FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 2:00 pm

First topic message reminder :

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?

Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.

bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa…

Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma.

Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Thu Aug 22, 2013 8:07 am, total 2 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 3:31 am

Cuih siapa yang menganggumi si paulus, itu orang kristen sendiri yang lebih ngefans dengan paulus daripada si yesusnya.

Kebaikan dan kemuliaan Nabi Muhammad banyak sekali, beliau yang mengajarkan Bagimu agamamu, cikal bakal bhineka tunggal ika. Beliau Kepala Negara yang amanah, yang telah sukses berhasil menjadikan Madinah negara makmur sejahtera adil merata yang disebut dengan istilah masyarakat madani, yang cuma baru jadi impian para pemimpin dunia manapun termasuk Obama sekalipun, Mahatma Gandhi sekalipun akui kekalahannya, tak mampu mewujudkan masyarakat madani seperti nabi, juga pengakuan para kepala negara lain, para ahlinya.

kalau kafir kroco dan bodoh macam kamu, tak ada yang peduli dengan omonganmu, asal bunyi, otakkosong, tak tahu apa-apa, tahunya cuma dengki dan berhalusinasi sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 7:17 pm

Udahlah mut, gak usah marah kek gitu. Makin kamu marah, makin kelihatan kamu sebenarnya kesemsem sama hebatnya Paulus drpd nabi abal2mu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Guest on Thu Nov 21, 2013 4:17 pm

Sebenarnya(jujur saya akui) kalo saya juga kagum atas Muhammad.
Bagaimana tidak, nabi adalah satu satunya manusia di dunia yg tidak pernah salah.
Apapun yg dilakukan Muhammad ADALAH BENAR, APAPUN ITU.

Siapa yg manusia yg bisa menyaingi nabi? tidak ada.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by lokomotif on Thu Nov 21, 2013 4:31 pm

kagum sih boleh-boleh aja asal jangan jadi pengikutnya
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Thu Nov 21, 2013 5:02 pm

emban wrote:Sebenarnya(jujur saya akui) kalo saya juga kagum atas Muhammad.
Bagaimana tidak, nabi adalah satu satunya manusia di dunia yg tidak pernah salah.
Apapun yg dilakukan Muhammad ADALAH BENAR, APAPUN ITU.

Siapa yg manusia yg bisa menyaingi nabi? tidak ada.
coba di tanya sama pengikut Hitler / NAZI, bagaimana pendapat mereka tentang HITLER?? ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Guest on Fri Nov 22, 2013 7:19 am

@lokomotif wrote:kagum sih boleh-boleh aja asal jangan jadi pengikutnya
Lha Muhammad kan emang GAK BISA DAN GAK MUNGKIN DI IKUT I .

Muhammad itu tidak pernah salah, APAPUN yg dia perbuat, tapi kalo orang lain MENIRU/ MENCONTOH/ MENELADANI perbuatannya, PASTI SALAH.


Syeh Puji meniru nabi, salah! dan masuk penjara kan.

Eyang Subur coba2 meniru nabi, SALAH!! dipaksa utk menceraikan istri2nya yg kebanyakan kan.

Jadi, nabi itu gak BISA DITIRU. Karena APAPUN dilakukan nabi pasti BENAR, tapi kalo org lain melakukan PERBUATAN YG SAMA, PASTI SALAH.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 8:43 am

@Mutiara wrote:
Kebaikan dan kemuliaan Nabi Muhammad banyak sekali, beliau yang mengajarkan Bagimu agamamu, cikal bakal bhineka tunggal ika. Beliau Kepala Negara yang amanah, yang telah sukses berhasil menjadikan Madinah negara makmur sejahtera adil merata yang disebut dengan istilah masyarakat madani, yang cuma baru jadi impian para pemimpin dunia manapun termasuk Obama sekalipun, Mahatma Gandhi sekalipun akui kekalahannya, tak mampu mewujudkan masyarakat madani seperti nabi, juga pengakuan para kepala negara lain, para ahlinya.
- bagimu agamamu -> karena masih awal-awal promo islam; niatnya: supaya tidak diganggu quraisy
- binekatunggal ika? ngawur
- amanah? mana prestasinya.. yahudi malah pada diusiri dari madinah; padahal si muhammad cuman manusia hijrahan.. kelak sudah ngungsi di khaybar tetep didatangi dan dirampok serta dibantai... madani palalupeyang!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 3:58 pm

cieh yahudi yang jadi muslim juga banyak...nah, siapapun yang jadi kafir harby, kafir yang menyerang dan mengancam keselamatan warga negara dan muslim, bayi dan wanita hamil, anak-anak ya wajib diperangi, namanya MAKAR dinegara manapun ya dihukum.

Nabi itu manusia ISTIMEWA, pilihan tuhan, jelas BUKAN manusia biasa.

contohlah nabi sebagai manusia biasa, yakni aktifitas nabi yang ADA PERINTAH nabi untuk diikuti, jadi bukan sembarang hadis adalah sunah, yang harus diikuti.
KAcau balau kalau pimpinan melakukan perbuatan sebagai anak buah, dan anak buah melakukan perbuatan selayaknya pimpinan. Semua itu ada porsi dan tempatnya masing-masing.

Surga dan Islam hanya bagi kaum yang berpikir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 4:17 pm

Istimewa sama seperti HITLER piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:25 pm

Hitler korban tuhan yang bisa mati, jadilah ada hitler, musholini dll yang membantai demi BALAS DENDAM atas kematian tuhannya, si yesus. Hitler itu seorang kristen katolik yang taat. Tuhan palsu dan konyol, bisa mati, si yesus itu.

BEDA dengan nabi, beliau TERPAKSA berperang dalam kondisi DARURAT untuk MEMBELADIRI, mepertahankan nyawanya, karena di Islam itu dilarang menganiaya diri, jadi kalau diserang harus bertahan. dan Nabi tak pernah menghalakan genosida, yang di bible diajarkan untuk membantai, genosida.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 4:27 pm

@Mutiara wrote:Hitler korban tuhan yang bisa mati, jadilah ada hitler, musholini dll yang membantai demi BALAS DENDAM atas kematian tuhannya, si yesus. Hitler itu seorang kristen katolik yang taat. Tuhan palsu dan konyol, bisa mati, si yesus itu.

BEDA dengan nabi, beliau TERPAKSA berperang dalam kondisi DARURAT untuk MEMBELADIRI, mepertahankan nyawanya, karena di Islam itu dilarang menganiaya diri, jadi kalau diserang harus bertahan. dan Nabi tak pernah menghalakan genosida, yang di bible diajarkan untuk membantai, genosida.

Taqiya loe ga manjur mut piss 

Muhammad sama persis dengan HITLER kata si HART piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:39 pm

kebiasaan mengedit kitabsuci,si kafir menambah kata persis segala.
kafir suka berhalusinasi sendiri....menyembah tuhan yang GAGAL yakni yesus, si tuhan yang gagal mengkristenkan seluruh manusia, gagal menyelamatkan versinya semua manusia. yesus tuhan yang TAK BERKUASA
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 4:41 pm

@Mutiara wrote:kebiasaan mengedit kitabsuci,si kafir menambah kata persis segala.
kafir suka berhalusinasi sendiri....menyembah tuhan yang GAGAL yakni yesus, si tuhan yang gagal mengkristenkan seluruh manusia, gagal menyelamatkan versinya semua manusia. yesus tuhan yang TAK BERKUASA
Kasian si SYIAH satu ini mulai OOT, mungkin dia mulai lapar basi 

Muhammad sama persis dengan HITLER itulah pandangan dari HART piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:50 pm

kafir berhalusinasi.....
surga dan islam memang hanya bagi manusia yang mampu berpikir....jadi kafir yang cerdas seperti Mahatma Gandhi, dll itu pun KAGUM pada nabi....
sedangkan ada banyak hal yang menghalangi hidayah mereka, al, karena hal-hal keduniawian, gengsi dll dan yang paling parah adalah kebodohan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 4:51 pm

@Mutiara wrote:kafir berhalusinasi.....
surga dan islam memang hanya bagi manusia yang mampu berpikir....jadi kafir yang cerdas seperti Mahatma Gandhi, dll itu pun KAGUM pada nabi....
sedangkan ada banyak hal yang menghalangi hidayah mereka, al, karena hal-hal keduniawian, gengsi dll dan yang paling parah adalah kebodohan.
Gue sih cukup liat contoh si HART saja mut, keliatan kok seperti apa "kekaguman" mereka itu sebenarnya piss 

sama persis dengan HITLER tuh ngakak 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:55 pm

kafir beragama kan dengan metode sampah, apa kata pendeta saja pun ditelannya mentah-mentah...
jadilah si yesus, tuhan yang GAGAL dan TAK berKUASA disembahnya sampai ke neraka.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 4:57 pm

@Mutiara wrote:kafir beragama kan dengan metode sampah, apa kata pendeta saja pun ditelannya mentah-mentah...
jadilah si yesus, tuhan yang GAGAL dan TAK berKUASA disembahnya sampai ke neraka.
Ternyata memang mulai lapar lagi ni syiah satu basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:59 pm

yang lapar kafirlah....semua ditelan mentah-mentah...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 5:01 pm

@Mutiara wrote:yang lapar kafirlah....semua ditelan mentah-mentah...
]

Mulai lapar lagi si SYIAH dan mulailah OOTNya basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 5:04 pm

??? kafir bododh mulai desperate
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 5:06 pm

@Mutiara wrote:??? kafir bododh mulai desperate
ketawa guling SYIAH lapar mulai OOT ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 5:08 pm

Mod, ada yang nyampah lagi nieh...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 5:10 pm

@Mutiara wrote:Mod, ada yang nyampah lagi nieh...
Kenapa mut?? Pusing loe gue ladenin gaya loe?? basi 

Ada sampah ngomong sampah, hebat basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 5:12 pm

sampah tuh elo, ini bahas tentang tokoh pemimpin dunia yang KAGUM nabi, bukan kafir sampah seperti kamu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sat Nov 30, 2013 5:14 pm

@Mutiara wrote:sampah tuh elo, ini bahas tentang tokoh pemimpin dunia yang KAGUM nabi, bukan kafir sampah seperti kamu.
Michael T. Hart sendiri yang menyatakan bahwa MUHAMMAD sama persis dengan HITLER mut piss 

kan dia Kebanggaan loe tuh BUKUNYA ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik