FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 2:00 pm

First topic message reminder :

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?

Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.

bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa…

Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma.

Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Thu Aug 22, 2013 8:07 am, total 2 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 3:28 am

Nabi itu khusus, bahkan nabi Idris gurunya nabi Musa membunuh bayi. Tapi semua tindakan nabi atas perintah Allah dan selalu ada hikmah, kepentingan darurat yang penting. Baca di trit Hikmah dibalik setiap perkawinan nabi. Selalu ada rencana tuhan disebaliknya. Diupgrade otaknya,jangan cuma bisa iri dengki dan dengan bodohnya memfitnah. Tuh para pakar,meski kafir,tapi mau mempelajari hingga tahu dan kagum pada nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 3:32 am

Kalau untuk nabi dibilang khusus...hebat bener Allah swtmu. Koq sama nabi sebelumnya gak? Jangan2 Allah swtmu ciptaan nabimu. sah2 saja bagi nabi yg satu ini satu selimut sama bocah yg masih suka sama bonekanya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 3:43 am

Baca di tritnya sudah dibahas panjang lebar. Ke http://"Situs Anti Islam".getforum.org juga ada pembahasannya.
Tiap nabi ada peristiwanya sendiri. Dibutuhkan otak unuk bisa paham. Paraa ahli pakar kagum pada nabi, kalau manusia bodoh macam kamu yh maklum lah, gak level.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 4:10 am

Oh dibahas di situs2 buatan muslim toh. Gak heran awak.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 4:41 am

Maunya disitus apa, bego dipiara. Bahas tentang Islam ya diweb Islam, ngapain nebeng ditempat orang. Guobloook.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 4:46 am

Ia sih mut. Mank sumbernya dari situs2 muslim semua. em.....Para tokoh dunia kagum sama Muhammad dibahas disitus2 muslim. Yang ngomong kagum sama muhamamd pd gak mualaf.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 4:53 am

Kalau tokoh dunia itu pernyataan mereka sendiri, tanpa paksaan. Bego dipiara, baca page sebelumnya sudah dijelaskan mengapa mereka tak dapat hidayah. Tokoh yng mualaf juga banyak, tapi tak semua lantas bisa mualaf karena banyak faktor, baca!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:00 am

Baca jawaban saya sebelumnya donk. Itu kan berita2 yg tersebar di situs anda juga, buatan anda juga. Ya suka2 anda donk mau komen seperti apa.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:03 am

Kamu boleh tuh baca bukunya, kalau perlu tanya sendiri ke orangnya. Bego dipiara, asal mangap.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:08 am

Jadi, kamu lum tanya toh? Ya sulit percaya sih tulisan kamu. Mereka yg kagum, yg bilang kagum itu siapa? Tokoh2 itu atau anda? Paling anda sendiri.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:12 am

Kafir bego kalap lagi-lagi asal mangap,ajaran kasih..kasih fitnahan membabi buta.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:15 am

Gak kalap koq mut, coman kamu saja yg bingung mau jawab gimana. Jangan pipis di celana mulu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:21 am

Wkwk dasar bego. Kamu bisa crosschek ke orangnya langsung, baca sendiri bukunya masing-masing tokoh. Bego dipiara,langsung asal bacod memfitnah dengan bodohnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:29 am

Masak anda yg pipis, saya yg harus ngebuktiin anda tidak pipis? Paham gak mut maksud saya?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:34 am

Heh bego, itu pernyataan para tokoh sdah bisa dibaca dimana-mana,bukunya juga sijual bebas, bego kok dipiara. Asal mangap.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:36 am

Kalau asal ngomong sih siapa pun bisa bilang.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:04 am

Yg asal ngomong ya kamu itu, suruh baca bukunya saja kamu tak mampu sudah asal bacod.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:08 am

Tugas saya meminta pertanggunganjawab atas pernyataan anda. Jadi, anda harus membela dgn menunjukkan bukti fisik buku itu di sini, penerbitnya dimana, biar semua jelas. Di scan aja bukunya, bukti fisik perlu. Dengan demikian kamu gak asal pipis mulu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:20 am

Tinggal search di google, juga tahu, aku juga tak melarang tuh kamu cek ke orangnya sendiri. Bego dipiara, asal mangap.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:23 am

Gak ada tuh, jadi kamu hoax ya. Silahkan kamu yg cari, kasih linknya ke saya. Gampang kan? Scan aja paling gampang. Jadi, berhentilah hoxmu nyonya manis, jangan pipis mulu di celanamu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:26 am

Kamu bisa tanya sendiri ke orangnya langsung, gak ada yg ngelarang tuh,drpd buku nanti otak merengmu pikir dipalsukan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:29 am

Kalau asal ngomong si siapapun bias bilang, itu sudah watak asli muslim. Anda yg pipis di celana, saya yg harus neguktiin anda tidak pipis? wow.....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:33 am

Kamu yang lapar kok ngemis-ngemis minta,bahkan maksa minta ini itu menunya. Wkwk begoo
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:35 am

Bilang aja udah macet, mentok, gak sanggup. Bersikap jujur itu penting.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:39 am

Dasar bego, buktikan kalau bohong,mana sangahan dari orangnya? Asal bacod loe!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik