FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

munculnya ya'juj ma'juj

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

munculnya ya'juj ma'juj

Post by darussalam on Thu Dec 08, 2011 11:07 pm

Ketika Gog muncul, Bangsa Israel masih ada ?


Firman Tuhan datang kepadaku untuk kedua kalinya, bunyinya : “Apakah yang kaulihat, hai Yeremia?” jawabku : “Aku melihat sebuah periuk yang mendidih; datangnya dari sebelah utara.” Lalu firman tuhan kepadaku : “Dari utara akan mengamuk malapetaka menimpa segala penduduk negeri ini (yerusalem). Sebab sesungguhnya, Aku memanggil segala kaum kerajaan sebelah Utara, demikianlah firman Tuhan, dan mereka akan datang dan mendirikan takhtanya masing-masing di mulut pintu-pintu gerbang Yerusalem, dekat segala tembok di sekelilingnya dan dekat segala kota Yehuda. Maka aku akan menjatuhkan hukuman-Ku atas mereka, karena segala kejahatan mereka, sebab mereka telah meninggalkan Aku, dengan membakar korban kepada Allah lain dan sujud menyembah kepada buatan tangannya sendiri”. (Yeremia 1 : 13-16)

Ancaman dari utara dapat ditafsirkan pasukan Islam yang dipimpin Imam Mahdi, yang bermarkas di Ghuthah Dekat Damaskus (Syiria sekarang) yang mana letaknya dalam peta adalah di utara Yerusalem/Israel.
Mengetahui hal tersebut, maka Israel dan sekutu-sekutunya berkumpul menghadang di Magiiddo di utara Yerusalem, yang merupakan tempat strategis menutu mereka, tetapi justrudi tempat inilah mereka dilumatkan.

“Yehuda mendapat ancaman dari Utara” (Yeremia 4 : 5-31) bisa diartikan Libanon at taal muruj (negeri berpadang rumput) Israel merasa terancam terhadap pasukan islam yang telah berhasil menundukkan Libanon,

Malapetaka yang akan menimpa Yerusalem dan Yehuda” (Yeremia 6 : 1-9) ancaman dari pasukan Islam yang berhasil menang di Magiddo. Setelah kemenangan tersebut maka pasukan Islam merangsek dari Magiddo (sebelah utara Yerusalem) dari Libanon (at Tall zu muruj negeri berpadang rumput luas) menuju Yerusalem, bukan ancaman dari Gog, sebab pada waktu gog turun Israel sudah tidak ada lagi.

Dalam Lukas 21 : 20-24 yang berjudul “Tentang Runtuhnya Yerusalem” menyebutkan : “ Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah bahwa keruntuhannya sudah dekat. Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orng yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah , sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu.”

avatar
darussalam
Co-Administrator
Co-Administrator

Male
Posts : 411
Kepercayaan : Islam
Location : Brunei Darussalam
Join date : 25.11.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: munculnya ya'juj ma'juj

Post by BAKUL KOPI on Thu Dec 08, 2011 11:18 pm

avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik