FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Injil Palsu sejak Isa Hidup

Halaman 32 dari 32 Previous  1 ... 17 ... 30, 31, 32

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by dee-nee on Fri Aug 16, 2013 4:14 am

First topic message reminder :

Dari thread

http://www.laskarislam.com/t7323p125-bukti-bukti-kepalsuan-injil

saya tulis pendapat Sdri. Mutiara yang mengatakan injil palsu sudah ada sejak Isa masih hidup
@dee-nee wrote:
Permisi mbak mut

piss 

saya baca disini
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli

anda menulis seperti ini
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

   injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

   Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

   -thread ini-

   sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
Saya minta konfirmasinya saja ... apa benar menurut anda Injil sudah palsu bahkan sejak Isa masih hidup ??

thanks banget
Disini saya menolak bila dikatakan bahwa Injil sudah palsu sejak Isa lahir ... acuan saya


@dee-nee wrote:
@Mutiara wrote:wk wk wk pada ngareeep banget ada yang mau sesat jadi kristen, agama MLM, member get member....
yup, injil itu sudah ada versi PALSU nya sejak nabi Isa masih hidup. Karena berbeda dengan nabi Muhammad yang dikelilingi oleh sahabat-sahabat, maka nabi Isa itu dikelilingi oleh murid-muridnya, nah kalau sahabat itu selalu setia, berbeda dengan murid, murid itu ada yang rajin taat, ada yang bandel dan berkhianat. Nah murid yang berkhianat inilah cikal bakal pemalsuan Injil. KArena Injil itu cuma selevel hadis, bahkan jauh lebih akurat hadis, karena ada proses verifikasinya, sedangkan injil itu semua versi dianggap benar padahal saling kontra. Kalau Injil Johanes benar, maka ketiga injil lainnya salah, juga sebaliknya. Sampai ada injil barnabas, sekarang bahkan ada Injil versi FEMALE, yang menyebut yesus sebagai SHE bukan he. Nah, hingga pertama ditulis dalam prasasti pun Injil itu telah mengalami pemalsuan, karena adanya ayat-ayat yang konyol yang jelas tak mungkin sebagai firman tuhan dalam tulisan yang tertua Injil itu sekalipun, dan hal itu makin diperparah ke sininya setelah huruf-huruf pada tulisan di batu itu mulai hilang, jadilah ditambah-bumbu-bumbu pada penulisan ulangnya, plus kesalahan-kesalahn tafsiran ngaco dari sedikit beberapa ayat yang masih bisa dikatakan asli, tapi dibelokkan penafsirannya. JAdilah mereka manusia kafir yang sesat.
Bold : nope ... saya ga setuju ...
Saya bisa pastikan injil jaman Isa tidak mungkin ada yang palsu ... Isa sendiri sudah menjamin itu kok di Quran ... kecuali kalo setelah Isa wafat ... baru muncul injil2 palsu ini ...

Dan (Ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, Adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah Aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). jika Aku pernah mengatakan Maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan Aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”. (QS 5:116)

"Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. MAKA SETELAH ENGKAU WAFATKAN (ANGKAT) AKU, ENGKAULAH YANG MENGAWASI MEREKA. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu."(QS 5:117)

Artinya : kalau sampai jaman Isa sudah ada injil palsu ... mana mungkin Isa bisa menjamin bahwa beliau sanggup "menjadi saksi terhadap mereka"
Kecuali setelah Isa wafat ... maka Allah lah yang mengawasi mereka dst

Merah (sampai kebawah) : cikal bakal pemalsuan injil bukan artinya injil itu palsu sejak jaman Isa masih hidup toh ...
semua yang merah sampai bawah adalah injil2 yang ada setelah Isa wafat (yang bodohnya malah dipilih untuk di-imani oleh lawan anda di thread ini) >> hadist pun ada setelah Muhammad SAW meninggal kan ....

Saya bukan lawan anda dan saya setuju sekali bila dikatakan Injil yang sekarang sudah kacau balau dari yang asli ....
dan menurut saya yang asli ini lah yang ada di jaman Isa ... atau tidak mungkin di jaman Isa ada injil palsu
Btw Injil barnabas itu kapan sih kira2 umurnya ??

terkait ayat yang diberikan dhans

Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?..[Qs. 2]

Setau saya ayat diatas berkaitan dengan Musa ... tapi walaupun mau disamakan dengan pengikut Isa ... yang bold pastilah dilakukan setelah Isa wafat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down


Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by Syalom aleykhem on Thu Oct 29, 2015 11:57 pm

@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jadi ... biarlah yg di bawah ini dibawa bersama mimpi Din
@dee-nee wrote:
mau tau gimana caranya membuktikan seperti apa injil asli ??
caranya dengan menunjukkan scripture asli dakwah Yesus yang ditulis oleh 12 murid beliau ??

memang kalian punya ??
wong scripture asli berisi dakwah Yesus di yerusalem aja kalian ga punya

lah ... yang minta ditunjukin Injil Isa siapa ?? >>> kan anda
saya sudah kasih clue ... clue-nya ... cari yang merah

beres toh
lha bukankan saya sudah menjawab #761
& lihat jawaban anda ...

@dee-nee wrote:@atas

hmmmm .... bingung juga nih saya balasnya
anda diskusi dengan muslim lain dulu ya tentang kitab kanon kalian

ga usah geer ... bingung bukan karena ga sanggup bahas dalil anda itu ... nyontek wiki aja semua bantahan juga ada kok

saya akan balas jawaban anda ... kalau anda terima bahwa posisi anda hanya mewakili kristen di forum ini

gimana ?? >>> kalau ga mau ... silahkan bicara dengan muslim lain

catatan underline : dalam hal ini karena saya masih menghormati kristener2 yang ga munafik seperti netter2 di forum ini

posisi saya jelas tidak usah ditanya lagi
posisi anda jelas, golongan Islam yang menuduh Injil itu polsa-palsu
yg harus anda pertanggungjawabkan adalah, silahkan buktikan (bawa Mr/Mrs wiki sekalipun) :
1. dimana Injil yang asli/seperti apa isinya
2. siapa pelakunya
3. di mana tempat terjadinya pemalsuan
3. kapan terjadi pemalsuan



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by dee-nee on Fri Oct 30, 2015 1:35 am

@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
jadi ... biarlah yg di bawah ini dibawa bersama mimpi Din


lah ... yang minta ditunjukin Injil Isa siapa ?? >>> kan anda
saya sudah kasih clue ... clue-nya ... cari yang merah

beres toh
lha bukankan saya sudah menjawab #761
& lihat jawaban anda ...

@dee-nee wrote:@atas

hmmmm .... bingung juga nih saya balasnya
anda diskusi dengan muslim lain dulu ya tentang kitab kanon kalian

ga usah geer ... bingung bukan karena ga sanggup bahas dalil anda itu ... nyontek wiki aja semua bantahan juga ada kok

saya akan balas jawaban anda ... kalau anda terima bahwa posisi anda hanya mewakili kristen di forum ini

gimana ?? >>> kalau ga mau ... silahkan bicara dengan muslim lain

catatan underline : dalam hal ini karena saya masih menghormati kristener2 yang ga munafik seperti netter2 di forum ini

posisi saya jelas tidak usah ditanya lagi
posisi anda jelas, golongan Islam yang menuduh Injil itu polsa-palsu
yg harus anda pertanggungjawabkan adalah, silahkan buktikan (bawa Mr/Mrs wiki sekalipun) :
1. dimana Injil yang asli/seperti apa isinya
2. siapa pelakunya
3. di mana tempat terjadinya pemalsuan
3. kapan terjadi pemalsuan

hadeeehhhh

KALAU ANDA BACA THREAD INI >>> 1 - 4 itu sudah ada jawabannya

bobo bobo

merah : sip ... posisi anda juga jelas ... yang underline kan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by Syalom aleykhem on Fri Oct 30, 2015 2:35 am

@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@dee-nee wrote:

lah ... yang minta ditunjukin Injil Isa siapa ?? >>> kan anda
saya sudah kasih clue ... clue-nya ... cari yang merah

beres toh
lha bukankan saya sudah menjawab #761
& lihat jawaban anda ...

@dee-nee wrote:@atas

hmmmm .... bingung juga nih saya balasnya
anda diskusi dengan muslim lain dulu ya tentang kitab kanon kalian

ga usah geer ... bingung bukan karena ga sanggup bahas dalil anda itu ... nyontek wiki aja semua bantahan juga ada kok

saya akan balas jawaban anda ... kalau anda terima bahwa posisi anda hanya mewakili kristen di forum ini

gimana ?? >>> kalau ga mau ... silahkan bicara dengan muslim lain

catatan underline : dalam hal ini karena saya masih menghormati kristener2 yang ga munafik seperti netter2 di forum ini

posisi saya jelas tidak usah ditanya lagi
posisi anda jelas, golongan Islam yang menuduh Injil itu polsa-palsu
yg harus anda pertanggungjawabkan adalah, silahkan buktikan (bawa Mr/Mrs wiki sekalipun) :
1. dimana Injil yang asli/seperti apa isinya
2. siapa pelakunya
3. di mana tempat terjadinya pemalsuan
3. kapan terjadi pemalsuan

hadeeehhhh

KALAU ANDA BACA THREAD INI >>> 1 - 4 itu sudah ada jawabannya

bobo bobo

merah : sip ... posisi anda juga jelas ... yang underline kan
blom ada, yg ada cma ngolor-ngidul
di kristen kita punya banyak sumber, & wiki itu, apalagi yg berbau theologi penulisnya jga theolog kristen



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by dee-nee on Fri Oct 30, 2015 2:50 am

tidak melayani orang yang males baca
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by Syalom aleykhem on Fri Oct 30, 2015 3:37 am

dah dibaca koq, yg isinya ngolor-ngidul, bukan bukti

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 30, 2015 7:04 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sebab setan juga bisa nyontek INJIL..
asal ceplas-ceplos dibilang dari jibril

terserah mau bilang apapun .... toh nyatanya :

1. Kalian tidak punya catatan apapun dari murid2 yesus ... dari mereka2 yang menjadi saksi dakwah Yesus
2. Kami punya catatan dari sahabat2 Muhammad ... dari mereka2 yang menjadi saksi dakwah Muhammad

lihat dong yang underline ... merah sama biru aja udah beda

piss piss

catatan sudah diwariskan turun-temurun..
abad 1 kamu tanya catatan asli, waras/tidak sih kamu?

mana catatannya?????? siapa mencatat apa manaaaaaaaaaaa????
yang konon ditulis di tulang, dsb.

baca kalimat saya ke syalom ...

mending dipikirkan dulu lah ... zombie itu kristen atau bukan ... zombie itu beneran umat Yesus atau bukan ??
Christianity-nya aja masih 50-50 antara membawa dan memplintir dakwah Yesus

merah : apapun dalil mas wedi >>> pahami yang ungu dulu

ngaku punya catatan ditanya siapa yang nyatat, catatannya mana?
nyungsep.. modalnya hanya klaim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 30, 2015 7:08 am

@omzell wrote:

yang via jibril mana?
yang langsung mana?

Yg via jibril : nabi Muhammad
Yg langsung : musa, isa, dll

Cek matius 3, 16-17

gak nyambung ni orang..
yang mo diuji itu Yesus, kapan ia pernah ketemu dan didikte ayat oleh jibril????
katanya jibril punya tugas khusus mendikte ayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by Mutiaraa on Sun Jan 10, 2016 6:06 am

wk wk wk kristen makin ngaco,katanya Yesus iru tuhan kok malah dicobai ... yang dikasih cobaan, diuji itu manusia, BUKAN tuhan, sang penguji. .... lol
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by mutiiiara on Thu Jan 14, 2016 9:06 pm

kalau tuhan itu PENGUJI alias pemberi cobaan,bukan dicobai :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 8:42 am

@Mutiaraa wrote:wk wk wk kristen makin ngaco,katanya Yesus iru tuhan kok malah dicobai  ...   yang dikasih cobaan, diuji itu manusia, BUKAN tuhan, sang penguji. .... lol

namanya juga setan/iblis, mungkin gak percaya kalau Yesus itu Tuhan, kek kamu..
tapi setelah peristiwa itu, iblisnya ketakutan luar biasa setiap ketemu Yesus, takut dihukum sebelum waktunya

kembali ke laptop:
gimana soal jibril yang profesinya pendikte ayat..
KAPAN YESUS KETEMU DAN DIDIKTE AYAT INJIL OLEH JIBRIL???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Injil Palsu sejak Isa Hidup

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 32 dari 32 Previous  1 ... 17 ... 30, 31, 32

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik