FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by mang odoy on Tue Dec 04, 2012 11:26 pm

First topic message reminder :

Sekedar informasi.,....bahwa tret ini adalah LANJUTAN dari tret saya yang ini.....

http://www.laskarislam.com/t2326-menguak-kebohongan-kristen

@SEGOROWEDI



@mang odoy wrote:Oooo yeeaahhhhh...!!!
PUNYA BUKTI dan REFERENSI... (sebelum gw kick balik)
Bawa kemari....jangan cuman modal JIDAT doang kalo debat...
Bosen gw jadinya....
lha referensimu itu kan sudah membuktikan?
dan faktanya ada permintaan dari orang yahudi untk menurunkan dan menguburkan mayat sebelum sabat dan pilatus mengabulkannya, kalau ia pakai hukum/tradisi romawi, gak bakal dia ijinkan, bakal dibiarin tergantung sampai hais dimakan burung nazar
Karena yang MINTA sama Pilatus....adalah YUSUF ARIMATEA...yang ternyata adalah SOULMATE/ cees nya si Pilatus.....
Kalo masalah KKN....dari taun jebot juga udah ada....

Yohanes 19:
(38) Sesudah itu Yusuf dari Arimatea--ia murid Yesus, tetapi sembunyi-sembunyi karena takut kepada orang-orang Yahudi--meminta kepada Pilatus, supaya ia diperbolehkan menurunkan mayat Yesus. Dan Pilatus meluluskan permintaannya itu. Lalu datanglah ia dan menurunkan mayat itu.


ngomong apa lagi lu...???


@mang odoy wrote:PERIJINAN dari Pilatus kagak ada nyangsang nyangsangnya sama masalah MATI atow BELUM....

Dari awal cerita...sudah jelas..bahwa yang 'mengajukan' Yesus untuk DIBUNUH adalah Yahudi......tapi kenapa pas 'ending' nya Yesus ini malah DISERAHKAN kepada TOKOH BARU dalam cerita kronologis eksekusi Yesus ini...???

Kenapa tidak Yahudi sebagai TOKOH UTAMA yang mengajukan Yesus ke acara percobaan pembunuhan tersebut...???

Ini dikarenakan Pilatus emang bener bener INGIN AGAR SUPAYA YESUS SELAMAT.....SELAMAT DARI KEMATIAN...DAN TETAP HIDUP..!!
tokoh barunya kan juga yahudi..
BETULL...tapi Yusuf Arimatea bukan termasuk YAHUDI GOKIL yang ingin MELENYAPKAN NYAWA Yesus..

Lukas 23: 50-51
Adalah seorang yang bernama Yusuf. Ia anggota Majelis Besar, dan seorang yang baik lagi benar. Ia tidak setuju dengan putusan dan tindakan Majelis itu. Ia berasal dari Arimatea, sebuah kota Yahudi dan ia menanti-nantikan Kerajaan Allah.


mo ngomong apa lagi lu..???


dan sebelumya sudah ada permintaan untuk dipastikan mati oleh imam-imam yahudi dengan pematahan tulang (bagi yang belum mati),
lhaa...pan sebelum permintaan PEMATAHAN TULANG....adegannya seperti ini nyong....!!

Yohanes 19:
(30) Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.


Bukannya ayat diatas, yang dijadikan SANDARAN KEIMANAN kalo Yesus sudah MOKAT dalam rangka menebus dosol manusia..??

Tapi kenapa malah berlanjut ke adegan konyol yang ini..??

Yohanes 19:
(31) Karena hari itu hari persiapan dan supaya pada hari Sabat mayat-mayat itu tidak tinggal tergantung pada kayu salib--sebab Sabat itu adalah hari yang besar--maka datanglah orang-orang Yahudi kepada Pilatus dan meminta kepadanya supaya kaki orang-orang itu dipatahkan dan mayat-mayatnya diturunkan.




supaya segera bisa dirutunkan mayatnya dan dikubur sebelum sabat, teorimu iru hanya ilusi mulu..
POINT nya.... di Yohanes 19:30, Yesus dinyatakan sudah MOKAT....tetapi di Yohanes 19:31, kampret kampret tersebut masih MEMINTA kepada Pilatus untuk MEMATAHKAN KAKI YESUS...buat apa...???? biar tampak sexy...???

otak warasnya dipake dong...bukan cuman modal IMAN...


tuh pertanyaan: perintah pilatus pada prajurit untuk tidak maahin kaki
kamu masih mingkem.. padahalitulah pondasi teorimu, berarti ilusi lagi..
lahhh..sudah dijelasin foto kopi bolak balik....lu nya aja yang belagu gila....


@mang odoy wrote:KOMENTAR BODOH SEPANJANG ABAD INI...!!!
Mana ada orang SIMPATI malah ingin agar orang yang begitu DICINTAINYA itu MOKAT...????

Sudah jelas Pilatus beberapa kali berusaha secara terang terangan ingin MEMBEBASKAN Yesus....tapi karena tersandung ANCAMAN dari pihak Yahudi, akhirnya Pilatus MENGALAH.....tapi bukan Pilatus namanya kalo harus BEROTAK UDANG ngadepin sekumpulan kambing congek Imam Imam Yahudi ini.....OTAK GUBERNUR sekaligus PANGLIMA PERANG selevel Pilatus...tidak akan sama dengan OTAK Imam Yahudi yang cuman ngurusin TALMUD....
Ngatur STRATEGI PERANG aja sanggup...apalagi cuman ngadepin Imam Imam Yahudi yang taunya cuman masalah Hukum Agama...
justeru karena upayanya gagal (takut dilaporin/dituduh melawan kaisar), penyaliban dan kematian Yesus itu terjadi.. dalam konteks itulah ia menyatakan simpati..
Kalow emang SKOR AHIR dari si Pilatus ini adalah MOKAT nya Yesus....
Kenapa harus ada adegan konyol seperti ini...???

Markus 15:44:
Pilatus heran waktu mendengar bahwa Yesus sudah mati. Maka ia memanggil kepala pasukan dan bertanya kepadanya apakah Yesus sudah mati.


masih bisa ngomong...??



kalau ia punya skenario, apalagi kalau skenarionya berhasil: buat apa bikin surat menyatakan simpati?
ayo, otaknya diseris dulu..!
lha...minta ke orang buat ngeberesin otak...sendirinya amburadul kaya gitu....

Karena adanya rasa SIMPATI Pilatus kepada Yesus..... menyebabkan adanya SKENARIO PENYELAMATAN terhadap Yesus oleh Pilatus...
.

Dan itu BERHASIL....karena Pilatus tidakmenghendaki KEMATIAN pada diri Yesus...


dan jangan berilusi terus..
bahwa ada 'skenario'
lhaa...emang buktinya kaya gitu....
cuman IMAN...yang membuat lu sanggup BERTAHAN.....dalam kebodohan....

usil


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Thu Aug 15, 2013 10:53 pm, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 22, 2013 11:44 am

@Hafisah wrote:Nak barabas...apakah dengan alasan nubuat tergenapi anda bilang yesus setelah ditangkringin koit...
padahal anda katakan kematian baru akan terjadi setelah beberapa hari??? dengan kuasanya
kuasa siape tuh...kuasa babe...kuasa yesus...apanya yang punya kuasa..lemah begitu kog dibilang kuasa..
lagi-lagi alasannya demi  terpenuhi nubuatan..
payah memang kristen...ehmm 
mati tanpa ada tulang yang patah
itu nubuatnya, dan terjadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by gusti_bara on Mon Dec 02, 2013 7:44 am

karena masih hidup si pilatus kasihan kalo sampai kakinya dipatahin... mosok sandiwara dibikin kejam yah nanti yesus tereak malah ketahuan ama yahudi bahwa yesus gak koit bisa2 kewibawaan pilatus tercoreng.... juga sandirwara terbongkar...

wed wed... mbok yao mikir toh...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 8:15 am


kalau masih hidup, kaki dipatahin supaya mati..
karena sudah mati maka tidak dipatahin..
pun lambungnya malah ditombak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by mang odoy on Sun May 24, 2015 9:26 pm

Masih ada Kristeen nya gak ni forum...???

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 4:42 pm


ingin menguak kebohongan kristen
kok hanya modal teori
FAKTA DIKALAHKAN TEORI
teorinyapun gak masuk akal, misalnya soal skenario

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by isaku on Thu Jul 23, 2015 4:46 pm

Fakta rasis, penjajahan, diskriminasi, kemunafikan, genosida, standard ganda setara dengan semua teori di bible piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 4:54 pm


diuji satu-satu..
gak usah kalap kek gitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by isaku on Thu Jul 23, 2015 4:57 pm

G kalap kok om, yg genosida sudah saya bahas kok, search aja "genosida" piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:12 pm


kalau g maqu dibahas
no cuap-cuap!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by isaku on Fri Jul 24, 2015 10:59 am


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 24, 2015 12:36 pm


ya bahas aja di sono..
gak usah dibawa-bawa kemari
di sini mbahas skenario dan mat/tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUAK KEBOHONGAN KRISTEN [part 2]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik