja kamu gak percaya, kan?
lebih percaya ilah fikitif..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 5:55 pm

Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 29, 2013 6:43 pm

@Mutiara wrote:Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25.
1. Sang Firman dan Sang Khalik, hanya soal fungsi/peran
2. idem
3. 'sebelah kanan' kiasan: dalam kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik/Bapa
4. idem
5. sebagai Sang Firman bukan untuk memberitahu, tapi akhir jaman itu adalah kedatangan-Nya sendiri, jadi kapan hari 'H'-nya terserah Yesus, belum Ia tentukan kapan..
6. menunjukkan chemistry 100% dengan Bapa
7. pengajaran, kepada siapa berseru dan bagaimana harus meminta..
8. gak ada yang mencabut kan? itu kuasa-Nya..
9. chemistry 100% dengan Bapa

'utusan' hanya kiasan, maknanya: sosok manusia dari Tuhan..
mana ada nabi yang berani menyatakan seperti ini:
- pemegang segala kuasa di soga dan di bumi..
- sama dengan Bapa..
- alfa dan omega
- yang awal dan yang akhir
- yang pertama dan yang terkemudian
- pemilik malaikat
- pengutus malaikat
- mengampuni dosa
- menghidupkan orang mati
- memberi kuasa menhidupkan orang mati
- dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by gusti_bara on Thu Aug 29, 2013 7:17 pm

kok kriseten enak benget yah kalo nafsirin alkitab.... ini yang kiasan, itu yang buakan kiasan, itu yang akan diedit, itu lagi memang bukan cerita yesus, ini adalah surat2 dlllllllllll pusing.....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 8:08 pm

wk wk wk chemistri sama-sama seorang diri kok chemistri ini ibarat onani... jadi makin aneh...

kalau antara nabi dengan tuhannya nah itu baru ada chemistri...hubungan antar 2 pihak....kalau cuma sepihak...makin anaeh saja logika kristen itu....
saking desperatenya lantas main tabrak logika...

wk wk wk

menipu diri sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 11:41 pm

apa begini tuhan itu

Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by frontline defender on Fri Aug 30, 2013 5:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iblis tahu kalau Yesus itu Tuhan..
itu kan katamu, bukan kata Alkitab :

Lukas :
4:5. Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
4:6. Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.

Matius :
4:8. Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9. dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."


lihat tuh, Iblis nggak tahu kalau Yesus itu Tuhan, atau katakanlah tahu kalau Yesus itu bukan Tuhan, masak Tuhan ditawari ciptaanNya Sendiri (dunia) sama CiptaanNya Sendiri (Iblis)?
pusing
tahu..
maka sengaja mencobai
mana ada coba, tahu bakalan mubazir masih nekat!ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Fri Aug 30, 2013 10:06 am

@Mutiara wrote:firman jadi manusia itu KUN FAYAKUN, lalu jadilah manusia...dll itu

sampai kiamat pun tak akan terbukti itu yesus sebagai tuhan, cuma klaim kosong
nengngng .............. paham gak Kun Fayakun ? ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Sat Aug 31, 2013 1:10 am

jadilah maka jadi, semua ciptaan Allah itu dari firman ucapan Allah, kun fayakun, BUKAN hanya nabi Isa SAJA.

bahkan kalau ada manusia bernama Firman, ia lebih berhak dan lebih tepat disebut sebagai firman Allah yang menjadi manusia daripada nabi Isa.

kembali ke topik.... TAK ADA BUKTI bahwa yesus itu tuhan.

yang katanya ada manusia yang melihatnya...mana...mana fotonya?
seperti apa wajahnya? Tak pasti....cuma klaim kosong

etc.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 9:22 am

@gusti_bara wrote:kok kriseten enak benget yah kalo nafsirin alkitab.... ini yang kiasan, itu yang buakan kiasan, itu yang akan diedit, itu lagi memang bukan cerita yesus, ini adalah surat2 dlllllllllll pusing.....
lha sangat jelas kok..
misalnya: Yesus datang bawa 'pedang'
lha faktanya Yesus gak bawa pedang beneran, apalagi perang
apalagi membunuh orang, kok kalian bisa memahaminya harfiah?
itu kan terlalu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 9:24 am

@Mutiara wrote:wk wk wk chemistri sama-sama seorang diri kok chemistri ini ibarat onani... jadi makin aneh...

kalau antara nabi dengan tuhannya nah itu baru ada chemistri...hubungan antar 2 pihak....kalau cuma sepihak...makin anaeh saja logika kristen itu....
saking desperatenya lantas main tabrak logika...

wk wk wk

menipu diri sendiri.
cari aja nabi yang berani menyatakan seperti Yesus..
kalau ada pasti saya mualapi..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 9:39 am

@Mutiara wrote:apa begini tuhan itu

Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).
1. Tuhan menyayangkan dan sedih, mengapa manusia yang dikasihi-Nya pilih ikut setan..
2. baca yang benar!
3. maknanya: Tuahan menguasai/mengontrol semuanya
4. baca yang benar!
5. kiasan
6. Tuhan juga bisa marah/murka
7. Adam dipanggil, tapi sembunyi
8. semua keturunan adam-hawa
9. melawan Allah dan manusia, artinya Yakub sosok yang diberkati
10. ngomong aja bisa..
11. idem
12. so what?
13. berhenti karena sudah selesai
14. betul, gak hanya seukuwah..
15. asal jangan muka-Nya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 9:43 am

@Mutiara wrote:
kembali ke topik.... TAK ADA BUKTI bahwa yesus itu tuhan.

yang katanya ada manusia yang melihatnya...mana...mana fotonya?
seperti apa wajahnya? Tak pasti....cuma klaim kosong

etc.
melihat kan tidak harus moto..
lha kamu sudah ngakui:
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Sat Aug 31, 2013 9:45 am

tuhan kok berpunggung, itupun cuma kebohongan, tak ada juga foto tuhanmu.

Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)
1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak
Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!!

3. Tuhan salah hitung
Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa". Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 31, 2013 10:13 am


melihat tidak harus moto..
yoram-ahazia sudah saya jawab..
yang lain sama saja: soal nalar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik