FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Halaman 2 dari 16 Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 3:10 am

First topic message reminder :

Nah, jangan modal mangapan doank...apa BUKTInya?

bisa saja sembarang manusia, sembarang lelaki mengaku sebagai tuhan...

ehmm 
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by isaku on Thu Aug 15, 2013 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:ketika roh dan tubuh berpisah -> gak ada yang mencabut
sok tau, bukannya iblis yg nyabut?
Yesus pelesiran ke kerajaan maut g dianggap?

om wedi wrote:ketika roh dan tubuh menyatu -> juga atas kuasa-Nya sendiri
beneran? gmana caranya? masuk aja.. gitu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 2:06 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ketika roh dan tubuh berpisah -> gak ada yang mencabut
sok tau, bukannya iblis yg nyabut?
Yesus pelesiran ke kerajaan maut g dianggap?

om wedi wrote:ketika roh dan tubuh menyatu -> juga atas kuasa-Nya sendiri
beneran? gmana caranya? masuk aja.. gitu?
- iblis ketemu Yesus aja ketakutan setengah hidup..
- langsung bangkit (dari kematian)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 2:32 pm

wk wk wk tuhanmu itu cuma SETARA iblis, tak mampu mencipta Iblis.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by 3x6 on Thu Aug 15, 2013 11:40 pm

Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.
6 Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes;
7 ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya.
8 Ia bukan terang itu, tetapi ia harus memberi kesaksian tentang terang itu.
9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.
10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.
11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.
12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;
13 orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.
14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 12:48 am

@Mutiara wrote:wk wk wk tuhanmu itu cuma SETARA iblis, tak mampu mencipta Iblis.
kelak yang menghukum iblis itu Yesus, nduk
iblis tahu kalau Yesus itu Tuhan..
kamu disesatkan iblis..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Fri Aug 16, 2013 2:29 am

lagi-lagi cuma klaim pepesan kosong....alkitab sampah yang mengira seluruh bumi bisa terlihat dari atas pohon, tuhan kok negatif thingking dll segala bualan itu kok masih dipakai....tuing...buang tuh ke tong sampah..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by 3x6 on Mon Aug 19, 2013 10:19 am

@Mutiara wrote:lagi-lagi cuma klaim pepesan kosong....alkitab sampah yang mengira seluruh bumi bisa terlihat dari atas pohon, tuhan kok negatif thingking dll segala bualan itu kok masih dipakai....tuing...buang tuh ke tong sampah..
Alquran menulis:
Nasrani itu bangsa kafir
Kafir itu adalah makhluk yang paling hina dan pantas dibuang ke tong sampah
Kesimpulannya
Semua produk kafir harus masuk tong sampah
yakin ngakak gua ha....ha...
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Mon Aug 19, 2013 10:43 am

@3x6 wrote:Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

hi hi hi .......... yohanes gak tahu artinya firman

aku kasih tahu dikit yaaa ............ firman itu adalah "ketetapan", artinya apa-apa yang ditetapkan oleh ALLAH ......... memang firman berasal dari ALLAH, karena memang ketetapan-NYA .............. jadi firman itu bukan ALLAH .................. key bako

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by 3x6 on Mon Aug 19, 2013 11:03 am

@Jagona wrote:
@3x6 wrote:Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

hi hi hi .......... yohanes gak tahu artinya firman

aku kasih tahu dikit yaaa ............ firman itu adalah "ketetapan", artinya apa-apa yang ditetapkan oleh ALLAH ......... memang firman berasal dari ALLAH, karena memang ketetapan-NYA .............. jadi firman itu bukan ALLAH .................. key bako
Itu kan versi Islam. Versi Kristen adalah yang disebutkan oleh Yohanes 1:1
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Mon Aug 19, 2013 12:01 pm

@3x6 wrote:
@Jagona wrote:
@3x6 wrote:Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

hi hi hi .......... yohanes gak tahu artinya firman

aku kasih tahu dikit yaaa ............ firman itu adalah "ketetapan", artinya apa-apa yang ditetapkan oleh ALLAH ......... memang firman berasal dari ALLAH, karena memang ketetapan-NYA .............. jadi firman itu bukan ALLAH .................. key bako
Itu kan versi Islam. Versi Kristen adalah yang disebutkan oleh Yohanes 1:1
makanya kesalahan pemahaman turun temurun ...... salah selamanya ....... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Mon Aug 19, 2013 12:11 pm

produk kafir itu yang mana yah.....flu babi, AIDS, meningitis atau flu burung?

beda dengan ilmuwan muslim yang menggratiskan temuannya aljabar, benang bedah, ilmu engkel cikal bakal otomatisasi dll itu secara gratis, Islam rahmat bagi seluruh alam semesta, tidak minta royality dan mematenkan temuannya....tanpa temuan dasar dari ilmuwan muslim, tak ada itu temuan lanjutan seperti sekarang.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by 3x6 on Mon Aug 19, 2013 12:45 pm

@Jagona wrote:
@3x6 wrote:
@Jagona wrote:
@3x6 wrote:Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

hi hi hi .......... yohanes gak tahu artinya firman

aku kasih tahu dikit yaaa ............ firman itu adalah "ketetapan", artinya apa-apa yang ditetapkan oleh ALLAH ......... memang firman berasal dari ALLAH, karena memang ketetapan-NYA .............. jadi firman itu bukan ALLAH .................. key bako
Itu kan versi Islam. Versi Kristen adalah yang disebutkan oleh Yohanes 1:1
makanya kesalahan pemahaman turun temurun ...... salah selamanya ....... okey
Itulah pola pikir muslim
semua hal tentang kafir adalah salah padahal benar. Ngakak gua
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Tue Aug 20, 2013 1:11 pm

@3x6 wrote:
@Jagona wrote:
@3x6 wrote:
@Jagona wrote:
@3x6 wrote:Injil Yohanes 1:1-14
1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

hi hi hi .......... yohanes gak tahu artinya firman

aku kasih tahu dikit yaaa ............ firman itu adalah "ketetapan", artinya apa-apa yang ditetapkan oleh ALLAH ......... memang firman berasal dari ALLAH, karena memang ketetapan-NYA .............. jadi firman itu bukan ALLAH .................. key bako
Itu kan versi Islam. Versi Kristen adalah yang disebutkan oleh Yohanes 1:1
makanya kesalahan pemahaman turun temurun ...... salah selamanya ....... okey
Itulah pola pikir muslim
semua hal tentang kafir adalah salah padahal benar. Ngakak gua
kalo memang salah ........... masa mau dibenarkan ........ ini bukan karena pemikiran muslim, tapi pemikiran manusia normal .............. okey

okelaahh ..... aku tanya tauret, injil, dan quran isinya firman ALLAH atau bukan ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Ibnu Sabil on Tue Aug 20, 2013 2:46 pm

Sampai kapanpun tidak akan ditemukan bukti jika yesus adalah tuhan, malah akan dibuktikan sebaliknya ketika menjelang kiamat nabi isa as yang dianggap yesus diturunkan Allah SWT ke dunia untuk membantu al Mahdi bersama-sama membunuh dajjal

@brother
Jika taurat asli,injil asli, dan al quran pastin firman-Nya.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 20, 2013 3:55 pm

@3x6 wrote:
@Mutiara wrote:lagi-lagi cuma klaim pepesan kosong....alkitab sampah yang mengira seluruh bumi bisa terlihat dari atas pohon, tuhan kok negatif thingking dll segala bualan itu kok masih dipakai....tuing...buang tuh ke tong sampah..
Alquran menulis:
Nasrani itu bangsa kafir
Kafir itu adalah makhluk yang paling hina dan pantas dibuang ke tong sampah
Kesimpulannya
Semua produk kafir harus masuk tong sampah
yakin ngakak gua ha....ha...
Gua Ngakak....ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Ada "produk tapi tidak berlabel (Percaya ama Tuhan Tapi Gak Nerima Ajaran dari Tuhan)" ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

yes


Terakhir diubah oleh janganbilangbilang tanggal Tue Aug 20, 2013 6:19 pm, total 1 kali diubah
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 20, 2013 3:57 pm

@Ibnu Sabil wrote:Sampai kapanpun tidak akan ditemukan bukti jika yesus adalah tuhan, malah akan dibuktikan sebaliknya ketika menjelang kiamat nabi isa as yang dianggap yesus diturunkan Allah SWT ke dunia untuk membantu al Mahdi bersama-sama membunuh dajjal

@brother
Jika taurat asli,injil asli, dan al quran pastin firman-Nya.
Kecuali Bible Yang isinya sebagian besar Made in Paulus... ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jesus love Us on Tue Aug 20, 2013 5:43 pm

Kalau bicara Iman, tidak semua bisa dan perlu dibuktikan. Membuktikan Rambut warnanya Hitam tidak perlu Iman, tapi Percaya akan Tuhan perlu adanya Iman.
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 20, 2013 6:25 pm

@Jesus love Us wrote:Kalau bicara Iman, tidak semua bisa dan perlu dibuktikan. Membuktikan Rambut warnanya Hitam tidak perlu Iman, tapi Percaya akan Tuhan perlu adanya Iman.
2 good 

iman itu yang akan membawa kepada kebenaran, melalui akal fikiran, dan pada akhirnya terbuktilah kebenaran itu hingga menjadi iman yang kokoh 2 good 

Pada Akhirnya memang Hanya Kepada Orang2 Yang Beriman dan Berfikir...yes 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Wed Aug 21, 2013 8:55 am

@Ibnu Sabil wrote:Sampai kapanpun tidak akan ditemukan bukti jika yesus adalah tuhan, malah akan dibuktikan sebaliknya ketika menjelang kiamat nabi isa as yang dianggap yesus diturunkan Allah SWT ke dunia untuk membantu al Mahdi bersama-sama membunuh dajjal

@brother
Jika taurat asli,injil asli, dan al quran pastin firman-Nya.
hi hi hi ........... aku nanya ama kristener, sebab katanya firman jadi manusia ................. okey

trus itu nabi isa mau kembali ke bumi ........ dapat dongeng dari mana ? masa nabi dah wafat (ayat 3/144) mau balik lagi ke bumi ................ kalo gak salah dongeng itu buatan paulus ama petrus ................................ okey lagi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by 3x6 on Wed Aug 21, 2013 11:04 am

@Jagona wrote:
okelaahh ..... aku tanya tauret, injil, dan quran isinya firman ALLAH atau bukan ?
Taurat berisi firman Tuhan
Injil juga berisi firman Tuhan
Alquran yang pernah aku baca bukan firman Tuhan karena pengikut Muhammad perlu dukungan kitab lain untuk mensahkan ayat ayat Alquran
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Thu Aug 22, 2013 8:32 am

@3x6 wrote:
@Jagona wrote:
okelaahh ..... aku tanya tauret, injil, dan quran isinya firman ALLAH atau bukan ?
Taurat berisi firman Tuhan
Injil juga berisi firman Tuhan
Alquran yang pernah aku baca bukan firman Tuhan karena pengikut Muhammad perlu dukungan kitab lain untuk mensahkan ayat ayat Alquran
kenapa firman-firman itu gak jadi manusia ?

trus anda pernah baca quran yang mana ? ... kitab apa yang diperlukan untuk mensyahkan ayat-ayat quran ........... tolong sebutkan ............ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Mutiara on Sun Aug 25, 2013 9:01 am

firman tuhan kok kontradiksi begini:

Apakah Siapapun Lihat Allah?

Alkitab


Alkitab

"Dan Yakub menamai tempat Pe-ni'el: karena aku telah melihat Tuhan muka dengan muka, dan hidupku diawetkan."
Kejadian 32:30



"Tidak seorang pun yang telah Allah dilihat setiap saat, Anak Tunggal, yang ada di pangkuan Bapa, ia telah menyatakan dia."
Yohanes 1:18

Untuk Siapa yang orang Midian Jual Yusuf?

"Lalu ada lewat Mid'i-an-ites merchantmen, dan mereka menarik dan mengangkat Yusuf keluar dari pit, dan dijual Yusuf ke Ish'me-el-ites selama dua puluh keping perak: dan mereka membawa Yusuf ke Mesir . "
Kejadian 37:28



"Dan Midian-ites menjual dia ke Mesir kepada Pot'i-Phar, seorang perwira dari Firaun, dan kapten penjaga."
Kejadian 37:36

Apa yang Yesus Minum di kayu Salib?

"Mereka memberinya cuka untuk minuman bercampur empedu: dan ketika dia telah merasakan hal itu, ia tidak mau meminumnya."
Matius 27:34



"Dan mereka memberi Yesus minum anggur bercampur mur, tetapi ia menerima hal itu tidak."
Markus 15:23

Apakah Yesus Menerima Cuka atau tidak?

"Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, kata dia, sudah selesai: Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya."
Yohanes 19:30



"Mereka memberinya cuka untuk minuman bercampur empedu: dan ketika dia telah merasakan hal itu, ia tidak mau meminumnya."
Matius 27:34

Yang membawa Salib Yesus?

"Dan ketika mereka telah mengokang dia, mereka menanggalkan jubah ungu itu dari dia, dan meletakkan pakaian sendiri pada dirinya, dan membawanya ke luar untuk disalibkan. Dan mereka memaksa seseorang Simon cy-re'ni-an, yang lewat, keluar dari negara itu, ayah Aleksander dan Rufus, untuk memikul salib Yesus. Dan mereka membawa dia kepada tempat Gol'go-tha, yang, sedang, ditafsirkan, Tempat Tengkorak. "
Mark 15:20-22



"Kemudian menyerahkan Yesus karena dia bagi-mereka untuk disalibkan. Dan mereka mengambil Yesus dan membawanya jalan. Dan dia membawa salib-Nya berangkat ke tempat yang disebut tempat tengkorak, yang disebut dalam bahasa Ibrani Gol'go- tha. "
John 19:16-17

Apakah Yesus Biarkan Murid untuk membawa staf pada Journeys mereka?

"Dan memerintahkan mereka bahwa mereka harus mengambil apa-apa untuk perjalanan mereka, kecuali staf hanya, tidak ada scrip, ada hread, tidak ada uang dalam tas: Tapi bersepatu dengan sandal, dan tidak memakai dua lapis."
Markus 6:8-9



"Dan dia berkata kepada mereka, membawa apa-apa untuk perjalanan Anda, baik tongkat, atau scrip, roti tidak, uang tidak, tidak memiliki mantel belakangnya masing-masing."
Lukas 09:03

6 atau 8 hari?

"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya, beberapa yang berdiri di sana tidak akan merasakan kematian sebelum mereka melihat Anak Manusia datang dalam kerajaan-Nya. Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudara Yakobus, dan membiarkan mereka naik gunung yang tinggi. Di sana ia berubah di depan mereka ..... "
Matius 16:28 ... 17:1-2


"Aku berkata yo kebenaran, beberapa yang berdiri di sini tidak akan merasakan kematian sebelum mereka melihat Kerajaan Allah. Sekitar delapan hari setelah Yesus mengatakan hal ini, ia membawa Petrus, Yohanes dan Yakobus dengan dia dan pergi ke sebuah gunung untuk berdoa. Saat ia sedang berdoa, penampilan wajahnya berubah, dan pakaiannya menjadi seterang kilatan lightining. "
Lukas 9:27-29

3 atau 6 Jam?

"Itu jam ketiga ketika Ia disalibkan."
Mark 15:25


"Itu adalah hari persiapan Paskah Minggu, sekitar jam dua belas." Inilah rajamu, "kata Pilatus kepada orang Yahudi. Tapi mereka berteriak," Bawa dia pergi! Bawa dia pergi! Salib dia! "...
Yohanes 19:14-15

2 atau 1 Sons?

"Karena ada tertulis bahwa Abraham mempunyai dua anak, seorang dari perempuan yang menjadi hambanya dan yang lainnya dari perempuan yang merdeka."
Galatia 4:22


"Karena iman maka Abraham, tatkala Allah menguji dia, mempersembahkan Ishak sebagai korban. Dia yang telah menerima janji itu akan mengorbankan satu dan putra satu-satunya,"
Ibrani 11:17
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Sun Aug 25, 2013 2:21 pm

@Mutiara wrote:firman tuhan kok kontradiksi begini:

Apakah Siapapun Lihat Allah?

Alkitab


Alkitab

"Dan Yakub menamai tempat Pe-ni'el: karena aku telah melihat Tuhan muka dengan muka, dan hidupku diawetkan."
Kejadian 32:30



"Tidak seorang pun yang telah Allah dilihat setiap saat, Anak Tunggal, yang ada di pangkuan Bapa, ia telah menyatakan dia."
Yohanes 1:18

Untuk Siapa yang orang Midian Jual Yusuf?

"Lalu ada lewat Mid'i-an-ites merchantmen, dan mereka menarik dan mengangkat Yusuf keluar dari pit, dan dijual Yusuf ke Ish'me-el-ites selama dua puluh keping perak: dan mereka membawa Yusuf ke Mesir . "
Kejadian 37:28



"Dan Midian-ites menjual dia ke Mesir kepada Pot'i-Phar, seorang perwira dari Firaun, dan kapten penjaga."
Kejadian 37:36

Apa yang Yesus Minum di kayu Salib?

"Mereka memberinya cuka untuk minuman bercampur empedu: dan ketika dia telah merasakan hal itu, ia tidak mau meminumnya."
Matius 27:34



"Dan mereka memberi Yesus minum anggur bercampur mur, tetapi ia menerima hal itu tidak."
Markus 15:23

Apakah Yesus Menerima Cuka atau tidak?

"Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, kata dia, sudah selesai: Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya."
Yohanes 19:30



"Mereka memberinya cuka untuk minuman bercampur empedu: dan ketika dia telah merasakan hal itu, ia tidak mau meminumnya."
Matius 27:34

Yang membawa Salib Yesus?

"Dan ketika mereka telah mengokang dia, mereka menanggalkan jubah ungu itu dari dia, dan meletakkan pakaian sendiri pada dirinya, dan membawanya ke luar untuk disalibkan. Dan mereka memaksa seseorang Simon cy-re'ni-an, yang lewat, keluar dari negara itu, ayah Aleksander dan Rufus, untuk memikul salib Yesus. Dan mereka membawa dia kepada tempat Gol'go-tha, yang, sedang, ditafsirkan, Tempat Tengkorak. "
Mark 15:20-22



"Kemudian menyerahkan Yesus karena dia bagi-mereka untuk disalibkan. Dan mereka mengambil Yesus dan membawanya jalan. Dan dia membawa salib-Nya berangkat ke tempat yang disebut tempat tengkorak, yang disebut dalam bahasa Ibrani Gol'go- tha. "
John 19:16-17

Apakah Yesus Biarkan Murid untuk membawa staf pada Journeys mereka?

"Dan memerintahkan mereka bahwa mereka harus mengambil apa-apa untuk perjalanan mereka, kecuali staf hanya, tidak ada scrip, ada hread, tidak ada uang dalam tas: Tapi bersepatu dengan sandal, dan tidak memakai dua lapis."
Markus 6:8-9



"Dan dia berkata kepada mereka, membawa apa-apa untuk perjalanan Anda, baik tongkat, atau scrip, roti tidak, uang tidak, tidak memiliki mantel belakangnya masing-masing."
Lukas 09:03

6 atau 8 hari?

"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya, beberapa yang berdiri di sana tidak akan merasakan kematian sebelum mereka melihat Anak Manusia datang dalam kerajaan-Nya. Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudara Yakobus, dan membiarkan mereka naik gunung yang tinggi. Di sana ia berubah di depan mereka ..... "
Matius 16:28 ... 17:1-2


"Aku berkata yo kebenaran, beberapa yang berdiri di sini tidak akan merasakan kematian sebelum mereka melihat Kerajaan Allah. Sekitar delapan hari setelah Yesus mengatakan hal ini, ia membawa Petrus, Yohanes dan Yakobus dengan dia dan pergi ke sebuah gunung untuk berdoa. Saat ia sedang berdoa, penampilan wajahnya berubah, dan pakaiannya menjadi seterang kilatan lightining. "
Lukas 9:27-29

3 atau 6 Jam?

"Itu jam ketiga ketika Ia disalibkan."
Mark 15:25


"Itu adalah hari persiapan Paskah Minggu, sekitar jam dua belas." Inilah rajamu, "kata Pilatus kepada orang Yahudi. Tapi mereka berteriak," Bawa dia pergi! Bawa dia pergi! Salib dia! "...
Yohanes 19:14-15

2 atau 1 Sons?

"Karena ada tertulis bahwa Abraham mempunyai dua anak, seorang dari perempuan yang menjadi hambanya dan yang lainnya dari perempuan yang merdeka."
Galatia 4:22


"Karena iman maka Abraham, tatkala Allah menguji dia, mempersembahkan Ishak sebagai korban. Dia yang telah menerima janji itu akan mengorbankan satu dan putra satu-satunya,"
Ibrani 11:17
nengngngng ................. bagaimana nengng membuktikan bahwa yesus bukan tuhan ....................... jangan ke mana-mana ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 5:20 pm


buktinya tercatat di injil..
tapi injilnya tidak kalian percaya, itu masalahnya..
jadi buat apa dibahas? kalian minta bukti seperti apalagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Jagona on Mon Aug 26, 2013 9:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
buktinya tercatat di injil..
tapi injilnya tidak kalian percaya, itu masalahnya..
jadi buat apa dibahas? kalian minta bukti seperti apalagi?
hi hi hi ............ injil yang mana ? ........................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa BUKTInya kalau yesus itu tuhan?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 16 Previous  1, 2, 3 ... 9 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik