FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Tue Aug 27, 2013 11:18 pm

nope, meski mereka sudah mualaf dan jadi muslim tetap mereka adalah RAS YAHUDI.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Tue Aug 27, 2013 11:37 pm

Mutiara wrote:nope, meski mereka sudah mualaf dan jadi muslim tetap mereka adalah RAS YAHUDI.
ngawur lagi.. sekarang bilang RAS!! kalau yahudi itu RAS, apa bisa di pisah jadi 71 golongan yahudi???


ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Tue Aug 27, 2013 11:40 pm

diupgrade deh tuh otak, punya gak seh....

istilah yahudi itu bisa terdiri atas:
1) ras/suku yahudi
2) pemeluk agama yahudi
3) umat nabi Musa

Nah, kalau yang di quran dan hadis itu yang dimaksud yahudi itu adalah umat nabi Musa, dan nasrani itu umat nabi Isa.
Juga di quran itu yang disebut muslim adalah:
1) seluruh para nabi
2) seluruh manusia yang beriman kepada Allah SWT, mematuhi nabi masing-masing disetiap jamannya.

paham?!


Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:08 am

Mutiara wrote:diupgrade deh tuh otak, punya gak seh....

istilah yahudi itu bisa terdiri atas:
1) ras/suku yahudi
2) pemeluk agama yahudi
3) umat nabi Musa

Nah, kalau yang di quran dan hadis itu yang dimaksud yahudi itu adalah umat nabi Musa, dan nasrani itu umat nabi Isa.
Juga di quran itu yang disebut muslim adalah:
1) seluruh para nabi
2) seluruh manusia yang beriman kepada Allah SWT, mematuhi nabi masing-masing disetiap jamannya.

paham?!

sekarang beda lagi hahahahahaha..

diatas bilang mereka ras yahudi terus setelah di tanya kok bisa jadi pecah 71 golongan bilang kalau yahudi itu ga melulu bicara ras!!

lha yg bicara ras kan ente!!!!!

sekarang muter lagi.. diawal bilang kalau yahudi itu hanay umat yg hidup dijaman musa!

ane nanya sekali lagi.. yg dimaksud yahudi itu apa menurut hadist dan quran?? yang mana??

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:12 am

kalau yang masuk katagori muslim di jaman sekarang ini, ras yahudi pun ADA yang muslimnya...dan mereka masih orang yahudi juga, suku ras yahudi...

paham?

nah, kalau yang dimaksud di hadis itu yahudi disitu adalah umat nabi Musa.
dan dari sekian banyak umat nabi Musa, yang masih muslim (taat kpd nabi Musa menyembah hanya kepada Allah) itulah 1 golongan yahudi yang muslim yang akan bisa masuk surga.

paham? baca pelan-pelan.....direnungkan dalam-dalam... pelan-pelan saja sesuaikan dengan kemampuanmu, gak usah ngoyo....

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:23 am

Mutiara wrote:kalau yang masuk katagori muslim di jaman sekarang ini, ras yahudi pun ADA yang muslimnya...dan mereka masih orang yahudi juga, suku ras yahudi...

paham?

nah, kalau yang dimaksud di hadis itu yahudi disitu adalah umat nabi Musa.
dan dari sekian banyak umat nabi Musa, yang masih muslim (taat kpd nabi Musa menyembah hanya kepada Allah) itulah 1 golongan yahudi yang muslim yang akan bisa masuk surga.

paham? baca pelan-pelan.....direnungkan dalam-dalam... pelan-pelan saja sesuaikan dengan kemampuanmu, gak usah ngoyo....
hahahahahahahahaha.. di awal bilang yahudi itu ya yg dijaman musa hidup.. sekarang mbulet!!

yang tegas.. 1 golongan yahudi itu yang mana??

yg di jaman musa atau etnis yahudi yg muslim???

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:29 am

baca dari awal....sudah aku jelaskan yahudi yang dimaksud di hadis itu adalah umat nabi Musa, nah yang disebut umat nabi Musa itu ya manusia yang hidup di jaman nabi Musa. Paham?!
dan mereka itu terdiri dari banyak golongan, hanya 1 golongan saja yang masih bisa masuk dalam katagori muslim sesuai hadis itu, yakni umat nabi Musa yang masih taat kepada nabi Musa, hanya menyembah Allah saja.

paham?

nah, umat nabi daud, nabi yusuf dll umat para nabi itu yang masih taat pada nabi itu masing-masing mereka juga muslim, hanay menuhankan Allah saja.

paham?

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:34 am

Mutiara wrote:baca dari awal....sudah aku jelaskan yahudi yang dimaksud di hadis itu adalah umat nabi Musa, nah yang disebut umat nabi Musa itu ya manusia yang hidup di jaman nabi Musa. Paham?!
dan mereka itu terdiri dari banyak golongan, hanya 1 golongan saja yang masih bisa masuk dalam katagori muslim sesuai hadis itu, yakni umat nabi Musa yang masih taat kepada nabi Musa, hanya menyembah Allah saja.

paham?

nah, umat nabi daud, nabi yusuf dll umat para nabi itu yang masih taat pada nabi itu masing-masing mereka juga muslim, hanay menuhankan Allah saja.

paham?
ok.. jadi maksud yahudi di hadist itu adalah yahudi di jaman musa ya..

hadist itu berkata kalau yahudi itu terpecah jadi 71 golongan.. jadi kesimpulannya adalah yahudi yg selamat itu yg ikut musa..
lalu yg 70 yahudi di jaman musa itu.. yahudi ikut siapa??

ane ingatkan!! hadis berkata.. yahudi terpecah jadi 71 golongan. dari 71 itu hanya 1 yg ke surga.. artinya adalah dalam waktu atau masa bersamaan ada 71 golongan yahudi ini.

sebutkan 70 golongan yahudi lain di jaman musa ini.
kelihatan ente semakin ngawur!!

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:40 am

yg ngawur tuh otakmu, dari awal gak focus, baca postingan saja kamu gak bisa.

70 golongan itu ya ada yang nyembah patung sapi, yang menjadikan sobekan bajunya nabi Musa sebagai jimat, yang memuja saudaranya nabi Musa dll.

nah, golongan nasrani yang masuk neraka itu, umat nabi Isa yang tidak muslim. Ada yang menyembah patung nabi Isa, yang menuhankan nabi Isa, yang aliran trinitas, aliran unitarian, aliran advent, ada protestan, ada koptik, ad akatolik, ada yang kesaksian yenofa lah, ada yang menuhankan bunda maria, ada yang berinjil palsu dll

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:43 am

Mutiara wrote:yg ngawur tuh otakmu, dari awal gak focus, baca postingan saja kamu gak bisa.

70 golongan itu ya ada yang nyembah patung sapi, yang menjadikan sobekan bajunya nabi Musa sebagai jimat, yang memuja saudaranya nabi Musa dll.
l
mana dalilnya 70 golongan itu adalah yg nyembah sapi?? udah jelas kalau semua nyembah sapi! hahahahahahahahaha..

kelihatan ngawurnya!!

katanya yahudi itu umat yg ikut musa.. lha yg nyembah sapi kan kemudian tobat. lalu mana yg 70 lainnya mana??


ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:45 am

bertobat itu kan ada yang cuma sesaat, ad alagi yang masih kumat menuhankan patung sapi, patung kuda, gunung, matahari, dan sobekan baju nabi Musa, rambut nabi Musa, bahkan baju saudara nabi Musa, dll. keimanan itu adanya di dalam hati, siapa yang tahu isi hati manusia, kecuali Allah.

Lah itu kamu, sudah dikasih tahu oleh nabi Isa, bahwa nabi Isa itu cuma nabi, cuma utusan Allah, jangan sembah nabi Isa tapi sembahlah Allah, eh kalian masih saja menuhankan nabi Isa, ada nasrani yang turun temurun jadi kafir semua sampai sekarang, sampai kiamat.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:49 am

Mutiara wrote:bertobat itu kan ada yang cuma sesaat, ad alagi yang masih kumat menuhankan patung sapi, patung kuda, gunung, matahari, dan sobekan baju nabi Musa, rambut nabi Musa, bahkan baju saudara nabi Musa, dll. keimanan itu adanya di dalam hati, siapa yang tahu isi hati manusia, kecuali Allah.

Lah itu kamu, sudah dikasih tahu oleh nabi Isa, bahwa nabi Isa itu cuma nabi, cuma utusan Allah, jangan sembah nabi Isa tapi sembahlah Allah, eh kalian masih saja menuhankan nabi Isa, ada nasrani yang turun temurun jadi kafir semua sampai sekarang, sampai kiamat.
ente di awal bilang.. 1 golongan yahudi adalah yg hidup di jaman musa!!

sekarang bilang kalau 70 golongan yahudi lain itu juga adanya di jaman musa. kita alihkan bentar kengawuran ente ini...
timbul pertanyaan.. lalu yahudi sekarang ini golongan mana?? hahahahahahahahahahaha

lalu yahudi jaman mohamad yg quran bilang bersama nasrani dan shabiin ga perlu bersedih hati itu yang golongan mana??

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:52 am

diupgrade deh otaknya... kok belum nyambung sih...

sekarang ini ya sudah tak ada lagi umatnya nabi Musa, nabi Isa itu sudah mati semua, dan berakhir sejak nabi yang bersangkutan masing-masing wafat atau berakhir masa kenabiannya.

yang ada sekarang ini adalah umat nabi Muhammad, ada yang kafir juga, dan ada yang muslim.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 12:56 am

Mutiara wrote:diupgrade deh otaknya... kok belum nyambung sih...

sekarang ini ya sudah tak ada lagi umatnya nabi Musa, nabi Isa itu sudah mati semua, dan berakhir sejak nabi yang bersangkutan masing-masing wafat atau berakhir masa kenabiannya.

yang ada sekarang ini adalah umat nabi Muhammad, ada yang kafir juga, dan ada yang muslim.
berarti sekarang ini ga ada yahudi????

di jaman nabi juga ga ada yahudi???

hebat bener ngawurnya ente!!

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:01 am

yang ngawur kamu, di upgrade otaknya, nanya sudah dijawab kok masih nanya lagi...dan malah ngambil kesimpulan ngaco sengaco otak kamu sendiri.

Ini topik membahas definisi yahudi dan nasrani juga muslim yang dimaksud di hadis itu! jangan ngaco sendiri kamu campur adukkan dengan definisi yahudi secara ras, definisi yahudi versi kamu sendiri, dll

think

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 1:05 am

Mutiara wrote:yang ngawur kamu, di upgrade otaknya, nanya sudah dijawab kok masih nanya lagi...dan malah ngambil kesimpulan ngaco sengaco otak kamu sendiri.

Ini topik membahas definisi yahudi dan nasrani juga muslim yang dimaksud di hadis itu! jangan ngaco sendiri kamu campur adukkan dengan definisi yahudi secara ras, definisi yahudi versi kamu sendiri, dll

think
maksud ente.. yahudi sekarang ini hanya ras?? bukan agama? juga yg dijaman nabi itu bukan agama? hanya ras????

ga tau deh ane ama kualitas ente mut.........

percuma ane ngadepin ente.. hanya dapet lucu lucuan doang!!

Bintang Charlie's Angel Drew Barrymore akhirnya memilih untuk menganut agama Yahudi. Namun ada syarat yang harus dia lalui, dirinya harus menghapus semua tatonya.


Dilansir dari The Sun, Drew Barrymore harus jalani operasi laser untuk menghapus semua tato yang dia miliki. Saat ini, wanita 37 tahun ini telah memiliki enam tato di tubuhnya. Dua tato bunga di pinggul dan gambar kupu-kupu di atas perutnya.

Drew memutuskan untuk pindah agama setelah menikahi konsultan seni Will Kopelman. Drew dan Kopelman dikaruniai seorang anak perempuan yang saat ini masih berusia empat bulan.

Sebelumnya, Drew mengaku takkan mengijinkan putrinya membuat tato.
kok bisa ya orang pindah ras!!! hahahahahahahahahaha

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:07 am

hadeuh...gak malu kamu diketawain melulu....

sudah dijelasin DI HADIS itu definisi yahudi adalah UMAT NABI MUSA, yang hidup dimasa kenabian nabi Musa, BUKAN ras yahudi, ataupun agama yahudi, dll.

paham?!

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 1:17 am

Mutiara wrote:hadeuh...gak malu kamu diketawain melulu....

sudah dijelasin DI HADIS itu definisi yahudi adalah UMAT NABI MUSA, yang hidup dimasa kenabian nabi Musa, BUKAN ras yahudi, ataupun agama yahudi, dll.

paham?!
ok, mana penjelasan hadis kalau 1 golongan itu adalah umat di jaman musa hidup????

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:21 am

makanya baca hadis itu bersama hadis lainnya, dan keseluruhan Quran...

kamu pingin jadi penafsir hadis? benahi dulu logikamu, pelajari bahasa aslinya...lalu diupgrade tuh otak...

kalau awal-awal sih masih lucu kamu, tapi lama-lama kalau diulang-ulang terus nanya lagi nanya lagi ya memuakkan jadinya...

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 1:25 am

Mutiara wrote:makanya baca hadis itu bersama hadis lainnya, dan keseluruhan Quran...

kamu pingin jadi penafsir hadis? benahi dulu logikamu, pelajari bahasa aslinya...lalu diupgrade tuh otak...

kalau awal-awal sih masih lucu kamu, tapi lama-lama kalau diulang-ulang terus nanya lagi nanya lagi ya memuakkan jadinya...
bawa kemari hadistnya!!

omong kosong ente mut!

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:27 am

kok nanya hadis, tuh salah satunya sudah kamu posting, lalu baca itu di Qurannya...

sudah jelas... Islam bagi manusia yang mampu berpikir...

slowdon aja, kamu tak usah ngoyo, sesuaikan saja dengan kapasitasmu

kalau mau memahami makna hadis pakailah definisi di hadis/ayat itu, jangan pakai definisi kamu sendiri yang ngaco....... bingung sendiri, ketawa sendiri... gile beneeer... sering banget kamu heboh sendiri


Last edited by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:32 am; edited 1 time in total

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 1:30 am

Mutiara wrote:kok nanya hadis, tuh salah satunya sudah kamu posting, lalu baca itu di Qurannya...

sudah jelas... Islam bagi manusia yang mampu berpikir...

slowdon aja, kamu tak usah ngoyo, sesuaikan saja dengan kapasitasmu
dimana hadist yg ane bawa bilang kalau 1 golongan yahudi itu umat di jaman musa hidup????

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 1:34 am

ya begitu bunyi hadisnya...kamunya sendiri yang gak bisa bacanya...karena kamu tertutup definisi kamu sendiri jadi ngaco kamunya...

bingung sendiri, ketawa sendiri, heboh sendiri....

wk wk wk

gak malu kamu begitu terus...

kesihan gue ngelihatnya...

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:26 pm

nieh trit sudah selesai nieh.....

sudah case closed.

Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 45
Female
Posts: 3636
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

Back to top Go down

Re: Islam Kalah dengan Yahudi dan Nasrani!

Post by ramayana on Wed Aug 28, 2013 9:33 pm

Mutiara wrote:ya begitu bunyi hadisnya...kamunya sendiri yang gak bisa bacanya...karena kamu tertutup definisi kamu sendiri jadi ngaco kamunya...

bingung sendiri, ketawa sendiri, heboh sendiri....

wk wk wk

gak malu kamu begitu terus...

kesihan gue ngelihatnya...
mana ada kaya yahudi hanya di jaman musa?????? hahahahahahahahaha..

manusia super ga tau malu!!

ada hadist ini..

Anas bin Malik meriwayatkan bahwa Rasulullah Saw bersabda: “Orang-orang Bani Israil akan terpecah menjadi 71 golongan dan umatku akan terpecah kedalam 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, kecuali satu, yaitu Al-Jamaa’ah.” HR. Sunan Ibnu Majah.

dari semua hadis diatas.. ada hadist yg berkata kalau yahudi akan terpecah!! alias di jaman mohamad belum pecah.
kok ente berani bilang yahudi ini ada di jaman musa??? hahahahahahahahahahaha..

mana dalilnya yg di sebut yahudi itu di jaman musa???? mut, ente kalau punya harga diri.. jadi orang itu yg fair! ada dalil silahkan di bawa kemari.. kalau ga ada jangan njeplak! udah berkali kali terbukti ente ngawur masih aja ga malu koar koar! hahahahahahaha

ramayana
Pengembara

Total Like dan Thanks: 8
Male
Posts: 3470
Location: Jerusalem
Join date: 2012-07-21

Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum