FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 2:00 pm

First topic message reminder :

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?

Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.

bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa…

Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma.

Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Thu Aug 22, 2013 8:07 am, total 2 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 6:34 am

kafir bodoh beragama dengan metode sampah, mengira cuma dengan modal terjemahan ngaco dan rumors serta khayalannya sendiri, tanpa bukti lalu sudah merasa sok tahu, padahal mereka tidak tahu sama sekali tentang Nabi Muhammad mulia.
BEda dengan ahlinya yang mau berpikir dan mempelajari menggali lebih dalam, tidak dengki dan menduga-duga berprasangka buruk dengan bodohnya, tapi mau belajar.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 9:44 am

@Mutiara wrote:Bego banget, itu cuma judul seminarnya, judilnya dibikin heboh supaya banyak yang tertarik.
Jelas-jelas dibukunya ia menyatakan kegagumannya kepada nabi melebihi yesus dll.
Otak loe memang sungguh2 perlu di perbaiki mut basi

http://www.splcenter.org/blog/2009/03/18/mainstream-scholars-attend-racist-conference-hosted-by-jewish-astrophysicist/
Lawrence Auster, a right-wing blogger and essayist who has spoken in the past to American Renaissance and who is of Jewish descent, told the audience that the U.S. needs a constitutional amendment to prohibit Islam, which would encourage Muslims to leave on their own. Auster’s other suggestion for our nation’s leaders: “Go to Saudi Arabia, seize the oil, operate the oil fields and adjacent transportation facilities until we get our own energy.” For Auster, Islam, political correctness and multiculturism are a toxic trio. “If a society can’t distinguish itself, it will not continue to exist,” he told those assembled. “If we open ourselves to threats, we go out of existence.”

Hart, having compared the Koran to Mein Kampf and Islam to Nazism, no doubt agreed with Auster.


Menurut Michael H. Hart (tokoh Yahudi) ISLAM itu sama dengan NAZI mut, alquran sama dengan Mein Kampf piss

Mau tau apa itu Mein Kampf?? Itu Buku AUTOBIOGRAFI ADOLF HITLER yang memuat ideologi Hitler/Nazi alias menurut dia nabimu sama dengan HITLER piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 9:55 am

ia cuma berkata bombastis, baca bukunya.... jelas ia menempatkan Nabi Muhammad sebagai orang yang paling berpengaruh, tertinggi melebihi yesus yang katanya tuhan.

Tuhan kok gagal, tak mampu mengkristenkan manusia seluruh dunia, wkwkwwk tuhan yang TIDAK maha kuasa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 9:59 am

@Mutiara wrote:ia cuma berkata bombastis, baca bukunya.... jelas ia menempatkan Nabi Muhammad sebagai orang yang paling berpengaruh, tertinggi melebihi yesus yang katanya tuhan.

Tuhan kok gagal, tak mampu mengkristenkan manusia seluruh dunia, wkwkwwk tuhan yang TIDAK maha kuasa.
Iya mut bener PENGARUHNYA SAMA DENGAN HITLER, ALQURAN itu AUTOBIOGRAFI MUHAMMAD = MEIN KAMPF HITLER piss 

klo kehantam kenyataan langsung OOT MUT?? Otak rusak ngakak 

avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 10:03 am

memangnya yesusmu kalah juga dengan hitler yah... wkwkwk.
yesus makin gagal saja nieh.

Jelas di bukunya ia mengagumi pengaruh nabi Muhammad melebihi kuasa pengaruh yesus tuhannya kafir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 10:07 am

@cain wrote:
@Mutiara wrote:Bego banget, itu cuma judul seminarnya, judilnya dibikin heboh supaya banyak yang tertarik.
Jelas-jelas dibukunya ia menyatakan kegagumannya kepada nabi melebihi yesus dll.
Otak loe memang sungguh2 perlu di perbaiki mut basi

http://www.splcenter.org/blog/2009/03/18/mainstream-scholars-attend-racist-conference-hosted-by-jewish-astrophysicist/
Lawrence Auster, a right-wing blogger and essayist who has spoken in the past to American Renaissance and who is of Jewish descent, told the audience that the U.S. needs a constitutional amendment to prohibit Islam, which would encourage Muslims to leave on their own. Auster’s other suggestion for our nation’s leaders: “Go to Saudi Arabia, seize the oil, operate the oil fields and adjacent transportation facilities until we get our own energy.” For Auster, Islam, political correctness and multiculturism are a toxic trio.“If a society can’t distinguish itself, it will not continue to exist,” he told those assembled. “If we open ourselves to threats, we go out of existence.”

Hart, having compared the Koran to Mein Kampf and Islam to Nazism, no doubt agreed with Auster.


Menurut Michael H. Hart (tokoh Yahudi) ISLAM itu sama dengan NAZI mut, alquran sama dengan Mein Kampf piss

Mau tau apa itu Mein Kampf?? Itu Buku AUTOBIOGRAFI ADOLF HITLER yang memuat ideologi Hitler/Nazi alias menurut dia nabimu sama dengan HITLER piss 
Si Lawrence Auster menyatakan kepada para warga Amerika yang hadir :

ISLAM HARUS DI LARANG !!

Dan MH. HART SETUJU SEKALI DENGAN APA YANG DIKATAKAN LAWRENCE AUSTER ngakak 

Ingat mut, kata MH. HART, alquran = Mein Kampf dan Islam = NAZI!! artinya si nabi arab = HITLER 2 good 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 10:18 am

namanya saja kafir, kalau dapat hidayah sudah mualaf tidak tetap dalam kekafiran, setidaknya dia sudah mengakui KEHEBATAN nabi Muhammad, yang berpengaruh NOMOR 1.
Tinggal tunjukkan saja pengaruh nabi tersebut BEDAnya dengan yesusmu, dengan hitler, musholini dll.

Nah, masih banyak tuh kafir lainnya yang menganggumi sisi lain dari nabi Muhammad, seperti Mahatma Gandhi dll.

dan kesihan sekali yesusmu itu, sudah jadi tuhan ko KALAH pengaruh dan keKUASAaanya dari manusia seorang nabi Muhammad. :)
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 10:21 am

@cain wrote:
@cain wrote:
@Mutiara wrote:Bego banget, itu cuma judul seminarnya, judilnya dibikin heboh supaya banyak yang tertarik.
Jelas-jelas dibukunya ia menyatakan kegagumannya kepada nabi melebihi yesus dll.
Otak loe memang sungguh2 perlu di perbaiki mut basi

http://www.splcenter.org/blog/2009/03/18/mainstream-scholars-attend-racist-conference-hosted-by-jewish-astrophysicist/
Lawrence Auster, a right-wing blogger and essayist who has spoken in the past to American Renaissance and who is of Jewish descent, told the audience that the U.S. needs a constitutional amendment to prohibit Islam, which would encourage Muslims to leave on their own. Auster’s other suggestion for our nation’s leaders: “Go to Saudi Arabia, seize the oil, operate the oil fields and adjacent transportation facilities until we get our own energy.” For Auster, Islam, political correctness and multiculturism are a toxic trio.“If a society can’t distinguish itself, it will not continue to exist,” he told those assembled. “If we open ourselves to threats, we go out of existence.”

Hart, having compared the Koran to Mein Kampf and Islam to Nazism, no doubt agreed with Auster.


Menurut Michael H. Hart (tokoh Yahudi) ISLAM itu sama dengan NAZI mut, alquran sama dengan Mein Kampf piss

Mau tau apa itu Mein Kampf?? Itu Buku AUTOBIOGRAFI ADOLF HITLER yang memuat ideologi Hitler/Nazi alias menurut dia nabimu sama dengan HITLER piss 
Si Lawrence Auster menyatakan kepada para warga Amerika yang hadir :

ISLAM HARUS DI LARANG !!

Dan MH. HART SETUJU SEKALI DENGAN APA YANG DIKATAKAN LAWRENCE AUSTER ngakak 

Ingat mut, kata MH. HART, alquran = Mein Kampf dan Islam = NAZI!! artinya si nabi arab = HITLER 2 good 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 10:23 am

so what.... tetap saja di bukunya ia mengakui KEHEBATAN dan PENGARUH nabi Muhammad.

kata-kata yang menohok para pendengki kafir yang bodoh:

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
Betapa menakjubkan seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua dekade.

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. “Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 10:26 am

@Mutiara wrote:so what.... tetap saja di bukunya ia mengakui KEHEBATAN dan PENGARUH nabi Muhammad.

kata-kata yang menohok para pendengki kafir yang bodoh:

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
Betapa menakjubkan seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua dekade.

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. “Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia
baca apa kata Hart aja deh piss 

HEBATNYA sama dengan HITLER ngakak 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 10:29 am

kamu kan sama kafirnya...BEDAnya si Hart paham bahwa pengaruh nabi Muhammad adalah NOMOR 1 melebihi pengaruh dan kuasa yesus...

bagaimana dengan kamu? menurutmu kuasa yesus kalah dengan nabi Muhammad juga..... itu kata si Hart loh, dan memang seperti itu kenyataanya, yesus tuhanmu itu TIDAK punya kuasa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by ian rush on Sun Nov 17, 2013 3:49 pm

@Mutiara wrote:
bagaimana dengan kamu? menurutmu kuasa yesus kalah dengan nabi Muhammad juga..... itu kata si Hart loh, dan memang seperti itu kenyataanya, yesus tuhanmu itu TIDAK punya kuasa.
Setuju!!!!!!
Muhammad sangat berkuasa untuk mematikan orang yg tidak sependapat dengan dia, sedangkan Yesus hanya bisa mengasihi bahkan mengampuni pembenciNya.

Memang mantafff si Muhammad. Lanjutkan....

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by cain on Sun Nov 17, 2013 4:07 pm

@ian rush wrote:
@Mutiara wrote:
bagaimana dengan kamu? menurutmu kuasa yesus kalah dengan nabi Muhammad juga..... itu kata si Hart loh, dan memang seperti itu kenyataanya, yesus tuhanmu itu TIDAK punya kuasa.
Setuju!!!!!!
Muhammad sangat berkuasa untuk mematikan orang yg tidak sependapat dengan dia, sedangkan Yesus hanya bisa mengasihi bahkan mengampuni pembenciNya.

Memang mantafff si Muhammad. Lanjutkan....
Sama kek Hitler 2 good 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 17, 2013 6:53 pm

saya sungguh heran..
yang layak dikagumi dari si muhammad itu apanya?
ajarannya: sangat rendah nilai etika-moralnya (perintah perang, jarah, dan bunuh)
tabiatnya: sangat buruk kalau tidak boleh dikatakan bejad (poligamist, pedofil, keji, dll.)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Sun Nov 17, 2013 7:08 pm

Nope, nabi itu tak kuasa mematikan, tidak juga yesus.
wkwkwk APA BUKTI mengampuni? menyelamatkan diri yesus tak kuasa kok mau mengampuni.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 18, 2013 1:12 am

tentu aja gak ada bukti mut, wong anda masih muslim
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by jaya on Mon Nov 18, 2013 1:14 am

tentu aja mut, kan anda penyembah Muhammad gimana bias ada bukti bagi penyembah Muhammad dan batu sekaligus? Think
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Mutiara on Mon Nov 18, 2013 6:37 pm

ngayal.....kafir bodoh hidup dalam khayalan.

yesus itu tuhan yang GAGAL,
tak mampu mengkristenkan seluruh dunia,
tak mampu melawan iblis setan, kalah dala tawuran dengan iblis
tak mampu mencegah lahirnya bayi-bayi cacat, dan adanya orang yang sakit dan miskin,
tak mampu menyembuhkan seluurh manusia..
yesus tak mampu menjelma jadi babi.

yesus tuhan yang SERBA tak mampu, SERBA GAGAL.
tak punya kuasa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 2:35 pm


SUPER OOT!
pembiaran yang nyata

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by satria bergitar on Tue Nov 19, 2013 3:01 pm

@CAIN wrote:Iya mut bener PENGARUHNYA SAMA DENGAN HITLER, ALQURAN itu AUTOBIOGRAFI MUHAMMAD = MEIN KAMPF HITLER
autobiografi ya...

apa di quran diceritakan asal-usul nabi Muhammad spt tgl lahir..nama ibu..atau ayah dll??

klo PB mungkin iya bisa dikatakan autobiografi yesus walopun super nyleneh..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by satria bergitar on Tue Nov 19, 2013 3:05 pm

@ian rush wrote:
@Mutiara wrote:
bagaimana dengan kamu? menurutmu kuasa yesus kalah dengan nabi Muhammad juga..... itu kata si Hart loh, dan memang seperti itu kenyataanya, yesus tuhanmu itu TIDAK punya kuasa.
Setuju!!!!!!
Muhammad sangat berkuasa untuk mematikan orang yg tidak sependapat dengan dia, sedangkan Yesus hanya bisa mengasihi bahkan mengampuni pembenciNya.

Memang mantafff si Muhammad. Lanjutkan....
terima saja kenyataan bahwa ada manusia yang lebih populer ketimbang makhluk yang dianggap tuhan...bahkan kalah oleh isaac newton sekalipun...tuhan yang gagal usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 3:06 pm

sepak-terjangnya dan pengaruhnya yang kek hitler

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by satria bergitar on Tue Nov 19, 2013 3:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:sepak-terjangnya dan pengaruhnya yang kek hitler
ya sangat berpengaruh...tapi apakah seluruh dunia memerangi muhammad... seperti hitler diperangi sekutu???

Muhammad berpengaruh untuk memperbaiki dunia dan isinya

Hitler berpengaruh untuk menguasai dunia isinya

yesus berpengaruh??? sama paulus aja kalah ngetop!!! piss 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by mystery on Tue Nov 19, 2013 3:37 pm

@bung SB : hahahahahaha lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 8:07 pm

@satria bergitar wrote:
ya sangat berpengaruh...tapi apakah seluruh dunia memerangi muhammad... seperti hitler diperangi sekutu???
Muhammad berpengaruh untuk memperbaiki dunia dan isinya
Hitler berpengaruh untuk menguasai dunia isinya
yesus berpengaruh??? sama paulus aja kalah ngetop!!! piss 
- ya mari kita perangi ajaran sesatnya!
- mana kebaikan muhammad?
- ego ras
- lha salah sendiri, kenapa kalian ngefans berat sama paulus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Para tokoh dunia KAGUM pada nabi Muhammad SAW

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik