FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by wahyu_zein_alkaf on Sun Aug 18, 2013 10:14 pm

First topic message reminder :

Pada tahun 628 Nabi Muhammad SAW mengeluarkan Piagam Anugerah kepada biarawan St. Catherine Monastery di Mt. Sinai. Berisi beberapa klausul yang melingkupi aspek-aspek hak asasi manusia termasuk perlindungan bagi umat Kristen, kebebasan beribadah dan bergerak, kebebasan untuk menunjuk hakim-hakim dan menjaga property mereka, pembebasan dari wajib militer, dan hak untuk dilindungi dalam perang.



“Ini adalah pesan dari Muhammad bin Abdullah, sebagai perjanjian bagi siapa pun yang menganut kekristenan, jauh dan dekat, bahwa kami mendukung mereka. Sesungguhnya saya, para pelayan, para penolong, dan para pengikut saya membela mereka, karena orang-orang Kristen adalah penduduk saya; dan karena Allah! Saya bertahan melawan apa pun yang tidak menyenangkan mereka.

Tidak ada paksaan yang dapat dikenakan pada mereka. Sekalipun oleh para hakim mereka, maka akan dikeluarkan dari pekerjaan mereka maupun dari para biarawan-biarawan mereka, dari biara mereka. Tidak ada yang boleh menghancurkan rumah ibadah mereka, atau merusaknya, atau membawa apa pun daripadanya ke rumah-rumah umat Islam.

Jika ada yang memgambil hal-hal tersebut maka ia akan merusak perjanjian Allah dan tidak menaati Rasul-Nya. Sesungguhnya, mereka adalah sekutu saya dan mendapatkan piagam keamanan melawan apa pun yang mereka benci.

Tidak ada yang memaksa mereka untuk bepergian atau mengharuskan mereka untuk berperang. Umat Islam wajib bertempur untuk mereka. Jika ada perempuan Kristen menikahi pria Muslim, hal ini tidak dapat dilakukan tanpa persetujuan perempuan itu. Dia tidak dapat dilarang untuk mengunjungi gerejanya untuk berdoa.

Gereja-gereja mereka harus dihormati. Mereka tidak boleh dilarang memperbaiki dan menjaga perjanjian-perjanjian sakral mereka. Tidak ada dari antara bangsa (Muslim) yang boleh tidak mematuhi perjanjian ini hingga Hari Akhir.”

Komentar : Rasulullah Muhammad SAW dilahirkan bulan Agustus 570, yakni Tahun Gajah, dan bahwa dia dilahirkan di Makkah di rumah kakeknya Abd’l-Muttalib. dan Rasulullah Muhammad SAW wafat pada bulan Juni tahun 632 M. Hari itu bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal tahun 11 Hijrah. Artinya surat dari Nabiyullah Muhammad SAW yang ditujukan kepada Biarawan St. Catherine’s Monastery yang bertahun 628M tersebut bisa diakui kebenarannya. Walaupun masih diperlukan semacam penelitian tentang ke-shahih-an surat tsb.
Mencermati isi surat tersebut ;

[1] sesungguhnya tak ada satupun alasan baik dari Ummat Islam maupun Ummat Nasrani untuk saling bersitegang pada hal2 yang tidak perlu.

[2] pesan yang disampaikan untuk saling harga menghargai dalam peribadatan adalah bersifat MUTLAK. Dalam pengertian Toleransi Hubungan Sosial Kemasyarakatan antar Ummat Islam dan Ummat Nasrani yang harus dikedepankan. Bukan toleransi dalam hal menjalankan peribadatan (Toleransi Beragama).

[3] pesan dalam surat tersebut mengandung pesan yang tersirat bahwa Ummat Nasrani wajib juga menjaga hubungan sosial kemasyarakatan terhadap Ummat Islam (Bukan toleransi dalam hal menjalankan peribadatan

[4] toleransi dalam peribadatan hanya berlaku jika keadaan yg bersifat force majeure (perang, bencana alam, dlsbnya] misalnya; Umat Islam boleh meminjamkan sebagian bangunan Masjid bagi kaum/Ummat Kristen yang akan melaksanakan ‘Ibadah. Demikian juga dengan kaum/Ummat Kristen.Nasrani boleh meminjamkan sebagian bangunan Gerejanya bagi kaum/Ummat Islam yang akan melaksanakan Shalat Jama’ah (Jum’at). Dengan catatan pertimbangan keamanan bagi Ummmat Islam maupun Ummat Nasrani.
[4] berdasarkan pada poin [4] Ummat Islam wajib menjaga keamanan (menimbulkan rasa aman) bagi Ummat Nasrani yang sedang menjalankan ‘ibadahnya. Demikian pula sebaliknya bahwa Ummat Nasrani wajib menjaga keamanan (menimbulkan rasa aman) bagi Ummat Islam yang sedang menjalankan ibadahnya.

Sumber : Klik Disini TKP


Terakhir diubah oleh wahyu_zein_alkaf tanggal Sun Aug 18, 2013 10:19 pm, total 1 kali diubah
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Tue Nov 26, 2013 9:54 am

@jaya wrote:Pindah agama tebas......kristik islam, fatwa mati. Ajaran mbalelo....
mana dalilnya ....... nasrani = kristen ........................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 1:16 pm


muhammad dapat istilah 'nasroni' dari mana/siapa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Wed Nov 27, 2013 10:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
muhammad dapat istilah 'nasroni' dari mana/siapa??
hi hi hi ................ nanyanya ke siapa yaaa ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 10:30 am


ke para penjinjing muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Wed Nov 27, 2013 11:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
ke para penjinjing muhammad
hi hi hi ............ gak ada yang tahu kecuali ada dalam quran .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 11:15 am


di quran si muhammad tahunya dari mana/siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Thu Nov 28, 2013 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
di quran si muhammad tahunya dari mana/siapa?
A L L A H

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 5:20 pm


kata siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Fri Nov 29, 2013 8:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
kata siapa?
kata a k u ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 29, 2013 10:18 am


kamu tahu dari mana/siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Sat Nov 30, 2013 10:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu tahu dari mana/siapa?
q u r a n

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by jaya on Sun Dec 08, 2013 8:58 pm

Dari quran ya...ya sudah dari quran menurut anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by uya_syach on Mon Dec 09, 2013 11:16 am

@wahyu_zein_alkaf wrote:
@3x6 wrote:@atas
baca lagi berita yang ane kasih di atas
apakah Gereja dibakar oleh pendukung Mursi atau tidak !
Nih gua kasih cuplikannya
Puluhan gereja di Mesir menjadi sasaran perusakan oleh kelompok pendukung mantan Presiden Mohamad Mursi. Rumah dan tempat usaha milik warga Kristen juga menjadi sasaran.
Intinya bukan nabi Muhammad yang membakarnya bukan? Lalu kenapa anda menyalahkan Muhammad?


Nah tolong jelaskan itu!

Dan juga, saya kutip dalam surat tersebut :

Jika ada yang memgambil hal-hal tersebut maka [b]ia akan merusak perjanjian Allah[/b] dan [b]tidak menaati Rasul-Nya[/b] wrote:
Bahkan muhammadpun melarang umatnya menyakiti Nasrani dan belium mengancam umatnya, siapa saja yang melakukan hal tersebut maka
[b]ia akan merusak perjanjian Allah[/b] dan [b]tidak menaati Rasul-Nya[/b] wrote:
. Jelas ga? Kalo masih belum jelas, ga tau lagi deh aku gimana caranya lagi buat otak situ paham!
setuju nih gan bahwa Rasul melarang tuk menyakiti nasrani..2 good 

uya_syach
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 09.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Mon Dec 09, 2013 11:24 am

@jaya wrote:Dari quran ya...ya sudah dari quran menurut anda.
hi hi hi ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 11:27 am


dan qoran dari muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Wed Dec 11, 2013 9:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by barabasmurtad on Thu Dec 12, 2013 2:08 pm

@wahyu_zein_alkaf wrote:Pada tahun 628 Nabi Muhammad SAW mengeluarkan Piagam Anugerah kepada biarawan St. Catherine Monastery di Mt. Sinai. Berisi beberapa klausul yang melingkupi aspek-aspek hak asasi manusia termasuk perlindungan bagi umat Kristen, kebebasan beribadah dan bergerak, kebebasan untuk menunjuk hakim-hakim dan menjaga property mereka, pembebasan dari wajib militer, dan hak untuk dilindungi dalam perang.



“Ini adalah pesan dari Muhammad bin Abdullah, sebagai perjanjian bagi siapa pun yang menganut kekristenan, jauh dan dekat, bahwa kami mendukung mereka. Sesungguhnya saya, para pelayan, para penolong, dan para pengikut saya membela mereka, karena orang-orang Kristen adalah penduduk saya; dan karena Allah! Saya bertahan melawan apa pun yang tidak menyenangkan mereka.

Tidak ada paksaan yang dapat dikenakan pada mereka. Sekalipun oleh para hakim mereka, maka akan dikeluarkan dari pekerjaan mereka maupun dari para biarawan-biarawan mereka, dari biara mereka. Tidak ada yang boleh menghancurkan rumah ibadah mereka, atau merusaknya, atau membawa apa pun daripadanya ke rumah-rumah umat Islam.

Jika ada yang memgambil hal-hal tersebut maka ia akan merusak perjanjian Allah dan tidak menaati Rasul-Nya. Sesungguhnya, mereka adalah sekutu saya dan mendapatkan piagam keamanan melawan apa pun yang mereka benci.

Tidak ada yang memaksa mereka untuk bepergian atau mengharuskan mereka untuk berperang. Umat Islam wajib bertempur untuk mereka. Jika ada perempuan Kristen menikahi pria Muslim, hal ini tidak dapat dilakukan tanpa persetujuan perempuan itu. Dia tidak dapat dilarang untuk mengunjungi gerejanya untuk berdoa.

Gereja-gereja mereka harus dihormati. Mereka tidak boleh dilarang memperbaiki dan menjaga perjanjian-perjanjian sakral mereka. Tidak ada dari antara bangsa (Muslim) yang boleh tidak mematuhi perjanjian ini hingga Hari Akhir.”

Komentar : Rasulullah Muhammad SAW dilahirkan bulan Agustus 570, yakni Tahun Gajah, dan bahwa dia dilahirkan di Makkah di rumah kakeknya Abd’l-Muttalib. dan Rasulullah Muhammad SAW wafat pada bulan Juni tahun 632 M. Hari itu bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal tahun 11 Hijrah. Artinya surat dari Nabiyullah Muhammad SAW yang ditujukan kepada Biarawan St. Catherine’s Monastery yang bertahun 628M tersebut bisa diakui kebenarannya. Walaupun masih diperlukan semacam penelitian tentang ke-shahih-an surat tsb.
Mencermati isi surat tersebut ;

[1] sesungguhnya tak ada satupun alasan baik dari Ummat Islam maupun Ummat Nasrani untuk saling bersitegang pada hal2 yang tidak perlu.

[2] pesan yang disampaikan untuk saling harga menghargai dalam peribadatan adalah bersifat MUTLAK. Dalam pengertian Toleransi Hubungan Sosial Kemasyarakatan antar Ummat Islam dan Ummat Nasrani yang harus dikedepankan. Bukan toleransi dalam hal menjalankan peribadatan (Toleransi Beragama).

[3] pesan dalam surat tersebut mengandung pesan yang tersirat bahwa Ummat Nasrani wajib juga menjaga hubungan sosial kemasyarakatan terhadap Ummat Islam (Bukan toleransi dalam hal menjalankan peribadatan

[4] toleransi dalam peribadatan hanya berlaku jika keadaan yg bersifat force majeure (perang, bencana alam, dlsbnya] misalnya; Umat Islam boleh meminjamkan sebagian bangunan Masjid bagi kaum/Ummat Kristen yang akan melaksanakan ‘Ibadah. Demikian juga dengan kaum/Ummat Kristen.Nasrani boleh meminjamkan sebagian bangunan Gerejanya bagi kaum/Ummat Islam yang akan melaksanakan Shalat Jama’ah (Jum’at). Dengan catatan pertimbangan keamanan bagi Ummmat Islam maupun Ummat Nasrani.
[4] berdasarkan pada poin [4] Ummat Islam wajib menjaga keamanan (menimbulkan rasa aman) bagi Ummat Nasrani yang sedang menjalankan ‘ibadahnya. Demikian pula sebaliknya bahwa Ummat Nasrani wajib menjaga keamanan (menimbulkan rasa aman) bagi Ummat Islam yang sedang menjalankan ibadahnya.

Sumber : Klik Disini TKP

KALAU SURAT INI BENAR-BENAR TULISAN MUHAMMAD KEPADA UMATNYA; MENGAPA TERDAPAT DISKRIMINASI AGAMA DI INDONESIA; MENGAPA UNTUK MENDIRIKAN GEREJA SELALU DIPERSULIT; MENGAPA IBADAH KRISTEN JUGA SERING DI TEROR; JADI APA ARTINYA SURAT PERINTAH YANG DEMIKIAN BILA UMATNYA BAHKAN DIRINYA SENDIRI TIDAK MENAATINYA SEHINGGA TERJADI PEPERANGAN-PEPERANGAN JIHAD

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by mang odoy on Thu Dec 12, 2013 2:37 pm

@barabasmurtad

bas...kebiasaan lu yeee ... disebelah posting panjang lebar dah gw bales..... dah nemplok lagi dimari....

nih...tengok..
http://www.laskarislam.com/t5829p50-kristen-adalah-paganisme-yang-dimodif

apa segini KUALITAS eluh...???

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 13, 2013 11:27 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by ian rush on Fri Dec 13, 2013 4:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.
Inilah logika Islam = logika Tunduk = logika Ngak usah banyak tanya tanya = logika terima aja walaupun ngak ada saksinya = logika walaupun ngak masuk akal harus tetap percaya= logika kalo banyak tanya pedang yg berbicara = logika otak rusak karena islam.
Hihihihi.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by alex77 on Fri Dec 13, 2013 4:28 pm

@ian rush wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.
Inilah logika Islam = logika Tunduk = logika Ngak usah banyak tanya tanya = logika terima aja walaupun ngak ada saksinya = logika walaupun ngak masuk akal harus tetap percaya= logika kalo banyak tanya pedang yg berbicara = logika otak rusak karena islam.
Hihihihi.

dan sayang nya, mereka menerapkan standar ganda dalam berdiskusi dengan mengatakan orang kristen tidak menggunakan logika, terutama dalam membahas pribadi Allah, yang penting imani aja (iman buta)..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by ian rush on Fri Dec 13, 2013 10:56 pm

@alex77 wrote:
@ian rush wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.
Inilah logika Islam = logika Tunduk = logika Ngak usah banyak tanya tanya = logika terima aja walaupun ngak ada saksinya = logika walaupun ngak masuk akal harus tetap percaya= logika kalo banyak tanya pedang yg berbicara = logika otak rusak karena islam.
Hihihihi.

dan sayang nya, mereka menerapkan standar ganda dalam berdiskusi dengan mengatakan orang kristen tidak menggunakan logika, terutama dalam membahas pribadi Allah, yang penting imani aja (iman buta)..

Dan jawaban yang lebih miris lagi kalau muslim sudah mampu melihat kejanggalan islam :
Islam tidak mungkin salah, kalau adapun yang salah, kesalahan adalah di pihakku karena terlalu berani mempertanyakan islam.

Lihatlah betapa tumpulnya otak muslim. Ngak salah kalau definisi Islam : TUNDUK SETUNDUK TUNDUKNYA?

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Sat Dec 14, 2013 10:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.

kamu yang nanyanya muter diri itu-itu juga ...................... yes kermit

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 14, 2013 4:56 pm


9:29
kebebasan dari goa hira

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Jagona on Sun Dec 15, 2013 11:22 am

@alex77 wrote:
@ian rush wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dan qoran dari muhammad

ALLAH ...................... hi hi hi komidi putar ..................... kermit

yang muter kan islam..
dari qoran->dari jibril->dari alloh->dari muhammad->dari qoran
dst.
Inilah logika Islam = logika Tunduk = logika Ngak usah banyak tanya tanya = logika terima aja walaupun ngak ada saksinya = logika walaupun ngak masuk akal harus tetap percaya= logika kalo banyak tanya pedang yg berbicara = logika otak rusak karena islam.
Hihihihi.

dan sayang nya, mereka menerapkan standar ganda dalam berdiskusi dengan mengatakan orang kristen tidak menggunakan logika, terutama dalam membahas pribadi Allah, yang penting imani aja (iman buta)..

anda-anda ini ngomong logika ........... emang ngerti ngga sih apa itu logika ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allahu Akbar. Surat Nabi Muhammad Saw Kepada Umat Kristen Tentang Kebebasan Beragama!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik